Elips untuk rambut berwarna

elips untuk rambut berwarna

Masalah apa yang biasanya kamu rasakan pada rambut? Saat terasa kering, pecah-pecah, dan juga bercabang itu artinya sedang terjadi kerusakan pada bagian rambut. Tidak cukup hanya menggunakan sampo dan kondisioner saja, rambut juga membutuhkan asupan vitamin.

Pastinya pernah dong, mendengar produk Ellips? Simak ya, review Ellips Hair Vitamin Hair Treatment yang membuat rambut jadi wangi dan terasa lebih halus. Elips untuk rambut berwarna Hair Vitamin Hair Elips untuk rambut berwarna, membuat rambut jadi wangi & terasa halus 1.

Terdapat kemasan sachet dan juga botol Kemasan sachet & botol, review: Ellips Hair Vitamin Hair Treatment. (Foto: Dok. BukaReview) Sebagai salah satu produk lokal, pasti kamu sudah cukup familiar dengan brand Ellips. Dikenal sebagai produk untuk merawat rambut dengan harga yang terjangkau, kamu bisa memlih kemasan sesuai dengan kebutuhan.

Kalau dulu hanya terdapat kemasan sachet blister, kini sudah ada kemasan jar atau botol dengan isi yang lebih banyak. Berbentuk silinder dengan bahan plastik namun tidak berat. Kemasan sachet & botol, review: Ellips Hair Vitamin Hair Treatment. (Foto: Dok. BukaReview) Tutupnya berwarna gold yang membuat kemasan terlihat sedikit lebih mewah.

Didalam tutup terdapat bagian pelindung sehingga membuat kapsul didalamnya tidak mudah berceceran. Ada pula silica gel untuk membuat isi didalamnya tetap awet dan tidak mudah jamuran. 2. Mempunyai beberapa varian untuk menutrisi rambut Terdapat beberapa varian, review: Ellips Hair Vitamin Hair Treatment. (Foto: Instagram @ellips_haircare) Produk perawatan rambut dari Ellips terdapat varian yang berbeda-beda.

Seperti Ellips Hair Vitamin yang mempunyai juga mempunyai sebanyak lima varian berbeda pula. Seperti Hair Treatment, Smooth & Shiny, Nutri Color, Shiny Black, dan juga Hair Vitality. Namun, kali ini saya hanya akan membahas varian Hair Treatment yang berwarna pink. Baca juga: 10 Rekomendasi Masker Rambut L’oreal untuk Setiap Jenis dan Masalah Rambut 3. Terdapat kandungan moroccan oil dan jojoba oil Ada kandungan dua jenis oil, review: Ellips Hair Vitamin Hair Treatment. (Foto: Dok. BukaReview) Ingredients: Elips untuk rambut berwarna, Cyclotetrasiloxane, Dimethiconol, Fragrance, Tocopheryl Acetate, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Polysilicone-15, Soybean Oil, Panthenyl Ethyl Ether, Retinyl Palmitate, Argania Spinosa Oil, Ascorbyl Palmitate.

Dari produk Ellips, ada dua varian hair vitamin yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Yaitu, varian dengan kandungan utama Pro Keratin Complex dan juga Moroccan Oil. Kali ini, saya akan membahas produk vitamin rambut dengan kandungan utama moroccan oil atau biasa disebut minyak argan. Kandungan ini cocok untuk kamu pemilik jenis rambut yang kering atau sangat kering yang mampu membuat rambut jadi terasa lebih lembut.

Apalagi, terdapat kandungan vitamin E didalamnya yang bermanfaat sebagai anti-oksidan untuk melindungi rambut. Sedangkan kandungan jojoba oil diklaim mempunyai kesamaan dengan sebum alami yang ada pada rambut sehingga tidak mengganggu keseimbangan alami pada kulit kepala. Ada pula kandungan asam lemak tak jenuh yang juga dapat mengatasi masalah ketombe sekaligus menguatkan folikel rambut. Hal ini sesuai dengan klaim yang ditulis pada kemasan produk. Yaitu, vitamin rambut yang mampu merawat, menutrisi, dan melindungi rambut yang rusak akibat proses kimiawi.

Rambut pun menjadi lebih sehat, bercahaya, dan juga mudah diatur. Baca juga: 10 Serum Rambut yang Bagus untuk Atasi Rambut Rontok dan Bercabang 4. Bentuknya kapsul bulat dan tidak mudah tumpah Berbentuk kapsul, review: Ellips Hair Vitamin Hair Treatment.

(Foto: Dok. BukaReview) Merupakan vitamin rambut dengan tekstur seperti minyak, kamu bisa melihat dari luar kemasan kalau produk ini mempunyai berbentuk kapsul bulat. Tekstur luarnya berupa softgel berwarna pink yang disesuaikan dengan varian.

elips untuk rambut berwarna

Kalau menurut saya, softgel yang dipakai cukup berbeda dengan produk lama. Kalau dulu, softgelnya lebih lentur dan lebih mudah pecah kalau tidak berhati-hati. Kini, softgel nya terasa lebih kuat dan kamu membutuhkan bantuan gunting agar lebih mudah membukanya.

Baca juga: Hati-hati! 7 Kesalahan Mengikat Rambut Ini Bisa Membuat Rambut Rusak dan Rontok 5. Gunakan hair vitamin dengan cara yang tepat Penggunaan yang tepat, review: Ellips Hair Vitamin Hair Treatment.

(Foto: Dok. BukaReview) Apakah selama ini kamu sudah menggunakan hair vitamin elips untuk rambut berwarna cara yang tepat? Jangan sampai salah karena cara peggunaan vitamin rambut dengan hair tonic adalah dua hal yang berbeda. Hal pertama yang harus kamu lalukan adalah menggunting bagian ujung kapsul. Penggunaan yang tepat, review: Ellips Hair Vitamin Hair Treatment. (Foto: Dok. BukaReview) Pastikan rambut sudah dikeramas terlebih dahulu dan tunggu sampai setengah kering, ya.

Lalu, aplikasikan secara merata pada bagian batang sampai ujung rambut.

elips untuk rambut berwarna

Serta pastikan jangan digunakan pada kulit kepala, ya! 6. Bagaimana hasilnya setelah diaplikasikan? Halisnya setelah diaplikasikan, review: Ellips Hair Vitamin Hair Treatment. (Foto: Dok. BukaReview) Jujur ya, kalau saya bukan tipe perempuan yang maksimal merawat rambut.

Memang lebih concern ke kulit wajah dan tubuh. Tapi ternyata, risih juga saat merasakan punya rambut yang super kering karena jadi lebih sulit diatur. Setelah rutin menggunakan vitamin rambut, hal yang saya rasakan adalah rambut yang terasa lebih lembut.

Halisnya setelah diaplikasikan, review: Ellips Hair Vitamin Hair Treatment. (Foto: Dok. BukaReview) Walaupun tidak langsung terlihat berkilau, paling tidak jadi lebih mudah elips untuk rambut berwarna dan tidak terasa kasar lagi.

Mungkin karena ada pula kandungan cyclopentasiloxane yang berfungsi sebagai emollient sehingga membuat tekstur jadi terasa lebih silky dan melembapkan rambut.

Selain itu, wangi rambut pun jadi bertambah dan tidak mengganggu. Overall… Kalau kamu sedang mencari vitamin rambut dengan harga yang sangat terjangkau, tidak ada salahnya untuk mencoba produk ini. Selain itu, variannya pun cukup banyak sehingga bisa kamu sesuaikan dengan kondisi rambut pada saat itu. Hal yang paling terpenting adalah tidak menggunakannya pada kulit kepala karena malah akan memicu kulit kepala menjadi bermasalah. Mau langsung mencoba produk Ellips Hait Vitamin?

Kamu bisa banget klik rekomendasi produk di bawah ini, ya! Perawatan rambut sangat penting untuk dilakukan, bukan hanya wanita tetapi juga pria. Tujuannya bukan hanya untuk memperbaiki penampilan pada rambut, tetapi juga membantu mengembalikan kondisi kesehatan rambut yang seringkali rusak. Ada banyak sekali faktor yang menyebabkan rambut menjadi lebih rusak, mulai dari styling ataupun perubahan gaya rambut, dengan menggunakan bahan kimia atau alat elektronik.

