Bkpsdm kota cirebon

bkpsdm kota cirebon

• Senin, 9 Mei 2022 • Network • Pikiran Rakyat • Gowapos.com • PR Cirebon • PR Cianjur • PR Tasikmalaya • Pedoman Tangerang • PR Bogor • PR Depok • PR Pangandaran • PR Indramayu • PR Bekasi • PRFM News • Seputar Tangsel • Portal Jember • Ringtimes Banyuwangi • Zona Jakarta • Kabar Besuki • Mantra Bkpsdm kota cirebon • Lensa Purbalingga • Zona Banten • Lihat Semua • • • MANADO HITS- Hari ini 1 Mei 2022 umat Muslim Negeri Hila Maluku Tengah sudah rayakan lebaran terlebih dahulu.

Umat Islam di wilayah Negeri Hila, Kaitetu dan Wakal sudah lebih dahulu merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah dengan alasan karena mengikuti tradisi turun temurun kalender hijriah pemuka agama setempat. Dikutip ManadoHits.com dari laman pikiran-rakyat.com, menjelaskan, salah satu masjid yang telah menggelar Sholat Ied adalah Masjid Hasan Soleman di Negeri Hila.

Uniknya, waktu pelaksanaan shalat Ied dilakukan secara bkpsdm kota cirebon antara laki-laki dan perempuan. Kaum perempuan melaksanakan sholat terlebih dahulu pada pukul 7.00 WIT disusul laki-laki sejam kemudian. Baca Juga: Ramalan Zodiak PISCES Hari Ini, 1 Mei 2022: Jadilah Flamboyan dan Genit Hal ini bukan tanpa alasan. Masyarakat menganggap bahwa kaum perempuan lebih dulu melaksanakan Sholat Ied karena harus mempersiapkan makanan dan hidangan lainnya di rumah.

Pelaksanaan Sholat Ied ini diketahui berdasarkan pada perhitungan Hijriah atau bulan, yang sudah dipakai sejak dahulu. Kementerian Agama Republik Indonesia sendiri baru akan melaksanakan sidang Isbat untuk penetapan 1 Syawal 1443 Hijriah pada Minggu sore nanti. Dengan berdasarkan pada perhitungan astronomis (hisab) dan juga pantauan hilal di beberapa titik di seluruh Indonesia.*** Editor: Valentino Warouw JawaPos.com – Praktik perjokian dalam penerimaan calon aparatur sipil negara (ASN) kembali terbongkar.

Sebanyak 30 orang ditetapkan sebagai tersangka dan langsung ditahan. Sembilan di antaranya merupakan ASN. Angka itu merupakan akumulasi dari laporan sepuluh polda dan polres yang diterima Bareskrim. Di antaranya, Polda Sulawesi Tengah, Polda Sulawesi Barat, Polda Sulawesi Tenggara, dan Polda Lampung.

Lalu, Polrestabes Makassar, Polres Sidrap, Polres Palopo, Polres Tana Toraja, Polres Luwu, dan Polres Enrekang. Baca juga: Kasus Kecurangan Seleksi ASN, Tjahjo Akan Pecat PNS yang Terlibat Kepala Satgas Anti-KKN (Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme) Seleksi ASN sekaligus Kabagrenops Bareskrim Polri Kombespol M.

Syamsul Arifin mengatakan, kongkalikong tersebut terjadi pada seleksi calon ASN 2021. Kecurangan itu melibatkan sejumlah pejabat daerah. ”Mereka bekerja sama,” tuturnya. Pejabat daerah itu memberikan akses kepada oknum tertentu untuk melakukan intervensi terhadap sistem computer assisted test (CAT). Selanjutnya, oknum tersebut mengunggah aplikasi remote access di dalam komputer yang akan dipakai peserta tes.

”Aplikasi remote access dengan berbagai merek ini digunakan untuk bisa menjawab soal CAT dari jarak jauh,” urainya. Misalnya, seleksi dilakukan di Sulawesi Tenggara (Sultra). Namun, anggota sindikat itu menjawab soal dari Sulawesi Barat (Sulbar).

”Yang menjawab anggota mafia, bukan peserta seleksi ASN,” jelasnya. Dengan begitu, lanjut dia, peserta seleksi ASN tinggal datang saat tes. ”Soal-soal ujian sudah dijawab anggota mafia,” paparnya.

Dalam konferensi pers tersebut, Bareskrim juga menggelar konferensi video dengan berbagai polda dan polres jajaran yang menangani kasus mafia seleksi Bkpsdm kota cirebon. Kabagrenops Bareskrim bertanya kepada Direktur Kriminal Khusus Polda Sulawesi Tenggara Kombespol Heri Tri Maryadi.

”Bisa dijelaskan bagaimana kasusnya di sana,” tanyanya. Baca juga: Polisi Sebut Sindikat Tes Calon ASN Pasang Tarif Rp 600 Juta per Orang Kombespol Heri menjawab, peserta seleksi ASN yang sudah membayar ke jaringan mafia mendapat kursi dan komputer tersendiri.

Dari situ, peserta tinggal duduk sambil berpura-pura mengerjakan soal CAT. ”Padahal, yang menjawab soal itu tersangka bernama Faisal, bukan peserta seleksi ASN,” paparnya. Tersangka Faisal yang berada di Sulawesi Barat menjawab untuk peserta yang sedang tes di Sulawesi Tenggara.

Kabagrenops kembali bertanya apakah kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kolaka Utara terlibat. Dirkrimsus Polda Sulawesi Tenggara membenarkan. Kepala BKPSDM Kolaka Utara bernama Jumadil sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. ”Tersangka di belakang saya,” ujarnya dalam konferensi video tersebut.

Kabagrenops menambahkan, para pelaku melakukan tindakan tersebut dengan motif ekonomi. Rata-rata uang suap yang diterima Rp 150 juta hingga Rp 600 juta. Dia mengatakan, ada indikasi mafia di setiap daerah terhubung. Artinya, mafia yang sama berada di balik berbagai kasus kecurangan seleksi di Sulawesi. Baca juga: Bareskrim Bekuk 30 Orang yang Terlibat Kasus Kecurangan Seleksi ASN Setelah kasus tersebut terungkap, Kemen PAN-RB dan Polri berkoordinasi untuk mendiskualifikasi 359 peserta seleksi ASN.

Lalu, ada 81 orang yang masih dalam proses diskualifikasi. ”Yang 81 orang ini baru ditemukan ya, makanya masih proses,” paparnya. Sementara itu, Deputi SDM Aparatur Kemen PAN-RB Alex Denni memberikan apresiasi terhadap kinerja Polri dalam mengungkap berbagai kasus kecurangan seleksi ASN. ”Dengan pengungkapan kasus ini, kami bisa mendapatkan bahan masukan dan evaluasi untuk seleksi ASN berikutnya,” ujarnya.

Dia menyatakan, para peserta yang terbukti memanfaatkan jasa mafia CASN tidak hanya didiskualifikasi. Mereka sangat mungkin juga dimasukkan blacklist. ”Tidak bisa lagi mendaftar sebagai ASN selamanya,” tegasnya. Kemen PAN-RB tidak ingin citra ASN yang selama ini bekerja keras dinodai sebagian kecil ASN yang curang. ”Kalau pendaftarannya sudah curang, bagaimana nanti kinerjanya,” katanya. Alex lalu bertanya kepada polda dan polres.

Dia menuturkan, sebenarnya ruangan seleksi ASN sudah disterilkan jauh-jauh hari. Lalu, komputer juga disegel agar benar-benar bersih. ”Yang kami tanya, kapan mafia ini menanam aplikasi remote access ke komputer,” ujarnya. Salah seorang direktur polda lantas menjawab, sesuai dengan pengakuan tersangka, aplikasi tersebut ditanamkan dua hari sebelum seleksi. Setelah penetapan 30 tersangka, penyidikan diperluas.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Men PAN-RB) Tjahjo Kumolo mengatakan, pemerintah bersama Polri tidak pandang bulu dalam mengungkap kasus tersebut.

Termasuk jika ada keterlibatan oknum dari instansi terkait, baik Kemen PAN-RB maupun Badan Kepegawaian Negara (BKN). Dia mengakui tidak tertutup kemungkinan keterlibatan itu ada.

Tim Bareskrim dengan data-data dan bukti jejak digital dipastikan akan memproses serta menangkap para tersangka. ”Kalau ada oknum PNS yang terlibat, kami proses untuk diberhentikan tidak dengan hormat,” tegasnya. Dia juga menyatakan, sejak bertahun-tahun lalu ada saja oknum yang menjadi calo CASN dan kemudian diringkus Polri. Pada kasus kali ini, kecurigaan kecurangan berawal dari aduan masyarakat dan orang tua peserta seleksi ASN. Lalu, ada aduan melalui media sosial dan temuan BKN. Berangkat dari sana, BKN dan Kemen PAN-RB berkoordinasi untuk mengungkap jaringan itu.

”Saya datang dan membawa surat kepada Kabareskrim Polri untuk membantu mengusut tuntas jaringan penipuan CPNS dengan berbagai cara. Bareskrim juga membentuk tim serta koordinasi dengan polda dan polres seluruh Indonesia,” papar mantan menteri dalam negeri (Mendagri) tersebut.

Dia menerangkan, selain menggunakan aplikasi remote access, ada modus lain yang dimanfaatkan pelaku untuk mengakali seleksi CASN. Yakni, menggunakan perangkat khusus seperti micspy yang disembunyikan di balik baju peserta. Atas tindak pidana tersebut, para tersangka dikenai Pasal 46 jo Pasal 30, Pasal 48 jo Pasal 32, dan Pasal 50 jo Pasal 34 UU No 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Selain itu, tidak tertutup kemungkinan terjadi tindak pidana penyuapan dan TPPU. Tjahjo menegaskan bahwa 225 peserta seleksi kompetisi dasar (SKD) yang terindikasi melakukan kecurangan telah didiskualifikasi dari seleksi CPNS 2021.

Kendati demikian, penyidikan tidak berhenti. Investigasi dilanjutkan secara menyeluruh untuk mengetahui oknum yang terlibat. Plt Kepala BKN Bima Haria Wibisana menambahkan, pihaknya akan mencabut nomor induk pegawai (NIP) sejumlah ASN yang terlibat. ”Bahwa 81 orang lagi akan kami diskualifikasi dan cabut NIP-nya. Kami masih menunggu nama-nama dari Bareskrim,” tegas Bima.
Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG BARAT - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bandung Barat (KBB) memastikan produktivitas ASN bakal tetap terjaga meski adanya pengaturan jam kerja selama bulan Ramadan.

Seperti diketahui, pengaturan jam kerja ini tertuang dalam Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Nomor 11 Tahun 2022. Dalam aturan baru ini, ASN hanya akan bekerja 7 jam saja dalam satu hari. Kasubbid Penilaian dan Evaluasi Kinerja, BKPSDM KBB, Yunita Nur Fadilla mengatakan, adanya pengaturan jam kerja ini tidak akan sampai mengurangi produktivitas dan pencapaian kinerja ASN. "Gak akan (mengurangi produktivitas) karena nanti tetap ada laporan kinerja dan ada absen melalui ponsel, jadi kerjanya disesuaikan," ujarnya saat dihubungi Tribun Jabar, Minggu (3/4/2022).

Ia mengatakan, nantinya setiap kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) juga bakal mengawasi produktivitas dan pencapaian kinerja ASN tersebut supaya target mereka tetap tercapai. Aturan pengaturan jam kerja ini, kata dia, berlaku bagi semua ASN yang melaksanakan work from office (WFO) dan work from home (WFH) sesuai dengan kebijakan pemerintah. "Sekarang di KBB sebanyak 75 persen WFO dan sisanya WFH karena aturan dari pusatnya juga seperti itu untuk mencegah penyebaran Covid-19 karena masih pandemi," ujar Yunita.

Ia mengatakan, khusus bagi ASN yang WFH saat Ramadan ini harus melakukan input laporan kinerja melalui aplikasi karena semua pekerjaannya dilakukan di rumah. "Selain itu, bagi ASN yang WFH harus disertakan surat perintah dari kepala SKPD karena nanti di akhir bulan ada evidence," ucapnya. Selama bulan Ramadan ini, jam kerja ASN pada Senin hingga Kamis, dimulai dari 08.00-15.00 WIB dengan waktu istirahat pukul pada 12.00-12.30 WIB.

Sedahgkan hari Jumat dimulai dari pukul 08.00-15.30 WIB dengan waktu istirahat pukul 11.30-12.30 WIB. (*) • × • Haji Umrah • Berita • Tips • Travel • News • Mancanegara • Dalam Negeri • Filantropi • Islam Journey • Destinasi • Rihlah • Halal • Gaya Hidup • Kuliner • Pojok Halal • Ekonomi • Bisnis • Keuangan Syariah • Ihrampedia • Manasik • Masjid • Situs Islam • Sosok • Ihram TV • Berita Video Ihram • Pernik • Foto • Berita Foto Ihram • Pernik Foto • Index • Home • • • • ☰ Retizen.id• Home • Haji Umrah • Berita • Tips • Travel • News • Mancanegara • Dalam Negeri • Filantropi • Islam journey • Destinasi • Rihlah • Halal • Gaya Hidup • Kuliner • Pojok Halal • Ekonomi • Bisnis • Keuangan Syariah • Ihrampedia • Manasik • Masjid • Situs Islam • Sosok • Ihram TV • Berita Video Ihram • Pernik • Foto • Berita Foto Ihram • Pernik Foto • index • • • • ☰ IHRAM.CO.ID,JAKARTA — Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri, Inspektur Jenderal (Irjen) Firman Shantyabudi siap menerima masukan dari masyarakat untuk memperkuat pengamanan arus mudi dan balik liburan Idulfitri 2022.

Kata Firman, partisipasi, saran, dan masukan masyarakat dibutuhkan untuk memperlancar rutinitas pulang kampung bersama selama liburan Lebaran tahun ini yang jatuh pada awal Mei mendatang. Terkait • Khofifah Pastikan Jalan di Jatim Siap Dilewati Pemudik Lebaran • Antisipasi 1,8 Juta Perantau Pulang Kampung, Ini Instruksi Gubernur Sumbar • Tiga Jalur Mudik di Cirebon Kota Layak Dilalui Pemudik • Syarat Mudik 2022 di Masa Pandemi Covid-19 • Bandara YIA Kulon Progo Menambah Jam Operasional Bandara Hal tersebut, dikatakan Firman saat melakukan pemantauan langsung kesiapan akses jalan, dan fasilitas pemudik di Tol Jakarat-Cikampek (Japek), pada Jumat (15/4).

Bersama tim dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Firman, singgah di Kilometer (KM) 62 Tol Japek, dan Rest Area KM 57. Kata dia, gerbang tol dari Jakarta, menuju wilayah Jawa Tengah (Jateng) tersebut, siap untuk dilalui para pemudik. Baca Juga • Viral, Youtuber Korea Selatan Daud Kim Tunaikan Umroh • Arab Saudi-Cina Kembali Sepakati Penguatan Kemitraan Strategis • Banjir Aceh Tenggara Sebabkan 92 Rumah Rusak “Korlantas Polri, akan terus memantau perkembangan akses darat utama ini, terutama di Tol Bkpsdm kota cirebon ini.

Dan Korlantas, menerima masukan dari berbagai kalangan, soal bagaimana mudik tahun ini, bisa lancar, dan berjalan dengan baik,” ujar Firman dalam siaran pers yang diterima wartawan di Jakarta, Jumat (15/4). Dikatakan dia, sampai dengan saat ini, belum ada kendala akses jalan darat yang berpotensi menjadi penghambat serius dalam pelaksaan mudik.

Korlantas Polri, sebelumnya sudah mengumumkan akan menerapkan dua pola sekaligus dalam pengamanan, dan kelancaran asur mudik tahun ini. Rekayasa lalu lintas, dan mobilitas jalan darat berupa penerapan ganjil genap, bkpsdm kota cirebon sistem oneway atau satu arah bkpsdm kota cirebon diterapkan dari mulai Gerbang Tol Japek Km 47 sampai dengan Km 414 pintu tol Kalikangkung, Jateng.

Penerapan dua sistem tersebut, lantaran perkiraan populasi kendaran pada saat arus mudik mencapai 200 ribuan. Sistem satu arah, dan penerapan ganjil genap tersebut, akan dimulai sejak gelombang arus mudik pertama pada 28 April, dan puncaknya pada 29 April, sampai dengan tanggal 1 Mei.

Ganjil genap, dan sistem satu arah tersebut akan dimulai sejak bkpsdm kota cirebon 7 pagi, sampai jam 24 malam. Pola serupa, pun akan diterapkan pada arus balik yang diperkirakan jatuh pada 6 Mei mendatang. Bahkan, pada arus balik mendatang, sistem satu arah akan dimulai sejak Gerbang Tol Kalikangkung Km 414, sampai Km 3 Halim Perdana Kesuma di Jakarta Timur (Jaktim). Korlantas, dan Kemenhub sebelumnya memprediksi, populasi mudik tahun ini mencapai 85 juta orang. Dari jumlah tersebut, sekitar 47 sampai 50 persen mengandalkan akses darat.

Kebanyakan para pemudik, berasal dari Jakarta dan sekitarnya, menuju Jawa Tengah (Jateng), dan Jawa Timur (Jatim), juga sebagian ke Jawa Barat (Jabar). Korlantas sendiri, menyiapkan 166 personel pengamanan untuk memperlancar arus mudik tahun ini. • 1 CEO Bandara Jeddah Dipecat • 2 Penduduk dan Adat Istiadat di Makkah • 3 Bagaimana Mega Proyek Laut Merah Tampilkan Warisan Kuliner Arab Saudi • 4 Sejarah Penamaan Bulan Syawal • 5 Jeddah Season 2022 Dimulai • 6 Kondisi Geografis di Makkah • 7 Penyanyi Musik Arab Klasik Ikuti Hasrat Untuk Gaya Tarab • 8 Puncak Arus Balik, Penumpang Bandara Soekarno-Hatta Tembus 150 Ribu Orang • 9 Empat Hal Paling Populer di Facebook dan Instagram Selama Ramadan 2022 • 10 47 Persen Pemudik Belum Kembali ke Jabotabek
• Senin, 9 Mei 2022 • Network • Pikiran Rakyat • Gowapos.com • PR Cirebon • PR Cianjur • PR Tasikmalaya • Pedoman Tangerang • PR Bogor • PR Depok • PR Pangandaran • PR Indramayu • PR Bekasi • PRFM News • Seputar Tangsel • Portal Jember • Ringtimes Banyuwangi • Zona Jakarta • Bkpsdm kota cirebon Besuki • Mantra Sukabumi • Lensa Purbalingga • Zona Banten • Lihat Semua • • • KABAR BANTEN - Angka Perceraian Aparatur Sipil Negara ( ASN) di Kabupaten Serang terhitung tinggi bahkan kerap mengalami peningkatan.

Oleh karena itu untuk menjamin hak pemenuhan perempuan dan anak pasca perceraian ASN, Pemkab Serang melakukan MoU dengan Pemkab Serang. Ketua Pengadilan Agama Serang Jubaedah mengatakan Penandatanganan MoU jaminan pemenuhan hak perempuan dan anak pasca perceraian bagi ASN di lingkungan kabupaten serang dikarenakan di lingkungan Pemkab Serang banyak ASN yang mengajukan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama Serang.

Baca Juga: PAKBOY: Bucin dengan Mantan, Pak Boy Berakhir Digugat Cerai Jubaedah mengatakan berdasarkan data registrasi perkara diketahu bahwa pada tahun 2020 perceraian ASN di Kabupaten Serang mencapai 16 kasus. Terdiri dari 2 perkara cerai talak dan 14 perkara gugatan cerai dari istri.

Kemudian tahun 2021, jumlah kasus perceraian mencapai 28 perkara. Terdiri dari 11 perkara cerai talak dan 17 perkara gugatan cerai oleh istri. "Dari perkara ini (gugatan perceraian) didominasi oleh perempuan," ujarnya dalam sambutan Pemberian penghargaan dari dirjen pengadilan agama di aula Tubagus Suwandi Kamis 7 April 2022. Dengan adanya peningkatan ASN bercerai dari tahun 2020 hingga 2021, maka penandatanganan MoU jaminan pemenuhan bkpsdm kota cirebon pemenuhan perempuan dan anak pasca perceraian bagi ASN antara bupati dan ketua pengadilan agama diperlukan.

"Akan ditindaklanjuti kerjasama ketua pengadilan agama dengan OPD terkait yakni DKBPPPA, Disdukcapil, BKPSDM, Dinkes dan Disdikbud," katanya.
SuaraSulsel.id - Direktur Kriminal Khusus Polda Sultra Hery Tri Maryadi mengatakan, tiga orang menjadi tersangka dugaan praktik kecurangan Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara ( CASN) 2021 di Sulawesi Tenggara. "Kepala BKPSDM Kolaka Utara, Jumadil, Adli Nirwan, dan Arfan," ucap Heri, Senin (25/4/2022).

Mengutip Telisik.id -- jaringan Suara.com, Heri menjelaskan, polisi mendeteksi 9 orang peserta tes bkpsdm kota cirebon ikut dalam praktik kecurangan. Namun hanya 6 peserta yang dinyatakan lulus.

"Sedangkan tiga orang yang tidak lulus karena keterlambatan saat pelaksanaan tes CASN dan lulusnya 6 peserta ini dibatalkan, dan akan masuk daftar hitam dalam setiap seleksi CASN bkpsdm kota cirebon tuturnya. Baca Juga: Modus Kecurangan Seleksi CASN 2021 Terbongkar! Picu Ratusan Peserta CPNS Didiskualifikasi Peserta yang terlibat harus membayar Rp150 juta. Jika ingin lulus melalui praktik kecurangan yang disediakan oleh ketiga tersangka. Modus operandi praktik kecurangan tersebut menggunakan aplikasi bernama Zoho Asist.

Memungkinkan pengguna untuk mengakses komputer atau laptop dari jarak jauh, dengan perangkat lain seperti telepon genggam, tablet, atau pun komputer. "Motif dari ketiga tersangka untuk mencari keuntungan pribadi dengan cara melawan hukum," ucapnya.

Baca Juga: Diduga Ada Bawahannya Terlibat Kecurangan Seleksi CASN, Menpan RB: Kalau Terbukti Kami Pecat! Terdapat dua tersangka lainnya yang terlibat dalam sindikat kecurangan seleksi CASN dari luar daerah, bernama Faisal yang telah diamankan di Polda Sulawesi Barat, dan Ivon diamankan di Polda Sulawesi Tengah. IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWSAplikasi SIPAKU (sistem Informasi Pelayanan Administrasi Kependudukan dan Umum) merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bandung.

Aplikasi ini bertujuan untuk dapat membantu masyarakat Kota Bandung dalam proses pelayanan publik di kewilayahan secara cepat, transparan, akuntabel, efektif, serta efisien. Kota Bandung memiliki layanan gawat darurat 112 yang dapat digunakan masyarakat dalam menghadapi kondisi kegawatdaruratan. Dengan adanya pusat panggilan telepon 112, laporan masyarakat terkait kebakaran, tindak kriminal, kecelakaan, kebutuhan ambulans, dan penanganan kesehatan yang gawat daruratdan kedaan gawat darurat lainya yang ditangani dengan cepat melalui 1 nomor telepon.

Nomor darurat 112 bisa dihubungi melalui telepon seluler tanpa biaya dan dapat dilakukan bahkan dalam kondisi ponsel tanpa kartu SIMnamun masih dalam jangkauan sinyal layanan operator. Gunakan bkpsdm kota cirebon gawat darurat 112 dengan bijak ya ! Aplikasi PELINDUNG adalah sebuah aplikasi yang dikembangkan bkpsdm kota cirebon Diskominfo Kota Bandung.

Dengan aplikasi ini, wargi dapat dengan mudah melihat ratusan CCTV yang ada di Kota Bandung, lho! Tayangan CCTV yang ada di aplikasi ini bersifat real-time, artinya tayangan CCTV yang wargi lihat adalah kondisi saat ini juga. Link : pelindung.bandung.go.id
PROPOSAL YANG LOLOS SELEKSI ADMINISTRASI KIPP 2022 Berdasarkan Surat Pengumuman Deputi Bidang Pelayanan Publik Nomor B/187/PP.00.05/2022 No.

Judul Instansi UPP Kategori Kelompok 1. SIARMAS GANDES (Restorasi Arsip Masyarakat Gandeng Desa) Pemerintah Kab. Trenggalek trenggalek.kab.dissippus Kategori 2 UMUM 2. KPK PELUK KEBO (Kader Peduli Luka Dan Perawatan Luka Diabet Puskesmas Kecamatan Pasar Rebo) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta jakarta.prov.PKC Pasar Rebo Kategori 1 KHUSUS 3. Portable Chlorinator – Implementasi Teknologi Tepat Guna Peningkatan Kualitas Air untuk Desa Sehat Kementerian Kesehatan kesehatan.2022BBTKLPPSURABAYA Kategori 2 UMUM 4.

PUBERKE-TIGA (PELAYANAN UJI BERKALA KENDARAAN YANG TRANSPARAN, INFORMATIF, GESIT DAN AKUNTABEL) Pemerintah Kab. Tabalong tabalong.kab.dishub Kategori 1 UMUM 5.

PATEN Berhadiah Pemerintah Kab. Bantul bantul.kab.Kappundong Kategori 1 UMUM 6. LAYANAN DOKTER KK (DOKUMEN TERBIT KARENA KELAHIRAN) Pemerintah Kab. Batubara batubara.kab.dukcapil Kategori 1 UMUM 7. Sahabat LAPOR Pemerintah Kab. Gowa gowa.kab.bagianorganisasi Kategori 2 UMUM 8. PESAN SEATAP (Pekerja Sehat Ekonomi Mantap) Pemerintah Kota Batam batam.kota.PKM.SAMBAU Kategori 1 UMUM 9.

e-belajar SMPN 3 Kota Serang Pemerintah Kota Serang serang.kota.SMPN3 Kategori 3 UMUM 10. Terapi Okupasi Pemerintah Kab. Banyuwangi banyuwangi.kab.diskes Kategori 2 UMUM 11. SADAR ODGJ ((Sistem pemAntauan dan Deteksi dini secarA kompRehensif Orang Dengan Gangguan Jiwa) Pemerintah Kab. Jember jember.kab.pkmsilo1 Kategori 1 UMUM 12. Bantul Seroja (Sehat Ekonomi Karo Jamu) Pemerintah Kab. Bantul bantul.kab.dinkes Kategori 3 UMUM 13. YUK NONGGO Pemerintah Kab.

Pasuruan pasuruan.kab.disperindag Kategori 1 UMUM 14. Sistem informasi Kinerja Penyuluh (SIJALU) Kementerian Kelautan dan Perikanan kkp.bpppmedan Kategori 3 UMUM 15. PATIN BAKAR (Pelayanan Akta Kematian Bersama Kelurahan dan Rumah Sakit) Pemerintah Kota Bontang bontang.kota.dkps Kategori 1 UMUM 16.

JEMPUT BOLA ARSIP (JEBOL ARSIP) Pemerintah Kab. Bengkalis bkpsdm kota cirebon Kategori 2 UMUM 17. Bkpsdm kota cirebon dalam Layar: Transformasi Pembelajaran dengan BPS INSIGHT (INtegration and Solutions In brIGHt Training) Badan Pusat Statistik bps.p3303 Kategori 3 UMUM 18. PEDULI SIDIA (PEDULI HIPERTENSI DAN DIABETES MELLITUS) Pemerintah Kota Tanjungpinang tanjungpinang.kota.dinkespuskesmasseijang Kategori 2 UMUM 19.

BUJUR KENCANA (PENYEBARLUASAN E-JURNAL KELUARGA BERENCANA) Badan Kependudukan dan KB Nasional bkkbn.pusna Kategori 1 UMUM 20. GERBANG SURGA (Gerakan Membangun Kesejahteraan Untuk Warga) Pemerintah Kab. Empat Lawang empatlawang.kab.dinsos.empatlawang.kab Kategori 1 UMUM 21.

PROTASIK - PROFIL TANAH MILIK PEMERINTAH KOTA TASIKMALAYA Pemerintah Kota Tasikmalaya tasikmalaya.kota.bpkad Kategori 2 UMUM 22. E-KEPEGAWAIAN DISDIKPORA Pemerintah Provinsi Bali bali.prov.disdikpora1 Kategori 2 UMUM 23. POSBIDUAN LANGSINGKU KESOHOR (POS PEMBINAAN TERPADU DAN POSYANDU LANSIA YANG TERINTEGRASI PUSLING, AKUPRESUR DAN KESEHATAN OLAHRAGA) Pemerintah Kab. Bangka Selatan bangkaselatan.kab.pkmairgegas Kategori 1 UMUM 24.

PEMUDA DEKOR REMPONG (Pemanfaatan Daun Kelor Pada Menu Rumoh Gizi Gampong ) Pemerintah Kab. Aceh Tamiang acehtamiang.kab.dinkes Kategori 2 UMUM 25. GKB Sadayana (Gerakan Kembali Bersekolah-Semua Anak dan Dewasa Mendapatkan Layanan Pendidikan) Pemerintah Kab. Brebes brebes.kab.Baperlitbangda Kategori 1 KHUSUS 26. SI UPIN CAPEK UBER RUSA (Aksi Ketuk Pintu Pelacakan Suspek Tuberkulosis Paru di Masyarakat) Pemerintah Kota Bima bima.kota.dikes02 Kategori 1 UMUM 27.

Pengolahan Limbah Industri Sasirangan Sederhana Pemerintah Kota Banjarmasin banjarmasin.kota.PuskesAlteng Kategori 1 UMUM 28. SIBEROJOL (Sistem Berobat Jalan Online) RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi Pemerintah Kota Bekasi bekasi.kota.rsud.cam Kategori 1 UMUM 29. KELAS SAHABAT Pemerintah Kota Madiun madiun.kota.kominfo2 Kategori 3 UMUM 30. SIPINTAR (Sistem Pelayanan Informasi dan Dokumentasi Kota Blitar) Pemerintah Kota Blitar blitar.kota.diskominfotik Kategori 1 UMUM 31.

Begemat (Bantuan Untuk Keluarga Musibah Kematian) Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin Pemerintah Kab. Banyuasin banyuasin.kab.kecba3 Kategori 1 UMUM 32.

Posyandu Prakonsepsi Pemerintah Kab. Banggai banggai.kab.dinkes Kategori 1 KHUSUS 33. Konsultasi Belajar Siswa Online Pemerintah Kota Yogyakarta yogyakarta.kota.dikpora Kategori 1 UMUM 34. KAPAL MELEK HURUF Kepolisian Negara RI polri.kalteng.ditpolairud Kategori 1 UMUM 35.

KETEMU SUSI Pemerintah Kab. Ogan Ilir oganilir.kab.Puskesmaspegayut Kategori 3 UMUM 36. MUTIARA PANTAI SELATAN Pemerintah Kab. Trenggalek trenggalek.kab.pkmbodag Kategori 1 UMUM 37. KEBUN MEWAH (Kelas Buah, Sayur, dan Empon-empon untuk Meningkatkan Kewirausahaan) Pemerintah Kab. Pamekasan pamekasan.kab.smpn1larangan Kategori 1 UMUM 38. LAYANAN SAMSAT CORNER BENCOOLEN MALL Pemerintah Provinsi Bengkulu bengkulu.prov.samsat Kategori 1 UMUM 39.

Kebun Pemulihan Pemerintah Kab. Gresik gresik.kab.keckebomas Kategori 1 UMUM 40. SIMPADI ( Sistem Informasi Pendidikan Paud dan Dikmas ) Pemerintah Kab. Situbondo situbondo.kab.dispendikbud Kategori 2 UMUM 41. KARI PINDANG GURAMI (Kartu Digital Fisioterapi Penyandang Disabilitas Berguna di Era Pandemi) Pemerintah Kota Sawahlunto sawahlunto.kota.kpg Kategori 3 UMUM 42. Pelayanan Administrasi Kecamatan Antar Kerumah (PAKETAN KERUMAH) Pemerintah Kab.

Situbondo situbondo.kab.kecbanyuglugur Kategori 1 UMUM 43. Transformasi Sosialisasi Hasil Penelitian lewat Diskusi Daring Obrolan Peneliti (OPini) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia hukumham.balitbang1 Kategori 3 UMUM 44. BUSER BAGIBUR (BURU SERGAP BALITA GIZI BURUK) Pemerintah Kab. Aceh Barat acehbarat.kab.pkm.meureubo Kategori 1 UMUM 45.

Inovasi Pelayanan Publik LANSIA CERIA Peduli Pelayanan Publik Bagi Lanjut Usia yang menyenangkan Di Kecamatan Widang Kabupaten Tuban Pemerintah Kab. Tuban tuban.kab.kec.widang Kategori 1 UMUM 46. Rumah Berdaya for Better Life Pemerintah Kota Denpasar denpasar.kota.dissos Kategori 1 UMUM 47. OMAE (Optimalisasi Metadata Secara Elektronik) Badan Pusat Statistik bps.33002 Kategori 3 UMUM 48. Transformasi Digital LVC: Pengembangan Kompetensi Menjangkau Publik di Pelosok Negeri Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan bpkp.pusdiklatwas Kategori 3 UMUM 49.

ELEKTRONISASI PELAYANAN PUBLIK REGISTRASI OBAT : NEW AERO IN NEW ERA Badan Pengawas Obat dan Makanan bpom.regobat Kategori 2 UMUM 50. DIPLOMASI JARUM PENTUL (JAdi Relawan museUM itu PENTing dan gaUL) Kementerian Luar Negeri kemlu.museumkaa Kategori 3 KHUSUS 51. Wate Dani - Wajib Tertib Dalam Menimbang Pemerintah Kab. Maluku Tengah malukutengah.kab.disperindag Kategori 1 UMUM 52. Percepatan Penurunan AKI/AKB melalui Program Contra War (Contraceptive for Woman At Risk) Pemerintah Kab.

Malang malang.kab.KB Kategori 2 KHUSUS 53. IO-86 EmComm (Komunikasi Satelit sebagai Komunikasi Darurat Saat Terjadi Bencana) Badan Riset dan Inovasi Nasional brin.lapsat Kategori 1 UMUM 54. MEMORABILIA Pemerintah Kota Pekanbaru pekanbaru.kota.dispusip Kategori 3 UMUM 55. HANDLING RADIOFARMAKA Tc-99m: EFISIENSI PELAYANAN KEDOKTERAN NUKLIR DIAGNOSTIK Kementerian Kesehatan kesehatan.2022RSUPKARIADI Kategori 1 UMUM 56.

Aplikasi SEMARAK (Sistem Online Pasar Rakyat Karanganyar) Pemerintah Kab. Karanganyar karanganyar.kab.diskominfo Kategori 1 UMUM 57. VR3D-UNTAN : Virtual Reality 3D bagi Calon Peserta Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) Universitas Tanjungpura Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi dikbudristek.Untan Kategori 1 UMUM 58. SICAKEP - Sistem Informasi Bkpsdm kota cirebon Kinerja Pegawai Badan Pusat Statistik bps.1800 Kategori 2 UMUM 59.

PAWANG (Pemanfaatan Waktu Luang) Pemerintah Kota Denpasar denpasar.kota.dp3ap2kb Kategori 2 UMUM 60. UNI SANTIK Pemerintah Kota Batam batam.kota.PKM.TJ.BUNTUNG Kategori 2 UMUM 61. SISTER_ON BPVP (BLK) SAMARINDA, SOLUSI REKRUTMEN AMAN DAN TRANSPARAN Kementerian Ketenagakerjaan naker.BPVPSamarinda Kategori 3 UMUM 62.

