Cara menggabungkan 2 video menjadi 1 layar di capcut

cara menggabungkan 2 video menjadi 1 layar di capcut

Cara Menggabungkan 2 Video Dalam 1 Frame. Jika belum menginstal aplikasi edit video inshot, unduh terlebih dahulu di sini. Cara menggabungkan 2 video dalam 1 frame dengan menggunakan video editor tanpa watermark terbaik. Cara Menggabungkan 2 Video Menjadi 1 Layar Di Android Dengan Aplikasi Vn Editor – The Beats Blog from thebeatstatseats.blogspot.com Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu ini saya akan membagikan tutorial yaitu bagaimana cara menggabungkan 2 video dalam 1 frame capcut.

Agar lebih mudah membuat video split screen, kita akan menggunakan aplikasi yang bernama video collage maker.aplikasi ini sudah menyediakan beragam template kolase dalam berbagai macam bentuk dan jumlah video dalam satu frame.

cara menggabungkan 2 video menjadi 1 layar di capcut

Setelah membaca tentang cara menggabungkan video dengan movie maker, mas landy bertanya demikian. Download Gambar Source: www.klikrefresh.com Mulai dari yang paling sederhana hingga yang membutuhan manipulasi. Pada artikel kali ini om komputer akan menjelaskan salah satu teknik dasar cara menggabungkan 2 video menjadi 1 layar di capcut video yang sering digunakan oleh para konten kreator, yakni cara menggabungkan 2 video menjadi 1 layar atau frame. Cara menggabungkan 2 video kedalam 1.

1 menambahkan video atau gambar yang anda ingin tampilan. Download Gambar Source: www.konyoha.com Berikut ini langkah demi langkah menambahkan gambar ke video di inshot dengan sangat mudah dan cepat.

S emua video bisa dimasukan didalam timeline video yang sama namun jika kita ingin mengedit video tertentu akan sulit dilakukan jika semua. S emua video bisa dimasukan didalam timeline video yang sama namun jika kita ingin mengedit video tertentu akan sulit dilakukan jika semua video diletakan pada timeline video yang sama. In adobe premierre pro 2014. Download Gambar Source: www.konyoha.com Begini cara menggabungkan foto dan video dalam satu frame. S emua video bisa dimasukan didalam timeline video yang sama namun jika kita ingin mengedit video tertentu akan sulit dilakukan jika semua video diletakan pada timeline video yang sama.

Berikut ini beberapa aplikasi untuk menggabungkan foto dan video jadi satu. Oleh karena itu, merupakan kelebihan tersendiri bagi aplikasi vn video editor karena memiliki fitur tersebut meskipun merupakan aplikasi yang terbilang.

Download Gambar Source: www.konyoha.com Menambahkan video greenscreen dalam satu frame. Hello guys, sudah lama saya tidak upload video.kali ini, saya akan memberikan tutorial cara menggabungkan 2 video dalam 1 layer. Mulai dari yang paling sederhana hingga yang membutuhan manipulasi. Cara menggabungkan 2 layer atau lebih menjadi satu layer frame di photoshop. Download Gambar Source: thebeatstatseats.blogspot.com Cara menggabungkan 2 video menjadi 1 layar di android. Cara menggabungkan 2 video kedalam 1.

Jika belum menginstal aplikasi edit video inshot, unduh terlebih dahulu di sini. Oleh karena itu, merupakan kelebihan tersendiri bagi aplikasi vn video editor karena memiliki fitur tersebut meskipun merupakan aplikasi yang terbilang. Download Gambar Source: www.youtube.com Agar lebih mudah membuat video split screen, kita akan menggunakan aplikasi yang bernama video collage maker.aplikasi ini sudah menyediakan beragam template kolase dalam berbagai macam bentuk dan jumlah video dalam satu frame.

Setelah menjalankan software ini, klik impor untuk mengimpor gambar atau video anda ke program. Oke langsung saja berikut cara menyatukan 2 atau beberapa video dalam 1 layar : Saat ini belum banyak aplikasi editing video yang memiliki fitur untuk menggabungkan 2 video menjadi 1 frame atau layar di hp android.