Terpapar polusi dan juga terpapar sinar matahari. Salah satu perawatan yang paling mudah dan sederhana yaitu dengan menggunakan vitamin. Produk elips untuk rambut berwarna yang mengandung vitamin untuk rambut dan banyak digunakan oleh masyarakat indonesia yaitu Ellips Vitamin. Produk ini membagi warna dengan manfaat dan kandungan yang berbeda.

Produk ellips sendiri terbagi menjadi tiga jenis, yaitu natural series, balinese series, dan pro keratin complex. Masing-masing memiliki warna dan juga perbedaan serta manfaat yang didapatkan. Ellips Vitamin Rambut Natural Series Natural Series merupakan produk ellips vitamin rambut series pertama, yang memiliki 5 varian.

• Shiny Black Warna pertama dari natural series yang bisa didapatkan adalah warna hitam, dan elips untuk rambut berwarna disebut shiny black. Mengandung formula moroccan oil, aloe vera vitamin A, C, E serta kemiri membantu menutrisi dan juga melindungi rambut. Khususnya bagi pengguna yang memiliki rambut warna hitam. Tujuannya untuk merawat kemilau dan mengembalikan kondisi rambut menjadi lebih sehat. Sehingga rambut tampak bercahaya dan warna hitam yang ada pada rambut akan semakin terlihat.

elips untuk rambut berwarna

Vitamin ini tidak disarankan untuk pengguna merubah warna rambut asli menggunakan cat, karena akan mudah luntur. • Smooth and Shiny Varian kedua memiliki warna kuning adalah Smooth and Shiny. Dengan kandungan moroccan oil, aloe vera vitamin A, C, E dan provitamin B5, bermanfaat untuk menjaga serta merawat kelembaban rambut. Bukan hanya bercahaya atau berkilau, rambut juga menjadi lebih mudah untuk diatur serta lembut.

Cocok bagi yang memiliki kondisi rambut kering atau sulit diatur karena rambut sudah mulai rusak. Penggunaan jangka panjang dapat membantu menutrisi rambut lebih lama dan rambut akan lebih mudah untuk sehat kembali. • Hair Treatment Warna ketiga yang dapat digunakan dari ellips vitamin rambut adalah warna pink, atau disebut sebagai ellips hair treatment.

Sesuai dengan namanya vitamin yang satu ini diformulasikan dengan bahan jojoba oil, moroccan oil serta tidak lupa vitamin A, C, E dan provitamin Elips untuk rambut berwarna. Bertujuan untuk merawat rambut yang rusak akibat bahan kimia, apabial digunakan secara rutin, rambut menjadi lebih sehat bercahaya serta lebih mudah untuk diatur.

Penggunaan hair treatment sendiri membutuhkan waktu lebih lama dibandingkan beberapa vitamin ellips lain. Karena bekerja dengan cara menutrisi kulit kepala dari dalam.

Karena mengandung moroccan oil, ginseng, serta honey oil atau madu minyak, dan tidak lupa min A, C, E dan provitamin B5. Vitamin ini dapat merawat rambut yang mudah patah serta kasar digunakan secara rutin rambut akan terasa sehat dan tidak kaku. • Nutri Color Warna ungu atau umumnya disebut ellips nutri color merupakan vitamin yang bertujuan rambut berwarna.

Bagi pengguna yang merubah warna rambut menggunakan cat atau obat pewarna dapat elips untuk rambut berwarna vitamin berwarna ungu ini. Dengan formula moroccan oil, dan triple care.

Bertujuan untuk menutrisi rambut agar tidak mudah rusak, serta mengalami rambut yang kusam. Ditambah lagi jika menggunakan vitamin ini, warna pada rambut akan lebih tahan lama dan mempertahankan kilau rambut tersebut. Ellips Vitamin Rambut Balines Series Series selanjutnya adalah ellips balinese essential oil yang memiliki tampilan warna hitam dan oranye, yang mengandung bunga frangipani Bali serta rosemary oil.

Bermanfaat untuk mengatasi kerontokan, serta menstimulasi pertumbuhan rambut yang hilang. Dngan menggunakan produk ini, kondisi rambut yang seringkali mudah rontok atau mengalami kebotakan bisa kembali sehat dan tumbuh. Ellips Vitamin Rambut Pro Keratin Complex Series Series terakhir disebut sebagai vitamin pro keratin complex atau vitamin disertai dengan keratin, yakni protein tambahan yang dapat membantu menutrisi rambut menjadi lebih seha. Ada 3 varian yang bisa digunakan diantaranya • Silky Black Pertama warna hitam atau biasa disebut sebagai pro keratin complex silky black.

elips untuk rambut berwarna

Hampir serupa dengan natural series, namun produk ini mengandung pro keratin complex serta kemiri, yang dapat menutrisi serta melindungi rambut menjadi lebih sehat. Terutama bagi yang sering terkena paparan sinar matahari, rambut dapat kembali hitam dan lebih lembut. • Smooth and Silky Manfaat ellips vitamin rambut berdasarkan warnanya yang kedua yaitu smooth and silky.

Dengan warna kuning hitam, bertujuan untuk membantu rambut menjadi lebih lembut. Terutama bagi pengguna yang memiliki kondisi rambut sangat kering. Memiliki kandungan protein kompleks, serta aloe vera oil dan ekstra vitamin E, yang merawat dan menjaga kelembaban dan rambut sangat kering.

Sayangnya tidak disarankan untuk pengguna yang memiliki rambut berminyak dan mudah lepek. • Hair Repair Terakhir produk pro keratin dengan warna pink atau bisa disebut sebagai ellips hair repair memiliki manfaat untuk menutrisi rambut kering dan rusak secara intensif. Ellips vitamin hair ini diperkaya oleh pro-keratin dan juga jojoba oil. Vitamin ini, dapat membantu merawat rambut dalam kondisi rusak, karena seringkali terkena pelurusan seperti rebonding atau smoothing, pengeritingan atau curling, dan pengeringan menggunakan hair dryer.

Rambut rusak menjadi lebih sehat serta lebih lembut. Penggunaannya vitamin hair repair pro keratin complex yang rutin dan lebih sering dapat menyehatkan rambut lebih cepat dibanding natural series. Elips untuk rambut berwarna manfaat ellips vitamin rambut berdasarkan warnanya, diharapkan bisa digunakan sesuai kebutuhan.

Adanya warna dan kandungan yang berbeda – beda membantu pengguna mendapatkan manfaa yang dibutuhkan.
Memiliki rambut indah dan sehat merupakan idaman semua orang, terutama wanita. Berbagai macam style rambut dari masa ke masa menjadi hal yang vital dalam dunia fashion agar membuat seorang wanita terlihat lebih cantik tidak hanya dilihat dari baju dan paras wajah yang cantik saja, namun rambut juga dinilai lebih yang dapat menyempurnakan style seseorang.

Untuk memperoleh rambut yang normal, sehat, dan indah, diperlukan perawatan rambut yang tepat. Namun tak jarang juga para kaum wanita yang mengalami permasalahan yang kompleks seperti kerusakan pada rambut sehingga diharuskan melakukan perawatan yang khusus. Faktor Penyebab Kerusakan Rambut Faktor yang dapat menyebabkan rambut mengalami kerusakan, antara lain : 1. Penggunaan hair dryer terlalu panas Pengunaan hair dryer yang terlalu panas membuat rambut menjadi lebih kering sehingga rambut mengalami kekeringan, rusak, bahkan sampai patah.

2. Terlalu lama mengucir rambut Terlalu lama mengucir rambut dapat membuat rambut mengalami patah dan menjadi rontok. Hal ini tidak disarankan untuk menjaga kondisi rambut dan jangan pula mengucir rambut dalam keadaan basah. 3. Menyisir rambut dalam keadaan basah Seperti mengucir rambut, menyisir rambut dalam keadaan basah tidak dianjurkan karena dapat menyebabkan rambut mengalami kerontokan.

