Merek hp terbaik di indonesia 2021

merek hp terbaik di indonesia 2021

Daftar HP termahal di Indonesia 2021 yang harganya bisa lebih mahal dari motor. Produk spesial dari Samsung hingga Apple. Persaingan di dunia teknologi memang tidak ada habisnya. Para produsen handphone (HP) terus menciptakan inovasi terbaru pada produknya, tak hanya soal fitur. Tapi, juga bagaimana perangkat ini bisa seolah menjadi ‘status sosial.’ Spesifikasi tinggi tak semua orang peduli, tapi brand lebih menarik untuk memenuhi gengsi.

Beberapa vendor seperti Samsung, Apple, Huawei hingga Oppo pun mengambil kesempatan ini untuk menawarkan produk ponsel yang spesial. Lewat lini unggulan, pembuat ponsel pintar pun memberikan pilihan produk menarik yang tak hanya canggih. Tapi, juga memikat untuk dimiliki. Tak ayal, banderol harganya pun tinggi. Baca Juga: HP 1 Jutaan Terbaik: Murah, Tapi Enggak Murahan Daftar HP Termahal di Indonesia 2021 Semakin canggih dan premium produknya, maka harga yang ditawarkan semakin tinggi.

Simak daftar HP termahal di Indonesia dan harganya berikut ini: 1. Huawei P40 Pro Plus Produsen asal Tiongkok, Merek hp terbaik di indonesia 2021 meluncurkan lini ponselnya dengan kualitas kamera terbaik. P40 Pro Plu s memakai Ultra Vision Leica Penta Camera, yang memiliki kualitas yang sempurna di segi pencahayaan.

Sensor kamera utama “ Ultra Vision” dalam handphone ini memiliki resolusi kamera 50 MP, sistem Quad Bayer dengan dimensi sensor 1/1.28” yang merupakan paling besar di antara flagship lainnya. Huawei P40 Pro Plus memiliki bodi belakang terbuat dari keramik yang hanya tersedia dalam warna hitam dan putih.

Ia didukung chipset Kirin 990 yang sudah mendukung jaringan 5G. Dengan kualitasnya yang memukau, device ini layak masuk ke deretan HP termahal di Indonesia. Rentang Harga: Mulai dari Rp14.600.000 Bisa dibilang Huawei Mate 30 RS Porsche Design merupakan HP rasa supercar yang mewah. Masuk dalam Series Mate 30, ia memiliki spesifikasi yang sama dengan Huawei Mate 30 Pro 5G. Smartphone berdesain memukau ini memakai chipset Kirin 990 yang sudah dilengkapi 5G, kamera quad di belakang dengan kapasitas baterai 4.500 mAh.

merek hp terbaik di indonesia 2021

Dengan layar 6,53 inci, HP ini memiliki resolusi layar 1175×2400 piksel dengan sisi samping melengkung 88 derajat. Tombol kamera dan volume di handphone akan ditekan di sisi layar HP yang melengkung, Huawei menyebut ini dengan Horizon Display.

Huawei Mate 30 RS Porsche Design hanya tersedia warna hitam dan merah, lengkap dengan bodi belakang berlapis kulit dan kaca vertikal. Rentang Harga: Mulai dari Rp39.850.000 Oppo Find X3 Pro merupakan HP pertama di dunia yang memiliki Full-path Billion Colour dan Dual-flagship Billion Colour Cameras. HP Oppo Find X3 Pro dilengkapi dengan kamera wide dan ultra-wide yang memiliki sensor IMX766 50 MP yang mampu menangkap gambar dan video hingga satu miliar warna.

Kamera dalam Oppo Find Merek hp terbaik di indonesia 2021 dirancang secara berkolaborasi dengan Sony. Ponsel 5G ini juga memakai prosesor terbaru Qualcomm Snapdragon 888 yang sangat kuat untuk main game berat seperti Genshin Impact, PUBG, atau Mobile Legends.

Dari segi baterai, Find X3 Pro memiliki baterai 4.500 mAh dengan SuperVOOC 2.0 Flash Charging. HP ini mampu mengisi daya baterai 100% hanya dalam 80 menit. Rentang Harga: Mulai dari Rp15.000.000 Harga yang fantastis sebanding dengan kualitas yang dimiliki Oppo Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition. Warna hitam dan cokelat keemasannya terinspirasi dari Lamborghini Aventador SVJ Roadster. Ketika membeli salah satu HP termahal di Indonesia ini, kamu akan mendapatkan kelengkapan berupa aksesoris khusus seperti earbud, case, pengisi daya di mobil, kabel USB, dan adaptor pengisi daya yang cukup lengkap.

Gawai ini memiliki RAM yang cukup besar yaitu 12 GB dengan ROM 512 GB. Find X2 Pro Lamborghini juga memiliki kamera belakang 48MP+12MP+13MP Triple Rear Cameras dan kamera depan 32MP.

merek hp terbaik di indonesia 2021

Bodi belakangnya menggunakan kaca yang bisa menyerap panas dengan empat lapisan teknologi bertekstur serat karbon yang mirip interior mobil Lamborghini.

Rentang Harga: Rp21.000.000 Resolusi layar memukau, performa bagus, baterai irit serta fitur yang lengkap sudah biasa beredar di pasaran.

merek hp terbaik di indonesia 2021

Samsung meluncurkan ponsel dengan performa luar biasa yang dapat dilipat. Telepon genggam ini juga memegang predikat HP Samsung termahal di Indonesia beredar di pasaran mulai dari 30 jutaan. Handphone ini memiliki layar yang luas, yaitu 6.2 inci dan dapat dilipat dengan sudut mulai dari 75 hingga 115 derajat.

Dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 865+, 12GB RAM LPDDR5, 256GB UFS 3.1 yang bisa dipakai untuk bermain game namun mungkin kurang nyaman ketika bermain dalam kondisi yang sedang dilipat. Galaxy Z Fold 2 dilengkapi dengan Flex Mode, di mana saat menekuk 115 derajat, aplikasi-aplikasi bisa memanfaatkan dua bagian layarnya. Seperti saat menonton YouTube, layar atas menampilkan video, layar bawah yang ditekuk menampilkan kolom komentar.

Rentang Harga: Mulai dari Rp27.490.000 Kamu rindu dengan HP model flip yang pernah hits? Samsung membawa kembali seri ini yang dikemas dengan spesifikasi baik dan fitur canggih. Galaxy Z Flip memiliki desain elegan dengan warna mirror black dan mirror purple.

Layar dari Galaxy Z Flip memiliki resolusi tinggi, yaitu 2636×1080 piksel dengan rasio 19,5:9 dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855+, Octa Core up to 2.95 GHz. HP ini cukup baik untuk digunakan bermain game-game berat. Keluarga Samsung Galaxy ini juga punya fitur Multi Active Window, kamu bisa langsung klik dan geser untuk atur ponsel meski dalam keadaan tertutup. Layar penutup memberikan kamu informasi seperti telepon atau pesan.

Rentang Harga: Mulai dari Rp15.000.000 Perangkat genggam yang sangat sering muncul di drama-drama Korea ini masuk ke dalam jajaran HP termahal di Indonesia. Ia ditenagai oleh chipset Exynos 2100 yang dikembangkan oleh Samsung dengan RAM hingga 16 GB. Galaxy S21 Ultra tidak memiliki slot micro SD, namun memiliki penyimpanan yang besar hingga 512 GB. Resolusi layar yang HP Samsung Galaxy S21 Ultra adalah WQHD+ atau 3200 x 1440 piksel.

Ponsel berlapis kaca Gorilla Glass Victus ini dilengkapi dengan sertifikasi IP68, yang artinya HP ini tahan air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Tak hanya itu, yang paling canggih darinya adalah kemampuan zoom hingga 100 kali! Atau Samsung menyebutnya sebagai Space Zoom. Rentang Harga: Mulai dari Rp15.600.000 Samsung Galaxy Note 20 Ultra juga memiliki kelengkapan S-Pen yang merupakan ciri khas dari Samsung Series Note.

Smartphone berlayar jumbo ini hadir dengan warna Mystic Bronze yang terlihat kalem dan elegan ditambah dengan finishing yang memberikan lapisan tidak mudah kotor. Layarnya memiliki resolusi layar 1440 dengan luas layar 6,9 inci yang dilengkapi teknologi Dynamic AMOLED 2X dan sudah mendukung high refresh rate mencapai 120Hz. Selain itu, Galaxy Note 20 Ultra juga dilengkapi fitur-fitur canggih seperti Quick Share yang berfungsi menyerupai AirDrop di iPhone untuk kirim file ke sesama pengguna Samsung.

Ada juga fitur Wireless Dex, fitur ini menyambungkan HP ke Smart TV tanpa perlu menggunakan kabel. Rentang Harga: Mulai dari Rp12.690.000 iPhone baru-baru ini merilis iPhone seri terbaru yaitu iPhone 12 Pro Max. Hp ini hadir dengan hadir dengan layar Super Retina XDR ukuran 6,7 inci. Produk canggih Apple ini juga dilengkapi dengan sensor LiDAR yang berfungsi untuk memfokuskan kamera pada objek saat malam hari, sehingga foto yang dihasilkan tetap jernih.

Sensor LiDar berfungsi untuk memindai objek 3D di dalam ruangan, menambahkan efek, dan meningkatkan pengalaman augmented reality (AR) yang lebih mulus. iPhone ini memiliki varian empat warna, yakni biru pasifik, abu-abu, emas, dan perak. Kapasitas memori internalnya tersedia hingga 512 GB. Kamu bisa menyimpan file, aplikasi, dan berbagai media cukup banyak. Rentang Harga: Mulai dari Rp17.990.000 iPhone 12 Pro merupakan lanjutan dari edisi iPhone 11.

Model ini memiliki sisi samping yang tidak lagi dibuat melingkar seperti seri-seri sebelumnya yang cukup baru, mirip iPhone 4 dan iPhone 5. Layar iPhone 12 Pro dilengkapi dengan Super Retina XDR OLED, 1170p dengan kerapatan ~460 ppi. Apple memberikan perlindungan kaca depan HP ini dengan lapisan keramik anti gores, didukung teknologi HDR10 dan kecerahan hingga 1200 nits.

Masih mengusung 3 buah jumlah kamera, HP ini bisa merekam video hingga 4K 60fps dengan format Dolby Vision HDR pada video. Kamera iPhone 12 Pro cukup baik dengan kemampuan LiDAR untuk membantu night photography. Rentang Harga: Mulai dari Rp16.475.000 Tak kalah dengan seri iPhone 12 Pro, varian iPhone 11 Pro Max juga masih patut dilirik. Ia hadir dengan 4 warna, yaitu Space Grey, Silver, Gold, dan Midnight Green.

HP ini tahan akan cipratan air dan debu dengan kedalaman maksimum 4 meter hingga selama 30 menit menurut standar IEC 60529.

Layar iPhone 11 Pro Max juga memiliki sudut melengkung yang mengikuti desain lekukan yang indah, dan merek hp terbaik di indonesia 2021 sudut ini berada di dalam bidang persegi standar sebesar 6,46 inci.

Seri iPhone 11 Pro Max memiliki kamera berjumlah 3 buah yang sering dibilang mirip dengan boba. Kamera belakang HP ini sebesar 12MP f/1.8 + 12MP F2.0 telephoto + 12MP F2.4 kamera ultrawide. Rentang Harga: Mulai dari Rp17.099.000 Beli iPhone 11 Pro Max di Sini Baca Juga: HP Termahal di Dunia: Khusus Para ‘Sultan’ Nah, itu dia deretan HP termahal di Indonesia 2021 dengan spek dewa dilengkapi dengan fitur-fitur canggih di dalamnya.

Beberapa di antaranya merupakan handphone flagship seri terbaru dan resmi. Bagaimana Toppers, apakah kamu tertarik? Semua handphonetermahal di Indonesia bisa kamu beli dengan penawaran terbaik di Tokopedia!

Mau beli gadget baru idaman tapi masih kurang budget? Tukar Tambah aja di sini! Penulis: Zihan Berliana Ram Ghani Di era internet ini, sulit rasanya hidup tanpa smartphone. Selain diperlukan untuk berkomunikasi dan bekerja, smartphone juga dapat menghibur kita dalam waktu kosong dan memberi ruang berkreatifitas dengan fitur-fiturnya yang menarik.

Perkembangan teknologi smartphone sudah sangat maju di tahun ini, pertimbangan yang matang ketika membeli HP sangatlah diperlukan agar tidak salah pilih dan tertipu oleh marketing. Oleh karena itu, di serial Best of Tech ini, kami merekomendasikan 10 HP Terbaik di Indonesia 2022, dengan tipe dan rentang harga berbeda untuk menyesuaikan dengan kebutuhan, gaya hidup, dan budget Anda!

Untuk ulasan lainnya, baca juga rekomendasi earphone bluetooth dan smartwatch terbaik! Artikel ini terakhir diperbarui pada 2 Feb 2022 Daftar isi • 10 HP Terbaik di Indonesia 2022 • HP android terbaik: Samsung Galaxy S21 Ultra merek hp terbaik di indonesia 2021 • HP iPhone terbaik: Apple iPhone 12 • HP gaming terbaik: Asus ROG Phone 3 • Tampilan super stylish dengan kamera yang canggih: Huawei Mate 40 Pro 5G • Smartphone tipis dengan kapabilitas rekaman video 8k: Xiaomi Mi 11 • Kamera ‘Big Eye’ untuk stabilitas rekaman yang canggih: Vivo X50 Pro 5G • HP rentang harga menengah paling worth it!: Xiaomi Redmi Note 10 Pro • HP Oppo terbaik: OPPO Reno 5 • HP gaming murah terbaik: Poco X3 NFC • HP murah terbaik: HP Realme Narzo 30A • FAQ Exclusive Merek hp terbaik di indonesia 2021 Malaysia Promo for TWV Readers!

For new e-commerce customers: 15% Off for new e-commerce customers ( merek hp terbaik di indonesia 2021 feature only NC cashback) Valid from 13 to 17 April 2022. Click here to shop now! 10 HP Terbaik di Indonesia 2022 1. Samsung Galaxy S21 Ultra 5G HP android terbaik Samsung Galaxy S21 Ultra 5G adalah smartphone terbaik di jajaran perangkat Android. Hadir dengan harga yang paling sepadan dibandingkan serial ultra sebelumnya, S21 Ultra 5G adalah smartphone dengan kamera terbaik di tahun 2021.

Ia dibekali dengan konfigurasi 4 kamera belakang dengan resolusi kamera utama 108MP, dan 2 tele kamera yang memberikan pilihan zoom hingga 100 kali. Dengan ini, kamu dapat merekam video dengan kualitas 8K, ditambah dengan fitur Super Steady untuk pengambilan video gimbal dengan stabilitas yang bahkan lebih tinggi dari action cam.

Putar konten tanpa lelet dengan salah satu chipset tercepat di dunia Harganya memang cukup mahal, tetapi sebanding dengan kualitasnya.

