Baris judul alamat internet yang terbuka dan selalu diikuti nama program internet explorer adalah

baris judul alamat internet yang terbuka dan selalu diikuti nama program internet explorer adalah

a. Menu file merupakan fungsi perintah pengendali aplikasi Internet Explorer. Di mana perintah yang disajikan melalui menu file merupakan perintah utama.  New, digunakan untuk melakukan aktifitas baru pada aplikasi Internet Explorer. Pada menu ini terdapat beberapa submenu seperti : Window, Message, Post, Contact, Internet Call.  Open, untuk membuka dokumen atau file di hard disk atau mengakses alamat tertentu dari internet.  Edit, untuk menampilkan halaman ke progran editor yang dapat mengedit file HTML, seperti Front Page dan Word.

 Save, untuk menyimpan perubahan yang telah dilakukan pada konfigurasi dari internet explorer.  Save As, untuk menyimpan dokumen yang aktif menjadi file dengan format HTML atau TXT.  Page Setup, untuk mengubah ukuran kertas, header dan footer, orientasi percetakan, serta margin halaman dari dokumen aktif yang hendak dicetak.  Print, untuk mencetak dokumen yang aktif ke printer.

baris judul alamat internet yang terbuka dan selalu diikuti nama program internet explorer adalah

 Print Preview, untuk menampilkan hasil cetakan pada layar komputer.  Send, untuk mengirim link atau halaman aktif melalui e-mail dan membuat shortcut untuk alamat dari dokumen yag aktif.  Import and export, untuk mengekspor dan mengimpor file di folder favorites dan bookmark dari dan ke internet explorer.

 Properties, untuk menampilkan informasi mengenai dokumen yang aktif saat itu.  Work Offline, untuk menampilkan halaman web tanpa terhubung ke internet (tanpa mendownloadnya).  Close, untuk keluar dari internet Explorer.

b.Menu edit terbagi dalam 5 submenu yang berfungsi untuk mengedit atau menanipulasi data dan informasi yang terdapat pada halaman yang sedang aktif. Submenu tersebut adalah sebagai berikut:  Cut untuk menghilangkan bagian terpilih pada dokumen yang aktif dan menyalinnya ke clipboard.  Copy, untuk mengopi atau menyalin bagian yang dipilih dari dokumen atau file yang aktif dan menyalinnya ke clipboard.

baris judul alamat internet yang terbuka dan selalu diikuti nama program internet explorer adalah

 Paste, untuk menyisipkan data yang terdspst dslsm clipboard ke dalam dokumen yang aktif pada posisi kursor.  Select All, untuk memeilih maupun menandai seluruh isi dokumen yang aktif saat ini.

 Find (on this page), untuk mencari dan menemukan suatu kata atau kalimat yang terdapat dalam dokumen yang aktif. c. Menu view terbagi dalam submenu-submenu yang berfungsi untuk melakukan manipulasi tampilanyang terlihat dilayar komputer, yaitu:  Toolbar untuk menampilkan atau menyembunyikan toolbar pada halaman internet explorer yang tanpak di layar monitor.

 Status Bar, untuk menampilkan atau menghilangkan bari status pada halaman internet explorer yang tampak dilayar monitor.  Explorer Bar, untuk menampilkan atau menyembunyikan explorer bar.  Go to, untuk menampilkan halaman sebelumnya, berikutnya, atau ke alamat yang sudah pernah diakses sebelumnya.  Stop, untuk menghentikan proses penampilan suatu halaman web yang sedang kita akses.

 Refresh, untuk menampilkan atau memproses kembali isi halaman web yang sedang aktif untuk memperbarui isinya.  Text Size, untuk mengubah ukuran text atau hurut teks menjai lebib kecil, sedang dan lebih besar dari dokumen yang sedang kita aktifkan.  Encoding, untuk menentukan bahasa yang digunakan pada halaman web yang sedang kita aktifkan.  Source, untuk menampilkan bentuk asli atau format asli pada halaman yang sedang aktif.  Privacy Report, untuk menampilkan kotak dialog privacy report yang berisi informasi tentang halaman web yang sudah dibuka.

 Full Screen, untuk menampilkan jendela internet explorer satu layar penuh tanpa baris judul, baris status, dan baris menu. d. Menu favorites memiliki beberapa submenu yan berfungsi untuk menyimpan alamat suatu homepage yang kita inginkan ke hard disk dan mengaturnya sesuai keinginan kita.

 Add to Favorites, untuk menyimpan alamat suatu web atau homepage yang kita inginkanke dalam folder favorites untuk diakses kembali pada waktu lain.  Organize Favorites, untuk mengatu alamat web atau homepage yang terdapat dalam folder favorites agar lebih rapi dan mudah mengaksesnya kembali.

