Jnt libur lebaran 2021

jnt libur lebaran 2021

Bisnis.com, JAKARTA - Pemerintah telah menetapkan cuti bersama lebaran jatuh pada Rabu, 12 Mei 2021. Sementara itu, pada 13 dan 14 Mei ditetapkan menjadi libur Lebaran 2021. Meski begitu, beberapa ekspedisi pengiriman barang diantaranya Pos Indonesia dan JNE tetap beroperasi.

Berikut rangkuman jadwal operasional Pos Indonesia dan JNE selama libur lebaran 2021. Direktur Operasi dan Teknologi Informasi PT Pos Indonesia (Persero) Hariadi, mengatakan Pos Indonesia tetap beroperasi dan layanan tetap buka selama libur lebaran.

β€œMemasuki cuti bersama Hari Raya Lebaran yang ditetapkan pada 12 Mei 2021 dan libur Lebaran jatuh pada 13-14 Mei 2021, kami tetap melayani masyarakat yang membutuhkan jasa pengiriman PT Pos Indonesia,” tegas Hariadi, dalam keterangan resmi yang dikutip Bisnis.com, Senin (10/5/2021).

Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Faizal Rochmad Djoemadi juga mengatakan Pos Indonesia berkomitmen terhadap kepuasan pelanggan, meliputi, kepastian waktu tempuh, keamanan kiriman dan ketepatan penyerahan.

Melalui akun Instagram resminya, JNE mengumumkan tetap beroperasi selama libur jnt libur lebaran 2021 2021.

Sejalan dengan unggahan di Instagram JNE, Head of Marcomm Division PT. β€œJNE tetap buka dan melayani kiriman pelanggan khususnya melalui kantor cabang utama dan kantor perwakilan di setiap provinsi,” tegas Doedji. Jadwal Operasi J&T Express-SiCepat Ekspres Selama Libur Dapat diinformasikan J&T Express tetap melayani pengiriman jnt libur lebaran 2021 Cuti Bersama dan Hari Raya Idul Fitri 2021 tanpa libur. #PastiJNT siap mengantarkan seluruh pengirimanmu tepat waktu," demikian bunyi pengumuman J&T Express di laman Instagram resminya dikutip detikcom, Rabu (12/5/2021).

Jasa pengiriman Ninja Xpress tetap operasional selama masa libur lebaran namun juga ada penyesuaian jadwal. "Menjelang Lebaran #NinjaXpress ada perubahan jadwal operasional," bunyi pengumumannya di akun Instagram resmi Ninja Xpress. Bahkan, opsi pengiriman pelanggan di partner marketplace sudah dinonaktifkan sejak 9 Mei 2021 jnt libur lebaran 2021 22.00 WIB lalu.

Ayo segera jadwalkan pick up kamu dengan SiCepat Ekspres," tulis akun @sicepat_ekspres di Instagram resminya. Libur Lebaran dimulai Rabu 12/5, ini jadwal operasional JNE, Pos Apakah jasa kurir atau ekspedisi seperti Pos Indonesia, JNE, SiCepat dll akan berhenti beroperasi saat libur Lebaran? Pemerintah menetapkan cuti bersama untuk Lebaran 2021 hanya satu hari, yakni pada Rabu, 12 Mei 2021.

Dengan demikian, masyarakat memiliki waktu libur masa Lebaran selama tiga hari, yaitu pada 12, 13, dan 14 Mei 2021. Menjelang libur Lebaran, perusahaan pengiriman barang atau ekspedisi mengumumkan jadwal operasional mereka selama masa liburan.

PT Pos Indonesia (Persero) memutuskan untuk tetap membuka operasional kantor dan layanan lainnya secara penuh selama libur Lebaran 2021. Perusahaan ekspedisi SiCepat Ekspres mengumumkan, besok Senin (10/5/2021) adalah periode terakhir pick up barang selama masa libur Lebaran 2021. Melalui akun Instagram resminya, SiCepat Ekspres mengajak para pelanggannya untuk melakukan check out barang belanjaannya di marketplace paling lambat pada hari ini, Minggu (9/5/2021).

"Seluruh opsi pengiriman buyer atas layanan SiCepat di partner marketplace akan dinonaktifkan sementara oleh pihak marketplace mulai tanggal 9 Mei 2021 pukul 22.00 WIB dan akan diaktifkan kembali pada tanggal 15 Mei 2021 pukul 00.00 WIB," demikian pernyataan resmi dari Instagram SiCepat, Sabtu (8/5/2021).

Jadwal Operasional JNE, JNT, Pos Indonesia, dan SiCepat Selama PORTAL JEMBER - Informasi seputar jadwal operasional perusahaan jasa pengiriman saat libur lebaran Idul Fitri 2021 perlu untuk diketahui.

Terutama bagi masyarakat yang ingin menggunakan jasa pengiriman melalui JNE, JNE,Pos Indonesia, atau SiCepat untuk berkirim paket lebaran ke kampung halaman. Masing-masing perusahaan jasa pengiriman memiliki jadwal operasionalnya sendiri saat libur lebaran Idul Fitri 2021.

Baca Juga: Biodata Tengku Zulkarnain Lengkap dengan Umur dan Jejak Karir, Ulama yang Meniggal Saat Azan Magrib. Ada juga yang libur atau hanya mengubah jam operasionalnya. Dilansir PORTAL JEMBER dari unggahan akun Instagram resmi masing-masing perusahaan jasa pengiriman, berikut jadwal operasional JNE, JNT, Pos Indonesia, dan SiCepat saat Lebaran Idul Fitri 2021:. Jadwal operasional JNE saat libur lebaran Idul Fitri 2021. JNE tetap buka selama libur lebaran Idul Fitri 2021 seperti hari biasa.