Bagaimana tidak, S21 Ultra 5G memiliki chipset tercepat diantara semua serial S21 dengan prosesor 5nm, pilihan RAM hingga 16GB dan ROM hingga 512GB. Tampilan konten terlihat lebih nyata pada layar Infinity-O 6.8 inci dan teknologi Dynamic AMOLED 2x yang lebih ramah pada merek hp terbaik di indonesia 2021, serta menawarkan kecepatan 120 frame per detik. Pengalaman main game makin asik dengan kecepatan internet 5G dan WiFi generasi 6E.

Fitur mengesankan lainnya baterai besar 5,000mAh ditambah dengan sistem AI untuk menghemat daya, fitur tahan air IP68 yang aman jika tercebur ke dalam air sedalam 1,5 meter hingga 30 menit, serta fitur S Pen atau pena digital untuk lebih kreatif! Keunggulan: • Kamera 108MP • Kualitas video 8K • Chipset 5nm • Layar kaya warna dan ramah pada mata • Fitur S Pen atau pena digital • Tahan air IP68 • 5G + WiFi 6E Cek harga di Shopee > Cek harga di Lazada> 2.

Apple iPhone 12 HP iPhone terbaik Untuk penggemar iOS, iPhone 12 adalah salah satu pilihan terbaik untuk kamu saat ini. Meskipun sudah ada edisi iPhone Pro yang terbaru, iPhone 12 sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang mengesankan dengan harga yang lebih murah dan sepadan. Dengan desain tubuh yang lebih kompak, prosesornya memiliki kecepatan luar biasa chipset terbaru A14 Bionic yang merupakan prosesor pertama di dunia dengan chipset 5nm dan menawarkan RAM 50% lebih tinggi dari serial sebelumnya.

Layar OLED yang kaya warna dan LTE terbaru hingga 2Gbps Tonton konten kualitas terbaik dengan layar OLED menyeluruh yang memiliki kontras lebih tinggi dan akurasi warna luar biasa. Semantara, lapisan Ceramic Shield memberi ketahanan lebih tinggi pada layar.

Kamu juga dapat mengunduh konten berkualitas tinggi dengan cepat berkat LTE terbaru yang dibekali dengan 32 band, sehingga dapat mencapai kecepatan hingga 2Gbps. Kamera dengan kejernihan dan stabilitas sempurna Membahas iPhone 12 belum lengkap tanpa membicarakan soal kamera. Meskipun ia hanya memiliki konfigurasi 2 kamera, tetapi ia memiliki kemampuan lebih baik yang dapat menangkap cahaya 17 persen lebih banyak.

Jadi, foto dan video akan tetap berkualitas tinggi meskipun berada pada lingkungan bercahaya rendah. Fitur pada kamera lainnya yang mengesankan adalah Mode Malam, Smart HDR 3, dan LiDAR Scanner untuk Augmented Reality (AR).

merek hp terbaik di indonesia 2021

Kamera iPhone 12 juga merupakan satu-satunya kamera yang dapat merekam dengan Dolby Vision. Keunggulan: • Fitur kamera profesional • LiDAR Scanner • Layar lebih terang • Desain kompak • Chipset A14 Bionic • LTE hingga 2Gbps Cek harga di Shopee > Cek harga di Lazada > 3. Asus ROG Phone 3 HP gaming terbaik Nikmati pengalaman main game ekstra lancar dengan ASUS ROG Phone 3, smartphone yang dibuat khusus untuk gamer.

Hadir dengan chipset tercepat di dunia Snapdragon 865 5G, ia menawarkan kecepatan maksimal yang didukung dengan algoritma AI sempurna, dan dapat mencapai kecepatan internet hingga 7.5Gbps. Kamu bisa bebas main game apa saja dengan RAM berkapasitas 12GB dan ROM UFS 3.1 berkapasitas 256GB. Selain memproduksi konten yang lebih nyata, layar AMOLED dan kartu grafis Qualcomm AndrenoTM 650 menawarkan kecepatan hingga 144Hz, touch-sampling rate hingga 270Hz.

Baterai Monster berkapasitas 6,000 ditambah dengan sistem hemat energi bikin kamu bisa main game seharian. Sistem Enhanced X Mode untuk performa maksimal setiap gaming Disamping dukungan hardware yang hebat, ASUS ROG Phone 3 juga menawarkan berbagai fitur gaming yang mengesankan. Enhanced X Mode secara otomatis menyesuaikan parameter sistem sesuai dengan setiap aplikasi game berbeda untuk performa seimbang dan maksimal. Audio Dirac memiliki speaker ganda yang menghadap ke depan, sementara Mode Game terbaru dapat mengeluarkan audio unik untuk membantu kamu menentukan merek hp terbaik di indonesia 2021 pemain game dari suara.

Keunggulan: • Chipset Snapdragon 865 5G • RAM 12GB dan ROM 256GB • Baterai 6,000mAH • Enhanced X Mode • Audio Dirac ganda • Camera utama 64MP Cek harga di Shopee > Cek harga di Lazada > 4. Huawei Mate 40 Pro 5G Tampilan super stylish dengan kamera yang canggih Huawei Mate 40 Pro 5G adalah smartphone dengan tampilan super stylish, spesifikasi unggulan dan kamera yang super jernih.

Dibekali dengan chipset Kirin 5000 5G yang diproses dengan teknologi 5nm, smartphone ini dapat mencapai kecepatan hingga 3,13GHz yang dapat mengoperasikan konten apapun dengan kelancaran maksimal.

merek hp terbaik di indonesia 2021

Sementara, fitur AI Gesture Control memungkinkan Anda untuk mengakses smartphone bebas sentuhan dengan hanya ayunan tangan. Fitur keamanannya juga sangat keren, dengan pilihan Face Unlock dan in-screen fingerprint. Fitur tahan air IP68 hingga kedalaman 1,5 meter Mate 40 Pro hadir memiliki konfigurasi 3 kamera belakang, dengan kamera utama Ultra Vision 50MP dan dilengkapi dengan Laser Sensor untuk akurasi dan fokus yang lebih tinggi. Tak perlu takut smartphone jatuh ke air, karena ia sudah disertifikasi dengan nilai IP68 yang tahan air hingga kedalaman 1,5 meter.

Selain dibekali dengan baterai besar, smartphone ini juga memiliki pengisi daya super cepat 66W, ditambah dengan opsi pengisi daya wireless 50W! Keunggulan: • Desain stylish • Fitur kamera dengan teknologi AI • In-screen fingerprint • Kamera ultra vision • Tahan air IP68 • Pengisi daya super cepat 66W Cek harga di Shopee > 5.

Xiaomi Mi 11 Smartphone tipis dengan kapabilitas rekaman video 8k Xiaomi Mi 11 hadir dengan desain yang kompak dan estetik, memiliki lekukan lembut, dan ketipisan hanya 7.8mm. Smartphone ini dibuat untuk pecinta film, dengan kamera kualitas tinggi 108MP dan fitur pendukung seperti Mode Video Ultra Malam dan HDR10+. Sehingga, kamu bisa membuat video berkualitas profesional dalam situasi apapun.

Sementera, chipset Snapdragon 888 sudah dilengkapi dengan kemampuan internet 5G, dapat memainkan video hingga kualitas 8K, dan menawarkan kecepatan premium hingga 2.84GHz. Konten tanpa lelet Refresh rate hingga 120Hz! Layar Xiaomi Mi 11 menggunakan teknologi WQHD+ yang memberikan kejernihan luar biasa, refresh rate hingga 120 frame per detik, serta 360Hz touch-sampling rate untuk kamu yang suka main game! Audio dibuat oleh hasil kerja sama dengan Harman Kardon dan menggunakan fitur Dolby Atmos untuk kualitas suara premium.

Meskipun baterainya hanya berkapasitas 6,400mAh, smartphone ini sudah didukung oleh fitur Turbo Charging 55W yang dapat mengisi daya hanya sekitar merek hp terbaik di indonesia 2021 jam!

merek hp terbaik di indonesia 2021

Keunggulan: • Desain tipis dan aestetik • Kamera utama 108MP • Fitur Video Ultra Malam dan HDR10+ • Layar WQHD+ • Audio dari Harman Kardon dengan Dolby Atmos • Turbo Charging 55w Cek harga di Shopee > 6.

Vivo X50 Pro 5G Kamera ‘Big Eye’ untuk stabilitas rekaman yang canggih Vivo X50 Pro 5G mengedepankan fitur kamera yang bagus, cocok untuk kamu yang ingin membuat video vlog dengan kualitas profesional. Hadir dengan konfigurasi 3 kamera dengan kamera utama 48MP, kelebihan utama smartphone ini adalah fitur stabilisasi gimbal yang dinamai dengan ‘Big Eye’.

Dengan itu, kamu dapat membuat video sambil berjalan, berlari, ataupun saat berada di dalam kendaraan dengan stabilisasi 3D yang sempurna. Selain itu, ia juga dapat menjangkau sudut 300% lebih besar dibandingkan fitur stabilisasi OIS. Fitur pendukung pengambilan gambar profesional Selain Big Eye, Vivo X50 Pro juga memiliki fitur kamera mengesankan lainnya. Mulai dari Pro Sports Mode menangkap gambar bergerak cepat dengan presisi luar biasa, Motion AF Tracking untuk mengunci objek, serta Autozoom untuk menstabilkan objek pada pusat gambar.

Membuat video di tempat ramai? Fitur 3D Sound Tracking sehingga fokus suara hanya berada pada objek yang diinginkan. Vivo X50 Pro juga asik dipakai untuk main game. Dengan chipset khusus gaming Snapdragon 765G yang sudah ditambahkan dengan sistem internet 5G, didukung dengan RAM 8GB dan ROM 256GB, game apapun akan berjalan lancar tanpa lemot! Keunggulan: • Kamera gimbal merek hp terbaik di indonesia 2021 Eye’ • Fitur pembuatan video vlog profesional • Chipset gaming Snapdragon 765G • RAM 8GB & ROM 256GB Cek harga di Shopee > 7.

Xiaomi Redmi Note 10 Pro HP rentang harga menengah paling worth it ! Xiaomi Redmi Note 10 Pro adalah salah satu pilihan terbaik untuk HP di rentang harga Rp. 3 jutaan, dan sudah dinilai oleh lebih dari 4,5rb pembeli di Shopee dengan nilai 4.9!

Keunggulan utamanya terletak pada konfigurasi 4 kamera belakang, yang dilengkapi dengan kamera utama 108MP, dan fitur makro 2cm untuk mengambil gambar jarak dekat dengan kejernihan mendekati sempurna. Selain itu, fitur pendukung seperti Vlog Mode dan Night Mode membantu kamu merekam video dengan stabil serta mengambil gambar dengan baik tanpa khawatir cahaya pendukung yang rendah. Chipset Snapdragon 732G khusus gaming yang super cepat Suka main game?

Tak perlu bimbang lagi, Xiaomi Redmi Note 10 Pro didukung oleh chipset khusus gaming Snapdragon 732G, dengan proses teknologi 8nm dan kecepatan hingga 2,3 GHz. Layarnya juga tak kalah mengesankan, teknologi Super AMOLED dapat menghasilkan refresh rate hingga 120 frame per detik, serta kejernihan maksimal dan ragam warna yang kaya.

Baterai besar 5020mAh juga didukung oleh pengisian daya cepat 33W, sedangkan fitur speaker ganda membuat suara gaming terasa lebih seru! Keunggulan: • Kamera 108MP • 120Ghz Super AMOLED • Snapdragon 732G • Pengisian cepat 33W • RAM 8GB + ROM 128GB • Speaker ganda Cek harga di Shopee > 8. OPPO Reno 5 HP Oppo terbaik Meskipun Oppo sudah mengeluarkan seri terbarunya, Oppo Reno 5 adalah pilihan paling worth it untuk harganya. Ia hadir dengan peningkatan fitur video dibandingkan seri sebelumnya, dengan kamera utama Ultra HD 64MP dan didukung oleh mode Ultra Night VIdeo dan Live HDR.

Sementara, fitur AI Mixed Portrait dan SOLOOP TM terdedikasi memudahkanmu untuk membuat video artistik dengan latar belakang yang kreatif. Kamera selfie juga tak kalah bagus, dengan kualitas 44MP senyumanmu akan terlihat lebih jelas dan cerah! Main game aman dan nyaman dengan pendingin otomatis Hadir dengan desain Reno Glow yang lebih berwarna, Oppo Reno 5 juga menawarkan performa game yang tak kalah hebat.

Ia menggunakan chipset Snapdragon 720G dengan prosesi 8nm dan didukung oleh RAM 8GB dan ROM 128GB untuk pemutaran aplikasi game tanpa macet!

Sementara, fitur Flash Charge 50W didukung oleh 5-layer Charging Protection yang berupa metode pendingin yang membuang panas pada saat pengisian daya ketika gaming. Keunggulan: • Kamera belakang dengan Night Mode • Kamera selfie super jernih • Fitur pengeditan video profesional • Snapdragon 720G • Flash Charge 50W • Fitur pendingin otomatis Cek harga di Shopee > Cek harga di Lazada > 9.

Poco X3 NFC HP gaming murah terbaik Xiaomi selalu menawarkan smartphone dengan harga terbaik di kelasnya, termasuk edisi POCO X3 NFC ini, yang juga merupakan HP gaming murah terbaik 2021 ! Dengan harga yang cukup terjangkau, ia sudah dibekali dengan chipset Snapdragon 732G, RAM 8GB, dan ROM 128GB yang biasa dipakai oleh smartphone dengan harga Rp. 4 jutaan keatas! Tak ada lagi kata lemot saat main game dengan layar 120Hz dan nikmati perspektif lebih lebar pada layar berukuran 6.67 inci.

Selain memiliki baterai besar 5160mAh, POCO X3 NFC ini juga memiliki NFC yang lebih responsif. Keunggulan: • Prosesor khusus gaming Snapdragon 732G • RAM 8GB dan ROM 128GB • Layar 120Hz dengan lebar 6.67 inci • 64 MP Quad Camera • Baterai 5160mAh yang dapat bertahan hingga 2 hari (tanpa main game) • NFC lebih responsif Cek harga di Shopee > Cek harga di Lazada > 10. HP Realme Narzo merek hp terbaik di indonesia 2021 HP murah terbaik Ingin HP kualitas terbaik dengan budget terbatas?

HP Realme Narzo 30A adalah jawabannya. Hadir dengan harga sekitar Rp. 1 jutaan, smartphone ini sudah dibekali dengan chipset gaming Helio G85, dan baterai besar berkapasitas 6,000 mAh yang biasa dipakai oleh HP di harga Rp.

4 jutaan keatas! Layarnya juga cukup besar dengan ukuran diagonal 6.5 inci, dan ia sudah memiliki RAM 4GB dan ROM 64GB. Keunggulan: • HP murah terbaik • Helio G85 • Baterai ekstra besar 6,000mAh • Fast Charging 18W • RAM 4GB dan ROM 64GB Cek harga di Shopee > Cek harga di Lazada > FAQ Apa saja merk HP terbaik di Indonesia? Dengan kelebihan masing-masing, Samsung dan iPhone bersaing menjadi merk hp terbaik saat ini. Apple dikenal sebagai brand smartphone yang menawarkan kemudahan dan memiliki support yang baik, sedangkan Samsung dikenal memiliki spesifikasi lebih tinggi dan ketahanan yang kuat.