 Item Lain, selain kedua submenu diatas, bagian ini berisi alamat yang pernah kita simpan dalam folder favorites. e. Menu tools terdiri dari submenu yang berfungsi untuk mengakses Outlook Express, melakukan sinkronisasi semua isi data yang bisa ditampilkan secara offline, meng-update komonen Windows dari internet, dsb.

 Mail and News untuk menampilkan atau mengaktifkan fasilitas e-mail atau newsgroup, dan memanfaaatkan fasilitas e-mail untuk mengirim link atau halaman melalui e-mail.

Submenu ini terdiri dari Read Mail, New Message, Send a Link, Send Page, dan Read News.  Syncronize, untuk menyinkronkan atau mengupdate isi data yang dapat diakses secara offline.  Windows Update, untuk mengakses homepage yang berisi kopmonen windows yang baru maupun yang perlu di-update dari internet.

 Internet Options, untuk menampilkan kotak dialog internet options yang digunakan untk mengautr setting cara kerja dari internet explorer, seperti tampilan awal, cara koneksi, dan sebagainya. f. Menu help terbagi dalam beberapa submenu yang berfungsi untuk membantu kita dalam memecahkan suatu masalah saat menjalankan internet explorer.

Submenu tersebut yaitu:  Contents and Index, untuk menampilkan jendela bantuan internet explorer.  Tip of The Day, untuk menampilkan informasi petunjuk mauoun tip yang berkaitan dengan internet explorer.  For Netscape User, untuk menampilkan informasi yang berguna bagi pengguna browser Netscape dalam memakai internet explorer.  Online Support, untuk memperoleh informasi tentang dukungan atau bantuan secara online dari microsoft.

 Send Feedback, berisi form untuk memberikan tanggapan tentang internet explorer pada Microsoft.  About Internet Explorer, untuk menampilkan informasi yang berkaitan dengan internet explorer.

1. Title Window, adalah baris judul alamat internet yang terbuka dan selalu diikuti nama program Internet Explorer. 2. Menu adalah baris yang berisi perintah-perintah untuk pengoperasian Internet Explorer. 3. Standard Buttons, adalah baris yang berisi tombol-tombol standar pengoperasian Internet 4. ExpAddress Bar, adalah baris untuk tempat mengisi teks alamat internet yang ingin dikunjungi. Di ujung kanannya terdapat tombol Go, untuk mulai memproses permintaan alamat internet. 5. Links, adalah baris penghubung ke alamat internet secara cepat tanpa mengetik alamatnya, yang dapat ditambah atau dikurangi.

6.

baris judul alamat internet yang terbuka dan selalu diikuti nama program internet explorer adalah

Workspace, adalah area kerja atau isi dari alamat internet yang tampil atau sedang diproses berdasarkan permintaan. 7. Status Bar, adalah baris informasi status link alamat internet yang tampil atau terbuka dalam Workspace Bagian-bagian main menu yang tersedia pada mocrosoft internet explorer adalah : a. Menu file merupakan fungsi perintah pengendali aplikasi Internet Explorer. Di mana perintah yang disajikan melalui menu file merupakan perintah utama.

 New, digunakan untuk melakukan aktifitas baru pada aplikasi Internet Explorer. Pada menu ini terdapat beberapa submenu seperti : Window, Message, Post, Contact, Internet Call.

 Open, untuk membuka dokumen atau file di hard disk atau mengakses alamat tertentu dari internet.  Edit, untuk menampilkan halaman ke progran editor yang dapat mengedit file HTML, seperti Front Page dan Word.  Save, untuk menyimpan perubahan yang telah dilakukan pada konfigurasi dari internet explorer.

 Save As, untuk menyimpan dokumen yang aktif menjadi file dengan format HTML atau TXT.  Page Setup, untuk mengubah ukuran kertas, header dan footer, orientasi percetakan, serta margin halaman dari dokumen aktif yang hendak dicetak.  Print, untuk mencetak dokumen yang aktif ke printer.  Print Preview, untuk menampilkan hasil cetakan pada layar komputer.  Send, untuk mengirim link atau halaman aktif melalui e-mail dan membuat shortcut untuk alamat dari dokumen yag aktif.

 Import and export, untuk mengekspor dan mengimpor file di folder favorites dan bookmark dari dan ke internet explorer.  Properties, untuk menampilkan informasi mengenai dokumen yang aktif saat itu.  Work Offline, untuk menampilkan halaman web tanpa terhubung ke internet (tanpa mendownloadnya).  Close, untuk keluar dari internet Explorer. b.Menu edit terbagi dalam 5 submenu yang berfungsi untuk mengedit atau menanipulasi data dan informasi yang terdapat pada halaman yang sedang aktif.

baris judul alamat internet yang terbuka dan selalu diikuti nama program internet explorer adalah

Submenu tersebut adalah sebagai berikut:  Cut untuk menghilangkan bagian terpilih pada dokumen yang aktif dan menyalinnya ke clipboard.  Copy, untuk mengopi atau menyalin bagian yang dipilih dari dokumen atau file yang aktif dan menyalinnya ke clipboard.