Terdapat beberapa Sales Counter dan kantor cabang utama JNE yang melayani pelayanan 24 jam. Berikut lokasi Sales Counter JNE yang buka 24 jam dalam periode 12-15 Mei 2021:.

Jadwal Libur dan Masuk JNE, JNT, SiCepat dan Pos Indonesia Saat Terutama bagi masyarakat yang ingin menggunakan jasa pengiriman melalui JNE, JNE, SiCepat atau Pos Indonesia, untuk berkirim paket lebaran Idul Fitri 2021 ke kampung halaman. Baca Juga: KPK Resmi Non Aktifkan Novel Baswedan Cs, Faisal Basri: Rezim ini Sudah Bangkrut Secara Moral. Baca Juga: Link Twibbon Hari Raya Idul Fitri 1442 H Cocok untuk Status Facebook, WhatsApp Maupun Instagram.

Oleh karenanya, perlu kamu catat jadwal libur Ekspedisi JNE, JNT, SiCepat dan Pos Indonesia saat lebaran idul fitri 2021. Masing-masing perusahaan jasa pengiriman memiliki jadwal operasionalnya sendiri saat libur lebaran Idul Fitri 2021. Paketmu akan tetap dikirim, ini jadwal operasional JNE & Pos Pemerintah menetapkan jnt libur lebaran 2021 bersama untuk Lebaran 2021 hanya satu hari, yakni pada Rabu, 12 Mei 2021.

Dengan demikian, masyarakat memiliki waktu libur masa Lebaran selama tiga hari, yaitu pada 12, 13, dan 14 Mei 2021.

jnt libur lebaran 2021

Menjelang libur Lebaran, perusahaan pengiriman barang atau ekspedisi mengumumkan jadwal operasional mereka selama masa liburan. PT Pos Indonesia (Persero) memutuskan untuk tetap membuka operasional kantor dan layanan lainnya secara penuh selama libur Lebaran 2021. β€œLibur Lebaran, tetap buka dong semua layanan pengantaran JNE,” kata Feriadi kepada Kompas.com, Kamis (6/5/2021).

Baca juga: Kata JNE soal subsidi ongkir di hari belanja online jelang Lebaran. Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jadwal Operasional Pos Indonesia, SiCepat, dan JNE Selama Libur Lebaran 2021". Jadwal Libur dan Jam Operasional Ekspedisi J&T Express saat KABAR LUMAJANG - Jadwal libur ekspedisi saat Lebaran 2021 mendatang perlu menjadi perhatian bagi yang sering menggunakan layanan jasa pengiriman ke luar kota.

Bagi yang ingin memanfaatkan layanan jasa pengiriman barang maka harus tahu operasional kerja ekspedisinya agar tidak menyulitkan saat akan melakukan pengiriman.

Apalagi yang ingin memanfaatkan atau menggunakan layanan J&T Express maka perlu sekali jnt libur lebaran 2021 jam kerjanya di kala Lebaran nanti. Baca Juga: Inilah 6 Penampilan Wanita yang Banyak Disukai Pria, Salah Satunya Berdandan dengan Natural. Baca Juga: Link Streaming Ikatan Cinta Malam Ini Jumat, 7 Mei 2021: Aldebaran Kian Membaik, Ricky Malah Menghilang?

jnt libur lebaran 2021

Terkait dengan libur atau cuti bersama Lebaran sendiri, Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan serta Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menerbitkan Surat Keputusan Bersama (SKB) Nomor 281 Tahun 2021, Nomor 1 Tahun 2021. Melalui Surat Keputusan Bersama jnt libur lebaran 2021, telah ditetapkan bahwa cuti Lebaran akan jatuh pada 12 Mei 2021. Sedangkan untuk libur Lebaran terjadi pada 13-14 Mei 2021 mendatang.

Berikut ini KabarLumajang.com memberikan jadwal libur ekspedisi J&T saat lebaran 2021 nanti sebagaimana dikutip dari laman resmi J&T. Layanan dan jadwal libur J&T Express. β€’ TAGS: β€’ selama β€’ pos β€’ beroperasi β€’ tetap β€’ lebaran β€’ indonesia β€’ mei β€’ libur β€’ 2021 β€’ dan β€’ jne β€’ pengiriman β€’ di β€’ operasional β€’ ekspres β€’ pukul β€’ operasi β€’ expresssicepat β€’ jadwal β€’ jt β€’ lebaran β€’ ini β€’ rabu β€’ yang β€’ jne β€’ pada β€’ sicepat β€’ idul β€’ jasa β€’ perusahaan β€’ jnt β€’ sicepat β€’ fitri β€’ saat β€’ indonesia β€’ seluruh β€’ ekspedisi β€’ masuk β€’ jadwal β€’ paketmu β€’ kurir β€’ jam β€’ h β€’ layanan β€’ menteri β€’ libur Jakarta - Jadwal libur ekspedisi 2021 adalah salah satu hal terpenting yang perlu kamu catat jika sering memanfaatkan jasa pengiriman barang.

Apalagi di momen mendekati hari lebaran ini, tanggal operasi ekpedisi adalah hal yang cukup menentukan kelancaran pemenuhan kebutuhan selama hari libur. Jadwal libur ekspedisi 2021 juga disesuaikan dengan hari libur Lebaran dari pemerintah. Terkait dengan cuti bersama Lebaran, Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan serta Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menerbitkan Surat Keputusan Bersama (SKB) Nomor 281 Tahun 2021, Nomor 1 Tahun 2021.

