Mobil vanessa angel apa

mobil vanessa angel apa

• #RAMADAN • #COVID-19 • Community • Pregnancy • Getting Pregnant • First Trimester ( 1 - 13 weeks ) • Second Trimester ( 14 - 27 weeks ) • Third Trimester ( 28 - 41 weeks ) • Birth • Baby • 0-6 months • 7-12 months • Kid • 1-3 years old • 4-5 years old • Big Kid • 6-9 years old • 10-12 years old • Life • Relationship • Health and Lifestyle • Home and Living • Fashion and Beauty •  Di Tanah Air kematian yang menimpa aktris Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah, masih menimbulkan sesak para warganet.

Meski sang Sopir sudah mengaku mengantuk mobil vanessa angel apa telah dijadikan tersangka dan dijerat pasal berlapis oleh pihak Kepolisian. Terbaru, ditemukan black box atau alat rekam jejak dalam mobil milik aktris berdarah Jakarta tersebut, dan kini sedang diperiksa Kepolisian Republik Indonesia (RI).

Apakah alat rekam jejak ini akan memengaruhi hasil penyelidikan? Kamu pasti ingin tahu kan Ma apa ada black box dalam mobil dan apa fungsi dari alat rekam jejak? Bisakah menjamin keselamatanmu Ma? Simak uraian khas Popmama.com berikut ini ya! IDN Times/Zainul Arifin Dilansir dari IDN Times, Polisi telah mengambil data di mobil Pajero Sport yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tol Jombang KM 672+300 masuk Desa Pucangsimo, Kecamatan BandarKedungmulyo, Kamis (4/11/2021) siang, pekan lalu.

Data yang diambil dari mobil Pajero Sport milik aktris Vanessa Angel tersebut sejenis black box atau kotak hitam. Setelah diambil, black box itu di kirim ke Jepang. Tujuannya, polisi hendak menguak ‘rekaman’ pada mobil yang merenggut nyawa Vanessa dan juga suaminya Bibi Andriansyah. “Alatnya (mobil) sudah dikirim ke Jepang. Kayak kotak hitam gitu kalau di pesawat,” kata Rudi Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto, saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (16/11/2021).

Kecelakaan tragis mobil vanessa angel apa menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah. Pengambilan data pada kendaraan yang kini berada di kantor Satlantas Polres Jombang itu untuk melengkapi keterangan saksi ahli.

Abc.net.au Keberadaan alat serupa black box di dalam mobil mungkin menjadi pertanyaan bagi banyak orang. Informasi ini mulai banyak dicari tatkala publik berduka atas meninggalnya salah satu pesohor ibukota karena kecelakaan mobil. Karena tugasnya seperti mobil vanessa angel apa ada di dalam pesawat yakni 'merekam' data, maka membuat banyak orang menyebutnya black box di dalam mobil. Sebenarnya alat itu adalah Event Data Recorder (EDR). EDR sendiri mulai wajib dipasang oleh seluruh mobil baru di Amerika di medio 2006.

Aturan ini mendasar pada peraturan Federal nomor 49 tentang Perlengkapan Standar Kendaraan. Dalam artikel 563 di peraturan tersebut dibahas tentang Event Data Recorder (EDR) yang harus ada di semua kendaraan baru di Amerika Serikat mulai dari mobil penumpang, niaga ringan hingga komersial. Black box di mobil pernah berhasil mengungkap data kecelakaan yang melibatkan politikus yang merupakan mantan Letnan Gubernur Massachusetts, Timothy P.

Murray pada 2011, seperti dilansir dari The Boston Globe. Polisi Negara Bagian Massachusetts mengungkap data bahwa Murray mengemudi dengan kecepatan 100 mil per jam (160 km/jam) dengan kendaraan Ford Crown Victoria 2007-nya tanpa menggunakan sabuk pengaman. Penyelidik menunjukkan bahwa sebelum kecelakaan terjadi Murray mengemudi di kecepatan 75 mil per jam.

Namun, kakinya justru menginjak pesal gas dengan dalam lebih dalam sehingga kecepatannya meningkat hingga 108 mil per jam dan menghajar batu hingga terbalik dua kali.