 Paste, untuk menyisipkan data yang terdspst dslsm clipboard ke dalam dokumen yang aktif pada posisi kursor.  Select All, untuk memeilih maupun menandai seluruh isi dokumen yang aktif saat ini.  Find (on this page), untuk mencari dan menemukan suatu kata atau kalimat yang terdapat dalam dokumen yang aktif. c. Menu view terbagi dalam submenu-submenu yang berfungsi untuk melakukan manipulasi tampilanyang terlihat dilayar komputer, yaitu:  Toolbar untuk menampilkan atau menyembunyikan toolbar pada halaman internet explorer yang tanpak di layar monitor.

 Status Bar, untuk menampilkan atau menghilangkan bari status pada halaman internet explorer yang tampak dilayar monitor.  Explorer Bar, untuk menampilkan atau menyembunyikan explorer bar.  Go to, untuk menampilkan halaman sebelumnya, berikutnya, atau ke alamat yang sudah pernah diakses sebelumnya.  Stop, untuk menghentikan proses penampilan suatu halaman web yang sedang kita akses.  Refresh, untuk menampilkan atau memproses kembali isi halaman web yang sedang aktif untuk memperbarui isinya.

 Text Size, untuk mengubah ukuran text atau hurut teks menjai lebib kecil, sedang dan lebih besar dari dokumen yang sedang kita aktifkan.

 Encoding, untuk menentukan bahasa yang digunakan pada halaman web yang sedang kita aktifkan.  Source, untuk menampilkan bentuk asli atau format asli pada halaman yang sedang aktif.  Privacy Report, untuk menampilkan kotak dialog privacy report yang berisi informasi tentang halaman web yang sudah dibuka.  Full Screen, untuk menampilkan jendela internet explorer satu layar penuh tanpa baris judul, baris status, dan baris menu.

d. Menu favorites memiliki beberapa submenu yan berfungsi untuk menyimpan alamat suatu homepage yang kita inginkan ke hard disk dan mengaturnya sesuai keinginan kita.  Add to Favorites, untuk menyimpan alamat suatu web atau homepage yang kita inginkanke dalam folder favorites untuk diakses kembali pada waktu lain.

 Organize Favorites, untuk mengatu alamat web atau homepage yang terdapat dalam folder favorites agar lebih rapi dan mudah mengaksesnya kembali.  Item Lain, selain kedua submenu diatas, bagian ini berisi alamat yang pernah kita simpan dalam folder favorites.

e.

baris judul alamat internet yang terbuka dan selalu diikuti nama program internet explorer adalah

Menu tools terdiri dari submenu yang berfungsi untuk mengakses Outlook Express, melakukan sinkronisasi semua isi data yang bisa ditampilkan secara offline, meng-update komonen Windows dari internet, dsb.  Mail and News untuk menampilkan atau mengaktifkan fasilitas e-mail atau newsgroup, dan memanfaaatkan fasilitas e-mail untuk mengirim link atau halaman melalui e-mail. Submenu ini terdiri dari Read Mail, New Message, Send a Link, Send Page, dan Read News.

 Syncronize, untuk menyinkronkan atau mengupdate isi data yang dapat diakses secara offline.  Windows Update, untuk mengakses homepage yang berisi kopmonen windows yang baru maupun yang perlu di-update dari internet.  Internet Options, untuk menampilkan kotak dialog internet options yang digunakan untk mengautr setting cara kerja dari internet explorer, seperti tampilan awal, cara koneksi, dan sebagainya.

f. Menu help terbagi dalam beberapa submenu yang berfungsi untuk membantu kita dalam memecahkan suatu masalah saat menjalankan internet explorer. Submenu tersebut yaitu:  Contents and Index, untuk menampilkan jendela bantuan internet explorer.  Tip of The Day, untuk menampilkan informasi petunjuk mauoun tip yang berkaitan dengan internet explorer.  For Netscape User, untuk menampilkan informasi yang berguna bagi pengguna browser Netscape dalam memakai internet explorer.

 Online Support, untuk memperoleh informasi tentang dukungan atau bantuan secara online dari microsoft.  Send Feedback, berisi form untuk memberikan tanggapan tentang internet explorer pada Microsoft.

 About Internet Explorer, untuk menampilkan informasi yang berkaitan dengan internet explorer. Kegunaan Tombol Standard Buttons 1.

Back ; Mundur ke halaman sebelumnya yang pernah di akses 2. Foward ; Maju ke halaman berikutnya yang pernah di akses atau sebelum mundur 3. Stop ; Menghentikan proses loading 4. Refresh ; Memperbaiki/ memperbaharui loading 5. Home ; Kembali ke halaman yang di devinisikan oleh internet explorer 6. Search ; Menampilkan modus/ perintah pencarian 7. Favorites ; Menampilkan jendela favorit yang akan digunakan untuk mengorganisasi situs-situs yang sering digunakan 8.