Baca juga: Jualan Online Menjamur, Bisnis Logistik Rajin Rekrut Karyawan Baru Berikut ini jadwal operasi dan jadwal libur ekspedisi 2021mulai dari JNE Express, Tiki, hingga SiCepat: 1. JNE Express JNE memastikan selama Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri tetap buka dan melayani.

Informasi ini juga ditayangkan di akun resmi sosial media JNE pada tanggal 04 Mei 2021, yakni : - Facebook : JNE - Twitter : @JNE_ID - Instagram : @JNE_ID JNE memastikan seluruh kiriman dapat tetap terkirim, sesuai komitmen JNE untuk selalu memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan 2. SiCepat Bagi detikers yang rumahnya dekat jnt libur lebaran 2021 gerai SiCepat, tentu sangat beruntung.

jnt libur lebaran 2021

Namun, catat waktu operasionalnya ya! SiCepat memiliki beberapa kategori gerai sesuai dengan lokasi dan kode masing-masing. Ini dia beberapa gerainya: - PUDO SiCepat Ekspres di pusat perbelanjaan (kode awal C) Jam operasional mulai Senin-Sabtu pukul 09.00 hingga 18.00 WIB.

Jam operasional tanggal merah/libur nasional dari pukul 10.00 hingga 18.00 Jnt libur lebaran 2021. Perlu dicatat juga bahwa beberapa PUDO SiCepat yang ada di lokasi perbelanjaan, tidak beroperasi di hari Minggu. - PUDO SiCepat Ekspres yang berdiri sendiri (kode awal D) Jam operasional mulai Senin-Sabtu pukul 09.00 hingga 21.00 WIB. Jam operasional Minggu/ tanggal merah hari libur nasional mulai pukul 10.00 hingga 19.00 WIB.

- PUDO SiCepat Ekspres yang letaknya berdampingan dengan gerai (kode awal G) Jam operasional hari Senin-Sabtu pukul 09.00 hingga 22.00 WIB. Jam operasional Minggu dan tanggal merah/hari libur nasional mulai pukul 11.00 hingga 19.00 WIB. - PUDO SiCepat Ekspres yang berlokasi di luar Jabodetabek Jam operasional mulai Senin-Sabtu pukul 09.00 hingga 22.00 WIB. Jam operasional Minggu dan tanggal merah/libur nasional mulai pukul 12.00 hingga 17.00 WIB.

Kemudian, untuk jam kerja kurir SiCepat, SiGesit mempunyai jam operasional sebagai berikut: - Senin-Sabtu pukul 07.00 hingga 21.00 WIB. - Minggu dan hari libur nasional pukul 07.00 hingga 17.00 WIB. Si Cepat akan libur beroperasi pada tanggal 11 sampai dengan 14 Mei 2021.

Dan akan kembali normal pada tanggal 15 Mei 2021. 3. Tiki Dalam akun Instagramnya @tiki_id, Tiki lebaran tetap buka. Jadi untuk kamu yang ingin mengirimkan hadiah atau barang spesial untuk keluarga dan sahabat yang tinggal berjauhan bisa menggunakan jasa antar paket Tiki ya. 4. Pos Indonesia Pos Indonesia tidak akan melayani pengiriman di hari Libur Lebaran 2021.

Sehingga tanggal 12, 13 dan 14 libur. Akan kembali beroperasi kembali pada 15 Mei 2021 dengan jam operasional setengah hari. Di jnt libur lebaran 2021 biasa, Pos Indonesia Senin hingga Sabtu melayani pengiriman. Sedangkan Minggu serta tanggal merah hari nasional libur.

Itulah beberapa jadwal libur ekspedisi di tahun 2021. Baca juga: Persiapan Lebaran, Pos Indonesia Lakukan Apel Siaga Nasional Tonton juga Video: Putra Mahkota JNE Memulai Karier dari Kurir [Gambas:Video 20detik] Keterangan: Artikel ini telah mengalami revisi.

Pihak JNE melakukan koreksi karena adanya ketidakakuratan dalam artikel. Koreksi tersebut kami cantumkan dalam artikel ini.

jnt libur lebaran 2021

Redaksi memohon maaf atas ketidakakuratan tersebut. (Terimakasih - Redaksi) (lus/lus)
JAKARTA, KOMPAS.com - Pemerintah telah menetapkan jnt libur lebaran 2021 ini, Rabu (12/5/2021) sebagai cuti bersama lebaran 2021. Sementara pada 13 dan 14 Mei 2021 merupakan periode libur Lebaran 2021.

Pemerintah pun telah menetapkan Hari Raya Idul Fitri 2021 jatuh pada esok, Kamis (13/5/2021). Pada masa libur lebaran 2021 ini, sebagian besar perusahaan jasa pengiriman memutuskan untuk libur atau beroperasi terbatas. Sementara, beberapa lainnya memutuskan untuk beroperasi seperti biasa.

Baca juga: Ninja Xpress Optimistis Volume Pengiriman Naik 4 Kali Lipat Sepanjang Ramadan 2021 Berikut jadwal operasional perusahaan jasa pengiriman selama periode lebaran 2021. 1. Jadwal Operasional JNE Melalui instagram resmi @jne_id, JNE menyatakan tetap beroperasi seperti biasa selama periode libur lebaran 2021. Bahkan beberapa outlet tetap buka 24 jam pada masa libur lebaran ini.

Untuk outlet di Jakarta misalnya, ada enam outlet yang tetap buka selama 24 jam pada libur lebaran ini. Outlet tersebut yakni JNE Tomang 6, JNE Tomang 45, JNE Fatmawati, JNE Tomang 9, JNE S Parman, dan JNE Matraman.

