Pegang tanganku nosstress lirik

pegang tanganku nosstress lirik

× Jika pembaca melihat ada penggalan lirik lagu yang salah, typo, kurang tepat atau perlu 'disensor' dari lirik lagu ini, beritahu kami untuk mengeditnya melalui komentar di atas!

pegang tanganku nosstress lirik

Ok Google, download mp3, lirik lagu terbaru, lirik TikTok, lagu Tik Tok, lagu Viral terbaru, lagu Like APP, Smule, Spotify, Joox, Itunes, Genius, Azlyrics, musixmatch. LifeLoeNET Lirik merupakan situs hiburan yang menyajikan berbagai lirik lagu terbaru, music video, lirik terjemahan dan konten musik menarik lainnya.

pegang tanganku nosstress lirik

Semua konten disini didapat dari berbagai sumber terpercaya yang bisa Anda baca secara gratis dan mudah. About Us // Contact Us // Privacy & Copyrights JAKARTA, KOMPAS.com - "Pegang Tanganku" merupakan lagu yang diciptakan dan dipopulerkan Nosstress.

pegang tanganku nosstress lirik

Lagu yang dirilis pada 2014 ini menjadi salah satu singel milik Nosstres dari albumnya berjudul Perspektif Bodoh. Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Mengawali Hari - Nosstress Berikut ini lirik dan chord lagu "Pegang Tanganku" dari Nosstress.

pegang tanganku nosstress lirik

{INSERTKEYS} [Intro] D A D A [Verse] D A Pegang tanganku D A Hentikan tawamu sejenak D A Sudah terlalu banyak 'tuk senang D A Sudah saatnya merenung Bm A dan bersyukur [Pre-Chorus] A Bm D Oh indahnya menjalani denganmu A Bm D Oh nikmatnya bersamamu A Bm D Tapi kita harus mulai mengerti A Bm D Tapi kita harus mulai batasi D D D karena karena karena [Chorus] A D A D Indah itu tak selalu ada A D A D Senang itu sementara A D A D Jika senang jangan terlalu A D A D Jika sedih jangan terlalu [Interlude] A D A D [Pre-Chorus] A Bm D Oh indahnya menjalani denganmu A Bm D Ohh nikmatnya bersamamu A Bm D Tapi kita harus mulai mengerti A Bm D Tapi kita harus mulai batasi D D D karena karena karena [Chorus] A D A D Indah itu tak selalu ada A D A D Senang itu sementara A D A D Jika senang jangan terlalu A D A D Jika sedih jangan terlalu A D A Sederhanakan diri D A di depan masih panjang D karena hidup tak hanya A D senang dan indah, A D indah dan senang A D senang dan indah, A D indah dan senang Alasan Anang Hermansyah Terima Atta Halilintar sebagai Calon Suami Aurel https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/25/145837466/alasan-anang-hermansyah-terima-atta-halilintar-sebagai-calon-suami-aurel https://asset.kompas.com/crops/KiU6Ss3_mVElR91plCeGTtFx5cA=/27x0:658x421/195x98/data/photo/2020/08/04/5f2919cf0b14f.png
Sonora.ID - Lirik lagu Pegang Tanganku dinyanyikan oleh Alvin X Factor.

Penyanyi asli lirik lagu ini adalah Nosstress. Alvin X Factor menyanyikan lirik lagu Pegang Tanganku di babak pertama gala show 1 X Factor. {/INSERTKEYS}

pegang tanganku nosstress lirik

Alvin mengaku ingin membawa nuansa yang berbeda di hadapan para juri. Di gala show, Alvin bergabung dengan tim Bunga Citra Lestari (BCL). Melalui lirik lagu ini, Alvin berhasil mencuri hati para juri.

pegang tanganku nosstress lirik

Hingga saat ini, penampilan Alvin untuk lirik lagu Pegang Tanganku menempati posisi trending ke-3 di Youtube. Berikut lirik lagu Pegang Tanganku. Baca Juga: Lirik Lagu At My Worst dari Pink Sweat$, Lengkap dengan Terjemahan Lirik lagu Pegang Tanganku – Alvin X Factor Pegang tanganku Hentikan tawamu sejenak Sudah terlalu banyak tuk senang Sudah saatnya merenung dan bersyukur Oh indahnya menjalani denganmu Oh nikmatnya bersamamu Tapi kita harus mulai mengerti Tapi kita harus mulai batasi Karena Karena (karena) Karena (karena) Indah itu tak selalu ada Senang itu sementara Jika senang jangan terlalu Jika sedih jangan terlalu Oh indahnya menjalani denganmu Baca Juga: Lirik Lagu ‘OTW’ – Happy Asmara, Muk Anggep Opo Atiku Opo Artine Sayangku Oh nikmatnya bersamamu Tapi kita harus mulai mengerti Tapi kita harus mulai pegang tanganku nosstress lirik Karena Karena Karena Indah itu tak selalu ada Senang itu sementara Jika senang jangan terlalu Jika sedih jangan terlalu Sederhanakan diri Di depan masih panjang Karena hidup tak hanya senang dan indah Indah dan senang Senang dan indah Indah dan senang Senang dan indah Indah dan senang Senang dan indah Indah dan senang Senang dan indah Indah dan senang Senang dan indah Indah dan senang Senang dan indah Indah dan senang Senang dan indah Indah dan senang Baca Juga: Lirik Lagu ‘Stupid Face’ – Abe Parker, Lengkap dengan Terjemahannya Komentar penonton untuk lirik lagu Pegang Tanganku yang dinyanyikan oleh Alvin X Factor • “Luar biasa sekali begitu nyanyi lagu indo nyanyinya langsung lagu indie, pdhal ini anak pop bgt suaranya.