Histori ; Melihat perkembangan / alur penjelajahan yang dilakukan 9. Mail ; Menampilkan jendela berkaitan dengan e-mail 10. Print ; Mencetak halaman website ke dalam printer 11. Edit ; Mengubah halaman wabsite 12. Discuss ; Menampilkan/ menyembunyikan indikator topik pada website 13.

Research ; Mengadakan research/ pencarian terhadap suatu topik 14. Media ; Menampilkan jendela windows media player, radio, vidio Web Browser pada Mozilla Firefox  Minimize : Untuk memperkecil halaman awal Mozilla Firefox  Restore : Untuk mengembalikan ukuran halaman awal Mozilla Firefox ke ukuran semula  Close : Untuk menutup halaman awal Mozilla Firefox  Back : Untuk kembali ke halaman sebelumnya  Forward : Untuk membatalkan pembatalan perintah halaman sebelumnya  Refresh : Untuk mengulang memuat halaman  Stop : Untuk menghentikan proses memuat halaman  Home : Untuk kembali ke home page yang pertama (tampilan awal)  Address : Baris judul alamat internet yang terbuka dan selalu diikuti nama program internet explorer adalah untuk menuliskan alamat web site  Open a New Tab : Untuk membuka tab baru  Bookmark this page : Untuk membookmark halaman  Search : Space untuk menuliskan nama file yang akan dicari  Search Engine : Space untuk menuliskan nama file yang akan dicari  Show Hidden Icon : Untuk menampilkan icon yang tersembunyi  Title Bar : Untuk nama judul halaman yang sedang dibuka  Menu Bar : Untuk menampilkan beberapa menu untuk membantu memudahkan mengoperasikan Mozilla Firefox  Taskbar : Untuk menampilkan menu start, icon-icon, dll  Start : Untuk menamilkan beberapa icon yang ingin digunakan  Navigation Toolbar : Untuk menampilkan tampilan navigation  Status Bar : Untuk menampilkan status halaman  Scroll Bar : Untuk menggulung lembar kerja keatas atau kebawah  Bookmarks Toolbar : Untuk menampilkan perintah-perintah Bookmarks  List All Tabs : Untuk menampilkan daftar tab yang dibuka Sumber : http://iserizal.blogspot.com/2010/07/web-browser-internet-explorer.html http://dini9h.blogspot.com/2011/02/materi-kelas-9-bagian-bagian-browser.html
• Baris yang berisi nama program dan nama file yang sedang aktif disebut • Suku bangsa beserta nama bahasa daerah nama rumah adat nama tarian daerah nama pakaian daerah • Pada segitiga pascal tentukan pola bilangan dan jumlah bilangan pada baris baris berikut • Merupakan baris judul yang menunjukkan kerja aktif pada microsoft word 2010 disebut • Selain judul diatas coba buat judul lain yang lebih menarik menurutmu • Bunyi vokal akhir pada baris baris puisi disebut • Baris judul dalam ms excel disebut juga dengan • Ieu di handap judul judul kakawihan barudak nu populer dina sastra sunda nyaeta • Baris perintah pada bahasa pemrograman java selalu diakhiri dengan tanda • Tampilan windows internet explorer pada saat pertama kali koneksi dengan internet tergantung pada • Tampilan window internet explorer pada saat pertama kali koneksi dengan internet tergantung pada • Sikap wirausaha yang selalu ingin tahu membuat wirausaha selalu • Dalam mengisi daftar riwayat hidup setelah kata nama harus diikuti dengan tanda • Kegiatan menyusun kode menurut urutan abjad dari nama atau judul yang sudah diindeks disebut • Kegiatan menyusun kode menurut urutan abjad dari nama atau judul yang sudah di indeks disebut • Nama-nama yang baik dan maha indah yang merupakan sifat-sifat allah disebut • Alamat sebuah situs dari sumber lainnya di internet yang terdapat pada web yaitu • Berikut alamat sebuah situs dari sumber lainnya di internet yang terdapat pada web yaitu • Balangan banjar dayak laut dan ngaju adalah nama-nama suku yang berada di daerah • Tempat pada internet eksplorer untuk menuliskan alamat suatu situs adalah Web Browser pada Internet Explorer 1.

Title Window, adalah baris judul alamat internet yang terbuka dan selalu diikuti nama program Internet Explorer. 2. Menu adalah baris yang berisi perintah-perintah untuk pengoperasian Internet Explorer.

3. Standard Buttons, adalah baris yang berisi tombol-tombol standar pengoperasian Internet 4. ExpAddress Bar, adalah baris untuk tempat mengisi teks alamat internet yang ingin dikunjungi. Di ujung kanannya terdapat tombol Go, untuk mulai memproses permintaan alamat internet.