Bagaimana cara memilih HP yang bagus? Yang perlu kamu harus ketahui adalah kebutuhan kamu membeli smartphone. Ada yang membeli smartphone untuk berjualan di sosial media, ada yang untuk main game, dan ada pula yang ingin memanfaatkan kamera yang bagus untuk menangkap momen-momen terbaik dalam gambar.

Kamu bisa melihat dari chipset yang digunakan beserta spesifikasi kecepatannya. Untuk kamera, pastikan smartphon memiliki resolusi kamera yang tinggi dan fitur-fitur pendukung untuk membuat karya sekelas profesional. Dimana tempat berbelanja HP terbaik di Indonesia? Kita terbiasa membeli perlengkapan rumah tangga di toko secara langsung, padahal harga HP terbaik di toko online jauh lebih murah dibandingkan toko offline.

Dari semua marketplace online di Indonesia, Shopee adalah rekomendasi kami untuk membeli alat elektronik rumah tangga. Selain harga yang lebih murah, pilihan di Shopee juga jauh lebih banyak! Semoga rekomendasi 10 HP Terbaik di Indonesia ini dapat membantu kamu untuk menemukan pilihan HP terbaik yang tepat sesuai kebutuhanmu.

Baca juga rekomendasi produk rumah tangga lainnya di webite kami. Jika kamu menganggap tulisan ini berguna, silahkan bagikan terhadap teman dan kerabat kamu ya. Tunggu rekomendasi-rekomendasi lainnya! This post was brought to you by The Wedding Vow. Disclosure: All opinions remain the writer’s own. There may be paid or sponsored mentions in the above article, but we believe in honesty of relationship, opinion, and identity.

We will only recommend services that we have tried and tested ourselves or have done extensive research and find them to be useful recommendations. For more information, kindly refer to our copyright & disclosure policy.

To get featured on The Wedding Vow, email [email protected] for advertising, [email protected] for media content.
HP dengan merk terbaik akan memberikan performance mumpuni yang membuat kebutuhan hiburan, pekerjaan, dan pendidikan terpenuhi dengan baik. Di samping itu, HP yang awet dan tahan banting juga sangat diperlukan agar anggaran pembelian HP dapat dihemat.

Tips Memilih Merk HP Terbaik dan Awet Ketika hendak membeli HP, Anda akan disuguhi dengan banyak merk HP yang menawarkan berbagai tipe atau model. Sayangnya, tidak semua merk tersebut dapat memberi performance terbaik dan tahan banting. Oleh karenanya, Anda harus mengetahui cara memilih merk HP awet dan terbaik.

1. Pilih Merk Ternama Dengan demikian, Anda dapat dengan mudah memperbaiki HP jika HP tersebut jatuh dan rusak atau mengalami masalah lain.

Sparepart merek hp terbaik di indonesia 2021 perangkat pendukung dari merk HP ternama juga lebih mudah diperoleh, sehingga tidak akan kesulitan membeli charger atau earphone ori. 2. Pilih Merk HP yang Sudah Lama Berdiri HP yang berkualitas baik dan awet haruslah memiliki spesifikasi yang gahar. Oleh karena itu, brand HP terbaik pasti akan menawarkan produk HP dengan spesifikasi yang mumpuni. Beberapa kriteria yang menunjukkan spesifikasi HP mumpuni adalah RAM besar, prosesor mumpuni, layar merek hp terbaik di indonesia 2021, dan kamera berkualitas tinggi.

4. Baca Review Tiga kriteria tersebut akan Anda temui pada beberapa merk HP. Untuk menentukan produk mana yang akan dibeli, Anda perlu membaca review HP terlebih dahulu.

Review ini dapat dengan mudah ditemukan di internet, namun pastikan bahwa review tersebut asli dan terpercaya. Rekomendasi Merk HP Terbaik dan Awet Jika Anda hendak membeli HP baru, Anda dapat mempertimbangkan rekomendasi merk HP terbaik dan awet 2021 di bawah ini: 1. Samsung Perusahaan asli Korea tersebut telah memproduksi ponsel sejak lama, bahkan sejak sebelum maraknya smartphone. Perusahaan ini merupakan salah satu pelopor ponsel pintar di dunia, sehingga Samsung dapat dikatakan sebagai merk HP terpercaya.

Semua smartphone Samsung memiliki kualitas yang sangat baik, bahkan tipe low end sekalipun. Setiap tahun, perusahaan ini mengeluarkan ponsel model baru dengan spesifikasi mumpuni. Pada awalnya, Samsung lebih banyak memproduksi HP premium dengan spesifikasi gahar dan harga yang mahal. Akan tetapi akhir-akhir ini, Samsung mulai banyak meluncurkan HP low end. Meski produk ini memiliki harga yang lebih terjangkau, namun kualitasnya tetap tinggi. Harga HP Samsung paling murah adalah 1,3 juta rupiah dan paling mahal adalah 21 juta rupiah.

Produk HP keluaran Samsung menawarkan berbagai kelebihan. Meski demikian, ada pula beberapa kekurangan yang dimiliki merk ini. Merk Kelebihan HP Samsung Kekurangan HP Samsung Range Harga Samsung Produk awet dan berkualitas tinggi di segala sektor, misalnya layar, kamera, baterai, dan performance.

Harga cenderung lebih mahal dari Merek hp terbaik di indonesia 2021 lain meski spesifikasi hampir sama. Rp1.3.000.000 sampai Rp21.000.000 Pilihan model atau tipe HP sangat beragam, dari yang low end hingga flagship. Fitur pengenalan wajah menggunakan kamera, bukan sensor infra red, sehingga kurang aman. Merk ternama sehingga dapat menimbulkan kepuasan tersendiri bagi pemiliknya dan bahkan menaikkan status sosial.

Harga jual kembali tinggi sehingga Anda yang suka gonta-ganti HP tidak akan terlalu rugi jika ingin menjual HP Samsung kembali.

Service center resmi Samsung ada di mana-mana sehingga mudah ditemukan. iPhone merupakan telepon pintar yang diproduksi oleh Apple. Perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 1970 an dan merupakan perusahaan multinasional besar. Namun pada awal berdirinya, Apple hanya memproduksi komputer saja. Pada tahun 2007, Apple mulai merilis iPhone pertamanya. Selanjutnya, Apple merilis satu model HP baru setiap tahun. Akan tetapi, perusahaan ini mulai merilis 2 model HP setiap tahun selama beberapa tahun terakhir.

iPhone tidak dapat langsung menguasai pasar HP dunia pada awal peluncurannya dan penjualannya masih kalah dengan penjualan telepon pintar lain, misalnya HP Samsung dan Huawei.

Namun lambat laun, telepon pintar ini mulai banyak diminati di seluruh dunia. Kini, iPhone menguasai pasar HP premium di hampir seluruh dunia, mengungguli Samsung dan Huawei. Semua produk iPhone merupakan produk berkualitas tinggi dan tahan banting. Harga HP ini mulai dari sekitar 8 juta rupiah hingga 27 juta rupiah.

Seperti juga HP lain, iPhone juga memiliki kelebihan dan kekurangan, yakni sebagai berikut: Huawei HP Huawei mungkin tidak sepopuler Samsung dan iPhone di Indonesia. Tapi di luar negeri, merk HP ini cukup banyak diminati.

merek hp terbaik di indonesia 2021

Penjual HP ini menduduki peringkat 1 di China, 3 di Amerika Latin dan Timur Tengah, serta 4 di Eropa. Huawei merupakan perusahaan alat telekomunikasi asal China yang sudah berdiri sejak tahun 1980 an.

Perusahaan ini memproduksi berbagai perangkat, contohnya modem, Wi-Fi router, dan tentu saja HP. Huawei pertama kali memproduksi HP pada tahun 2004. Di tahun 2009, perusahaan tersebut merilis HP Android pertamanya. Huawei memproduksi HP low end hingga HP premium dengan harga berkisar antara 2,5 jutaan sampai 40 jutaan merek hp terbaik di indonesia 2021.

Dengan demikian, Anda dapat leluasa memilih HP Huawei sesuai dengan budget yang telah disiapkan. Produk HP dari Huawei terkenal memiliki kualitas baik dan teknologi baru.

Merk HP ini bahkan memiliki HP dengan koneksi 5G. Pada tahun 2016, Oppo menjadi produsen ponsel pintar terbesar di China. Nah, pada tahun 2019, Oppo merupakan produsen ponsel teratas di negara tersebut dan penjualan produknya di seluruh dunia menduduki nomor 5 teratas. HP Oppo memiliki popularitas tinggi di Indonesia dan negara Asia lainnya karena vendor melakukan promosi gencar. Produsen ini menawarkan banyak pilihan produk, baik low end, mid end, dan flagship.

Harga HP Oppo merek hp terbaik di indonesia 2021 antara 1,8 jutaan hingga 13 jutaan rupiah. Apa yang membuat HP Oppo banyak digemari oleh pengguna smartphone di Indonesia? Tentu karena HP ini menawarkan berbagai kelebihan. Meski demikian, HP ini juga memiliki beberapa kekurangan. Merk Kelebihan HP Oppo Kekurangan HP Oppo Range Harga Oppo Memiliki kamera selfie canggih yang dapat membuat hasil jepretan terlihat lebih cantik karena memiliki AI Beauty.

Di tahun 2015, Vivo merupakan salah satu merk HP top 10 di dunia. Perusahaan ini telah melakukan ekspansi besar-besaran sehingga produknya telah dijual di lebih dari 100 negara. Popularitas HP Vivo di Indonesia hampir sama seperti HP Oppo. Promosi gencar dengan menggunakan artis Indonesia menjadi salah satu penunjang popularitas merk ini. Selain itu, Vivo memiliki beragam pilihan produk HP dengan harga 1,5 jutaan s.d 10 jutaan rupiah.

Jika Anda tertarik untuk memiliki HP Vivo, Anda perlu tahu kelebihan dan kekurangannya. Merk HP yang satu ini mulai populer di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir.

Xiaomi adalah perusahaan asal China yang didirikan pada tahun 2010. Selain memproduksi smartphone, Xiaomi juga memproduksi laptop, wearables, and TV. HP Xiaomi sendiri baru mulai diluncurkan di China pada tahun 2011. Meski tergolong baru, merk HP ini dengan cepat mampu menjual produknya dalam jumlah besar. Pada tahun 2014, perusahaan ini menjadi perusahaan ponsel terbesar di China. Selanjutnya, pada tahun 2018, Xiaomi menjadi perusahaan ponsel ke-4 terbesar di dunia.

Merek hp terbaik di indonesia 2021 ponsel ini sangat bersaing karena produsen memiliki komitmen untuk menjualnya dengan harga yang tak jauh dari harga produksi. Asus merupakan perusahaan elektronik asal Taiwan yang berdiri pada tahun 1989. Bagi beberapa orang, Asus lebih terkenal sebagai produsen laptop daripada produsen HP. Meski demikian, perusahaan ini mampu menawarkan HP berkualitas tinggi dan inovatif. HP Asus mulai meluncur pada tahun 2014 dan sejak itu perusahaan ini rajin meluncurkan produk HP setiap tahun.

Pada awalnya merk HP ini menawarkan ponsel pintar Android yang dimotori oleh prosesor Intel Atom. Meski demikian, HP Asus terbaru tidak lagi memiliki prosesor intel Atom, namun dilengkapi dengan prosesor Mediatek atau Qualcomm Snapdragon. HP Asus memiliki kualitas yang baik, dari segi performance maupun kamera. Merk HP ini menawarkan produk low end hingga end dengan harga yang cukup bersaing.

Harga tersebut berkisar antara 1 juta rupiah hingga 13 juta rupiah. Semakin mahal produk HP Asus yang Anda beli, semakin banyak pula kelebihan yang dapat diperoleh darinya. Merk Kelebihan HP Asus Kekurangan HP Asus Range Harga Asus Asus merupakan perusahaan teknologi yang terpercaya dan berpengalaman sehingga produknya pasti memiliki kualitas tinggi. Desain HP sedikit membosankan.

HP Asus tersedia dalam beragam pilihan sehingga Anda dapat memperoleh produk yang sesuai dengan kebutuhan. Tidak memiliki layar Super Amoled. vivo T1 Series 5G Resmi Diluncurkan di Pasar Indonesia? Rekomendasi HP Terbaik Indonesia 2022 Bagi kamu yang sering mengikuti perkembangan pasar teknologi tanah air, tentu saja paham dengan HP terbaik dan harganya serta seri apa saja yang sedang trend dan paling banyak diburu di Indonesia saat ini.

Dari banyak varian yang tersedia di pasaran mulai dari harga yang terjangkau hingga yang termahal kami berhasil merek hp terbaik di indonesia 2021 HP terbaik 2022 dan harganya. Produk ini yang sedang jadi trend dan banyak dicari per Mei di Indonesia. Rekomendasi ini diperoleh tak hanya berdasarkan spesifikasi HP, harga atau kualitas produk. Tapi juga kehebohannya, perbincangan di medsos, tingkat popularitas di e-commerce hingga pencarian di berbagai media online serta lapak-lapak offline.

So, siap-siap pantau HP terbaik 2022 dan harganya di Indonesia. Seri yang sedang trend, paling dicari dan paling sukses mencuri perhatian hingga Desember nanti. Berikut daftar 7 HP terbaik 2022 dan harganya: 1. Xiaomi Poco X3 NFC Harga: Rp 3 jutaan Spesifikasi Poco X3 NFC: • Layar: IPS LCD 6.67 inches • Chipset: Qualcomm SM7150-AC Snapdragon 732G (8 nm) • GPU: Adreno 618 • RAM: 6 GB • Memori Internal: 64 GB, 128 GB • Memori Eksternal: microSDXC (slot SIM bersama) • Kamera Belakang: 64 MP + 13 MP + 2 MP + 2 MP • Kamera Depan: 20 MP • Baterai: Non-removable Li-Po 5160 mAh Tak bisa dipungkiri jika Poco X3 NFC adalah yang paling menghebohkan jagat ponsel tanah air, dengan spesifikasi gahar khas ponsel gaming, kamera layaknya flaship, skor Antutu tinggi.

Poco X 3 NFC benar-benar layak diburu karena dilempar kepasaran ponsel tanah air dengan harga hanya Rp. 3.099.000. HP terbaik 2021 dan harganya yang menarik ini masih hilang dari pasaran sehabis launching pada awal bulan ini karena saking tingginya permintaan pasar. Cek Harga di Shopee 2.