Home Bkpsdm kota cirebon PEDULI Pemerintah Kota Kediri kediri.kota.rsudgambiran Kategori 1 UMUM 63. PULAU PAHAT ANAMBAS Pemerintah Kab. Kepulauan Anambas kepanambas.kab.disdukcapil Kategori 1 UMUM 64. EFISIENSI BIAYA STERILISASI ALKES DI UNIT STERILISASI SENTRAL INSTALASI STERILISASI SENTRAL DAN BINATU RSUP DR.KARIADI SEMARANG Kementerian Kesehatan kesehatan.2022RSUPKARIADI Kategori 2 UMUM 65.

Tuah Suantik Pemerintah Kota Singkawang singkawang.kota.puskes.timur.2 Kategori 1 UMUM 66. LENTERA KERANG EMAS (LAWAN RENTENIR DENGAN KREDIT GERBANG EMAS) Pemerintah Kab. Tabalong tabalong.kab.diskopukmperindag Kategori 1 UMUM 67. GASRAMPUNG (Petugas Registrasi Kampung) Pemerintah Kab. Bener Meriah benermeriah.kab.Disdukcapil Kategori 1 UMUM 68.

PUSAKA MENTARI (Penanganan USia Anak seKolah bermAsalah MENggapai presTasi di kampung Anak negeRI) Pemerintah Kota Surabaya surabaya.kota.dinsos Kategori 1 UMUM 69. PLANET KAKAO (Pengelolaan dan Edukasi Terpadu Kakao Melalui Kebun Rakyat Demi Indonesia Daulat Coklat) Pemerintah Provinsi Jawa Timur jatim.prov.disbun Kategori 3 KHUSUS 70. Utarakan Giatmu (Ular Tangga Raksasa Gigi dan Mulut) Pemerintah Kota Makassar makassar.kota.pkmmamajangUtarakan Kategori 2 UMUM 71.

Inovasi Layanan Samsat Kerti Pemerintah Provinsi Bali bali.prov.bapenda3 Kategori 1 UMUM 72. LAYANAN PAKET AKIK (AKTA KELAHIRAN, KARTU IDENTITAS ANAK DAN KARTU KELUARGA) 3 in 1 DI KOTA SALATIGA Pemerintah Kota Salatiga salatiga.kota.disdukcapil Kategori 2 UMUM 73.

KAMPUNG AGROWISATA EDUKASI SUNGAI JAWI Pemerintah Kota Palembang palembang.kota.KECAMATAN KALIDONI Kategori 1 UMUM 74.

bkpsdm kota cirebon

Electronic Mapping Investment (e-Mavest) Pemerintah Kota Metro metro.kota.pmptsp Kategori 1 UMUM 75. PASMADU TAWA Pemerintah Kota Tegal tegal.kota.PUSTEGALTIMUR Kategori 1 UMUM 76. PERJAKA BERIMAN Pemerintah Provinsi Kep. Bangka Belitung babel.prov.bakuda Kategori 1 UMUM 77. “IWAK MAS” (Inisiatif WArga untuK Manfaatkan Air Sungai) Pemerintah Kab. Sampang sampang.kab.dprkp Kategori 1 UMUM 78. “SI CEPAT ONAS” Sistem Informasi Cari Pasien Terintegrasi One Number All Service Pemerintah Kab.

Jepara jepara.kab.dinkes Kategori 2 UMUM 79. KADO PERNIKAHAN (Kumpulan Administrasi Dokumen Pergantian Nomor Identitas Kartu Keluarga Adanya Hubungan Anak) Pemerintah Kab. Bengkulu Utara bengkuluutara.kab.disdukcapil Bkpsdm kota cirebon 1 UMUM 80.

Si Petarung Pati (Sistem Informasi Penataan Ruang Kabupaten Pati) Pemerintah Kab. Pati pati.kab.dputr Kategori 3 UMUM 81. PERUMDA KANDA TANI (PERUSAHAAN UMUM DAERAH MENINGKATKAN PENDAPATAN PETANI) Pemerintah Kab. Tabalong tabalong.kab.setda Kategori 1 UMUM 82. Generasi Muda Anti Rokok (GEMAR) Pemerintah Kota Makassar makassar.kota.dinkesGemar Kategori 3 UMUM 83. Inovasi Pelayanan Daring Simpel Aku Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Cianjur Pemerintah Kab. Cianjur cianjur.kab.disduk Kategori 1 UMUM 84.

Mendanau (Melayani Antar Desa dan Pulau) - Pelayanan Paspor untuk Masyarakat di Pulau-pulau Kecil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia hukumham.imigrasi1 Kategori 3 UMUM 85.

ADVENTURE REMOTE MEDICINE of AIRLANGGA and ALUMNI (ARMAdA) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi dikbudristek.UNAIR Kategori 2 UMUM 86.

INOVASI SATGAS GEMPITA Pemerintah Kota Makassar makassar.kota.pkmsudiang Kategori 1 UMUM 87. D I J A M I N M I N U L (DIGITALISASI PAJAK MAMIN DAN MINERAL BUKAN LOGAM DAN BATUAN) Pemerintah Kab. Bojonegoro bojonegoro.kab.badanpendapatandaerah Kategori 1 UMUM 88. (REVISI) SI DINI DI “GREBEK” MAS SANDI (DetekSI DINI Terduga TBC dengan Gerakan Pemberdayaan MASyarakat dan Peningkatan SANitasi Rumah di Era PanDemI Covid-19) Pemerintah Kab. Kediri kediri.kab.pkm.ngasem Kategori 1 UMUM 89.

GELAS (Gerakan Lansia Sehat) Pemerintah Kota Sawahlunto sawahlunto.kota.gelas Kategori 2 UMUM 90. LASO MAS-WAR Pemerintah Kab. Banyumas banyumas.kab.dindik1 Kategori 2 UMUM 91. LASEGAR Pemerintah Kota Sukabumi sukabumi.kota.pkmpabuaran Kategori 2 UMUM 92. MAN DE MOTEFA JAMAL (Madrasah Aliyah Negeri dengan Modified teaching Factory melalui penerapan Manajemen Halal) Kementerian Agama agama.kanwiljogja Kategori 2 KHUSUS 93.

Sepatu Jolifa (Sistem Perpustakaan Terpadu Bkpsdm kota cirebon Library for All) Pemerintah Provinsi D. I. Yogyakarta yogyakarta.prov.yanpus Kategori 1 KHUSUS 94.

TEROPONG SAKTI (Teropong Saat Anak Kelainan Mata dan Refraksi) Pemerintah Kab. Mojokerto mojokerto.kab.Puskesmas.Ngoro Kategori 2 UMUM 95. GESIT (Gerakan Pendampingan Inovasi Masyarakat) \"Pendampingan Kolaboratif dan Berkelanjutan Melalui Model Pendampingan 3P\" Lembaga Administrasi Negara lembaga.lan.poltekstialanbdg Kategori 2 UMUM 96.

KEJAR PARIS HILTON DENGAN RME SIWONGSO Pemerintah Kota Semarang semarang.kota.rsud Kategori 2 UMUM 97. SAKTI - Beyond Digital Treasury: Integrasi Sistem Informasi menuju Pengelolaan Keuangan Negara yang Lebih Efektif, Akuntabel, dan Transparan Kementerian Keuangan keuangan.djpb Kategori 2 UMUM 98. Kemenkeu Learning Center (KLC), Make Learning Entertaining Kementerian Keuangan keuangan.bppk Kategori 2 UMUM 99. O-Calls (Zero Calls) Kementerian Perindustrian perindustrian.bspji_pontianak Kategori 3 UMUM 100.

PANTAU INFLASI DENGAN OPEN DATA (INDIGO) Pemerintah Kota Magelang magelang.kota.IndiGo_Diskominsta Kategori 2 UMUM 101. Skuter Pinter Bersama Pendekar Pemerintah Provinsi DKI Jakarta jakarta.prov.PKC Ciracas Kategori 2 UMUM 102. SANAK SAUDARA (Sapa Anak Sewaktu Covid Agar Tetap Gembira) Pemerintah Kota Bontang bontang.kota.dppkb Kategori 3 UMUM 103. SI LUKI DAN SI EKO TEMAN BAIK (REKLAMASI Bkpsdm kota cirebon UNTUK PEMULIHAN EKOSISTEM LAUTAN DAN PENANGANAN PERUBAHAN IKLIM) Pemerintah Kab.

Bangka bangka.kab.Bappeda Kategori 2 UMUM 104. “EKO - TREN” PENGEMBANGAN EKONOMI MASYARAKAT BERBASIS PESANTREN Pemerintah Provinsi Jawa Timur jatim.prov.diskopukm Kategori 1 UMUM 105. KEMISTRI (konversi energi minyak bumi ke listrik tenaga matahari) Pemerintah Kab.

Kapuas Hulu kapuashulu.kab.PDAM Kategori 2 UMUM 106. CETING DENGAN JUS FE (CEGAH STUNTING DENGAN JUMAT SABTU MINUM TABLET FE) Pemerintah Kab. Klungkung klungkung.kab.pusdawan2 Kategori 2 UMUM 107. KAMPEL (Kelompok Aktif Melaksanakan Penyehatan Lingkungan) Pemerintah Kab. Banyumas banyumas.kab.dinkes4 Kategori 2 UMUM 108.

PUSAT INFORMASI DAN EDUKASI SATRIA BATURRADEN (SABA PIE) Kementerian Sosial sosial.satria Kategori 2 UMUM 109. Inovasi Kekonsuleran dan Keimigrasian (VAKSIN) Kementerian Luar Negeri kemlu.kjripenang Kategori 3 UMUM 110.

Kelas Perahu Pemerintah Kab. Pangkajene dan Kepulauan pangkep.kab.diknas Kategori 1 KHUSUS 111. Layanan Konsultasi Online (LAKON) DINAS SOSIAL PPPA KABUPATEN GUNUNGKIDUL Pemerintah Kab. Gunung Kidul gunungkidul.kab.dinsos Kategori 2 UMUM 112. UPAYA KONSERVASI AIR MELALUI PROTOTYPE BIOSAND Bkpsdm kota cirebon ECo SEBAGAI PENJERNIH AIR LIMBAH DI SMA NEGERI 2 PRINGSEWU LAMPUNG Pemerintah Kab. Pringsewu pringsewu.kab.BAPPEDA.psw.kab Kategori 2 UMUM 113.

Perizinan Online Bea Cukai Batam (Ion Beta) Kementerian Keuangan keuangan.djbc Kategori 1 UMUM 114. Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan dengan Program CAKEP CAKEP : Cepat, Akurat, Konsisten, Efisien, Profesional Pemerintah Kab.

Deli Serdang deliserdang.kab.batangkuis Kategori 1 UMUM 115. Layanan Penerbitan Surat KETerangan TERdaftar (SKETER) Online Pemerintah Kota Bekasi bekasi.kota.dinsos Kategori 1 UMUM 116. Locahubie New Era Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi dikbudristek.UM Kategori 3 UMUM 117.

Gerakan Legalisasi Usaha Mikro Kecil Banyumas (Gelas Umi Kece Mas) Pemerintah Kab. Banyumas banyumas.kab.dpmptsp Kategori 1 UMUM 118. SIPRAJA (Sistem Pelayanan Rakyat Sidoarjo) Pemerintah Kab.

Sidoarjo sidoarjo.kab.pemerintahan Kategori 1 UMUM 119. SUPERMAN (SENTUH HATI PEMUDA MILENIAL AGAR BERMINAT Bkpsdm kota cirebon PERTANIAN) Pemerintah Kab. Tabalong tabalong.kab.dkp2tph Kategori 1 UMUM 120. SiPelanduk 2.1 Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau kepri.prov.dpmddukcapil Kategori 2 UMUM 121. Elektronik Klinik Serambi Inspektorat Sumedang (eKSIS) Pemerintah Kab. Sumedang sumedang.kab.Bappppeda Kategori 3 UMUM 122. MOBILE CLASS MARIO (Kelas Digital yang Menyenangkan, Aktif, Reflektif, Inovatif dan Objektif) Pemerintah Kab.

Soppeng soppeng.kab.dikbud Kategori 3 UMUM 123. PANTERLING (Pelayanan Terpadu Keliling) Pemerintah Kab. Sragen sragen.kab.pkmsumberlawang Kategori 1 UMUM 124. Keladi Matang (Kelola Sampah di Rumah Tangga) Pemerintah Kota Tanjungpinang tanjungpinang.kota.dinkespuskesmaskampungbugis Kategori 2 UMUM 125.

Podcast SiJabrik Pemerintah Kab. Tangerang tangerang.kab.sinovik.sepatan Kategori 3 UMUM 126. Desmigratif (Desa Migran Produktif) Kementerian Ketenagakerjaan naker.DirektoratBinaP2PMI Kategori 1 UMUM 127.

SI DUL KE BIMA Pemerintah Kab. Madiun madiun.kab.wonoasri Kategori 1 UMUM 128. Laskar Pelangi (Lacak Hasil Survei Kerangka Sampel Area Menggunakan Apel Sukses untuk Data Pangan yang Berkualitas) Badan Pusat Statistik bps.1900 Kategori 2 UMUM 129.

PAMAN DABULA FAKFAK (Pemanfaatan Daging Buah Pala Fakfak) Pemerintah Kab. Fak-Fak fak-fak.kab.pertanian.fak-fak Kategori 1 UMUM 130. Berkas Lengkap Langsung Beres (BARES) Pemerintah Kab.

Kayong Utara kayongutara.kab.dukcapil Kategori 2 UMUM 131. Global Gotong Royong (G2R) Tetrapreneur: Ikon Gotong Royong Ekonomi Indonesia Pemerintah Provinsi D. I. Yogyakarta yogyakarta.prov.bermas Kategori 2 UMUM 132. NGANGKRING Bkpsdm kota cirebon POLISI Kepolisian Negara RI polri.diy.bantul Kategori 1 UMUM 133. Sistem Informasi Kalender Tanam Terpadu - Standing Crop (SI Katam-SC) untuk Antisipasi Dampak Perubahan Iklim dan Peningkatan Produksi Pangan Kementerian Pertanian pertanian.sikatam22 Kategori 1 UMUM 134.

New Transformer Badan Riset dan Inovasi Nasional brin.yantek Kategori 1 UMUM 135. UMKM GO Online (Aplikasi E - UMKM MANJUA Pemerintah Kota Solok solok.kota.dpkukm Kategori 2 UMUM 136.

SIBUKIN (Sistem Informasi Buku Induk) Pemerintah Provinsi D. I. Yogyakarta yogyakarta.prov.blkpp Kategori 1 UMUM 137. Rumah Keong (Rumput Laut, Mangga, Kelapa, Singkong) Pemerintah Kab. Klungkung klungkung.kab.baperlitbang Kategori 2 UMUM 138.

Servis Izin Bagi Nelayan Lewat Mobil Online (SI BAYAN LEMON) Studi Kasus Kota Tegal (Pelabuhan Perikanan Tegalsari) DPMPTSP Provinsi Jawa Tengah Tahun 2022 Pemerintah Provinsi Jawa Tengah jateng.prov.dpmptsp Kategori 2 KHUSUS 139. Satu Bumil Satu Bu Kader ( SaBu SaBu ) Pemerintah Kab. Sukoharjo sukoharjo.kab.puskesmasgatak2 Kategori 3 UMUM 140. “KLANTING KUNING” (KLAS STUNTING KUNJUNGAN KELILING) UPAYA PENURUNAN ANGKA STUNTING UPTD PUSKESMAS BANJARMANGU 1 Pemerintah Kab. Banjarnegara banjarnegara.kab.Dinkes.pkm.TyasNF Kategori 1 UMUM 141.

E-Library BPS Bondowoso Meningkatkan Jumlah Pengunjung Bkpsdm kota cirebon di Masa Pandemi Covid-19 Badan Pusat Statistik bps.3511 Kategori 3 UMUM 142. SISTER BETI Bkpsdm kota cirebon Kab. Muara Enim muaraenim.kab.kominfo Kategori 1 UMUM 143. RINDU BUAH HATIKU ( RAWAT INAP DULU BUAT AKU HANGAT HINGGA AKU TIDAK HIPOTERMI DI PUSKESMAS KRUCIL) Pemerintah Kab. Probolinggo probolinggo.kab.pkmkrucil Kategori 2 UMUM 144. Pangan aman untuk Indonesia dengan Rumah Si-RiPO (informaSi Registrasi Pangan Olahan) Badan Pengawas Obat dan Makanan bpom.rpo Kategori 3 UMUM 145.

GELEPAR ZERO DBD Pemerintah Kab. Banggai banggai.kab.PuskesmasBiak Kategori 2 UMUM 146. LANTUM (Layanan Tujuh Menit) Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional agraria.surabaya2 Kategori 2 KHUSUS 147.

“SMASH (SMART HOSPITAL)” Pemerintah Kab. Bojonegoro bojonegoro.kab.rsudsumberrejo Kategori 2 UMUM 148. DIGITAL LIBRARY E-PUSTAKA WENGKER DINAS Bkpsdm kota cirebon DAN KEARSIPAN KABUPATEN PONOROGO Pemerintah Kab.

Ponorogo ponorogo.kab.ponorogo.kab.perpusip Kategori 1 UMUM 149. MENGELOLA INFORMASI DENGAN APLIKASI Si News Pemerintah Kab. Situbondo situbondo.kab.diskominfo Kategori 2 UMUM 150. KANZIRANGBUTA (Kantong Gizi Kurang Ibu Hamil dan Balita) Pemerintah Kab.

Aceh Tamiang acehtamiang.kab.dinkes Kategori 2 UMUM 151. Kampung Bedas (Bebenah Desa Sejahtera) Pemerintah Kab. Bandung bandung.kab.dlh Bkpsdm kota cirebon 2 UMUM 152. RAJIN (Gerai Perijinan) di Desa dan Kelurahan Pemerintah Kab.

Pinrang pinrang.kab.dpmptsp Kategori 3 UMUM 153. KHATULISTIWA ONE MAP Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat kalbar.prov.balitbang Kategori 2 UMUM 154. JUKI KE SEKOLAH (JELAJAH URUSAN KEPENDUDUKAN SECARA INTENSIF KE SEKOLAH) Pemerintah Kab. Penukal Abab Lematang Ilir pali.kab.capil Kategori 2 UMUM 155.

HOPE PROJECT (Helping People with Mental Illness by Psychosocial Rehabilitation to Reach Recovery) Kementerian Kesehatan kesehatan.2022RSMM Kategori 1 UMUM 156. Sidara: Standarisasi Penetapan Pejabat Disdukcapil Daerah dengan Mudah dan Cepat melalui Aplikasi Sistem Informasi Database Pejabat Disdukcapil Daerah Kementerian Dalam Negeri dagri.Dukcapil Kategori 1 UMUM 157.

AKSI LILIN (Ajak, Interaksi, Lindungi, Sayangi dengan Nurani) Pemerintah Kab. Lebak lebak.kab.pkm.mandala Kategori 1 UMUM 158. ABANG TIMAH UNTUK BU DISA ( Lahan Bekas Tambang Timah untuk Budidaya Padi Sawah) Pemerintah Kab. Bangka bangka.kab.Dinpanpertan Kategori 2 KHUSUS 159. PECAH RANTING HIBURANE RAKYAT Pemerintah Kab. Sleman sleman.kab.pecahranting Kategori 2 UMUM 160. PROPOSAL KOMPETISI PELAYANAN PUBLIK BELI MADU TB PUSKESMAS TAMBAKBOYO Pemerintah Kab.

Tuban tuban.kab.pkm.tambakboyo Kategori 1 UMUM 161. Pelayanan Obat dengan Kopi TB Pemerintah Kota Banjarmasin banjarmasin.kota.PuskesBjmIndah Kategori 1 UMUM 162. Sarana Interaksi Pengawas Perikanan (SIPEPI) Kementerian Kelautan dan Perikanan kkp.pangkalanjkt Kategori 3 UMUM 163.

PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MELALUI BUDIDAYA MAGGOT BSF DI KAMPUNG TEMPE DESA JATI MULYA KECAMATAN SEPATAN TIMUR Pemerintah Kab. Tangerang tangerang.kab.sinovik.sepatantimur Kategori 2 UMUM 164. Transformasi “Ini Lo Pak De” Menjadi “SIPP LAH Jatim” (Sistem Informasi Pengembangan Pengelolaan Keuangan Daerah Jawa Timur) Pemerintah Provinsi Jawa Timur jatim.prov.bpkad Kategori 2 KHUSUS 165.

PUNDOK DIGITAL INFORMATIKA SETARA Pemerintah Kab. Bangka bangka.kab.Dinkominfotik Kategori 1 UMUM 166. BREXIT (Braille Eticket And Extraordinary Access For Visual Dissabilities) Pemerintah Kota Malang malang.kota.jantipuskesmas Kategori 1 KHUSUS 167. SEPEDA BARU (SISTEM PENJARINGAN INOVASI DAERAH KABUPATEN BALANGAN TERPADU) Pemerintah Kab. Balangan balangan.kab.bappedalitbang Kategori 1 UMUM 168.

NGEMIL LASBUDU SECETING Pemerintah Kab. Banyumas banyumas.kab.dinkes2 Kategori 2 UMUM 169. KANDAU Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat kalbar.prov.kusungaibangkong Kategori 1 UMUM 170. SMP NEGERI 6 KOTA PADANG PANJANG RACHEL Pemerintah Kota Padang Panjang padangpanjang.kota.dinaspendidikan.padangpanjang Kategori 3 UMUM 171. D-CORP AGRO Kementerian Pertanian pertanian.dcorpagro22 Kategori 1 UMUM 172.

Aplikasi Klaimku Sebagai Dashboard Pembayaran Klaim Non Kapitasi di Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) BPJS Kesehatan bpjs.kesehatan.Sampit Kategori 1 UMUM 173. Layanan Data dan Pengaduan Mari Sinergi (LADUMANIS) Pemerintah Kota Cilegon cilegon.kota.dinsos Kategori 1 UMUM 174. Menghadirkan Pelayanan Perizinan yang Inklusif dan Ramah Investasi melalui Antar Jemput Izin Bermotor (AJIB) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta jakarta.prov.DPMPTSP Kategori 1 UMUM 175.

Program Beasiswa NTB/1000 Cendekia Pemerintah Provinsi NTB ntb.prov.ban.brida Kategori 1 UMUM 176. KING HOST - APLIKASI SKRINING PRE HOSPITAL Pemerintah Provinsi Jawa Tengah jateng.prov.moewardi2 Kategori 3 UMUM 177. LAYANAN E-SIGA ONLINE HADIR MENYAPA CEPAT, TEPAT DAN TUNTAS Pemerintah Kota Palu palu.kota.DPMPTSP Kategori 1 UMUM 178.

SOSIALITA (Solid dan Sinergi Menanggulangi Kebutaan) Rumah Sakit Mata Provinsi Sulawesi Utara Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara sulut.prov.rsmata Kategori 1 UMUM 179. PILUR E-VOTING Pemerintah Kab. Sleman sleman.kab.evoting Kategori 2 UMUM 180.

Pasar Cikurubuk Online (PCO) Pemerintah Kota Tasikmalaya tasikmalaya.kota.KUMKMPerindag Kategori 3 UMUM 181. Prawan Sembodro Sahabat Lansia Pemerintah Kab. Trenggalek trenggalek.kab.satpolpp Kategori 1 UMUM 182. APLIKASI PROMOSI POTENSI INVESTASI GORONTALO (APPIG) Pemerintah Provinsi Gorontalo gorontalo.prov.PMPTSP Kategori 2 UMUM 183.

Layanan Kependudukan Tunggu di Tempat Pedalaman Terpencil (Layanan KETUPAT PECEL) Pemerintah Kab. Hulu Sungai Selatan hss.kab.disdukcapil Kategori 1 UMUM 184. SIMPELKAN Pemerintah Kota Tarakan tarakan.kota.dpmptsp Kategori 1 UMUM 185. GO-DARJA (Go - Daftar Antrian Rawat Jalan) Pemerintah Kab. Kudus kudus.kab.rsud.dr.loekmonohadi Kategori 1 UMUM 186. “KURNIA” (KREDIT USAHA MELAYANI WARGA KOTA KEDIRI) Pemerintah Kota Kediri kediri.kota.dinkop Kategori 3 UMUM 187. Inovasi Layanan Manajemen Nyeri Minimal bkpsdm kota cirebon di RSUZA Pemerintah Aceh aceh.prov.rsuza Kategori 1 UMUM 188.

GEBER SEPTI (Gerakan Bersama Sekolah Semarang Peduli dan Tanggap Bullying) Pemerintah Kota Semarang semarang.kota.pendidikan Kategori 1 UMUM 189. MAS LITA (Masyarakat Peduli Gizi Balita) Pemerintah Kota Sawahlunto sawahlunto.kota.maslita Kategori 2 UMUM 190. TPA BHAYANGKARA TAMAN PENDIDIKAN AL-QUR’AN BHAYANGKARA TROBOSAN KREATIF BHABINKAMTIBMAS DESA SANTABAN Kepolisian Negara RI polri.kalbar.sambas Kategori 1 UMUM 191. Semangat Membara Memberantas Tuberkulosis Resistan Obat Melalui Peran Serta Masyarakat (SEMAR MESEM) Pemerintah Kota Tegal tegal.kota.KARDINAH Kategori 1 UMUM 192.

Sitemon Pulang Kampung : Sistem e-Monitoring dan Pengukuran Lingkungan Komprehensif, Akurat, Murah, Presisi, dan Unggul Kementerian Perindustrian perindustrian.bbtppi Kategori 3 UMUM 193. Pusing Plus MARIT Pemerintah Kab. Aceh Utara acehutara.kab.Dispusip Kategori 1 UMUM 194.

GERDU KUNING (GERAKAN TERPADU KURANGI STUNTING) Pemerintah Kab. Trenggalek trenggalek.kab.pkmpucanganak Kategori 2 UMUM 195. Pangkalan Dokumen Strategis Pemerintah Kota Pekanbaru pekanbaru.kota.bukitraya Kategori 1 UMUM 196. PENSIUN BAHAGIA Pemerintah Kab. Ponorogo ponorogo.kab.dukcapil Kategori 1 UMUM 197.

PENGAWASAN MELEKAT (WASKAT) Pemerintah Kab. Bengkalis bengkalis.kab.dipersip Kategori 2 UMUM 198. Pelayanan Untuk Penggunaan Benih Bersertifikat (PEU NA BERKAT) Pemerintah Aceh aceh.prov.bpsbtphp Kategori 1 UMUM 199. Brayan Market Kota Pekalongan : Sistem Katalog UKM Pemerintah Kota Pekalongan pekalongan.kota.dindagkopukm Kategori 3 UMUM 200.

Sistem Informasi Manajemen Kehadiran (SIMaK) Pemerintah Kota Cimahi cimahi.kota.disdik Kategori 3 UMUM 201. INOVASI KESATRIA PANDEMI Pemerintah Kota Depok depok.kota.dinkes Kategori 3 UMUM 202. SURAT PERMOHONAN PERSETUJUAN BERLAYAR SISTEM BOOKING (SUPER SIBOOK) Kementerian Kelautan dan Perikanan kkp.djptpekalongan Kategori 3 UMUM 203. PAPI LIMBAP Pemerintah Kab. Sinjai sinjai.kab.disnakkeswan Kategori 1 UMUM 204. LAPAO TANAMO ( Layanan Pelaporan Online Kegiatan Penanaman Modal Pemerintah Kab.

Padang Pariaman padangpariaman.kab.dpmptp2022 Kategori 1 UMUM 205. WAYAN POLAIRUD PRESISI Kepolisian Negara RI polri.bali.ditpolairud Kategori 1 UMUM 206. GEPI DAPIL RISTI (GERAKAN PEDULI IBU DAN PENDAMPINGAN KADER PADA IBU HAMIL RISIKO TINGGI) Pemerintah Kab.

Sumenep sumenep.kab.puskesmaspasongsongan Kategori 1 UMUM 207. Implementasi SAFEWARDS (pelayanan rawat inap psikiatri yang aman dan nyaman tanpa restrain dan seklusi) Kementerian Kesehatan kesehatan.2022RSMM Kategori 1 UMUM 208.

KOLAK BESTI 2023 (KOLABORASI UNTUK BANGKA BEBAS STUNTING 2023) Pemerintah Kab. Bangka bangka.kab.Bappeda Kategori 1 UMUM 209. Si Ben Mepet Ima Untuk Mendukung Program Ketahanan Pangan Kementerian Pertanian pertanian.sibenmepetima22 Kategori 2 UMUM 210.

SIMPANANKU KOPI (SISTEM PELAYANAN KHUSUS KOMPREHENSIF) Pemerintah Kota Balikpapan balikpapan.kota.dpmptsp Kategori 1 UMUM 211.

Saber AKI, AKB dan Stanting (Sapu Bersih Angka Kematian Ibu, Angka Kematian Bayi dan Balita Stanting di Kota Pekalongan) Pemerintah Kota Pekalongan pekalongan.kota.dinkes Kategori 1 UMUM 212. LITERASI PERMAINAN ANAK TRADISIONAL JAMAN DULU (LIPAT JADUL) Pemerintah Kab. Bengkalis bengkalis.kab.dipersip Kategori 1 UMUM 213. SiPanduSATU BTAM: Satu Aplikasi Untuk Semua Kebutuhan Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat pupr.BTAM Kategori 2 UMUM 214.

AMBILIN BADAR (Ambulans Ibu Hamil, Bersalin, Bencana alam dan Gawat Darurat) Pemerintah Kab. Karanganyar karanganyar.kab.puskestawangmangu Kategori 1 UMUM 215. Gebrakan SUSI PASTI (Turunkan Kematian Ibu dan Bayi serta Kasus Stunting, Lahirkan Generasi Sehat Berkualitas) Pemerintah Kab.

Lumajang lumajang.kab.Puskesmas Gucialit Kabupaten Lumajang Kategori 1 KHUSUS 216. PROGRAM CERDAS, Bkpsdm kota cirebon SARI BASAH BANG, MeSRA BerTUAH, KAS ANAK KASIR, ANAK PELORENA, ANAK LAPAS, ANAK PANJI, ANAK KASIR MENGAJI (MEWUJUDKAN DESA SATU : DELI SERDANG SEKOLAH BERMUTU) Pemerintah Kab. Deli Serdang deliserdang.kab.pendidikan Kategori 1 KHUSUS 217. PENDAMPINGAN MELIBATKAN PERGURUAN TINGGI DI DESA INOVASI MENUJU DESA MANDIRI (PETI DESI MANDIRI) Pemerintah Kab.

Cilacap cilacap.kab.bappeda Kategori 1 UMUM 218. PAJALE+ Pemerintah Kota Tasikmalaya tasikmalaya.kota.DKP3 Kategori 1 UMUM 219. MEWUJUDKAN SEKOLAH BERKARAKTER RENAMANTORIN MELALUI GERAKAN SILINGKAR BIRU Pemerintah Kab.

Deli Serdang deliserdang.kab.pendidikan3 Kategori 2 UMUM 220. KORAN DESA Pemerintah Kab. Pacitan pacitan.kab.smptigangadirojo Kategori 3 UMUM 221. gebu alindi Pemerintah Kota Sawahlunto sawahlunto.kota.gebualindi Kategori 2 UMUM 222. “ PENITY (PELINDUNG ASI SAFETY) BREAST SHIELD “ RSUD Dr.

SOETOMO SURABAYA Pemerintah Provinsi Jawa Timur jatim.prov.rsud.drsoetomo Kategori 3 UMUM 223. DISHUB GOES TO SCHOOL Pemerintah Kab. Banyuasin banyuasin.kab.dishub Kategori 2 UMUM 224. SI PELAYAN JURU LINTAS Pemerintah Kab. Tanggamus tanggamus.kab.dinascapil Kategori 1 UMUM 225. Labinov Beken (Laboratorium Inovasi Berbasis Kemitraan) Pemerintah Kota Makassar makassar.kota.labinovbeken Kategori 1 KHUSUS 226. SIMPEL LABIRIN (Sistem Informasi Manajemen Pelayanan Laboratorium dan Jasa Industri) Kementerian Perindustrian perindustrian.bspji_bandarlampung1 Kategori 1 UMUM 227.

POC Darsa Rupawan (Pupuk Organik Cair Darah Sapi Rumah Potong Hewan) Kementerian Perindustrian perindustrian.smak_padang Kategori 2 UMUM 228. TASPEN PESONA PT Taspen (Persero) taspen.pesona Kategori 3 UMUM 229. Rumah Komunitas Pontianak (RUMPON) Pemerintah Kota Pontianak pontianak.kota.bappeda Kategori 2 UMUM 230. BALAB (PENGOBATAN DAN LABORATORIUM ) MOBILE Pemerintah Kab.

Tuban tuban.kab.pkm.tuban Kategori 1 UMUM 231. KLINIK BUM DESA Pemerintah Provinsi Jawa Timur jatim.prov.dpmd Kategori 2 KHUSUS 232. SAPU BERSIH - Sampah Plastik Untuk Energi Bersih Terbarukan Pemerintah Kab. Jember jember.kab.dlh1 Kategori 2 UMUM 233. SIAP PANDU (Sistem Inspeksi Perlengkapan Jalan Terpadu) Pemerintah Kab. Kudus kudus.kab.dishub Kategori 2 UMUM 234. YOBEN SHOLAWAT (Ayo Bener Bersholawat) Pemerintah Kab. Purworejo purworejo.kab.kec_bener Kategori 1 UMUM 235. LU KEREN (LOKET TERPADU KELOMPOK RENTAN) Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat kalbar.prov.uppdptk1 Kategori 1 UMUM 236.

INOVASI PENGAWASAN MELALUI APLIKASI ACCESS CCTV ONLINE (A.C.O.) DI MASA DAN PASCA PANDEMI COVID-19 GUNA MENGOPTIMALKAN KINERJA PELAYANAN PUBLIK Mahkamah Agung RI mari.Ditjen_Badilag Kategori 3 UMUM 237. Klik INFALABS – Layanan Laboratorium Transparan dan Akuntabel Badan Pengawas Obat dan Makanan bpom.pppomn Kategori 1 UMUM 238. Sinergi Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum melalui BIOS: Menuju Penyediaan Layanan Umum yang Andal dan Terintegrasi Kementerian Keuangan keuangan.djpb Kategori 2 UMUM 239.

GERAKAN REVOLUSI HIJAU Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan kalsel.prov.DISHUT Kategori 2 UMUM 240. LATAR WETAN (Literasi Digital Bagi Anak di Wilayah Desa Tepian Hutan) Pemerintah Kab. Madiun madiun.kab.dinperpus Kategori 1 UMUM 241. LELANG INVESTASI Pemerintah Kab. Trenggalek trenggalek.kab.dpmptsp Kategori 2 UMUM 242. SI TITAK (Aksi Tim Tanggap KIA) Pemerintah Kota Magelang magelang.kota.SiTitak_Disdukcapil Kategori 1 UMUM 243. CITRA BPKP - Digital Platform Pengawasan Internal Berkelanjutan di Sektor Publik Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan bpkp.inspektorat Kategori 3 UMUM 244.

Kami Datang, Penglihatan Terang Pemerintah Provinsi Bali bali.prov.rsmbm1 Kategori 1 KHUSUS 245. SIUDAUNI (Sistem Informasi UPT KIPM Padang Untuk Pelayanan Digital Berbasis SNI ISO/IEC 17025:2017) Kementerian Kelautan dan Perikanan kkp.skipm.padang Kategori 1 UMUM 246.