Hal iniyang bisa terjadi karena dari akar rambut yang rapuh dan juga rambut yang patah akibat menyisir rambut atau menguncir dalam keadaan basah. 4.Produk sampo yang tidak sesuai karakteristik rambut Pada dasarnya tipe dan karakter rambut setiap orang berbeda. Oleh karena itu, Dalam memilih produk sampo untuk harus disesuaikan dengan kondisi rambut agar rambut tidak mengalami kerusakan. Selainitu, untuk merawat rambut juga harus diberikan tambahan vitamin lain seperti elips yang sesuai dengan kondisi dan karakter rambut agar rambut menjadi lebih terawat dan indah sesuai keiginan.

Penggunaan cat pewarna rambut yang terlalu sering tidak disarankan. Hal ini dikarenakan dalam cat pewarna rambut terdapat zat kimia yang dapat merusak rambut. Kerusakan rambut pun bermacam-macam mulai dari timbulnya ketombe dalm rambut bahkan sampai mengalami kerontokan permanen pada seseorang karena faktor terlalu sering dalam mengganti warna cat rambut.

Tidak hanya mengalami kerontokan permanen, di suatu negara terdapat kasus meninggal dunia akibat dari pengunaan elips untuk rambut berwarna pewarna rambut yang terlalu sering. Hal itu diakibatkan karena zat kimia yang terkandung dalam cat pewarna rambut masuk melalui pori-pori rambut yang ada dikepala lalu masuk ke dalam saraf otak. 6.

Kurangnya asupan nutrisi dalam tubuh Bukan hanya perawatan rambut dari luar saja yang diberikan pada rambut, namun diperlukan juga perawatan dari dalam elips untuk rambut berwarna dengan asupan nutrisi yang cukup dalam merawat rambut.

Seperti dengan mengonsumsi makanan dan minuman yang memiliki kandungan yang dibutuhkan dalam perawatan rambut. Seperti makanan dan minuman yang mengandung vitamin A, vitamin C, vitamin E, zinc, dan kandungan lainnya. artikel terkait: manfaat vitamin A – manfaat vitamin A bagi kesehatan – manfaat vitamin C – manfaat vitamin E 7. Kurang olahraga Ternyata tubuh yang sehat pula memberikan dampak yang begitu penting dalam pertumbuhan rambut.

Olahraga secara teratur dan rutin dapat menyehatkan tubuh juga berdampak pada rambut yang akan menjadi rambut yang sehat. 8. Menggosok rambut untuk mengeringkan rambut yang basah Menggosok rambut sehabis keramas dapat menyababkan rambut menjadi rontok. Rontok sendiri karena berasal dari akar rambut serta dari rambut yang patah. Oleh karena itu, hindari mengosok-gosok rambut pada keadaan basah. Tahapan Perawatan Rambut Di bawah ini merupakan tahapan yang harus diperhatikan dalam melakukan perawatan rambut: 1.

Pra-perawatan bagi rambut • Kenali karakter rambut. Setiap orang memiliki karakter yang berbeda. Untuk rambut sendiri terdapat jenis rambut kering, rambut normal, rambut berminyak, dan rambut kombinasi sehingga perawatan rambutnya pun berbeda pada setiap orang. • Ketahui permasalahan rambut. Permasalahan yang dialami pun berbeda-beda seperti rambut rontok, beruban, berketombe, bercabang, patah, kering, dan sampai berkutu.

[artikel terkait: manfaat daun sirsak untuk kesehatan rambut dan kulit] 2. Perawatan atau treatment bagi rambut • Mengetahui produk yang sesuai dengan permasalahan yang dialami dan karakteristik rambut. • Sesuaikan perawatan rambut dengan permasalahan yang dialami dan juga jenis rambut yang dimiliki. • Mengetahui cara penggunaan produk yang dapat disesuaikan dengan permasalahan dan karakteristik rambut. Setelah mengenali karakteristik dan permasalahan yang dialami rambut, maka gunakan produk yang sesuai dengan yang dibutuhkan oleh rambut, seperti elips yang memiliki beberapa macam yang disesuaikan dengan permasalahan dan karakteristik yang dialami oleh banyak wanita.

Maka dari itu, elips melahirkan produk yang memiliki berbagai macam fungsi perawatan rambut. Elips memiliki kandungan nutrisi yang baik bagi kesehatan rambut, antara lain kandungan pro-keratin complex, vitamin A, vitamin C, Vitamin E, pro-vitamin B5, dan jojoba oil.

Manfaat elips bagi rambut : 1. Mencegah rambut berketombe Salah satu komposisi yang terdapat dalam elips adalah jojoba elips untuk rambut berwarna. Jojoba oil merupakan minyak yang berasal dari biji pohon jojoba yang biasanya tumbuh subur di daerah berpasir atau bisa pantai. Kandungan yang terdapat jojoba oil adalah vitamin yang nantinya akan membentuk vitamin B kompleks dan vitamin E. Selain itu, terdapat kandungan berbagai mineral lain seperti copper, zinc, iodine, dan selenium yang memiliki peran sebagai antidandruff sehingga rambut dapat terhindar dari ketombe yang menjadi masalah pada rambut.

artikel terkait: manfaat minyak urang aring – manfaat yoghurt – manfaat aspirin – manfaat kunyit 2. Sebagai moisturizer Selain sebagai antidandruff atau antiketombe, jojoba oil yang terkandung dalam elips dapat membuat rambut menjadi tidak kering yang akan menyebabkan kerusakan yang lain pada rambut. artikel terkait: manfaat kondisioner rambut 3. Membantu proses pertumbuhan rambut baru Terdapat kandungan vitamin yang terkandung dalam elips seperti vitamin A, vitamin C dan vitamin E.

Kandungan vitamin tersebut dapat membantu dalam proses pertumbuhan rambut baru karena pada vitamin A berfungsi sebagai pengatur retinoic acid pada bagian pilkel rambut dalam proses pertumbuhan rambut itu sendiri, pada vitamin C perannya dapat menyerap zat besi yang dimana zat besi tersebut dapat membantu dalam membentuk protein dalam proses pertumbuhan rambut baru.

artikel terkait: manfaat lidah buaya – manfaat daun urang aring – manfaat sabun eumora 4. Rambut lebih ringan elips untuk rambut berwarna lembut Hal seperti ini juga disebabkan karena peran jojoba oil yang terdapat dalam elips sehingga rambut menjadi lebih terawat yang menghasilkan rambut yang sesuai keinginan.

Kandungan yang berperan tersebut adalah keratin. Elips membantu memberikan keratin tambahan selain yang diproduksi oleh tubuh yang membuat rambut menjadi lebih ringan dan lembut. artikel terkait: manfaat creambath 5. Rambut mudah diatur Kandungan yang terdapat pada elips membuat rambut menjadi lebih mudah diatur adalah keratin, maka elips membantu kekurangan keratin pada rambut yang rusak karena kekurang keratin.

6. Mengurangi kerusakan dan rambut patah Biasanya rambut patah dan rusak disebabkan rambut yang sering terpapar bahan kimia berupa cat rambut, hal tersebut dapat diatasi dengan menggunakan elips karena terdapat vitamin dan kandungan lain yang elips untuk rambut berwarna menjaga folikel rambut agar elips untuk rambut berwarna sehat. artikel terkait: manfaat hair spa – manfaat lobak putih bagi kesehatan dan kandungan gizinya – manfaat daun kemangi untuk kesehatan kulit dan rambut 7.

Rambut berkilau dan tidak kusam Terdapat vitamin dan kandungan lain yang terdapat dalam elips membantu menutrisi rambut menjadi lebih sehat, berkilau, dan tidak kusam. Hal ini disebabkan adanya kandungan jojoba oil yang bersifat melembapkan rambut.

artikel terkait: manfaat jeruk nipis untuk kesehatan rambut – manfaat sampo kuda mane n tail – manfaat minyak zaitun untuk kecantikan – manfaat baby oil Demikian beberapa manfaat yang didapatkan dari penggunaan elips dan cara merawat rambut agar menjadi rambut yang sehat, maka sayangilah rambut yang tidak hanya sebagai makhota untuk kecantikan saja.