2. Jadwal Operasional Sicepat Sicepat tidak melakukan pengiriman sama sekali selama periode libur lebaran 2021. Masa pengambilan barang atau pick up terakhir oleh Sicepat Ekspres dilakukan pada 10 Mei kemarin. Sementara untuk layanan marketplace telah dinonaktifkan sejak 9 Mei 2021.

jnt libur lebaran 2021

Pengaktifan kembali akan dilakukan pada 15 Mei 2021 pukul 00.00 WIB. Berikut jadwal operasional sicepat seperti dikutip dari akun instagram @sicepat_ekspres: β€’ 10 Mei: Last pick up β€’ 13-14 Mei: Libur lebaran β€’ 15 Mei: Start pick up Baca juga: Lebaran, SiCepat Ekspres Liburkan Operasional Pengiriman 3.

Jadwal Operasional PT Pos PT Pos Indonesia (Persero) memutuskan untuk tetap membuka operasional kantor dan layanan lainnya secara penuh selama libur Lebaran 2021. Berita Terkait Antisipasi Lonjakan Pengiriman, SiCepat Ekspress Tambah 122 Gerai Pudo Pengiriman Barang E-Commerce Diproyeksi Naik hingga 5 Kali Lipat Ramai Berita Keterlambatan Pengiriman Paket karena Buruh Demo, Ini Respons Shopee Besaran Gaji Kurir Shopee Express 2021 dan Cara Mendaftarnya Cara Cek Resi JNE: JNE Reg, JNE OK, JNE Yes, dan JNE JTR Berita Terkait Antisipasi Lonjakan Pengiriman, SiCepat Ekspress Tambah 122 Gerai Pudo Pengiriman Barang E-Commerce Diproyeksi Naik hingga 5 Kali Lipat Ramai Berita Keterlambatan Pengiriman Paket karena Buruh Demo, Ini Respons Shopee Besaran Gaji Kurir Shopee Express 2021 dan Cara Mendaftarnya Cara Cek Resi JNE: JNE Reg, JNE OK, JNE Yes, dan JNE JTR [POPULER MONEY] CT Tambah Saham di Garuda Indonesia - Usulan Besaran Pajak Kripto https://money.kompas.com/read/2021/05/12/062039826/populer-money-ct-tambah-saham-di-garuda-indonesia-usulan-besaran-pajak-kripto https://asset.kompas.com/crops/9zBSA-7wvkboUjcRJbh9gfPGgUQ=/0x4:1000x671/195x98/data/photo/2019/01/14/2669990400.jpg Jadwal pengiriman JNE, JNT, SiCepat, dan TIKI selama libur lebaran tahun 2022 berbeda-beda.

Ada yang tetap buka pada Idulfitri 1443 H tanggal 2 Mei – 3 Mei 2022, namun ada yang tutup saat libur lebaran haji atau Idul adha tanggal 9 Juli – 10 Juli 2022. Berikut detail jadwal pengiriman saat lebaran 2022, dari JNE, J&T, SiCepat, dan TIKI: Jadwal Pengiriman JNE Selama Libur Lebaran 2022: Idulfitri atau Iduladha Layanan pengiriman JNE tetap buka selama libur lebaran Idulfitri tahun 2022.

Sehingga mulai dari tanggal 2 Mei – 3 Mei 2022 layanan operasional JNE tetap beroperasi seperti biasanya, dari kurir logistik yang melakukan pengiriman, customer service, dan layanan pick up. Begitupun saat lebaran haji atau Iduladha yang jauh pada tanggal 9 Juli – 10 Juli 2022. β€’ Jadwal pengiriman JNE saat lebaran 2022: Tetap beroperasi atau buka tergantung kebijakan agen masing-masing.

Khusus JNE Tomang 45 dan JNE Kantor Perwakilan Matraman tetap buka selama 24 jam. β€’ Layanan JNE: JNE YES (Yakin Esok Sampai), JNE REG (Reguler), JNE OKE (Ongkos Kirim Ekonomis), JESIKA (Layanan penjemputan dan pengiriman ASI), JNE Loyalty Card, JNE money remmitance, JNE pick-up point (JNE Pipo), dan layanan lainnya.

β€’ Layanan aduan JNE: β€’ Customer care: (62-21) 5086 8880 β€’ Social media: @JNE_ID Jasa Kirim J&T xpress Saat Libur Idul Fitri dan Idul Adha 2022 Saat Idulfitri beberapa agen J&T jnt libur lebaran 2021 beberapa area akan tutup pada tanggal 2 Mei – 3 Mei 2022. Sedangkan saat lebaran haji atau Iduladha jadwal operasional J&T akan berubah, dari yang sebelumnya beroperasi pukul 07.00 atau 09.00 pagi, diganti menjadi pukul 10.00 WIB. β€’ Jadwal pengiriman J&T Express saat libur lebaran (Idulfitri atau Iduladha): β€’ Saat libur lebaran Idulfitri beberapa agen J&T ada yang tutup pada tanggal 2 Mei – 3 Mei 2022.

Sementara saat libur Idul Adha tanggal 9 Juli – 10 Juli 2022, JNT tetap buka atau beroperasi namun jam operasional berubah menjadi pukul 10.00-22.00 WIB. β€’ Layanan aduan JNE: β€’ Telepon: 021-8066-1888 β€’ Media sosial: @jntexpressid Dok. SiCepat Ekspres Jadwal Jnt libur lebaran 2021 Kirim Barang SiCepat Berkenaan dengan Idul Fitri 1443 H, jadwal layanan pick up dan pengiriman SiCepat akan libur lebaran tanggal 2 Mei – 3 Mei 2022.