Twitter.com/Indomostviral Di Amerika Serikat, mobil-mobil sudah lazim dibenamkan alat black box dan bahkan sudah dikembangkan sejam tahun 1994. Fungsinya adalah kurang lebih sama dengan di pesawat, yaitu merekam data perjalanan sehingga mempermudah penyelidikan ketika terjadi kecelakaan atau pelanggaran lalu lintas. Fungsi black box mobil selain dapat digunakan untuk penyelidikan kasus kecelakaan, data dari kotak hitam bisa digunakan untuk perusahaan asuransi kendaraan atau jiwa.

Di Indonesia meskipun sudah lebih dari 100 ribu kecelakaan terjadi per tahunnya, mobil-mobil di Indonesia masih jarang yang ditanami perangkat black box tersebut Ma. Inilah yang membuat pada tahun 2018, Tim Mahasiswa Teknik Elektro Institut Teknologi Bandung atau ITB mengembangkan sistem black box untuk mobil.

mobil vanessa angel apa

Perangkat tersbeut dirancang oleh Gregorius Henry, Mutia Marwa dan Hans Cristian sebagai tugas akhir mereka, dengan dibimbing oleh Widyawardana Adiprawiti.

Perangkat tersebut diberi nama Car Black box dan sudah pernah dipamerkan di Aula Timur ITB pada 22-24 Mei 2018. “Kerjanya adalah untuk mendokumentasikan jika ada kecelakaan kendaraan,” kata Henry. Sebenarnya dengan adanya black box dalam mobil dapat mempermudah tindakan hukum yang akan diambil pihak kepolisian dengan bukti-bukti yang didapat pada data yang terekam.

Mengingat tingginya tingkat kecelakaan itulah, kerja alat ini sangat dibutuhkan tak hanya di dalam pesawat terbang saja. mitsubishi-motors.co.id Mengutip dari mitsubishi-motors.co.id ada beberapa fitur keselamatan canggih yang tersedia di New Pajero Sport, antara lain, Forward Collision Mitigation (FCM), Ultrasonic Miss-acceleration Mitigation System (UMS), Blind Spot Warning - Lane Change Assist (BSW-LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Electric Parking Brake (EPB), Brake Auto Hold (BAH).

Fitur UMS merupakan teknologi keselamatan berupa sensor radar terintegrasi yang secara otomatis mengirim sinyal jika ada hambatan yang terdeteksi, baik di depan atau belakang kendaraan. Fitur UMS ini memiliki empat sensor di depan dan 4 sensor di belakang. Jadi, jika sistem membaca pengendaranya salah injak pedal, maka sistem UMS ini secara otomatis akan membatalkan akselerasi. Output mesin juga akan secara otomatis dikontrol oleh UMS bila Anda secara tiba-tiba tanpa sadar menginjak pedal gas atau mempercepat kendaraan.

Sementara fitur Forward Collision Mitigation (FCM) membantu pengemudi yang lengah ketika di depan ada kendaraan namun pengemudi tidak mengurangi kecepatan atau menginjak rem. Dalam kondisi ini, FCM akan melakukan peringatan dengan sinyal suara.

Lebih lanjut, apabila pengemudi masih tidak ada respon maka FCM akan memberikan mobil vanessa angel apa suara ditambah pelambatan atau pengereman perlahan secara otomatis.

Apabila pengemudi masih belum ada respon (dianggap tertidur) maka secara otomatis mobil akan melakukan pengereman. Kemudian untuk fitur Blind Spot Warning - Lane Change Assist (BSW-LCA) memudahkan pengemudi untuk mengetahui apakah ada kendaraan lain di samping belakang sehingga akan membantu saat harus pindah lajur atau menyalip kendaraan di depan.

Fitur RCTA menggunakan sensor di bagian belakang mobil untuk mendeteksi ketika mobil mundur dan ada kendaraan yang melintas sehingga mencegah terjadi kecelakaan. Untuk rem parkir juga sudah menganut Electric Parking Brake lengkap dengan fitur Brake Auto Hold. TIdak hanya itu mobil vanessa angel apa, tapi New Pajero Sport juga sudah memiliki 7 buah kantung udara sebagai piranti keselamatan aktif.

Didukung dengan fitur lain yang menjadi standar yaitu Active Stability & Traction Control (ASTC), Anti-lock Braking System, Electronic Brake Distribution, Brake Assist, telah disematkan juga didukung oleh teknologi RISE (Reinforced Impact Safety Evolution) body, dan Rigid Lightweight body.