Download Gambar Source: www.odebery.com Selamat datang di 1001tutorial, kali ini kami akan membahas bagaimana cara menyisipkan video ke dalam satu frame, dalam edit video kita sering kali melihat hasil video tersebut seperti ada burung terbang, efek ledakan, title atau judul.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu ini saya akan membagikan tutorial yaitu bagaimana cara menggabungkan 2 video dalam 1 frame capcut. Cara menggabungkan 2 video dalam 1 frame dengan menggunakan video editor tanpa watermark terbaik.

cara menggabungkan 2 video menjadi 1 layar di capcut

Cara menggabungkan 2 video di dalam satu frame di sini saya menggunakan aplikasi edit video capcut,semoga video ini bermanfaat dan buat teman2 yang sedang me. Download Gambar Source: thebeatstatseats.blogspot.com Cara menggabungkan 2 layer atau lebih menjadi satu layer frame di photoshop. Setelah menjalankan software ini, klik impor untuk mengimpor gambar atau video anda ke program. Cara menggabungkan 2 video dalam 1 frame di filmora Selamat datang di 1001tutorial, kali ini kami akan membahas bagaimana cara menyisipkan video ke dalam satu frame, dalam edit video kita sering kali melihat hasil video tersebut seperti ada burung terbang, efek ledakan, title atau judul.

Download Gambar Source: www.youtube.com Oleh karena itu, merupakan kelebihan tersendiri bagi aplikasi vn video editor karena memiliki fitur tersebut meskipun merupakan aplikasi yang terbilang. Nice info mas, boleh bantu untuk bikin tutorial menggabungkan 2 video menjadi 1 frame, kurang lebih hasilnya seperti melihat 1 video bersamaan dengan 1 video lainnya.

Dengan cara ini, selain terlihat lebih artistik, kita juga bisa lebih menghemat kuota paket internet yang kita miliki karena kita bisa upload beberapa foto dalam 1 kali upload. Cara menggabungkan video bisa anda lakukan secara online tanpa menginstall aplikasi apapun.

cara menggabungkan 2 video menjadi 1 layar di capcut

Download Gambar Source: www.nihcara.com Lalu apabila mau menggabungkan video,sobat drag lagi project video ke 2 ke timeline seperti video ke 1.

S emua video bisa dimasukan didalam timeline video yang sama namun jika kita ingin mengedit video tertentu akan sulit dilakukan jika semua video diletakan pada timeline video yang sama. Menambahkan video greenscreen dalam satu frame. Begini cara menggabungkan foto dan video dalam satu frame. Download Gambar Source: www.konyoha.com 2 personalisasi multi layar video Cara menggabungkan 2 video kedalam 1.

Setelah membaca tentang cara menggabungkan video dengan movie maker, mas landy bertanya demikian. Silahkan simak dengan baik supaya mendapatkan hasil yang optimal. Download Gambar Source: seon.co.id S emua video bisa dimasukan didalam timeline video yang sama namun jika kita ingin mengedit video tertentu akan sulit dilakukan jika semua video diletakan pada timeline video yang sama. Tutorial ini merupakan request dari mas landy. Aplikasi pertama adalah photo grid, sebuah aplikasi gratis yang bisa mengedit foto jadi kolase dan video.

Adegannya lagi nelpon, jadi 2 orang dalam 2 video yg berbeda di gabungin jadi 1 video. Cara Menampilkan Beberapa Video Dalam Satu Frame Di Kinemaster. Cara menggabungkan 2 video dalam 1 frame di capcut#capcut#menggabungkanvideo Cara menggabungkan video dalam satu frame bisa lewat situs online converter.

cara menggabungkan 2 video menjadi 1 layar di capcut

Cara menggabungkan 2 video dalam 1 frame 4.1m views discover short videos related to cara menggabungkan 2 video dalam 1 frame on tiktok. Aplikasi Ini Gratis Dan Mudah Digunakan Khususnya Jika Ingin Menggabungkan Video. Cara menggabungkan 2 video dalam 1 frame di filmora Jika belum menginstal aplikasi edit video inshot, unduh terlebih dahulu di sini. Letakkan dan posisikan video ketiga di bawah video pertama dan video kedua.

Cara Menggabungkan 2 Video Kedalam 1. Berikut ini adalah cara menggunakan inshot untuk menggabungkan video yang terpisah menjadi satu: Cara menggabungkan 2 layer atau lebih menjadi satu layer frame di photoshop. Pilih video, kemudian pilih baru di bagian paling. Sayangnya Situs Ini Hanya Bisa Dipakai Untuk Menggabungkan Video Yang Ukurannya Nggak Lebih Dari 200 Mb.

Oke sobat untuk masuk ke prakteknya silahkan kalian buka aplikasi photoshop kalian masingmasing.(disini admin menggunakan photoshop cs 6 ps csyang lain sama saja caranya yang penting kalian simak caranya ) 2. Langsung aja gan, berhubung ane ada tugas buat ngedit video. Berikut ini langkah demi langkah menambahkan gambar ke video di inshot dengan sangat mudah dan cepat. Nice Info Mas, Boleh Bantu Untuk Bikin Tutorial Menggabungkan 2 Video Menjadi 1 Frame, Kurang Lebih Hasilnya Seperti Melihat 1 Video Bersamaan Dengan 1 Video Lainnya.