Apple iPhone 12 Pro Harga: Rp 22 jutaan Spesifikasi Apple iPhone 12 Pro: • Layar: 6,1 inci OLED (2.532 x 1.170 piksel), 460 ppi • Chipset: Apple A14 Bionic (5 nm) Hexacore • GPU: Hexa-core (2×3.1 GHz Firestorm + 4×1.8 GHz Icestorm) • RAM: 6 GB • Memori Internal: 64GB128GB256GB • Memori Eksternal: – • Kamera Belakang: Quad-Camera 12 MP, f/1.6, 26mm (wide), 1.4µm, dual pixel PDAF, OIS • 12 MP, f/2.0, 52mm (telephoto), 1/3.4″, 1.0µm, PDAF, OIS, 2x optical zoom • 12 MP, f/2.4, 120?, 13mm (ultrawide), 1/3.6″ • TOF 3D LiDAR scanner (depth) • Kamera Depan: 12 MP, f/2.2, 23mm (wide), 1/3.6″ • SL 3D, (depth/biometrics sensor) • Baterai: Li-Ion 2815 mAh, non-removable + Fast charging 20W.

iPhone 12 Pro hadir dengan khas triple kamera yang menonjol dan paling membedakannya dengan series sebelumnya. Dilabeli dengan harga Rp. 22 Juta menjadikan smartphone ini punya gengsi tersendiri di tengah pasar HP flagship. Ditenagai dengan chipset Apple A14 Bionic yang menawarkan CPU dan GPU tercepat hingga 50 persen dibandingkan dengan chip smartphone saat ini, dan telah mendukung jaringan 5G.

Cek Harga di Shopee 3. Realme C17 Harga: Rp 2,8 jutaan Spesifikasi Realme C17: • Layar: IPS LCD 6,5 inci • Chipset: Snapdragon 460 • GPU: Adreno 610 • RAM: 6 GB • Memori Internal: 256 GB • Memori Eksternal: microSDXC (slot khusus) • Kamera Belakang: 13 MP, 8 MP, 2 MP, 2 MP • Kamera Depan: 8 MP • Baterai: Non-removable Li-Po 5000 mAh Sebelum kemunculan Poco X3 NFC, realme C17 merupakan salah satu HP terbaik 2020 di Indonesia paling banyak diburu para gamers.

Dan harganya menarik cocok buat yang membutuhkan smartphone dengan kinerja gahar dan berharga bersahabat merek hp terbaik di indonesia 2021 kantong. Realme C17 hadir dengan harga Rp 2,8 jutaan dengan membawa sejumlah fitur-fitur unggulan. Seperti tampilan mencapai 90Hz yang akan menawarkan kamu pengalaman visual yang lebih halus. Tampilaan realistis saat bermain game serta memori penyimpanan yang super luas berteknologi UFS 2.1, dua kali lipat lebih banyak dan lebih cepat dari standar banyak HP biasa di kelasnya.

Cek Harga di Shopee 4. Oppo Reno 4 F Harga: Rp 4,3 jutaan Spesifikasi Oppo Reno 4 F: • Layar: Super AMOLED 6,43 inci • Chipset: Mediatek Helio P95 • GPU: PowerVR GM9446 • RAM: 8 GB • Memori Internal: 128 GB • Memori Eksternal: microSDXC • Kamera Belakang: 48 MP + 8 Merek hp terbaik di indonesia 2021 + 2 MP + 2 MP • Kamera Depan: 16 MP + 2 MP • Baterai: Non-removable Li-Po 4000 mAh Oppo Reno 4F resmi hadir di Indonesia pada Oktober 2020.

Oppo Reno 4 F menawarkan keunggulan paling menonjol di bagian kamera. Masuk dalam daftar HP terbaik 2020 Indonesia yang jadi trend dan paling banyak diperbincangkan, dan harganya pas. Dipersenjatai dengan enam buah lensa kamera, empat di belakang dan dua di depan yang kemampuannya sama-sama dapat diandalkan. Dijual seharga Rp 4,3 jutaan. Oppo Reno 4 F memiliki tapilan layar canggih Super AMOLED yang jernih, tajam, dan cerah. Untuk mendukung pemakaian di luar ruangan yang cerah, tampilannya memiliki kecerahan tipikal 430 nit dan bisa diatur hingga maksimal 800 nit.

Cek Harga di Shopee 5. Xiaomi Redmi 9C Harga: Rp 1 jutaan Spesifikasi Xiaomi Redmi 9C: • Layar: IPS LCD, 6.53 inches • Chipset: Mediatek Helio G35 (12 nm) • CPU: Octa-core 2.3 GHz Cortex A53 • GPU: PowerVR GE8320 • RAM: 3 GB, 4 GB • Memori Internal: 32 GB, 64 GB • Memori Eksternal: microSDXC (slot khusus) • Kamera Belakang: Triple 13 MP, 5 MP, 2 MP • Kamera Depan: 5 MP • Baterai: Non-removable Li-Po 5000 mAh Keberadaan Redmi 9C dalam daftar ini merupakan bukti jika pasar entry level juga merupakan pasar yang ramai dan tinggi peminat di tanah air.

Dan punya harga terjangkau di angka sejutaan, HP terbaik 2021 Indonesia yang sedang jadi trend ini hadir dengan membawa beberapa fitur unggulan di kelasnya, kapasitas baterai dan memori yang besar, layar dot drop 6,53 inci HD+ dan sensor sidik jari di belakang. Secara keseluruhan, Redmi 9C adalah produk yang kompetitif di level entri, sehingga tak heran kehadirannya mendapatkan cukup perhatian.

Cek Harga di Shopee 6. Samsung Galaxy M51 Harga: Rp 5 Merek hp terbaik di indonesia 2021 Spesifikasi Samsung Galaxy M51: • Layar: Super AMOLED Plus 6,7 inci • Chipset: Snapdragon 730G • GPU: Adreno 618 • RAM: 8 GB • Memori Internal: 128 GB • Memori Eksternal: microSDXC • Kamera Belakang: 64 MP + 12 MP + 5 MP + 5 MP • Kamera Depan: 32 MP • Baterai: Non-removable Li-Po 7000 mAh Semakin tahun Samsung sepertinya semakin tenggelam di pasar entry level dan mid range tanah air.

Kalah saing dengan produk-produk unggulan Realme dan Xiaomi. Tapi Samsung mencoba peruntungan melalui beberapa peluncuran produk baru sebagai rival bagi kedua raja baru di pasar menengah ke bawah tersebut. Adalah Samsung Galaxy M51 yang paling menyita banyak perhatian di tahun ini. Ditenagai dengan baterai monster 7000 mAh dan langsung menjadi HP terbaik 2020 dan harganya pas buat jadi trend di Indonesia sebagai perangkat dengan baterai paling badak yang pernah ada di pasar tanah air.

HP ini juga telah dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat 25W. Samsung mengklaim bahwa Galaxy M51 membutuhkan waktu sekitar 115 menit waktu pengisian ulang dari kosong hingga penuh. Cek Harga di Shopee 7. ASUS ROG Phone 3 Harga: Rp 9 Jutaan Spesifikasi ASUS ROG Phone 3: • Layar: AMOLED, 6.59 inches • Chipset: Qualcomm SM8250 Snapdragon 865+ (7 nm+) • CPU: Octa-core (1×3.1 GHz Kryo 585 & 3×2.42 GHz Kryo 585 & 4×1.8 GHz Kryo 585) • GPU: Adreno 650 • RAM: 8 GB, 12 GB, 16 GB • Memori Internal: 128/8 GB, 128/12 GB, 256/12 GB, 512/12 GB, 512/16 GB • Memori Eksternal: – • Kamera Belakang: Triple 64 MP + 13 MP + 5 MP • Kamera Depan: 24 MP • Baterai: Non-removable Li-Po 6000 mAh Cek Harga di Shopee Pada era kekinian keberadaan para gamers benar-benar telah merevolusi hampir keseluruhan produsen ponsel untuk terus memutar otak agar menjadi yang terdepan dalam segi kecepatan kinerja ponsel.

Sumbangsih para gamers tersebut tidak bisa kita sepelekan dalam kemajuan spek kecepatan tenaga ponsel. HP terbaik 2022 yang lagi hot dan trend di Indonesia sekarang ini adalah ASUS ROG Phone 3.

Ini adalah HP gaming pertama yang menghadirkan Snapdragon 865+ yang bisa meningkatkan kemampuan CPU hingga 3.1 GHz. Ponsel ini lansung menyita perhatian mereka yang memiliki kecenderungan mencari ponsel gaming terbaik, ASUS ROG Phone 3 adalah jawabannya.

Semua yang dihadirkan pada HP terbaru ini hanyalah yang terbaik, dengan RAM hingga 16 GB (LPDDR5) serta memori internal jumbo sebesar 512 GB (UFS 3.1) juga sertifikasi layar HDR10+ dengan laju penyegaran 144 Hz, dijamin membuat pengalaman bermain jadi sangat memuaskan.

Begitulah hasil riset kami mengenai HP terbaik 2022 di Indonesia yang paling banyak dikepoin masyarakat dan sedang trend. Apakah Anda memiliki minat dengan smartphone di atas? Semoga rekomendasi kami bermanfaat.
Predikat merk hp terbaik dan terlaris di tahun 2021 dan 2022 jadi suatu kebanggaan tersendiri.

Banyak produsen smartphone kelas dunia, seperti: Samsung, Apple, Xiaomi, OPPO, dan vivo terus meluncurkan produk baru agar bisa jadi nomor satu di dunia. Selain bermain di harga, produsen smartphone juga meluncurkan banyak varian produk.

Smartphone paling laris di dunia saat ini didominasi oleh sistem operasi Android dan iOS. Paling banyak memakai OS Android dengan market share sebanyak 69.71%. Sementara, iOS dari Apple yang hanya digunakan iPhone punya market share sebesar 29.51%.

Sisanya adalah sistem operasi lain, seperti: KaiOS, Windows, dan lainnya. Untuk menentukan apa merk hp terbaik dan terlaris bisa dilihat dari market share atau pangsa pasarnya. Semakin banyak hp dibeli, artinya banyak orang yang percaya dengan brand tersebut. Selain itu, merk hp terbaik di dunia juga punya jaminan purna jual yang tersebar di banyak tempat.

Ini membuat konsumen lebih tenang saat membeli hp dari merk terbaik dunia. 5. vivo Merk Hp Terbaik 2022 Versi IDC Kami mengacu pada data IDC (International Data Corporation) untuk menentukan apa merk hp terbaik di tahun 2022. Situs IDC rutin memberitakan merk smartphone terbaik dan paling laris setiap tahun. Datanya diambil dari jumlah hp yang dikapalkan setiap kuarter tahun. Sebelumnya di Q4 tahun 2020, merk hp terbaik di dunia dipegang oleh Apple dengan market share 23.4%.

Di posisi kedua adalah Samsung dengan pangsa pasar 17%. Kemudian, di posisi 3 ada Xiaomi dengan pangsa pasar 11.6%. Lalu bagaimana dengan peringkat di Q4 2021 ? Menurut data di atas, terlihat bahwa Apple masih menjadi posisi nomor 1 merk hp terbaik dunia. Di Q4 tahun 2021, Apple punya market share 23.4%. Dari persentase tidak berubah dibanding Q4 2020. Dibanding tahun sebelumnya, pengapalan Apple di Q4 2021 justru turun 2.9%. Lalu di posisi kedua, Samsung turun setelah sebelumnya pada Q3 2021 ada di posisi pertama.

Market share Samsung di Q4 2021 sebesar 19%. Dibanding periode yang sama di tahun 2020, market share Samsung tumbuh sebesar 8.1%. Sama seperti Samsung, volume penjualan Xiaomi naik sebesar 3.9% dibanding tahun 2020. Di Q4 2021, Xiaomi memang banyak mengeluarkan produk baru dengan harga murah.

Namun kelangkaan chipset membuatnya turun dari merk hp terbaik di tahun 2021 dan 2022 jika dibanding data pada Q2 tahun 2021. Merk Hp Terbaik di Q4 Tahun 2021 Berikut urutan merk hp terbaik di Q4 2021 versi IDC: • Merek hp terbaik di indonesia 2021. Market Share 23.4% • Samsung. Market Share 19% • Xiaomi. Market Share 12.4% • OPPO. Market Share 8.3% • vivo. Market Share 7.8%. Merk HP Terlaris 2022 Versi Canalys Sama seperti data yang dimiliki IDC, Data dari Canalys memperlihatkan merk hp yang paling laris di tahun Q4 2021.

Menurut data Canalys, Apple berhasil masuk ke posisi pertama merk hp terlaris dan terbaik di Q4 2021. Meski begitu, jumlah pengiriman hp Apple di akhir tahun 2021 menurun dibanding Q4 2020. Peningkatan volume pengapalan Apple paling besar dipengaruhi oleh permintaan iPhone 13 Series yang melonjak tajam. Sementara itu, Xiaomi masih bertahan dengan menjual produk di harga yang 40% – 75% lebih murah dibanding Samsung dan Apple.

Sehingga masih berhasil membuat banyak konsumen dunia tertarik membelinya. Namun, Xiaomi akan cukup sulit bersaing di pasar flagship yang masih didominasi Samsung dan Apple. Selain itu, Xiaomi juga akan bersaing dengan OPPO dan vivo yang sama-sama ingin mengusasai pasar flagship.

Berikut ini data merk hp paling laris di Q4 tahun 2021 menurut Canalys: Merk Hp Terlaris di Q4 Tahun 2021 Inilah merk hp terlaris di Q4 tahun 2021, menurut Canalys: • Apple. Market Share 22% • Samsung. Market Share 20% • Xiaomi. Market Share 12% • OPPO. Market Share 9% • vivo. Market Share 8%. Merk HP Terbaik di Indonesia Tahun 2022 Percepatan jangkauan 5G di Indonesia membuat banyak orang berpikir untuk mengupgrade hp lama mereka ke hp yang sudah mendukung 5G.

Ditambah lagi, kehadiran chipset Mediatek Dimensity yang sudah didukung modem 5G membuat banyak hp kelas menengah ke bawah bisa mencicipi kencangnya jaringan 5G.

Cek rekomendasi HP 5G Murah. Xiaomi dan Samsung adalah dua brand hp besar yang cukup getol mengeluarkan hp baru yang sudah mendukung jaringan 5G. Sebut saja seperti: Poco M3 Pro 5G, Redmi Note 10 5G, Samsung Galaxy A22 5G, dan Samsung Galaxy A32 5G banyak diincar konsumen kelas menengah. Sementara itu, vivo dan OPPO tidak mau kalah dari Xiaomi. Di tahun 2022, rencananya kedua brand ini akan mengeluarkan lebih banyak hp baru yang sudah mendukung jaringan 5G.

Realme sebagai pesaing berat Redmi dan Poco juga akan meluncurkan hp kencang dengan harga terjangkau. Menurut data IDC dan Canalys, penjualan vivo dan OPPO di Q3 2021 berhasil naik pesat. Hingga hasilnya, OPPO dan vivo berhasil merajai pangsa pasar smartphone di Indonesia pada Q3 2021 ini. Merk HP Terbaik di Indonesia Q3 Tahun 2021 Inilah urutan merk hp terbaik di Indonesia tahun 2021 menurut IDC.