Proses perawatan rambut merupakan salah satu cara yang wajib dilakukan untuk menjaga rambut menjadi lebih sehat, bersih, mudah ditata, dan terhindar dari berbagai masalah rambut yang menyusahkan. Adanya perbedaan karakteristik dan kebutuhan dari beberapa jenis rambut membuat proses perawatan rambut harus dilakukan sesuai dengan kondisi rambut agar tidak menimbulkan masalah baru pada rambut. Perawatan rambut kering dan mengembang akan berbeda dengan perawatan rambut yang berminyak serta lepek.

Berbagai macam proses perawatan rambut dapat dilakukan baik secara mandiri maupun dengan bantuan para ahli ditempat perawatan rambut. Produk perawatan rambut sering dibutuhkan sebagai salah satu pendukung dalam proses perawatan rambut yang dijalani. Berbagai macam produk perawatan rambut tersebut diantaranya adalah shampo, hair tonic, vitamin, serum, konditioner, dll.

Salah satu produk perawatan rambut yang sering digunakan secara elips untuk rambut berwarna adalah vitamin rambut. Dari berbagai merk vitamin rambut yang beredar dipasaran, ellips merupakan salah satu merk yang paling banyak digunakan dan dipilih terutama oleh remaja wanita. Ellips vitamin rambut banyak dipilih oleh para remaja wanita karena harganya yang cukup terjangkau serta varian vitamin rambut yang banyak dan memiliki berbagai macam manfaat yang berguna untuk rambut.

Berikut 10 manfaat ellips vitamin rambut yang mungkin dapat berguna bagi proses perawatan rambut anda. • Mencegah rambut berketombe Manfaat ellips vitamin rambut yang pertama adalah dapat mencegah dan mengatasi rambut yang berketombe.

Manfaat ini didapatkan dari kandungan minyak jojoba yang terdapat di dalam varian Ellips Vitamin Hair Repair. Minyak yang berasal dari pohon jojoba ini memilik beberapa kandungan mineral seperti copper, zinc, iodine, dan selenium yang berperan sebagai antidandruff atau anti ketombe.

• Melembabkan rambut Kandunagan jojoba oil dalam Ellips vitamin hair repair selan digunakan sebagai salah satu cara menghilangkan ketombe juga dapat berperan untuk melembabkan rambut. Kandungan vitamin dan mineral pada minyak jojoba sudah dikenal lama memiliki berbagai manfaat untuk rambut terutama dapat melembabkan dan menjaga kelembaban rambut agar selalu tampak lembut dan mudah ditata. • Membuat rambut berkilau Manfaat lainnya yang dapat didapatkan dari penggunaan ellips vitamin rambut dalam proses perawatan rambut adalah dapat membuat rambut menjadi lebih berkilau dari sebelumnya.

Varian produk ellips vitamin rambut yang memiliki manfaat untuk membuat rambut tampak berkilau adalah ellips hair vitamin pro keratin smooth and silky, ellips hair vitamin pro keratin silky black, ellips hair vitamin moroccan oil smooth and shiny, ellips hair vitamin morrocan oil shiny black.

• Membantu pertumbuhan rambut Hampir semua varian ellips vitamin rambut berfungsi sebagai vitamin yang membantu proses pertumbuhan rambut. Berbagai macam kandungan nutrisi baik, vitamin, dan mineral yang terdapat dalam ellips vitamin rambut dapat membantu menutrisi rambut sehingga rambut dapat tumbuh dengan baik dan meregenerasi rambut yang sudah rusak. • Mengurangi kerusakan pada rambut Beberapa kandungan yang terdapat pada ellips vitamin rambut dapat membantu mengurangi kerusakan pada rambut dengan cara memperkuat dan menutrisi folikel rambut.

Varian produk ellips yang dapat berfungsi mengurangi dan mengatasi kerusakan rambut adalah Ellips moroccan oil hair treatment, Ellips ultra treatment, Ellips hair vitamin pro keratin hair repair. • Melembutkan rambut Beberapa varian rambut dari ellips vitamin rambut memiliki manfaat untuk melembutkan rambut dan menjadikannya lebih ringan sehingga dapat membuat pemilik rambut menjadi lebih nyaman serta ringan.

Varian tersebut diantaranya adalah Ellips hair vitamin pro keratin smooth and silky, Ellips hair vitamin moroccan smooth and shiny. • Menghitamkan rambut Salah satu manfat lainnya yang dapat didapatkan dari penggunaan ellips vitamin rambut adalah dapat menghitamkan rambut terutama yang rusak akibat pengaruh bahan kimiawi dan paparan sinar matahari. Varian prosuk ellips yang memiliki manfaat ini adalah Ellips hair vitamin moroccan oil shiny black, Ellips hair vitamin silky black.

Berbagai kandungan dalam varian produk ellips tersebut dapat melindungi dan melapisi rambut serta membuatnya menjadi lebih hitam dari sebelum menggunakannya. • Membuat rambut mudah diatur Dari semua manfaat yang bisa didapatkan dengan mengguakan Ellips vitamin rambut, kesemuannya bila disatukan dapat menjadikan rambut menjadi lebih mudah diatur. Kemudahan pengaturan rambut ini dapat menjadikan rambut bisa ditata menjadi bentuk apapun sesuai dengan yang diinginkan oleh pemilik rambut.

• Menjaga kesehatan rambut Berbagai macam nutrisi yang terdapat pada ellips vitamin rambut dapat membantu menjaga kesehatan rambut dan menjadikannya dapat terhindar dari berbagai macam masalah rambut. Vitamin rambut ellips ini dapat digunakan sebagai sala satu cara merawat rambut panjang maupun pendek. Varian produk Ellips yang dikhususkan untuk menjaga kesehatan rambut adalah Ellips hair vitamin ultra treatment.

elips untuk rambut berwarna

• Membantu menutrisi rambut yang diwarnai Vitamin rambut ellips juga dapat bermanfaat untuk membantu menutrisi rambut yang diwarnai.

Proses pewarnaan rambut dapat menyebabkan rambut terhalang oleh pewarna sehingga berbagai macam nutrisi rambut tidak dapat masuk kedalam rambut.

Dengan menggunakan Ellips hair vitamin moroccan oil nutri colour dapat membantu memasukkan nutrisi yang dibutuhkan kedalam rambut.

elips untuk rambut berwarna

Kesepuluhan macam manfaat ellips vitamin rambut dapat akan gunakan sesuai dengan kondisi rambut anda. Namun apabila anda adalah orang yang tidak menyukai penggunaan produk dengan bahan kimia, anda dapat mempelajari cara membuat vitamin rambut sendiri dari beberapa macam bahan alami.
Hairstyling tools sudah menjadi kebutuhan semua wanita hari ini.

Aku yakin kalian semua familiar menggunakan hairstyling tools, mulai dari hairdryer, catokkan, alat curly, dan sebagainya. Tentu saja semua tools ini berakibat merusak rambut. Nah hari ini aku pengen review mendalam tentang vitamin rambut kesukaan aku, Ellips Hair Vitamin Pro Keratin. Ini sebenarnya bukan produk baru untuk aku, aku sudah mengenal dan mencoba produk ini sejak masa kuliah.

Kurang lebih sejak 6 tahun lalu. Bagi yang belum tau, sebenernya di rambut kita terdapat protein keratin tapi kalau keseringan menggunakan hairstyling tools dan juga bahan kimia (cat rambut, smoothing, dll) keratin rambut bisa rusak. Nah, Ellips Hair Vitamin ini diformulasikan dengan ingredients utama Pro-Keratin Complex.