Adegannya lagi nelpon, jadi 2 orang dalam 2 cara menggabungkan 2 video menjadi 1 layar di capcut yg berbeda di gabungin jadi 1 video. Begini cara menggabungkan foto dan video dalam satu frame.

S emua video bisa dimasukan didalam timeline video yang sama namun jika kita ingin mengedit video tertentu akan sulit dilakukan jika semua video diletakan pada timeline video yang sama. Post navigation • ‌Buat Proyek baru pada aplikasi Capcut terlebih dahulu • ‌Tambahkan background pada bagian Video stok. • Buka menu Overlay dan tambahkan Overlay pada proyek yang akan kalian buat • Pilih video yang ingin kalian buat kolase • Klik Tambahkan Overlay untuk menambahkan video yang lain • Atur ukuran pada setiap kolase video kalian • Tambahkan efek video jika kalian menginginkanya • Jika sudah tinggal kalian save video capcut kalian ke galery
Bagaimana cara menggabungkan 2 video menjadi 1 layar di aplikasi capcut?

cara menggabungkan 2 video menjadi 1 layar di capcut

Terkadang ketika kita mengedit video di aplikasi CapCut, kita memerlukan video tambahan lain supaya hasilnya maksimal. Beberapa aplikasi editing video memang dirancang memiliki fitur penggabungan video dalam satu frame.

Kalau di aplikasi CapCut, kita bisa memanfaatkan fitur Overlay yang berada di menu bagian bawah ketika mengedit video. Dalam hal ini kamu dapat menambahkan 2, 3, 4, bahkan hingga 6 video dalam satu frame sekaligus.

Untuk maksimal berapa video yang dapat ditambahkan, saya pribadi belum pernah mencoba. Akan tetapi sepertinya tidak ada batasan dalam hal ini. Seperti apa caranya? Yuk langsung saja kita pelajari! Cara Menggabungkan 2 Video Menjadi 1 Layar di Aplikasi CapCut Karena sembari belajar, kita akan membuat langkahnya dari awal saja ya. 1. Buat Project Baru Yang pertama silahkan buka aplikasi CapCut kamu. Lalu pilih saja buat New Project. Tapi ngga apa, nanti belakangnya akan kita beri background supaya tidak monoton.

4.

cara menggabungkan 2 video menjadi 1 layar di capcut

Menambahkan Background Ini opsional sih ya, kalau videonya sudah memenuhi layar, sebaiknya di lewatin saja cara ini. Tapi kalau masih ada yang kosong, nah coba simak langkahnya berikut ini.

cara menggabungkan 2 video menjadi 1 layar di capcut

Buka menu Canvas (letaknya sama di menu bagian bawah. Tinggal kamu geser ke samping saja) lalu pilih Background. 5. Mengatur Volume Video Supaya suaranya tidak bentrok, kamu bisa menghilangkan suara dari salah satu videonya. Ini opsional saja ya. Tidak harus dihilangkan sepenuhnya, jadi sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Caranya klik pada video yang ingin dihilangkan suaranya. Lalu buka menu Volume.

Setelah itu kecilkan volume video menjadi 0, lalu pilih Centang. Cara Menggabungkan 2 Video Menjadi 1 Layer Di Aplikasi CAPCUT Dengan Sangat Mudah.

cara menggabungkan 2 video menjadi 1 layar di capcut

Biasanya ini juga disebut kolase di dunia pengeditan. Kolase itu sendiri adalah teknik untuk menggabungkan beberapa video atau foto ke dalam bingkai atau layar yang sama. Kami mengenal diri sendiri untuk aplikasi Capcut ini banyak digunakan konten pembuat untuk membuat video yang lebih menarik.

Capcut ini juga merupakan salah satu solusi aplikasi pengeditan video ringan dan hampir dapat digunakan pada semua smartphone. Anda dapat menggabungkan 2 video menjadi 1 layar pada Capcut dengan mudah sehingga dapat membuat reaksi video atau video kolaborasi untuk dikirim di Tiktok.

cara menggabungkan 2 video menjadi 1 layar di capcut

Tidak hanya 2 video, tetapi Anda dapat menggabungkan banyak video ke dalam 1 layar di Android. Selain video Anda juga dapat menggunakan foto tambahan jika diperlukan. Jadi dengan aplikasi Capcut ini Anda dapat melakukan berbagai pengeditan video di Android dengan mudah.

Berikut adalah tips mudah cara menggabungkan di aplikasi capcut cara menggabungkan 2 video menjadi 1 layar di Aplikasi Capcut Cara Menggabungkan 2 Video Menjadi 1 Layer Di Aplikasi CAPCUT Mengapa Capcut menjadi populer daripada aplikasi Android lainnya?