5. Links, adalah baris penghubung ke alamat internet secara cepat tanpa mengetik alamatnya, yang dapat ditambah atau dikurangi.

6. Workspace, adalah area kerja atau isi dari alamat internet yang tampil atau sedang diproses berdasarkan permintaan.

7. Status Bar, adalah baris informasi status link alamat internet yang tampil atau terbuka dalam Workspace Bagian-bagian main menu yang tersedia pada mocrosoft internet explorer adalah : a. Menu file merupakan fungsi perintah pengendali aplikasi Internet Explorer. Di mana perintah yang disajikan melalui menu file merupakan perintah utama.

 New, digunakan untuk melakukan aktifitas baru pada aplikasi Internet Explorer.

baris judul alamat internet yang terbuka dan selalu diikuti nama program internet explorer adalah

Pada menu ini terdapat beberapa submenu seperti : Window, Message, Post, Contact, Internet Call.  Open, untuk membuka dokumen atau file di hard disk atau mengakses alamat tertentu dari internet.  Edit, untuk menampilkan halaman ke progran editor yang dapat mengedit file HTML, seperti Front Page dan Word.

 Save, untuk menyimpan perubahan yang telah dilakukan pada konfigurasi dari internet explorer.  Save As, untuk menyimpan dokumen yang aktif menjadi file dengan format HTML atau TXT.  Page Setup, untuk mengubah ukuran kertas, header dan footer, orientasi percetakan, serta margin halaman dari dokumen aktif yang hendak dicetak.  Print, untuk mencetak dokumen yang aktif ke baris judul alamat internet yang terbuka dan selalu diikuti nama program internet explorer adalah.

 Print Preview, untuk menampilkan hasil cetakan pada layar komputer.  Send, untuk mengirim link atau halaman aktif melalui e-mail dan membuat shortcut untuk alamat dari dokumen yag aktif.  Import and export, untuk mengekspor dan mengimpor file di folder favorites dan bookmark dari dan ke internet explorer.  Properties, untuk menampilkan informasi mengenai dokumen yang aktif saat itu.

 Work Offline, untuk menampilkan halaman web tanpa terhubung ke internet (tanpa mendownloadnya).  Close, untuk keluar dari internet Explorer. b.Menu edit terbagi dalam 5 submenu yang berfungsi untuk mengedit atau menanipulasi data dan informasi yang terdapat pada halaman yang sedang aktif. Submenu tersebut adalah sebagai berikut:  Cut untuk menghilangkan bagian terpilih pada dokumen yang aktif dan menyalinnya ke clipboard.

 Copy, untuk mengopi atau menyalin bagian yang dipilih dari dokumen atau file yang aktif dan menyalinnya ke clipboard.  Paste, untuk menyisipkan data yang terdspst dslsm clipboard ke dalam dokumen yang aktif pada posisi kursor.

 Select All, untuk memeilih maupun menandai seluruh isi dokumen yang aktif saat ini.  Find (on this page), untuk mencari dan menemukan suatu kata atau kalimat yang terdapat dalam dokumen yang aktif. c. Menu view terbagi dalam submenu-submenu yang berfungsi untuk melakukan manipulasi tampilanyang terlihat dilayar komputer, yaitu:  Toolbar untuk menampilkan atau menyembunyikan toolbar pada halaman internet explorer yang tanpak di layar monitor.

 Status Bar, untuk menampilkan atau menghilangkan bari status pada halaman internet explorer yang tampak dilayar monitor.  Explorer Bar, untuk menampilkan atau menyembunyikan explorer bar.  Go to, untuk menampilkan halaman sebelumnya, berikutnya, atau ke alamat yang sudah pernah diakses sebelumnya.

 Stop, untuk menghentikan proses penampilan suatu halaman web yang sedang kita akses.  Refresh, untuk menampilkan atau memproses kembali isi halaman web yang sedang aktif untuk memperbarui isinya.  Text Size, untuk mengubah ukuran text atau hurut teks menjai lebib kecil, sedang dan lebih besar dari dokumen yang sedang kita aktifkan.  Encoding, untuk menentukan bahasa yang digunakan pada halaman web yang sedang kita aktifkan.

 Source, untuk menampilkan bentuk asli atau format asli pada halaman yang sedang aktif.  Privacy Report, untuk menampilkan kotak dialog privacy report yang berisi informasi tentang halaman web yang sudah dibuka.  Full Screen, untuk menampilkan jendela internet explorer satu layar penuh tanpa baris judul, baris status, dan baris menu. d. Menu favorites memiliki beberapa submenu yan berfungsi untuk menyimpan alamat suatu homepage yang kita inginkan ke hard disk dan mengaturnya sesuai keinginan kita.