Ellips Hair Vitamin bekerja dengan memperbaiki kandungan Keratin pada rambut. Hasilnya membuat rambut lebih berkilau, lembab, dan mudah di atur. Ellips Hair Vitamin Pro Keratin memiliki 3 active ingredients yaitu : • Pro Vitamin B5 untuk melembabkan rambut, membuat rambut jadi berkilau, dan memperbaiki rambut yang rusak • Keratin E memberikan asupan protein rambut untuk memperkuat struktur rambut dan memperbaiki rambut rusak dan patah • Multivitamin Complex untuk melindungi rambut dari panasnya hairstyling tools dan juga membuat rambut jadi berkilau • Hair Repair (warna pink) dengan kandungan jojoba oil yang cocok elips untuk rambut berwarna rambut kering dan rusak • Silky Black (warna hitam) dengan kandungan kemiri dan aloe vera oil cocok untuk hasil rambut hitam berkilau • Smooth & Silky (warna kuning) dengan kandungan aloe vera oil untuk hasil rambut yang berkilau Produk vitamin rambut ini dikemas elips untuk rambut berwarna bentuk kapsul.

Kamu cukup menggunakan 1 kapsul untuk sekali penggunakan. Tekstur nya berupa oil yang mudah meresap ke dalam rambut.

Tips untuk menggunakan produk ini adalah digunakan saat kondisi rambut kamu setengah kering (cenderung basah), fokuskan pada bagian tengah sampai ujung rambut. Jangan digunakan saat rambut sudah kering yah, soalnya jadi lebih sulit untuk meresap dan malah membuat rambut terasa berminyak.

Jika digunakan dengan benar, hair vitamin ini tidak meninggalkan rasa lengket dan juga tidak membuat rambut jadi lepek. Dari semua varian Ellips Hair Vitamin Pro Keratin aku paling suka yang Smooth & Silky. Varian ini cocok dengan jenis rambut aku yang kering, hasilnya bikin rambut lembab, tapi nggak sampai terasa berminyak. Kadang aku kombinasikan dengan yang varian Hair Repair. Hair Repair adalah varian yang paling lembab di antara semuanya, karena itu cocok buat yang rambutnya kering banget cenderung rusak.

Tapi kadang varian Hair Repair terasa terlalu berminyak untuk rambut ku, jadi aku lebih suka kombinasi dengan varian Smooth & Silky. Seperti elips untuk rambut berwarna bisa kalian lihat pada foto di atas, setelah menggunakan Ellips Hair Vitamin Pro Keratin rambut aku tuh kelihatan lebih bercahaya. Trus lebih gak frizzy juga. Ini kondisi rambut aku tanpa menggunakan hairstyling tools. Rambut aku teksturnya memang agak gelombang dan kering pada bagian ujung.

Karena itu setelah karamas aku selalu memastikan untuk menggunakan hair vitamin. Trus jika menggunakan vitamin ini sebelum catokan atau hairdryier, rambut juga lebih nggak kering dan tetap terasa lembab. Ini karena Ellips Hair Vitamin Pro Keratin juga bekerja melindungi rambut. Miss Emeli 13 Juni 2019 17.32 IG : @ms_emeli �� HUwAaaaaaaaa �� ini vitamin rambut favorite aku banget loh, kebetulan aku udah pakai 3 tahun belakangan ini sampai botol² nya pun banyak banget dirumah.

Semoga aku bisa dapat hampers dari Ellips �� wish me luck �� thank you Ci Jean sayangggg �� Balas Hapus Septiana Naibaho 13 Juni 2019 17.39 Hai ci, i has read you review. Aku setuju sama review cici, karna aku juga udah pake Ellips sejak jaman SMP,dulu suka yang warna pink dan belinya juga yg isi 6.

Rambut aku dari dulu kasar banget dan bercabang, tapi pas dipakein Ellips enak bangt, langsung lembut dan licin. Di aku 1 kapsul Ellips pas untuk rambut aku.

Udah gitu dulu kalo dijalan naik angkot trus rambut terbang terbang, udah pusing banget dah tuh. Tapi pas lagi pake Ellips kayak gak takut gitu rambutnya terbang2. Dan paling enak itu kalo disisir pake tangan gak nyangkut, alhasil rambut rontok aku berkurang.

Thanks for the review ci Jean❤ Aku IG aku : @S_naibaho Balas Hapus Melan 13 Juni 2019 17.44 Awalnya ragu pake2 vitamin rambut.tpi setelah coba elips terutama yg kuning bikin rambut jdi halus,mudah di atur.jdi ketagihan mau pake.wanginya jg enak.tiap ke market pasti nyari ini.tmn2 jg jdi ikutan pake.smoga kali ini bisa menang giveaway nya ci jean Ig: melansl Balas Hapus Febriedan 13 Juni 2019 17.51 IG: febrie_dan Ellips adalah vitamin rambut kecintaan aku.aku suka pake ellips dari dulu.mulai jaman sekolah smp sampe sekarang udah jadi emak-emak.hihihi.efek yg paling aku rasakan selama ini adalah rambutku jadi sehat,halus dan ga gampang kering juga mudah diatur.sesetia itu aku sama ellips,ga berani dan ga mau ganti ke yg lain.

Semoga aku terpilih dapet hampers ellips.thx kak jean Balas Hapus Lussi indria 13 Juni 2019 18.38 Aku juga pernah pakai yang warna pink cici soalnya rambutku juga super duper kering karena keseringan keramas. Pakai Ellips emang bagus banget hasilnya. Rambutku yg kering jadi haluswangi dan mudah diatur. Pokoknya suka banget sama Ellips ini😙 IG: @lussiindria Balas Hapus Novitan 13 Juni 2019 18.52 Hi ci jean Elips emang juara bangeett💕 sudah ada sejak lamaa. Bahkan saat sekolah citacitaku kalau udah kerja itu pengen banget beli vitamin elips yang ada di dalam botol.

Wanginya enak bangett, bener-bener bermanfaat buat rambut💕 dan sekarang aku lagi pakai yang warna kuning💛 IG : Vi_taan Balas Hapus Syifa Sheila 13 Juni 2019 19.32 Waahhh,ini tu vitamin rambut favorit aku bangeetttt,apalgi klo yg warna nya pink,aku suka banget,dan ellips ini satu" nya produk hair vitamin yg aku percaya buat pakek,gtw kenapa,pokoknya andalan deh,dan selalu beli ellips yang warna nya pink,apalgi kl pakek sampo yg gak cocok,j di kering banget,susab diatur lagi. Dan biasanya ku makek ellips wrna pink itu buat ngembaliin kelembapan rambut aku.

Dan sekarang aku tu kurang ngurus rambut gitu,dan akhirnya nyesel. Pengen balikin rambut aku yg dulu,karena rambut tu penting banget buat aku walaupun pakek hijab.

elips untuk rambut berwarna

Pokoknya suka banget sama Ellips hair vitamin ini❤️❤️. Lagi butuh bangt kek nya ini rambut. Otw dah balikin nya dengan ellips hair vitamin❤️ IG: @syifasheila_ Hapus Agnes Mariani 14 Juni 2019 09.51 Gak nyangka Kak Elips untuk rambut berwarna juga pakai ellips hair vitamin 💗 dan kebetulan sama juga favoritku itu yang Smooth & Silky elips untuk rambut berwarna Bener banget kata Kak Jean, bagi yang sering pakai hairstyling tools, wajib banget merawat rambut.

Aku hampir tiap hari catokkan 😀 jadi ellips vitamin rambut ini elips untuk rambut berwarna wajib punya 😬💞 IG : mari_aaani Balas Hapus Unknown 14 Juni 2019 22.17 Udh nyobain dri dulu kak malahan elips hair vitamin ini jdi favorite aku banget (yg warna pink) krna bikin rambut aku tampak lbh bercaya sperti kata kk jean pokoknya sblm ak styling rambut pasti pakai hair vitamin elips ini dulu krna emg sepengaruh itu dengan hasilnya yg bikin rambut aku lebih lembut,halus,bercahaya,lbh lembab dan rambut jdi lbh mudah diatur lalu harganya juga terjangkau banget tapi walaupun harganya terjangkau tetapi kualitas hair vitamin ini oke banget jdi recommended banget buat yg suka styling rambut/yg suka warnain rambut kayak ak ini agar rambutnya ttp sehat❤ buat kalian yg belum pernah nyoba hair vitamin elips ini buruan cobain pokoknya gak nyesel deh liat hasilnya nanti stlh pemakaian😊😘 ig: ikapratiwi_28 Balas Hapus Dewiitasn 16 Juni 2019 15.28 Setuju banget ci, aku setia bgt sama ellips hair treatment ini sejak smp.