Ini karena Capcut dapat berkolaborasi dengan aplikasi Tiktok. Dan ketika Anda mengunggah menggunakan hasil pengeditan capcut ini di Tiktok, akan ada watermark capcut di Tiktok. Dan juga banyak konten Tiktok dan Instagram Creator yang menggunakan aplikasi ini untuk pengeditan video ringan. Nah, inilah cara menggabungkan 2 video menjadi 1 layar di Android menggunakan Capcut: Tutorial Menggabungkan 2 video menjadi 1 layer atau frame Di Aplikasi CAPCUT • Buka aplikasi CapCut • Kemudian kamu buat Proyek baru pada tampilan pertama di CapCut • Kamu juga bisa menambahkan background hitam atau putih sesuai dengan keinginan.

• Lalu buka menu overlay dan klik tambahkan overlay didalamnya • Masukkan satu video terlebih dahulu • Tambahkan overlay untuk memasukkan video lainnya satu persatu • Pilih salah satu video kemudian atur ukuran dan posisi dari semua video yang ingin dimasukkan.

• Kamu juga cara menggabungkan 2 video menjadi 1 layar di capcut melakukan pengurutan video mana saja yang berada didepan atau belakang layer demi layernya • Jika sudah selesai kamu bisa menyimpan atau download video tersebut dan bisa diposting kedalam tiktok atau instagram. www.ngadomurah.com Cari Undangan Digital Bisa Hubungi Kami Atau Mau Memberi kado untuk pasangan anda kami siap melayani anda silahkan klik link whatsapp kami Whatsapp sumber foto
Cara menggabungkan video agar bisa menghasilkan video penggabungan yang bagus membutuhkan tool yang bernama overlay capcut yang dimiliki oleh aplikasi edit video capcut pro, Aplikasi capcut pro bisa sobat download secara gratis dengan disertai penjelasan lengkapnya pada artikel : download apk capcut Apa itu overlay capcut?

Overlay capcut adalah salah satu fiture unggulan canggih aplikasi capcut yang berfungsi menggabungkan atau lebih tepatnya melapisi/menempel video dengan beberapa foto ataupun video menjadi 1 layar frame Kurang lebihnya seperti kita menambahkan sebuah stiker pada foto atau video, bedanya klo stiker terbatas pada gambar bergerak berformat gif, sedangkan overlay capcut bisa berupa semua jenis foto maupun video Dan asyiknya dalam overlay capcut kita bisa mengedit foto maupun video yang ditambahkan tersebut dengan banyak tool editing pada menu overlay yang dimilikinya baca juga : download video capcut Di dalam fiture overlay capcut ada sekitar 25 fiture tambahan untuk mengedit dan mengoptimalkan penggabungan video agar hasilnya jauh lebih bagus.

Di lain sisi dengan adanya fiture-fiture tambahan tersebut sobat bisa lebih banyak berkreasi dengan tool canggih ini Penasaran ingin menggabungkan video menggunakan overlay capcut?

yuk ikuti tutorialnya di bawah ini, dan jangan lupa siapkan bahan bahannya terlebih dahulu ea. Langkah Pertama : Siapkan Bahan Membuat video overlay Capcut Disini dibutuhkan minimal dua tipe video atau foto untuk membuat video overlay, bagi sobat yang datang kemari tujuannya untuk menggabungkan video dan sudah memiliki dua video untuk digabungkan bisa skip dan langsung ke pembahasan selanjutnya • Tipe pertama sebagai dasar background videonya, sobat bisa menyiapkan sebuah video yang fungsi utamanya nanti menjadi background video • Tipe kedua berupa video atau foto sebagai overlaynya, disini sobat bebas menyiapkan video atau foto tergantung mau membuat video overlay macam apa?

klo video overlay seperti video pendidikan ruang guru, video atau foto yang dijadikan sebagai overlaynya baiknya memiliki background green screen (latar belakang layarnya berwarna hijau) walau tanpa background green screen sebenarnya Overlay capcut mampu menyatukan dua video dengan mengunakan fiture "hapus latar belakan" tapi hasilnya kurang rapi aja sich bagi yang masih awam tentang video dengan background green screen berikut kami berikan contoh gambar seorang guru yang sedang membuat video mentahan green screen : 1.

Cara Menggabungkan 2 Video/Foto Menjadi 1 Layar Di Capcut Cara menggabungkan foto dan video dalam satu frame di overlay capcut ini merupakan tutorial dasar, dimana kami buatkan langkah langkahnya secara detail sehingga cocok bagi pengguna baru.