Namun saat libur Idul Adha layanan jnt libur lebaran 2021 barang Si Cepat tetap buka. Informasi ini tertuang dalam β€’ Jadwal operasional kirim barang SiCepat saat libur lebaran Idul Fitri: jnt libur lebaran 2021 2 Mei – 3 Mei 2022: Jadwal pengiriman SiCepat tutup saat libur lebaran β€’ 4 Mei 2022: Jadwal pengantaran atau pengiriman barang mulai beroperasi.

β€’ Jadwal operasional SiCepat saat libur Idul Adha: Belum ada informasi lebih lanjut. β€’ Layanan aduan SiCepat: β€’ Nomor telepon: 021-5020-0050 β€’ Media Sosial: @sicepat Jadwal Pengiriman Kurir TIKI Perusahaan jasa pengiriman Indonesia, PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) menyatakan tutup selama libur lebaran pada tanggal 2 Mei – 3 Mei 2022, begitupun saat Idul Adha.

Hal ini tertuang dalam laman TIKI. Deretan Parcel Lebaran Murah dan Unik di Bawah 100 Ribu Namun, apabila kamu butuh mengirim barang dengan TIKI secara cepat, kamu bisa menggunakan layanan TIKI 24 yang siap memberikan pelayanan 24 Jam. Lokasi layanan TIKI 24 tersedia di station Raden Saleh, station Pemuda, station Panjang, station Fatmawati, station Garuda, station Duren Tiga, station Warung Buncit.

β€’ Layanan pengiriman TIKI selama libur lebaran: Tutup, buka kembali saat hari kerja. β€’ Layanan aduan TIKI: β€’ Nomor telepon: 1500125 β€’ Media sosial: @tiki_id
Jakarta - Hari ini, Rabu (12/5/2021) ditetapkan sebagai cuti bersama Lebaran 2021. Kemudian, besok dan lusa yaitu tanggal 13 dan 14 Mei 2021 ditetapkan sebagai libur Hari Raya Idul Fitri.

Selama masa libur Lebaran perusahaan jasa pengiriman tetap beroperasi? Berikut informasi selengkapnya: 1. J&T Express Jasa pengiriman J&T Express tetap operasional atau melayani pengirimann selama masa-masa tersebut.

jnt libur lebaran 2021

Akan tetapi, waktunya dikurangi alias tutup lebih cepat di beberapa area. "Pengumuman untuk seluruh JnT Friends. Dapat diinformasikan J&T Express tetap melayani pengiriman selama Cuti Bersama dan Hari Raya Idul Fitri 2021 tanpa libur. #PastiJNT siap mengantarkan seluruh pengirimanmu tepat waktu," demikian bunyi pengumuman J&T Express di laman Instagram resminya dikutip detikcom, Rabu (12/5/2021). Berikut penyesuaian jam operasional J&T Express di beberapa area: - 12 Mei: Tutup lebih cepat pada pukul 16.00 waktu setempat - 13 Mei: Beroperasi dari pukul 12.00-18.00 waktu setempat - 14 Mei: Beroperasi dari pukul 10.00-16.00 waktu setempat Khusus di Aceh, drop point ditutup pada 13-14 Mei 2021.

jnt libur lebaran 2021

Kegiatan operasional akan kembali normal mulai 15 Mei 2021. 2. Ninja Xpress Jasa pengiriman Ninja Xpress tetap operasional selama masa libur lebaran namun juga ada penyesuaian jadwal. "Menjelang Lebaran #NinjaXpress ada perubahan jadwal operasional," bunyi pengumumannya di akun Instagram resmi Ninja Xpress.

Berikut penyesuaian jam operasional Ninja Xpress selama libur Lebaran 2021: - 12 Mei: Beroperasi dari pukul 08.00-15.00 WIB - 13-14 Mei: Tidak ada pick up dan pengiriman Kegiatan operasional akan kembali normal mulai 15 Mei 2021. 3. SiCepat Ekspres Jasa pengiriman satu ini bahkan tidak melayani pengiriman sama sekali selama libur Lebaran 2021. SiCepat Ekspres hanya menerima pick up barang terakhir di tanggal 10 Mei kemarin.

Bahkan, opsi pengiriman pelanggan di partner marketplace sudah dinonaktifkan sejak jnt libur lebaran 2021 Mei 2021 pukul 22.00 WIB lalu. Berikut jadwal lengkapnya: - 10 Mei: Last pick up - 13-14 Mei: Libur Lebaran Kegiatan operasional akan kembali normal mulai 15 Mei 2021 pukul 00.00 WIB. "Pengantaran akan tetap berjalan selama masa libur lebaran ya.

Ayo segera jadwalkan pick up kamu dengan SiCepat Ekspres," tulis akun @sicepat_ekspres di Instagram resminya. Sisanya, seperti JNE dan TIKI tetap operasional seperti biasa. Untuk JNE bahkan ada beberapa sales counter yang buka 24 jam. Demikian juga untuk TIKI, tetap buka seperti biasa. (hns/hns)
KOMPAS.com - Pemerintah telah menetapkan masa libur Lebaran 1442 H/2021 pada 12, 13, dan 14 Mei 2021.

Sejumlah pelayanan pun dilakukan secara terbatas selama libur Lebaran, salah satunya yakni perusahaan pengiriman barang atau ekspedisi. Baca juga: Jadwal Operasional Bank Mandiri, BCA, BNI, dan BRI Selama Libur Lebaran 1442 H Berikut jadwal operasional Pos Indonesia, SiCepat, JNE, J&T Express, TIKI, Ninja Xpress, dan Indah Cargo selama libur Lebaran 2021: 1.