Demikian informasi mengenai black box yang bisa kami himpun bersamaan dengan beberapa informasi fitur keselamatan di dalam kabin mobil. Mari sama-sama kita menunggu hasil penyelidikan Kepolisian dengan menunggu data yang berasal dari benda mirip black box yang saat ini masih dikirim ke Jepang. IDN Times/Zainul Arifin Kapolres Jombang, AKBP Moh Nurhidayat mengatakan pihaknya telah menuntaskan pemberkasan kasus kecelakaan tragis tersebut. Nurhidayat juga mengatakan bahwa data dari black box yang membutuhkan mobil vanessa angel apa satu minggu, akan untuk diperiksa di Jepang milik mobil Vanessa hanya akan menjadi pelengkap saja.

mobil vanessa angel apa

"Kata mereka (red. ATPM mobil Pajero) butuh waktu 1 minggu. Nanti data dari black box tersebut akan diterjemahkan dalam keterangan ahli. Bila terlalu lama, akan tetap kita kirimkan berkasnya. Itu (keterangan black box) hanya untuk melengkapi saja," tegasnya seperti dilansir dari IDN Times. Semoga artikel ini dapat mencerahkan para Mama sekalian dimanapun berada ya Ma.

Ingat! Hati-hati dan waspadalah saat berkendara.

mobil vanessa angel apa

Baca juga: • Warisan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk Gala Sky • Bikin Sedih, Gala Terus Cari Vanessa Angel dan Panggil Mama • 7 Artis Indonesia yang Meninggal karena Kecelakaan selain Vanessa-Bibi Lanjutkan membaca artikel di bawah Editor’s picks • Anggota DPR Dukung Usulan Kapolri: WFH Cegah Kemacetan Arus Balik • Menpan RB Minta Instansi Pemerintah Terapkan WFH Seminggu untuk ASN • Arus Balik Lebaran 2022: Polisi akan Tutup Sementara Rest Area Mobil vanessa angel apa Kendati demikian, Latif belum bisa berbicara banyak terkait kecelakaan ini.

Termasuk kecepatan kendaraan saat kecelakaan juga belum bisa dipastikan. "Tak lihat TKP-nya dulu ini. Kecepatannya di angka berapa," jelas Latif. Vanessa Angel bersama suaminya mengalami kecelakaan di KM 672+400A Tol Nganjuk, Jawa Timur arah Surabaya sekitar pukul 12.36 WIB. Polisi mengatakan Vanessa dan suaminya meninggal dunia dan telah dibawa ke ke RS Bhayangkara, sedangkan ketiga korban kecelakaan lainnya mengalami luka.

Berita Terpopuler • Daftar Tanggal Merah Desember 2022: Libur Natal • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan • Kamu Workaholic? Waspadai 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri • Hamas Mulai Mobil vanessa angel apa, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • Menko Muhadjir: Biaya Pasien Hepatitis Akut Ditanggung BPJS Kesehatan • 9 Potret Atta Halilintar di Singapura, Berlibur sambil Momong Anak!

• 10 Momen Nagita Slavina Masak Makan Malam buat Teman-teman Artisnya • Hari Keberuntungan Tiap Zodiak di Bulan Mei 2022, Mohon Dicatat ya!
Terlepas dari kecelakaan yang dialami Vanessa Angel, mobil Mistubishi Pajero Sport memiliki fitur keselamatan yang canggih. Baca Juga: Canggihnya Fitur Crash Detection, Mampu Deteksi Kecelakaan Mobil MG Bakal Boyong Mobil Listrik Terbaru ke GIIAS 2021, Apa Keunggulannya?

Mobil Mitsubishi Pajero Sport yang digunakan Vanessa resmi mengaspal di Indonesia pada pertengahan Februari 2021 lalu. Pajero Sport ditawarkan enam varian, yaitu GLX (4x4) MT, Exceed (4x2) MT, Exceed (4x2) AT, Dakar (4x2) AT, Dakar Ultimate (4x2) AT, dan Dakar Ultimate (4x4) AT.

Rentang harga mulai dari Rp502,8 juta (Exceed (4x2) MT) hingga Rp733,7 juta (Dakar Ultimate (4x4) AT). GLX (4x4) MT, Exceed (4x2) MT, dan Exceed (4x2) AT mengadopsi mesin 2,5 liter 4D56 Commonrail Mobil vanessa angel apa yang menghasilkan tenaga 136 ps pada 4.000 rpm dengan torsi puncak 324 Nm pada 2.000 rpm.

