Kapten inf abdul kholik

kapten inf abdul kholik

Jurnal34news.com, - Jakarta - Guna memutus penyebaran virus Covid-19 serta mempercepat pemulihan virus tersebut, Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik bersama Muspika yang tergabung dalam Tiga Pilar terus melaksanakan Operasi Yustisi tertib masker PPKM skala mikro yang rutin dilaksanakan setiap harinya bertempat di Pos Lantas Daan Mogot, Jl.

Daan Mogot Km 15, RT 01/012 Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakarta Barat. Selasa (23/03/2021) Kegiatan operasi yustisi tertib masker kali ini dipimpin langsung Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik dengan sasaran para pengendara roda Dua dan roda Empat yang tidak mematuhi protokol kesehatan serta kedapatan tidak memakai masker yang setiap harinya melintas di wilayah Kalideres.

Giat operasi yustisi kali ini tim gabungan Tiga Pilar menerjunkan 25 personil diantaranya, Anggota Polsek Kalideres 8 personil dipimpin Kompol Suwarno, Anggota Koramil 06/KD 2 personil dipimpin Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik, Anggota Satpol PP 8 personil, Anggota Dishub 6 personil.

" Pada kesempatan tersebut Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik menjelaskan," Kegiatan operasi yustisi PPKM skala mikro yang digelar setiap harinya dalam rangka mempercepat pemulihan Covid-19 serta masyarakat dapat membantu dalam pencegahan itu dengan selalu mematuhi protokol kesehatan.

" Dalam operasi yustisi kali ini pun masih banyak warga yang kedapatan tidak memakai masker, dan memakai masker tidak sepenuhnya benar (Di Dagu) mereka semua diberikan sanksi sosial dan sanksi denda, Kali ini kami Tiga Pilar Kec menjaring 24 orang pelanggar kedapatan tidak memakai masker dengan rincian 17 orang pelanggar diberikan sanksi sosial membersihkan fasilitas umum, dan 7 orang pelanggar lainnya diberikan sanksi administrasi (Denda) untuk membuat efek jera.

" Tujuan pelaksanaan Operasi Yustisi guna menumbuhkan kesadaran diri sendiri, di lingkungan masyarakat dalam mematuhi aturan pemerintah dengan menjalankan kebiasaan adaptasi kebiasaan hidup baru dengan 3M, Memakai masker, Mencuci tangan, serta Kapten inf abdul kholik jarak dengan orang lain agar kondisi tubuh tetap sehat,” Jelas Danramil.

(Tyson) Jelang puasa pertama, Danramil 06/KD Kapten Info Abdul Kholik bersama Tiga Pilar pimpin operasi yustisi PPKM dengan sasaran para pengendara roda Dua dan roda Empat yang kedaptan tidak memakai masker dalam rangka menekan penyebaran virus Covid-19, yang berlokasi di Pos Lantas Daan Mogot, Jl. Daan Mogot Km 15, RT.01/012 Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakarta Barat.

Selasa (13/04/2021) " Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik menjelaskan, " Dalam giat operasi yustisi PPKM, masih ada warga yang mengabaikan dan tidak taat protokol kesehatan, yang tidak menggunakan masker.

Bagi pelanggar yang kedapatan tidak memakai masker langsung diberikan tindakan disiplin sanksi sosial dan administrasi (Denda) " Perlu diketahui pada giat operasi yustisi PPKM Tiga Pilar hari ini Tim gabungan menjaring 21 orang Pelanggar yang kedapatan tidak memakai masker dan mereka semua diberikan sanksi dengan rincian, 19 orang pelanggar diberikan sanksi sosial, dan 2 orang pelanggar lainnya diberikan sanksi administrasi (Denda)
Merdeka.com - Sebuah video memperlihatkan cek cok anggota Paspampres dengan petugas PPKM yang terdiri dari TNI-Polri kapten inf abdul kholik di media sosial.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat.