• OPPO • vivo • Samsung • Xiaomi • Realme. Data yang dimiliki Canalys, berbeda dari yang dimiliki IDC. Menurut data di bawah ini, vivo berhasil masuk ke meraih posisi pertama merk hp terbaik di Indonesia di Q3 tahun 2021. Pangsa pasarnya di Indonesia mencapai 23%.

Kesuksesan ini tidak lepas dari naiknya minat beli hp di kelas ultra low end, di mana ada hp vivo seri Y yang jadi andalannya. Sementara itu, Xiaomi terlempar dari posisi satu di Q2 2021 jadi posisi keempat.

Penyebabnya disinyalir akibat kekurangan pasokan chipset dan persediaan yang menipis. Lalu untuk Samsung, meski ada di posisi ketiga, pertumbuhannya masih positif tidak seperti brand lainnya. Di posisi terakhir ada Realme yang turun peringkat dari posisi 4 di Q2 2021 jadi posisi 5 di Q3 2021.

Merk HP Terlaris di Indonesia Q3 Tahun 2021 Berikut urutan merk hp terlaris di Indonesia pada Q3 2021 menurut Canalys. • vivo. Market Share 23% • OPPO. Market Share 22% • Samsung. Market Share 18% • Xiaomi. Market Share 16% • Realme. Market Share 13%. Urutan Merk HP Terbaik dan Terlaris di 2022 Berikut ini urutan merk hp terbaik di dunia tahun 2022 menurut IDC dan Canalys. 1. Samsung Samsung sudah bertahun-tahun menjadi merk hp terbaik di dunia. Banyaknya segmen konsumen yang diincar, kualitas produk yang bagus, service center yang tersebar di banyak kota, dan dukungan sistem operasi berkelanjutan membuat banyak konsumen merek hp terbaik di indonesia 2021.

Saat ini Samsung punya 5 seri Smartphone yang jadi andalan. Pertama adalah seri Galaxy Z merek hp terbaik di indonesia 2021 diisi oleh banyak hp dengan teknologi layar lipat terbaru.

Seri Galaxy S yang jadi andalan untuk bersaing di kelas flagship. Lalu ada Seri Galaxy A yang menyasar segmen kelas menengah hingga pemula. Samsung seri M menyasar segmen konsumen yang membutuhkan baterai besar. Kemudian yang terakhir ada seri Galaxy Note yang selalu dibekali Stylus untuk mendukung aktivitas pebisnis dan profesional. Banyaknya pilihan produk dan harga yang kompetitif membuatnya masih bertahan di posisi 5 besar dunia dan Indonesia.

2. Apple Produk iPhone dari Apple selalu dinanti di akhir tahun. Sesuai dengan kebiasaan Apple yang meluncurkan varian terbaru iPhone setiap akhir tahun. Kebanyakan konsumen di dunia selalu menanti fitur baru apa yang dimiliki seri iPhone terbaru. Apple hanya punya 1 seri smartphone yaitu iPhone. Merk iPhone sendiri punya turunan seri, seperti: iPhone seri standar, seri Pro, dan seri Pro Max. Perbedaan ketiganya biasanya ada di ukuran layar dan spesifikasi kamera. Harga yang dipasarkan berada di kisaran 10 juta ke atas, karena mengincar segmen menengah atas.

Meski hanya meluncurkan satu seri smartphone dalam setahun, kehadirannya selalu jadi pembicaraan. Desain iPhone yang ikonik jadi salah satu alasan kenapa banyak orang menyukainya. Karena peluncuran iPhone selalu di akhir tahun, biasanya penjualan iPhone akan naik pada Q4 di setiap tahunnya. 3. Xiaomi Dari dulu sampai sekarang, Xiaomi selalu konsisten memberikan produk dengan harga murah dan spesifikasi terbaik di kelasnya.

Xiaomi adalah hp budget friendly yang memungkinkan banyak orang mencicipi spesifikasi kelas atas dengan harga lebih murah. Kualitas produk, dukungan sistem operasi, dan service center yang tersebar di banyak tempat membuat orang menyukai produk Xiaomi. Berbeda dari Samsung, Xiaomi hanya punya 3 seri smartphone. Yang pertama dan jadi unggulan adalah seri Redmi. Seri ini mengicar segmen kelas pemula hingga menengah atas.

Apalagi untuk seri Redmi Note, varian terbarunya selalu dinanti setiap tahun. Xiaomi juga punya sub brand dengan nama POCO. HP merk POCO dari Xiaomi selalu punya spesifikasi di atas hp lain sekelasnya.

Konsumen bisa membeli hp spesifikasi kelas flagship dengan harga 50% lebih murah. Selain itu, untuk bertarung di segmen flagship ada seri Mi yang punya spesifikasi paling tinggi dibanding hp Xiaomi lainnya. Meski ditujukan untuk menengah atas, harga hp seri Mi masih lebih murah dibanding hp lain sekelasnya. 4. OPPO OPPO sudah bertansformasi dari hp yang bagus buat selfie, jadi hp yang bagus untuk fotografi. Dulu memang OPPO lebih fokus mengembangkan kamera depan.

Namun kini, kualitas kamera belakang yang jadi perhatian. Resolusi tinggi dan fitur kamera menarik jadi alasan kenapa banyak orang Indonesia menyukainya. OPPO punya 3 seri smartphone, yaitu: Find X, Reno, dan Seri A.

OPPO seri Find X ditujukan untuk menengah ke atas karena harga jual yang cukup tinggi. Spesifikasinya pun sekelas dengan hp flagship pada umumnya. Namun jadi yang fokus OPPO di seri Find X adalah layar dan kamera. Kemudian untuk seri Reno ditujukan untuk kelas menengah. Fitur kamera yang inovatif jadi jualan utamanya. Sementara itu, performa jadi poin selanjutnya yang dibanggakan.

Seri Reno juga punya desain yang mewah. Lalu untuk merek hp terbaik di indonesia 2021 A ditujukan untuk kelas menengah ke bawah hingga pemula. 5. vivo Selain OPPO, vivo juga cukup gencar menjadikan kamera sebagai nilai jual utamanya. Spesifikasi kamera yang canggih jadi ciri khas vivo. Yang terbaru, vivo bekerjasama dengan ZEISS untuk menghadirkan kamera hp paling inovatif dan terbaik untuk fotografi.

merek hp terbaik di indonesia 2021

vivo punya 3 seri smartphone unggulan. Yang pertama adalah seri X. Seri ini punya spesifikasi kamera paling tinggi dibanding seri lainnya. Tidak hanya itu, performanya juga sangat kencang untuk main game.

Tidak ketinggalan fitur Fast Charging jadi andalan untuk bisa mengecas baterai lebih cepat. Seri kedua adalah V Series. Hp ini menyasar kelas menengah. Poin utamanya yang dijual adalah masih kamera utama dan selfie.

Resolusi kamera tinggi di depan dan belakangnya membuat banyak konsumen Indonesia suka produk vivo. Selain itu, kapasitas RAM besar membuat kinerja lebih mulus. Yang terakhir adalah seri Y merek hp terbaik di indonesia 2021 harga terjangkau dan spesifikasi kamera cukup oke. Itulah 5 merk hp terbaik di dunia tahun 2022.

Kelima merk hp tersebut punya penjualan yang paling bagus dari merk hp lainnya. Kualitas produk, spesifikasi, dan harga menarik jadi alasan kenapa 5 merk hp di atas tetap bisa jadi yang terbaik hingga sekarang. Beli HP Android dan iOS Terbaru 2022 di Bhinneka. Promo Smartphone Terbaru Beli Hp Baru Mulai Rp 1 Jutaan + Ekstra Diskon hingga Rp 400 Ribu Diskon Laptop Spesial Ramadan Laptop Baru Mulai dari Rp 4 Jutaan + Ekstra Diskon hingga Rp 400 Ribu Peralatan Kantor Murah + Diskon Spesial Beli Kebutuhan Kantor dan Bisnis Mulai dari Rp 30 Ribuan + Ekstra Diskon hingga Rp 400 Ribu Bhinneka e-Procurement Solusi Pengadaan Online untuk Perusahaan Top Up Pulsa & Paket Data Top Up Pulsa ke Ribuan Nomor Tanpa Ribet Artikel Terbaru • Cara Logout Akun Google (PC, Android, iPhone) • Philips E2, monitor Full HD dan 4K untuk gaming dan profesional • MSI Modern 14 dan Modern 15 dengan update Intel Tiger Lake dan GeForce MX450 • Cara Menghapus Akun Instagram (Melalui Browser PC dan Aplikasi Hp) • Redmibook 14 II dengan Intel Ice Lake dan GeForce MX350
HP terbaik 2021 sudah semakin banyak di pasaran, tapi kebanyakan orang akan terus memimpikan HP dari brand smartphone Apple, iPhone.

iPhone memiliki jajaran smartphone berkualitas, mulai dari seri murah berspesifikasi tinggi, maupun HP iPhone terbaru dengan spek jauh lebih gahar untuk melibas pasar Android. Tentunya brand smartphone Android nggak tinggal diam! Hingga saat ini banyak juga merk HP terbaik di dunia yang punya spek mumpuni, mulai dari kualitas kamera, dapur pacu, dan lainnya. Penasaran ada apa saja? Nah pada artikel kali ini, Jaka bakal mengulas rekomendasi HP terbaik 2021 versi JalanTikus yang worth it buat kamu beli di tahun ini!

Sumber foto: Kompas Tekno Resmi diboyong ke tanah air pada akhir tahun 2020 lalu, iPhone 12 Pro Max menjadi salah satu HP terbaik 2021 yang diidamkan banyak orang. Merupakan varian tertinggi smartphone iPhone saat ini, iPhone 12 Pro Max mengadopsi chipset Apple A14 Bionic dengan fabrikasi 5nm yang sanggup berjalan di kecepatan 3.1 Ghz.

Sektor kameranya mengalami peningkatan dibandingkan seri terdahulunya. Kali ini terdapat tambahan lensa TOF 3D LiDAR yang bukan hanya berfungsi untuk mengunci fokus kamera saja, tetapi juga untuk keperluan fitur AR. Secara keseluruhan, performa iPhone 12 Pro Max sangatlah memuaskan. Maka tak heran, jika banyak orang yang memburu smartphone ini saat peluncurannya di Indonesia.

Tidak terdapat kepala charger dalam paket penjualan. Spesifikasi iPhone 12 Pro Max Dimensi 160.8 x 78.1 x 7.4 mm Bobot 228 gram Layar Super Retina XDR OLED, HDR10, Dolby Vision 6.7 inci 1284 x 2778 piksel Chipset Apple A14 Bionic (5 nm) Hexa-core (2x3.1 GHz Firestorm + 4x1.8 GHz Icestorm) GPU Merek hp terbaik di indonesia 2021 GPU (4-core graphics) Sistem Operasi iOS 14.1, upgradable to iOS 14.4 RAM 6GB Memori Internal 128/256/512GB Kamera Belakang 12 MP, f/1.6, 26mm (wide), 1.7 m, dual pixel PDAF, sensor-shift stabilization (IBIS) 12 MP, f/2.2, 65mm (telephoto), 1/3.4", 1.0 m, PDAF, OIS, 2.5x optical zoom 12 MP, f/2.4, 12013mm (ultrawide), 1/3.6" TOF 3D LiDAR scanner (depth) Kamera Depan 12 MP, f/2.2, 23mm (wide), 1/3.6" SL 3D, (depth/biometrics sensor) Baterai 3.687 mAh with fast charging 20W Jaringan GSM/CDMA/HSPA/EVDO/LTE/5G SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) Fitur Face ID, Siri natural language commands and dictation, Ultra Wideband (UWB) support Tanggal Rilis Desember 2020 Harga Rp19.999.000,- (128GB) Rp22.499.000,- (256GB) Rp26.499.000,- (512GB) Beli sekarang via iBox.

Beli sekarang via Digimap. 2. Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Sumber foto: DxOMark Merupakan penerus dari generasi sebelumnya, Samsung Galaxy S21 Ultra 5G hadir dengan desain yang tampil beda dari HP-HP Samsung sebelumnya. Desain modul kameranya dibuat rapat ke pinggir bodi dengan bahan mirip logam. Bukan hanya tampil mewah dari luar saja, bagian dalam HP flagship Samsung ini pun dibenami oleh berbagai komponen canggih.

Mulai dari chipset kelas kakap, kamera mumpuni, hingga dukungan teknologi jaringan 5G. Galaxy S21 Ultra 5G yang dirilis di Indonesia sendiri dipersenjatai dengan chipset Exynos 2100 fabrikasi 5nm, yang didukung dengan GPU Mali-G78 MP14 dan RAM hingga 16GB.

Layar HP ini juga sudah merek hp terbaik di indonesia 2021 refresh rate 120 Hz dengan jenis panel Dyanamic AMOLED 2X yang menyuguhkan kualitas layar memukau.

Kelebihan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G • Fitur fast charging yang masih 25W, kalah dengan S20 Ultra yang 45W. Spesifikasi Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Dimensi 165.1 x 75.6 x 8.9 mm Bobot 227 gram Layar Dynamic AMOLED 2X, 120Hz, HDR10+ 6.8 inci 1440 x 3200 piksel Chipset Exynos 2100 (5 nm) Octa-core (1x2.9 GHz Cortex-X1 & 3x2.80 GHz Cortex-A78 & 4x2.2 GHz Cortex-A55) GPU Mali-G78 MP14 Sistem Operasi Android 11, One UI 3.1 RAM 12/16GB Memori Internal 128/256/512GB Kamera Belakang 108 MP, f/1.8, 24mm (wide), 1/1.33", 0.8 m, PDAF, Laser AF, OIS 10 MP, f/4.9, 240mm (periscope telephoto), 1/3.24", 1.22 m, dual pixel PDAF, OIS, 10x optical zoom 10 MP, f/2.4, 70mm (telephoto), 1/3.24", 1.22 m, dual pixel PDAF, OIS, 3x optical zoom 12 MP, f/2.2, 13mm (ultrawide), 1/2.55", 1.4 m, dual pixel PDAF, Super Steady video Kamera Depan 40 MP, f/2.2, 26mm (wide), 1/2.8", 0.7 m, PDAF Baterai 5.000 mAh with fast charging 25W Jaringan GSM/CDMA/HSPA/EVDO/LTE/5G SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) Fitur Fingerprint (under display, ultrasonic), Samsung DeX, Samsung Wireless DeX (desktop experience support), Samsung Pay Tanggal Rilis Januari 2021 Harga Rp15.999.000,- (12/128GB) Rp16.999.000,- (16/256GB) Rp18.999.000,- (16/512GB) Beli sekarang via Shopee.

3. Samsung Galaxy Note20 Ultra Sumber foto: Samsung Kalau ingin ukuran layar yang lebih besar, Samsung Galaxy Note20 Ultra adalah salah satu pilihan HP Android terbaik 2021 yang bisa kamu pilih.