Berikut 7 langkah mudah Menggabungkan Video yang bisa sobat ikuti : • Buat projek baru di capcut Dengan telebih dahulu buka aplikasi capcut, kemudian klik projek baru, ( menu ini terdapat pada menu edit/gambar gunting ) Selanjutnya pada halaman galery album sobat tinggal pilih dan klik foto atau video yang mau di jadikan video backgaroundnya, dilanjutkan klik "tambah" • Tambahkan overlay Dengan cara ketuk menu "overlay" yang lokasinya di deretan menu bagian bawah pada halaman aplikasi editor capcut kemudian Ketuk "tambahkan overlay" dilanjut Pilih video/foto yang mau digabungkan, jangan lupa klik "tambah" • Atur besar kecilnya layar video overlay Atur besar kecilnya layar video overlay yang baru kita tambakan, Dengan cara sentuh menggunakan dua jari pada layar video overlay di preview video utama (yang lokasinya tepat diatas tombol play) kemudian renggangkan kedua jari untuk membesarkan video overlay atau kerutkan kedua jari untuk mengecilkan layar • Atur posisi video overlay Untuk menepatkan posisi video overlay sobat bisa melakukannya dengan cara menyentuh menggunakan satu jari pada layar video overlay di preview video utama kemudian gered ke posisi yang sobat inginkan • Edit video overlay video overlay yang sobat tambahkan cara menggabungkan 2 video menjadi 1 layar di capcut diedit sesuai kebutuhan sobat dengan mengunakan menu-menu edit yang tersedia di bagian bawah layaknya melakukan pengeditan di editor capcut utama Adapun beberapa tool yang bisa membantu untuk meningkatkan kwalitas penggabungan yang sobat bisa gunakan, antara lain : • stabilkan berfungsi agar video overlay tidak patah patah • gabungan berfungsi menentukan tranparasi/optic • Edit berfungsi memutar,membalik dan memangkas/crop video overlay • Atur di menit berapa video overlay tersebut akan dimunculkan untuk sobat yang menginginkan memunculkan video overlay di menit tertentu sobat bisa lakukan dengan cara ketuk dan gered ke kanan atau kekiri "Layer overlay" (deretan gambar yang seperti rol foto yang dibentangkan horisontal lokasinya di tengah agak ke kanan tepat di bawah layer video utama) • Lihat dan simpan hasil penggabungan Selanjutnya setelah selesai Menggabungkan dan mengedit Video, sobat bisa lihat hasilnya dengan ketuk 'simbol play' yang berada ditengah tengah layar editor capcut Bila video yang digabungkan sudah dirasa bagus sobat bisa menyimpannya dengan ketuk tanda panah menghadap atas di pojok kanan atas 2.

Cara Menempelkan FOTO/VIDEO Mentahan Green Screen Di Capcut Tutorial capcut overlay ke dua ini hampir sama dengan tutorial diatas, bedanya kita akan lebih fokus mengenai cara menghilangkan green screen di capcut pro dengan menggunakan menu kunci kroma agar hasil video penggabungan menyatu rapih Pada dasarnya menu "kunci kroma" yang letaknya di overlay capcut tidak dikhususkan untuk menghapus background video green screen saja, apapun warna yang sobat pilih bisa dihapus/dijadikan transparan Klo seandainya sobat punya foto/video dengan warna background green screen namun objek utamanya yang mau dipertahankan ada warna green/hijau tetep aja akan acak adul hasilnya.

Poin utama disini bahwa fungsi utama kunci kroma adalah menghapus/menjadikan transparan satu warna yang kita pilih pada sebuah video overlay. Jadi usahakan warna background dengan warna objek yang mau dipertahankan berbeda Tanpa berlama lama lagi berikut ini Cara Menempelkan FOTO/VIDEO Mentahan Green Screen Di overlay Capcut agar hasil video menyatu dengan rapi : • Buat projek baru dan tambahkan video yang mau dijadikan video backgaround • Tambahkan overlay dan pilih video/foto yang memiliki background warna hijau atau warna lain yang penting warna backgroundnya berbeda dengan warna objek yang mau dipertahankan • Cari dan klik menu "kunci kroma" di menu bagian bawah tepatnya di sebelah kanan, sobat bisa menggeser menu menu di bawah ke kanan untuk mencari "kunci kroma" • Posisikan kotak kecil tepat di atas warna pada background video/foto overlay yang mau dijadikan transparan, dengan cara lihat video overlay pada preview layar video utama akan ada lingkaran yang ditengah lingkaran tersebut ada kotak kecil, geser lingkaran tersebut • Pilih dan klik "intensitas" pada menu kunci kroma, kemudian geser bulatan kecil di bawah menu "intesitas" ke kanan • Atur cara menggabungkan 2 video menjadi 1 layar di capcut dari bulatan kecil yang di geser kekanan pada langkah ke lima agar warna background pada video overlay yang sobat pilih menjadi hilang/tansparan • Ketuk "bayangan" kemudian pada bulatan kecil di bawah menu banyangan geser ke kanan atur nilainya agar video/foto overlay bisa tampak menyatu dengan bagus dan rapi namun bila di geser ke kanan malah bikin ancur mending setting ke nol aja ga papa • Klik "tanda centang" di pojok kanan bawah untuk menyudahi edit dengan kunci kroma • Selesai tinggal save hasilnya 3.