Tenaga dari mesin disalurkan ke roda melalui transmisi otomatis 5-percepatan atau manual 5-percepatan. Sementara varian Dakar (4x2) AT, Dakar Ultimate (4x2) AT, dan Dakar Ultimate (4x4) AT mengadopsi mesin 2,4 liter 4N15 Mivec Turbocharged yang menghasilkan tenaga 181 ps pada 3.500 rpm dengan torsi puncak 430 Nm pada 2.500 rpm.

Tenaga dari mesin disalurkan ke roda melalui transmisi otomatis 8-percepatan. Mobil Pajero Sport ini mengadopsi lampu sistem LED. Ada juga fitur Kick Sensor yang berfungsi untuk membuka pintu bagasi hanya tersedia pada varian Dakar Ultimate.

Dari segi keselamatan, Dakar dan Dakar Ultimate sudah dilengkapi fitur ABS+EBD, Brake Assist, 7-airbags, sabuk pengaman untuk semua penumpang, dua ISO-FIX Child Seat Anchor di baris kedua, Active Stability & Traction Control, Hill Start Assist, Trailer Stability Assist, Ultrasonic Misacceleration Mitigation System, serta kamera mundur. Varian Dakar Ultimate mempunyai fitur keselamatan canggih tambahan seperti Forward Collition Mitigation System, Blind Spot Warning, Lane Change Assist, dan Rear Cross Traffic Alert.

mobil vanessa angel apa

Sementara fitur Hill Descent Control dan Multi Around View Monitor hanya dimiliki Dakar Ultimate 4x4. Selain itu, Pajero mengusung fitur cruise control tersedia pada varian Dakar dan adaptive cruise control disematkan pada Dakar Ultimate untuk kenyamanan berkendara. Adaptive cruise control berfungsi untuk mempertahankan kecepatan mobil tanpa perlu menginjak pedal gas.

Saat kecepatan kendaraan di depan melambat, maka mobil bisa menyesuaikan kecepatan sehingga jarak tetap terjaga.

mobil vanessa angel apa

Tak hanya itu, terdapat pula fitur Mitsubishi Remote Control yang memungkinkan pemilik mobil untuk mengatur mobil melalui aplikasi di smartphone. Nantinya pemilik mobil bisa mengoperasikan power tail gate, mengetahui informasi status mobil, mencari lokasi mobil dengan menyalakan headlamp selama 30 detik, pengingat jika lampu mobil lupa dimatikan, dan sebagainya. Kronologi Vanessa Angel Kecelakaan Kabar mengejutkan datang dari artis Vannesa Angel. Dia diduga mengalami kecelakaan bersama suaminya, Bibi Ardiansyah di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) siang.

Menurut informasi yang didapat, mobil pajero putih yang diduga milik Vanessa mengalami kecelakaan. Mobilnya mengalami kerusakaan parah pada bagian depan. Hingga saat ini belum diketahi kondisi Vanessa bersama sang suami. Pantauan terakhir Vanessa sempat membagikan Insta Story saat berada diperjalanan. Jakarta - Vanessa Angel terlibat kecelakaan maut di ruas Tol Jombang. Ia dikabarkan meninggal dunia. Vanessa Angel menumpangi sebuah mobil berwarna putih. Dari foto yang didapat detikcom, Kamis (4/11/2021), mobil tersebut hancur di bagian depan dan sebelah kiri.

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, meninggal dunia di lokasi kejadian.
Jakarta - Kecelakaan naas yang dialami oleh almarhumah Vanessa Mobil vanessa angel apa dan almarhum Bibi menjadi pelajaran penting bersama, untuk terus mengindahkan peraturan lalu lintas di jalanan.

mobil vanessa angel apa

Tak hanya soal kecepatan, penggunaan sabuk pengaman pada seluruh penumpang juga menjadi hal penting. Kali ini video CCTV kecelakaan Vanessa Angel diputar ulang pada sidang Jody, yang dipublish di akun media sosial akun @lambehofficial.

Dalam video CCTV tersebut terekam jelas bagaimana kronologi mobil almarhummah Vanessa berkendara dalam kecepatan tinggi. Selanjutnya juga terekam dalam kecepatan tinggi Mitsubishi Pajero almarhummah Vanessa Angel mengarah ke kiri, dan membentur sisi beton jalan lalu kembali ke tengah jalan dan terbalik. Baca juga: Tentang 'Black Box' pada Mobil Vanessa Angel yang Dikirim ke Jepang Berbagai tanggapan netizen mengenai kejadian naas tersebut pun beragam.