Sistem Informasi Rancangan Gawe Hade (SIRANCAGE) Pemerintah Kab. Majalengka majalengka.kab.BKPSDM Kategori 1 UMUM 247. BEKAWAN KITE (MEMBUAT KIA DAN KONSOLIDASI TERINTERGRASI) Pemerintah Kab. Belitung belitung.kab.DISDUKCAPIL.kab Kategori 3 UMUM 248. “FORUM PEDULI MASYARAKAT SEHAT (FPMS)” DESA MUARA ENGGELAM Pemerintah Kab.

Kutai Kartanegara kutaikartanegara.kab.muarawis Kategori 2 UMUM 249. SILAT (Sistem Informasi Pelatihan) : Pelayanan Ketenagakerjaan bagi Pencari Kerja Pemerintah Kota Tegal tegal.kota.NAKERIN Kategori 1 UMUM 250. PANIC BUTTON ON HAND - JOGO MALANG PRESISI Kepolisian Negara RI polri.jatim.malangkota Kategori 1 KHUSUS 251. MCS SUPER BPJS Kesehatan bpjs.kesehatan.Sumbag Kategori 1 UMUM 252.

Pelayanan Dokumen langsung Antar Kerjasama Disabilitas (PAK DOLA KADIS) Pemerintah Kota Samarinda samarinda.kota.disdukcapil Kategori 2 UMUM 253. Inovasi E-Pecel Reborn (Pelayanan Cepat dan Simpel Secara Elektronik) dan Optimalisasi Pelayanan Prima Pengadilan Agama Kabupaten Madiun Mahkamah Agung RI mari.PA. Kab Madiun Kategori 2 UMUM 254. SI NARSIS (SKRINING NEUROLOGI AKURAT DAN PRAKTIS) Pemerintah Provinsi Jawa Timur jatim.prov.rsud.drsaifulanwar Kategori 1 UMUM 255. PANEN RAYA (PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN RAMAH DAN LAYAK ANAK) Pemerintah Kab.

Ogan Komering Ulu Timur okutim.kab.Disdukcapil Kategori 3 UMUM 256. LAKU TEPAK (Layanan Kunjungan Terpadu di Lembaga Pembinaan Khusus Anak) Pemerintah Kota Blitar blitar.kota.kec.sananwetan Kategori 1 UMUM 257. Publikasi Formasi Jabatan Notaris Secara Real Time Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia hukumham.ahu2 Kategori 2 KHUSUS 258. APLIKASI TERINTEGRASI QR CODE INVENTARIS SARANA DAN PRASARANA (SIRINE QOVID) Pemerintah Kota Malang malang.kota.sdramket1 Kategori 2 UMUM 259. SOBAT SEHAT (SISTEM ONLINE BEROBAT, SENANG HATI AMAN DAN TERTIB) Pemerintah Kab.

Majalengka majalengka.kab.RSUDCideres Kategori 1 UMUM 260. BERBARING (BELAJAR BERSAMA DALAM JARINGAN) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi dikbudristek.LPMPJakarta Kategori 2 UMUM 261. SI VITO (SITUS VIRTUAL TOUR): MENGENAL LEBIH DEKAT SMK-SMTI YOGYAKARTA SECARA VIRTUAL DI MASA PANDEMI Kementerian Perindustrian perindustrian.smti_jogja1 Kategori 3 UMUM 262.

PROGRAM INOVASI BIDANG PELAYANAN SPKT DOOR TO DOOR Kepolisian Negara RI polri.jatim.tanjungperak Kategori 2 UMUM 263. SLOATH (SISTEM LAYANAN ONLINE ADMINDUK TOMOHON HEBAT) Pemerintah Kota Tomohon tomohon.kota.dukcapil Kategori 3 UMUM 264. SMART BLOK SENSUS, Smart Buddy to Optimize Data Quality Badan Pusat Statistik bps.5100 Kategori 2 UMUM 265.

E-PoTeR (Elektronik- POjok aduan TERintegrasi) Pemerintah Provinsi Jawa Tengah jateng.prov.margono Kategori 2 UMUM 266. PROPOSAL INOVASI HD CERIA (HEMODIALISIS CEPAT, ENJOY, Bkpsdm kota cirebon, INTERAKTIF, DAN AGAMIS) Pemerintah Provinsi Jawa Timur jatim.prov.rsuhaji Kategori 2 UMUM 267. DOLAN (dolan.tegalkab.go.id) Pemerintah Kab. Tegal tegal.kab.dinasdagkopukm Kategori 2 UMUM 268. WARAS (Wisata Arsip untuk Anak-Anak Sekolah) Pemerintah Provinsi Jawa Timur jatim.prov.diperpusip Kategori 1 KHUSUS 269.

APPLE-Gatrik, Solusi Pengelolaan Emisi Pembangkit Listrik Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral esdm.APPLE-Gatrik Kategori 2 UMUM 270. Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan Keliling Pemerintah Kab. Ogan Komering Ulu Timur okutim.kab.DPMPTSP Kategori 3 UMUM 271. PESAD (Pelayanan Surat Daring) Kementerian Agama agama.uinsby Kategori 3 UMUM 272.

SIDAMRI UNTUK PERCEPATAN DESA MANDIRI DI KABUPATEN KAMPAR Pemerintah Kab. Kampar kampar.kab.dpmd Kategori 2 UMUM 273. Sigi Hijau Pemerintah Kab. Sigi sigi.kab.Dlh Kategori 2 UMUM 274. BULAN MERINDU (Ibu Hamil Antenatal Care-ANC Mendapat Layanan Terpadu) Puskesmas Pembantu Pakunden (Kecamatan Sukorejo) Pemerintah Kota Blitar blitar.kota.puskesmas.sukorejo Kategori 3 UMUM 275.

BAMU-DA (BULAN MADU DAPAT AKTA) Pemerintah Kab. Pakpak Bharat pakpakbharat.kab.2 Kategori 2 UMUM 276. SERABI PANAS DI SENTRA (SENSOR AIR BAGI PENYANDANG DISABILITAS SENSORIK NETRA) Kementerian Sosial sosial.paramita Kategori 3 UMUM 277.

PAYUNG BUMIL Pemerintah Kab. Pacitan pacitan.kab.pkmwonokarto Kategori 2 UMUM 278. TABAH PEKAT (TAHU BERKAH PEDULI Bkpsdm kota cirebon Pemerintah Kab.

Nganjuk nganjuk.kab.PKM Tanjung Anom Kategori 2 UMUM 279. MELON MANIS (Melalui Online, Memberikan Informasi) Badan Pengawas Obat dan Makanan bpom.semarang Kategori 3 UMUM 280. POCO BERIMAN MAS (Positif Covid-19 Bersalin Aman di Puskesmas),#Ruang Persalinan Berteknologi Tekanan Negatif (Negative Pressure) Pemerintah Kab. Lamongan lamongan.kab.lamongan.kab.pkmturi Kategori 3 UMUM 281. TRENGGINAS (Terangi Pagi Dengan Nasihat) Pemerintah Kab.

Blitar blitar.kab.Trengginas Kategori 2 UMUM 282. MENCAPAI NOL KERENTANAN MELALUI SENTRA KREASI ATENSI (TRANSFORMASI SHELTERED WORKSHOP PEDULI) Kementerian Sosial sosial.kartini Kategori 1 KHUSUS 283. APLIKASI BANK DATA PELAKU EKONOMI KERAKYATAN (Si BaDU miRakyat) Pemerintah Kab. Kuningan kuningan.kab.diskopdagperin Kategori 3 UMUM 284.

Sistem Informasi dan Komunikasi Pengadaan Barang/Jasa Terintegrasi Daerah (SIKOPID) Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara sultra.prov.bpbjp Kategori 1 UMUM 285.

E-Loket PBB Pemerintah Kab. Banyuwangi banyuwangi.kab.bapenda Kategori 2 UMUM 286. GOKIL ASIK (Gerobak Keliling Anak Suka Literasi Kejar Prestasi) Pemerintah Kab. Pamekasan pamekasan.kab.smpn1larangan Kategori 1 UMUM 287. PastiQu Kementerian Kelautan dan Perikanan kkp.djprlpontianak Kategori 3 UMUM 288. KURMA TASIK (KUNJUNGAN RUMAH PENDERITA HIPERTENSI DAN KELUARGA) sebagai upaya pengendalian penyakit Hipertensi Pemerintah Kota Tanjungpinang tanjungpinang.kota.dinkespuskesmasseijang Kategori 2 UMUM 289.

V-MADE: VLC Meets the Digital Age Bkpsdm kota cirebon Agama agama.uinsby Kategori 3 UMUM 290. INOVASI TELEKOMUNIKASI HANDY TALKY KABUPATEN BATU BARA Pemerintah Kab. Batubara batubara.kab.kominfo Kategori 2 UMUM 291. ONE STOP SERVICE ANIMAL HEALTH AND REPRODUCTION - “OPTION” Pemerintah Kab. Sukoharjo sukoharjo.kab.dispertankan Kategori 2 UMUM 292. Woman\'s Kafe, Kafe nya Para Wanita Pemerintah Kab. Ponorogo ponorogo.kab.pkmpulung Kategori 2 UMUM 293.

ARAH_KAN (Ayo Realisasikan Administrasi Harmonis Perikanan) Pemerintah Kab. Karimun karimun.kab.perikanan Kategori 2 UMUM 294. JAKI: Integrasi transformasi digital Pelayanan Publik bkpsdm kota cirebon pencapaian Tujuan pembangunan Berkelanjutan di DKI Jakarta Pemerintah Provinsi DKI Jakarta jakarta.prov.Jakarta Smart City Kategori 2 UMUM 295. Energi Wanita Energi Desa Pemerintah Kab. Kebumen kebumen.kab.kecpejgan Kategori 2 UMUM 296.

GEMUK JADI SINGSET (GESIT) Pemerintah Kab. Bekasi bekasi.kab.PuskesLA Kategori 2 UMUM 297. BRINGAS (Bridging SIMRS dengan VCLAIM BPJS) Pemerintah Kab. Lebak lebak.kab.dr.adjidarmo Kategori 1 UMUM 298. GALA CERIA bkpsdm kota cirebon LANSIA SEHAT DAN CERIA) Pemerintah Kab. Ponorogo ponorogo.kab.ponorogo.kab.pkmsukosarinew Kategori 1 UMUM 299. Sistem Integrasi - DO Online INSW (SI-DONI) Kementerian Keuangan keuangan.lnsw Kategori 1 UMUM 300.

Integrated Collection System: Solusi Pengumpulan Data Multi Moda Terintegrasi Badan Pusat Statistik bps.p3302 Kategori 2 UMUM 301. OPTIMALISASI PEMANFAATAN TERMINAL TIPE A UNTUK MAL PELAYANAN PUBLIK (MPP) Pemerintah Kab. Gunung Kidul gunungkidul.kab.dpmptsp Kategori 1 UMUM 302. PROGRAM KONSULTASI PRANIKAH BAGI CALON PENGANTIN (SULTANIKAH CAPINGAN) Pemerintah Kota Surakarta surakarta.kota.dp3ap2kb Kategori 2 UMUM 303. Sinar Topas Biru Badan Riset dan Inovasi Nasional brin.topas Kategori 1 UMUM 304.

D-Voice: Dukcapil Voice (Inovasi untuk Mendengarkan Suara Pelanggan) Kementerian Dalam Negeri dagri.Dukcapil Kategori 1 UMUM 305. PENEMBAK JITU SIP (Pemberdayaan Masyarakat Melalui Pembinaan Bkpsdm kota cirebon Aktifitas Kelompok Jiwa Terpadu Bersama CSR PT. Indonesia Power) Pemerintah Kota Cilegon cilegon.kota.dinkes Kategori 1 UMUM 306. SI TREDY (SISTEM INFORMASI TRACER STUDY): LULUSAN MASIH DI HATI Kementerian Perindustrian perindustrian.smti_jogja2 Kategori 3 UMUM 307.

Difagana, Pioner Penanggulangan Bencana Berbasis Inklusi Pemerintah Provinsi D. I. Yogyakarta yogyakarta.prov.dinsos Kategori 1 UMUM 308. PEDULI DILAN (PEDULI DISABILITAS, ORANG DENGAN GANGGUAN JIWA DAN LANJUT USIA) Pemerintah Kab.

Sidoarjo sidoarjo.kab.dukcapil Kategori 1 UMUM 309. Pengembangan Kendaraan Listrik (PENGENDALI) Pemerintah Provinsi NTB ntb.prov.dis.prin Kategori 2 UMUM 310.

RUBUHA Pemerintah Kab. Gresik gresik.kab.pertanian Kategori 1 UMUM 311. e-ZI Documentation Aplikasi Pembangunan Zona Integritas Yang Berkelanjutan Kementerian Keuangan keuangan.djp Kategori 2 UMUM 312.

Sistem Informasi Manajemen Talenta Jawa Barat Juara bkpsdm kota cirebon Pemerintah Provinsi Jawa Barat jabar.prov.bkd Kategori 2 UMUM 313. PROPOSAL INOVASI DOKKELING (DOKTER HEWAN KELILING) Pemerintah Kota Pontianak pontianak.kota.dppp Kategori 1 UMUM 314. TB JEK (Temukan Terduga TB, Bawa Sputumnya, Jangkau, Empati dan Kawal Sampai Sembuh) Pemerintah Kab. Padang Pariaman padangpariaman.kab.pkmseilimau2022 Kategori 1 UMUM 315.

Whatsappbro (layanan online melalui whatsapp) Pemerintah Kota Solok solok.kota.dukcapil Kategori 3 UMUM 316. JATILARISA PUSPO Pemerintah Kab. Magetan magetan.kab.pkm.poncol Kategori 1 UMUM 317.

New Care Model untuk Resiliensi Rumah Sakit Menghadapi dan Mengantisipasi Pasca Pandemi COVID-19 Pemerintah Aceh aceh.prov.rsuza Kategori 3 UMUM 318.

SEMAR GREGET (Semarang Gencar Berantas Uget – Uget) Pemerintah Kota Semarang semarang.kota.kesehatan Kategori 2 UMUM 319. Sistem Pelayanan Administrasi Terpadu (SIPADU) Kecamatan Bukitraya Pemerintah Kota Pekanbaru pekanbaru.kota.bukitraya Kategori 1 UMUM 320.

SELAMBU PERIAS Pemerintah Kab. Pasuruan pasuruan.kab.dinkes Kategori 2 UMUM 321. SiSIRO (Sistem Informasi Lembaga Sertifikasi Produk) Kementerian Perindustrian perindustrian.bspji_bandarlampung2 Kategori 3 UMUM 322. SUMEDANG SIMPATI QUICK RESPONSE (SSQR) Pemerintah Kab. Sumedang bkpsdm kota cirebon Kategori 2 UMUM 323. E-Litbang Pemerintah Kab. Cilacap cilacap.kab.bappeda Kategori 1 UMUM 324. INOVASI GARDU PULAU (Gerakan Antenatal Care Terpadu ke Pulau) Pemerintah Kab. Sumenep sumenep.kab.puskesmasdungkek Kategori 1 UMUM 325.

BAJAPUIK (Bus Antar JApuik Pasien Untuk Internal Kabupaten) Pemerintah Kab. Sijunjung sijunjung.kab.RSUD Kategori 1 UMUM 326. SENJA YANG INDAH_UPTD PUSKESMAS SIRING BETIK TANGGAMUS Pemerintah Kab. Tanggamus tanggamus.kab.dinaskesehatan2 Kategori 1 UMUM 327. PETA DIKSI Pemerintah Kota Samarinda samarinda.kota.uptdpla Kategori 2 UMUM 328. ELSA (E-Layanan Sains) Badan Riset dan Inovasi Nasional brin.elsa Kategori 1 UMUM 329.

Rumput Mas Liar ( Rumah Pustaka Masyarakat Peduli Arsip ) Pemerintah Kota Padang padang.kota.dispusip Kategori 1 UMUM 330.

LABORATORIUM LITERASI SEBAGAI INOVASI LAYANAN PENDIDIKAN KETERAMPILAN SISWA BERBASIS POTENSI LINGKUNGAN DI SDN GLAGAHSARI KECAMATAN SOKO KABUPATEN TUBAN JAWA TIMUR Pemerintah Kab. Tuban tuban.kab.dinaspendidikan Kategori 1 UMUM 331. OPTIMALISASI PENJANGKAUAN DAN PENANGANAN PEMERLU PELAYANAN KESEJAHTERAAN SOSIAL (TIM PANGKAS) Pemerintah Kab. Kotawaringin Timur kotim.kab.dinsos Kategori 1 UMUM 332. SIMPONI (Sistem Pendaftaran Online) Pemerintah Kab.

Sumenep sumenep.kab.disdukcapil Kategori 3 UMUM 333. Masyarakat Sadar TB (MASSATE) Pemerintah Kab. Ogan Komering Ulu oku.kab.puskesmaspeninjauan Kategori 2 UMUM 334. Galaksi (Galeri Layanan Edukasi) Badan Pengawas Obat dan Makanan bpom.bandarlampung Kategori 2 UMUM 335. PENGHAPUSAN DENDA PAJAK DAERAH Pemerintah Kab. Bintan bintan.kab.bapenda Kategori 3 UMUM 336. PUTRA JAMILA (Puspawiyata Bergerak Jaminan Layanan Prima) Pemerintah Kab.

Pacitan pacitan.kab.smpsatupacitan Kategori 2 UMUM 337. SATe PraDA: Sunan Ampel Teaching Practice Database Application Kementerian Agama agama.uinsby Kategori 3 UMUM 338. PELARI JAKTIM Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional agraria.jaktim Kategori 3 UMUM 339.

SiapKerja (Sistem Aplikasi Penilaian Kinerja) Pemerintah Kab. Malang malang.kab.bkd Kategori 2 UMUM 340. PANDU(Percepatan Pelayanan Dokumen Administrasi Kependudukan ) Pemerintah Kab. Rokan Hilir rokanhilir.kab.disdukcapil Kategori 1 UMUM 341. SABER RISTI ( SAPU BERSIH IBU HAMIL DENGAN RESIKO TINGGI ) Pemerintah Kab.

Ponorogo ponorogo.kab.pkmbungkal Kategori 2 UMUM 342. Digitalisasi Pelayanan Pengujian/Kalibrasi Alat Kesehatan Kementerian Kesehatan kesehatan.2022BPFKS Kategori 2 UMUM 343. SASKIA PUBER (Peduli Ibu Bersalin) Pemerintah Kab. Bantaeng bantaeng.kab.dinkes.puber Kategori 1 UMUM 344. SIMPHONI BPOM, CIPTAKAN GLOBAL EXPERT BPOM YANG TANGGUH HADAPI PANDEMI UNTUK INDONESIA EMAS 2045 Badan Pengawas Obat dan Makanan bpom.ppsdm Kategori 3 UMUM 345.

MOBIL PERLINDUNGAN \\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\'SAHABAT\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\' (MOLIN SAHABAT=MOBIL PERLINDUNGAN SATU HATI UNTUK SEMUA KERABAT) Pemerintah Provinsi Kep. Bangka Belitung babel.prov.dp3acskb Kategori 1 UMUM 346.

INOVASI KETUK PINTU (PELAYANAN DARI RUMAH KE RUMAH) Pemerintah Kab. Solok solok.kab.disdukcapil Kategori 1 UMUM 347. Informasi Dinding Pemerintah Provinsi Sumatera Barat sumbar.prov.DPRD provinsi Kategori 1 UMUM 348. WISUDA SITI DIMANJA (Wisata Edukasi Outdoor Learning berbasis TI Lejitkan Kemampuan Discovery, Kemandirian, dan Kerjasama) Pemerintah Kota Madiun madiun.kota.dindik Kategori 3 UMUM 349.

SARI KETAN ( Sabtu Karya Memberikan Keterampilan Anak) Pemerintah Kab. Pacitan pacitan.kab.sdtigagemaharjo Kategori 3 UMUM 350. RUMAH SAKIT ANTI DISKRIMINASI Pemerintah Kota Pontianak pontianak.kota.rsud Kategori 1 KHUSUS 351. Pustaka Digital i Cilacap Pemerintah Kab. Cilacap cilacap.kab.arpus Kategori 2 UMUM 352.

TEROBOS Pemerintah Provinsi DKI Jakarta jakarta.prov.Dinas Sosial Kategori 1 UMUM 353. Sistem Informasi Pelayanan Terpadu dan Alumni (SIPALUI) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi dikbudristek.ULM Kategori 1 UMUM 354. ANALISIS STANDAR BELANJA MEWUJUDKAN PERENCANAAN DAN PENGANGGARAN BERBASIS KINERJA Pemerintah Provinsi Bali bali.prov.bappeda Kategori 2 UMUM 355. PEKKA TALI : Pelayanan Akte Kelahiran Kematian Tepat Langsung Jadi Pemerintah Kab.

Trenggalek trenggalek.kab.dispendukcapil Kategori 1 UMUM 356. PERKUSI (Pembinaan Kesehatan Kelompok Pandai Besi) Pemerintah Kab. Solok solok.kab.puskesmas.sirukam Kategori 1 UMUM 357. SIMPATOR Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur kaltim.prov.bapenda Kategori 1 UMUM 358. INOVASI SOSIAL MEDIA PADA INSPEKTORAT DAERAH PROVINSI NUSA TENGGARA TIMUR Pemerintah Provinsi NTT ntt.prov.inspektorat Kategori 1 UMUM 359.

PENJAMINAN BAYI BARU LAHIR DENGAN SISTEM SATU LAHIR TIGA TERBIT PADA PROGRAM JKN-KIS BPJS Kesehatan bpjs.kesehatan.Luwuk Kategori 1 UMUM 360. KATUPEK (KTP Elektronik/KTP-el Penduduk Berkebutuhan Khusus) Pemerintah Kota Pariaman pariaman.kota.disdukcapil Kategori 1 UMUM 361.

GO FOWARD – PROGRAM INOVASI KERJASAMA DELIVERY SERVICE DOKUMEN KEPENDUDUKAN KTP DAN KIA DISDUKCAPIL KABUPATEN TABANAN DAN PT POS INDONESIA TABANAN Pemerintah Kab. Tabanan tabanan.kab.DISDUKCAPIL Kategori 1 UMUM 362. PSC 119 OKU TIMUR Pemerintah Kab. Ogan Komering Ulu Timur okutim.kab.Dinkes Kategori 2 UMUM 363.

Kelas Musim Pemerintah Kab. Pangkajene dan Kepulauan pangkep.kab.diknas1 Kategori 1 UMUM 364. DEDI SIGAP (DETEKSI DINI SIAGA TANGGAP) Pemerintah Kab. Magetan bkpsdm kota cirebon Kategori 1 UMUM 365. APLIKASI HAEMOVIGILANCE SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KESELAMATAN TRANSFUSI DARAH Kementerian Kesehatan kesehatan.2022RSUPSARDJITO Kategori 1 UMUM 366. KEBAL STUNTING (Kelas Balita Stunting) Bkpsdm kota cirebon Kab. Deli Serdang deliserdang.kab.kesehatan Kategori 2 UMUM 367.

SONGKET jo ALAT TENUN Pemerintah Kota Sawahlunto sawahlunto.kota.sat Kategori 2 UMUM 368. SINUCANTIK ( SISTEM INOVASI UNGGULAN PANCAKARSA UNTUK PULIHKAN EKONOMI) Pemerintah Kab. Bogor bogor.kab.bapedalitbang Kategori 1 UMUM 369. SIMPATIK ANAK CERDIK Pemerintah Kab. Madiun madiun.kab.pkm.klagenserut Kategori 1 UMUM 370. Balai Besar POM Bandung Smart Connection (BSC), Koneksi JUARA dalam Genggaman Badan Pengawas Obat dan Makanan bpom.bandung Kategori 1 UMUM 371. Jendela Informasi Bukitraya Pemerintah Kota Pekanbaru pekanbaru.kota.bukitraya Kategori 1 UMUM 372.

Safari Inklusi Pemerintah Kota Malang malang.kota.disdik Kategori 1 UMUM 373. BCL (Bisnis Cakep Lalu Lintas Lancar) Pengaturan dan Pengendalian Lalu lintas Melalui Smartphone Pemerintah Kota Pontianak pontianak.kota.dishub Kategori 2 KHUSUS 374. MELOK MAPAN ( Menu Lokal Untuk Kemajuan Pendidikan Anak ) *Revisi Pemerintah Kab. Trenggalek trenggalek.kab.smp1bendungan Kategori 2 UMUM 375.

SIGION (KONSULTASI GIZI ONLINE) Pemerintah Kab. Jombang jombang.kab.PKMMegaluh Kategori 3 UMUM 376. WARAK NGENDOG (laWAn coRonA virus Kota SemaraNG dENgan Dukungan integrasi prOgram dan berGerak bersama) Pemerintah Kota Semarang semarang.kota.kesehatan1 Kategori 3 UMUM 377. BESUTAN (BERIKAN PELAYANAN KHUSUS TERPADU ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN) Pemerintah Kab.

Jombang jombang.kab.disdukcapil1 Kategori 1 UMUM 378. SISTEM Bkpsdm kota cirebon DATA KONSTRUKSI (Si-PENDAKI) Badan Pusat Statistik bps.35001 Kategori 2 UMUM 379.

PERSIA AMANDA (Pembimbingan Riset Ilmiah Anak MAN 2 Kudus) Kementerian Agama agama.man-2-kudus Kategori 2 Bkpsdm kota cirebon 380. HUTARA DEWA - Hutan Belantara Jadi Destinasi Wisata - Desa Mattabulu Pemerintah Kab. Soppeng soppeng.kab.mattabulu Kategori 1 UMUM 381. GELIS (Gerakan Literasi Sukoharjo) Pemerintah Kab. Sukoharjo sukoharjo.kab.disarpus Kategori 3 UMUM 382. EFISIENSI BELANJA APLIKASI MELALUI TEMAN LAMA SI NAGA (SISTEM BERBAGI PAKAI DAN KOLABORASI PENGEMBANGAN APLIKASI LAYANAN KEPEGAWAIAN) Pemerintah Provinsi Jawa Tengah jateng.prov.bkd Kategori 2 UMUM 383.

BANYUWANGI MENGAJAR (Pelayanan Pendidikan Untuk Daerah dengan Akses Tersulit) Pemerintah Kab. Banyuwangi banyuwangi.kab.banyuwangi.kab.dinaspendidikan Kategori 2 UMUM 384. Setia Denganmu (Sehat dan Bahagia dengan Minum Jamu) Pemerintah Kab. Solok solok.kab.puskesmas.sirukam Kategori 1 UMUM 385. SIPPASTI-19 : Sistem Informasi Perizinan Produktif dan Aman Covid-19 Pemerintah Provinsi Sumatera Barat sumbar.prov.DPMPTSP Kategori 3 UMUM 386.

Siap Antar Jemput Layanan Perizinan (SIANJALI) Pemerintah Kab. Ogan Komering Ilir oki.kab.dpmptsp Kategori 2 UMUM 387. ROTUSU (Rokok untuk Susu dan Protein Lainnya) Pemerintah Kab.

Ciamis ciamis.kab.dinkes Kategori 1 UMUM 388. KUDA-KUDA KUKUH ( KUDATA, KUDATANGI, KUTERBITKAN DOKUMEN KEPENDUDUKAN SERTA KUBERIKAN HADIAH BAGI YANG BERULANG TAHUN ) Pemerintah Kab. Penukal Abab Lematang Ilir pali.kab.capil Kategori 2 UMUM 389. HOME CARE Pemerintah Kota Makassar makassar.kota.dinkesHomecare Kategori 3 KHUSUS 390. SIBARU : Cara Mudah Usulkan Bantuan Perumahan Untuk Masyarakat Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat pupr.perumahan Kategori 3 UMUM 391.

ePMBRW (Elektronik Pemberdayaan dan Pembangunan Berbasis Rukun Warga Pemerintah Kota Pekanbaru pekanbaru.kota.bukitraya Kategori 1 UMUM 392. PELAYANAN INTEGRASI PTSP-PATEN SERUYAN (PINTAS) Pemerintah Kab. Seruyan seruyan.kab.dpmptsp Kategori 1 UMUM 393.

PELUK MY DARLING INGAT BUNGA DALIYA Pemerintah Provinsi Jawa Tengah jateng.prov.rsudkelet Kategori 1 KHUSUS 394. ASIK - CAKEF (Aplikasi Sistem Informasi Kesehatan - Cepat ,Akurat, Komprehensif, Effektif, & Fleksibel) Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah kalteng.prov.dinkes Kategori 2 UMUM 395. RADITYA (Radio Inklusi Menuju Kota Denpasar Maju dan Jaya) Pemerintah Kota Denpasar denpasar.kota.diskominfo Kategori 1 UMUM 396.

SKCK JAK NUWO Kepolisian Negara RI polri.lampung.bandarlampung Kategori 1 UMUM 397. My BESTIE (Mari Yuk Belajar Edukasi keSehatan agar Terampil Bkpsdm kota cirebon dan Energik Pemerintah Kota Tanjungpinang tanjungpinang.kota.dinkestanjungpinang Kategori 2 UMUM 398.

Rumah Layanan Gerai Sertipikat (GeSer) Kantor Pertanahan Kabupaten Badung Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional agraria.badung Kategori 1 UMUM 399. APLIKASI CEK BANSOS: APLIKASI CONTROLLING, USULAN, DAN EVALUASI DATA BANTUAN SOSIAL BERBASIS PARTISIPASI MASYARAKAT Kementerian Sosial sosial.pusdatin Kategori 1 UMUM 400. IDe AsSALAM (Inisiasi Desa Nabung Saham Modal Sampah): Layanan Peningkatan Literasi dan Inklusi Investasi Menuju Investment Society Kementerian Agama agama.uinsby Kategori 1 UMUM 401.

Poli Malam Pemerintah Kab. Bintan bintan.kab.dinkes Kategori 1 UMUM 402. CURHAT ADMINDUK Pemerintah Kota Parepare parepare.kota.parepare.kota_Curhat_Adminduk Kategori 3 UMUM 403. SMART DUKCAPIL Pemerintah Kota Serang serang.kota.dukcapil Kategori 1 UMUM 404. SORGHUM MEGILAN Pemerintah Kab.

Lamongan lamongan.kab.lamongan.kab.dkpp Kategori 2 UMUM 405. Aplikasi E-Kinerja Pemerintah Kota Denpasar denpasar.kota.bkpsdm Kategori 3 UMUM 406. BUNGA KAMPUS BERSEMI (luBUk laraNGAn KAMPUng Surau BERSih dan EkonoMIs) Pemerintah Kab. Dharmasraya dharmasraya.kab.dharmasraya.kab.dispakan2022 Kategori 2 UMUM 407.

GEBRAK SEHATI (GERAKAN PEMBANGUNAN BERSAMA BERKELANJUTAN SERIBU SARANA AIR MINUM SEHAT DAN SANITASI) KABUPATEN HULU SUNGAI SELATAN Pemerintah Kab. Hulu Sungai Selatan hss.kab.bappelitbangda Kategori 1 UMUM 408.

MENDAKI RINJANI (MENDulAng KInerja dengan monitoRINg kinerJA oNlIne) Badan Pusat Statistik bps.5200 Kategori 2 UMUM 409. Gerakan Serdadu IVA (Gardu IVA) Pemerintah Kab. Gresik gresik.kab.pkmduduk Kategori 1 UMUM 410. NITAH SING PERKASA (SENI TATAH SUNGGING PERKUAT KARYA ANAK BANGSA) Pemerintah Kab. Wonogiri wonogiri.kab.2manyaran Kategori 2 UMUM 411. BANTUAN PENDIDIKAN MASYARAKAT KOTA SURAKARTA (BPMKS – Aksi Mengatasi Putus Sekolah Warga Miskin) Pemerintah Kota Surakarta surakarta.kota.disdik Kategori 1 UMUM 412.

KAFE Obat dan Makanan : KKN Asyik menjadi Fasilitator Edukasi Obat & Makanan Badan Pengawas Obat dan Makanan bpom.palu Kategori 3 UMUM 413. Layanan Informasi Geologi dalam Satu Genggaman (Portal Geologi Indonesia) Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral esdm.Geolindo Kategori 2 UMUM 414.

Gerakan Lakamola Anan Sio Pemerintah Kab. Rote Ndao rotendao.kab.distan Kategori 1 KHUSUS 415. Portal Berita Bersama INFOKU Pemerintah Kab.

Kapuas Hulu kapuashulu.kab.kominfotik Kategori 2 UMUM 416. SI DUMA (SISTEM INFORMASI TERPADU DASAWISMA) Pemerintah Provinsi Kep. Bangka Belitung babel.prov.dinsospmd Kategori 1 UMUM 417. Aplikasi Fokus Ibu Anak ( SIFIA) Pemerintah Kota Banjarmasin banjarmasin.kota.PuskesPekauman Kategori 2 UMUM 418. NASI TANPA STIK (PELAYANAN FARMASI TANPA KANTONG PLASTIK) Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara kaltara.prov.RSUD1 Kategori 2 UMUM 419. SAPEDA SAKERAH Pemerintah Kab. Bondowoso bondowoso.kab.smpn7 Kategori 1 UMUM 420.

BERKAH \"BERobat cuKup sebut nomor rumAH\" Pemerintah Kab. Bone bone.kab.pkm patimpeng Kategori 1 UMUM 421. SI LAYANGMU (SISTEM INFORMASI PELAYANAN ANGKUTAN UMUM NUSA TENGGARA BARAT) Pemerintah Provinsi NTB ntb.prov.dis.hubu Kategori 1 UMUM 422. LADA BABEL (Layanan Sistem Informasi Satu Data Provinsi Kepulauan Bangka Belitung) Pemerintah Provinsi Kep. Bangka Belitung babel.prov.diskominfo Kategori 1 UMUM 423. PEMETAAN SEBARAN DATA BERBASIS ONLINE (PESTA ONLINE) Pemerintah Provinsi Jawa Barat jabar.prov.bapenda Kategori 2 UMUM 424.

KAPSUL CINTA (Kelas Plus Ibu Hamil, Keluarga Cerdas Ibu Bersalin Tetap Bahagia) Pemerintah Kab. Muara Enim muaraenim.kab.pkspjb Kategori 2 UMUM 425. INOVASI REMPEYEK (REKAM MEDIK PELAYANAN ELEKTRONIK RAWAT JALAN) RSUD DOKTER SOESELO KABUPATEN TEGAL Pemerintah Kab. Tegal tegal.kab.rsud.soeselo Kategori 1 UMUM 426.

MIBER WANI Pemerintah Kab. Pacitan pacitan.kab.smpduapacitan Kategori 1 UMUM 427. Peningkatan Efektifitas Pelayanan di Pelabuhan dengan Inaportnet Kementerian Perhubungan perhubungan.ditlalinlaut Kategori 2 UMUM 428.

RUMAH SAHABAT #GISA (DESA TERTIB ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN) Pemerintah Kab. Penukal Abab Lematang Ilir pali.kab.capil Kategori 2 UMUM 429. Kancah Opini Pagi Hari (Kopi Pagi) Pemerintah Kab. Natuna natuna.kab.diskominfo Kategori 2 UMUM 430.

Si Midun Chating ke Faskes Bergema Hatinya PKK Pemerintah Kab. Hulu Sungai Selatan hss.kab.diskes Kategori 3 KHUSUS 431. PSBB POJOK STATISTIK, Akselerator Pembangunan Statistik Perbatasan Indonesia Badan Pusat Statistik bps.6500 Kategori 1 UMUM 432. OS-CAR LAYANAN PENGHANTARAN PASIEN PULANG GRATIS DENGAN MELIBATKAN PARTISIPASI MASYARAKAT Pemerintah Kab.