Cara Menyatukan Video Tanpa Perlu Green Screen Tutorial Cara Menggabungkan Video ke tiga ini dikhususkan untuk menyatukan video dengan video/foto yang objeknya manusia dengan memanfaatkan fitur canggih "hapus latar belakang" Fitur "hapus latar belakang" milik aplikasi capcut ini bisa secara otomatis mengenali bentuk tubuh manusia kemudian menghapus background latar belakangnya sehingga bisa kita gunakan untuk menggabungkan video tanpa perlu membuat video mentahan green screen.

Walau hasil video penggabungan tidak serapih menggunakan video mentahan green screen, tapi cukup lumanyan lagh bila kita nemu dua video yang mau digabung asal video yang mau ditambahkan berobjek manusia ea.

Berikut Cara Menyatukan Video Tanpa Perlu Green Screen ; • buat projek baru dan tambahkan video • tambahakn ovelay dan pilih video/foto yang berobjek manusia • pada menu bawah cari dan klik "hapus latar belakang" dan tunggu prosesnya • pada menu bawah cari dan klik "stabilkan" agar gerakan video pada overlay ga macet macet • selesai tinggal liat previewnya dan simpan 4. Cara Penggabungan Overlay Putih/All Warna Capcut Video Overlay Putih Capcut lagi viral sekarang, namun tidak semua pengguna capcut tau cara membuatnya dikarenakan video Overlay Putih merupakan hasil kretifitas pengguna aplikasi dalam memanfaatkan fiture overlay capcut untuk menciptakan efek sendiri Pada dasarnya video Overlay Putih memanfaatkan foto/video berwarna putih sebagai overlay yang menutupi layar video utama kemudian disetting kepekatan optical/transparasinya di menu "gabungan" sehingga tercipta efek overlay capcut putih Dengan mengetahui konsep dasar diatas sekarang sobat bisa dengan mandiri membuat efek overlay capcut baik itu aesthetic, flash, hijau, hitam, maupun kedap kedip tinggal cari dan download bahannya saja atau sobat bisa membuat bahan video overal putih sendiri Cara Buat Bahan Video Overlay Putih/hitam/All Warna Capcut • buat projek baru • ketuk stok video • pilih dan tambah video layar TRANSPARAN pada menu stok video • cari dan pilih menu "KANVAS" di menu bawah untuk menemukannya sobat bisa gulir menu ke kanan,Lalu keyk menu "warna" pilih warna yang mau dijadikan overlay,disini kami contohkan warna putih setelah itu klik tanda centang di pojok kanan bawah kemudian tanada"<" agar kembali ke menu utama • cari dan pilih menu "format" • pilih format video sesuai format video utama sobat yang mau di beri efek overlay puti • hapus tanda air di akhiran video • simpan bahan video overlay putih/hitam sesuai pilihan Cara penggabungan video Overlay Putih Capcut Adapun Cara penggabungan Overlay Putih Capcut dengan video utama bisa ikuti langkah langkah berikut ini : • Seperti biasa buat projek baru lagi dan tambahkan video utama • Tambahkan overlay dengan pilih bahan video overlay putih yang sudah kita buat di atas • Tutupi seluruh layar video utama dengan sentuh kedua jari pada video overlay dan renggangkan kedua jari sobat • Ketuk menu "gabungan" kemudian pilih jenis gabungan yang sobat suka contohnya "menerangkan" kemudian seting kepekatannya dengan menggeser ke kanan atau kekiri bulatan kecil di bawahnya • Atur panjang pendeknya durasi overlay yang menutupi video utama, bila ingin semua durasi video utama ditutupi overlay putih ada dua cara : Cara pertama : ketuk di layer overlay kemudian pada menu di bagian bawah klik menu "kecepatan", kemudian "normal" Dilanjut geser bulatan yang ada di menu tersebut ke kiri agar durasi layer menjadi lebih panjang dari layer video utama Terakhir tinggal potong layer video overlay yang kepanjangan dengan ketuk menu "bagi", dilanjutkan pilih dan ketuk bagian layer sebelah kanan yang mau dihapus, lalu klik "hapus" pada menu bawah Cara Kedua : cocok digunakan untuk video overlay seperti flash, ataupun kedap kedip, Berikut dua langkah yang perlu sobat ikuti ; Pertama tama sobat harus menepatkan garis vertikal putih di kanannya layer overlay kemudian ketuk di layer overlay lihat pada menu di bagian bawah geser ke kanan pol cari dan klik "salin" ulangi langkah diatas sampai panjang layer overlay lebih panjang dari layer video utama, Terakhir untuk merapikannya sobat bisa potong bagian layer overlay yang kepanjangan.