kapten inf abdul kholik

Kejadian tersebut juga berbuntut panjang hingga akhirnya Kapolres Metro Jakarta Barat menemui Komandan Paspampres. Dia juga meminta maaf atas apa yang terjadi pada salah satu anggota Paspampres dengan petugas PPKM. BACA JUGA: Melihat Kedekatan Jan Ethes dengan Paspampres, Ada yang Jadi Pelatih Taekwondo Sergio Sanjaya Sabet Juara I Kompetisi Menembak Danpaspampres 2022 di Usia 13 Tahun Menurut Ady, kejadian itu menjadi koreksi agar di lapangan anggotanya tidak sewenang-wenang kembali.

kapten inf abdul kholik

"Tidak naik pitam, tidak marah-marah, harus humanis. Karena juga anggota saya lagi di bawa ke Propam untuk diperiksa dari tadi malam sampai hari ini masih berlanjut pemeriksaannya," ungkapnya. Polisi Pakaian Preman Ditarik Mundur Kombes Ady menarik mundur anggotanya yang berpakaian preman.

kapten inf abdul kholik

Hal ini dilakukan agar tidak salah paham di lapangan. Instagram akun @infokomando & kanal YouTube Richi INF ©2021 Merdeka.com "Kita evaluasi di lapangan, penekanan untuk lebih baik dan humanis tidak boleh sewenang-wenang. Untuk yang berpakaian preman sementara tidak kita ikutkan penyekatan agar kapten inf abdul kholik salah paham di lapangan," kata Kombes Ady Wibowo.

Kapolres Minta Maaf kepada Komandan Paspampres Tak hanya itu, Ady Wibowo mengaku telah meminta maaf secara langsung kepada Komandan Paspampres. Permasalahan pun kini telah selesai. "Saya juga sudah meminta maaf secara langsung kepada Komandan Paspampres, permasalahan sudah selesai dan tetap sinergi TNI Polri menjaga negeri," terangnya. "Supaya tidak terulang lagi di lapangan, anggota saya juga diperiksa di Propam Polda," pungkasnya.

Kronologi Kejadian Sebelumnya, seorang anggota Paspampres bernama Praka Izroi Gajah sempat bersitegang dengan petugas PPKM yang terdiri dari anggota TNI Polri di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. Izroi yang hendak melewati penyekatan mendapat tindakan keras dari sejumlah petugas berpakaian preman. Keributan pun tak terelakkan hingga akhirnya pria berseragam TNI Polri mendekat dan mencoba melerai.

Instagram akun @infokomando & kanal YouTube Richi INF ©2021 Merdeka.com Setelah itu, Izroi pun meminta maaf dan menjelaskan alasannya minta diperbolehkan melewati penyekatan. Para petugas lantas memintanya menunjukkan kartu anggota.

kapten inf abdul kholik

Akan tetapi, ia hanya bisa menunjukkan KTP yang di dalamnya tertulis statusnya sebagai anggota TNI. Setelah selesai dengan para petugas, ia lantas menghadap Danramil 06/Kalideres Kapten Inf Abdul Kholik yang juga ada di lokasi. Ia pun mendapat teguran keras dari Danramil.

Setelah itu, Izroi pun diizinkan pergi. Ia lantas menaiki sepeda motornya dan pergi meninggalkan lokasi. Keterangan Komandan Paspampres Kericuhan antara Praka Izroi dengan anggota Polres Metro Jakarta Barat berbuntut panjang. Malam harinya, puluhan anggota Paspampres bergerak mendatangi Polres Metro Jakarta Barat.

kapten inf abdul kholik

Puluhan anggota Paspampres itu datang menaiki motor. Kedatangan mereka diduga karena merasa tidak terima atas perlakuan anggota Polres Barat saat melakukan razia penyekatan PPKM Daruat kepada Praka Izroi. "Permasalahan sudah selesai dan tetap sinergi TNI Polri menjaga negeri," kata Ady. Sementara itu, Komandan Pasukan Pengamanan Presiden Mayor Kapten inf abdul kholik TNI Agus Subiyanto mengatakan, sudah memperingatkan anggota yang terlibat perselisihan dengan petugas saat penyekatan PPKM Darurat tersebut.