Seperti yang disampaikan akun @bakeryswift yang menilai kejadian tersebut murni kecelakaan. "Tidak ada unsur sengaja si Joddy percaya deh liat dia sampe kurus yg jelas Joddy jg trauma pastinya merasa bersalah karena dia jg dekat SM mereka cari uang nya d situ sama2 TPI nasi sdh jadi bubur penyesalan DTG nya pasti di belakang kita doakan aja semoga semua d kuat kan di beri keberkahan keluarga sehat selalu," ujar bakeryswift. [Gambas:Instagram] Doa terbaik untuk untuk kedua korban, almarhummah Vanessa Angle mobil vanessa angel apa almarhum Bibi juga turut dipanjatkan.

"Alfatihah buat ka vanessa dan mas bibi.🤲🤲😥😥😥," ujar akun @iyah.riah. Seperti tertulis dalam pemberitaan detikOto sebelumnya, ada 5 pelajaran yang bisa kita ambil bersama-sama, yang disampaikan Menurut praktisi keselamatan berkendara yang juga Director Training Safety Defensive Consultant Indonesia (SDCI), Sony Susmana, diantaranya: 1. Kendalikan Emosi Sony mengatakan, ketika berkendara di jalan tol, utamanya pengendara harus mengendalikan emosi. Ketika emosi stabil, seorang pengemudi bisa melakukan aktivitas sesuai akal sehatnya.

"Yaitu menentukan kecepatan sesuai dengan penumpang yang dibawa. Ingat, di sana ada anak kecil. Sehingga ketika ada anak kecil, kecepatan yang ideal adalah 60-80 km/jam dan anak kecil itu wajib duduk di children seat," ujar Sony.

mobil vanessa angel apa

Baca juga: Mobil Juga Punya Black Box, Ini Data yang Terekam "Kita nggak bisa bilang larinya 100 km/jam atau 180 km/jam padahal kita tidak bisa mengantisipasi kalau memang terjadi apa-apa di jalan raya. Jadi akal sehat itu penting harus diperhatikan," ucapnya. 2. Pakai Safety Belt Dari kasus meninggalnya Vanessa Angel, perlu dipahami bahwa semua penumpang di mobil vanessa angel apa mobil wajib memakai sabuk pengaman atau safety belt. Berdasarkan keterangan polisi, Vanessa Angel terlempar ke luar mobil lantaran tidak menggunakan sabuk pengaman.

"Semua penumpang harus menggunakan safety belt tanpa terkecuali. Dan posisinya harus dalam posisi duduk sekalipun dia tidur atau capek," ujar Sony. Sony menyebut, safety belt yang sudah disediakan dari pabrikan untuk setiap penumpang seharusnya dimanfaatkan dengan baik.

"Safety belt ini kan memang sudah disediakan sama kendaraannya. Kita beli mobil itu kan beli fitur-fitur juga. Kalau fiturnya ini tidak dimanfaatkan dengan maksimal, terus buat apa kita beli mahal-mahal," kata Sony kepada detikcom, Kamis (4/11/2021).

"Kalau pakai safety belt saya yakin dia (Vanessa Angel) nggak keluar. Jadi fitur-fitur itu benar-benar dipakai sesuai dengan jumlah penumpangnya," ucapnya. Simak juga 'Gala Sky Kepergok Pandangi Foto Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah': [Gambas:Video 20detik]
Keliru, Video Amatir Kecelakaan Mobil Vanessa Angel Minggu, 7 November 2021 10:03 WIB Sebuah rekaman video amatir yang memperlihatkan detik-detik sebuah mobil berwarna putih terjungkal di tikungan jalan tol beredar di media sosial.

Video tersebut dibagikan dengan klaim bahwa video tersebut merupakan rekaman peristiwa kecelakaan yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya. Di Facebook, video tersebut dibagikan akun ini pada 4 Noember 2021. Akun inipun menuliskan narasi, “INI VIDIO AMATIR ASLI KECELAKAAN VANESSA ANGGEL DAN SUAMI.