• Atur lokasi di menit berapa video akan di beri efek overlay putih bila sobat tidak melakukan langkah nomer 5 diatas / tidak ingin semua durasi video utama ditutupi overlay putih, Dengan cara ketuk layer overlay kemudian gered kekanan atau kekiri • Save video 5.

Cara Menggabungkan Banyak Video/Foto Sekaligus Cara Menggabungkan Video terakhir sebenarnya cuma sebagai pelengkap saja agar kita semakin mahir menggunakan ovelay capcut. Khususnya tentang mengatur banyaknya layer video overlay dan mengunakan menu "lapisan' untuk mengatur tumpah tindih video/foto overlay sesuai keinginan Berikut Cara menggunakan aplikasi capcut untuk Menggabungkan Banyak Video Sekaligus ; • buat projek baru dan tambahkan video • tambahkan ovelay dan pilih video/foto yang mau dijadikan overlay pertama kemudian atur besar kecilnya layar overlay,posisi dan edit sesuka sobat • ketuk tanda << di munu bawah bagian kiri • ketuk tambahkan overlay lagi dan masukan video/foto yang mau dijadikan overlay ke dua dan atur lagi sesuai keinginan sobat • lakukan langkah nomer 3 dan 4 di atas untuk menambahkan overlay ke tiga, keempat dan seterusnya • bila ada video/foto overlay yang posisinya tumpang tindih sobat bisa mengatur lapisan dengan cara : pilih dan ketuk salah satu layer overlay yang tumpang tindih, kemudian pada menu bawah geser sedikit kekanan cari dan klik "lapisan" lalu pilih 2 atau 1, semakin besar angka yang sobat pilih berarti semakin atas lapisan layar di tempatkan Demikian lagh beberapa opsi pilihan Cara Menggabungkan Video dengan menggunakan salah satu fiture ungulan aplikasi capcut, Dengan banyaknya kecanggihan yang dimilikinya pantas lagh sekiranya overlay capcut menjadi aplikasi untuk Menggabungkan Video andalan sobat.
Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Capcut adalah sebuah aplikasi editing video milik Bytedance yang bisa kamu instal di HP android dan iOS.

Aplikasi ini cukup terkenal di kalangan editor pemula dan juga yang sudah expert /profesional karena memiliki beragam fitur yang sangat membantu penggunanya dalam membuat dan mengedit video menarik dan keren. Salah satu fitur tersebut adalah kamu bisa menggabungkan 2, 3, 4, 5, 6 video atau lebih banyak video menjadi 1 layar / frame menggunakan fitur Overlay di Capcut.

Fitur ini tentu akan sangat berguna untuk membuat berbagai macam video misalnya video tutorial, game play, review, reaction dan lain-lain. Namun sayangnya, masih banyak pengguna yang belum tahu bagaimana cara menggabungkan banyak video menjadi 1 layar di aplikasi Capcut khususnya bagi mereka yang masih sangat awam menggunakan aplikasi ini.

Jika demkian, tenang saja! Karena pada pembahasan kali ini bloggertoraja.com akan memaparkan bagaimana cara menggabungkan video di CapCut menjadi 1 layar atau frame dengan mudah dan cepat.

Penasaran? Yuk langsung saja disimak pembahasannya berikut. Cara Menggabungkan Video Menjadi 1 Layar di Capcut Sebelum kita lanjut ke tutorial menyatukan video di CapCut, pastikan dulu kamu sudah mengupgrade aplikasi CapCut di HPmu ke versi terbaru agar fitur yang tersedia dalam aplikasi lebih banyak.

Pastikan juga kamu sudah mempunyai 2 video atau lebih yang akan digabungkan nanti. Oya hampir lupa, siapkan 1 gambar (terserah gambar apa saja) karena akan dijadikan background / latar belakang pada video yang ada disatukan. Di artikel kali ini, saya hanya akan menggabungkan 2 video dalam 1 layar atau frame.

Jika kamu ingin menggabungkan lebih banyak video, kamu tinggal mengikuti langkah-langkahnya dari awal kembali. Tutorial: • Buka aplikasi Capcut di Cara menggabungkan 2 video menjadi 1 layar di capcut android atau iOS / cara menggabungkan 2 video menjadi 1 layar di capcut • Buat Proyek baru → pilih foto / gambar yang akan dijadikan latar frame.