Menurut dia, insiden itu disebabkan beberapa hal salah satunya banyak aturan PPKM Darurat belum dipahami petugas. "Anggota Paspampres 75% tinggal di luar Asrama Paspampres dan tersebar di wilayah Jabodetabek sehingga setiap hari pulang pergi berdinas dan akan melewati titik 2 penyekatan," kata dia.

BACA JUGA: Potret Kompak 5 Jenderal Mantan Danpaspampres, Satu jadi Bintang 3 Termuda TNI AD Intip Potret Anggun Rahma Dewi, Istri Komandan Paspampres Mayjen Tri Budi Utomo [tan] Baca juga: Cekcok dengan Paspampres, Ini Potret Anggota Polisi saat Diperiksa Propam Danpaspampres Bela Anak Buah Cek Cok sama Petugas PPKM,Beri Pesan ke Dansat TNI-Polri Buntut Ribut Paspampres-Petugas PPKM, 3 Personel Resmob Diperiksa Propam Polda Metro 1 4 Cara Mudah untuk Mengawali Hari dengan Lebih Bugar dan Bertenaga 2 Oplas Dinilai Berhasil, 5 Potret Lucinta Luna di Malaysia Dipuji Bak Boneka Barbie 3 Cantik dan Menggemaskan Salima Anak Wishnutama & Gista Putri Liburan di Luar Negeri 4 Selamat!

Jessica Iskandar Melahirkan Anak Kedua, Wajah Sang Bayi Bikin Penasaran 5 Cantik Klasik Khas Sageuk, 10 Aktris Korea Ini Jadi Sering Main Drama Sejarah Selengkapnya Publik sempat digegerkan dengan sebuah video yang merekam kericuhan antara Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) dan aparat gabungan TNI-Polri di posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jalan Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat.

Ternyata ini sosok Kapten TNI yang berani marahi Paspampres di Posko PPKM Daan Mogot tersebut.

kapten inf abdul kholik

“Kamu mau sok jagoan. Ini kami dua puluh empat jam. Kamu tinggal ngomong baik-baik. Ingat ya kamu baik-baik kalau ngomong. Pasti dilepas kamu. Jelas? jangan diulangi lagi,” katanya.

Menanggapi omelan tersebut, Praka Izroi pun langsung memberikan hormat. “Siap ndan, siap ndan,” kata Praka Izroi.

kapten inf abdul kholik

Sumber Berita / Artikel Asli : HOPS Berikan Komentar Anda comments
Breaking News • Koramil 12 Rajeg Patroli Gabungan 3 Pilar Pengamanan Libur Lebaran • Babinsa bersama 3 Pilar Jelang akhir kembali Mudik Tetap Rutin Patroli Kampung • Pengamanan Arus Balik Mudik H+7 Lebaran, Babinsa Koramil 01/Jatinegara Bersama Tiga Pilar Amankan Arus Bal • Jenazah Almarhum Koptu Jarot Budi Utomo Anggota Batalyon Kaveleri-9/SDK Tergabung Dalam Satgas Kizi Monusco TA 2022 Tiba Di Kapten inf abdul kholik • Berikan Rasa Aman Kepada Warga Yang Mudik, Babinsa Koramil 05/Bantargebang Lakukan Patroli Rumah Kosong Di Wilayah Binaannya • Babinsa bersama 3 pilar Keliling Kampung Malam Hari, Pastikan Rumah Pemudik aman • Pangdam Jaya Kunjungi Rumah Almarhum Kopral Satu Jarot Budi Utomo Anggota Batalyon Kaveleri-9 Surya Dharma Kala • Libur Lebaran Koramil 01/Tln Amankan Wilayah, Patroli Gabungan Cek Rumah Kosong Ditinggal Mudik • Bantu Amankan Wilayah, Pelda Romi Bersama Anggota Mitra Jaya Lakukan Patroli Rumah Kosong Yang Ditinggal Mudik • Rapat Paripurna Sertijab Ketua Persit KCK Cabang XIX Kodim 0505/JT Kodam Jaya – Jakarta Barat.