Apalagi kalo berangkat sekolah rambut masih basah, kantongin 1 kapsul ellips hair treatment yg pink dan sampe kelas langsung aku pakai biar rambut ga ngembang hehe❤ Allhamdulullah sampai sekarang cocok2 aja walaupun udah berhijab��❤ Ig: @dewiitasn Balas Hapus Melisa Carollina 16 Juni 2019 19.26 Aku udh cobain ellips hair keratinnya ci, mulai dri nyoba beli yg kepengan smpe nyetok yg botol karena saking cocoknya .

Bkin rmbut lebih sehat, lembut dan g mudah rontok . Sekarang aku jg pake ellips dry shampoo karena penting banget semisal emergency g sempet keramas atau lg sakit, bner2 nyerep minyak dan udah deh g bad hair day elips untuk rambut berwarna . Hihi Ig: @melisacarolline :) Balas Hapus Junisa hijriahni 17 Juni 2019 00.31 aku bkan tipekal orng yang suka hairstyling rmbut cci ,jdi aku suka rmbut kku yng ikal ikal gtu .meski gtu ,aku tetep pake hair vitamin .yyuuppp dri elips ini ,aku udh coba 2 varian yaitu wrna pink dn hitam .aku udh pke produk ini dri aku di SMA ,smpe sekrng msih pke produk elips buat rmbut .knpa .krna hargnya yg murce dn bisa aku temuin di aupermarket dkt rumah.udh gtu wanginya seger bnget (mnrut kku) dan gk lengket di tngan ,jdi gk risih gitu .

IG : junisa_hijriahni Semoga aku yng menang .biar dpet hadiah kado ultah dri cici ,soalnya 21 nanti aku ultah .i wiss Balas Hapus My name is Jean Milka and I am a blogger from Indonesia.

I love everything about Beauty and Fashion. On this blog I you will find various reviews ranging from beauty products and post about my daily outfits. I also love to share some easy to do makeup tutorials that might comes in handy for you. I hope you enjoy your time browsing through my page ^^ • ► 2021 (2) • ► April (1) • ► Maret (1) • ► 2020 (10) • ► Juli (1) • ► Juni (2) • ► Mei (1) • ► April (2) • ► Maret (4) • ▼ 2019 (5) • ► November (1) • ► Agustus (1) • ► Juli (1) • ▼ Juni (1) • Rambut Sehat, Lembab dan Lembut dengan Ellips Hair.

• ► Maret (1) • ► 2018 (28) • ► Desember (2) • ► November (1) • ► Agustus (1) • ► Juli (5) • ► Juni (1) • ► Mei (2) • ► April (1) • ► Maret (5) • ► Februari (6) • ► Januari (4) • ► 2017 (43) • ► Desember (4) • ► November (3) • ► Oktober (1) • ► September (1) • ► Agustus (1) • ► Juli (6) • ► Mei (6) • ► April (5) • ► Maret (8) • ► Februari (5) • ► Januari (3) • ► 2016 (98) • ► Desember (9) • ► November (5) • ► Oktober (8) • ► September (8) • ► Agustus (8) • ► Juli (4) • ► Juni (7) • ► Mei (12) • ► April (10) • ► Maret (10) • ► Februari (8) • ► Januari (9) • ► 2015 (93) • ► Desember (12) • ► November (10) • ► Oktober (13) • ► September (9) • ► Agustus (7) • ► Juli (6) • ► Juni (5) • ► Mei (7) • ► April (7) • ► Maret (9) • ► Februari (5) • ► Januari (3) • ► 2014 (107) • ► Desember (8) • ► November (4) • ► Oktober (8) • ► September (6) • ► Agustus (6) • ► Juli (11) • ► Juni (9) • ► Mei (10) • ► April (10) • ► Maret (11) • ► Februari (8) • ► Januari (16) • ► 2013 (11) • ► Elips untuk rambut berwarna (8) • ► November (3) product review (201) video (86) makeup (73) tutorial (45) lip product (33) produk indonesia (22) makeup untuk pemula (21) makeup indonesia (18) makeup murah (15) beauty haul (13) body lotion (13) makeup looks (12) korean makeup (11) video tutorial (8) body care (7) hair treatment (7) korean skincare (3)
Saat sibuk, tidak sempat merawat kulit dan juga rambut?

Apalagi kalau rambut makin terasa kering serta lebih mudah patah. Kalau sudah rusak, menggunakan sampo dan juga kondisioner tidak cukup, lho. Termasuk bagi kamu yang suka menggunakan alat penata rambut. Tapi tenang, dalam Talkshow Awas Bahaya Alat Hair Elips untuk rambut berwarna pada Rambut pada Senin, 22 April 2019 bertempat di Blue Jasmine merekomendasikan produk dari Ellips.

Selain vitamin rambut, ini 8 produk Ellips yang ampuh merawat rambut. Selain vitamin rambut, ini produk Ellips yang ampuh merawat rambut Produk Kelebihan Harga Ellips Vitamin Hair Mask with Pro Keratin Complex Menutrisi dan merawat sampai ke batang rambut CEK HARGA DI SINI Ellips Hair Vitamin Hair Vitamin, produk ellips yang ampuh merawat rambut.

(Foto: Instagram @ellips_haircare) Memperbaiki struktur rambut Rambut jadi berkilau CEK HARGA DI SINI Ellips Hair Mask Merawat rambut secara intensif CEK HARGA DI SINI Ellips Cuticle Serum Menghaluskan rambut Merawat rambut kusam CEK HARGA DI SINI Ellips Ultra Treatment Memberikan kilau pada rambut Lindungi rambut dari radikal bebas CEK HARGA DI SINI Ellips Dry Shampoo Buat rambut lebih bervolume Menyegarkan dan membersihkan CEK HARGA DI SINI Ellips Milkshake Conditioner Melembutkan rambut Menjaga kelembapan CEK HARGA DI SINI Ellips Balinese Essential Oil Menjaga kekuatan rambut Mengatasi masalah kerontokan CEK HARGA DI SINI 1.

Ellips Vitamin Hair Mask with Pro Keratin Complex, merawat sampai ke batang rambut Vitamin Hair Max with Pro Keratin Complex, produk ellips yang ampuh merawat rambut. (Foto: Instagram @ellips_haircare) Kisaran harga: Rp10 ribu - Rp45 ribu Mempunyai bentuk kemasan tube, masker ini tergolong praktis untuk digunakan.

Dari ketiga varian, produk ini mempunyai kandungan utama berupa pro keratin complex yang mampu merawat serta menutrisi hingga ke batang rambut. Terdapat varian hair repair, smooth & silky, dan juga silky black. Cukup aplikasikan satu kali dalam seminggu. [blproducts title="Beli di Sini Ellips Vitamin Hair Mask with Pro Keratin Complex" ids="5hnq7n,1ndqmob,10lrhkn"] 2. Ellips Hair Vitamin, mampu memperbaiki struktur rambut Hair Vitamin, produk ellips yang ampuh merawat rambut.

(Foto: Instagram @ellips_haircare) Kisaran harga: Rp10 ribu Agar rambut tetap sehat, jangan lupa untuk mengaplikasikan vitamin rambut. Seperti salah satu produk dari Ellips yang bisa kamu coba.

Berbentuk seperti kapsul, lapisan soft gel nya lembut dan tidak sulit untuk dibuka. Ada dua varian yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan rambutmu.

elips untuk rambut berwarna

Pertama adalah varian dengan teknologi pro keratin complex yang mampu membuat rambut dua kali lebih sehat dan lembut. Pilihan yang bisa kamu coba adalah hair repair, smooth & silky, dan silky black.

Kedua adalah varian Moroccan oil yang mampu memelihara dan memperbaiki struktur rambut agar lebih berkilau serta mudah diatur. Pilihan yang bisa kamu coba adalah hair treatment, smooth & shiny, nutri color, shiny black, dan juga hair vitality.