 Add to Favorites, untuk menyimpan alamat suatu web atau homepage yang kita inginkanke dalam folder favorites untuk diakses kembali pada waktu lain.  Organize Favorites, untuk mengatu alamat web atau homepage yang terdapat dalam folder favorites agar lebih rapi dan mudah mengaksesnya kembali.

baris judul alamat internet yang terbuka dan selalu diikuti nama program internet explorer adalah

 Item Lain, selain kedua submenu diatas, bagian ini berisi alamat yang pernah kita simpan dalam folder favorites. e. Menu tools terdiri dari submenu yang berfungsi untuk mengakses Outlook Express, melakukan sinkronisasi semua isi data yang bisa ditampilkan secara offline, meng-update komonen Windows dari internet, dsb.

 Mail and News untuk menampilkan atau mengaktifkan fasilitas e-mail atau newsgroup, dan memanfaaatkan fasilitas e-mail untuk mengirim link atau halaman melalui e-mail. Submenu ini terdiri dari Read Mail, New Message, Send a Link, Send Page, dan Read News.  Syncronize, untuk menyinkronkan atau mengupdate isi data yang dapat diakses secara offline.

 Windows Update, untuk mengakses homepage yang berisi kopmonen windows yang baru maupun yang perlu di-update dari internet.  Internet Options, untuk menampilkan kotak dialog internet options yang digunakan untk mengautr setting cara kerja dari internet explorer, seperti tampilan awal, cara koneksi, dan sebagainya. f.

baris judul alamat internet yang terbuka dan selalu diikuti nama program internet explorer adalah

Menu help terbagi dalam beberapa submenu yang berfungsi untuk membantu kita dalam memecahkan suatu masalah saat menjalankan internet explorer. Submenu tersebut yaitu:  Contents and Index, untuk menampilkan jendela bantuan internet explorer.

 Tip of The Day, untuk menampilkan informasi petunjuk mauoun tip yang berkaitan dengan internet explorer.  For Netscape User, untuk menampilkan informasi yang berguna bagi pengguna browser Netscape dalam memakai internet explorer.

 Online Support, untuk memperoleh informasi tentang dukungan atau bantuan secara online dari microsoft.  Send Feedback, berisi form untuk memberikan tanggapan tentang internet explorer pada Microsoft.  About Internet Explorer, untuk menampilkan informasi yang berkaitan dengan internet explorer.

Kegunaan Tombol Standard Buttons 1. Back ; Mundur ke halaman sebelumnya yang pernah di akses 2. Foward ; Maju ke halaman berikutnya yang pernah di akses atau sebelum mundur 3. Stop ; Menghentikan proses loading 4. Refresh ; Memperbaiki/ memperbaharui loading 5. Home ; Kembali ke halaman yang di devinisikan oleh internet explorer 6. Search ; Menampilkan modus/ perintah pencarian 7. Favorites ; Menampilkan jendela favorit yang akan digunakan untuk mengorganisasi situs-situs yang sering digunakan 8.

Histori ; Melihat perkembangan / alur penjelajahan yang dilakukan 9. Mail ; Menampilkan jendela berkaitan dengan e-mail 10. Print ; Mencetak halaman website ke dalam printer 11. Edit ; Mengubah halaman wabsite 12. Discuss ; Menampilkan/ menyembunyikan indikator topik pada website 13. Research ; Mengadakan research/ pencarian terhadap suatu topik 14.

Media ; Menampilkan jendela windows media player, radio, vidio Web Browser pada Mozilla Firefox Diposkan oleh josifajar mahendra di 05.02 Tidak ada komentar: Kirimkan Ini lewat Email BlogThis! Berbagi ke Twitter Berbagi ke Facebook Bagikan ke Pinterest Search engine selain google Mesin Pencari Selain Google banyak sekali.Mumpung lagi sore gak ada salahnya update artikel Student-Brains tentang "Macam-Macam Mesin Pencari Selain Google". Mesin pencari atau Search engine adalah program komputer yang dirancang untuk melakukan pencarian atas berkas-berkas yang tersimpan dalam layanan www, ftp, publikasi milis, ataupun news group dalam sebuah ataupun sejumlah komputer peladen dalam suatu jaringan.

Search engine merupakan perangkat pencari informasi dari dokumen-dokumen yang tersedia. Hasil pencarian umumnya ditampilkan dalam bentuk daftar yang seringkali diurutkan menurut tingkat akurasi ataupun rasio pengunjung atas suatu berkas yang disebut sebagai hits.

Informasi yang menjadi target pencarian bisa terdapat dalam berbagai macam jenis berkas seperti halaman situs web, gambar, ataupun jenis-jenis berkas lainnya. Beberapa mesin pencari juga diketahui melakukan pengumpulan informasi atas data yang tersimpan dalam suatu basis data ataupun direktori web. Sebagian besar mesin pencari dijalankan oleh perusahaan swasta yang menggunakan algoritma kepemilikan dan basis data tertutup, di antaranya yang paling populer adalah Google.