pegang tanganku nosstress lirik

Agak ragu awalnya pas tau dia bawain lagu ini, tapi pas eksekusi keren bgt, jadi another version lagunya, aransemenya masuk, suaranya masuk, karakternya ga tenggelam. Good lahh” • “Salah satu lagu indie yang sering diulang2, suka bgt sama liriknya, bisa jadi renungan diri.

pegang tanganku nosstress lirik

Dibawain Alvin dengan versi ini jadi ngasih nyawa baru buat lagunya, pesan yg coba Alvin sampaikan dr lagunya nyampe bgt, berasa ke aku sebagai pendengar. Keep up the good work, Vin! Semoga jalanmu jauh di x-factor iniii<3” ARTIKEL TERKAIT • Lirik Lagu ‘DM’ - fromis_9, Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Inggris • Chord Gitar dan Lirik Lagu Satru - Pegang tanganku nosstress lirik Caknan feat Happy Asmara • Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Kartonyono Medot Janji - Denny Caknan • Chord Gitar dan Lirik Lagu Sri Minggat - Denny Caknan feat Danang • Chord Gitar dan Lirik Lagu ‘Haet Waves’ Glass Animals, Sometimes All I Think About is You Pegang tanganku Hentikan tawamu sejenak Sudah terlalu banyak tuk senang Sudah saatnya merenung dan bersyukur Oh indahnya menjalani Denganmu Oh nikmatnya bersamamu Tapi kita harus mulai mengerti Tapi kita harus mulai batasi Karena Karena (karena) Karena (karena) Indah itu tak selalu ada Senang itu sementara Jika senang jangan terlalu Jika sedih jangan terlalu Oh indahnya menjalani Denganmu Oh nikmatnya bersamamu Tapi kita harus mulai mengertin (tapi kita harus mulai mengerti) Tapi kita harus mulai batasi (tapi kita harus mulai batasi) Karena (karena) Karena (karena) Karena (karena) Indah itu tak selalu ada (indah itu tak selalu ada) Senang itu sementara (senang itu sementara) Jika senang jangan terlalu (jika senang jangan terlalu) Jika sedih jangan terlalu (jika sedih jangan terlalu) Sederhanakan diri Di depan masih panjang Karena hidup tak hanya senang dan indah Indah dan senang Senang dan indah Indah dan senang Senang dan indah Indah dan senang Senang dan indah Indah dan senang Senang dan indah Indah dan senang Senang dan indah Indah dan senang Senang dan indah Indah dan senang Senang dan indah Indah dan senang How to Format Lyrics: • Type out all lyrics, even if it’s a chorus that’s repeated throughout the song • The Section Header button breaks up song sections.

Highlight the text then click the link • Use Bold and Italics only to distinguish between pegang tanganku nosstress lirik singers in the same verse.

pegang tanganku nosstress lirik

• E.g. “Verse 1: Kanye West, Jay-Z, Both” • Capitalize each line • To move an annotation to different lyrics in the song, use the [.] menu to switch to referent editing mode
Sudah saatnya merenung dan bersyukur Oh, indahnya menjalani denganmu Oh, nikmatnya bersamamu Tapi kita harus mulai mengerti Tapi kita harus mulai batasi Kar'na, kar′na, kar'na Indah itu tak selalu ada Senang itu sementara Jika senang, jangan terlalu Jika sedih, jangan terlalu Oh, indahnya menjalani denganmu Oh, nikmatnya bersamamu Tapi kita harus mulai mengerti Tapi kita harus mulai batasi Kar'na, kar′na, kar′na Indah itu tak selalu ada Senang itu sementara Jika senang, jangan terlalu Jika sedih, jangan terlalu, hu-uh Sederhanakan diri Di depan masih panjang Kar'na hidup tak hanya senang dan indah Indah dan senang Senang dan indah Indah dan senang Senang dan indah Indah dan senang Senang dan indah Indah dan senang Senang dan indah Indah dan senang Senang dan indah Indah dan senang Senang dan indah Indah dan senang Senang dan indah Indah dan senang

Pegang Tanganku - Nosstress • cover by Alvin Jonathan (lirik)




2022 www.videocon.com