[blproducts title="Beli Disini Ellips Hair Vitamin" ids="1i9rzrw,qgdvmx"] 3. Ellips Hair Mask, menutrisi dan rawat rambut secara intensif Hair Mask, produk ellips yang ampuh merawat rambut. (Foto: Instagram @ellips_haircare) Kisaran harga: Rp7 ribu Tidak sempat pergi ke salon? Kamu bisa lho, melakukan perawatan hair mask sendiri di rumah dengan produk Ellips. Diklaim secara intensif menutrisi sampai ke akar rambut, terdapat kombinasi dari kandungan vitamin A, vitamin C, vitamin E, pro vitamin B5, dan juga jojoba oil.

Kandungan ini mampu untuk merawat rambut rusak akibat styling dan membantu melembutkan. Pilihan yang bisa kamu coba adalah hair treatment, smooth & shiny, nutri color, dan juga volume miracle.

Ada pula varian pro keratin complex yang mampu menutrisi sampai ke dalam akar rambut. [blproducts title="Beli Disini Ellips Hair Elips untuk rambut berwarna ids="374gfv"] Baca juga: 7 Rekomendasi Hair Mask yang Berguna untuk Perbaiki Rambut Rusak 4. Ellips Cuticle Serum, menghaluskan helaian rambut Cuticle Serum, produk ellips yang ampuh merawat rambut. (Foto: Instagram @ellips_haircare) Kisaran harga: Rp25 ribu Vitamin rambut lainnya dari produk Ellips adalah Cuticle Serum.

Produk ini dapat elips untuk rambut berwarna bagi kamu yang mempunyai masalah jenis rambut tipis. Diperkaya dengan kandungan utama pro vitamin B5 yang mampu merawat dan menutrisi batang rambut kering dan juga kusam. Saat digunakan dengan rutin, rambut akan menjadi lebih sehat, lembut, berlilau, dan tidak lepek. [blproducts title="Beli Disini ELLIPS CUTICLE SERUM" ids="7rdu0t"] 5. Ellips Ultra Treatment, mampu memberikan kilau pada rambut Ultra Treatment, produk ellips yang ampuh merawat rambut.

(Foto: Instagram @ellips_haircare) Kisaran harga: Rp20 ribu – Rp45 ribu Satu lagi vitamin rambut dari Ellips yang bisa kamu coba. Produk ini diklaim secara khuhus diformulasikan untuk membantu menjaga kesehatan rambut.

Berbeda dengan produk sebelumnya, terdapat kandungan everlasting flower yang dapat melindungi dan membuat rambut menjadi lebih berkilau. Sedangkan kandungan camellia oil mempunyai senyawa anti-oksidan untuk melindungi rambut dari efek radikal bebas.

Sama seperti menggunakan vitamin rambut lainnya, aplikasikan di rambut yang setengah kering dan usapkan merata pada setiap helai batang rambut. [blproducts title="Beli Disini Ellips Ultra Treatment " ids="1133oum"] 6. Ellips Dry Shampoo, membuat rambut mengembang dengan cepat Dry Shampoo, produk ellips yang ampuh merawat rambut.

(Foto: Instagram @ellips_haircare) Kisaran harga: Rp30 ribu – Rp60 ribu Belim sempat keramas dan rambut sudah terlihat lepek? Coba yuk, aplikasikan produk Dry Shampoo untuk mengatasi masalahmu. Merupakan produk yang cukup praktis karena kamu tidak perlu membasahi rambut terlebih dahulu. Diformulasikan khusus untuk membantu mengurangi kadar minyak berlebih pada rambut, membuat rambut jadi lebih bervolume, dan menyegarkan. Terdapat empat varian wangi yang bisa elips untuk rambut berwarna pilih yaitu blossom, fruity, exotic, dan juga breeze.

Kamu hanya perlu menyemprotkan produk sampai ke kulit kepala, ratakan dengan menggunakan tangan, dan tata rambut sesuai dengan keinginan.

elips untuk rambut berwarna

{INSERTKEYS} [blproducts title="Beli Disini Ellips Dry Shampoo" ids="15d4i7s"] Baca juga: Hindari! Ini 5 Kesalahan yang Sering Dilakukan saat Memakai Dry shampoo 7. Ellips Milkshake Conditioner, menjadikan rambut lebih lembut Milkshake Conditioner, produk ellips yang ampuh merawat rambut. (Foto: Instagram @ellips_haircare) Kisaran harga: Rp30 ribu Rambut masih terasa kering setelah keramas?

Aplikasikan kondisioner untuk tekstur rambut yang lebih lembut dari biasanya. Tapi kalau lupa, kamu bisa menggunakan produk kondisioner tanpa bilas dari Ellips yang satu ini. Sesuai dengan namanya, teksturnya yang berwarna putih memang seperti milkshake.

Kandungan milk protein serta wheat protein dapat menutrisi, merawat rambut rusak, menjaga kelembutan, dan menjaga kelembapannya. Cukup kocok botol dan semprotkan pada rambut yang terasa kering dan sulit diatur. [blproducts title="Beli Disini Ellips Milkshake Conditioner " ids="is495v"] Baca juga: 5 Produk Kondisioner untuk Lembapkan Rambut yang Rusak Parah, Wajib Coba! 8. Ellips Balinese Essential Oil, menutrisi dan menjaga kekuatan rambut Balinese Essential Oil, produk ellips yang ampuh merawat rambut.

(Foto: Kino) Kisaran harga: Rp10 ribu – Rp20 ribu Ada banyak penyebab rusaknya rambut yang bisa kamu alami. Seperti sering terpapar sinar matahari dan menggunakan alat styling. Vitamin rambut lain yang bisa kamu coba dari Ellips adalah varian Balinese.

Sesuai dengan namanya, ada kandungan frangipani balinese essential oil yang mampu menutrisi dan melindungi rambut. Selain itu ada pula kandungan rosemary oil yang membantu mengatasi kerontokan sekaligus menstimulasi pertumbuhan rambut.Hi cantiks, tentunya udah enggak asing lagi kan dengan Ellips! Ya ellips adalah vitamin rambut pertama yang aku coba waktu SMP atau SMA (saat rambutku panjang banget), dan sejak saat itu hampir semua produk perawatan rambut juga mengeluarkan varian vitamin rambut.

Vitamin rambut ini emang penting banget karena kan shampoo aja gak cukup dan bisa terbuang nutrisinya sama air, maka vitamin ini lah yang lebih “nempel” merawat rambut kita, terutama yang suka nyatok, warnain dan ngritingin rambutnya.

Tersaji dalam botol spray 110 ml bernuansa pink merupakan jenis condi tanpa dibilas untuk hair repair (memperbaiki rambut). Di kemasan belakang terdapat penjelasan bahwa produk ini diformulasikan khusus dengan kandungan milk protein dan wheat protein yang dapat menutrisi rambut, merawat rambut rusak, menjaga kelembutan dan kelembabannya secara instan. Review : kemasan oke, jika condi anti bilas seperti ini digunakan setelah keramas dalam kondiis rambut setengah kering, kurang cocok pada rambutku karena meskipun di klaim anti lengket tetep aja agak lengket dan membuat rambut enggak lurus jadinya (mungkin karena aku terlalu banyak pakai produk perawatan rambut kalia ya bayangkan:minyak rambut-shampo-condi/hair mask-tonik-vitamin rambut), tapi wanginya enak dan aku suka.