Pos Indonesia PT Pos Indonesia (Persero) memutuskan untuk tetap membuka operasional kantor dan layanan lainnya secara penuh selama libur Lebaran 2021. Direktur Operasi dan Teknologi Informasi PT Pos Indonesia Hariadi mengatakan, hal itu merupakan bentuk komitmen Pos Indonesia kepada masyarakat pengguna jasa.

"Memasuki cuti bersama Hari Raya Lebaran yang ditetapkan pada jnt libur lebaran 2021 Mei 2021 dan libur Lebaran jatuh pada 13-14 Mei 2021, kami tetap melayani masyarakat yang membutuhkan jasa pengiriman PT Pos Indonesia. Kami tetap beroperasi dan layanan tetap buka selama libur lebaran,” kata Hariadi dalam keterangan resmi yang dikutip Kompas.com, Minggu (9/5/2021).

jnt libur lebaran 2021

Baca juga: Jadwal Operasional Pos Indonesia, SiCepat, dan JNE Selama Libur Lebaran 2021 2. SiCepat Perusahaan ekspedisi SiCepat melakukan penyesuaian jadwal operasional selama libur Lebaran 2021.

Berikut penyesuaian jadwalnya: β€’ 10 Mei 2021: Pick up terakhir β€’ 13-14 Mei 2021: Libur Lebaran β€’ 15 Mei 2021: Jnt libur lebaran 2021 up kembali normal "Seluruh opsi pengiriman buyer atas layanan di partner marketplace akan dinonaktifkan sementara oleh pihak marketplace mulai tanggal 9 Mei 2021 pukul 22.00 WIB dan akan diaktifkan kembali pada tanggal 15 Mei 2021 pukul 00.00 WIB," demikian pengumuman yang dimuat di Instagram SiCepat, Sabtu (8/5/2021) Baca juga: 8 Aturan Khusus pada Perayaan Lebaran 2021 di Tengah Pandemi Covid-19 A post shared by OFFICIAL ACCOUNT (@sicepat_ekspres) 3.

JNE Presiden Direktur PT Jalur Nugraha Ekakuri (JNE) Muhammad Feriadi memastikan JNE akan tetap melayani pengiriman barang selama libur lebaran, jnt libur lebaran 2021 hari-hari biasa. β€œLibur Lebaran, tetap buka dong semua layanan pengantaran JNE,” kata Feriadi kepada Kompas.com, Kamis (6/5/2021). Untuk mengantisipasi kenaikan volume pengiriman barang, JNE melakukan penambahan jumlah kurir. Sementara itu, terkait dengan jam kerja kurir di saat Lebaran 2021 akan berjalan seperti hari biasa, yakni dengan menggunakan sistem dua shift (jam kerja).

Baca jnt libur lebaran 2021 Video Viral Prank Anak ke Ibunya Saat Mudik, Nyamar Jadi Kurir Paket hingga Berakhir Haru A post shared by JNE Express (@jne_id) 4. J&T Express Perusahaan ekspedisi J&T Express tetap melayani pengiriman selama Cuti Bersama dan Idul Fitri 2021, dengan penyesuaian jam operasional.

Berikut penyesuaian jam operasional J&T Express selama masa libur Lebaran 2021: β€’ 12 Mei: Tutup lebih cepat pada pukul 16.00 waktu setempat β€’ 13 Mei: Beroperasi dari pukul 12.00-18.00 waktu setempat β€’ 14 Mei: Beroperasi dari pukul 10.00-16.00 waktu setempat β€’ Untuk area Aceh, terjadi penutupan drop point pada 13-14 Mei 2021 "Kegiatan operasional akan kembali normal pada Sabtu, 15 Mei 2021," demikian pengumuman yang dimuat di Instagram J&T Express, Senin (10/5/2021).

Baca juga: Truk Pengiriman JNE Terbakar di Lampung, Bagaimana Nasib Paket yang Dibawa? A post shared by J&T Express Indonesia (@jntexpressid) 5. TIKI Perusahaan ekspedisi TIKI mengumumkan bahwa layanan operasional mereka secara keseluruhan (nasional) tetap buka selama libur Lebaran 2021. "Kecuali untuk Cabang Utama tertentu yang tidak bisa beroperasi karena peraturan daerah setempat, dan telah disetujui oleh TIKI Pusat," demikian keterangan TIKI saat dihubungi Kompas.com melalui Instagram, Senin (10/5/2021).

TIKI juga menyebutkan, pengiriman barang akan mengalami sedikit keterlambatan dengan adanya larangan mudik Lebaran yang diberlakukan pemerintah. "Namun (pengiriman) tetap akan kami maksimalkan," demikian keterangan TIKI. Baca juga: Video Viral Paket Berserakan dan Disebut karena Mogok Karyawan, J&T Express: Bukan di Indonesia A post shared by TIKI ID (@tiki_id) 6. Ninja Xpress Perusahaan ekspedisi Ninja Xpress melakukan penyesuaian jadwal operasional menjelang Idul Fitri 1442 Hijriah.

Berikut penyesuaian jam operasional Ninja Xpress selama masa libur Lebaran 2021: β€’ 12 Mei: Pick up dan pengiriman paket akan dilakukan setengah hari.

Khusus tanggal 12 Mei, jam operasional mulai pukul 08.00-15.00 WIB. β€’ 13-14 Mei: Tidak ada pick up dan pengiriman "Operasional akan kembali normal mulai tanggal 15 Mei 2021," demikian pengumuman yang dimuat di Instagram Ninja Xpress, Selasa (11/5/2021). Baca juga: Warganet Ambyar Saat Kehilangan Paket 2,5GB, Ini Klarifikasi Tri. A post shared by Ninja Xpress (@ninjaxpressid) 7.