INI VIDIO AMATIR ASLI KECELAKAAN VANESSA ANGGEL DAN SUAMI #vanessaanggel”. Hingga artikel ini dimuat, Video tersebut telah disaksikan lebih dari 3 juta kali dan mendapat lebih dari 2.900 komentar. Apa benar ini video amatir kecelakaan mobil Vanessa Angel? Tangkapan layar unggahan video yang diklaim sebagai video detik-detik kecelakaan mobil Vanessa Angel PEMERIKSAAN FAKTA Untuk memverifikasi klaim di atas, Tim CekFakta Tempo mula-mula memfragmentasi video tersebut menggunakan tool InVid.

Selanjutnya gambar-gambar ditelusuri jejak digitalnya dengan menggunakan reverse image Google dan Yandex. Hasilnya, video amatir tersebut merupakan kecelakaan tunggal mobil fortuner di tol Madiun pada Desember 2018.

Video yang identik dengan durasi yang lebih panjang dan kualitas yang lebih baik diunggah kanal Youtube Gemuyu Ya pada 4 Mobil vanessa angel apa 2021 dengan judul, “ DETIK DETIK LAKA LANTAS VANESSA ANGEL DAN SUAMI MOBILNYA TERBALIK”.

mobil vanessa angel apa

Video ini diawali dengan menampilkan foto sebuah mobil Pajero Sport berwarna putih dengan kedua pintu bagian kanan terbuka. i depan Pajero putih itu terlihat mobil polisi dan beberapa petugas dengan rompi orange. Rekaman viddeo amatir sendiri baru mulai diperlihatkan pada detik 0:16. Kamera merekam gerbang masuk tol bertuliskan: GERBANG TOL MADIUN.

mobil vanessa angel apa

Seseorang dari mobil yang merekam video ini ikut membaca tulisan tersebut. Pada vido ini juga terapat Character Design (CG) Template bertuliskan: TANGKAPAN VIDEO PENGENDARA LAIN. Selanjutnya kamera mengarah pada videotron yang menampilkan tarif tol. Pada detik ke 0:30 terekam tulisan pada bagian bawah videotron “Tarif Ruas Tol Sragen-Ngawi Berlaku Mulai 8 Desember 2018”.

Kamera kemudian mengarah ke depan. Pada detik ke 0:48, mobil yang dikendarai perekam video ini mulai memasuki jalan tol. Kemudian pada menit ke 1:10 kamera menyorot marka jalan yang menunjukkan arah dua ruas tol. Ruas tol sebelah kiri menunjukkan arah Ngawi-Sragen-Solo. Sementara pada jalur lurus menunjukkan arah Caruban-Nganjuk-Surabaya.

Pengendara yang merekam video melewati arah lurus. Mengikuti arah sebuah mobil berwarna hitam. “Bagus sih jalannya,” kata seseorang dari dalam mobil yang merekam video. tersebut. “Baruu,” timpal seorang lainnya. Suasana jalan tol tampak lengang. Saat berada di posisi tikungan, tepatnya pada menit ke 1:30 kamera kemudian merekam sebuah mobil putih yang datang dari arah berlawanan.

Tepatnya pada ruas kanan dari mobil yang merekam peristiwa ini. Mobil putih itu terlihat terjungkal. Perekam video terdengat kaget sembari mengumpat. Kamera bergerak ke arah kiri. Rekaman video dan audio diubah menjadi pada eek gerak lambat. Video identik lainnya juga diunggah ke Youtube oleh kanal jolhy karya industri pada 5 November 2021 dengan judul, “ Video Rekaman Warganet Detik-Detik Kecelakaan Mobil Vanessa Angel, Kumpulan Video Rekaman Warganet”.

Dalam rekaman video ini, setelah kamera bergerak ke arah kiri seiring kagetnya perekam vvideo, kamera kembali dalam posisi semula dan memperlihatkan mobil putih yang terjungkal sudah berada pada posisi melewati pembatas jalan tol. Mobil tersebut terlihat sudah berada di rerumputan. Dikutip dari Suara.com, rekaman kecelakaan mobil tersebut merupakan kecelakaan yang terjadi pada Selasa (11/12/2018).

Kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan yang dialami oleh mobil Fortuner plat nomor AE 1663 EK. Sepasang suami istri melaju dari arah Ngawi menuju Madiun.