Tapi tahukah Anda, ternyata ada 41 mesin pencari selain google seperti berikut dibawah ini : 1. Yahoo http://yahoo.com Dengan banyak kemiripan besar database situs, bukan berarti Yahoo! ini juga menyediakan hasil pencarian yang sama dengan Google. 2. DogPile http://www.dogpile.com Hasil pencarian dari DogPile ini merupakan kumpulan dari baris judul alamat internet yang terbuka dan selalu diikuti nama program internet explorer adalah engine besar seperti Google, Yahoo dan WIndows Live Search.

Jadi anda tidak akan melewatkan sesuatu di internet melalui hasil pencarian anda. 3. AltaVista http://www.altavista.com Anda bisa mencari website, audio, gambar, video dan berita melalui situs ini. Selain itu, anda juga bisa mengarahkan hasil pencarian anda apakah itu seluruh dunia atau negara tertentu saja, seperti US 4. Windows Live Search http://live.com/ Melalui search engine ini, anda bisa mencari seluruh isi web di databasenya atayu membuat sendiri halaman personalisasi anda dengan diisi informasi yang anda miliki.

5. Zuula http://www.zuula.com Hasil pencarian dari mesin pencari ini adalah kumpulan dari banyak mesin pencari, selain itu anda bisa menspesifikasi search engine apa yang ingin anda dapatkan hasil pencariannya. Anda juga bisa menambahkan Zuula ini pada search box firefox 6. Mamma http://www.mamma.com Search engine berbasis meta ini tidak hanya membantu anda untuk mencari informasi dari web dan video tetapi anda juga dapat mencari pada white pages dan yellow pages.

7. Ask http://www.ask.com Ask ini membantu untuk menemukan apa yang ingin anda temukan dengan cepat dan mudah mulai dari web, gambar, blog, berita dan banyak lagi. Baru-baru ini Ask memiliki desain baru dan beberapa pemberitaan positif tentang ask di berbagai situs berita teknologi. 8. WebCrawler http://www.webcrawler.com Ide search engine ini adalah “mengapa harus mencoba mencari di search engine satu persatu jika semua bisa dilakukan sekaligus”.

Hasil pencarian dari webcrawler ini merupakan gabungan bersama dari Google, Yahoo, Windows Live dan banyak lagi. 9.

baris judul alamat internet yang terbuka dan selalu diikuti nama program internet explorer adalah

Netscape Search http://search.netscape.com/search/webhome Anda bisa mencari informasi-informasi favorit anda dari web dari sini, meskipun bukan search engine terbaik di dunia web, tetapi banyak digunakan oleh pengguna Nescape. 10. MetaCrawler http://www.metacrawler.com Anda bisa mencari web, yellow pages dan white pages dari satu tempat. 11. Clusty http://clusty.com Gabungan dari berbagai search engine, clusty ini tidak hanya mendaftar hasil pencarian seperti yang biasa anda lihat, tetapi juga memisah-misahkannya berdasarkan cluster, kategori, sehingga membantu anda untuk menemukan apa yang anda cari dengan mudah.

12. Excite http://www.excite.com Search engine ini disertai dengan halaman kustomisasi dengan berita, horoskop, cuaca lokal dan banyak lagi. 13. MozDex http://www.mozdex.com Search engine dengan database dari direktori Dmoz dan dengan dukungan teknologi open source. 14. Kanoodle http://www.kanoodle.com Search engine bersponsor pay-per-click, tetapi menghasilkan hasil pencarian yang sangat lengkap dan komprehensif.

15. ExactSeek http://www.exactseek.com Search engine online yang sangat besar, anda bisa mencari web, blog, berita dan artikel disini. Selain itu anda juga bisa mengajukan situs anda secara gratis atau berbayar. 16. AllTheWeb http://www.alltheweb.com Hasil pencarian di sini disediakan oleh Yahoo, selain itu anda bisa mencari spesifik berdasarkan berita, audio dan video dalam 36 bahasa berbeda.

17. Lycos http://lycos.com Hasil pencarian dari lycos ini didukung oleh Ask.com dan seperti halnya Excite, anda dapat mengkustomisasi halaman homepage sesuai kebutuhan anda. 18. ScrubTheWeb http://www.scrubtheweb.com Di samping dunia search engine, situs ini juga memiliki banyak perangkat developer web, seperti meta tag builder dan analyzer. 19.

LemmeFind http://www.lemmefind.com Search engine meta ini mengambil hasil pencarian dari Google, Yahoo dan MSN. 20. KarTOO http://www.kartoo.com Metasearch engine dengan flash menyenangkan dan antarmuka visual unik ini memiliki kelebihan, yaitu dibandingkan menampilkan daftar panjang hasil pencarian yang membosankan, Kartoo menampilkan peta interaktif untuk menemukan hasil pencarian.