Indah Cargo Perusahaan ekspedisi Indah Cargo (Indah Logistik) mengumumkan peniadaan layanan pada 13 dan 14 Mei 2021.

jnt libur lebaran 2021

Layanan operasional Indah Cargo akan kembali normal pada 15 Mei 2021. "Kami libur di tanggal jnt libur lebaran 2021 dan 14 Mei 2021, dan beroperasi kembali tanggal 15 Mei 2021," demikian pengumuman yang dimuat di Instagram Indah Cargo, Jumat (7/5/2021). Baca juga: Viral Video Petugas Lempar Paket Kiriman Pelanggan, Ini Klarifikasi J&T Berita Terkait Video Viral Truk Bertutup Terpal Angkut Pemudik Ketahuan Petugas, Bagaimana Ceritanya?

Video Viral Disebutkan TNI Turunkan Tank Baja untuk Penyekatan Mudik, Ini Penjelasan TNI Video Viral Hujan Lokal Antar-RT, Ini Penjelasan BMKG Foto Viral Banner Imbauan "Jangan Mudik Lewat Jalan Tikus Kasihan Tikusnya", Begini Ceritanya Viral, Unggahan "Supra Man" Dorong Pikap yang Kehabisan Bensin dengan 1 Kaki, Ini Ceritanya Berita Terkait Video Viral Truk Bertutup Terpal Angkut Pemudik Ketahuan Petugas, Bagaimana Ceritanya?

jnt libur lebaran 2021

Video Viral Disebutkan TNI Turunkan Tank Baja untuk Penyekatan Mudik, Ini Penjelasan TNI Video Viral Hujan Lokal Antar-RT, Ini Penjelasan BMKG Foto Viral Banner Imbauan "Jangan Mudik Lewat Jalan Tikus Kasihan Tikusnya", Begini Ceritanya Viral, Unggahan "Supra Man" Dorong Pikap yang Kehabisan Bensin dengan 1 Kaki, Ini Ceritanya Saat Puluhan Jenazah Diduga Pasien Covid-19 Dibuang di Sungai Gangga. https://www.kompas.com/tren/read/2021/05/12/160500065/saat-puluhan-jenazah-diduga-pasien-covid-19-dibuang-di-sungai-gangga- https://asset.kompas.com/crops/opzXp69TR1dvifcw5VXtqO89-ow=/116x86:925x625/195x98/data/photo/2021/05/06/60938d7a9ca83.jpgJadwal pengiriman JNE, JNT, SiCepat, dan TIKI saat libur nasional dan cuti bersama tahun 2022 jnt libur lebaran 2021.

Ada yang tetap beroperasi saat tanggal merah, namun ada juga yang memutuskan tutup pada Idulfitri 1443 H, hari raya Iduladha 9 Juli 2022, Isra Miraj 28 Februari 2022, cuti bersama 2022, libur nasional 2022, Imlek 1 Februari 2022, hari raya Natal 25 Desember 2022, hingga tahun baru 2023. Berikut detail jadwal pengiriman jasa pengiriman JNE, J&T, SiCepat, TIKI saat libur nasional, cuti bersama (tanggal merah). Jadwal Pengiriman JNE Saat Tanggal Merah Bila berkaca pada tahun lalu, layanan pengiriman JNE tetap buka selama libur nasional, cuti bersama.

Sehingga saat tanggal merah seperti Isra Miraj 28 Maret 2022, lebaran 2 Mei 2022, Iduladha, Natal 25 Desember 2022, tahun baru 2022 hingga tanggal merah lainnya JNE tetap melayani pengiriman seperti biasanya, dari kurir logistik yang melakukan pengiriman, customer service, dan layanan pick up. Namun tiap layanan JNE berbeda-beda, selain itu jam buka agen atau counter disesuaikan dengan kebijakan masing-masing agen. Untuk detailnya, kamu bisa cek jnt libur lebaran 2021 info berikut ini: β€’ Jadwal pengiriman JNE saat libur nasional, cuti bersama ataupun tanggal merah: Tetap beroperasi atau buka β€’ Layanan JNE: β€’ JNE YES (Yakin Esok Sampai): layanan dengan waktu sampai keesokan hari (termasuk Minggu dan hari libur nasional).

β€’ JNE REG (Reguler): layanan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, dengan perkiraan waktu penyampaian kiriman 1-7 hari kerja, tergantung pada zona daerah yang menjadi tujuan pengiriman. Tidak melayani pengiriman di hari libur nasional ataupun hari Minggu.

β€’ JNE OKE (Ongkos Kirim Ekonomis): Layanan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan tarif ekonomis dengan perkiraan waktu penyampaian kiriman lebih lama dari JNE Reguler. Tergantung pada zona daerah yang menjadi tujuan pengiriman. Tidak melayani pengiriman di hari sabtu, minggu dan libur nasional β€’ Website cek resi JNE: https://www.jne.co.id/id/beranda β€’ Layanan aduan JNE: β€’ Customer care: (62-21) 5086 8880 β€’ Social media: @JNE_ID Baca juga: Kenapa Cuti Bersama Natal dan Lebaran Potong Jatah Cuti Tahunan?

Jasa Kirim J&T Express Saat Libur Iduladha, Natal, Tahun Baru 2023 hingga Cuti Bersama Lainnya Serupa dengan jadwal pengiriman JNE, jasa pengiriman yang bekerja sama dengan Shopee yang sering kasih promo gratis ongkos kirim (free ongkir), J&T Express tetap buka atau beroperasi selama libur Idulfitri, libur Iduladha, libur pilkada serentak, Natal, tahun baru ataupun cuti bersama dan tanggal.