Akan tetapi, di tikungan sebelum exit Tol Madiun, sang suami diduga hilang kendali. Mobil Fortuner mobil vanessa angel apa putih itu menabrak pembatas jalan tol hingga tergelincir 50 meter keluar mobil vanessa angel apa tol.

mobil vanessa angel apa

Meski mobil yang dikendarai ringsek, tetapi sepasang suami istri tersebut selamat dan hanya mengalami luka-luka. Kasat Lantas Polres Madiun Kota, AKP Affan Priyo Wicaksono menjelaskan, kecelakaan itu terjadi Selasa (11/12/2018) sore tepat di wilayah Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun.

“Mobil Fortuner warna putih bernopol AE 1663 EK itu dikemudikan Sudarto.

mobil vanessa angel apa

Saat itu, Sudarto bersama istrinya Retno Widyastuti melaju dari arah Ngawi menuju Madiun. Namun sampai di tikungan sebeum exit Tol Madiun, Sudarto diduga kehilangan kendali,” Kata Kasat Lantas Polres Madiun Kota, AKP Affan Priyo Wicaksono seperti dikutip dari Jtimnow.com, Selasa, 11 Desember 2018.

Kronologi Kecelakaan Mobil Vanessa Angel Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Komisaris Besar M. Latif menjelaskan kronologi kecelakaan tunggal yang menewaskan selebritas Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah. Kecelakaan tersebut terjadi di Tol Nganjuk arah Surabaya, tepatnya di KM 672+400A pukul 12.36 WIB hari ini, Kamis, 4 November 2021.

Latif menjelaskan, sopir mobil Mitsubishi Pajero Putih yang ditumpangi oleh Vanessa saat itu mengantuk. Sontak ia membanting stir ke sebelah kiri dan menabrak pembatas tol.

"Kebetulan memang yang luka parah itu sebelah kiri. Suaminya duduk di depan dan Vanessa Angel di belakangnya," ujar Latif saat dikonfirmasi wartawan. Menurut Latif, tiga orang penumpang lainnya mengalami luka-luka dalam kecelakaan itu. Satu di antaranya luka berat, sementara dua orang lainnya, termasuk anak Vanessa, mengalami luka ringan. Foto-foto ditempat kejadian perkara memperlihatkan mobil yang ditumpangi Vanessa dan mobil vanessa angel apa masih berada di ruas jalan.

Kondisi mobil ringsek parah pad bgian depan dan samping kiri. Juga terlihat bahwa trek jalan lurus, tidak terdapt tikungan seperti yang terlihat pada video amatir di atas. KESIMPULAN Berdasarkan pemeriksaan fakta Tempo, video yang diklaim sebagai video amatir kecelakaan mobil Vanessa Angel, keliru. Rekaman video yang memperlihatkan kecelakaan sebuah mobil berwarna putih tersebut bukan kecelakaan mobil yang ditumpangi Vanessa Angle dan keluarga, melainkan kecelakaan mobil yang ditumpangi keluarga Retno Widyastuti pada 11 Desember 2018.

Baik jenis mobil yang digunakan maupun Lokasi kejadian juga berbeda. Vanessa dan keluarga menggunakan mobil jenis Pajero sementara keluarga Widya menggunakan mobil jenis Fortuner. Keluarga Vanesa mengalami kecelakaan di ruas tol Nganjuk, Sementara keluarga Widya mengalami kecelakaan di ruas tol Madiun. TIM CEK FAKTA TEMPOSolopos.com, SOLO – Ternyata mobil yang membuat Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah kecelakaan hingga meninggal dunia baru saja beli.

Hal ini terlihat dari unggahan Vanessa Angel di akun Instagram miliknya, @vanessaangelofficial. Dia baru saja mengadakan syukuran kecil-kecilan pada Maret 2021. Promosi Pengisi Hutan Lindung Soloraya, Kayu Sonokeling Sasaran Pembalak Liar “ Syukuran kecil mobil baru keluarga kami, nyuci bareng biar sama sama ngerti kalo susah seneng kita akan selalu bareng.

Semoga besok nyucinya lamborjini ya pih @bibliss biar mami bisa manjat manjt di atas mobilnya,” tulis dia di akun Instagram miliknya. Baca Juga: Sebelum Kecelakaan, Ini Postingan Suami Vanessa Angel: Capek Nyonyah! Mobil Mitsubishi Pajeri Sport Ultimate berwarna putih berpelat nomor B 1264 BJU itulah yang digunakan Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah menuju Kota Surabaya dan mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia di Tol Jombang, Kamis (4/11/2021).