Di sektor dapur pacunya, HP ini menggunakan chipset Exynos 990 fabrikasi 7nm yang bertandem dengan GPU Mali-G77 MP11 dan kapasitas RAM 12GB. Menariknya, HP Samsung satu ini sudah dibekali kamera utama beresolusi 108MP dan mendukung fitur 5x optical zoom, serta 50x hybrid zoom lho, geng. Buat kamu yang suka bermain game, pengalaman bermain pun akan jauh lebih mulus berkat refresh rate 120Hz dan panel AMOLED 2X. Kelebihan Samsung Galaxy Note20 Ultra • Tidak seperti HP Samsung lain yang rata-rata sudah mengadopsi quad camera.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note20 Ultra Dimensi 164.8 x 77.2 x 8.1 mm Bobot 208 gram Layar Dynamic AMOLED 2X, 120Hz, HDR10+ 6.9 inci 1440 x 3200 piksel Chipset Exynos 990 (7 nm+) Octa-core (2x2.73 GHz Mongoose M5 & 2x2.50 GHz Cortex-A76 & 4x2.0 GHz Cortex-A55) GPU Mali-G77 MP11 Sistem Operasi Android 10, upgradable to Android 11, One UI 3.0 RAM 8GB Memori Internal 256/512GB Kamera Belakang 108 MP, f/1.8, 26mm (wide), 1/1.33", 0.8 m, PDAF, Laser AF, OIS 12 MP, f/3.0, 120mm (periscope telephoto), 1.0 m, PDAF, OIS, 5x optical zoom, 50x hybrid zoom 12 MP, f/2.2, 12013mm (ultrawide), 1/2.55", 1.4 m Kamera Depan 10 MP, f/2.2, 26mm (wide), 1/3.2", 1.22 m, Dual Pixel PDAF Baterai 4.500 mAh with fast charging 25W Jaringan GSM/CDMA/HSPA/EVDO/LTE SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) Fitur Fingerprint (under display, ultrasonic), Samsung DeX, Samsung Wireless DeX (desktop experience support), Samsung Pay Tanggal Rilis Agustus 2020 Harga Rp15.099.000,- (8/256GB) Rp17.099.000,- (8/512GB) Beli sekarang via Shopee.

4. vivo X60 Pro Sumber foto: Kompas Tekno Nggak mau kalah dengan merek lainnya yang meluncurkan jajaran HP flagship terbaru, vivo juga turut menghadirkan salah satu produk unggulan terbaru mereka lewat vivo X60 Pro. Sekilas tak ada yang terlihat sangat istimewa dari tampilan desainnya. Namun, jika melihat ke bagian dalam, HP ini sudah ditenagai oleh chipset Snapdragon 870 5G yang merupakan penerus Snapdragon 865 dan 865 Plus.

HP RAM 12GB dari vivo ini juga merek hp terbaik di indonesia 2021 dengan teknologi Zeiss optics dan Gimbal Stabilization yang membuat kualitas hasil kameranya nggak main-main, bahkan di kondisi minim cahaya sekalipun.

Buat kamu yang tertarik, vivo akan membuka pre-order vivo X60 Pro pada tanggal 8 April 2021. Kelebihan vivo X60 Pro • Desain standar dan hampir mirip dengan pendahulunya yaitu vivo X50 Pro. Spesifikasi vivo X60 Pro Dimensi 158.6 x 73.2 x 7.6 merek hp terbaik di indonesia 2021 Bobot 179 gram Layar AMOLED, 120Hz, HDR10+ 6.56 inci 1080 x 2376 piksel Chipset Qualcomm SM8250-AC Snapdragon 870 5G (7 nm) Octa-core (1x3.2 GHz Kryo 585 & 3x2.42 GHz Kryo 585 & 4x1.80 GHz Kryo 585) GPU Adreno 650 Sistem Operasi Android 11, Funtouch 11.1 RAM 12GB Memori Internal 256GB Kamera Belakang 48 MP, f/1.5, 26mm (wide), 1/2.0", 0.8 m, PDAF, gimbal stabilization 13 MP, f/2.5, 50mm (telephoto), 1/2.8", 0.8 m, PDAF, 2x optical zoom 13 MP, f/2.2, 12016mm (ultrawide) Zeiss optics Kamera Depan 32 MP, f/2.5, 26mm (wide), 1/2.8", 0.8 m Baterai 4.200 mAh with fast charging 33W Jaringan GSM/CDMA/HSPA/EVDO/LTE/5G SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) Fitur Fingerprint (under display, optical), accelerometer, gyro, proximity, compass, color spectrum Tanggal Rilis April 2021 Harga TBA Beli sekarang via Shopee.

Beli sekarang via Lazada. 5. Samsung Galaxy S20 Ultra Sumber foto: derstandard.de Samsung Galaxy S20 Ultra menggunakan dapur pacu Exynos 990 sebagai salah satu yang terbaru dan punya peningkatkan signifikan dibanding seri sebelumya.

Di segi tampilan, salah satu HP Samsung terbaik 2020 ini juga sudah mengadopsi panel Dynamic AMOLED 2X yang sudah mendukung refresh rate 120Hz yang bikin tampilan makin smooth. Sementara untuk sektor fotografinya dibilang cukup overkill, lewat empat kamera dengan 108MP lensa utama, 48MP telephoto periskop, 12MP ultrawide, dan 0.3MP lensa TOF 3D. Kamera Samsung Galaxy S20 Ultra punya kemampuan zooming hingga 100 kali perbesaran bernama Super Resolution Zoom 100X hingga perekaman video hingga kualitas 8K, lho.

Kelebihan Samsung Galaxy S20 Ultra • Versi Indonesia belum mendukung jarigan 5G dan memori terbatas pada opsi 8GB+128GB saja. Spesifikasi Samsung Galaxy S20 Ultra Dimensi 166.9 x 76 x 8.8 mm Bobot 220 gram Layar Dynamic AMOLED 2X capacitive touchscreen 6.9 inci 1440 x 3200 piksel Chipset Exynos 990 (7 nm+) Octa-core (2x2.73 GHz Mongoose M5 & 2x2.60 GHz Cortex-A76 & 4x2.0 GHz Cortex-A55) GPU Mali-G77 MP11 Sistem Operasi Android 10.0 One UI 2 RAM 12GB Memori Internal 128GB microSD up to 1TB Kamera Belakang 108MP, f/1.8, 26mm, PDAF, OIS (wide) Periscope 48MP, f/3.6, 102mm, PDAF, OIS, 10x hybrid zoom (telephoto) 12MP, f/2.2, 13mm, Super Steady (ultrawide) 0.3MP, TOF 3D camera LED flash, auto-HDR, panorama Kamera Depan 40MP, f/2.2, 26mm, PDAF (wide) Auto-HDR, panorama Baterai 5.000 mAh with fast charging 45W Jaringan GSM/CDMA/HSPA/EVDO/LTE/5G SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) Fitur USB Type-C, fingerprint (under display) Tanggal Rilis Maret 2020 Harga Rp10.990.000,- (12/128GB) Beli sekarang via Shopee.

6. iPhone SE 2020 Sumber foto: wired.com Harga seri iPhone 12 terbaru bikin kamu geleng-geleng kepala? Nggak perlu pusing! Soalnya Apple juga menyediakan seri termurahnya lewat iPhone SE 2020, nih. Punya bodi yang mengadopsi seri iPhone 8 dengan kembalinya tombol Home dan Touch ID, tapi jangan salah dengan dapur pacu yang disematkan padanya. iPhone SE 2020 dibekali dengan dapur pacu Apple Bionic A13 yang digunakan pada seri iPhone 11 dan iPhone 11 Pro.

Seri ini juga sudah mendukung hampir semua fitur iOS 13, lho. Selain itu, walau hanya dilengkapi dengan satu kamera utama dengan lensa 12MP, tapi fitur yang diberikan HP keluaran terbaru 2020 ini cukup lengkap.

Fitur-fitur seperti QuickTake, Depth Control, Smart HDR, Potrait Mode, dan Potrait Lighting bisa kamu temui pada HP ini, geng. Kelebihan iPhone SE 2020 • Untuk menikmati fitur fast charging harus mengeluarkan biaya tambahan. Spesifikasi iPhone SE 2020 Dimensi 138.4 x 67.3 x 7.3 mm Bobot 148 gram Layar Retina IPS LCD capacitive touchscreen 4.7 inci 750 x 1334 piksel Chipset Apple A13 Bionic (7 nm+) Hexa-core (2x2.65 GHz Lightning & 4x1.8 GHz Thunder) GPU Apple GPU (4-core graphics) Sistem Operasi iOS 13 RAM 3GB Memori Internal 64/128/256GB No microSD Kamera Belakang 12MP, f/1.8, PDAF, OIS (wide) Dual-LED dual-tone flash, HDR, panorama Kamera Depan 7MP, f/2.2 Face detection, HDR, panorama Baterai 1.821 mAh with fast charging 18W Jaringan GSM/CDMA/HSPA/EVDO/LTE SIM Dual SIM (Nano-SIM dan e-SIM, dual stand-by) Fitur Touch ID, Siri Tanggal Rilis April 2020 Harga RpRp6.500.000,- (3/64GB) Rp7.699.000,- (3/128GB) Rp9.599.000,- (3/256GB) Beli sekarang via iBox.

Beli sekarang via Digimap. 7. Xiaomi Mi Note 10 Pro Sumber foto: gearcoupon.com (Xiaomi punya banyak jajaran HP yang bagus dan punya harga termurah dibanding kompetitornya.) Di awal tahun 2020, Xiaomi akhirnya merilis secara resmi seri flagship, yakni Mi Series mereka di pasar Indonesia lewat Xiaomi Mi Note 10 Pro. HP ini membawa resolusi 108MP pertama di dunia dengan pengaturan penta camera. Lensa utama 108MP, telephoto 12MP, telephoto 5MP, ultrawide 20MP, dan makro 2MP.

Dibanderol dengan harga Rp7 jutaan, bisa dibilang Mi Note 10 Pro menjadi HP kamera terbaik dengan harga relatif terjangkau yang bisa kamu miliki saat ini. Kelebihan Xiaomi Mi Note 10 Pro • Merek hp terbaik di indonesia 2021 dilengkapi dengan fitur anti air dan debu. Spesifikasi Xiaomi Mi Note 10 Pro Dimensi 157.8 x 74.2 x 9.7 mm Bobot 208 gram Layar AMOLED capacitive touchscreen 6.47 inci 1080 x 2340 piksel Chipset Qualcomm SDM730 Snapdragon 730G (8 nm) Octa-core (2x2.2 GHz Kryo 470 Gold & 6x1.8 GHz Kryo 470 Silver) GPU Adreno 618 Sistem Operasi Android 9.0 Pie MIUI 11 RAM 8GB Memori Internal 256GB No microSD Kamera Belakang 108MP, f/1.7, 25mm, PDAF, Laser AF, OIS (wide) 12MP, f/2.0, 50mm, Dual Pixel PDAF, Laser AF, 2x optical zoom (telephoto) 5MP, f/2.0, PDAF, Laser AF, OIS, 5x optical zoom (telephoto) 20MP, f/2.2, 13mm, Laser AF (ultrawide) 2MP, f/2.4 (macro) Quad-LED dual-tone flash, HDR, panorama Kamera Depan 32MP, f/2.0, 26mm (wide) HDR Baterai 5.260 mAh with fast charging 30W Jaringan GSM/HSPA/LTE SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) Fitur USB Type-C, fingerprint (under display) Tanggal Rilis Januari 2020 Harga Rp6.950.000,- (8/256GB) Beli sekarang via Shopee.

8. Samsung Galaxy A71 Sumber foto: showroom123.com Selain Samsung Galaxy A51, brand smartphone asal Korea Selatan ini juga menyediakan seri Galaxy A terbaru lainnya, yakni Samsung Galaxy A71, geng.

Samsung Galaxy A71 membawa desain mewah dengan Infinity-O Display, mirip seperti Galaxy Note 10 Series dengan sejumlah peningkatan dari versi sebelumnya. Seperti pengaturan empat kamera dengan lensa utama 64MP, ultrawide 12MP, makro 5MP, dan depth sensor 5MP. HP ini juga membawa konektivitas NFC yang berfungsi untuk melakukan transaksi uang digital, seperti mengecek saldo e-Toll dan sebagainya.

Kelebihan Samsung Galaxy A71 • Belum dilengkapi dengan sertifikasi tahan air dan debu. Spesifikasi Samsung Galaxy A71 Dimensi 163.6 x 76 x 7.7 mm Bobot 179 gram Layar Super AMOLED capacitive touchscreen 6.7 inci 1080 x 2400 piksel Chipset Qualcomm SDM730 Snapdragon 730 (8 nm) Octa-core (2x2.2 GHz Kryo 470 Gold & 6x1.8 GHz Kryo 470 Silver) GPU Adreno 618 Sistem Operasi Android 10.0 One UI 2 RAM 8GB Memori Internal 128GB microSD up to 1TB Kamera Belakang 64MP, f/1.8, 26mm, PDAF (wide) 12MP, f/2.2, 13mm (ultrawide) 5MP, f/2.4 (macro) 5MP, f/2.2 (depth sensor) LED flash, HDR, panorama Kamera Depan 32MP, f/2.2, 26mm (wide) HDR Baterai 4.500 mAh with fast charging 25W Jaringan GSM/HSPA/LTE SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) Fitur USB Type-C, fingerprint (under display) Tanggal Rilis Januari 2020 Harga Rp4.799.000,- (8/128GB) Beli sekarang via Shopee.

9. iPhone 11 Pro Sumber foto: idropnews.com (iPhone dikenal sebagai merk HP terbaik dan awet untuk penggunaan jangka panjang.) Kalau kamu mau versi lebih advanced dibanding iPhone 11, ada juga iPhone 11 Pro dengan dimensi sedikit lebih compact, tapi dengan fitur kamera lengkap.

Merek hp terbaik di indonesia 2021 yang bagus ini dibekali dengan layar berpanel Super Retina XDR OLED berukuran hingga 5,8 inci. Ada juga desain notch ala iPhone X Series. iPhone 11 Pro sekaligus menjadi HP iPhone seri pertama yang menggunakan pengaturan triple camera belakang, lho. Kameranya terdiri dari 12MP lensa utama, 12MP ultrawide, dan 12MP telephoto yang menawarkan fitur terbaik.

Misalnya Night Mode untuk optimalisasi foto low light. Kelebihan iPhone 11 Pro • Desain layar kurang mendapatkan update dari seri iPhone X. Spesifikasi iPhone 11 Pro Dimensi 144 x 71.4 x 8.1 mm Bobot 188 gram Layar Super Retina XDR OLED capacitive touchscreen 5.8 inci 1125 x 2436 piksel Chipset Apple A13 Bionic (7 nm+) Hexa-core (2x2.65 GHz Lightning & 4x1.8 GHz Thunder) GPU Apple GPU (4-core graphics) Sistem Operasi iOS 13 RAM 4GB Memori Internal 64/256/512GB No microSD Kamera Belakang 12MP, f/1.8, Dual Pixel PDAF, OIS (wide) 12MP, f/2.0, 52mm, PDAF, OIS, 2x optical zoom (telephoto) 12MP, f/2.4, 13mm (ultrawide) Quad LED flash, HDR, panorama Kamera Depan 12MP, f/2.2, 23mm (wide) SL 3D camera HDR, panorama Baterai 3.046 mAh with fast charging 18W Jaringan GSM/CDMA/HSPA/EVDO/LTE SIM Dual SIM (Nano-SIM dan e-SIM, dual stand-by) Fitur Face ID, Siri Tanggal Rilis September 2019 Harga Rp11.500.000,- (64GB) Rp14.450.000,- (256GB) Rp16.450.000,- (512GB) Beli sekarang via iBox.