Tapi sayangnya, beberapa agen J&T di beberapa area akan ada yang tutup. β€’ Jadwal pengiriman J&T Express: Beberapa agen J&T ada yang tutup pada cuti bersama & libur nasional, seperti saat libur lebaran, Iduladha, libur pilkada, Natal ataupun tahun baru 2022. β€’ Cek resi J&T Express: https://www.jet.co.id/index/query/gzquery.html β€’ Layanan aduan JNT: β€’ Telepon: 021-8066-1888 β€’ Media sosial: @jntexpressid Jadwal Operasional Kirim Barang SiCepat Berkenaan dengan cuti bersama atau libur nasional, seperti libur lebaran, Iduladha, cuti bersama 2022, Natal 25 Desember 2022, dan tahun baru 1 Januari 2023, berikut jadwal layanan pick up dan pengiriman SiCepat akan libur.

jnt libur lebaran 2021

Jadwal Pengiriman JNE, JNT & TIKI Saat Libur Lebaran 2022 β€’ Jadwal operasional kirim barang SiCepat: β€’ H-1 atau H-2 libur nasional menjadi batas terakhir pick up barang β€’ Lebaran, Iduladha, Natal, tahun baru atau tanggal ditetapkannya sebagai libur nasional: Jadwal pengiriman SiCepat tutup atau libur β€’ Hari setelah libur nasional: Operasional SiCepat buka kembali (Start pick up) dan jadwal pengantaran atau pengiriman barang beroperasi.

β€’ Cek nomor resi paket yang dikirim dengan jasa pengiriman SiCepat: https://www.sicepat.com/checkAwb β€’ Layanan aduan SiCepat: β€’ Nomor telepon: 021-5020-0050 β€’ Media Sosial: @sicepat Jadwal Pengiriman Kurir TIKI Perusahaan jasa pengiriman Indonesia, PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) menyatakan tetap membuka gerai dan melayani pengiriman selama libur nasional, seperti lebaran, Iduladha, Natal, atapun tahun baru.

Jadi bila kamu membeli barang di e-commerce dan memilih pengiriman TIKI saat libur lebaran, pengiriman akan dikirim seperti biasanya. β€’ Layanan Pengiriman TIKI selama libur nasional atau tanggal merah: Tetap buka β€’ Website untuk cek resi paket pengiriman Jnt libur lebaran 2021 https://tiki.id/id/home β€’ Layanan aduan TIKI: β€’ Nomor telepon: 1500125 β€’ Media sosial: @tiki_id
KOMPAS.com - Pemerintah telah menetapkan aturan terkait pemberlakuan hari libur Lebaran 2021.

Ketetapan itu diatur melalui Surat Keputusan Bersama (SKB) 3 Menteri (Menag, Menaker, dan Menpan-RB) Nomor 281 Tahun 2021, Nomor 1 Tahun 2021, dan Nomor 1 Tahun 2021 tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama 2021 yang ditandatangani pada 22 Februari 2021. Baca juga: Resmi, Ini Daftar Lengkap Libur Nasional dan Cuti Bersama 2021 Cuti bersama 2021 Dalam SKB tersebut diputuskan cuti bersama untuk Lebaran 2021 hanya satu hari, yakni pada Rabu tanggal 12 Mei jnt libur lebaran 2021.

Sementara tanggal 13 dan 14 Mei 2021 yang jatuh pada Kamis dan Jumat ditetapkan sebagai hari libur Lebaran 2021. Dengan begitu, masyarakat memiliki waktu libur masa Lebaran selama tiga hari, yaitu pada 12, 13, dan 14 Mei 2021.

Selanjutnya mulai Senin (17/5/2021) aktivitas perkantoran sudah dimulai seperti biasa. Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy mengatakan, dalam SKB sebelumnya, terdapat tujuh hari cuti bersama.

Namun, setelah dilakukan peninjauan kembali, cuti bersama dikurangi dari semula tujuh hari menjadi hanya tinggal dua hari.

jnt libur lebaran 2021

Adapun alasan pemangkasan jumlah cuti bersama dikarenakan pandemi virus corona yang belum turun ditandai kurva penularan virus yang belum melandai. Baca juga: [FOTO] Hajar Aswad: Sejarah Batu Hitam di Sudut Kabah Daftar cuti bersama yang dipangkas antara lain: Berita Terkait Nasabah Mandiri Syariah Tak Perlu Migrasi ke BSI, Bagaimana Prosedur Pindahnya? 5 Resep Minuman dari Kurma, Sajian Khas Ramadhan 6 Fakta Vaksinasi Gotong Royong yang Rencananya Dimulai 9 Mei 2021 [HOAKS] Pasukan Elite Denjaka Tiba di Papua untuk Tumpas KKB Tips Puasa, Menjaga Tubuh Tetap Fokus Selama di Kantor Berita Terkait Nasabah Mandiri Syariah Tak Perlu Migrasi ke BSI, Bagaimana Prosedur Pindahnya?

5 Resep Minuman dari Kurma, Sajian Khas Ramadhan 6 Fakta Vaksinasi Gotong Royong yang Rencananya Dimulai 9 Mei 2021 [HOAKS] Pasukan Elite Denjaka Tiba di Papua untuk Tumpas KKB Tips Puasa, Menjaga Tubuh Tetap Fokus Selama di Kantor

Jadwal jasa kirim libur lebaran tahun 2022




2022 www.videocon.com