Sepertinya produk ini akan aku gunakan saat rambut kering saja, saat rambut terasa bau karena belum sempat keramas. Berikut adalah produk vitamin Ellips, tinggal sesuaikan dengan jenis rambut dan kebutuhan kalian ya! • ► 2022 (26) • ► April (5) • ► March (7) • ► February (7) • ► January (7) • ► 2021 (120) • ► December (10) • ► November (10) • ► October (10) • ► September (10) • ► August (10) • ► July (10) • ► June (10) • ► May (10) • ► April (10) • ► March (10) • ► February (10) • ► January (10) • ► 2020 (98) • ► December (4) • ► November (2) • ► October (6) • ► September (10) • ► August (8) • ► July (10) • ► June (6) • ► May (5) • ► April (11) • ► March (12) • ► February (11) • ► January (13) • ► 2019 (170) • ► December (14) • ► November (15) • ► October (16) • ► September (18) • ► August (12) • ► July (13) • ► June (11) • ► May (15) • ► April (11) • ► March (15) • ► February (15) • ► January (15) • ► 2018 (167) • ► December (19) • ► November (13) • ► October (16) • ► September (17) • ► August (12) • ► July (13) • ► June (11) • ► May (13) • ► April (13) • ► March (15) • ► February (11) • ► January (14) • ► 2017 (149) • ► December (13) • ► November (18) • ► October (11) • ► September (16) • ► August (12) • ► July (14) • ► June (8) • ► May (12) • ► April (10) • ► March (14) • ► February (11) • ► January (10) • ▼ 2016 (88) • ► December (9) • ► November (5) • ► October (6) • ► September (15) • ► August (8) • ► July (6) • ► June (11) • ▼ May (7) • Kisah Istri yang rajin menabung • [Review] Shampo & Condi L’Oreal Paris Hair Total R...

• [Review] Hair Vitamin • [Review] Vitamin E • [Review] Ellips Hair Vitamin All Variant • [Good News] Born to Win 2016 • [Honeymoon Part 3] From Bali with Love • ► April (3) • ► March (9) • ► February (2) • ► January (7) • ► 2015 (39) • ► December (4) • ► November (6) • ► October (4) • ► September (2) • ► August (2) • ► July (2) • ► June (3) • ► May (3) • ► April (8) • ► March (5)
Seperti yang kalian ketahui, beberapa waktu lalu saya menjajal pewarnaan rambut dengan teknik Balayage di salon.

{/INSERTKEYS}

elips untuk rambut berwarna

Alasannya, warna rambut sebelumnya mulai luntur dan terlihat kusam. Hasil pewarnaan Balayage ini cukup memuaskan, tetapi memiliki efek samping terhadap rambut saya kemudian hari. Kenapa? Ternyata bagian rambut yang di-highlight warna terang menjadi lebih kering dan rapuh dari biasanya. Ini saya rasakan sendiri setiap usai keramas dan menyisir, ada rambut yang patah.

Tentunya saya tak menginginkan rambut rusak, apalagi rambut adalah bagian tubuh yang amat saya jaga. Saya pun berusaha mengingat kembali adakah hal-hal yang tidak baik yang saya lakukan terhadap rambut.

Beragam produk perawatan rambut Ellips. Hm, saya selalu mencuci rambut setiap hari. Kemudian, mengeringkan rambut dengan hair dryer supaya bisa mempermudah tatanan rambut sebelum keluar rumah. Mungkin itu salah satu penyebabnya. Padahal, saya sudah sengaja memilih hair dryer yang konon aman untuk keratin rambut. Memang, penggunaan alat pengering rambut untuk menguapkan air pada batang rambut memang dapat memutus ikatan protein dan hidrogen pada keratin yang mengakibatkan rambut kusam dan rapuh.

Mengenal Manfaat Vitamin Rambut Ellips Vitamin kapsul yang praktis dibawa pergi. Untunglah, pada saat-saat meresahkan seperti ini saya menemukan Ellips Hair Vitamin Pro-Keratin.

Vitamin rambut pertama di Indonesia yang dikemas berbentuk elips untuk rambut berwarna. Di dalamnya, terdapat minyak yang mudah meresap dan berfungsi memperbaiki keratin rambut yang berkurang karena proses penataan rambut, dalam kasus saya penggunaan hair dryer. Sebelum menggunakan, saya pun menyelidiki terlebih dulu kandungan Vitamin Rambut Ellips, yaitu Pro-Keratin Complex, yang diyakini dapat merawat dan menutrisi rambut, melindungi kutikula serta meningkatkan elastisitas rambut.

Berikut ini formulanya. 1. Pro-Vitamin B5 Vitamin ini mampu meresap dalam batang rambut dan melembapkan lebih lama, yang membantu memperbaiki rambut rusak dan menghasilkan rambut lebih berkilau. 2.

elips untuk rambut berwarna

Keratin E Protein yang berserat ini berfungsi memperbaiki rambut rusak dengan cara memperkuat struktur dan helai rambut. 3. Multivitamin Kompleks Kombinasi berbagai vitamin ini dapat melindungi rambut dari panas dan mencegah rambut rusak dan patah sehingga rambut lebih bersinar. Dan yang paling penting, kapsul Gelatin pada Vitamin Rambut Ellips berasal dari tulang sapi dan sudah mendapat Sertifikat Halal dari LPPOM MUI. Varian Vitamin Rambut Ellips Tiga varian Ellips Hair Vitamin.

Ada tiga varian Vitamin Rambut Ellips Pro-Keratin yang beredar di pasaran, antara lain yang kapsulnya berwarna pink, hitam, dan kuning. Berikut penjelasannya. 1. Hair Repair (Kapsul Pink) Vitamin rambut ini berfungsi intensif menutrisi rambut yang kering dan rusak akibat proses kimia, misalnya pewarnaan dan pelurusan. Formulanya adalah Pro-Keratine Complex dan Jojoba Oil. 2. Silky Black (Kapsul Hitam) Vitamin ini berfungsi menutrisi dan menjaga rambut dari sinar matahari agar tetap hitam, lembut, dan berkilau.

Ia mengandung Pro-Keratine Complex, Kemiri, dan Aloe Vera Oil. 3. Smooth & Silky (Kapsul Kuning) Vitamin ini berfungsi menjaga kelembapan rambut sehingga halus selembut sutra, seperti impian semua perempuan, dan mengandung Pro-Keratine Complex dan Aloe Vera Oil. Kemudian, ada dua ukuran produk yang bisa dibeli, ukuran lembaran yang berisi 6 kapsul dan botol yang berisi 50 kapsul.

Masing-masing dijual sekitar 11.500 dan 82.000 rupiah. Tips Merawat Rambut yang Diwarnai Oleskan pada rambut setelah keramas. Melihat ketiga formula Vitamin Rambut Ellips Pro-Keratin, saya memutuskan untuk menggunakan yang berwarna pink karena bermanfaat bagi rambut yang sudah melalui proses kimia, yaitu diwarnai.

Berikut langkah-langkah mudah yang selalu saya lakukan. • Mencuci rambut dengan sampo khusus rambut diwarnai, lalu ditutup dengan memakai masker rambut, yaitu Ellips Hair Masker Hair Repair yang bermanfaat untuk rambut kering dan patah.

• Keringkan rambut dengan handuk secara lembut, tepuk-tepukkan ke rambut; jangan digesek-gesekkan. • Saat rambut sudah setengah kering, jangan lupa oleskan Vitamin Rambut Ellips Pro-Keratin (sesuai kondisi rambut masing-masing) dari batang hingga ujung rambut, lalu sisir dengan lembut. • Biarkan rambut mengering secara alami dan jangan mengikat rambut dalam keadaan basah karena mempermudah rambut patah-patah.

• Jika memang ingin menggunakan hair dryer, pastikan tidak lupa mengoleskan Vitamin Rambut Ellips Pro-Keratin untuk mencegah rambut rusak. • Selalu lindungi rambut di bawah terik matahari, misalnya berdiri di tempat yang terlindung atau gunakan topi atau payung. Masker Rambut Ellips yang juga bermanfaat.

Jangan lupa selalu merawat rambut, ya. Bagaimana, cukup mudah, bukan, untuk merawat dan mencegah kerusakan rambut lebih jauh? Untuk informasi lengkap mengenai Vitamin Rambut Elips untuk rambut berwarna Pro-Keratin, silakan cek akun Instagram dan Facebook Ellips. Apabila ingin berbagi tentang tips merawat rambut elips untuk rambut berwarna yang bermanfaat, silakan tinggakan pesan di bawah.

MY HAIR CARE ROUTINE




2022 www.videocon.com