Rembang rembang.kab.rsud Kategori 1 UMUM 433. KERAPU ENAK (Kerjasama Pemanfaatan Kartu Identitas Anak (KIA)) Pemerintah Kota Mojokerto mojokerto.kota.dispendukcapil Kategori 1 UMUM 434.

SISTEM PENCATATAN KELUHAN PELANGGAN Bkpsdm kota cirebon BERBASIS ONLINE (SICANKEPEL) Pemerintah Provinsi Bali bali.prov.uptd.pal Kategori 1 UMUM 435. SIJULAK (Sistem Informasi Jaminan Uji Laboratorium Karantina) \"Simplify Laboratory Testing\" Kementerian Pertanian pertanian.sijulak22 Kategori 3 UMUM 436. GERAKAN MELAWAN PENYAKIT TIDAK MENULAR (GEMPITA) MOBILE Pemerintah Kota Balikpapan balikpapan.kota.balikpapan.kota.pkmkarangjati Kategori 2 UMUM 437.

FAST FOR INVEST BY SIMPATIC Pemerintah Kab. Cilacap cilacap.kab.dpmptsp Kategori 1 UMUM 438. APLIKASI SI-TAKIR (Sistem Penataan Parkir) Pemerintah Kota Palangka Raya Pemerintah Kota Palangka Raya palangkaraya.kota.dishub Kategori 1 UMUM 439. PROPOSAL INOVASI PELAYANAN PUBLIK Program Penyuluhan Keliling Puskesmas Kalikotes (POLING MASKOT) Pemerintah Kab.

Klaten klaten.kab.dinkes Kategori 3 UMUM 440. Layanan Antar Jemput Perizinan Elektronik Mobil Akses Keliling Sederhana ( LAMPU PETROMAKS) Pemerintah Kab. Banyuasin banyuasin.kab.dpmptsp Kategori 3 UMUM 441. Layanan Meninggal Dapat Dokumen Kematian (MADAM) Pemerintah Kab. Hulu Sungai Selatan hss.kab.disdukcapil Kategori 1 UMUM 442.

Penerapan Sistem Pertukaran Data Elektronik (SiPakDE) Kementerian Keuangan keuangan.lnsw Kategori 2 KHUSUS 443. SMS PISAN (sapi manak setahun pisan) Pemerintah Kab. Banyuwangi banyuwangi.kab.dinaspertanian Kategori 2 UMUM 444.

Yang Kurang Yang Berbagi (YKYB) Kementerian Sosial sosial.soeharso Kategori 1 UMUM 445. LATANSA : Layanan Tuna Netra IAIN Salatiga Kementerian Agama agama.iainsalatiga Kategori 1 UMUM 446. INTEGRATED SYSTEM FOR TRAFFIC ACCIDENTS (INSIDEN) BPJS Kesehatan bpjs.kesehatan.JPKR1 Kategori 1 KHUSUS 447. LAGENDA DUKCAPIL (Layanan Pengambilan Golongan Darah sebagai Elemen Data Kependudukan) Pemerintah Kab. Soppeng soppeng.kab.dukcapil Kategori 1 UMUM 448.

Tim Reaksi Cepat Pemerintah Kab. Aceh Barat acehbarat.kab.pupr Kategori 1 UMUM 449. BANDENG ASAP (BUDIDAYA IKAN DENGAN CETAKAN KOLAM BERBASIS PENDAMPINGAN) Pemerintah Kab. Pamekasan pamekasan.kab.diskanla Kategori 1 UMUM 450. Sosial Integrasi Data (SOLID) Pemerintah Kota Bogor bogor.kota.dinsos Kategori 1 UMUM 451.

SIMAPAN (Solusi Medis Lengkap Dalam Genggaman) Pemerintah Kota Mojokerto mojokerto.kota.rsud Kategori 2 UMUM 452. BEULANGONG (Belajar Langsung Bkpsdm kota cirebon Pamong) Kepegawaian Badan Kepegawaian Negara bkn.kanreg13 Kategori 3 UMUM 453. TAMPAN (Ternak Aman Peternak Nyaman) Pemerintah Kota Pariaman pariaman.kota.pertanian Kategori 2 UMUM 454.

BinWasiat Tingkatkan Kemampuan Inspektorat Daerah Selamatkan Keuangan Negara Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan bpkp.bali Kategori 2 UMUM 455. SIWASJADA (SISTEM PENGAWASAN PAJAK DAERAH) KABUPATEN TANGERANG Pemerintah Kab. Tangerang tangerang.kab.sinovik.bapenda Kategori 2 UMUM 456. MELOK MAPAN ( Menu Lokal Untuk Kemajuan Pendidikan Anak ) Pemerintah Kab. Trenggalek trenggalek.kab.smp1bendungan Kategori 2 UMUM 457.

Inovasi Pdkt Lablink (Pendekatan Laboratorium Kesehatan dan Lingkungan) Pemerintah Kota Bima bima.kota.dikes04 Kategori 1 UMUM 458. Sicerpen Cinta ( Sistem Informasi Layanan Perceraian-Pernikahan dengan Cepat Terintegrasi dan Tanggap) Pemerintah Kota Tegal tegal.kota.CAPIL Kategori 3 UMUM 459.

KALENDER CERDAS IBU HAMIL Pemerintah Kab. Karanganyar karanganyar.kab.puskeskebakkramat1 Kategori 2 UMUM 460. PELAYANAN GIGI DAN MULUT TERATAI (TERAPKAN TATA BARU SEPENUH HATI) DI MASA PANDEMI COVID19 Kementerian Kesehatan kesehatan.2022RSUPPERSAHABATAN Kategori 3 UMUM 461.

DULUR NANDUR Pemerintah Kab. Wonogiri wonogiri.kab.bpbd Kategori 2 UMUM 462. Jabar Digital Service Pemerintah Provinsi Jawa Barat jabar.prov.diskominfo Kategori 2 UMUM 463. SIAKAS (SISTEM INFORMASI AKADEMIK DAN KEDISIPLINAN SISWA) Pemerintah Kab.

Bojonegoro bojonegoro.kab.smpn2bojonegoro Kategori 3 UMUM 464. MAMAREK WAUW \\ Kepolisian Negara RI polri.papbar.manokwari Kategori 1 UMUM 465. GBK STADION (Sharing Task Data Information) Kementerian Sekretariat Negara setneg.GBK Kategori 3 UMUM 466. MEKAR MEMBARA (MASYARAKAT BUGAR MENUJU MAJALENGKA BAGJA RAHARJA) Pemerintah Kab. Majalengka majalengka.kab.Dinkes Kategori 3 UMUM 467.

KURSUS SAMARA (SAKINAH MAWADAH WARAHMAH) Pemerintah Kab. Pekalongan pekalongan.kab.puskesmaswiradesa Kategori 1 UMUM 468. PENGEMBANGAN SISTEM PENDAFTARAN PASIEN ONLINE (SIPENSIL) Pemerintah Kab. Agam agam.kab.RSUD Lubuk Basung Kategori 3 UMUM 469. SPECTRALINE Bkpsdm kota cirebon Kelautan dan Perikanan kkp.bkipm.jkt2 Kategori 3 UMUM 470. Tourism Village Khaymoto Pemerintah Kab. Mamuju Tengah mamujutengah.kab.disparpora Kategori 1 UMUM 471. CEGAH DAN KENDALI COVID-19 (HANDAL COVID-19) Pemerintah Kota Jambi jambi.kota.DISKOMINFO Kategori 3 UMUM 472.

Menjaga Aset Pengetahuan dalam Pembangunan Berkelanjutan melalui SIMANTU Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat pupr.SetBPSDM Kategori 2 UMUM 473. PPKM DARING (Pelayanan Pendaftaran penduduk Mandiri dari Rumah) Pemerintah Kab. Gresik gresik.kab.dispenduk Kategori 1 UMUM 474.

DIDAMBA (Diklat Daring Massif dan Terbuka) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi dikbudristek.p4tkIPA Kategori 2 UMUM 475. PELAYANAN DARING SIBISA Pemerintah Kota Medan medan.kota.disdukcapil.medan Kategori 1 UMUM 476. Pusat Data Informasi Dan Koordinasi Percepatan Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Daerah Aliran Sungai Citarum (Command Center Satgas PPK DAS Citarum) Pemerintah Provinsi Jawa Barat jabar.prov.dlh Kategori 2 UMUM 477.

AMBIL DATA ANTAR IZIN KE TEMPAT (ANTIK) Pemerintah Kab. Seruyan seruyan.kab.dpmptsp Kategori 1 UMUM 478. Layanan Informasi Publik Secara Virtual (LIPI Virtual) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi dikbudristek.Unsri Kategori 3 UMUM 479. Inovasi Sile Pesan Ketam (Inovasi Sistem Layanan Elektronik Pengaduan Sampah Kecamatan Batu Ampar) Pemerintah Kota Batam batam.kota.KEC.B.AMPAR Kategori 2 UMUM 480.

RADAR PADI: Raih Data Akurat Padi dengan Metode Kerangka Sampel Area untuk Mendukung Kebijakan Pangan Badan Pusat Statistik bps.05110 Kategori 2 KHUSUS 481.

PEKAN PEMBAYARAN PBB-P2 DI RW SE- KOTA YOGYAKARTA (Mas Joko Bayar Mides) Pemerintah Kota Yogyakarta yogyakarta.kota.bpkad Kategori 2 UMUM 482. KELOMPOK PMBA Pemerintah Kota Singkawang singkawang.kota.puskes.barat.1 Kategori 2 UMUM 483. E-Bilaperdu Playu Anter (Elektronik Mobile Pelayanan Pertanian Terpadu Pelayanan Usaha Alsintan Terintegrasi) Pemerintah Kab.

Banyuwangi banyuwangi.kab.dinaspertanian Kategori 2 UMUM 484. GEMASARI SYANTIK (Gerakan Masyarakat Bendosari Syapu Jentik) Pemerintah Kab. Sukoharjo sukoharjo.kab.puskesmasbendosari Kategori 1 UMUM 485. \"KEBIDAN\" (Kerakatan Bidan Kan Penguling/Dukun Beranak) Pemerintah Kab. Kutai Kartanegara kutaikartanegara.kab.puskesmaskahala Kategori 2 UMUM 486. Sistem Pelayanan Data dan Informasi Pertanian (SIMPELDATIN) Kementerian Pertanian pertanian.simpeldatin22 Kategori 2 UMUM 487. PAK KASTAMA UNTUK BU IRTA Pemerintah Kab.

Bangka bangka.kab.Perikanan Kategori 3 UMUM 488. SASKIA Peduli Disabilitas (SASKIA PD) Pemerintah Kab. Bantaeng bantaeng.kab.dinkes.saskiapd Kategori 1 UMUM 489.

Sambang Lihum Keliling ( SALILING) Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan kalsel.prov.sambang_lihum Kategori 1 UMUM 490. PERMEN SI MELA Pemerintah Kab. Mojokerto mojokerto.kab.Puskesmas.Bangsal Kategori 1 UMUM 491. INOVASI Si LAKU O2T (SISTEM LAYANAN ADMINDUK KOLAKA UTARA OFFLINE, ONLINE DAN TERINTEGRASI).

Pemerintah Kab. Kolaka Utara kolakautara.kab.capil Kategori 1 UMUM 492. SWADAYA27.COM: Sistem Pemantauan Jumlah Penganggur Real Time dan Situs Lowongan Kerja (Loker) Kabupaten Kendal Pemerintah Kab.

Kendal kendal.kab.disperinaker Kategori 1 UMUM 493. ODHALINK Pemerintah Kab. Pasuruan pasuruan.kab.rsudbangil Kategori 1 KHUSUS 494. AIR SURGA (AIR mineral Satu botol (500 ml) seribU Rupiah, warga sekolah bebas dahaGA) Pemerintah Kab. Pacitan pacitan.kab.smpsatukebonagung Kategori 1 UMUM 495. SIMPADU-PMI (Sarana Informasi dan Pelayanan Terpadu Pekerja Migran Indonesia) Pemerintah Provinsi Jawa Timur jatim.prov.disnakertrans Kategori 1 KHUSUS 496.

UYAH KUSAMBA (Pelestarian Kearifan Lokal Garam Kusamba) Pemerintah Kab. Klungkung klungkung.kab.dkpp Kategori 2 UMUM 497. “PELUK MESRA ANANDA” (PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN MENUJU SEJAHTERA BAGI ANAK YATIM, LANSIA, ODGJ DAN PENYANDANG DISABILITAS) Pemerintah Kab.

Madiun madiun.kab.kec.dolopo Kategori 1 UMUM 498. SI PIPA Tirta Baribis (Sistem Bkpsdm kota cirebon Pelayanan Publik Perusahaan Air Minum Tirta Baribis) Pemerintah Kab. Brebes brebes.kab.PDAM Kategori 1 UMUM 499. ATOS PAMOR (Aplikasi Telusur Objek dan Subjek Pajak Kendaraan Bermotor) Pemerintah Provinsi Jawa Barat jabar.prov.bapenda Kategori 2 UMUM 500. Proposal PAK GINTING (Penangangan Anak Kurang Gizi/Stunting) Pemerintah Kota Palembang palembang.kota.PUSKESMAS SATU ULU Kategori 2 UMUM 501.

SIMATAHATI SEMERU (SISTEM MANAJEMEN TAHANAN DAN BARANG BUKTI SEMANGAT MENUJU PERUBAHAN) Kepolisian Negara RI polri.jatim.dittahti Kategori 3 UMUM 502. Pendaftaran Oline Rawat Bkpsdm kota cirebon Pasien Lama (PORAJAPALA) RSUD dr. Ben Mboi Kabupaten Manggarai Pemerintah Kab.

Manggarai manggarai.kab.RSUD Kategori 3 UMUM 503. (DESAC) Denpasar Siaga Covid-19 Pemerintah Kota Denpasar denpasar.kota.diskominfo Kategori 3 UMUM 504. SKCK ONLINE DAN SKCK KELILING ONLINE POLRESTA SIDOARJO Kepolisian Negara RI polri.jatim.sidoarjo Kategori 2 KHUSUS 505. Batik Milik Anda Pemerintah Kota Sukabumi sukabumi.kota.disdukcapil Kategori 2 UMUM 506.

Mobil DF Cafe Kementerian Sosial sosial.wirajaya Kategori 1 UMUM 507. PASOE DATA BUKU DALAM INLISLITE (PADAKU INLISLITE) Pemerintah Kab. Aceh Jaya acehjaya.kab.perpustakaan.arsip Kategori 2 UMUM 508. Tracking Badan Pengawas Obat dan Makanan bpom.pontianak Kategori 3 UMUM 509. TUAN Bkpsdm kota cirebon BERDASI Pemerintah Kab.

Pacitan pacitan.kab.smpduakebonagung Kategori 2 UMUM 510. PEMBURU SIDIK JARI Pemerintah Kab. Kapuas kapuas.kab.Capil1 Kategori 1 UMUM 511. V-Kepo (Verifikasi Kehadiran Pegawai Otomatis) Pemerintah Kab. Banggai Laut banggailaut.kab.bkpsdmd Kategori 1 UMUM 512. E-Perda Rancak (aplikasi Elektronik PEngharmonisasian RanperDA yang Responsif, hArmoNis, terenCana, AKuntabel) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia hukumham.sumbar1 Kategori 3 UMUM 513.

BRANTAS TUNTAS (Berita Anak Terkini di Sekolah Orang Tua Nyaman Tenang dan Puas) Pemerintah Kota Mojokerto mojokerto.kota.smpn5 Kategori 3 UMUM 514. Pengembangan Instrumen Prediktor Kompetensi (Situational Judgement Test/SJT) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia hukumham.bpsdm1 Kategori 3 UMUM 515.

PENDEKAR BERKUMIS Pemerintah Kota Madiun madiun.kota.smpn.11 Kategori 2 UMUM 516. PEMBELAJARAN KETERAMPILAN INTERVENSI NYERI BERBASIS APLIKASI GAWAI : ERA BARU PENDIDIKAN KEDOKTERAN DIMASA COVID-19 Kementerian Kesehatan kesehatan.2022RSUPSARDJITO Kategori 3 UMUM 517. SiPenaSakti (Sistem Informasi Penerbitan Surat Keterangan Penelitian) Pemerintah Provinsi Riau riau.prov.ptsp2022 Kategori 1 UMUM 518. KAIN PENYELAMAT JIWA Pemerintah Kab.

Wonogiri wonogiri.kab.rsud Kategori 2 UMUM 519. e-Sewa Barang Milik Negara, Transformasi Pemanfaatan Barang Milik Negara Masa Depan Kementerian Keuangan keuangan.setjen Kategori 2 UMUM 520. BUMI KRAKSAAN (Budidaya Udang Vanamei Kolam Bundar menggunakan RAS di Media Air Laut Buatan) Pemerintah Kab.

Probolinggo probolinggo.kab.perikanan Kategori 2 UMUM 521. SIEMON-KIR (Sistem Informasi Elektronik Manajemen Online KIR) Pemerintah Kota Pekalongan pekalongan.kota.dishub Kategori 1 UMUM 522. Sistem Pelayanan Hitungan Menit (SI PAHIT) Pemerintah Kota Samarinda samarinda.kota.disdukcapil Kategori 2 UMUM 523. SIM AudiT (Sistem Informasi Manajemen Audit Terintegrasi) atau e-audit Pemerintah Kab. Kediri kediri.kab.inspektorat Kategori 2 UMUM 524. KOLaborasi AKsi Pemberdayaan InduStri dan perdagANGan (KOLAK PISANG) Pemerintah Kota Tasikmalaya tasikmalaya.kota.KUMKMPerindag Kategori 2 UMUM 525.

BC BLUE CONTROL Pemerintah Kab. Madiun madiun.kab.dppkbpppa Kategori 2 UMUM 526. INOVASI SILOTUS PAKPAK BHARAT Pemerintah Kab. Pakpak Bharat pakpakbharat.kab.3 Kategori 2 UMUM 527. OBROLAN JUMAT BARENG PENYULUH KB DAN KADER Badan Kependudukan dan KB Nasional bkkbn.linlap Kategori 3 UMUM 528. Sinona Muda bkpsdm kota cirebon Non Angkutan Multi Moda) Kementerian Keuangan keuangan.djbc Kategori 1 UMUM 529. Gerakan Cetak Serentak Akta Kelahiran (GERTAK) Pemerintah Kab.

Purworejo purworejo.kab.disdukcapil22 Kategori 1 UMUM 530. SI DESI MLAKU KEBAT (STIMULASI DAN DETEKSI DINI TUMBUH KEMBANG, STIMULASI TEPAT ANAKKU HEBAT) EMPOWERING CHILDREN FOR THE FUTURE Pemerintah Kab. Gresik gresik.kab.pkmalunalun Kategori 1 UMUM 531.

Bkpsdm kota cirebon Pola Jitu Pemberdayaan Nelayan Pemerintah Kota Batam batam.kota.PERIKANAN Kategori 1 UMUM 532. Sengguh (Sistem Evaluasi Pertanggungjawaban Pembangunan Daerah) Inovasi dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Pemerintah Provinsi D. I. Yogyakarta yogyakarta.prov.bappeda Kategori 2 UMUM 533. PENDARATAN DARURAT (PENDUDUK RENTAN MENDAPAT DOKUMEN DENGAN DATA YANG AKURAT) Pemerintah Kab. Penukal Abab Lematang Ilir pali.kab.capil Kategori 1 UMUM 534. Pos PAKDE (Pos Pelayanan Administrasi Kependudukan di Desa/Kelurahan) Pemerintah Kab.

Grobogan grobogan.kab.dispendukcapil Kategori 3 UMUM 535. SICEPOY (SISTEM CEPAT OPERASI YUSTISI) Pemerintah Kota Pontianak pontianak.kota.satpolpp Kategori 1 UMUM 536. OPLAH - AKASIA Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau kepri.prov.disdik Kategori 2 UMUM 537. GEMA ELIKA (GERAKAN MEMBACA MELALUI E-LIBRARY KARTINI) Pemerintah Kota Madiun madiun.kota.smpn.3 Kategori 3 UMUM 538. Ke Salon Pahat (Kelas Calon Pengantin Sehat) UPTD Puskesmas Bulukerto Pemerintah Kab.

Wonogiri wonogiri.kab.bulukerto Kategori 1 UMUM 539. SAHABAT NO-TILANG (SAtu HAri Beres Angkutan Tertib iNOvasi TIadakan peLANGgaran) Pemerintah Provinsi Gorontalo gorontalo.prov.perhubungan Kategori 1 UMUM 540. GENG LAPAS ( Gerakan Gunung Lawu tanpa Asap bkpsdm kota cirebon Pemerintah Kab. Karanganyar karanganyar.kab.bpbd Kategori 2 UMUM 541. SINERGI MAJAPAHIT (Sistem Informasi dan Edukasi Berbasis Media Digital Memberikan Pelayanan Terjangkau Cepat dan Terintegrasi) Pemerintah Kab.

Mojokerto mojokerto.kab.Puskesmas.Dawarblandong Kategori 3 UMUM 542. SiTarung (Sistem Informasi dan Komunikasi Penataan Ruang) Pemerintah Kota Cimahi cimahi.kota.PU Kategori 2 UMUM 543. SI - ATAND (SMART ELEKTRONIK APLIKASI TATA NASKAH DINAS) Pemerintah Kab. Bengkalis bengkalis.kab.kec.bks Kategori 1 UMUM 544. INTANTARU BERINFO “Layanan Informasi Pertanahan dan Tata Ruang yang Terintegrasi” Pemerintah Provinsi D.

I. Yogyakarta yogyakarta.prov.pertaru Kategori 1 UMUM 545. Sistem lnformasi Pelayanan Jaminan Kesehatan Daftar Ditempat (SIPAJAKDADI) Pemerintah Kab. Sumedang sumedang.kab.Bappppeda Kategori 1 UMUM 546. PENGEMBANGAN INOVASI SITRACK JAMBI MENJADI SIPELAMBAN (SISTEM INFORMASI PELAYANAN SAMPEL BAGI PELANGGAN) Badan Pengawas Obat dan Makanan bpom.jambi Kategori bkpsdm kota cirebon UMUM 547.

E-MUT Pemerintah Kab. Cilacap cilacap.kab.p&k Kategori 1 UMUM 548. Desi Cetar (Delivery Service Cetak Antar) Pemerintah Kota Sawahlunto sawahlunto.kota.desicetar Kategori 2 UMUM 549. PENANTIAN Pemerintah Kab. Bangka Tengah bangkatengah.kab.dindukcapil Kategori 1 UMUM 550. INOVASI PERPUSTAKAAN BEJANAKU (BUS JEMPUT ANAK SEKOLAH BACA BUKU) Pemerintah Kab. Klaten klaten.kab.dispersip Kategori 1 UMUM 551. Strategi Pembelajaran Kolaboratif Luring Daring Pada Satuan Pendidikan Dasar di Kota Cimahi (SaKura) Pemerintah Kota Cimahi cimahi.kota.disdik Kategori 3 UMUM 552.

Program Desa Merdeka Sampah Pemerintah Kab. Tegal tegal.kab.dlh Kategori 2 UMUM 553. LARON BAJA Badan Pengawas Obat dan Makanan bpom.jakarta Kategori 3 UMUM 554.

ECCOVILAGE STRATEGI KETAHANAN PANGAN KELUARGA DI MASA DAN PASCA PANDEMI Pemerintah Kab. Bangka bangka.kab.Sungailiat Kategori 3 UMUM 555. Mencerdaskan Si Miskin Menjadi Generasi Emas Pemerintah Provinsi Bali bali.prov.smabalimandara Kategori 1 KHUSUS 556.

SATPAS SICK CARE (SSC) SATPAS POLRES SITUBONDO KEPADA PEMOHON PERPANJANGAN SIM YANG SAKIT TIDAK PERMANEN, IBU HAMIL DAN PASCA MELAHIRKAN. Kepolisian Negara RI polri.jatim.situbondo Kategori 1 UMUM 557. Lahir procot pulang bawa akta Pemerintah Kab.

Banyuwangi banyuwangi.kab.dispenduk Kategori 1 KHUSUS 558. “SI IKAN BERPROTEIN” SISTEM PERIZINAN BERUSAHA PENGOLAHAN IKAN BERBASIS RISIKO, POST AUDIT, DAN TERINTEGRASI OSS Kementerian Kelautan dan Perikanan kkp.pdsui Kategori 2 UMUM 559.

bkpsdm kota cirebon

Pembentukan Tim Media Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor Pemerintah Kab. Bogor bogor.kab.satpolpp Kategori 1 UMUM 560. KPB: KARTU PETANI BERJAYA INOVASI PELAYANAN DI SEKTOR PERTANIAN DALAM ARTI LUAS Pemerintah Provinsi Lampung lampung.prov.KPB.Biro Perekonomian Kategori 1 UMUM 561.

INOVASI BERLIANKU (Bersama Lindungi Ibu, Anak dan Keluargaku) Pemerintah Kab. Sumenep sumenep.kab.dinkes Kategori 1 UMUM 562. Latsarnya CPNS Millennial Lembaga Administrasi Negara lembaga.lan.p3kbangkom Kategori 3 UMUM 563. INOVASI LAYANAN JAS (JAKBAR ANTAR SERTIPIKAT) Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional agraria.jakbar Kategori 1 UMUM 564.

MOPELING SARASA (Motor Pelayanan Keliling Saba rahayat Desa) Pemerintah Kab. Sukabumi sukabumi.kab.dinas.disdukcapil Kategori 1 UMUM 565. LEUWIKARSA (LAYANAN EDUKASI, INFORMASI DAN KONFIRMASI KESEHATAN Bkpsdm kota cirebon REREONGAN SAUYUNAN) Pemerintah Kab. Bogor bogor.kab.rsudleuwiliang Kategori 3 UMUM 566. Pelayanan Perizinan Keliling (PEPELING) Pemerintah Kab. Magetan magetan.kab.dpmptsp Kategori 1 UMUM 567.

BAKVIA (BIKIN AKTA KELAHIRAN VIA WHATSAPP) KOLABORASI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL BERSAMA DINAS KESEHATAN PENUHI HAK SIPIL DAN TINGKATKAN KUALITAS KESEHATAN ANAK BALITA Pemerintah Kab. Lombok Timur lomboktimur.kab.Dukcapillotim.kab Kategori 2 UMUM 568. E-PAD SIBambang Pemerintah Kab. Banyuwangi banyuwangi.kab.bapenda Kategori 2 UMUM 569.

SERGAP KAKAB PLUS Pemerintah Kab. Padang Pariaman padangpariaman.kab.dppkb2022 Kategori 1 UMUM 570. E-LEARNING MADRASAH MENUJU MADRASAH MANDIRI BERPRESTASI Kementerian Agama agama.pendis Kategori 1 UMUM 571. SAGA SAJA (Satu Keluarga Satu Sarjana) Pemerintah Kota Pariaman pariaman.kota.dinaspendidikan Kategori 2 UMUM 572.

SIP BANGET (Sistem Informasi Pariwisata pengemBANGan Ekonomi kreaTif) Pemerintah Kota Batu batu.kota.Disparta Kategori 1 UMUM 573. Pelaksanaan Sistem Pemantauan Kesehatan Bayi Baru Lahir Berbasis Keluarga (Si Peka Bu Siska) di Kabupaten Lombok Barat Pemerintah Kab.

Lombok Barat lombokbarat.kab.dikes Kategori 1 UMUM 574. Jendela Kita Pemerintah Kab. Luwu Bkpsdm kota cirebon luwutimur.kab.UPP02 Kategori 1 UMUM 575. Sistem Informasi Pelatihan Berbasis Database Online (SIPEDO) Pemerintah Kab. Sumedang sumedang.kab.Bappppeda Kategori 2 UMUM 576. PASAR TANI ONLINE Pemerintah Kab. Banggai banggai.kab.disdag Kategori 3 UMUM 577.

Sistem Informasi layaNAN KepegawaiAN (SI NANAN) Linggau Pemerintah Kota Lubuk Linggau lubuklinggau.kota.2022 Kategori 2 UMUM 578. Inovasi Sistem Informasi Pelayanan Pajak Daerah Terintegrasi Pemerintah Kab.

Batubara bkpsdm kota cirebon Kategori 1 UMUM 579. KALITA (KADER PEDULI BALITA) Pemerintah Kab. Ngawi ngawi.kab.pkm.kauman Kategori bkpsdm kota cirebon UMUM 580. Gerakan Menanam Sayuran Organik Berkelanjutan pada Halaman Kantor (Gemas Oke) Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara sultra.prov.dkp Kategori 1 UMUM 581.

Klinik Konsultasi Aparat Pengawas Intern Pemerintah (Klik APIP) Pemerintah Kab. Sampang sampang.kab.inspektorat Kategori 2 UMUM 582. (REVISI) SERBU JUSER ( Sehat Segar Bersama Upaya layanan Jumat Sehat Berkah) Pemerintah Kab. Agam agam.kab.Puskesmas Biaro Kategori 2 UMUM 583. PENCAHAYAAN PINTAR MEMBANGUN JAKARTA PINTAR (PENCAR BANG JAPAR) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta jakarta.prov.Dinas Bina Marga Kategori 2 UMUM 584.

TOSERBA (Terobosan Sekolah Beli Sampah) Mengatasi Masalah Pendidikan Anak Usia Dini, Ekonomi Keluarga dan Lingkungan Pemerintah Kota Palembang palembang.kota.DINAS PENDIDIKAN Kategori 1 UMUM 585. GERAKAN KETUK PINTU BERSAMA KADER DAN PEMBINA DESA (GETUK PEDE) Pemerintah Kab. Musi Rawas musirawas.kab.dinkes Kategori 1 UMUM 586. INOVASI SIFAT Pemerintah Kab.

Kebumen kebumen.kab.rsdskbm Kategori 1 UMUM 587. MENURUNKAN ANGKA PUTUS BEROBAT (LOST TO FOLLOW-UP) PASIEN TUBERKULOSIS (TB) DENGAN INOVASI “RAMUAN JOSS (RAjin MinUm ObAt Sesuai aturaN dengan Jamuan One Stop Service)” Pemerintah Provinsi DKI Jakarta jakarta.prov.PKC Mampang Prapatan Kategori 2 UMUM 588. E - KIR Varian Pemerintah Kab. Pasuruan pasuruan.kab.uptpkb Bkpsdm kota cirebon 2 UMUM 589. Layanan SI PASTI BPS Kota Parepare Badan Pusat Statistik bps.7372 Kategori 3 UMUM 590.

GERAKAN WASPADA BERSAMA ENYAHKAN STUNTING “GAWAI BERDENTING” Pemerintah Kab. Semarang semarang.kab.Puskesmas Jambu Kategori 1 UMUM 591. PAK KAWAL (Pelayanan Akte Kelahiran, Kematian dan Kartu Keluarga bagi Warga Lahir bkpsdm kota cirebon Meninggal) Pemerintah Kab.

Sampang sampang.kab.lurahbanyuanyar Kategori 1 UMUM 592. Pengembangan Sistem Perencanaan PBJP Untuk Mendukung Transparansi dan Akuntabilitas Informasi Publik Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah lkpp.d21 Kategori 2 UMUM 593. Jala Persada (Jelajahi Lautan, Beri Pelayanan Kepada Masyarakat Nusa Penida) Pemerintah Kab. Klungkung klungkung.kab.disdukcapil Kategori 1 UMUM 594.

GEBRAK (Gerakan Bersama Remaja Anti Rokok) Pemerintah Kab. Klungkung klungkung.kab.dinkes Kategori 2 UMUM 595. TIM INOVASI \'SILANDAK\'(SISTEM INFORMASI LAYANAN KEPENDUDUKAN )PADA PELAYANAN TERPADU KECAMATAN RAJEG Pemerintah Kab. Tangerang tangerang.kab.sinovik.rajeg Kategori 1 UMUM 596.

Inovasi Pakasam Pemerintah Kota Banjarmasin banjarmasin.kota.Disdukcapil Kategori 1 UMUM 597. Bima Juara ( Beli Mahal Jual Murah ) Pemerintah Kab. Klungkung klungkung.kab.distan Kategori 2 KHUSUS 598. PENSI PENTING (PEMETAAN INTERVENSI KONVERGENSI PERCEPATAN PENURUNAN STUNTING) Badan Kependudukan dan KB Nasional bkkbn.sumbar Kategori 1 UMUM 599. GEMAS SALAM (Gerakan Memasak Supaya Anak Lahap makan) Pemerintah Kab. Tegal tegal.kab.dinkes.pusk.kedungbanteng Kategori 1 UMUM 600.

Virtual Helpdesk Kantor Regional X BKN Berbasis Ticketing Badan Kepegawaian Negara bkn.kanreg10 Kategori 3 UMUM 601. SI TANJIDOR (Sistem Digitalisasi Pelayanan Pengujian Kendaraan Bermotor) Pemerintah Kab. Ponorogo ponorogo.kab.dishub Kategori 1 UMUM 602. Aplikasi Pelayanan Dalam Satu Genggaman “My Ilalang” Pemerintah Kota Denpasar denpasar.kota.pdam Kategori 2 UMUM 603. Quarantine Quick Response Kementerian Pertanian pertanian.quickresponse22 Kategori 2 UMUM 604.

Demak Emergency System (DES) PSC 119 Pemerintah Kab. Demak demak.kab.dinkes Kategori 1 UMUM 605. BANK SAMPAH JIWA BERKELAS “BANK SAMPAH SUNGAIJAWI DAN WARGA BERSAMA KELOLA SAMPAH” Pemerintah Kota Pontianak pontianak.kota.kelsungaijawi Kategori 2 UMUM 606.

PUBLIC SAFETY CENTER (PSC) 119 Pemerintah Kab. Kediri kediri.kab.dinkes Kategori 3 UMUM 607. GERCEP MITIGASI DAMPAK PANDEMI DAN ANTISIPASI PASCA PANDEMI BPSDM HUKUM DAN HAM Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia hukumham.bpsdm3 Kategori 3 UMUM 608. SAWARNA BANTEN (SISTEM APLIKASI WARGA PENDIDIKAN BANTEN) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi dikbudristek.LPMPBanten1 Kategori 1 UMUM 609. EFO PESAT (ELEKTRONIK FORMULIR PENDAFTARAN SAMSAT) Pemerintah Provinsi Papua Barat papuabarat.prov.samsat Kategori 3 UMUM 610.

DAR DER DOR (PENDAFTARAN DIGITAL TER JADWAL DOOR TO DOOR) Pemerintah Kab. Blitar blitar.kab.DarDerDor Kategori 1 UMUM 611. Pelayanan PAKEL (Paket Lengkap) Pemerintah Kab. Ponorogo ponorogo.kab.dukcapil2 Kategori 1 UMUM 612. GERTAK (GERAKAN CETAK DI TEMPAT) Dokumen Kependudukan Secara Mobile.

Pemerintah Kab. Musi Rawas musirawas.kab.disdukcapil Kategori 1 UMUM 613. GERAKAN SAPU AJA DBD (SAPULUH MANIT ATASI JAJANTIK AEDES DEMAM BERDARAH DENGUE) Pemerintah Kab. Tabalong tabalong.kab.dinkes1 Kategori bkpsdm kota cirebon UMUM 614. Implementasi TOSS ( Tempat Olah Sampah Setempat ) Pemerintah Kab. Klungkung klungkung.kab.dlhp Kategori 2 KHUSUS 615. Peningkatan Efisiensi Pertanian melalui Pelatihan Smart Farming Kementerian Ketenagakerjaan naker.BPVPBandungBarat Kategori 1 UMUM 616.