Beli sekarang via Digimap. 10. Redmi Note 8 Pro Sumber foto: smartprix.com HP canggih bukan hanya didominasi HP flagship, melainkan ada juga HP terbaik 2021 harga 2 jutaan yang menawarkan fitur menarik, khususnya untuk para penggemar game mobile.

Redmi Note 8 Pro hadir dengan dibekali dukungan dapur pacu Mediatek Helio G90T yang memang diperuntukkan untuk kebutuhan gaming, geng. Selain itu, HP Xiaomi terbaru ini juga memiliki pengaturan quad camera dengan mode lengkap, yakni 64MP lensa utama, 8MP ultrawide, 2MP makro, dan 2MP depth sensor.

Walau masih menggunakan layar IPS dan belum memiliki sensor sidik jari di layar, uniknya Redmi Note 8 Pro dilengkapi fitur konektivitas NFC yang jadi nilai jual tersendiri. Kelebihan Redmi Note 8 Pro • Layar masih menggunakan panel IPS, di mana kebanyakan sudah Super AMOLED. Spesifikasi Redmi Note 8 Pro Dimensi 161.4 x 76.4 x 8.8 mm Bobot 200 gram Layar IPS LCD capacitive touchscreen 6.53 inci 1080 x 2340 piksel Chipset Mediatek Helio G90T (12 nm) Octa-core (2x2.05 GHz Cortex-A76 & 6x2.0 GHz Cortex-A55) GPU Mali-G76 MC4 Sistem Operasi Android 9.0 Pie MIUI 11 RAM 6GB Memori Internal 64/128GB microSD up to 512GB Kamera Belakang 64MP, f/1.9, 26mm, PDAF (wide) 8MP, f/2.2, 13mm (ultrawide) 2MP, f/2.4 (macro) 2MP, f/2.4 (depth sensor) LED flash, HDR, panorama Kamera Depan 20MP, f/2.0 (wide) HDR, panorama Baterai 4.500 mAh with fast charging 18W Jaringan GSM/HSPA/LTE SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) Fitur NFC, USB Type-C, fingerprint (rear-mounted) Tanggal Rilis Oktober 2019 Harga Rp2.869.000- (6/128GB) Beli sekarang via Shopee.

HP Terbaik 2021 Lainnya. 11. Samsung Galaxy Note 10+ Sumber foto: msn.com Kalau kamu nggak peduli HP dengan ukuran bongsor, maka Samsung Galaxy Note 10+ bisa jadi pilihan terbaik lainnya. Terlebih, ada tambahan S-Pen yang terpasang di bodinya. Samsung Galaxy Note 10+ memiliki bentang layar hingga 6,8 inci.

Jadi jangan pernah mimpi pakai HP ini dengan satu tangan! S-Pen yang disediakan dapat kamu fungsikan untuk menulis notes, dijadikan remote shutter kamera, hingga tambahan kontrol berbasis gestur gerak. HP ini menawarkan pengaturan quad camera di bagian belakang dan sebuah kamera selfie dengan konsep punch hole di depan. Kelebihan Samsung Galaxy Note 10+ • Desain terlalu besar dan licin saat digenggam. Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10+ Dimensi 162.3 x 77.2 x 7.9 mm Bobot 196 gram Layar Dynamic AMOLED capacitive touchscreen 6.8 inci 1440 x 3040 piksel Chipset Exynos 9825 (7 nm) Octa-core (2x2.73 GHz Mongoose M4 & 2x2.4 GHz Cortex-A75 & 4x1.9 GHz Cortex-A55) GPU Mali-G76 MP12 Sistem Operasi Android 9.0 Pie One UI RAM 12GB Memori Internal 256/512GB microSD up to 1TB Kamera Belakang 12MP, f/1.5-2.4, Dual Pixel PDAF, OIS (wide) 12MP, f/2.1, 52mm, PDAF, OIS, 2x optical zoom (telephoto) 16MP, f/2.2, 12mm, Super Steady (ultrawide) TOF 3D camera LED flash, auto-HDR, panorama Kamera Depan 10MP, f/2.2, Dual Pixel PDAF (wide) HDR, panorama Baterai 4.300 mAh with fast charging 45W Jaringan GSM/CDMA/HSPA/EVDO/LTE SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) Fitur USB Type-C, fingerprint (under display) Tanggal Rilis Agustus 2019 Harga Rp9.999.000 (12/256GB) Rp12.999.000 (12/512GB) Beli sekarang via Shopee.

12. realme X2 Pro Sumber foto: industryglobalnews24.com Mau cari HP yang bagus dengan dukungan chipset terbaik saat ini, tapi punya harga termurah?

Mungkin realme X2 Pro bisa jadi pilihannya, geng. realme X2 Pro dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 855+ lengkap dengan kapasitas RAM dan memori internal yang cukup lega.

Soal harga, menariknya realme X2 Pro ini dibandrol dengan harga Rp7 jutaan saja yang terbilang paling murah, apabila dibandingkan dengan perangkat lainnya yang punya harga di atas Rp10 jutaan.

Dengan spesifikasi tersebut, sudah tentu kalau rekomendasi HP 2020 ini bisa jadi pilihan HP gaming murah yang wajib kamu miliki, nih. Kelebihan realme X2 Pro • Desain tergolong biasa saja dan belum dilengkapi dengan sertifikasi tahan air dan debu.

Spesifikasi realme X2 Pro Dimensi 161 x 75.7 x 8.7 mm Bobot 199 gram Layar Super AMOLED capacitive touchscreen 6.5 inci 1080 x 2400 piksel Chipset Qualcomm SDM8150 Snapdragon 855+ (7 nm) Octa-core (1x2.96 GHz Kryo 485 & 3x2.42 GHz Kryo 485 & 4x1.8 GHz Kryo 485) GPU Adreno 640 Sistem Operasi Android 9.0 Pie ColorOS 6.1 RAM 12GB Memori Internal 256GB No microSD Kamera Belakang 64MP, f/1.8, 26mm, PDAF (wide) 13MP, f/2.5, 52mm, PDAF, 2x optical zoom (telephoto) 8MP, f/2.2, 16mm, PDAF (ultrawide) 2MP, f/2.4 (depth sensor) Dual-LED flash, HDR, panorama Kamera Depan 16MP, f/2.0, 25mm (wide) HDR Baterai 4.000 mAh with fast charging 50W Jaringan GSM/CDMA/HSPA/EVDO/LTE SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) Fitur USB Type-C, fingerprint (under display) Tanggal Rilis November 2019 Harga Rp6.999.000,- (12/256GB) Beli sekarang via Shopee.

13. Xiaomi Redmi 8A Pro Kalau kamu sedang mencari HP terbaik 2021 harga 1 jutaan, Xiaomi Redmi 8A Pro bisa menjadi salah satu rekomendasi yang layak kamu pertimbangkan. Meski dibanderol dengan harga di bawah 2 juta, Xiaomi Redmi 8A Pro dibekali dengan spesifikasi yang bersaing di kelasnya, loh! Misalnya, HP ini sudah ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 439 dan baterai berkapasitas besar 5.000 mAh.

Menarik banget, kan? Kelebihan Xiaomi Redmi 8A Pro • Belum dilengkapi fitur fingerprint sensor. Spesifikasi Merek hp terbaik di indonesia 2021 Redmi 8A Pro Dimensi 156.5 x 75.4 x 9.4 mm Bobot 188 gram Layar IPS LCD capacitive touchscreen 6.22 inci 720 x 1520 piksel Chipset Qualcomm SDM439 Snapdragon 439 (12nm) Octa-core (4x1.95 GHz Cortex-A53 & 4x1.45 GHz Cortex A53) GPU Adreno 505 Sistem Operasi Android 9.0 Pie MIUI 11 RAM 2/3GB Memori Internal 32GB microSD up to 512TB Kamera Belakang 13MP, f/2.2, PDAF (wide) 2MP, f/2.4 (depth) Kamera Depan 8MP, f/2.0 (wide) Baterai 5.000 mAh Jaringan GSM/HSPA/LTE SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) Fitur USB Type-C, USB On-The-Go Tanggal Rilis April 2020 Harga Rp1.599.000,- (3/32GB) Beli sekarang via Shopee.

14. Poco X3 NFC Buat kamu yang mencari HP gaming murah, Poco X3 NFC tidak boleh kamu lewatkan. HP ini hadir dengan spesifikasi yang bikin gamer tergiur, loh! HP terbaik 2021 3 jutaan ini disokong chipset terbaru Qualcomm, yakni Snapdragon 732 G berfabrikasi 8 nm. Ada juga dukungan RAM 6/8GB dan ROM 64/128GB biar pengalaman gaming makin lancar. Meski fokus untuk game, tapi Poco X3 NFC tidak melupakan sektor fotografi. Buktinya, HP ini membawa quad camera di belakang dengan lensa utama 64MP.

Sesuai namanya, HP ini dibekali fitur NFC. Menariknya lagi, kapasitas baterainya juga cukup besar, yakni 5.160 mAh. Dijamin awet, deh! Kelebihan Poco X3 NFC • Hasil foto low light kurang bagus. Spesifikasi Poco X3 NFC Dimensi 165.3 x 76.8 x 9.4 Bobot 215 gram Layar IPS LCD, 120Hz, HDR10 6.67 inci, merek hp terbaik di indonesia 2021 x 2400 piksel Chipset Qualcomm SM7150-AC Snapdragon 732G (8 nm) Octa-core (2x2.3 GHz Kryo 470 Gold & 6x1.8 GHz Kryo 470 Silver) GPU Adreno 618 Sistem Operasi Android 10, MIUI 12 RAM 6/8GB Memori Internal 64/128GB microSDXC Kamera Belakang 64 MP, f/1.9, (wide) 13 MP, f/2.2, 119 (ultrawide) 2 MP, f/2.4, (macro) 2 MP, f/2.4, (depth) Kamera Depan 20 MP, f/2.2, (wide) Baterai 5.160 mAh Jaringan GSM/HSPA/LTE SIM Hybrid Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) Fitur USB Type-C, USB On-The-Go Tanggal Rilis September 2020 Harga Rp3.099.000 (6/64GB) Rp 3.499.000 (8/128GB) Beli sekarang via Shopee.

15. ASUS ROG Phone 3 Jika kamu mencari HP gaming dengan fitur yang lebih advanced, ASUS ROG Phone 3 bisa jadi pilihan terbaik untuk kamu pertimbangkan, nih! Salah satu HP RAM 8GB terbaik ini sudah dipersenjatai oleh chipset Snapdragon 865 Plus. Varian ini diklaim jauh lebih kencang daripada pendahulunya, Snapdragon 865. Untuk fotografi, ASUS ROG Phone 3 memiliki kamera belakang dengan sensor utama 64MP Sony IMX686, 13MP ultrawide dan 5MP makro.

Sementara kamera depan beresolusi 24MP. Spek HP ini pasti juga diikuti dengan kapasitas baterai yang jumbo. Hal ini pula yang bakal kamu temukan pada ASUS ROG Phone 3 yang memiliki baterai 6.000 mAh.

Kelebihan ASUS ROG Phone 3 • Kualitas kamera biasa saja. Spesifikasi ASUS ROG Phone 3 Dimensi 171 x 78 x 9.9 mm Bobot 240 gram Layar AMOLED, 1B colors, 144Hz, HDR10+ 6.59 inci, 1080 x 2340 piksel Chipset Qualcomm SM8250 Snapdragon 865+ (7 nm+) Octa-core (1x3.1 GHz Kryo 585 & 3x2.42 GHz Kryo 585 & 4x1.8 GHz Kryo 585) GPU Adreno 650 Sistem Operasi Android 10, ROG UI RAM 8/12GB Memori Internal 128/256GB Kamera Belakang 64 MP, f/1.8, 26mm (wide), 1/1.72", 0.8 m, PDAF 13 MP, f/2.4, 12511mm (ultrawide) 5 MP, f/2.0, (macro) Kamera Depan 24 MP, f/2.0, 27mm (wide) Baterai 6.000 mAh Jaringan GSM/HSPA/LTE/5G SIM Hybrid Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) Fitur USB Type-C, USB On-The-Go Tanggal Rilis Juli 2020 Harga Rp9.775.000- (8/128G) Rp12.750.000- (12/256GB) Beli sekarang via Shopee.

Akhir Kata Nah, itulah dia daftar rekomendasi HP terbaik 2021 lengkap dari berbagai sektor dan varian harga yang bisa kamu pilih antara Android maupun iPhone, geng.

Jadi apakah kamu sudah tahu merk HP terbaik mana yang mau dibeli? Jangan lupa untuk sesuaikan dengan bujet masing-masing. Semoga bermanfaat, ya! Baca juga artikel seputar HP Terbaik atau artikel menarik lainnya dari Lika.Tahun 2021, persaingan merk hp terbaik di dunia semakin panas. Siapa pemegang juara merk hp terbaik tahun 2021 ? Selain itu, Juragan juga mau berbagi informasi menarik tentang siapa pemilik merk hp terlaris di dunia tahun 2020 hingga 2021. Apa merk hp terbaik dan terlaris di 2021 ?

Android atau iPhone ? Kesimpulan Merk HP Terbaik Tahun 2021 Versi IDC Apa merk hp terbaik di tahun 2021 ? Menurut data yang dirilis oleh IDC (International Data Corporation), merk hp terbaik di dunia secara berturut-turut dipegang oleh: Samsung, Apple, Xiaomi, Oppo, dan Vivo. Sebelumnya di tahun 2020, terjadi peristiwa mengejutkan di mana Xiaomi berhasil merebut posisi ketiga dan menggeser Oppo dan Vivo.

Banyaknya varian produk baru yang diluncurkan dengan harga murah jadi salah satu penyebab naiknya peringkat Xiaomi.

Sebaliknya, Oppo dan Vivo produk-produk baru yang diluncurkan punya spek dan harga yang kurang kompetitif dengan Xiaomi. Ditambah lagi, kemunculan hp seri Poco Xiaomi untuk segmen menengah ke bawah dan menengah jadi penyebab naiknya market share Xiaomi. Berikut ini data lengkap perbandingan Market Share 5 merk hp versi IDC, serta perbandingan market share 2021 vs 2021. Merk Hp Terbaik di Q1 2021 Versi IDC Merk Hp Terbaik Versi IDC Tahun 2021 • Samsung.

Market Share 21.8% • Apple. Market Share 16% • Xiaomi. Market Share 14.1% • Oppo. Market Share 10.8% • Vivo. Market Share 10.1% • Merk lain. Market Share 27.2% Merk HP Terlaris di Tahun 2021 Versi TrendForce Sebagai pembanding, JuraganHp akan menjabarkan data hp atau smartphone terlaris di tahun 2021 dari TrendForce. Bagaimana dengan data versi TrendForce ? TrendForce tidak hanya menginformasi data merk hp terbaik di dunia pada 2020, namun juga prediksi siapa merk hp terlaris di kuartal pertama 2021.