Disini saya menggunakan gambar berwarna hitam → Tambah • Jika prosesnya sudah selesai, itu artinya video berhasil digabungkan menjadi 1 layar dan telah tersimpan ke galeri HP kamu. Nah bagaimana? Mudah bukan? Demikianlah pembahasan saya mengenai Cara Menggabungkan 2, 3, 4, 5, 6, 7 Video Menjadi 1 Layar di Capcut, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat.

Selamat mencoba, terima kasih.Cara menggabungkan 2 video menjadi 1 layar di capcut penting Sobat Zona Gadget Indonesia ketahui. Capcut adalah salah satu aplikasi editing video yang saat ini banyak digemari. Hal ini karena hasil editing yang bagus dan juga bisa diakses secara gratis atau free. Capcut juga memiliki banyak sekali tools yang bisa digunakan. Salah satunya adalah menggabungkan 2 video dalam 1 layar. Baca Juga : Cara Mengubah Bahasa di Capcut Terbaru yang Mudah dan Cepat Oleh karena itu berikut ini cara menggabungkan video menjadi 1 layar di capcut dari Zona Gadget Indonesia : Cara Menggabungkan 2 Video di Capcut Menjadi 1 Layar Dalam aplikasi Capcut memiliki fitur yang bisa membuat hasil editing video Anda lebih maksimal.

Yaitu dengan menggabungkan 2 video menjadi 1 layar, berikut ini caranya: 1. Download Aplikasi Capcut Sumber foto : Play.google.com Langkah pertama adalah silahkan untuk mendownload aplikasi Capcut pada smartphone Anda.

cara menggabungkan 2 video menjadi 1 layar di capcut

Melalui google playstore ataupun App store. 2. Silahkan Buka Aplikasi Capcut dan Pilih Buat Project Baru Setelah aplikasi terdownload, Sobat Zona Gadget Indonesia bisa langsung membuka aplikasi dan memilih opsi “Buat Project Baru”. Opsi ini akan muncul pada halaman pertama saat Anda membuka Capcut, berada pada bagian atas dan memiliki tanda “+”.

Baca Juga : Rekomendasi Aplikasi Edit Video untuk Tiktok 3. Tambahkan Video Pertama yang Ingin Anda Masukkan Berikutnya silahkan untuk memilih video yang ingin Anda masukkan untuk editingnya.

cara menggabungkan 2 video menjadi 1 layar di capcut

Setelah video pertama terpilih, klik “add”. 4. Lanjutkan dengan Memasukkan Video Kedua Sumber foto : Thebeatstatseats.blogspot.com Setelah video pertama selesai dimasukkan, Anda bisa memasukkan video kedua dengan mengklik pada pilihan “Overlay”. Lalu klik “Add overlay”. Lanjutkan dengan memilih video dari galery Anda yang ingin dimasukkan. Lalu klik “add”. Baca Juga : Cara Membuat Video Tiktok dengan Foto dan Tulisan 5.

Sesuaikan Ukuran Layar pada Video Begitu video kedua sudah berhasil ditambahkan. Kini saatnya Sobat Zona Gadget Indonesia untuk menyesuaikan ukuran layar pada kedua video.

Disini sebelum disesuaikan kedua video akan saling bertubrukan. Oleh karena itu, Anda bisa menyesuaikan ukurannya dengan memperbesar atau memperkecil video.

Dengan cara menekan frame video pada layar hp Anda. 6. Tambahkan Background Sumber foto : Bloggertoraja.com Setelah video telah disesuaikan ukurannya, maka Anda perlu untuk menambahkan background. Sebab jika ukuran video yang telah disesuaikan tidak menutup background original sepenuhnya. Maka video Anda backgroundnya akan berwarna hitam. Oleh karena itu sebagai polesan akhir, anda bisa menambahkan background dengan memilih pada menu canvas lalu pilih background. Kini video Anda sudah selesai diedit.

cara menggabungkan 2 video menjadi 1 layar di capcut

Itulah cara menggabungkan 2 video menjadi 1 layar di capcut, semoga bermanfaat! Latest Gadgets • vivo T1 (Snapdragon 680) • vivo T1 Pro • Oppo Reno8 Lite • Motorola Moto G82 • ZTE Axon 40 Ultra New Article • 5 Aplikasi Edit Video Jedag Jedug Terbaik di HP Android • 5 Daftar Tempat Ngendok di Bermuda FF Terbaru Paling Aman • Cara Pinjam Pulsa XL Tanpa Saldo dari Awal Sampai Berhasil • 4 Aplikasi Ucapan Lebaran dengan Foto yang Mudah Digunakan • 10 Cara Membuat Video Ucapan Lebaran di HP Android yang Mudah

Cara menggabungkan video di aplikasi capcut




2022 www.videocon.com