PELINTAS NEGRI (Pelayanan perizinan di perbatasan Negara Republik Indonesia) Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara kaltara.prov.PTSP Kategori 1 UMUM bkpsdm kota cirebon. LAYANAN HUKUM DESA MELALUI 325 POSYANKUMHAMDES DI PROVINSI BALI Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia hukumham.bali1 Kategori 3 UMUM 618. Genre gadGET (Generasi Remaja Global, Bkpsdm kota cirebon, Dinamis, Gerakan Edukasi Terpadu) Pemerintah Kab.

Empat Lawang empatlawang.kab.dppkb.empatlawang.kab Kategori 3 UMUM 619. KAREBA (KARCIS ELEKTRONIK KAWASAN BIRA) Pemerintah Kab.

Bulukumba bulukumba.kab.dispar Kategori 2 UMUM 620. Perahu Gemilang Pemerintah Kab. Bintan bintan.kab.dpad Kategori 1 UMUM 621. INOVASI HOMESTAY NAIK KELAS Pemerintah Kab.

Banyuwangi banyuwangi.kab.dinaspariwisata Kategori 2 UMUM 622. PANTAU PATI Kepolisian Negara RI polri.jateng.pati Kategori 2 UMUM 623. YUK KRIO (Yuk Konsultasi di Rumah Sakit Mengenai Informasi Kesehatan Secara Online) Pemerintah Kab. Bangka Selatan bangkaselatan.kab.rsudkriopanting Kategori 3 UMUM 624.

SELAIS Menjawab Tantangan Kebutuhan Layanan yang Efektif dan Efisien. Badan Kepegawaian Negara bkn.kanreg12 Kategori 1 UMUM 625. Smart Feed Agrinak Kementerian Pertanian pertanian.smartfeedagrinak22 Kategori bkpsdm kota cirebon UMUM 626. RAMEN BU MASI Pemerintah Kota Madiun madiun.kota.sdn.01nambanganlor Kategori 2 UMUM 627. PERLAK EMAS SIGASIK ( PERLUASAN Bkpsdm kota cirebon LAYANAN KESEHATAN MENGGUNAKAN EMPAT BELAS INDIKATOR MEMANFAATKAN APLIKASI SIGASIK ) Pemerintah Kota Tegal tegal.kota.DINKES Kategori 1 UMUM 628.

LASAMBA (Layanan Sambang Warga) Pemerintah Kab. Sleman sleman.kab.lasamba Kategori 1 UMUM 629. INOVASI CES-PLONG Pemerintah Kab. Klungkung klungkung.kab.pusklk1 Kategori 2 UMUM 630. DESI ANGGUN (DESA SIAGA ANTISIPASI GANGUAN MENTAL) RUMAH SAKIT JIWA DAERAH PROVINSI JAMBI Pemerintah Provinsi Jambi jambi.prov.rsj Kategori 1 UMUM 631.

Aplikasi Sistem Informasi Pendakian Arjuno Welirang (SIPENERANG) Pemerintah Provinsi Jawa Timur jatim.prov.dishut Kategori 2 UMUM 632. KELAMBU SITI Pemerintah Kab. Kulon Progo kulonprogo.kab.kesehatan Kategori 1 UMUM 633. TEGUR SAPA (Tangkal pEngangguran Gencar Umkm meRata dimaSA PAndemi) Pemerintah Kota Palembang palembang.kota.KECAMATAN PLAJU Kategori 3 UMUM 634. Strategi Optimalisasi Advokasi (Si OpA) Kementerian Kesehatan kesehatan.2022RSMM Kategori 1 UMUM 635. KEMBARA ( KEMBALI BERKARYA NYATA) Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat kalbar.prov.rsjprovkembara Kategori 2 KHUSUS 636.

TRANSFORMASI DIGITAL DALAM PELAYANAN KEPEGAWAIAN Badan Kepegawaian Negara bkn.kanreg6 Kategori 3 UMUM 637. Inovasi Invest Bandung Pemerintah Kota Bandung bandung.kota.dpmptsp Kategori 2 UMUM 638. SERVICE IMPROVEMENT PROJECT DENGAN PENDEKATAN LEAN SIX SIGMA DI BPJS KESEHATAN UNTUK PENGUATAN PELAYANAN PUBLIK BAGI PESERTA PROGRAM JAMINAN KESEHATAN NASIONAL BPJS Kesehatan bpjs.kesehatan.Jateng2 Kategori 1 UMUM 639.

\"247\" BERSAMA KITA SELAMAT Pemerintah Kab. Kudus kudus.kab.bpbd Kategori 1 UMUM 640. DUKCAPIL MENYAPA Pemerintah Kab. Banggai Laut banggailaut.kab.dukcapil Kategori 1 UMUM 641. Sistem informasi donor darah (Si Dora Eman) Pemerintah Kab.

Luwu Utara luwuutara.kab.Si Dora Eman Kategori 3 UMUM 642. GREEN COLLABORATION Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat kalbar.prov.dlhk Kategori 1 UMUM 643. e-Herbarium Wanariset Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan lhk.bsi02 Bkpsdm kota cirebon 2 UMUM 644.

KP DUKCAPIL-SELINA Pemerintah Kab. Belitung Timur belitungtimur.kab.kpdukcapil-selina Kategori 3 UMUM 645. Sistem Mekanisme Pengajuan Dokumen (SIMEDOK) Pemerintah Kab. Sumedang sumedang.kab.Bappppeda Kategori 3 UMUM 646. MESeMKu (ManajemEn Sumber daya Manusia elektronik doKumen) Pemerintah Kota Surabaya surabaya.kota.bkpsdm Kategori 2 UMUM 647. Digitalisasi Pelayanan Terintregrasi melalui Fin TUNA (Fasilitas Inovasi Teknologi Untuk Layanan) BKIPM Manado Dalam Menghadapi Pandemi Covid-19 Kementerian Kelautan dan Perikanan kkp.bkipm.manado Kategori 3 UMUM 648.

AKU BISA KE UYANIS Layanan Bagi Penderita Hipertensi dan Diabetus Melitus ( DM ) Non BPJS Pemerintah Kab. Situbondo situbondo.kab.pkmkendit Kategori 1 UMUM 649. NADIN-Natural Dyes Indexation Katalog Digital Pewarna Alami untuk Sahabat Wastra Bkpsdm kota cirebon Kementerian Perindustrian perindustrian.bbkb Kategori 2 UMUM 650.

Archivelago Indonesia Marine Library Dalam Mendukung Penguatan Literasi Kelautan dan Perikanan di Masa Pandemi Covid-19 Kementerian Kelautan dan Perikanan kkp.setjen.bhkln Kategori 3 UMUM 651.

SIM C-19 (SISTEM INFORMASI DAN PELAPORAN UPDATE KASUS COVID-19 RSUD KABUPATEN EMPAT LAWANG BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI) Pemerintah Kab. Empat Lawang empatlawang.kab.rsud.empatlawang.kab Kategori 3 UMUM 652. PUSTINA (Pengembangan induk Unggul paTIn NAsional) Kementerian Kelautan dan Perikanan kkp.djpbsungaigelam Kategori 2 UMUM 653.

PENGELOLAAN PASCA PANEN KOMODITAS PERTANIAN MELALUI SISTEM RESI GUDANG KABUPATEN GROBOGAN Pemerintah Kab. Grobogan grobogan.kab.disperindag Kategori 1 KHUSUS 654. Alarm Merah Kuning Keratri Pemerintah Kab. Kutai Kartanegara kutaikartanegara.kab.perangat Kategori 3 UMUM 655. KIOS e PAKLADI : KIOS PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN LANGSUNG JADI Secara ELEKTRONIK Pemerintah Kab. Pasuruan pasuruan.kab.dispendukcapil Kategori 3 UMUM 656. Sistem Informasi Kepegawaian (SISKA) BKPSDM Kabupaten Luwu Pemerintah Kab.

Luwu luwu.kab.bkpsdm Kategori 1 UMUM 657. LINTAS KENDEDES-BERSINERGI Pemerintah Kab. Madiun madiun.kab.kebonsari Kategori 1 UMUM 658. PUSAKA INDONESIA Kementerian Sekretariat Negara setneg.PMI Kategori 3 UMUM 659. BANGKIT BERDAYA (Bangun Kelurahan Secara Intensif dan Terpadu yang Berazaskan Swadaya Masyarakat) Pemerintah Kota Jambi jambi.kota.BAPPEDA Kategori 2 UMUM 660. SISTEM INFORMASI KEWASPADAAN DAERAH (SIWASPADA) MOBILE Pemerintah Kab.

Bintan bintan.kab.kesbangpol Kategori 2 UMUM 661. GERAKAN MASYARAKAT MENGGUNKAN JAMBAN DAN AIR BERSIH ( GEMAR JANDA ) Pemerintah Kab. Lombok Barat lombokbarat.kab.pkmpenimbung Kategori 1 UMUM 662. BERPENDAR (Bersama Pendampingan UMKM untuk Memperoleh Ijin Edar) Badan Pengawas Obat dan Makanan bpom.yogyakarta1 Kategori 1 UMUM 663. SIAK ONLINE OTW KECAMATAN Pemerintah Kab. Berau berau.kab.Disdukcapil Kategori 1 UMUM 664. KOPER SOBAT (Koordinasi Dokter, Apoteker melalui Senam dan Pengambilan Obat PRB) BPJS Kesehatan bpjs.kesehatan.Tulungagung Kategori 1 UMUM 665.

KUDA Bkpsdm kota cirebon KARWO (Kurir Darah Pendekar Nyowo) Pemerintah Kab. Lamongan lamongan.kab.lamongan.kab.rsudngimbang Kategori 2 UMUM 666. Cari Makan Jual Suara Pemerintah Kota Ambon ambon.kota.Dinas.Pariwisata Kategori 3 KHUSUS 667.

KAMU MUDA (Kampus Untuk Memajukan Dhuafa) Pemerintah Provinsi Jawa Barat jabar.prov.dinsos Kategori 1 UMUM 668. Inovasi Kampung KB one data Badan Kependudukan dan KB Nasional bkkbn.sumbar Kategori 1 UMUM 669. Diskusi Keluarga (Disurga) Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau kepri.prov.puspaga Kategori 1 UMUM 670. IKAN TUANKU GESIT & GEMES (IDENTIFIKASI SIMULTAN 7 BKO GOLONGAN ANALGESIK PADA PRODUK OBAT TRADISIONAL SECARA GC-MS) Badan Pengawas Obat dan Makanan bpom.mataram Kategori 2 UMUM 671.

SIAPPMAS (SISTEM INOVASI ANDALAN PELAYANAN PUBLIK BANYUMAS) Pemerintah Kab. Banyumas banyumas.kab.setda1 Kategori 3 UMUM 672. Layanan AKTIF Ekspor Kementerian Pertanian pertanian.aktifekspor22 Kategori 3 UMUM 673.

INSTALASI MANAJEMEN NYERI (IMANI) Pemerintah Kab. Bogor bogor.kab.rsudciawi Kategori 1 UMUM 674. PERAHU SEHAT PULAU BAHAGIA (PSPB) Pemerintah Kab.

Pangkajene dan Kepulauan pangkep.kab.dinkes Kategori 1 UMUM 675. KLINIK SEHATI (KLINIK SEHAT UNTUK PENDERITA HIV AIDS) Pemerintah Kota Pontianak pontianak.kota.puskgangsehat Kategori 1 UMUM 676. DEMI SEPEDA BAGUS ( Deli Serdang Mewujudkan Impian Sekolah Peduli Keluarga dan Anak Berkebutuhan Khusus) Pemerintah Kab.

Deli Serdang deliserdang.kab.pendidikan2 Kategori 1 UMUM 677. Menuju Metavarse Pengelolaan Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun (Limbah B3) dan Limbah Non Bahan Berbahaya dan Beracun (Limbah NonB3) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan lhk.pslb303 Kategori 2 UMUM 678.

Angka Stunting Sumedang Turun 20 Persen Dalam Waktu 3 Tahun melalui Sistem Informasi Pencegahan Stunting Bkpsdm kota cirebon (Simpati) Pemerintah Kab. Sumedang sumedang.kab.Bappppeda Kategori 2 UMUM 679. MAMA MUDA ( MTBS terintegrAsi bersaMa Asuhan Mandiri akUpresur paDa Anak ) Pemerintah Kota Tanjungpinang tanjungpinang.kota.dinkestanjungpinang Kategori 2 UMUM 680. Jabar Future Leaders (Ajudan Milenial Gubernur) Pemerintah Provinsi Jawa Barat jabar.prov.dispora Kategori 1 UMUM 681.

PANDU ONLINE (PELAYANAN PENDAFTARAN KEPENDUDUKAN TERPADU ONLINE) PLAY STORE Pemerintah Kab. Sragen sragen.kab.capil Kategori 1 UMUM 682. PortalGo Rumah Inovasi BPS Provinsi Gorontalo Badan Pusat Statistik bps.7500 Kategori 3 UMUM 683.

MLIJO ONLINE PROBOLINGGO Pemerintah Kota Probolinggo probolinggo.kota.dpkpp Kategori 3 UMUM 684. NTB Satu Data Pemerintah Provinsi NTB ntb.prov.dis.komi Kategori 1 UMUM 685. PELIPUR LARA (Pemanfaatan Limbah Pemotongan Hewan Ruminansia Solusi Pencemaran Lingkungan, Air dan Udara) Pemerintah Kota Cilegon cilegon.kota.dkpp Kategori 1 UMUM 686.

Inovasi Pelayanan Aplikasi Rujukan ke RSUD dr. R. Soetrasno (ARJUNO) Pemerintah Kab. Rembang rembang.kab.rsud Kategori bkpsdm kota cirebon UMUM 687.

Relawan Tangguh Bencana (RETANA) Pemerintah Kab. Cianjur cianjur.kab.BPBD Kategori 1 UMUM 688. LAYANAN INFORMASI PERTANAHAN ELEKTRONIK Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional agraria.pusdatin Kategori 2 UMUM 689.

SI TARLING (informaSI sepuTAR remaja keliLING) Pemerintah Kab. Bkpsdm kota cirebon pekalongan.kab.puskesmaswiradesa2 Kategori 1 UMUM 690. CELENGAN (CERITA ONLINE LAMONGAN) Pemerintah Kab. Lamongan lamongan.kab.lamongan.kab.dinarpusaka Kategori 3 UMUM 691. Inovasi Daerah Pojok UMKM Kecamatan Sepatan Pemerintah Kab.

Tangerang tangerang.kab.sinovik.sepatan Kategori 3 UMUM 692. BATIK CIPRAT RAKA TATI (Bantuan Teknologi Komunikasi Cipta Raga Jiwa Sehat : Ramah di Kantong, Jauh di Mata Dekat di Hati) Kementerian Kesehatan kesehatan.2022RSJLAWANG Kategori 3 UMUM 693. Inovasi Pelayanan Publik melalui Sistem Informasi Geospasial Pengawasan Perizinan Berusaha Bidang Pertambangan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah kalteng.prov.esdm Kategori 2 UMUM 694. GETAR SULSEL (GERAKAN TERTIB ARSIP SULAWESI SELATAN) Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan sulsel.prov.DPK1 Kategori 2 UMUM 695.

Virtual Assistant Kamek Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia bp2mi.UPT.Pontianak Kategori 3 UMUM 696. Bkpsdm kota cirebon Si Layang Kalegan Pemerintah Provinsi D. I. Yogyakarta yogyakarta.prov.blkk Kategori 2 UMUM 697. PERCEPATAN PENGURUSAN IZIN EDAR BAGI UMKM SEKTOR PRODUKSI OBAT DAN MAKANAN DI PROVINSI PAPUA Badan Pengawas Obat dan Makanan bpom.jayapura Kategori 1 UMUM 698. INOVASI TELPONI SEBAGAI STRATEGI PENURUNAN AKI AKB DI KABUPATEN REMBANG Pemerintah Kab.

Rembang rembang.kab.dinkes Kategori 2 UMUM 699. ASET TERPADU Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara sulut.prov.bkad Kategori 2 UMUM 700. WEIMA MOLEK (Website Informasi Masyarakat Modern dan Intelektual) Pemerintah Kab. Empat Lawang empatlawang.kab.dpmptsp.empatlawang.kab Kategori 1 UMUM 701.

Klinik Konsultasi Pengawasan Intern ( Klinik KOPI ) Pemerintah Kab. Bener Meriah benermeriah.kab.benermeriah.kab.inspektorat Kategori 2 UMUM 702. BEDUK DI NAKOTA (BIMBINGAN EDUKASI KEAGAMAAN DI KEMENAG KOTA YOGYAKARTA) Kementerian Agama agama.kanwiljogja Kategori 1 UMUM 703. Layanan Publik Website PEDULI (Pengaduan Bkpsdm kota cirebon Pencemaran/KerUsakan Lingkungan) Pemerintah Kab. Rokan Hilir rokanhilir.kab.dlh Bkpsdm kota cirebon 1 UMUM 704. Sistem Informasi Pengawasan Pelaksanaan Matrik RUEN (Si-SANTER) Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral esdm.Si-SANTER.DEN Kategori 2 UMUM 705.

SOBAT PENGENDARA Pemerintah Kab. Cilacap cilacap.kab.dinsos Kategori 1 UMUM 706. CASAN 1000 HP Pemerintah Kab. Ogan Komering Ulu oku.kab.puskesmaslubukrukam Kategori 2 UMUM 707.

DIRAMU (DIHARI RABU ADA JAMU) Pemerintah Kab. Banjar banjar.kab.PKM_MTPBRT Kategori 1 UMUM 708. SARANA BERTEMU KELUARGA AGAR BAHAGIA SELAMANYA (SABER KELANA) Pemerintah Kota Madiun madiun.kota.dinsospppa Kategori 1 UMUM 709. TAKSI COVID Pemerintah Kab. Tana Tidung tanatidung.kab.Dinkes Kategori 3 UMUM 710. APEL MANIS (Aplikasi Pelayanan yang Mantap dan Praktis) Pemerintah Kab.

Kebumen kebumen.kab.kecpetnhn Kategori 1 UMUM 711. LAKSA GURIH (Tatalaksana Gizi Buruk agar Segera Pulih) Pemerintah Kota Tangerang tangerang.kota.dinkes Kategori 1 UMUM 712. Pusat Pelayanan Terpadu Sembilang (P2TS) Pemerintah Kab. Banyuasin banyuasin.kab.dpmptsp Kategori 1 UMUM 713. Mata Hati (Masyarakat Tangguh Sehat Jiwa) Pemerintah Kab.

Sleman sleman.kab.matahati Kategori 1 UMUM 714. SAGA DASA BEN VANTRA NEW BORN KOTA SALATIGA Pemerintah Kota Salatiga salatiga.kota.dispangtan Kategori 1 UMUM 715. PERAN AKTIF KADER GIGI LANSIA (KAGISIA) DALAM PENINGKATAN DERAJAT KEHIDUPAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT PARA LANSIA DI DESA PURWOSARI Pemerintah Kab. Banyuasin banyuasin.kab.dinkes Kategori 1 UMUM 716.

INOVASI EE CAOR KAMARALING DALAM MITIGASI COVID 19 DI SMP NEGERI 5 CILACAP Pemerintah Kab. Cilacap cilacap.kab.smpn5cilacap Kategori 3 UMUM 717.

Layanan Terapi Ablasi Gondok Tanpa Operasi (TAGTO) Pemerintah Aceh aceh.prov.rsuza Kategori 1 UMUM 718. SAMSAT SRIKANDI (Pelayanan Samsat Berorientasi Kesetaraan dan Keadilan) Pemerintah Provinsi Jawa Timur jatim.prov.bapenda Kategori 1 UMUM 719. MAMPIR BOS (Muara Enim Peluang Investasi Regional melalui Bedah Investasi Online Sistem) Pemerintah Kab.

Muara Enim muaraenim.kab.dpmptsp Kategori 2 UMUM 720. Community of Practices (CoP) Berbasis Rumah Cerdas Widyaiswara Indonesia Lembaga Administrasi Negara lembaga.lan.pusbinjfbangkomasn Kategori 2 UMUM 721. OKSIP (One Klik Sistem Integrasi Perizinan dan Pemanfaatan BMN) Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat pupr.BBPJNDKI Kategori 2 UMUM 722. TeRASA LAIN Badan Pengawas Obat dan Makanan bpom.serang Kategori 2 UMUM 723. SIPOLIN SIAK Kepolisian Negara RI polri.riau.siak Kategori 1 UMUM 724.

GERAKAN SEHAT BERSAMA RT, TENAGA KESEHATAN DAN KADER (GEBRAKK) Pemerintah Kab. Bangka Selatan bangkaselatan.kab.pkmrias Kategori 1 UMUM 725. SONJOKU ( Silaturahmi ObrolaN Jejaring Ormas KULON PROGO) Kementerian Agama agama.kanwiljogja Kategori 2 UMUM 726. SIAGUS (SIstem Aplikasi GUru Surabaya) Pemerintah Kota Surabaya surabaya.kota.dispendik Kategori 2 UMUM 727.

Inovasi RADISTRA (Ramah Disabilitas Netra) Pemerintah Kota Banjarmasin banjarmasin.kota.RSSusu Kategori 1 UMUM 728. eMot PakDe (e-Monitoring Pajak Daerah) Pemerintah Kota Pekalongan pekalongan.kota.bpkad Kategori 2 UMUM 729. E-BIKE NTB Pemerintah Provinsi NTB ntb.prov.ban.brida Kategori 1 UMUM 730. PETASAN SKRINING COVID 19 (PENINGKATAN STANDAR PELAKSANAAN SKRINING COVID 19) DI UPT PUSKESMAS SEDAU Pemerintah Kab.

Lombok Barat lombokbarat.kab.pkmsedau Kategori 2 UMUM 731. Sistem Anggaran Terpadu Republik Indonesia (SATRIA) Kementerian Keuangan keuangan.dja Kategori 2 UMUM 732. BANK DAURS PURNA PRAJA Pemerintah Kab.

Banjar banjar.kab.mandarsari Kategori 1 UMUM 733. PROLANTERAKU Pemerintah Provinsi Kalimantan Bkpsdm kota cirebon kaltara.prov.Dinkes Kategori 1 KHUSUS 734. Taman Pintar Sciensation Virtual Tour Pemerintah Kota Yogyakarta yogyakarta.kota.tamanpintar Kategori 3 UMUM 735.

NGANTOR (Next Generation Application to Increase Productivity) Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral esdm.NGANTOR Kategori 3 UMUM 736. Inovasi Layanan Samsat Keliling (Samling) Pemerintah Provinsi Bali bali.prov.bapenda2 Kategori 1 UMUM 737. ATENSI DEKAP Disabilitas (Asistensi Rehabilitasi Sosial: Dukungan Keluarga Anak Penyandang Disabilitas) Kementerian Sosial sosial.mulyajaya Kategori 1 UMUM 738.

Bestie 4.0 (PengemBangan TEknologi Satelit DigiTal TekstIl dan GarmEn 4.0) Kementerian Perindustrian perindustrian.st3_bandung Kategori 2 UMUM 739. SPTJM For All: Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTJM) untuk Semua Pelayanan Dokumen Kependudukan Kementerian Dalam Negeri dagri.Dukcapil Kategori 1 KHUSUS 740.

KADO 17 GM Pemerintah Kota Yogyakarta yogyakarta.kota.gondomanan Kategori 1 UMUM 741. SI IDAH PEDALAMAN (SISTEM INFORMASI KEMUDAHAN PELAYANAN DALAM GENGGAMAN) Pemerintah Kab.

Hulu Sungai Selatan hss.kab.rsudbhhb Kategori 3 UMUM 742. MAKIN RAME (MOBIL AKSES KOMUNIKASI Bkpsdm kota cirebon INFORMASI RAKYAT MUARA ENIM) Pemerintah Kab.

Muara Enim muaraenim.kab.kominfo Kategori 1 UMUM 743. POS PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DESA (POSYANDUKDES) Pemerintah Kab. Ogan Komering Ilir oki.kab.disdukcapil Kategori 1 UMUM 744. Komitmen Pelayanan Sertifikasi yang Cepat dan Efisien melalui Pelayanan Karantina Ikan dan Mutu Hasil Perikanan PASTI MESRA (Profesional Akuntabel Santun Transparan Inovatif dalam MElayani pengguna dengan SukaRelA) Kementerian Kelautan dan Perikanan kkp.bkipm.semarang Kategori 2 KHUSUS 745.

Perpustakaan keliling “ Poli Pintar” Bkpsdm kota cirebon di Bengkulu Badan Pengawas Obat dan Makanan bpom.bengkulu Kategori 2 UMUM 746. PUSPAGA ( Pusat Pembelajaran Keluarga ) Pemerintah Kota Batu batu.kota.DP3AP2KB Kategori 1 UMUM 747.

Proposal Inovasi Rantai Bumil (Berantas Anemia pada Ibu Hamil) Pemerintah Kota Makassar makassar.kota.pkmpampang Kategori 2 UMUM 748. DC-19 (Dispute Cluster of Covid-19) Sebagai Mitigasi Kendala Pengajuan Klaim Covid-19 Rumah Sakit BPJS Kesehatan bpjs.kesehatan.JPKR4 Kategori 3 UMUM 749. SEGARA SAMAWA (SEKOLAH KELUARGA SAKINAH MAWADAH WAROHMAH) Pemerintah Kab. Jombang jombang.kab.DPPKBPPPA Kategori 2 UMUM 750. SIDOLAN ( Sistem Daftar Online Pilih Dokter Dan Waktu Pelayanan Pasien Rawat Jalan ) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta jakarta.prov.RSUD Koja Kategori 1 KHUSUS 751.

KANMIS (Komite Akreditasi Nasional Management Information System) Badan Standardisasi Nasional bsn.sishar Kategori 1 UMUM 752.

MODAL NEKAT (MOnitoring Dan evALuasi untuk Ntb bErKuAliTas) Badan Pusat Statistik bps.5200 Kategori bkpsdm kota cirebon UMUM 753.

JEBOL PELANDUK CERDAS Pemerintah Kab. Tabalong tabalong.kab.disdukcapil Kategori 1 UMUM 754. SIMONTANA: Mewujudkan Informasi Sumber Daya Hutan yang Andal dalam Mendukung Pembangunan Hutan Nasional yang Berkelanjutan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan lhk.pktl04 Kategori 1 KHUSUS 755.

I PRO YOU: Mendukungmu Untuk Tingkatkan Kapasitas dan Kembangkan Profesi saat Pandemi dengan Knowledge Management System Badan Pusat Statistik bps.3500 Kategori 3 UMUM 756. SINI KAKEK SELEB “Siap Nikah Kartu Keluarga Dan KTP-el Selesai Dibuat” KERJASAMA DISDUKCAPIL DENGAN KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PAYAKUMBUH. Pemerintah Kota Payakumbuh payakumbuh.kota.disdukcapil Kategori 2 UMUM 757. MINI LAB FOOD SECURITY DENGAN E WASMUTNYA ; Peningkatan Pelayanan Keamanan Pangan Segar di Kota Bandung Pemerintah Kota Bandung bandung.kota.dkpp Kategori 1 KHUSUS 758.

Pemanfaatan Biogas Skala Rumah Tangga Untuk Pengurangan Sampah dan Pendayagunaan Energi Baru Terbarukan Pemerintah Kota Manado manado.kota.manado.kota.bapelitbangda Kategori 2 UMUM 759.

ELOK PERAWAN DESA (kELOmpoK PERAWAtaN Diri pEnderita kuStA) Pemerintah Kab. Penukal Abab Lematang Ilir pali.kab.pkm.airitam Kategori 1 UMUM 760. SAMSAT Jempol (Jemput Pajak Online) Pemerintah Aceh aceh.prov.bpka Kategori bkpsdm kota cirebon UMUM 761. SI KUPI GULA AREN OKU SELATAN (INOVASI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL MENGGUNAKAN LAYANAN DARING URUS DOKUMEN KEPENDUDUKAN DI KABUPATEN OGAN KOMERING ULU SELATAN) Pemerintah Kab.

Ogan Komering Ulu Sel. okusel.kab.dukcapil Kategori 1 UMUM 762. KOMPOR PANGGUL (KOMODITAS PORANG PANGAN UNGGUL) Pemerintah Kab. Balangan balangan.kab.bappedalitbang Kategori 2 UMUM 763. MEJA BERSIAP (MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS APLIKASI) Pemerintah Kota Palembang palembang.kota.SD NEGERI 165 Kategori 1 UMUM 764.

Kader JKN-KIS Sebagai Mitra Aktif BPJS Kesehatan di Masyarakat Untuk Mendukung Keberlangsungan Program Jaminan Kesehatan Nasional BPJS Kesehatan bpjs.kesehatan.MIUR Kategori 1 UMUM 765. BIMBINGAN BACA QURAN (BIMBAQU) UNTUK JAMAAH HAJI Kementerian Agama agama.kemenag-bukittinggi Kategori 1 UMUM 766.

SIPPADU 2.0 (Sistem Informasi Pelayanan Perizinan Terpadu) Pemerintah Kab. Sidoarjo sidoarjo.kab.dpmptsp Kategori 3 UMUM 767. KADIS S3 SEGER Pemerintah Kota Mojokerto mojokerto.kota.smpn3 Kategori 3 UMUM 768. Gerakan Masyarakat Sadar Administrasi Kependudukan (GERASAK) Pemerintah Kab. Lombok Barat lombokbarat.kab.dukcapil Kategori 1 UMUM 769.

MAGOT BSF UNTUK SOLUSI BIOKONVERSI SAMPAH TERPADU DENGAN MENERAPKAN APLIKASI E-MAGOT Pemerintah Kab. Pringsewu pringsewu.kab.BAPPEDA.psw.kab Kategori 2 UMUM 770. MAREM SUKO SAKANCANE (Mangga Rembang Sukorejo Satu Kawasan Sebagai Cara Peningkatan Ekonomi Petani) Pemerintah Kab. Pasuruan pasuruan.kab.pertanian Kategori 2 UMUM 771.

DATA PENTING (Deteksi, Atasi anak Peduli Stunting) Pemerintah Kab. Lebak lebak.kab.pkm.cimarga Kategori 2 UMUM 772. PERCEPETAN PELAYANAN AKTA KELAHIRAN ANAK DI BAWAH 60 HARI Pemerintah Kab. Bintan bintan.kab.disdukcapil Kategori 1 UMUM 773. TAKSIAH ( anTar Akte Kematian Seraya memulIakan jenasAH ) Pemerintah Kota Madiun madiun.kota.disdukcapil Kategori 1 UMUM 774. PIJARMAS (Pusat Informasi dan Jaringan Pemasaran) di Kabupaten Demak Jawa Tengah Pemerintah Kab.

Demak demak.kab.dinlutkan Kategori 1 UMUM 775. APELSISTA KALANGBANCAR Pemerintah Kab. Grobogan grobogan.kab.dispermades Kategori 3 UMUM 776.

e Cuti hingga SI Pecut ASN, pengajuan cuti cepat, tepat, dan terbuka Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur kaltim.prov.bkd Kategori 1 UMUM 777. Aplikasi Sekejap (Semua Kerja Jadi Siap) Pemerintah Kota Banda Aceh bandaaceh.kota.disdukcapil Kategori 3 UMUM 778.

Halal dan Baik Pemerintah Kab. Sumbawa sumbawa.kab.Diskoperindag Kategori 1 UMUM 779. DOKAR Bkpsdm kota cirebon SABA LIMAS (Dokar Pustaka, Sarana Membangun Literasi Masyarakat) Kementerian Agama agama.man-2-wonosobo Kategori 1 UMUM 780. Kunjungan Tanpa Batas Koordukcapil (KUTABAKO) Pemerintah Kab.

Bantaeng bantaeng.kab.capil.kutabako Kategori 1 UMUM 781. SISTEM INFORMASI PENDAFTARAN ONLINE (SIMPEL) RUMAH SAKIT KOTA KOTAMOBAGU Pemerintah Kota KotaMobagu kotamobagu.kota.rsudkk Kategori 3 UMUM 782. RUANG NETIZEN (Ruang Internet Biar Tidak Bozen) Pemerintah Bkpsdm kota cirebon. Sragen sragen.kab.dishub Kategori 1 UMUM 783.

Primadona Beraksi Pemerintah Kab. Bondowoso bondowoso.kab.pkmwonosari Kategori 1 UMUM 784. BASABA Pemerintah Provinsi Sumatera Barat sumbar.prov.RSA.MOECHTAR Kategori 1 KHUSUS 785. TELEKONSULTASI, UPAYA PERLUASAN AKSES PELAYANAN KESEHATAN BAGI PESERTA PROGRAM JAMINAN KESEHATAN NASIONAL (PROGRAM JKN) PADA MASA PANDEMI COVID-19 BPJS Kesehatan bpjs.kesehatan.JPKP2 Kategori 3 UMUM 786.

ROTI 7 LAPIS (RespOnse TIme 7 menit LAyanan Pemadam kebakaran dI Surabaya) Pemerintah Kota Surabaya surabaya.kota.damkar Kategori 1 UMUM 787.

LASER KB (Lansia On Stop Service Kampung Baru) Pemerintah Kab. Banggai banggai.kab.PuskesmasKampungBaru Kategori 1 UMUM 788. GERAKAN MASYARAKAT MENCEGAH STUNTING (GAMMARA\'NA) Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan sulsel.prov.Diskes Kategori 2 UMUM 789. TangkasaRong, Tabungan bank sampah anak lorong (Sistem pengelolaan Bank sampah induk yang berbentuk UPT) Pemerintah Kota Makassar makassar.kota.dinaslh Kategori 2 UMUM 790. TERAPI SUN SIK JERO (CARING UNGKAPAN SAYANG MELALUI TERAPI Bkpsdm kota cirebon MATAHARI, REKREASI, AKTIFITAS KELOMPOK SERTA EDUKASI BAGI PASIEN GERIATRI) Kementerian Kesehatan kesehatan.2022RSUPKARIADI Kategori 1 UMUM 791.

LAYANAN TERPADU INVESTASI dan PERIZINAN(LANTIP) Pemerintah Kab. Bantul bantul.kab.dpmptsp Kategori 1 UMUM 792. KLINIK HOAKS Pemerintah Provinsi Jawa Timur jatim.prov.diskominfo Kategori 1 UMUM 793. Layanan Call Me Back Ulun Lampung Badan Pengawas Obat dan Makanan bpom.bandarlampung Kategori 3 UMUM 794.

VAT Refund for Tourists Kementerian Keuangan keuangan.djp Kategori 2 UMUM 795. Online Pajak Daerah Kabupaten Landak Pemerintah Kab. Landak landak.kab.bprd Kategori 1 UMUM 796.

(REVISI) Mari Cegah Stunting (MACETING) Pemerintah Kab. Agam agam.kab.Puskesmas Baso Kategori 2 UMUM 797. SILAYAN LABKESWAN (Sistem Pelayanan Laboratorium Kesehatan Hewan) pada Balai Pelayanan Kesehatan hewan, Kesmavet dan Klinik Hewan Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Peternakan Provinsi Jambi Pemerintah Provinsi Jambi jambi.prov.tphp Kategori 1 UMUM 798. Sistem Informasi Manajemen Pelatihan (SIMPEL) Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur kaltim.prov.bpsdm Kategori 3 UMUM 799.

APLIKASI YO SAKURGA Badan Kependudukan dan KB Nasional bkkbn.yosakurga Kategori 1 UMUM 800. BI EHA DAN MANG UDIN (BISA EUY HEBAT DAN MANGGA URUS DOKUMEN IDENTITAS KEPENDUDUKANNA) Pemerintah Kota Bandung bandung.kota.disdukcapil Kategori 1 UMUM 801. SIPEKA Pemerintah Provinsi Banten banten.prov.ptsp Kategori 1 UMUM 802. INOBEL STEM CLASS TO SMART CITY Pemerintah Kota Magelang magelang.kota.Inobel_STEM/STEAM_Diknas Kategori 2 KHUSUS 803.