21. AOL Search http://search.aol.com/aol/webhome Anda bisa mencari web disini dengan bantuan dukungan dari Google untuk hasil pencariannya. 22. HotBot http://www.hotbot.com Dengan menggunakan hasil pencarian dari Ask.com dan MSN, disini anda juga bisa membuat filter untuk memblok informasi yang tidak anda inginkan. 23. SearchMaze http://searchmaze.com Search engine bersih dan menyenangkan dengan beberapa tool baris judul alamat internet yang terbuka dan selalu diikuti nama program internet explorer adalah fitur seperti toolbar untuk pencarian dari lebih 150 search engine.

24. IxQuick http://www.ixquick.com Search engine meta yang sangat bagus, tidak hanya anda bisa menemukan apa saja dari web, tetapi juga mencari nomor telepon dan alamat melalui pencarian di direktori nomor telepon internasionalnya.

25. MSN http://msn.com Anda bisa mencari isi web disini seperti halnya search engine lainnya dengan disertai banyak sumber untuk mendapatkan hasil pencarian. 26. GigaBlast http://www.gigablast.com Search engine yang menarik dengan banyak fitur, anda bisa melarang hasil pencarian ke situs tertentu, menambahkan fitur pencarian untuk situs anda dan banyak lagi. 27. Seekz http://www.seekz.com Seaarch engine meta dengan clustermsitus dan penghilangan duplikasi situs dengan isi yang sama.

28. Zippy http://www.zippy.co.uk Search engine hebat dengan fitur spesial untuk webmaster, anda bisa membandingkan daftar 10 hasil pencarian untuk tujuan SEO, membandingkan dua situs dengan yang lain dengan fitur-fitur yang baik. 29. Iboogie http://www.iboogie.com Search engine meta dengan hasil cluster pencarian yang bisa dipisahkan sehingga menjadi informasi paling relevan yang berhubungan dengan kriteria anda.

30. Irazoo http://www.irazoo.com Anda dapat menghasilkan poin yang dapat menghasilkan hadiah dengan menggunakan search engine ini. 31. WebFetch http://webfetch.com Hasil pencarian dari situs ini bisa diarahkan untuk situs berbasis di UK atau seluruh dunia. Human edited Directories and Search Engines (Direktori dan mesin pencari yang diedit oleh manusia) 32. Mahalo http://www.mahalo.com Situs yang diprakarsai John Calacanis ini dengan sumbangan yang sangat besar ini, sangat cocok dideskripsikan sebagai persilangan antar Wikipedia dan Google.

Jika human edit result untuk permintaan anda tidak ada, anda akan dipindahkan ke hasil pencarian standar Google. 33. Dmoz http://www.dmoz.org Mungkin situs ini merupakan direktori mesin pencari editan manusia paling besar dan populer, semua situs harus di ajukan dan diterima untuk penempatan di direktori mereka.

34. Sproose http://sproose.com Search engine yang didukung oleh penggunanya ini berdasarkan pada voting hasil pencarian dan kemudian situs diberi ranking berdasarkan hal tersebut. Hal ini dapat membantu anda untuk menghasilkan hasil berkualitas tanpa semua situs tanpa kualitas yang biasa anda temukan di search engine biasanya.

baris judul alamat internet yang terbuka dan selalu diikuti nama program internet explorer adalah

35. Directory Hound http://www.directory-hound.com Direktori human edited dengan model seperti Dmoz, semua situs disini harus diajukan dan diterima sebelum masuk ke dalam daftar. Situs ini meliputi hampir semua kategori umum.

36. Yoofindit http://www.yoofindit.com Direktori dengan informasi-informasi umum, semua situs disini direview oleh anggota staff Yoofindit. 37. Best of the Web http://botw.org Direktori yang sangat populer, dengan panduan pengajuan yang sangat ketat dan juga mempunyai program penghargaan untuk situs dengan ranking terbaik. 38. 10 Directory http://www.10directory.com Direktori yang bersih dan menyenangkan untuk dilihat dan merupakan direktori web terkategorisasi.

39. Ajdee http://www.ajdee.com Semua situs yang diajukan disini harus di-review dan diterima dulu oleh editor sebelum masuk ke dalam daftar. Direktori ini mencakup semua kategori dan tidak memperbolehkan situs yang berhubungan dengan pornografi untuk terdaftar disini. 40. Search Turtle http://www.searchturtle.com Direktori web dan search engine human edited ini mengklaim memiliki panduan pengajuan yang paling ketat untuk menghasilkan hasil pencarian yang bebas spam dan penipuan.

41. GoGuide s http://www.goguides.org Komunitas ini me-review semua pengajuan situs untuk dimasukkan ke dalam daftar direktori. Dengan penampilannya yang bersih, situs ini mudah digunakan.

Berikut lah macam-macam mesin pencari selain yang kita kenal Google dan lainnya.Semoga postingan Student-Brains tentang "Macam-Macam Mesin Pencari Selain Google" ini dapat bermanfaat buat teman-teman amin.

Internet Of Things Security - Webinar ARA ITS Surabaya




2022 www.videocon.com