Jelang puasa pertama, Danramil 06/KD Kapten Info Abdul Kholik bersama Tiga Pilar pimpin operasi yustisi PPKM dengan sasaran para pengendara roda dua dan roda empat yang tidak memakai masker dalam rangka menekan penyebaran Covid-19, Ops Yustisi dilaksanakan di Jl. Daan Mogot Km 15, RT.01/012 Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakarta Barat, Selasa (13/04/2021). Kegiatan operasi yustisi kali ini, Tiga pilar Kalideres menerjunkan 23 personil gabungan diantaranya Anggota Polsek Kalideres 10 personil di pimpin Iptu R Hakim, Anggota Koramil 06/KD 2 personil dipimpin Kapten Inf Abdul Kholik, Satpol PP 6 personil dan Dishub 5 personil.

Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik menjelaskan, “Dalam kegiatan operasi yustisi PPKM, masih ada warga yang mengabaikan dan tidak taat protokol kesehatan, yang tidak menggunakan masker.

Bagi pelanggar yang kedapatan tidak memakai masker langsung diberikan tindakan disiplin sanksi sosial atau administrasi (Denda)”. “Perlu diketahui pada kegiatan operasi yustisi PPKM kapten inf abdul kholik dilaksanakan Tiga Pilar dan Tim gabungan, hari ini menjaring 21 orang Pelanggar yang kedapatan tidak memakai masker dan mereka semua diberikan sanksi dengan rincian, 19 orang pelanggar diberikan sanksi sosial, dan 2 orang pelanggar lainnya diberikan sanksi administrasi (Denda)”.

“Pemberian sanksi sosial maupun adminstrasi kepada para pelanggar yang kedapatan tidak memakai masker dengan tujuan untuk memberikan efek jera kepada pelanggar tersebut, serta dapat mengerti betapa pentingnya menjaga kesehatan dimasa pandemi COVID-19 ini.

kapten inf abdul kholik

“Operasi Yustisi PPKM juga mengajak kepada warga masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak serta sering mencuci tangan,” tutup Danramil. (Sumber Kodim 0503/JB).

kapten inf abdul kholik

2021-04-13
Sebuah video memperlihatkan cek cok anggota Paspampres dengan petugas PPKM yang terdiri dari TNI-Polri viral di media sosial.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. Kejadian tersebut juga berbuntut panjang hingga akhirnya Kapolres Metro Jakarta Barat menemui Komandan Paspampres.

kapten inf abdul kholik

Dia juga meminta maaf atas apa yang terjadi pada salah satu anggota Paspampres dengan petugas PPKM. BACA JUGA: Melihat Kedekatan Jan Ethes dengan Paspampres, Ada yang Jadi Pelatih Taekwondo Sergio Sanjaya Sabet Juara I Kompetisi Menembak Danpaspampres 2022 di Usia 13 Tahun Menurut Ady, kejadian itu menjadi koreksi agar di lapangan anggotanya tidak sewenang-wenang kembali. "Tidak naik pitam, tidak marah-marah, harus humanis. Karena juga anggota saya lagi di bawa ke Propam untuk diperiksa dari tadi malam sampai hari ini masih berlanjut pemeriksaannya," ungkapnya.

Polisi Pakaian Preman Ditarik Mundur Kombes Ady menarik mundur anggotanya yang berpakaian preman. Hal ini dilakukan agar tidak salah paham di lapangan. Instagram akun @infokomando & kanal YouTube Richi INF ©2021 Merdeka.com "Kita evaluasi di lapangan, penekanan untuk lebih baik dan humanis tidak boleh sewenang-wenang.

kapten inf abdul kholik

Untuk yang berpakaian preman sementara tidak kita ikutkan penyekatan agar tidak salah paham di lapangan," kata Kombes Ady Wibowo. Kapolres Minta Maaf kepada Komandan Paspampres Tak hanya itu, Ady Wibowo mengaku telah meminta maaf secara langsung kepada Komandan Paspampres. Permasalahan pun kini telah selesai. "Saya juga sudah meminta maaf secara langsung kepada Komandan Paspampres, permasalahan sudah selesai dan tetap sinergi TNI Polri menjaga negeri," terangnya.