Rumah Lansia Pemerintah Kota Cimahi cimahi.kota.Dinkes Kategori 2 UMUM 804. Sistem Informasi Monitoring dan Evaluasi Berkas Survei dan Pemetaan (Im The Best) Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional agraria.bandung Kategori 1 UMUM 805. JESIKA (Jaminan Sosial Keluarga) Pemerintah Kota Tegal tegal.kota.DINSOS Kategori 3 UMUM 806. PANDANARAN (Pelayanan Aduan UHC Warga Kota Semarang) Pemerintah Kota Semarang semarang.kota.kesehatan2 Kategori 2 UMUM 807. BIDAN SAPI NATUNA Pemerintah Kab.

Natuna natuna.kab.ketahananpangandanpertanian Kategori 1 UMUM 808. MINAESA (Manado Information of Agriculture Single Data) Kementerian Pertanian pertanian.minaesa22 Kategori 3 UMUM 809. 112 Pemerintah Kota Surabaya surabaya.kota.kominfo Kategori 1 KHUSUS 810. WISE (Water Integrated System Emergency) Pemerintah Kota Malang malang.kota.tugutirta Kategori 2 UMUM 811.

PUSPEL PP DI KELURAHAN (Pusat Pelayanan dan Pemberdayaan Perempuan di Kelurahan) Dalam rangka pencegahan dan penanganan kekerasan di Kota Bandung Pemerintah Kota Bandung bandung.kota.dp3a Kategori 1 UMUM 812. Sistem Informasi Pelatihan Manajemen ASN (SIPlasma) Badan Kepegawaian Negara bkn.pusbangasn Kategori 3 UMUM 813.

SPENSA BERBAGI (SMPN 1 PULAU PUNJUNG BERBASIS DIGITAL) Pemerintah Kab. Dharmasraya dharmasraya.kab.dharmasraya.kab.smpn1pulaupunjung Kategori 3 UMUM 814. SINOM SEDAP DIPANDANG (Sistem Perizinan Online Sleman Sekali Pendaftaran Rekomendasi dan Perizinan Langsung Jadi) Pemerintah Kab.

Sleman sleman.kab.sinom Kategori 3 UMUM 815. Samsat Setempoh Pemerintah Provinsi Kep. Bangka Belitung babel.prov.bakuda Kategori 1 UMUM 816. QeLOR (Quarantine Electronic Laboratory of Jayapura) Kementerian Pertanian pertanian.qelor22 Kategori 1 UMUM 817. Warkop Reborn (Warung Kompetensi Bkpsdm kota cirebon - Reformasi Birokrasi ASN) Badan Pusat Statistik bps.pusdiklat Kategori 1 UMUM 818. LADIS SONG MALAM Bkpsdm kota cirebon Pemerintah Kota Tegal tegal.kota.LADISSONG Kategori 1 KHUSUS 819.

INOVASI GERAKAN AYO KE RUMAH GIZI (GAK RUGI) Pemerintah Kab. Sumenep sumenep.kab.puskesmasambunten Kategori 1 UMUM 820. SIKAP - Sistem Integrasi Keuangan dan Bkpsdm kota cirebon Daerah Bone Bolango Pemerintah Kab. Bone Bolango bonebolango.kab.bkpd Kategori 1 UMUM 821. QREEN Sahabat Ditengah Bencana Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral esdm.QREEN.PEMAKAMigas Kategori 2 UMUM 822. PIN MEDSOS (Penerapan Inovasi Pembelajaran Berbasis Media Sosial) Pemerintah Kota Cimahi cimahi.kota.disdik Kategori 3 Bkpsdm kota cirebon 823.

SELF ASSESSMENT ELIMINASI MALARIA BERBASIS ELEKTRONIK Pemerintah Provinsi NTT ntt.prov.dinas_kesehatan Kategori 2 UMUM 824. SARUNG BAPAK DISKO Pemerintah Kab. Pacitan pacitan.kab.pkmbubakan Kategori 3 UMUM 825. Sistem Informasi Laboratorium–Quarantine (Sila-Qu) Kementerian Pertanian pertanian.silaqu22 Kategori 2 UMUM 826. AKU MANDIRI (Administrasi Kependudukan Ku Bisa Cetak Sendiri) Pemerintah Kab. Ogan Ilir oganilir.kab.Disdukcapil Kategori 3 UMUM 827. INOVASI PENGELOLAAN DATA TERPADU KESEJAHTERAAN SOSIAL (DTKS) DI KABUPATEN LANDAK Pemerintah Kab.

Landak landak.kab.dinsosp3akb Kategori 1 UMUM 828. Bkpsdm kota cirebon PERMODALAN BAGI PELAKU UMKM MELALUI KERJASAMA DENGAN PERBANKAN DIKABUPATEN SEKADAU Pemerintah Kab. Sekadau sekadau.kab.dkukmp Kategori 1 UMUM bkpsdm kota cirebon.

Sistem Manajemen Perjalanan Dinas (SIMAPDIN) Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara sultra.prov.ptsp2 Kategori 2 UMUM 830. KLINIK UMKM Pemerintah Kab. Hulu Sungai Selatan hss.kab.disnakerkukmp Kategori 3 UMUM 831. SISTEM INFORMASI PELAYANAN BPHTB ONLINE KOTA CIMAHI (SI BAH OCI) Pemerintah Kota Cimahi cimahi.kota.Bappenda Kategori 1 UMUM 832. AYO REKREASI (Anak-anak Yuk Olah Karakter, Literasi dan Numerasi) Pemerintah Kota Makassar makassar.kota.dispenAyorekreasi Kategori 3 UMUM 833.

TOPER ODHIV ( Temukan Obati dan Pertahankan ODHIV ) Pemerintah Kab. Sukoharjo sukoharjo.kab.puskesmasnguter1 Kategori 1 UMUM 834. JARIK MA’SITI (BELAJAR MENARIK BERSAMA SISWA ISTIMEWA) Pemerintah Kota Malang malang.kota.smp10 Kategori 1 UMUM 835. Desa Digital Pemerintah Provinsi Jawa Barat jabar.prov.diskominfo Kategori 1 UMUM 836. SIDAK DAVID (Sistem Informasi dan Edukasi Darurat Covid-19) Kementerian Kesehatan kesehatan.2022RSPISS Kategori 3 UMUM 837.

Digitalisasi Pelayanan Kesehatan di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta Kementerian Kesehatan kesehatan.2022RSKD Kategori 3 UMUM 838. HALO KB Badan Kependudukan dan KB Nasional bkkbn.halokb Kategori 3 UMUM 839. PeDes Lo (Penilaian Desa Lokus Stunting) Pemerintah Kab.

Bireuen bireuen.kab.bappeda Kategori 2 UMUM 840. Inovasi Pemberian Penghargaan Adhyasta Prajaniti Menuju Bali Era Baru bagi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bali pada Inspektorat Daerah Provinsi Bali Pemerintah Provinsi Bali bali.prov.inspektorat Kategori 2 UMUM 841. WAK JAMIL (WA Kanggo jaga ibu haMIL) Pemerintah Kab. Kudus kudus.kab.pusk.purwosari Kategori 1 UMUM 842. SiHaTi MoBiLe (Sistem Informasi Hantar Administrasi, Tukar Tanpa Antri Mobile) Pemerintah Kab. Bangka Selatan bangkaselatan.kab.kecairgegas Kategori 2 UMUM 843.

GERAKAN MENGISI WAKTU LUANG (GEMILANG) BERSAMA FORUM ANAK KAMPAR (FAKAR) MELALUI KEGIATAN BCA, AKAR BAHAR, GELAK, LASKAR DAN GEBRAK Pemerintah Kab. Kampar kampar.kab.gemilang Kategori 2 UMUM 844. PANTING MANIS (Peduli Anak Cegah Stunting) Pemerintah Kab. Banjar banjar.kab.dinsosppa Kategori 2 UMUM 845. Sistem Informasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil Sebagai Solusi dalam upaya pencegahan dampak penyebaran Virus Covid-19 dengan meminimalisir pelayanan tatap muka secara langsung.

Pemerintah Kota Tanjungpinang tanjungpinang.kota.Disdukcapil Kategori 3 UMUM 846. SIDEMANG (Sistem Informasi aDMinistrasi onlinE MAsyarakat palembaNG) Pemerintah Kota Palembang palembang.kota.DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA Kategori 1 UMUM 847.

1 rumah 1 meteran Pemerintah Kab. Bengkulu Utara bengkuluutara.kab.dinkes Kategori 1 UMUM 848. JEGOS (Project Management Online System) Pemerintah Kab. Banyumas banyumas.kab.setda2 Kategori 2 UMUM 849. INOVASI KASWARI ( KESEHATAN JIWA MANDIRI PRODUKTIF ) UPTD PUSKESMAS CIJULANG KABUPATEN PANGANDARAN Pemerintah Kab. Pangandaran pangandaran.kab.UPTD.PuskesmasCijulang Kategori 1 UMUM 850. JBOL (Penjaringan Siswa baru Berbasis Online) Sebagai Pilot Project Solusi Sistem Penerimaan Siswa Baru di Era Digital Bagi Masyarakat Kota Lhokseumawe Pemerintah Kota Lhokseumawe lhokseumawe.kota.PendidikankebudayaanKIPP2022 Kategori 1 UMUM 851.

SIGoblic (Sistem ISBN Go Public) Menghadang Pandemi Perpustakaan Nasional RI perpusnas.pusbiola Kategori 3 UMUM 852. INOVASI GARDU PENANGKIS (GERAKAN TERPADU PENANGGULANGAN KEMISKINAN) Pemerintah Kab. Bengkulu Utara bengkuluutara.kab.bapelitbangda Kategori 2 UMUM 853.

Prepopulated PIB: Hilangkan Proses Manual dan Hemat Waktu dalam Pelaporan Pemberitahuan Impor Barang pada SPT Masa PPN Kementerian Keuangan keuangan.djp Kategori 2 UMUM 854. ALIB BATA (Anak Lahir Bidan Beri Akta) Pemerintah Kab. Bener Meriah benermeriah.kab.Disdukcapil Kategori 1 UMUM 855.

PELANTUN (Pelayanan Tanpa Turun) Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional agraria.kotapku Kategori 1 UMUM 856. SIPEKEK Wayang MOCI ECPRES untuk Meningkatkan Produktivitas Siswa di Masa Pandemi Pemerintah Kota Sukabumi sukabumi.kota.p&k Kategori 3 UMUM 857. CDR RESCUE Pemerintah Kab. Pinrang pinrang.kab.disdukcapil Kategori 1 UMUM 858. SISBERMADU (Sistem Informasi Sewa Bersama Terpadu) Pemerintah Kab.

Aceh Jaya acehjaya.kab.bpkk Kategori 1 UMUM 859. SAPARATU (Sarana Peminjaman dan Pengembalian Buku Pustaka Tanpa Turun dari Kendaraan) Pemerintah Kota Yogyakarta yogyakarta.kota.dpk Kategori 1 UMUM 860.

Sistem Informasi Penyedia Ketersediaan Pangan Secara Online (SIPAPA Online) Pemerintah Kota Denpasar denpasar.kota.dpkp Kategori 1 UMUM 861. ODIE KEREN (Online Desktop Inspection Mendukung Kinerja Pelayanan Publik) Badan Pengawas Obat dan Makanan bpom.wasdis Kategori 3 UMUM 862. PERMATA KASIH Pemerintah Kab. Grobogan grobogan.kab.dpmptsp Kategori 3 UMUM 863. Tuntaskan Doanya Pemerintah Kota Palembang palembang.kota.DISDUKCAPIL Kategori 1 UMUM 864.

“DALANG KEPO” DAtang LANGsung KE POli Pemerintah Provinsi Jawa Tengah jateng.prov.rsudtugurejo Kategori 3 UMUM 865.

KEBERMANFAATAN TPA MANGGAR UNTUK SEMUA Pemerintah Kota Balikpapan balikpapan.kota.balikpapan.kota.tpamanggar Kategori 2 KHUSUS 866. SIM MANGKIR BBKPM BANDUNG Kementerian Kesehatan kesehatan.2022BBKPMBANDUNG Kategori 1 UMUM 867. Monitoring Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Sektor P2 Pemerintah Kab.

Kotawaringin Barat kobar.kab.bapenda Kategori 1 UMUM 868. Inovasi RANSEL SI DORA Pemerintah Kab. Bangka bangka.kab.Dinkes Kategori 1 KHUSUS 869. SETIA WARNA BIRU (Screening Setiap Warga Binaan Beresiko Infeksi Paru) Pemerintah Kota Cilegon cilegon.kota.dinkes Kategori 1 UMUM 870. DISEMINASI PELINDUNGAN PEKERJA MIGRAN INDONESIA MELALUI LAYANAN KOLABORATIF PENEMPATAN PADA MAL PELAYANAN PUBLIK JAKARTA Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia bp2mi.UPT.Jakarta Kategori 1 UMUM 871.

DATA KOTA MAGELANG OPEN (DATAGO) V.3 Pemerintah Kota Magelang magelang.kota.DataGo_Diskominsta Kategori 2 UMUM 872. MOSGUN PELAMPUNG (MOBIL SERBA GUNA PELAYANAN MASUK KAMPUNG) Pemerintah Kota Batu batu.kota.disdukcapil Kategori 1 UMUM 873. RUMAH JAMUR TAKALAR (Pemanfaatan limbah Serbuk gergaji Sebagai Media Budidaya Jamur Tiram) Pemerintah Kab.

Takalar takalar.kab.takalar.kab2 Kategori 2 UMUM 874. INOVASI SISTEM AKUNTABILITAS KINERJA PEMERINTAH DESA (SAKIP) DESA Pemerintah Kab. Sumedang sumedang.kab.Bappppeda Kategori 2 UMUM 875. RESAREA PPB (RESTORASI ARSIP PRA DAN PASCA BENCANA) Pemerintah Kota Cilegon cilegon.kota.dpad Kategori 1 UMUM 876. Bkpsdm kota cirebon PERMATA Pemerintah Kab. Natuna natuna.kab.puskesmasbunguranselatan Kategori 1 UMUM 877. MANIS NAN JITU (Mekanisme Pelayanan Kesehatan Jiwa Terpadu) Pemerintah Kab.

Banjarnegara banjarnegara.kab.Dinkes.pkm.YuliPuri Kategori 1 UMUM 878. MOROLEGA ( Mobil Operasional Layanan Administrasi Kependudukan Efektif sekaligus Akurat ) Pemerintah Kab. Bantul bantul.kab.disdukcapil Kategori 1 UMUM 879. “ INTIP-KONSEP “ (Informasi Terupdate Pelayanan Kontrasepsi) Pemerintah Kab. Bombana bombana.kab.dppkb Kategori 1 UMUM 880. YANTRI KUAT Pemerintah Kab. Klungkung klungkung.kab.rsud Kategori 1 UMUM 881. Inovasi Sistem Informasi Manajemen Pendidikan Dan Pelatihan (SIMDIKLAT) Pemerintah Provinsi Kep.

Bangka Belitung babel.prov.bkpsdm Kategori 1 UMUM 882. SISTEM INFORMASI PENGADUAN DAN PENGELOLAAN LAMPU PENERANGAN JALAN UMUM (SIPPUJAAN) Pemerintah Kab. Sumedang sumedang.kab.Bappppeda Kategori 3 UMUM 883.

PEDULI KESELAMATAN ANAK SEKOLAH (PEKAS) Pemerintah Kab. Bintan bintan.kab.dishub Kategori 1 UMUM 884. SiKOMO (Sistem Informasi dan Komunikasi Obstetri) Pemerintah Kota Jambi jambi.kota.DINKES Kategori 1 UMUM 885. PESTA TERAHIR (PEMENUHAN STATUS HAYATI CERAI HIDUP TERINTEGRASI) Pemerintah Kota Pasuruan pasuruan.kota.dukcapil.kopas Kategori 1 UMUM 886. MAPALUS LAWAN COVID-19 (Manajemen Terpadu Lintas Usaha Lawan Covid-19) Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara sulut.prov.dinkes Kategori 3 UMUM 887.

SEKOCI (Sekolah Peduli Bencana Cilegon) Pemerintah Kota Cilegon cilegon.kota.dindik Kategori 1 UMUM 888. Aplikasi PEDULI (Pengaduan Kepersertaan Subsidi Listrik), Memastikan Subsidi Listrik Rumah Tangga Tepat Sasaran Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral esdm.PEDULI.Gatrik Kategori 1 UMUM 889.

SIKOLA AMMA’-BAPA’ (Pendekatan Literasi Penanggulangan Kasus Kekerasan dan Perkawinan Usia Anak) Pemerintah Kab. Gowa gowa.kab.dinaspppa Kategori 1 UMUM 890. LAGI SIP (LAYANAN DIGITALISASI ARSIP) Pemerintah Kab.

Gresik gresik.kab.perpus Kategori 2 UMUM 891. GEBRAK ATENSI (GERAKAN BERSAMA KADER ATASI HIPERTENSI: PENDERITA HIPERTENSI SEBAGAI KADER) Pemerintah Kab. Kebumen kebumen.kab.pkmbulus2 Kategori 2 UMUM 892. SMART GENRE (SISTEM MANAJEMEN AKSI REMAJA TERAMPIL GENERASI BERENCANA) Pemerintah Kota Cilegon cilegon.kota.dp3akb Kategori 1 UMUM 893. Virtual Account Piutang Negara : Mudah, Cepat, dan Pasti Kementerian Keuangan keuangan.djkn Kategori 2 UMUM 894. GERDU SIMAS (GERAKAN TERPADU SANITASI MASYARAKAT) Pemerintah Kab.

Pacitan pacitan.kab.pkmpringkuku Kategori 2 UMUM 895. BOM LASER : BONDALEM MARINE CLASS CONSERVATION (KELAS KONSERVASI LAUT BONDALEM) Pemerintah Kab. Buleleng buleleng.kab.Kec.Tejakula Kategori 1 UMUM 896. Layanan SEMeS (Sidoarjo Emergency Medical Services) Pemerintah Kab. Sidoarjo sidoarjo.kab.rsud Kategori 2 UMUM 897. Distribusi Benih Ikan Gratis Menuju Masyarakat Sejahtera Pemerintah Kab. Badung badung.kab.diskanbadung Kategori 3 UMUM 898. Wisata IPTEK Badan Riset dan Inovasi Nasional brin.wisata Kategori 1 UMUM 899.

JEDAR SASKIA Pemerintah Kab. Bantaeng bantaeng.kab.dinkes.jedar Kategori 1 UMUM 900. Marlin Kecil (Mari Bersalin Ke Puskesmas Terpencil) Pemerintah Kab.

Kayong Utara kayongutara.kab.pelapis Kategori 2 UMUM 901. SUKOHARJO “NGOPENI AKHU” (MONGGO PEDULI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS) Pemerintah Kab. Sukoharjo sukoharjo.kab.dinkes Kategori 1 UMUM 902. IMPLEMENTASI SIPENHAKU (APLIKASI SURAT PENGOPERAN HAK TANAH DAN SURAT PENGAKUAN HAK TANAH) DI KECAMATAN Bkpsdm kota cirebon ULU DUA KOTA PALEMBANG Pemerintah Kota Palembang palembang.kota.KECAMATAN SU DUA Kategori 2 UMUM 903.

DIGITALISASI DATA DAN INFORMASI GEOSPASIAL MELALUI PLATFORM SIGI-PUPR Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat pupr.Pusdatin Kategori 1 UMUM 904.

Gempita Beras Merah (Gerakan Masyarakat Peduli Gizi Balita bersama CSR/Corporate Social Responsibility Membangun Generasi Sehat) Pemerintah Kota Cilegon cilegon.kota.dinkes Kategori 1 UMUM 905. Sidak (Sistem Adminduk Online) Pemerintah Aceh aceh.prov.drka Kategori 1 UMUM 906. DOKAR GROBOG Pemerintah Kab. Grobogan grobogan.kab.dishub Kategori 2 UMUM 907. Sistem Aplikasi Elektronik Laporan Hasil Uji (SIApa e-LHU) Kementerian Kelautan dan Perikanan kkp.brpi Kategori 3 UMUM 908.

2H2 Center Tempatnya Para Pejuang Nyawa Menyelamatkan Nyawa Kaum Perempuan dan Anak di Kabupaten Flores Timur Pemerintah Kab. Flores Timur florestimur.kab.dinkes Kategori 1 KHUSUS 909. CETEK (Cukup E-KTP sertakan Kartu Keluarga) Pemerintah Kota Sukabumi sukabumi.kota.uobkrsudalmulk Kategori 1 KHUSUS 910.

TERKESIMA ( TERBITKAN AKTA KELAHIRAN UNTUK SEMUA ) Pemerintah Kab. Penukal Abab Lematang Ilir pali.kab.capil Kategori 2 UMUM 911. Inovasi E-Pesilat (Pelayanan Administrasi secara Cepat Berbasis Elektronik) dan Optimalisasi Pelayanan Prima Peradilan di Masa Pandemi Covid 19 Mahkamah Agung RI mari.PA. Kab Madiun Kategori 3 UMUM 912. SIGANISHUT: sebuah dedikasi untuk mendukung pelayanan publik dan keterbukaan informasi publik Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan lhk.phl11 Kategori 1 UMUM 913.

ASMARA (AGEN KESEHATAN MANDIRI KELUARGA HARAPAN) Pemerintah Kab. Bantul bantul.kab.kapjetis2022 Kategori 2 UMUM 914. CEK DAN SADARI (Cegah Kanker Serviks dengan Aplikasi MAPLE-S dan Mobil Deteksi Kanker HIBISCUS) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta jakarta.prov.PKC Senen Kategori 1 KHUSUS 915. Selempang Mera Aba IDI Pemerintah Kab. Sampang sampang.kab.pkmomben Kategori 1 KHUSUS 916. BARI MOBILE Pemerintah Kota Palembang palembang.kota.RSUD BARI Kategori 2 UMUM 917.

SIRAPP Pemerintah Kota Bima bima.kota.dppa2022 Kategori 1 UMUM 918. AKSI ANGKA STUNTING NOL (AANGSINO) Pemerintah Kab. Trenggalek trenggalek.kab.pkmsuruh Kategori 2 UMUM 919. Inovasi CAK KOTING (Cegah Anak Kerdil dengan Konseling Gizi dan Kesling) Pemerintah Kab.

Tuban tuban.kab.pkm.montong Kategori 1 UMUM 920. GERTAK TARE Pemerintah Kab. Madiun madiun.kab.pkm.kaibon Kategori 2 UMUM 921. GERTAK KENCANA (Gerakan Serentak Sukseskan Program Keluarga Berencana) Pemerintah Kab. Tuban tuban.kab.pkm.kebonharjo Kategori 1 UMUM 922.

Sistem Informasi Peta Peruntukan Lahan Perkebunan (Si Perut Laper) Pemerintah Provinsi Jawa Barat jabar.prov.disbun Kategori 3 KHUSUS 923. Sahabat Ambacang, Sarana Kesehatan bagi Masyarakat Ambacang Pemerintah Kota Padang padang.kota.pkmambacang Kategori 3 UMUM 924.

SLAI SPORA sistem layanan publik terintegrasi Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Kubu Raya Pemerintah Kab. Kubu Raya kuburaya.kab.disporaparkkr Kategori 1 UMUM 925. DOOR TO DOOR IZIN (DODORIN) Bkpsdm kota cirebon Kota Padang padang.kota.dpmptsp Kategori 3 UMUM 926. SHOBARUmmat (Shodaqoh Barang untuk Ummat) Kementerian Agama agama.kemenagkabpwr Kategori 1 UMUM 927.

RUMAH KEDELAI GROBOGAN Pemerintah Kab. Grobogan grobogan.kab.dispertan Kategori 2 KHUSUS 928. Inovasi Layanan Samsat Gelis Bkpsdm kota cirebon Provinsi Bali bali.prov.bapenda1 Kategori 1 UMUM 929. MUBA BERGERAKS ( MUSI BANYUASIN BERAKSI DENGAN GERAKAN TIDAK BERAK SEMBARANGAN ) Pemerintah Kab. Musi Banyuasin musibanyuasin.kab.Dinaskesehatan22 Kategori 2 UMUM 930. e-Buddy (Bekerja dengan Mudah tanpa Kendala) Pemerintah Kab. Sidoarjo sidoarjo.kab.organisasi Kategori 2 UMUM 931.

AKSI SIPUSER Pemerintah Kota Mojokerto mojokerto.kota.smpn2 Kategori 3 UMUM 932. KAKI SI INTENS (KASAMA WEKI DAN APLIKASI SI FOKER DALAM INTEGRASI PENANGANAN STUNTING Pemerintah Kota Bima bima.kota.dikes05 Kategori 1 UMUM 933. Proposal One Village One Destination (One One Denai) Pemerintah Kab. Sijunjung sijunjung.kab.parpora Kategori 2 UMUM 934. SIAPBESIBOK Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat kalbar.prov.dikbud Kategori 1 UMUM 935.

MANTAB JIWA ( Mandiri Tangguh Bersama Jiwa Jiwa Yang Istimewa) Pemerintah Kab. Gunung Kidul gunungkidul.kab.patuk1 Kategori 1 UMUM 936. Zero Waste Community Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan lhk.bsi01 Kategori 1 UMUM 937. PENGELOLAAN DATA DAN INFORMASI TANGGAP BENCANA TERHADAP INFRASTRUKTUR MELALUI SITABA Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat pupr.Pusdatin Kategori 1 UMUM 938.

Layanan Call Center 112 Pemerintah Kota Tarakan tarakan.kota.TCCDKISP Kategori 1 UMUM 939. Jari Untuk Amal Jariah Pemerintah Provinsi NTB ntb.prov.biro.kesra Kategori 3 UMUM 940. KOLAK DUREN (Kolaborasi dan Koordinasi Dokumen Kependudukan Resmi Nikah Pemerintah Kota Lubuk Linggau lubuklinggau.kota.2022.3 Kategori 3 UMUM 941.

SISTEM INFORMASI LINI LAPANGAN DAN KADER INSTITUSI MASYARAKAT (siLiLi) Badan Kependudukan dan KB Nasional bkkbn.linlap Kategori 2 UMUM 942. TAPE (Upaya Menanamkan Nilai-Nilai Pancasila pada Siswa SDN Kembang 1 Bondowoso) Pemerintah Kab.

Bondowoso bondowoso.kab.sdkembang1 Kategori 2 UMUM 943. Pantai Balikpapan (Pelayanan Terpadu dan Terintegrasi Buat Layanan Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil Dalam Genggaman) Pemerintah Kota Balikpapan balikpapan.kota.disdukcapil Kategori 2 UMUM 944. LAyanan pereMPUan TAngguh dan mandiRI (LAMPU TARI) Pemerintah Kab. Hulu Sungai Selatan hss.kab.disppkbpppa Kategori 1 UMUM 945. PEKA Daerah (Publikasi Edukasi Kebijakan Anggaran Daerah) Kementerian Keuangan keuangan.djpk Kategori 3 UMUM 946.

Layad Rawat Pemerintah Kota Bandung bandung.kota.dinkes Kategori 1 UMUM 947. MBauReKso Pemerintah Kab. Semarang semarang.kab.DPMPTSP Kategori 1 UMUM 948. Ayo Kerja Pemerintah Provinsi Jawa Timur jatim.prov.disnakertrans Kategori 1 KHUSUS 949. Si-LIHAI IKLIM (SISTEM LAYANAN INFORMASI HANDAL UNTUK MANAJEMEN LINGKUNGAN DAN PERUBAHAN IKLIM BERBASISKAN MODEL PREDIKSI) DPRKPLH KABUPATEN BANJAR Pemerintah Kab.

Banjar banjar.kab.DPRLH Kategori 1 UMUM 950. SUMPAH BERUANG (Sulap Sampah Berubah Uang) Pemerintah Kab. Banyumas banyumas.kab.bupati Kategori 2 UMUM 951. TEMAN ALUMNI (Sistem Informasi Manajemen Alumni Puslatbang KDOD Lembaga Administrasi Negara lembaga.lan.puslatbangkdod Kategori 2 UMUM 952. Panto Bansos Pemerintah Kab. Sumbawa sumbawa.kab.dinas.sosial Kategori 1 UMUM 953.

Si_aAP (Siap Antar Pelayanan) Pemerintah Kota Pekalongan pekalongan.kota.kec.pklbarat Kategori 3 UMUM 954. PENGEMBANGAN LAYANAN PUBLIC SAFETY CENTER (PSC) 119 DI KABUPATEN SUMEDANG Pemerintah Kab. Sumedang sumedang.kab.Bappppeda Kategori 1 UMUM 955. APLIKASI LAYANAN SISTEM DARING KEPENDUDUKAN (SILASIDAKEP) Pemerintah Kab. Sumedang sumedang.kab.Bappppeda Kategori bkpsdm kota cirebon UMUM 956. BANTU’KA BOSS (Bersama AgeN perizinan membanTU pelaKu usahA Bisa OSs) Pemerintah Kab.

Barru barru.kab.DPMPTSPTK Kategori 1 UMUM 957. LEONTIN MAS (Legalisir Online Mudah Akurat dan Simpel) Pemerintah Kab. Bantul bantul.kab.disdukcapil Kategori 1 UMUM 958. Kamek Talks: Talkshow Seputar PMI Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia bp2mi.UPT.Pontianak Kategori 3 UMUM 959. GERBANG PEMIRSA (Gerakan Bangga Periksa dan Merencanakan Persalinan) Pemerintah Kab. Jember jember.kab.pkmajung Kategori 2 UMUM 960. Implementasi Sistem Manajemen Resiko Berbasis Web dan Android (SIMARIE) untuk Mewujudkan Instansi Yang Tangguh Dalam Menghadapi Pandemi Covid-19 Badan Pusat Statistik bps.3500 Kategori 3 UMUM 961.

ASN UNGGUL; ASN LEARNING MARKETPLACE Lembaga Administrasi Negara lembaga.lan.pustekbangkom Kategori 2 UMUM 962. LAYANAN MOBIL JEMPUT PAJAK DAERAH bkpsdm kota cirebon Pemerintah Kota Singkawang singkawang.kota.bkd Kategori 3 UMUM 963.

SISTEM INFORMASI MANAGEMEN STATISTIK DAERAH (SIMASDA) Pemerintah Kab. Bandung bandung.kab.diskominfo Kategori 2 UMUM 964. CARIK JAKARTA Pemerintah Provinsi DKI Jakarta jakarta.prov.Dinas PPAPP Kategori 2 UMUM 965. JEMPUT BOLA SECARA MASSIF DAN TERINTEGRASI (JEBOL MASTER) Pemerintah Kab. Bengkalis bengkalis.kab.disdukcapil Kategori 1 UMUM 966. Mas Dul Pasti Ramah (Puskesmas Peduli Pasien TBC Melalui TCM dan Kunjungan Rumah) Pemerintah Kab.

Ngawi ngawi.kab.pkm.walikukun Kategori 1 UMUM 967. IB KADO Pemerintah Kab. Bantul bantul.kab.dinasKP2022 Kategori 1 UMUM 968. SiJATIL (Sistem Informasi Jumlah Aktual Tempat Tidur Lowong) Pemerintah Kab. Ponorogo ponorogo.kab.RSUD2 Kategori 3 UMUM 969. E-Health Development Pemerintah Kota Surabaya surabaya.kota.dinkes Kategori 1 KHUSUS 970.

PANDAWA LIMAS (PemANtauan Dasar Anak leWAt LiMa ASpek) Pemerintah Kab. Deli Serdang deliserdang.kab.kesehatan Kategori 2 UMUM 971. GERDU BUMI CETAR (Gerakan Ibu Hamil Cerdas bkpsdm kota cirebon Pintar) Pemerintah Kab. Jombang jombang.kab.PKMMayangan Kategori 2 UMUM 972. Peningkatan layanan G2B (Government to Business) melalui RPMT (Retribusi Pengendalian Menara Telekomunikasi) Pemerintah Kab.

Situbondo situbondo.kab.diskominfo Kategori 2 UMUM 973. RUMAH BINAR (BIMBINGAN INTENSIF ANAK REMAJA) PROVINSI BALI Kementerian Agama agama.kanwilbali Kategori 2 UMUM 974. OLAS KEMBAR Pemerintah Kab. Blitar blitar.kab.Olas.Kembar Kategori 3 UMUM 975. TEMBANG POLOPALO UDAA (Sebuah Inovasi dalam Pelestarian Polopalo) Pemerintah Kab. Bone Bolango bonebolango.kab.dikbud Kategori 2 UMUM 976. PANDU SISKAMAYA “Produk Andalan Usaha Berbasis Ikan Lamongan Jaya” Pemerintah Kab.

Lamongan lamongan.kab.lamongan.kab.perikanan Kategori 2 UMUM 977. BASIGI (Badoncek dan Sedekah Pagi) Pemerintah Kota Pariaman pariaman.kota.sosial Kategori 2 UMUM 978. Siaran Langsung Komunikasi, Informasi dan Edukasi (SiLaKie) Pemerintah Kab. Serang serang.kab.dkbp3a Kategori 3 UMUM 979. PELORMAS FLLAJ NTB Pemerintah Provinsi NTB ntb.prov.dis.hubu Kategori 1 UMUM 980.

Sistem Informasi Pengelolaan Arsip Dinamis (SIPADIN) Pemerintah Kab. Kudus kudus.kab.dinarpus Kategori 2 UMUM 981.

INOVASI INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) EKSTERNAL BERBARCODE PADA INSPEKTORAT DAERAH PROVINSI NUSA TENGGARA TIMUR Pemerintah Provinsi NTT ntt.prov.inspektorat Kategori bkpsdm kota cirebon UMUM 982. KARTU PELANGGAN LPG 3 KG (APEL 3 KG) Pemerintah Kota Jambi jambi.kota.DISPERINDAG Kategori 2 UMUM 983. PUSTAKA JANGKAU KELUARGA (PUJANGGA) Pemerintah Kab. Pasuruan pasuruan.kab.disperpusip Kategori 1 UMUM 984.

SIBER ( SKILLED BREEDER ) Pemerintah Kab. Pinrang pinrang.kab.disnakbun Kategori 1 UMUM 985. JAPRI KA BOS Pemerintah Kab. Luwu Utara luwuutara.kab.Japri Ka Bos Kategori 1 UMUM 986. i-Pop Exo : Indonesia’s Population dan Civil Registration Map for Data Exploration (Peta Kependudukan dan Pencatatan Sipil Indonesia untuk Eksplorasi Data) Kementerian Dalam Negeri dagri.Dukcapil Kategori 2 KHUSUS 987.

Swara Bangun Pemerintah Kota Cilegon cilegon.kota.bappeda Kategori 1 UMUM 988. TARKOMAH OTW (AnTAR seKO ruMAH sakit Obat Teko deWe) Pemerintah Kab.

Semarang semarang.kab.RSUD dr. Gunawan Mangunkusumo Kategori 1 UMUM 989. CENGKRAMAN MATA ELANG PLUS Pemerintah Kab. Demak demak.kab.pkm_bonang2 Kategori 1 KHUSUS 990. Inovasi Pelayanan Kesehatan Klinik Berjalan Sehat Sigi (KIBAS) Dalam Upaya Penurunan Angka Stunting Di Kabupaten Sigi Pemerintah Kab. Sigi sigi.kab.Dinkes Kategori 2 UMUM 991. ES SEREH Pemerintah Provinsi DKI Bkpsdm kota cirebon jakarta.prov.PKC Tebet Kategori 3 UMUM 992.