Sama seperti data yang dimiliki IDC, pada tahun 2020 pemegang merk hp terbaik dipegang oleh Samsung. Namun posisinya berubah di kuartal 4 2020. Launching iPhone 12 bersaudara membuat Apple merek hp terbaik di indonesia 2021 menggeser posisi Samsung.

Tapi itu tidak bertahan lama karena di Q1 2021 Samsung kembali masuk ke posisi pertama. Kemudian di urutan kedua sampai keenam ada Xiaomi, Oppo, Vivo, dan Huawei.

Estimasi Produksi Hp di Kuartal 1 2021 Dari data di atas bisa dilihat bahwa sebenarnya posisi Apple dan Huawei cukup mengkhawatirkan karena dibanding Q4 2020 produksinya terlihat menurun.

Berbeda dengan merk hp asal Cina lain seperti Xiaomi, Oppo, dan Vivo yang terus menggencar segmen kelas menengah dengan banyaknya promo, iklan, dan hp harga murah dengan spesifikasi tinggi. Merk Hp Paling Laris di 2021 Versi TrendForce • Samsung. Market Share 18.1% • Apple. Market Share 15.8% • Xiaomi. Market Share 15.2% • Oppo. Market Share 15.1% • Vivo. Market Share 10.2% • Huawei. Market Share 7.7% Baca Juga 3 HP Samsung 3 Jutaan Terbaru, Kelebihan & Kekurangannya Review Merk HP Terbaik & Paling Laris di Tahun 2021 Kali ini JuraganHP mau membahas apa saja merk hp terbaik di dunia tahun 2021.

Termasuk juga analisa singkat kenapa ke-6 merek hp terbaik di indonesia 2021 ini berhasil menjadi juara merk hp dengan pangsa pasar paling besar di dunia. Apa saja ? 1. Samsung Samsung adalah merk hp terbaik dan terlaris di dunia tahun 2021. Walaupun Samsung punya pangsa pasar paling besar di dunia.

Namun grafiknya terus turun setiap tahun. Dilihat dari data TrendForce bahwa pangsa pasar Samsung yang tadinya ada di atas 30% kini merosot jadi hanya sekitar 20% saja. Samsung memang selalu jadi nomor satu dalam hal inovasi hp Android.

Beberapa produknya selalu jadi perhatian dunia. Namun itu saja nampaknya tidak cukup untuk mendongkrak pangsa pasar merk hp ini. Dominasi hp merk Cina dengan harga yang lebih murah dan spesifikasi tinggi lama-kelamaan terus menggerus pangsa pasar hp Samsung di dunia. Permainan harga dan spesifikasi selalu jadi andalan merk hp negeri tirai bambu seperti Xiaomi, Oppo, dan Vivo. Merk HP Terbaik di Dunia Samsung Galaxy S10, S10+, dan S10e Untuk menghadapi perang harga dan spesifikasi, tahun 2019 Samsung secara resmi meluncurkan varian Galaxy M dan Galaxy A.

Hp varian Galaxy M dan A untuk menghadapi gempuran merk hp terbaik keluaran Cina/Tiongkok. Tidak seperti biasanya, Samsung Galaxy M dan A punya spesifikasi yang cukup keren, tidak biasa, dan dijual dengan harga lebih bersahabat dibanding hp Samsung yang sudah-sudah. Sementara itu, untuk konsumen kelas atas Samsung masih cukup percaya diri dengan Samsung Galaxy S series dan Note yang punya banyak penggemar setia di dunia. Untuk pangsa pasar premium, Samsung meluncurkan seri Galaxy Z Flip yang semua hpnya sudah menggunakan teknologi panel layar lipat terbaru.

Daftar HP Samsung Terbaik 2021 • Samsung Galaxy S20 Ultra • Samsung Galaxy Fold • Samsung Galaxy S10, Galaxy S10+, Galaxy S10e • Samsung Galaxy M20 • Samsung Galaxy M10 • Samsung Galaxy A50 • Samsung Galaxy A30 • Samsung Galaxy A10. 2. Apple (iPhone) Meskipun turun ke posisi kedua, posisi Apple tetap sulit diturunkan lagi oleh Xiaomi dan Oppo.

Namun masih ada kemungkinan selama Apple tidak mau banyak berinovasi di produknya. iPhone selalu dapat stigma sebagai hp mahal. Harga jualnya pun tak tanggung-tanggung mahalnya. Hp iPhone keluaran terbaru kebanyakan dijual dengan harga di atas Rp 10 juta. Memiliki iPhone bisa jadi gengsi tersendiri, sehingga kebanyakan pengguna iPhone mungkin tidak sadar banyak hp lain di pasaran yang punya spesifikasi lebih tinggi.

Baca Juga 15 HP Nokia Android Terbaru 2021 Serta Spesifikasi & Harga iPhone memang menjanjikan pengalaman yang tidak dirasakan oleh pengguna Android. Pengguna iPhone selalu mendapat update keamanan rutin dan kemungkinan untuk mencicipi versi iOS terbaru hingga 3 sampai 5 tahun ke depan. Hal ini jadi pisau bermata dua. Di satu sisi membuat pengguna iPhone betah dengan hp lama mereka, namun di satu sisi lain membuat pengguna lama tidak mau upgrade ke iPhone baru.

Daftar HP Apple iPhone Terbaik 2021 • iPhone 11 • iPhone XS • iPhone XS Max • iPhone XR • iPhone X • iPhone 8 dan 8 Plus. 3. Xiaomi Siapa yang tidak suka dengan Xiaomi ? Selain harganya murah, spesifikasi yang ditawarkan juga canggih. Xiaomi memberi kesempatan ke banyak orang untuk mencicipi hp canggih dengan harga murah.

Jika dibandingkan dengan merk Samsung, hp dengan spesifikasi sama bisa dijual dengan harga hingga 2 kali lebih murah. Merk HP Terbaik di Dunia Xiaomi Mi 9 Xiaomi selalu jadi salah satu pilihan utama ketika ingin upgrade hp lama. Salah satu produk sempat mengguncang dunia hp pada 2020 adalah Xiaomi seri Poco F2 Pro dan Mi 10T Pro.

Hp dengan Snapdragon kelas atas ini dibanderol dengan harga super murah. Sedangkan kebanyakan hp lain dengan spesifikasi sama dijual dengan harga paling murah Rp 10 juta hingga Rp 15 jutaan.

Di tahun 2020, Xiaomi berencana membagi fokus produknya dengan lebih baik. Pada 2021 juga nampaknya Xiaomi akan meluncurkan hp canggih dengan harga super miring untuk melawan sub brand Oppo yaitu Realme.

Redmi dan Poco akan fokus pada hp canggih dengan harga murah. Sementara seri Mi akan fokus ke produk hp mewah dengan spesifikasi tinggi, kamera canggih, dan harga tetap murah. Daftar HP Xiaomi Terbaik 2021 • Xiaomi Poco F2 Pro • Mi 10 • Xiaomi Mi 9 • Xiaomi Redmi Note 7 • Redmi Go • Pocophone F1 • Mi A2 dan A2 Lite. 4. Oppo Kalau mau hp yang bagus buat Selfie pilih aja Oppo. Mindset tersebut kayaknya sudah melekat di benak masyarakat Indonesia.

Hal ini tak lepas dari strategi branding Oppo yang selalu melekatkan tagline Selfie Expert di setiap hp barunya. Tapi hal tersebut akan ditinggalkan di tahun 2019.

Mulai tahun 2020, Oppo banyak meluncurkan hp yang fokus pada kamera belakang. Merk HP Terbaik di Dunia Oppo R17 Pro Tahun 2019 Oppo tidak lagi mengusung tagline Selfie Expert.

merek hp terbaik di indonesia 2021

Mulai tahun 2020, Oppo ingin lebih fokus mengusung jargon Low Light Camera Expert. Hal ini terlihat dari tagline yang diusung Oppo R17 Pro yaitu “Seize The Night.” Selain itu, produk Oppo F11 Pro yang diluncurkan pada 2019 juga mengusung tema yang tidak jauh-jauh dari topik Low Light Camera. Oppo tahun 2019 akan lebih fokus menggarap tagline jagonya di kamera low light. Tapi kalau boleh saran, jika ingin jadi nomor 1 urusan kamera, seharusnya Oppo harus mau produknya dibedah oleh DxOMark. Baca Juga Daftar Hp LG Terbaru dan Terbaik Daftar HP Oppo Terbaik 2021 • Oppo R17 Pro • Oppo F11 Pro • Oppo Find X.

5. Vivo Kamu tahu gak ? Sebenarnya Oppo dan Vivo berasal dari satu induk perusahaan yang sama. Kedua merk hp terbaik di dunia tahun 2021 ini sama-sama berasal dari perusahan induk bernama BBK. Tidak hanya Oppo dan Vivo saja, sebenarnya One Plus juga karena merk One Plus adalah anak perusahaan Oppo. Merk HP Terbaik di Dunia Vivo V15 Pro Karena berasal dari induk perusahaan yang sama, maka tidak heran kedua merk ini selalu mengeluarkan hp terbaru mereka dalam jangka waktu berdekatan.

Selain itu spesifikasi dan desain Oppo dan Vivo kebanyakan hampir serupa. Namun terkadang Vivo selalu punya performa lebih unggul. Sedangkan Oppo lebih unggul di kamera. Di tahun 2020, rencananya Vivo akan meluncurkan sub brand di bawahnya yaitu iQOO.

Merk hp iQOO akan fokus menggarap segmen high end gaming. Calon merk hp terbaik di dunia tahun 2021 ini rencananya akan memboyong hp yang punya spesifikasi super gahar. Daftar HP Vivo Terbaik 2021 • Vivo X50 Pro • Vivo V15 • Vivo V15 Pro • Vivo Y91 2019.

6. Huawei Di posisi kedua, merk hp terbaik di dunia sekaligus dengan pangsa pasar kedua terbesar adalah Huawei. Ada 3 hal yang membuat Huawei bisa merebut posisi Apple di tahun 2021 yaitu: perang dagang antara Cina dan Amerika Serikat, harga iPhone yang terlalu mahal, dan miskinnya inovasi dari hp iPhone terbaru. Kebanyakan hp Huawei digunakan oleh rakyat Tiongkok/Cina yang merupakan market paling besar di dunia. Merk HP Terbaik di Dunia Huawei Layar Lipat Pertama Ditambah lagi, Huawei terus-terusan mengeluarkan produk baru yang jauh lebih inovatif dan canggih dibanding iPhone.

Selain itu, harga hp Huawei juga lebih murah sehingga terus menggeser iPhone dari posisi dua. Konsumen setia di iPhone juga terus menyusut karena banyak yang beralih ke hp lain yang lebih murah dan inovatif seperti Huawei, Xiaomi, Oppo, dan Vivo. Di tahun 2021, diprediksi Huawei bakal meluncurkan banyak produk baru yang lebih inovatif.

Huawei juga akan memperkuat sektor merek hp terbaik di indonesia 2021 yang jadi andalan semua hp terbarunya. Jika saja perang dagang Amerika dan Cina berakhir, Huawei pasti bisa menggunakan sistem operasi Android secara penuh dan teknologi keluaran Amerika Serikat, sehingga bisa jadi salah satu merk hp yang patut diperhitungkan ke depannya.

Daftar HP Huawei Terbaik 2021 • Huawei Mate 30 Pro • Huawei P40 Pro • Huawei P30 dan P30 Pro • Huawei Y7 Pro 2019 • Huawei Nova 4. Kesimpulan Di tahun 2021 Samsung adalah merk hp terbaik dan terlaris. Menurut data IDC dan TrendForce, Samsung masih memegang posisi pertama sebagai hp dengan volume produksi tertinggi dan pengguna paling banyak di dunia. Di urutan kedua ada Apple, urutan ketiga adalah Xiaomi, urutan keempat, kelima, hingga keenam dipegang oleh Oppo, Vivo, dan Huawei.

Nah, dari 6 merk merek hp terbaik di indonesia 2021 di atas mana yang jadi favorit kamu ? Setiap merk terus berlomba-lomba jadi nomor 1 dunia dengan meluncurkan produk hp terbaru dan tercanggih tahun ini.

Kita sebagai konsumen juga akan dimanjakan oleh banyaknya pilihan hp yang bisa dibeli dengan harga sesuai kantong.
KOMPAS.com - Firma riset IDC kembali merilis laporan lima besar merek smartphone Indonesia untuk kuartal IV-2020 berdasarkan volume pengiriman. Secara keseluruhan, lima besar penguasa pasar smartphone Indonesia masih sama dengan beberapa kuartal sebelumnya.

Hanya saja, mereka saling bertukar posisi. Vivo masih merajai pasar smartphone di Indonesia pada kuartal IV-2020 dengan pangsa pasar 23,3 persen. Vendor China ini sudah nangkring di urutan teratas daftar lansiran IDC sejak kuartal-I 2020. Baca juga: IDC: Vivo Peringkat Pertama Pasar Smartphone Indonesia IDC menyebut keberhasilan mempertahankan posisi itu dikarenakan Vivo mengandalkan distribusi ke unorganized retail channel.

Sebab, toko-toko tersebut masih beroperasi selama awal pembatasan sosial. Selain itu, Vivo fokus pada seri Y yang menyasar segmen low-end di rentang harga Rp 1,5-3 juta.

Oppo duduk di urutan kedua dengan pangsa pasar yang terpaut tipis, yakni 23,3 persen. Menurut IDC, Oppo berhasil menyelesaikan masalah inventaris yang terjadi di awal tahun 2020.

IDC 5 besar vendor smartphone Indonesia versi IDC Oppo merek hp terbaik di indonesia 2021 mempertahankan dominasinya di segmen mid-range di rentang harga sekitar Rp 3-6 juta. Smartphone seri A dan Reno disebut menarik konsumen lewat pemasaran online. Urutan ketiga ditempati oleh Xiaomi dengan pangsa pasar 15,3 persen.

IDC menyebut bahwa Xiaomi turut diuntungkan dari adanya aturan IMEI yang mulai bergulir awal tahun 2020 lalu. Aturan baru ini menekan peredaran ponsel ilegal ( black market, BM). Selain itu, Xiaomi juga mulai memperluas pangsa di segmen mid-range yang didorong oleh Redmi Note 9 Pro dan merek POCO di pertengahan tahun 2020. Posisi keempat dihuni Realme dengan pangsa pasar 14 persen.

Baca juga: IDC Ungkap Penurunan Pasar Smartphone Indonesia dan Potensi Pemulihannya Realme mampu bertahan meskipun sempat menghadapi masalah pasokan di paruh pertama tahun 2020. Selain itu, Realme juga mengandalkan produk low-end dan pemasaran online yang agresif.

5 HP TERLARIS DI PASARAN SEPTEMBER 2021




2022 www.videocon.com