"Supaya tidak terulang lagi di lapangan, anggota saya juga diperiksa di Propam Polda," pungkasnya. Kronologi Kejadian Sebelumnya, seorang anggota Paspampres bernama Praka Izroi Gajah sempat bersitegang dengan petugas PPKM yang terdiri dari anggota TNI Polri di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Izroi yang hendak melewati penyekatan mendapat tindakan keras dari sejumlah petugas berpakaian preman. Keributan pun tak terelakkan hingga akhirnya pria berseragam TNI Kapten inf abdul kholik mendekat dan mencoba melerai. Instagram akun @infokomando & kanal YouTube Richi INF ©2021 Merdeka.com Setelah itu, Izroi pun meminta maaf dan menjelaskan alasannya minta diperbolehkan melewati penyekatan. Para petugas lantas memintanya menunjukkan kartu anggota.

Akan tetapi, ia hanya bisa menunjukkan KTP yang di dalamnya tertulis statusnya sebagai anggota TNI. Setelah selesai dengan para petugas, ia lantas menghadap Danramil 06/Kalideres Kapten Inf Abdul Kholik yang juga ada di lokasi. Ia pun mendapat teguran keras dari Danramil.

Setelah itu, Izroi pun diizinkan pergi. Ia lantas menaiki sepeda motornya dan pergi meninggalkan lokasi.

kapten inf abdul kholik

Keterangan Komandan Paspampres Kericuhan antara Praka Izroi dengan anggota Polres Metro Jakarta Barat berbuntut panjang. Malam harinya, puluhan anggota Paspampres bergerak mendatangi Polres Metro Jakarta Barat. Puluhan anggota Paspampres itu datang menaiki motor. Kedatangan mereka diduga karena merasa tidak terima atas perlakuan anggota Polres Barat saat melakukan razia penyekatan PPKM Daruat kepada Praka Izroi.

"Permasalahan sudah selesai dan tetap sinergi TNI Polri menjaga negeri," kata Ady. Sementara itu, Komandan Pasukan Pengamanan Presiden Mayor Jenderal TNI Agus Subiyanto mengatakan, sudah memperingatkan anggota yang terlibat perselisihan dengan petugas saat penyekatan PPKM Darurat tersebut. Menurut dia, insiden itu disebabkan beberapa hal salah satunya banyak aturan PPKM Darurat belum dipahami petugas. "Anggota Paspampres 75% tinggal di luar Kapten inf abdul kholik Paspampres dan tersebar di wilayah Jabodetabek sehingga setiap hari pulang pergi berdinas dan akan melewati titik 2 penyekatan," kata dia.

BACA JUGA: Potret Kompak 5 Jenderal Mantan Danpaspampres, Satu jadi Bintang 3 Termuda TNI AD Intip Potret Anggun Rahma Dewi, Istri Komandan Paspampres Mayjen Tri Budi Utomo [tan] Baca juga: Cekcok dengan Paspampres, Ini Potret Anggota Polisi saat Diperiksa Propam Danpaspampres Bela Anak Buah Cek Cok sama Petugas PPKM,Beri Pesan ke Dansat TNI-Polri Buntut Ribut Paspampres-Petugas PPKM, 3 Personel Resmob Diperiksa Propam Polda Metro 1 4 Cara Mudah untuk Mengawali Hari dengan Lebih Bugar dan Bertenaga 2 Oplas Dinilai Berhasil, 5 Potret Lucinta Luna di Malaysia Dipuji Bak Boneka Barbie 3 Cantik dan Menggemaskan Salima Anak Wishnutama & Gista Putri Liburan di Luar Negeri 4 Selamat!

Jessica Iskandar Melahirkan Anak Kedua, Wajah Sang Bayi Bikin Penasaran 5 Cantik Klasik Khas Sageuk, 10 Aktris Korea Ini Jadi Sering Main Drama Sejarah Selengkapnya

TERBONGKAR! SOSOK TNI YANG SEMPAT MARAHI PRAKA IZROI DI POS PPKM DAAN MOGOT..




2022 www.videocon.com