SISTEM INFORMASI MANAJEMEN OBAT ELEKTRONIK (SIMONIK) RSUD DR. ISKAK TULUNGAGUNG Pemerintah Kab. Tulungagung tulungagung.kab.RSUD Kategori 2 UMUM 993. “TAMBAK UDANG” (daTAng Melahirkan Bawa Akta Kelahiran Untuk Dibawa pulANG) Pemerintah Kab. Banjar banjar.kab.capilbanjar Kategori 1 UMUM 994. SI SULTAN (Sistem Informasi Konsultasi Layanan Antar Kerja) Pemerintah Kab. Pasuruan pasuruan.kab.disnaker Kategori 1 UMUM 995. PAK SIDIM SETIA Pemerintah Kota Tanjungpinang tanjungpinang.kota.dinkestanjungpinang Kategori 2 UMUM 996.

TAS MANTRI (Disabilitas Mandiri Terlindungi), #Pemberdayaan Caregiver Kunci Sukses HCS (Home Care Services) Pemerintah Kab. Lamongan lamongan.kab.lamongan.kab.pkmturi Kategori 1 UMUM 997. SISABER-RT Pemerintah Kota Sawahlunto sawahlunto.kota.sisaberrt Kategori 2 UMUM 998.

PINTU ENERGI - Api Biru Untuk Kemandirian Pemerintah Kab. Jember jember.kab.dlh3 Kategori 2 UMUM 999. (REVISI) Gema Seribu Pemerintah Kab. Agam agam.kab.Puskesmas Pakan Kamis Kategori 2 UMUM 1000. PASTI PROSPECT (Pemetaan Aerial Survey Titik Investasi dan Project Prospectus) Pemerintah Kab. Probolinggo probolinggo.kab.ptsp Kategori 2 UMUM 1001. SI BOLANG MAHIR PLUS PLUS (SI BUAH HATI LAHIR PULANG Bkpsdm kota cirebon AKTA KELAHIRAN PLUS KK DAN KIA PLUS JKN - KIS) Pemerintah Kab.

Pemalang pemalang.kab.pkm.rowosari Kategori 1 UMUM 1002. ANGKUTAN UMUM DAN PELAJAR GRATIS Pemerintah Kab. Banyuwangi banyuwangi.kab.dishub Kategori 1 UMUM 1003. Emergency Ventilator Untuk Penanganan Pasien Covid-19 Badan Riset dan Inovasi Nasional brin.ventilat Kategori 3 UMUM 1004. SEPASAR PEDAS Pemerintah Kota Malang malang.kota.diskopindag Kategori 2 KHUSUS 1005.

Galendo (Gerakan Literasi Masyarakat Peduli Naskah Kuno) Pemerintah Kab. Purwakarta purwakarta.kab.disipusda Kategori 1 UMUM 1006. CAFÉ DITA : Media layanan unik dan menarik untuk hipertensi Pemerintah Kab.

Trenggalek trenggalek.kab.pkmkarangan Kategori 2 UMUM 1007. PORTAL SATU DATA DI KABUPATEN BOJONEGORO Pemerintah Kab. Bojonegoro bojonegoro.kab.dinaskominfo Bkpsdm kota cirebon 2 UMUM 1008.

Konsultasi Medis Jarak Jauh (Telemedicine) Kementerian Kesehatan kesehatan.2022NCC119 Kategori 2 UMUM 1009. ASTIRA (Asisten Virtual Informasi Perkara ) Pengadilan Agama Mojokerto Mahkamah Agung RI mari.PA_Mojokerto Kategori 1 UMUM 1010. GEPAG (Gerakan Pengumpulan Data Geospasial) Pemerintah Kab. Tabalong tabalong.kab.disperkim Kategori 2 UMUM 1011. ANALISIS DAN IDENTIFIKASI ASET DAERAH (A I S A H) Pemerintah Kab. Bojonegoro bojonegoro.kab.bpkad Kategori 2 UMUM 1012.

SISTEM INFORMASI LAPAS GINTUNG (SILAGI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia hukumham.pas1 Kategori 1 Bkpsdm kota cirebon 1013. CERMAT SIM Kepolisian Negara RI polri.jatim.nganjuk Kategori 1 UMUM 1014. Kunci Baju ODHA (Kunjungi, Cintai, Obati dan Jangan Jauhi Orang dengan HIV AIDS) Pemerintah Kota Bima bima.kota.dikes03 Kategori 1 UMUM 1015.

One Service Fish-Quarantine (OSF-Q) Di Balai KIPM Balikpapan Kementerian Kelautan dan Perikanan kkp.bkipm.balikpapan Kategori 2 UMUM 1016. Pariri Si Desa Sebagai Pemerintah Kab. Sumbawa sumbawa.kab.kecamatan Kategori 1 Bkpsdm kota cirebon 1017. JUMAT CERDIK Pemerintah Kota Batam batam.kota.PKM.KAMPUNG.JABI Kategori 1 UMUM 1018. DIBUKA TABUNGAN UNTUK MENIKAH (SUBSIDI BUNGA KREDIT USAHA PERORANGAN TANPA SYARAT BERAT DENGAN CICILAN RINGAN UNTUK USAHA MIKRO SE KABUPATEN BANGKA AGAR OMSET MENINGKAT DAN BERTAMBAH) Pemerintah Kab.

Bangka bangka.kab.DINPMP2KUKM Kategori 3 UMUM 1019. Penerapan TIMBA TARIK (Time Based dan Tanda Tangan Elektronik) pada SKE Pangan Olahan, Wujudkan Ekspor Pangan Indonesia yang lebih Ringkas, Mudah dan Cepat Badan Pengawas Obat dan Makanan bpom.wasdarpo Kategori 1 UMUM 1020. BABE KOMANG (BALAI BELAJAR BERBASIS ANDROID) Pemerintah Kota Magelang magelang.kota.babekomang.diknas Kategori 2 UMUM 1021. EMPUS MAMAH (pElayanan Mantap PUSkeswan MudAh dan MurAH) Pemerintah Kota Cimahi cimahi.kota.Puskeswan Kategori 2 UMUM 1022.

CETING DIKECAPIN Pemerintah Kota Batam batam.kota.PKM.BALOI.PERMAI Kategori bkpsdm kota cirebon UMUM 1023. Nyaman Stop “BABS” dibalik Kocokan Arisan Ibu Pemerintah Kab. Bangka bangka.kab.Dinkes Kategori 2 KHUSUS 1024. Rumah Diapers (Layanan Klinik Pengolaan Pembersihan dan Pelatihan Sampah Popok) Pemerintah Kota Malang malang.kota.polowijenpuskesmas Kategori 2 UMUM 1025.

SALINMAS (SAMPAH ONLINE BANYUMAS) Pemerintah Kab. Banyumas banyumas.kab.dlh Kategori 2 UMUM 1026. Sistem Informasi Jalan Rawan Longsor dan Terban (Si Sorban) Pemerintah Provinsi Sumatera Barat sumbar.prov.BMCKTR Kategori 1 UMUM 1027. Basoka (Bank Sampah Membawa Berkah) Pemerintah Kab. Pamekasan pamekasan.kab.smpn8 Kategori 1 UMUM 1028. DETAK - Analytics Dashboard for Evidence-Based Policy Making BPJS Kesehatan bpjs.kesehatan.MDI Kategori 2 UMUM 1029.

Strategi Komplementer 7 Metode Pembelajaran Pemerintah Kab. Sumedang sumedang.kab.Bappppeda Kategori 3 UMUM 1030. KERANJANG PAHALA Pemerintah Kab. Musi Rawas musirawas.kab.dinkes Kategori 1 UMUM 1031. SInergi tanGgap Atasi Pandemi (SIGAP) Pemerintah Kab. Situbondo situbondo.kab.pkmbesuki Kategori 3 UMUM 1032. “TEMUI AKU” (Turunkan Kematian Ibu dan Bayi dengan Kader Bumil) Pemerintah Kab. Penukal Abab Lematang Ilir pali.kab.pkm.airitam Kategori 1 UMUM 1033.

JEBOL DISSAGON (Jemput Bola Dissabilitas dan Sakit Warga Kota Cilegon) Pemerintah Kota Cilegon cilegon.kota.dkcs Kategori 1 UMUM 1034. LAKU GARING (LAYANAN KUNJUNGAN KELUARGA DARING) Pemerintah Provinsi Bali bali.prov.rsj Kategori 3 UMUM 1035. TTMan (Trotoar Tertib Masyarakat Nyaman) Pemerintah Kab. Gresik gresik.kab.satpolpp Kategori 1 UMUM 1036. RUMPIS (RUMAH PUSAT INFORMASI SERVIKS) Pemerintah Kab. Bangka bangka.kab.Sungailiat Kategori 1 UMUM 1037. Integrasi Desa Cinta Statistik untuk Pengentasan Daerah Tertinggal dan Penurunan Stunting Badan Pusat Statistik bps.5319 Kategori 3 UMUM 1038.

PIRIWIT ( KETUK PINTU IBU RW DAN IBU RT DALAM PEMERIKSAAN TRIPLE ELIMINASI PADA IBU HAMIL DALAM MASA PANDEMI COVID 19) Pemerintah Kab. Cianjur cianjur.kab.dinkes Kategori 3 UMUM 1039. Meningkatkan Ketepatan Pengambilan Sampel Pemeriksaan Gula Darah 2 Jam Post Prandial Di unit Layanan Laboratorium Dengan PERJAKA Pemerintah Provinsi DKI Jakarta jakarta.prov.PKC Palmerah Kategori 2 UMUM 1040. UNDER WATER RESTOCKING - UWR (UWR 2.0 Untuk Menjaga Ekosistem Laut dan Peningkatan Pendapatan Masyarakat Pesisir) Pemerintah Provinsi Jawa Timur jatim.prov.dkp Kategori 2 KHUSUS 1041.

LANJUT HEALTH CARE MOBILE (LHC) Pemerintah Kab. Lingga lingga.kab.puskesmaslanjut Kategori 3 UMUM 1042. MASS (Madiunkota Single Submission ) Pemerintah Kota Madiun madiun.kota.dpmptsp Kategori 1 UMUM 1043. Mobile Service Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia bp2mi.UPT.Lampung Kategori 1 UMUM 1044.

SISTEM INFORMASI JARINGAN PETERNAKAN (siJINAK) Pemerintah Kab. Sumbawa sumbawa.kab.dinas.keswan Kategori 1 UMUM bkpsdm kota cirebon. PELAYANAN AKTA LAHIR ANAK (PALA) DI KAMPUNG Pemerintah Kab. Fak-Fak fak-fak.kab.dukcapil.fak-fak Kategori 1 UMUM 1046.

INOVASI PELAYANAN PUBLIK DELIVERY ABTB Pemerintah Kota Bukittinggi bukittinggi.kota.kec.abtb Kategori 1 UMUM 1047. POSE (Pajaga Sikola Salewangang) Pemerintah Kota Makassar makassar.kota.dispenPose Kategori 3 UMUM 1048. BAKSO (BUAT ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN SECARA ONLINE) Pemerintah Kab. Lombok Timur lomboktimur.kab.Dukcapillotim.kab Kategori 2 UMUM 1049. SISTER PERI “SISTEM TERPADU PELAYANAN GERIATRI” RSUD GRATI KABUPATEN PASURUAN Pemerintah Kab. Pasuruan pasuruan.kab.rsudgrati Kategori 3 UMUM 1050.

BULIR TANJUNG (BUKU BERGULIR PUSTAKA SIJUNJUNG) Pemerintah Kab. Sijunjung sijunjung.kab.perpustakaan Kategori 2 UMUM 1051. Aplikasi BUMDesKU Pemerintah Kota Denpasar bkpsdm kota cirebon Kategori 3 UMUM 1052. KAWANKU BUNGAS (KLINIK HEWAN KU BAIK, UNGGULDAN BERKUALITAS) Pemerintah Kab. Banjar banjar.kab.distan Kategori 1 UMUM 1053. DELI SERDANG MALL Pemerintah Kab. Deli Serdang deliserdang.kab.diskopukm Kategori 1 UMUM 1054. GERAKAN BERSAMA OBATI TBC ( GEBOT ) Pemerintah Kab.

Bekasi bekasi.kab.PuskesLA Kategori 2 UMUM 1055. Kemilau Cinta Ibu Pemerintah Kab. Purworejo purworejo.kab.dinkes Kategori 1 UMUM 1056. (SIPETARONG)PROPOSAL SISTEM PELAYANAN TANPA PERANTARA ORANG Pemerintah Kab. Gorontalo Utara gorontaloutara.kab.perhubungan.gorontaloutara.kab Kategori 3 UMUM 1057.

GIAT SD (Galeri Informasi Aktifitas dan Transformasi Sekolah Dasar) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi dikbudristek.DitSD Kategori 1 UMUM 1058. PIRAMIDA KAMPUNG GARAM KEBUMEN Pemerintah Kab. Kebumen kebumen.kab.dlhkpkbm Kategori 2 KHUSUS 1059. INOVASI PELAYANAN KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL BERBASIS DIGITAL MELALUI APLIKASI SIPENDUDUK (SISTEM INFORMASI PELAYANAN TERPADU KEPENDUDUKAN) Pemerintah Kota Pekanbaru pekanbaru.kota.capil Kategori 1 UMUM 1060.

WARUNG SIM DRIVETHRU Kepolisian Negara RI polri.sumsel.palembang Kategori 3 UMUM 1061. ASELA DIJAKETI (Gerakan Ayo Sekolah Lagi yang terintegrasi dengan Pelayanan Pendidikan Kejar Paket dan Inklusi) Pemerintah Kota Tegal tegal.kota.DISDIK Kategori 1 UMUM 1062.

BUAH PAMPAKIN (BANTUAN DAERAH PENINGKATAN USAHA EKONOMI PRODUKTIF BAGI KELUARGA MISKIN) Pemerintah Kab. Tabalong tabalong.kab.dinsos Kategori 1 UMUM 1063.

Virtual Tour Gede Pangrango Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan lhk.ksdae13 Kategori 3 KHUSUS 1064. (RELt_PRO) REVITALISASI LAHAN TIDAK PRODUKTIF Pemerintah Kab.

Buleleng buleleng.kab.Kec.Buleleng Kategori 1 UMUM 1065. E-SISTER FOR MEDICAL DEVICES STERILIZATION ORDER IN HOSPITAL Kementerian Kesehatan kesehatan.2022RSUPKARIADI Kategori 2 UMUM 1066. M-DURO COVID-19 (ROBOT PENDETEKSI SUHU TUBUH DILENGKAPI HAND SANITIZER OTOMATIS YANG DIKENDALIKAN REMOT KONTROL) Pemerintah Kab. Cilacap cilacap.kab.smpmudacil Kategori 3 UMUM 1067.

Sistem Integrasi Koleksi Perpustakaan (SIKOPER) : Pintu Gerbang Pengetahuan Kemendikbudristek Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi dikbudristek.PERPUSTAKAANKEMENDIKBUDRISTEK Kategori 2 UMUM 1068. SAMBATE SI MAK (Sistem Pelaporan, Pemeliharaan, dan Pelaporan Terintegrasi SIM Rumah Sakit Pemerintah Kab.

Lamongan lamongan.kab.lamongan.kab.rsudngimbang Kategori 2 UMUM 1069. JOYOBOYO COACHING CLINIC (JCC) Bkpsdm kota cirebon KEDIRI Kepolisian Negara RI polri.jatim.kediri Kategori 3 UMUM 1070.

bkpsdm kota cirebon

Inovasi Home Care Kota Sukabumi Pemerintah Kota Sukabumi sukabumi.kota.uptpenunjangkesehatan Kategori 1 KHUSUS 1071. HAJI SIAGA (Haji Sinau Agama) Kementerian Agama agama.kanwiljogja Kategori 2 UMUM 1072. Amanat Raja PPSDM Migas Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral esdm.AMANATRAJA.PPSDMMIGAS Kategori 3 UMUM 1073. AIDA (Ambulance Ibu dan Anak) Pemerintah Kab.

Bangka Selatan bangkaselatan.kab.rsudkriopanting Kategori 1 UMUM 1074. SPIKER PERAK (Sistem Pengaduan Online Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak) Pemerintah Kab. Lamongan lamongan.kab.lamongan.kab.pppa Kategori 1 UMUM 1075.

Sikadi Membara Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur kaltim.prov.rsudaws Kategori 1 UMUM 1076. PERI TERSAYANG Pemerintah Kab. Ngawi ngawi.kab.pkm.paron Kategori 3 UMUM 1077. “LASKAR” (Layanan Syndroma Koronaria Akut Terintegrasi) RSUD dr. ISKAK TULUNGAGUNG Pemerintah Kab. Tulungagung tulungagung.kab.RSUD Kategori 2 KHUSUS 1078. Ruang Milenial Kelompok Informasi Masyarakat Pemerintah Kab. Bantul bantul.kab.kominfo Kategori 1 UMUM 1079. Gerakan Serentak Stop Buang Air Besar Bkpsdm kota cirebon (GERTAK SEBASE) Pemerintah Kab.

Ogan Komering Ulu oku.kab.dinkes Kategori 2 UMUM 1080.

bkpsdm kota cirebon

BiOMBASTIS: BiOM Pupuk Berkualitas dan Ekonomis! Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral esdm.BiOM.Litbang Kategori 1 UMUM 1081. Rumah Kemasan Kab. Batu Bara Berbasis Digital Untuk Tingkatkan Penjualan Dan Perbaikan Ekonomi UMKM Dimasa Pandemi Covid 19 Pemerintah Kab.

Batubara batubara.kab.koperasi Kategori 3 UMUM 1082. Pusat Informasi Inovasi Daerah (PINDAH) Jateng Pemerintah Provinsi Jawa Tengah jateng.prov.bapeda Kategori 2 UMUM 1083.

TOSSA (Triage, One Stop Service and Acceleration) Dalam Pengendalian COVID 19 di Wilayah Kerja Puskesmas Batu 10 Tanjungpinang Pemerintah Kota Tanjungpinang tanjungpinang.kota.dinkespuskesmasbatu10 Kategori 3 UMUM 1084. Longset (Lorong Sehat) Pemerintah Kota Makassar makassar.kota.dinkesLongset Kategori 2 KHUSUS 1085. KLINIK HATI JASOKA (HUBUNGAN INDUSTRIAL DAN JAMINAN SOSIAL TENAGA KERJA) Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat kalbar.prov.disnakertrans Kategori 3 UMUM 1086.

ONE TOUCH SERVICE (OTS) Pemerintah Kab. Jember jember.kab.dinaskb Kategori 1 UMUM 1087. MADU BULIN (Masyarakat Peduli Ibu Hamil dan Bersalin) Pemerintah Kab.

Kapuas Hulu kapuashulu.kab.DINKESKB Kategori 2 UMUM 1088. KAPAS (Kepastian Layanan Pendidikan Anak Disabilitas) di Kota Palembang Pemerintah Kota Palembang palembang.kota.DINAS PENDIDIKAN Kategori 1 UMUM 1089. Makerspace Digital Kreatif Pemerintah Kota Cimahi cimahi.kota.CTP Kategori 3 UMUM 1090.

Legalisir Online Polkesma, Duduk Manis di Rumah, Barang Sampai Kementerian Kesehatan kesehatan.2022POLTEKKESMALANG Kategori 3 UMUM 1091. SILAPORLAGI (Sistem Pelaporan Orang Asing dan Pelaporan Luar Negeri) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta jakarta.prov.Disdukcapil UPAK Kategori 2 UMUM 1092. SIDARLING (Sistem Pengendalian OPT Ramah Lingkungan) Pemerintah Provinsi Bali bali.prov.distanpangan Kategori 1 UMUM 1093.

Kunjungan iva kerumah - rumah (KUVAKEMAH) Pemerintah Kab. Ogan Ilir oganilir.kab.Puskesmaskandis Kategori 1 UMUM 1094. GEMA ARCA (Gerakan Masyarakat Gemar Membaca) Pemerintah Kab. Klungkung klungkung.kab.disarpus Kategori 1 UMUM 1095. APLIKASI INDONESIA NATIONAL POLICE ( INP ) POLRES LAMPUNG TENGAH Kepolisian Negara RI polri.lampung.lampungtengah Kategori 1 UMUM 1096. PELAYAN SEKSI : Pelayanan Administrasi Kependudukan Khusus Disabilitas, Orang Sakit dan Lanjut Usia Pemerintah Kota Palu palu.kota.UPP DUKCAPIL Kategori 1 UMUM 1097.

Sewangi Berdaya Emas (Semerbak Serai Wangi Berdayakan Ekonomi Masyarakat) Kementerian Perindustrian perindustrian.smti_padang2 Kategori 1 UMUM 1098. JAGA RASA (Jaga Kelompok Rawan Agar Sehat dan Aman) Terlindung dari Penularan COVID-19 Pemerintah Kab.

Banjarnegara banjarnegara.kab.Dinkes.dr.Sulis Kategori 3 UMUM 1099. Istana UMKM Badan Pengawas Obat dan Makanan bpom.pmpupo Bkpsdm kota cirebon 1 UMUM 1100. Gerakan Bersama Makan Ikan (GEBRAKAN) Pemerintah Kab. Kendal kendal.kab.pusk.patebon1 Kategori 2 UMUM 1101. E-Monev Legislasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia hukumham.bphn1 Kategori 2 UMUM 1102. Gerakan Cak & Ning 1-20 (Lacak & Skrining 1 Kasus TBC, 20 Kontak Di Sekitarnya) Pemerintah Kota Surabaya surabaya.kota.dinkes Kategori 2 UMUM 1103.

RASA SURGA (RuAng konSultASi kelUaRGA) You Will feel Happy Pemerintah Kab. Gowa gowa.kab.pkmpacellekang Kategori 1 UMUM 1104. MISTERI PENGANTIN PASESO MERAPI (Pengurangan Resiko Bencana Berbasis Masyarakat Pada Masa Pandemi Covid-19) Pemerintah Kab. Magelang magelang.kab.bpbd Kategori 2 KHUSUS 1105. PEMANFAATAN KUNING TELUR DAN AMPAS SARI KACANG HIJAU SEBAGAI PERWUJUDAN PERILAKU PRODUKSI DAN KONSUMSI YANG BERTANGGUNGJAWAB Kementerian Kesehatan kesehatan.2022RSUPKARIADI Kategori 2 UMUM 1106.

Temukan Penderita Kencing Manis dan Hipertensi di Masyarakat (TAPE KETAN MAS) Pemerintah Kota Pontianak pontianak.kota.puskpaltiga Kategori 3 UMUM 1107.

Sapu Jagad (Semua Penduduk Disabilitas Terjamin dalam Pengurusan Administrasi Kependudukan) Bkpsdm kota cirebon Kab.

Pekalongan pekalongan.kab.dindukcapil Kategori 1 UMUM 1108. Stop Angka Kematian Ibu dan Anak (SAKINAH) Pemerintah Kab.

Musi Rawas musirawas.kab.dinkes Kategori 1 UMUM 1109. KELOLA SAMPAH HASILKAN BERKAH Pemerintah Kab. Bojonegoro bojonegoro.kab.dinaslingkunganhidup Kategori 2 KHUSUS 1110. Penerapan Aplikasi Bayar Pajak Lebih Mudah secara Online (E-Biliu) dalam mengoptimalkan penerimaan Pajak Daerah untuk mempercepat pemulihan ekonomi daerah Pemerintah Kota Gorontalo gorontalo.kota.badankeuangan Kategori 1 UMUM 1111.

Bkpsdm kota cirebon ONLINE Pemerintah Kota Mojokerto mojokerto.kota.pkmgedongan Kategori 3 UMUM 1112. KAWAL BULAN MANISKU Pemerintah Kab. Banjarnegara banjarnegara.kab.Dinkes.pkm.DwiRohmi Kategori 1 UMUM 1113. POSBINDU CERDIK JIWA Pemerintah Provinsi Lampung lampung.prov.Dinkes Kategori 3 UMUM 1114. Wonogiri Smart City Pemerintah Kab. Wonogiri wonogiri.kab.kominfo Kategori 1 UMUM 1115. PAPIKU PERKASA (Pencegahan Penyakit Ikan Melalui Pemeriksaan Kualitas Air) Pemerintah Kab.

Pamekasan pamekasan.kab.diskanla Kategori 1 UMUM 1116. SI JURU TANI (Aplikasi Penyuluhan Pertanian Berbasis Digital) Kementerian Pertanian pertanian.sijurutani22 Kategori 1 UMUM 1117. ABIAN KAPAS, SOLUSI PELAYANAN PERTANAHAN DI MASA PANDEMI COVID -19 Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional agraria.denpasar Kategori 3 UMUM bkpsdm kota cirebon.

Gemma Camtara (Gerakan Menabung dan Memanen Air Hujan Kecamatan Kota Ternate Utara) Pemerintah Kota Ternate ternate.kota.camtara Kategori 1 UMUM 1119. RUKO SEJATI (Rumah Kompos Sejahtera Abadi - Mahesojenar) Pemerintah Kab. Ponorogo ponorogo.kab.dinaslingkunganhidup Kategori 1 UMUM 1120. SAPE KERRAB Pemerintah Kab. Sumenep sumenep.kab.puskesmasbluto Kategori 3 UMUM 1121.

Pelayanan Administrasi Kependudukan Tutul Whatsapp (PAKTUWA) Pemerintah Kab. Magetan magetan.kab.disdukcapil Kategori 1 UMUM 1122. RESTO SI VITA (RESTORASI ARSIP VITAL DESA) Pemerintah Kab. Gresik gresik.kab.perpus Kategori 2 UMUM 1123. ARJUNA KAMI (Arsip Jalur Minyak Bumi) Pemerintah Kota Tarakan tarakan.kota.dispuspan Kategori 2 UMUM 1124. MABASSA (Mudah, Akuntabel, Bersahabat, Adil, Sederhana, Simpatik dan Aman) Pemerintah Kota Palopo palopo.kota.PMPTSP Kategori 3 UMUM 1125.

Sayangi,Empati, Rawat, dan Obati Jiwa Raga (SEROJA) Pemerintah Kab. Musi Rawas musirawas.kab.dinkes Kategori 1 UMUM 1126. “ JOSS “ ( Jepara Online Smart Service ) LAYANAN PERIZINAN NON ONLINE SINGLE SUBMISSION (OSS) Pemerintah Kab.

Jepara jepara.kab.dpmptsp Kategori 1 UMUM 1127. Sistem Informasi Pengelolaan Sampah (SILOPAH) Pemerintah Kab. Semarang semarang.kab.semarang.kab.DLH Kategori 2 UMUM 1128. BUNGA TANJUNG (PUSAT PELAYANAN TERPADU KEKERASAN PEREMPUAN DAN ANAK) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta jakarta.prov.RSUD Tarakan Kategori 1 KHUSUS 1129. KABINET ARABIKA (Kolaborasi Pembinaan Ekonomi Terpadu Kopi Arabika) Pemerintah Provinsi Jawa Timur jatim.prov.disbun Kategori 3 KHUSUS 1130.

IKATAN ASMARA (Inovasi Kerja Sama Lintas Sektor Tingkatkan Akses Sanitasi dan Air Bersih Masyarakat) Pemerintah Kab. Pinrang pinrang.kab.dinkes Kategori 1 UMUM 1131. Gerobak Bakso Halal Kemenag Kota Baubau Kementerian Agama agama.kemenag-baubau Kategori 2 UMUM 1132. SEKOLAH-KU “TETAP BERMAIN DAN BELAJAR WALAU SEDANG DALAM PERAWATAN DI RUMAH SAKIT” Kementerian Kesehatan kesehatan.2022RSUPKARIADI Kategori 1 UMUM 1133. GERDU MAMI (GERAKAN TERPADU MELINDUNGI DAN MENGAYOMI IBU HAMIL, BERSALIN, NIFAS) Pemerintah Kab.

Ngawi ngawi.kab.pkm.pangkur Kategori 2 Bkpsdm kota cirebon 1134. PAKSI (Paket Kebijakan Investasi) Pemerintah Kab. Pinrang pinrang.kab.dpmptsp Kategori 1 KHUSUS 1135. Inovasi Sistem Rekomendasi Online Pemerintah Provinsi NTT ntt.prov._peternakan Kategori 1 UMUM 1136.

Sarana Sawiji Advokasi Hubungan Industrial (SASADHARA) Pemerintah Provinsi D. I. Yogyakarta yogyakarta.prov.nakertrans Kategori 3 UMUM 1137. KAINJASCOD (Kaya Informasi Jasa Barcode) Pemerintah Kota Malang malang.kota.sdmadyopuro2 Kategori 1 UMUM 1138. BEGAMATSSS ( Berbagi Buah di Hari Jumat Supaya Sehat Selalu ) Pemerintah Kab. Banjar banjar.kab.PKM_MTPBRT Kategori 1 UMUM 1139. Sembada Belajar (Solusi Keterbatasan Bahan Ajar Daring) Pemerintah Kab.

Sleman sleman.kab.sembadabelajar Kategori 3 UMUM 1140. Peningkatan Ketahanan Pangan Keluarga (TATAPAK) Pemerintah Kab. Sukabumi sukabumi.kab.dinas.dkp Kategori 3 UMUM 1141.

SISTEM HARMONISASI APLIKASI TOUCHSCREEN INFORMASI (Si HATI) Pemerintah Kab. Pulang Pisau pulangpisau.kab.dpmptsp Kategori 1 UMUM 1142. Mengelola Air Secara Komunitas Untuk Kemakmuran Bangsa (MASKUMAMBANG) Pemerintah Kab. Gunung Kidul gunungkidul.kab.purwosari Kategori 2 UMUM 1143. Peningkatan Daya Saing IKM melalui Sistem Informasi Standardisasi dan Start-Up Kreatif (SI START) Pemerintah Provinsi Jawa Timur jatim.prov.disperindag Kategori 2 UMUM 1144.

Tim Kreatif Pemerintah Kota Gorontalo gorontalo.kota.dinaspariwisata Kategori 3 UMUM 1145. GRESIK BERDAYA Pemerintah Kab. Gresik gresik.kab.DPMPTSP Kategori 2 UMUM 1146. Olize (Ozone-based Sterilizer) : alat sterilisasi antimikroba karya Politeknik AKA Bogor Kementerian Perindustrian perindustrian.poltek_bogor2 Kategori 3 UMUM 1147.

bkpsdm kota cirebon

PELANGI (Pelayanan Langsung Didatangi) Pemerintah Kab. Tapin tapin.kab.disdukcapil Kategori 1 UMUM 1148. DUPATARI (DUKCAPIL DAN PA TANPA RIBET) Pemerintah Kab. Malang malang.kab.capil Kategori 2 UMUM 1149. PENUNJUKAN PEMUKA AGAMA SEBAGAI FASILITATOR PENCATATAN PERKAWINAN DI GEREJA-GEREJA SE KABUPATEN LANDAK Pemerintah Kab. Landak landak.kab.capil Kategori 1 UMUM 1150. APLIKASI JALAN CANTIK Pemerintah Provinsi Jawa Tengah jateng.prov.dpubinamarga Kategori 2 UMUM 1151.

VISITING JOGJA Pemerintah Provinsi D. I. Yogyakarta yogyakarta.prov.pariwisata Kategori 1 UMUM 1152. ANGKUTAN WISATA GRATIS Pemerintah Kab. Banyuwangi banyuwangi.kab.dishub Kategori 1 UMUM bkpsdm kota cirebon. RINJING PUSTAKA Pemerintah Kab. Banyumas banyumas.kab.dinarpusda Kategori 1 UMUM 1154. Aplikasi Surat Tanda Registrasi (STR) Online Tenaga Kesehatan-Mudah, Aman, dan Cepat Kementerian Kesehatan kesehatan.2022SETKTKI Kategori 2 UMUM 1155. KONICIWA (Konsultasi Online Chat Dengan Dokter Via WA/Whatsapp) Puskesmas Lubuk Buaya Pemerintah Kota Padang padang.kota.pkmlubukbuaya Kategori 3 UMUM 1156.

TITIP BANDAKU (TITIP BERKAS ARSIP DIGITALKU) Pemerintah Kab. Klaten klaten.kab.dispersip Kategori 2 UMUM 1157. GEMA SAJADAH (Gerakan Masyarakat Mengubah Sampah Jadi Berkah) Pemerintah Kab. Tabalong tabalong.kab.dislh Kategori 2 UMUM 1158. PAK Bkpsdm kota cirebon (Pengurusan Akta Kematian Melalui Layanan Whatsapp Gratis Langsung Jadi) Pemerintah Kota Mojokerto mojokerto.kota.dispendukcapil Kategori 3 UMUM 1159.

Gerakan Muara Lakitan Bebas TB (GRAB TB) Pemerintah Kab. Musi Rawas musirawas.kab.dinkes Kategori 1 UMUM 1160.

DASI KAKA RESIK (seDekAh Sampah plastIk, KAyu, KAret, RESIdu dan organiK) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta jakarta.prov.Sudin LH Jakarta Utara Kategori 2 UMUM 1161. PUSTAKA ANAK BANGSA Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur kaltim.prov.dpk Kategori 1 UMUM 1162.

Cinta Ikan Dengan Eduwisata (CIKA DEWI) Pemerintah Kab. Pamekasan pamekasan.kab.diskanla Kategori 1 UMUM 1163. FISH INFO JATIM (Informasi Ketersediaan dan Pemasaran Perikanan) Pemerintah Provinsi Jawa Timur jatim.prov.dkp Kategori 1 UMUM 1164.

SMART DUKCAPIL “Simpel Menyenangkan Akurat Ramah Transparan” Kependudukan dan Pencatatan Sipil Pemerintah Kab. Musi Banyuasin musibanyuasin.kab.Disdukcapil2022 Kategori 2 UMUM 1165. Penerapan Anakonda (Alat Angkut Akar, Kotoran Aman dan Mudah) Pemerintah Provinsi D. I. Yogyakarta yogyakarta.prov.pialam Kategori 2 UMUM 1166. Sistem Informasi Pemetaan Kompetensi SDM Aparatur (SPEKTRA) : Inovasi untuk Pemetaan Kompetensi SDM Aparatur Bidang Lingkugan Hidup dan Kehutanan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan lhk.bp2sdm08 Kategori 2 UMUM 1167.

INOVASI LALA RT-PCR RSUD dr. SOESELO KABUPATEN TEGAL (LAYANAN LABORATORIUM REAL TIME-POLYMERE CHAIN REACTION RSUD DOKTER SOESELO KABUPATEN TEGAL) Pemerintah Kab. Tegal tegal.kab.rsud.soeselo Kategori 3 UMUM 1168.

Kelompok Penanggulangan Ibu Hamil KEK dan Kurang Darah Binaan Puskesmas (Komplek Kuda Bimas) Pemerintah Kab. Tuban tuban.kab.pkm.wire Kategori 1 UMUM 1169. ANGLINGDARMO SOBO (Angkringan Literasi Daring dan Mobile SMP Negeri 2 Wonosobo) Pemerintah Kab.

Wonosobo wonosobo.kab.smpn2wonosobo Kategori 2 UMUM 1170. PeErKu SIAP (Pelayanan Herbal dan Akupresur Sehat InsyaAllah Aman dari Zat Kimia) Pemerintah Kota Sawahlunto sawahlunto.kota.peerkusiap Kategori 1 UMUM 1171. JUTAAN PETANI (Jalan Usaha Tani Impian Petani) Pemerintah Kota Denpasar denpasar.kota.distan Kategori 2 UMUM 1172.

SISTEM LAYANAN MANDIRI GELAR, TANDA JASA, DAN TANDA KEHORMATAN (SILANG TIKA) Kementerian Sekretariat Negara setneg.GTK Kategori 3 UMUM 1173.