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli mengatakan Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah menjadi korban kecelakaan di Tol Jombang dan meninggal di tempat. Baca Juga: Daftar Investasi Bodong atau Ilegal dari OJK Terbaru “Penumpang meninggal dunia atas nama 1. Febri Ardinasyah 2.

Vanessa Adzania,” demikian bunyi keterangan Gatot Repli. Sementara itu, tiga orang lainnya yang menumpang mobil tersebut dibawa ke RS Kertosono, Nganjuk. Sedangkan jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya. Baca Juga: Bermodal Rp250 Juta, Ternyata Segini Keuntungan Buka Pertashop Sebelum mengalami kecelakaan dan meninggal dunia, baik Vanessa Angel maupun Bibi Ardiansyah sempat mengunggah momen perjalanan mereka dari Jakarta.

Bibi Ardiansyah bahkan sempat membuat video singkat yang memperlihatkan Vanessa Angel sedang tidur dalam mobil.
OTOSIA.COM - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi salah satu pasangan artis yang begitu disorot.

Bagaimana tidak, keduanya kerap tampil bersama, baik itu dalam momen mesra atau kocak. Dan yang terbaru, keduanya baru saja membeli mobil mobil vanessa angel apa impian. Hal ini diketahui dari postingan akun Instagram Vanessa Angel @vanessaangelofficial pada Jumat (12/3). 1 dari 4 Halaman Di mobil vanessa angel apa tersebut, wanita berumur 29 tahun itu membagikan video saat dirinya dan suami membeli Mitsubishi Pajero Sport Ultimate.

Keduanya tampak begitu bahagia usai bisa membeli mobil impian tersebut. Ternyata mobil tersebut merupakan Mitsubishi Pajero Sport Ultimate. "Alhamdulillah mimpi keluarga kami kebeli pelan pelan ya pih pajero sport ultimatenya @bibliss," tulis Vanessa Angel. 2 dari 4 Halaman Lebih lanjut lagi, ternyata pasangan ini masih memiliki impian-impian lainnya.

Dua di mobil vanessa angel apa adalah membeli SUV mewah dari merek Mercedes-Benz dan motor Yamaha NMax. Tak tanggung-tanggung, keduanya berniat membeli NMax 5 unit. "berarti sisa rumah 350meter, 1 mobil g class, 5 motor n max dan uang tabungan 5 milyar tahun ini." tulisnya lagi. 3 dari 4 Halaman Sontak postingan ini dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka yang bersyukur dan ikut senang atas pembelian mobil impian keluarga Vanessa Angel tersebut.

"Alhamdulillah akhirnya dapat juga mobil nya," tulis @linayunita01 "Alhamdulillah. Sukses terus buat keluarga gala," komentar @syahidaarini2104 "Mereka yg beli mobil akunya yg senang, mobil vanessa angel apa nular ya bun, semoga rejekinya juga nular, yg selalu ngikutin keluarga @vanessaangelofficial @bibliss tapi baru pertama kali koment," kata @wannysensa_oktriana.

"Alhamdulillah semoga nular rejekinya Aamiin," tulis @shanty_arum. 4 dari 4 Halaman BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS • 'Cuma' Bongkar Isi Mobil Pemain Sepak Bola El Loco Gonzales, Andre Taulany dapat Hadiah Tak Terduga • Potret Keren Aprilia Manganang Selfie di Dalam Mobil Hingga Rekaman Video Unyu • Potret Truk 'Berwajah' Nagita Slavina Malah Bikin Netizen Ngakak • Pelat Nomor Mobil 'Garang' Ketua MPR RI Bambang Soesatyo Bikin Netizen Salah Fokus
Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di Tol Jombang KM 672, Kamis (4/11/2021) siang.

Dikabarkan mereka berdua juga membawa anaknya, Gala Sky Ardiansyah dalam perjalanan tersebut. Baca Juga: Kecelakaan Maut di Jombang, Ini Kondisi Gala Anak Vanessa Angel "Karena sopir ngantuk banting ke kiri nabrak pembatas tol sebelah kiri," kata Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Latif Usman dilansir Suara.com, Kamis (4/11/2021). Latif pun menceritakan posisi duduk Vanessa Angel dan suami saat tabrakan terjadi.

Dia mengatakan penyebab keduanya tewas karena mengalami luka cukup parah.

Kondisi Mobil Vanessa Angel




2022 www.videocon.com