Atasan TerkeCe (Aksi Pemberantasan Tersangka TBC) Pemerintah Kab. Wonosobo wonosobo.kab.pkmselomerto1 Kategori 2 UMUM 1174. Inovasi Layanan Siang Malam (LANGSAM) Pemerintah Kota Bekasi bekasi.kota.dpmptsp Kategori 1 UMUM 1175. Jempol Asik Peternak (Jemput Bola Asuransi Ternak Sapi untuk Jaminan Kehidupan Peternak) Pemerintah Kab. Bantaeng bantaeng.kab.distan.jempol Kategori 1 UMUM 1176. SIAPS-MAS Pemerintah Kab. Kudus kudus.kab.dinsos Kategori 3 UMUM 1177.

GEMPOL PRIMADONA (GErakan PuskesMas PoncOL PeRangi HIV AIDS Dan IMS Dengan KoorDinasi Lintas SektOr DaN SwastA) Pemerintah Kota Semarang semarang.kota.puskesmas Kategori 1 UMUM 1178. Quick Response PERJAKA (Perbaikan Jalan Kabupaten) Pemerintah Kab. Situbondo situbondo.kab.dpupp Kategori 1 UMUM 1179. RUMAHKU SIP (Rumah Khusus dan Umum dalam Sistem Informasi Pendataan dan Pemantauan) Pemerintah Kab.

Gresik gresik.kab.perkim Kategori 2 KHUSUS 1180. PUSKESMAS PASAR USANG CEGAH STUNTING DENGAN DAUN MARUNGGAI Pemerintah Kab. Padang Pariaman padangpariaman.kab.pkmpsrusang2022 Kategori 1 UMUM 1181. Sistem Pelayanan Terpadu Pindah Datang Satu Jam Jadi (SIMPATI) Pemerintah Kab. Karanganyar karanganyar.kab.disdukcapil Kategori 2 UMUM 1182. GAMON SILAT (Game Online Semangat, Asyik untuk Latihan) Pemerintah Kab. Madiun madiun.kab.4mejayan Kategori 3 UMUM 1183. PERANAN PERPUSTAKAAN DIGITAL DALAM PENINGKATAN MINAT BACA MASYARAKAT PADA MASA PANDEMI COVID 19 DI KABUPATEN BATU BARA Pemerintah Kab.

Batubara batubara.kab.perpustakaan Kategori 3 UMUM 1184. KLIK APIP SAGA Pemerintah Kota Salatiga salatiga.kota.inspektorat Kategori 1 UMUM 1185. SILATT Elektronik Kabupaten Banyuwangi Pemerintah Kab. Banyuwangi banyuwangi.kab.kominfo Kategori 1 UMUM 1186.

Program Ini Demi Dia (Program Inkubasi Pandemi Covid-19) Pemerintah Kota Denpasar denpasar.kota.disparda Kategori 3 UMUM 1187. Pamor: Menanggulangi Bencana Lewat Genggaman Pemerintah Provinsi D. I. Yogyakarta yogyakarta.prov.bpbd Kategori 1 UMUM 1188. Pos Pelayanan Terpadu Kesehatan Hewan/Ternak Keliling (POSTERLING) Pemerintah Kab. Bandung bandung.kab.distan Kategori 1 UMUM 1189. SIKEPO (Sistem Kependudukan Online) Pemerintah Kota Tarakan tarakan.kota.disdukcapil Kategori 1 UMUM 1190.

Tanya Pustakawan Perpustakaan Nasional RI perpusnas.pujasintara Kategori 3 UMUM 1191. Aplikasi IKHLAS Electronic Classification untuk Memudahkan Pengelolaan Bahan Pustaka Pemerintah Kab.

Magetan magetan.kab.disarpus Kategori 2 UMUM 1192. SISTEM APLIKASI PAJAK DAERAH ONLINE (SIAPDOL) Pemerintah Kab. Sumedang sumedang.kab.Bappppeda Kategori 1 UMUM 1193. Pikobar Pemerintah Provinsi Jawa Barat jabar.prov.diskominfo Kategori 3 UMUM 1194. PATRIOT DESA JAWA BARAT Pemerintah Provinsi Jawa Barat jabar.prov.dpmd Kategori 2 UMUM 1195.

Simpathi (Simplifikasi Rujukan Pelayanan Hemodialisa, Thalasemi Mayor dan Hemofili) Sebagai Perwujudan Reformasi Birokrasi Penyederhanaan Perpanjangan Rujukan Bagi Kondisi Tertentu BPJS Kesehatan bpjs.kesehatan.JPKR5 Kategori 3 UMUM 1196. PPH (PELAYANAN PRE DAN INTER HOSPITAL RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KABUPATEN JOMBANG) Pemerintah Kab.

Jombang jombang.kab.RSUD1 Kategori 2 UMUM 1197. “ASIKK PAK” (Aplikasi Sistem Informasi & Komunikasi tindak Kekerasan terhadap Perempuan & Anak) Pemerintah Kota Semarang semarang.kota.dp3a Kategori 1 UMUM 1198.

TEROBOSAN SOSIALISASI PENEMPATAN MANDIRI TAIWAN “TERSEMAT” MELALUI PENERAPAN SPECIAL PLACEMENT PROGRAM TO TAIWAN (SP2T) Badan Pelindungan Pekerja Bkpsdm kota cirebon Indonesia bp2mi.UPT.Jakarta Kategori 1 UMUM 1199.

KOSAM (KOPI SAMPAH) Pemerintah Kab. Gresik gresik.kab.kecgresik Kategori 1 UMUM 1200. JELITA PERISAI (Jendela Literasi Ciptakan Pendidikan Karakter Siswa-Siswi) Pemerintah Kota Madiun madiun.kota.smpn.1 Kategori 1 UMUM 1201. KUMIS LELE (Konsolidasi Data Manual Solusi Data yang Tidak Bertele-tele) Pemerintah Kab.

Penukal Abab Lematang Ilir pali.kab.capil Kategori 2 UMUM 1202. Penanganan Anak Tidak Sekolah Berbasis Bkpsdm kota cirebon Kolaborasi (PASTI BERAKSI) Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan sulsel.prov.Bappelitbangda Kategori 2 UMUM 1203. Si Telmi Biam Kementerian Perindustrian perindustrian.bspji_ambon Kategori 2 KHUSUS 1204. CIUM Pemerintah Kab. Ogan Ilir oganilir.kab.Puskesmastanjungraja Kategori 1 UMUM 1205.

TAMURI ( TERTATA MUDAH DAN RINGKAS) Pemerintah Kab. Jeneponto jeneponto.kab.dukcapil Kategori 1 UMUM 1206. Sigap Kepak (Sistem Pengaduan Kekerasan Perempuan dan Anak) Pemerintah Kab. Sidoarjo sidoarjo.kab.p3akb Kategori 1 UMUM 1207. PROGRAM BELA SUNGKAWA KIRIM AKTA KEMATIAN Pemerintah Kota Surakarta surakarta.kota.admindukcapil Kategori 2 UMUM 1208. Penerapan Sistem Pelayanan Publik Cashless, Online, Ontime, Less-Contact (COOL) Di KBRI Singapura Kementerian Luar Negeri kemlu.kbrisingapura Kategori 3 UMUM 1209.

Inovasi JIKAJITING (Siji Kader Siji Stunting) Sebagai Upaya Menurunkan Stunting di Wilayah Kecamatan Mondokan Kabupaten Sragen Pemerintah Kab. Sragen sragen.kab.pkmmondokan Bkpsdm kota cirebon 2 UMUM 1210. Indonesia Footwear Network Kementerian Perindustrian perindustrian.bpipi2 Kategori 1 UMUM 1211.

ANC BERKUALITAS EMAK MANDIRI ANAK SEHAT (ANGSA EMAS) Pemerintah Kab. Musi Rawas musirawas.kab.dinkes Kategori 1 UMUM 1212. GEUNANG ( GERAKAN UKBM BERKESINAMBUNGAN UNTUK MENINGKATKAN DERAJAT KESEHATAN). Pemerintah Kab. Aceh Barat acehbarat.kab.pkm_meutulang Kategori 1 UMUM 1213. “KLIK ME” (Kelola Listrik Komunal Muara Enggelam) Pemerintah Kab. Kutai Kartanegara kutaikartanegara.kab.DPMD Kategori 2 KHUSUS 1214.

SILAKAS, Sistem Informasi Layanan Administrasi Kependudukan via Smartphone Pemerintah Kab. Tanah Laut tanahlaut.kab.tanahlaut.kab.dukpencapiltala Kategori 1 UMUM 1215. ELADALAH Pemerintah Kab. Pasuruan pasuruan.kab.rsudbangil Kategori 3 UMUM 1216.

BARIS DITEBAS ( Barista Disabilitas Terobos Stigma Keterbatasan ) Kementerian Sosial sosial.wyataguna Kategori 1 UMUM 1217. SENANGIN LA WAJAHKU ( Senang dan Ingin Melayani Wajib Pajak Ku ) Pemerintah Kab.

Karimun karimun.kab.bapenda Kategori 2 UMUM 1218. SIAP MENANTI (Sistem Aplikasi Media Pelayanan dan Informasi) Pemerintah Kota Parepare parepare.kota.SIAP_MENANTI Kategori 1 UMUM 1219. PEMPEK PEDAS (PELAYANAN PEREKAMAN E-KTP LANSIA DAN PENYANDANG DISABILITAS) Pemerintah Kab. Ogan Komering Ulu Timur okutim.kab.Disdukcapil Kategori 1 UMUM 1220. SI ILMUAN (Sistem Informasi Integrasi keLitbangan dan peMbangUnAN) Kabupaten Pekalongan Pemerintah Kab.

Pekalongan pekalongan.kab.bappedalitbang Kategori 2 UMUM 1221. SILATURRAHIM & JAGONG GAYENG SATLINMAS KREATIF KUDUS (SI JAGA SATRU) Pemerintah Kab. Kudus kudus.kab.satpolpp Kategori 2 UMUM 1222. Satu Data Produksi Tanaman Pangan (Sistem Informasi Pengumpulan Data Pangan Strategis dan Bantuan Pemerintah Tanama Pangan / SI PDPS dan BANPEM TP) Kementerian Pertanian pertanian.PdpsBanpemTP22 Kategori 2 UMUM 1223.

SALING RINDU (BERSAMA LINTAS SEKTOR SILATURRAHMI DENGAN DUKUN BAYI) Pemerintah Kab. Sumenep sumenep.kab.puskesmasguluk-guluk Kategori 1 UMUM 1224. SANDI MAS (Satgas Anti Radikalisme MAN 1 Yogya) Kementerian Agama agama.kanwiljogja Kategori 2 UMUM 1225. KADER GEGANA PEDES (GERAKAN WARGA BINAAN PEDULI KESEHATAN) Pemerintah Kota Cilegon cilegon.kota.dinkes Kategori 1 KHUSUS 1226.

CeK ADRENALINE (Cegah Kerumunan Antrian Dengan caRa pENdAftaran onLINE) Pemerintah Kota Cimahi cimahi.kota.Puskeswan Kategori 3 UMUM 1227. KEMO HT ( KEPATUHAN MINUM OBAT HIPERTENSI) Pemerintah Kab. Tuban tuban.kab.pkm.prambonwetan Kategori 1 UMUM 1228. SANGGA RATU (Sistem penANGanan keGAwatdaruRAtan TerpadU) Pemerintah Provinsi D. I. Yogyakarta yogyakarta.prov.dinkes Kategori 1 UMUM 1229.

Profit M-Tech (Program Wifi Gratis untuk Madiun Genggam Teknologi) Pemerintah Kota Madiun madiun.kota.diskominfo Kategori 2 UMUM 1230. TELE APIK PLUS (TEyeng ndeLEng (dapat melihat) Antrian Pendaftaran lan (dan) poliklinIK MemPermudah Layanan Pasien Dan EvalUasi Kinerja Dokter Spesialis) Pemerintah Provinsi Jawa Tengah jateng.prov.margono Kategori 2 KHUSUS 1231.

SIP BOS (Sistem Prioritas Bus Sekolah) Pemerintah Kota Kediri kediri.kota.dishub Kategori 1 UMUM 1232. KECAPI ( GERAKAN CEPAT ATASI HIPERTENSI ) Pemerintah Kab.

Ogan Ilir oganilir.kab.Puskesmasmekarsari Kategori 3 UMUM 1233. PRINT FROM HOME Pemerintah Kota Yogyakarta yogyakarta.kota.dpmptsp Kategori 3 UMUM 1234. MEREPER PUISI TABU Pemerintah Provinsi Bkpsdm kota cirebon Tenggara sultra.prov.ptsp Kategori 2 UMUM 1235. E-SPPT PBB Kota Bkpsdm kota cirebon Pemerintah Kota Bogor bogor.kota.bapenda Kategori 2 UMUM 1236.

SIMANIS BERTAHAN TERDEPAN (Sistem Manajemen Informasi Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan Terintegrasi dengan Notaris/ PPAT dan BPN RI) Pemerintah Kab.

Tabalong tabalong.kab.bapenda Kategori 1 UMUM 1237. Pakan Mandiri Pemerintah Kab. Banyuasin banyuasin.kab.perikanan Kategori 2 UMUM 1238. PENAK PKK (Pelayanan Akta Kelahiran dan Akta Kematian secara Kolektif melalui Tim Penggerak PKK) Pemerintah Kota Batu batu.kota.disdukcapil Kategori 1 UMUM 1239. SIVALE (Sistem Informasi Validasi Elektronik) Pemerintah Kab.

Ponorogo ponorogo.kab.RSUD1 Kategori 2 UMUM 1240. “DARMA MITRA (Dampingi Bersama HIV/AIDS Menuju Masyarakat Berkualitas dan Sejahtera)” Pemerintah Kab. Bojonegoro bojonegoro.kab.rsudsosodoro Kategori 1 UMUM 1241. SALTO (SISTEM APLIKASI LAYANAN TARUNA DAN ORANG TUA) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia hukumham.bpsdm2 Kategori 1 UMUM 1242. GERBONG MANGKOK MAMAH (GERAKAN BONGKAR MASYARAKAT YANG MEROKOK DALAM RUMAH) Pemerintah Kab.

Tuban tuban.kab.pkm.jatirogo Kategori 1 UMUM 1243. KETERJANGKAUAN AKSES LAYANAN Bkpsdm kota cirebon MELALUI APLIKASI BANYU Pemerintah Kab. Batang batang.kab.batang.kabpdam Kategori 1 UMUM 1244. CORONCES (Counseling Orientasi Ramah ODHA dan Care Excellent Service) Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau kepri.prov.rsudehd Kategori 1 UMUM 1245.

PELAYANAN BEDAH JANTUNG RAMAH ANAK Kementerian Kesehatan kesehatan.2022RSUPKARIADI Kategori 1 UMUM 1246. PEMBURU (PENEMUAN IBU HAMIL BARU) Pemerintah Kab. Jombang jombang.kab.PKMJatiwates Kategori 2 UMUM 1247. SEMANGKA DARA (SEIMBANGKAN KESEHATAN MENTAL TENAGA KESEHATAN DENGAN RELAKSASI) Pemerintah Kab. Sleman sleman.kab.semangkadara Kategori 3 UMUM 1248. SISTEM INFORMASI IZIN LAYANAN CEPAT (SILAT) Kementerian Kelautan dan Perikanan kkp.djpt Kategori 1 UMUM 1249.

SATU HARI SATU INFORMASI KESEHATAN (SARISASIK) Pemerintah Kab. Tulungagung tulungagung.kab.PKM_PAKEL Kategori 3 UMUM 1250. Modig Kurda Solusi Jitu Atasi Learning Loss Akibat Pandemi Covid -19 Bkpsdm kota cirebon Kab.

Blitar blitar.kab.modik.kurda Kategori 3 UMUM 1251.

bkpsdm kota cirebon

SISTEM INFORMASI PELATIHAN TENAGA KERJA (SILATNKER) Pemerintah Kab. Demak demak.kab.dinnakerind Kategori 1 UMUM 1252. Laboratorium Inovasi Lembaga Administrasi Negara lembaga.lan.pian Kategori 2 KHUSUS 1253.

Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIM RS) Pemerintah Kab. Morowali Utara morut.kab.Rsudkolonodale Kategori 1 UMUM 1254. PAKSI MAS DENUT (PELAYANAN KECAMATAN FASILITASI MASYARAKAT DENPASAR UTARA) Pemerintah Kota Denpasar denpasar.kota.denut Kategori 3 UMUM 1255.

SIKO BERDAYA (Sistem Informasi Kompetensi Sumber Daya Manusia) Kementerian Perindustrian perindustrian.bspji_padang Kategori 1 UMUM 1256. Digibast digitalisasi bank sampah terpadu di kecamatan purwodadi kabupaten pasuruan Pemerintah Kab. Pasuruan pasuruan.kab.purwodadi Kategori 2 UMUM 1257. JAMILAH HIJABKU MERAH (JAGA ANTAR IBU HAMIL BERMASALAH YANG BERPITA HIJAU, KUNING, DAN MERAH) Pemerintah Kab.

Tuban tuban.kab.pkm.soko Kategori 1 UMUM 1258. FATONI (FASILITASI TEKNOLOGI DAN INOVASI) Pemerintah Kab. Bintan bintan.kab.Bapelitbang Kategori 3 UMUM 1259. TRUK TANKER (Tim Rescue untUK evakuasi dan penyelamaTAN reaKsi cEpat di suRabaya) Pemerintah Kota Surabaya surabaya.kota.damkar Kategori 1 UMUM 1260. GERAJI B2 (Gerakan Rajin Menabung Biji Buah-Buahan) Pemerintah Kota Malang malang.kota.smp18 Kategori 2 UMUM 1261.

PETA PEKA (Perempuan Tangguh Penopang Ekonomi Keluarga) Pemerintah Kab. Musi Banyuasin musibanyuasin.kab.Disperindag2022 Kategori 1 UMUM 1262. DUKCAPIL JANGO DESA (KUNJUNGAN LANGSUNG DOKUMEN KEPENDUDUKAN SELESAI) Pemerintah Kab. Sumbawa sumbawa.kab.dinas.dukcapil Bkpsdm kota cirebon 1 UMUM 1263.

ALSINTANLINK (Jasa Pelayanan Alsintan dan Jasa Pelayanan Laboratorium Uji Alsintan Di Era Digital) Kementerian Pertanian pertanian.alsintanlink22 Kategori 1 UMUM 1264.

ELEKTRONIK LUNAS RETRIBUSI PASAR (E-LURE) Pemerintah Kab. Banggai banggai.kab.disdag Kategori 2 UMUM 1265. JANETA MU (JASA LAYANAN NETRA MOBILE UNIT) Pemerintah Provinsi Jawa Timur jatim.prov.dinsos Kategori 1 UMUM 1266. BEMBI NAIK SI BEMO Pemerintah Kota Pekalongan pekalongan.kota.rsudbendan Kategori 1 UMUM 1267.

CATIN SIAP (Calon Pengantin Sehat Intelektual Aktif Produktif) Pemerintah Kota Pontianak pontianak.kota.puskperumsatu Kategori 1 UMUM 1268.

DEBAR (Delivery Buku Antar) Pemerintah Kota Pontianak pontianak.kota.distaka Kategori 1 UMUM 1269. Pendidikan Antikorupsi Sebagai Muatan Lokal Wajib pada SMA dan SMK di Provinsi Lampung Pemerintah Provinsi Lampung lampung.prov.Disdik Kategori 1 UMUM 1270.

DOPARI SAKATU Pemerintah Kota Madiun madiun.kota.sdn.02mojorejo Kategori 1 KHUSUS 1271. Ceko Ka PPJ (Cegah korona Melalui KWC, Posbaca, Planing dan Jempol Manis ) Pemerintah Kab. Pangandaran pangandaran.kab.UPTD.PuskesmasPadaherang Kategori 1 UMUM 1272.

Bkpsdm kota cirebon ALFA Pemerintah Kota Surabaya surabaya.kota.kominfo Kategori 1 KHUSUS 1273. Jabar One Service (JOS) Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia bp2mi.UPT.Bandung Kategori 1 UMUM 1274. Transformasi Digital iSIKHNAS, Mendekatkan Peternak dengan Pemerintah Kementerian Pertanian pertanian.isikhnas22 Kategori 2 UMUM 1275. GASING (Gerakan Anti Stunting) Pemerintah Kab.

Banyumas banyumas.kab.dinkes3 Kategori 2 UMUM 1276. Aplikasi Pemasaran Online LapakUMKM Pemerintah Kab. Tulungagung tulungagung.kab.DINKOP&UM Kategori 3 UMUM 1277. SALI TEMANNYA UPIN ( PERSALINAN TENANG,AMAN,DAN NYAMAN DENGAN UPAYA PIJAT ENDOHPRIN ) Pemerintah Kab.

Musi Banyuasin musibanyuasin.kab.Dinaskesehatan22 Kategori 1 UMUM 1278. BALADA (BAYI LAHIR DAPAT AKTA) Pemerintah Kab. Pakpak Bharat pakpakbharat.kab.2 Kategori 2 UMUM 1279. REVOLUSI KIA (KESEHATAN IBU DAN ANAK) Pemerintah Kab.

Ogan Komering Ilir oki.kab.dinkes Kategori 1 UMUM 1280. SIPEMUJA BADUNG (Sistem Informasi Pengendalian Mutu Jasa Konstruksi Badung yang Unggul) Pemerintah Kab. Badung badung.kab.puprbadung Kategori 2 UMUM 1281. PEMOLISIAN PROAKTIF KEPOLISIAN RESOR BADUNG MELALUI TEROBOSAN KREATIF “POLISI BERSEMI” GUNA MENJAGA KETAHANAN PANGAN DI WILAYAH KABUPATEN BADUNG PROVINSI BALI DALAM RANGKA MEWUJUDKAN HARKAMTIBMAS Kepolisian Negara RI polri.bali.badung Kategori 3 UMUM 1282.

Library Cafe Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan bpkp.puslitbangwas Kategori 2 KHUSUS 1283. Jemput Tamu TBC (Jaring, Temukan, dan Obati Penderita TBC) Pemerintah Kab.

Wonosobo wonosobo.kab.pkmsapuran Kategori 2 UMUM 1284. SUMMINAR Pemerintah Kab. Pacitan pacitan.kab.smpduadonorojo Kategori 2 UMUM 1285. KREDIT JAMBAN SEHAT IDAMAN MASYARAKAT ( KREDIT JIMAT ) Pemerintah Kab. Tasikmalaya tasikmalaya.kab.Kredit Jimat Kategori 1 UMUM 1286. PELAYANAN KESEHATAN KELILING DI DAERAH TERPENCIL DAN KONFLIK (YANKES CILIK) DI DUSUN TANJUNG MANDIRI DESA BUNGKU KECAMATAN BAJUBANG KABUPATEN BATANG HARI PROVINSI JAMBI TAHUN 2022 Pemerintah Kab.

Batang Hari batanghari.kab.kesehatan Kategori 1 UMUM 1287. KALESANG PELAYANAN IBU DAN BAYI Pemerintah Kab. Maluku Tengah malukutengah.kab.rsudmasohi Kategori 2 UMUM 1288. SUKA INDONESIA (Sistem Surat Keterangan Asal Indonesia) Kementerian Perdagangan perdagangan.SKA_ASnS Kategori 3 KHUSUS 1289. Aplikasi Spasial 4 U Badan Pusat Statistik bps.1200 Kategori 1 UMUM 1290.

Lading Penota Purun dan Mesin Berosih Purun (Pisau Pemotong Purun dan Mesin Pembersih Purun) Pemerintah Kab. Kotawaringin Barat kobar.kab.dpmd Kategori 2 UMUM 1291. Urban Farming Corner (UFC) Pemerintah Kota Semarang semarang.kota.pertanian Kategori 1 UMUM 1292. “ (SIFAJARGORO) Sistem Informasi Pembelajaran Online di Bojonegoro” Pemerintah Kab. Bojonegoro bojonegoro.kab.dinaspendidikan Kategori 3 UMUM 1293.

Lampu Sentir ( Layanan Masyarakat Terpadu Secara Terintegrasi) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi dikbudristek.LPMPJateng Kategori 1 UMUM 1294.

SOBAT SAJA (Seputar Obat Siap Apoteker Jawab) Pemerintah Kab. Ogan Komering Ulu oku.kab.puskesmassukaraya Kategori 1 UMUM 1295. Bkpsdm kota cirebon HEBAT (LAYANAN BERANTAS HOAX KESEHATAN KALIMANTAN BARAT) Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat kalbar.prov.dinkes Kategori 3 UMUM 1296. GADIS ( GERAKAN PEMERIKSAAN IVA TEST DAN SADANIS KELILING DESA ) Pemerintah Kab. Pangandaran pangandaran.kab.UPTD.PuskesmasCigugur Kategori 3 UMUM 1297.

KAMPUNG JAWARA (JAMU WARISAN NUSANTARA) Pemerintah Kab. Karanganyar karanganyar.kab.puskesjumantono Kategori 1 UMUM 1298. SELFI (Sekolah Filial – Layanan Pendidikan Formal Narapidana Anak di LPKA Klas I Palembang) Pemerintah Kota Palembang palembang.kota.DINAS PENDIDIKAN Kategori 1 KHUSUS 1299.

Sistem Informasi Kredit Program (SIKP): Mendukung Ketepatan Penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) demi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Sejahtera Kementerian Keuangan keuangan.djpb Kategori 1 UMUM 1300. SISWA PENINJAUAN TANPA ROKOK (SI PINTAR) Pemerintah Kab. Ogan Komering Ulu oku.kab.puskesmaspeninjauan Kategori 2 UMUM 1301.

ASN - Gemilang Pemerintah Kab. Tangerang tangerang.kab.sinovik.diskominfo Kategori 3 UMUM 1302. TANTEPAU CAKEP MELALUI CIK PUAN (TANGKAP, TEMPEL, DAN PANTAU,CARI KENDALA DAN PERMASALAHAN MELALUI CATATAN INFORMASI KESEHATAN PEREMPUAN DAN ANAK) Pemerintah Kota Tanjungpinang tanjungpinang.kota.dinas kesehatan Kategori 2 UMUM 1303.

OPTIMALISASI PERAN TIM PENGENDALI INFLASI DAERAH (TPID) UNTUK TERKENDALINYA INFLASI DAERAH MELALUI SI CATUR KOPI (SISTEM INFORMASI PENCATATAN UNTUK HARGA KOMODITAS PENYUMBANG INFLASI) Pemerintah Kota Tarakan tarakan.kota.setda Kategori 2 UMUM 1304. Nenek Peduli Stunting Pemerintah Kab.

Pekalongan pekalongan.kab.puskesmaskarangdadap Kategori 1 UMUM 1305. Kapiten Pasuruan Getas Juara (Kopi Asli Kabupaten Pasuruan Penggerak Ekonomi Petani Kopi Pasuruan Menuju Cita Rasa Internasional) Pemerintah Kab. Pasuruan pasuruan.kab.pertanian Kategori 2 UMUM 1306.

BURUAN SAE (Sehat, Alami, Ekonomis); INTEGRATED URBAN FARMING SEBAGAI STRATEGI KETAHANAN PANGAN DI KOTA BANDUNG Pemerintah Kota Bandung bandung.kota.dkpp Kategori 1 UMUM 1307. POS PULIH (POS PENGADUAN LINGKUNGAN HIDUP) DINAS LINGKUNGAN HIDUP PROVINSI JAMBI Pemerintah Provinsi Jambi jambi.prov.lingkunganhidup Kategori 1 UMUM 1308.

SIROLEG (Aplikasi Pelaporan Rokok Ilegal) Kementerian Keuangan keuangan.djbc Kategori 2 UMUM 1309. SIPANDU (SISTEM INFORMASI PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN) Solusi Registrasi Adminduk Online di masa pandemi Covid -19 Pemerintah Kab.

Bangli bangli.kab.DISDUKCAPIL2022 Kategori 3 UMUM 1310. Pelumas Situah (Pelayanan Untuk Masyarakat Siap Tunggu di Rumah) Pemerintah Kab. Bireuen bireuen.kab.disdukcapil Kategori 1 UMUM 1311. AKSI SIMPATI (Akta Kematian Sehari Jadi) Pemerintah Kab.

Bantul bantul.kab.disdukcapil Kategori 1 UMUM 1312. PAK HEBAT (Pelayanan Administrasi Kependudukan Hemat Efektif Berinovasi Akuntabel Transparan Pemerintah Kab. Pangandaran pangandaran.kab.disdukcapil Kategori 2 UMUM 1313.

Pelayanan Administrasi Kependudukan CUkup di DESa (PAKCUDES) Pemerintah Kab. Lingga lingga.kab.Disdukcapil Kategori 1 UMUM 1314. GERAKAN BERSAMA KITA, MENCEGAH, MENANGGULANGI DAN MENGOBATI (GERBEK MELATI) SEBUAH Bkpsdm kota cirebon DALAM UPAYA MENEMUKAN SEDINI MUNGKIN PENYAKIT TIDAK MENULAR DI WILAYAH KERJA PUSKESMAS MANGUNSARI Pemerintah Kota Salatiga salatiga.kota.pkmmangunsari Kategori 1 UMUM 1315.

TransKOETA Pemerintah Aceh aceh.prov.dishub Kategori 3 UMUM 1316. Pelayanan STEMI Satu Pintu Pemerintah Kab. Bkpsdm kota cirebon Progo kulonprogo.kab.rsud Kategori 2 UMUM 1317.

SAPASIDA Pemerintah Kab. Kotawaringin Barat kobar.kab.bkpp Kategori 3 UMUM 1318. SMILE (Senyum RSUD Siti Fatimah melalui Duta Edukasi untuk Masyarakat) Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan sumsel.prov.rsudsitifatimah Kategori 3 UMUM 1319. SI KOBOY (Sistem Keamanan Museum Sonobudoyo) Pemerintah Provinsi D. I. Yogyakarta yogyakarta.prov.sonobudoyo Kategori 2 UMUM 1320. Bendera SASKIA Pemerintah Kab. Bantaeng bantaeng.kab.dinkes.bendera Kategori 1 KHUSUS 1321.

SIMONTANA: Mewujudkan informasi sumber daya hutan yang terintegrasi, akurat, inovatif dan mendukung pembangunan nasional yang berkelanjutan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan lhk.pktl04 Kategori 1 UMUM 1322.

bkpsdm kota cirebon

Sapawarga Pemerintah Provinsi Jawa Barat jabar.prov.diskominfo Kategori 2 UMUM 1323. MEMBANGUN MELALUI McD Pemerintah Kab. Boyolali boyolali.kab.inspektorat Kategori 2 UMUM 1324. Mantra Sarilaya Pemerintah Kota Yogyakarta yogyakarta.kota.mantrijeron Kategori 1 UMUM 1325.

Oscar Fish (Online Scale Fisheries) Kementerian Kelautan dan Perikanan kkp.pusdatin Kategori 2 UMUM 1326. EMAK IDEP bkpsdm kota cirebon PEMANTAUAN KEHAMILAN TERINTEGRASI DAN TERPADU ) Pemerintah Kota Tangerang tangerang.kota.dinkes Kategori 1 UMUM 1327.

CETAR (CEKATAN TANDUR NANG LATAR) Pemerintah Kab. Lumajang lumajang.kab.Dinas Ketahanan Pangan Dan Pertanian Kabupaten Lumajang Kategori 3 UMUM 1328. Mister J: Mobile Integrated Statistical Service of Jawa Timur Badan Pusat Statistik bps.3500 Kategori 3 UMUM 1329.

Sistem Informasi Potensi Dan Peluang Investasi Kabupaten Ogan Komering Ilir (SIPOPEI OKI) Pemerintah Kab. Ogan Komering Ilir oki.kab.dpmptsp Kategori 3 UMUM 1330. Rumah Singgah Pemerintah Kab. Bintan bintan.kab.dinkes Kategori 1 UMUM 1331.

KUDASAKU (Aku Datang Sambutlah Aku) Pemerintah Kota Salatiga salatiga.kota.pkmtegalrejo Kategori 2 UMUM 1332. PORTAL UKPBJ Pemerintah Kota Jambi jambi.kota.PBJAP Kategori 2 UMUM 1333. AYUNDA SI MENIK MAKAN SEGO CETING Pemerintah Kab. Gunung Kidul gunungkidul.kab.gedangsari2 Kategori 1 KHUSUS 1334. SAPPFREE (SUBSIDI ASURANSI USAHA TANI PADI FREE) Pemerintah Kab. Hulu Sungai Selatan hss.kab.distan Kategori 1 UMUM 1335.

LURING SEHAT MELALUI DARING DI SEKOLAH Pemerintah Kota Batam batam.kota.PKM.LB.BAJA Kategori 3 UMUM 1336. BUKBER BERSAMA PANTURA MAS (berliBUr, berKreasi dan BERusaha bangkit BERSAMA PelayANan TUjuh harI kerjA Masyarakat puAS) Pemerintah Kab.

Situbondo situbondo.kab.dinperpusarsip Kategori 2 UMUM 1337. MEKAR BERSERI (Media Edukasi Kreatifitas Berliterasi Budaya SMP Negeri 1 Turi) Pemerintah Kab. Sleman sleman.kab.mekarberseri Kategori 1 UMUM 1338.

LAYANAN ANTAR IZIN GRATIS (LARIS) Pemerintah Kab. Tegal tegal.kab.dpmptsp Kategori 3 UMUM 1339. Aplikasi Formula OVIS Untuk Penyakit Keriting dan Kuning Pada Cabe Kementerian Pertanian pertanian.formulaovis22 Kategori 3 UMUM 1340. CANTING MAS (CEGAH DAN TANGANI STUNTING MENUJU ANAK SEHAT) Pemerintah Kab. Sragen sragen.kab.pkmsragen Kategori 2 UMUM 1341. BUMIL CERIA Pemerintah Kab. Tanggamus tanggamus.kab.dinaskesehatan1 Kategori 1 UMUM 1342.

WeCare - Layanan Peduli Korban Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Pemerintah Kab. Gresik gresik.kab.KBPP Kategori 1 UMUM 1343. GAYATRI KENDALI COVID Pemerintah Kota Mojokerto mojokerto.kota.dinkesppkb Kategori 3 KHUSUS 1344. E-TAKZIAH Pemerintah Kota Blitar blitar.kota.dispendukcapil Kategori 1 UMUM 1345. SISTEM INFORMASI IZIN CETAK MANDIRI (SIICE MANDIRI) V.1.1 Pemerintah Kab.

Sumedang sumedang.kab.Bappppeda Kategori 1 UMUM 1346. DESA KISANAK (KITA SAYANGI PEREMPUAN DAN ANAK) Pemerintah Kab. Bangka Tengah bangkatengah.kab.dppkbpppa Kategori 1 UMUM 1347. CANTING GELAMOR (CEGAH ANEMIA DAN BAYI LAHIR STUNTING DENGAN GERAKAN PENGOLAHAN MAKANAN DAUN KELOR) Pemerintah Kab. Gunung Kidul gunungkidul.kab.ngawen2 Kategori 2 UMUM 1348.

SIMPONY (Sistem Informasi Penyuluhan Online Banyuwangi) Kementerian Kelautan dan Perikanan kkp.bpppbanyuwangi Kategori 3 UMUM 1349. METON:Migran E-Service Semeton Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia bp2mi.UPT.Mataram Kategori 2 UMUM 1350.

Aplikasi Santunan Kematian Magelang Smart City Pemerintah Kota Magelang magelang.kota.SantanMagesty_Diskominsta Kategori 1 UMUM 1351.

GERDU LINMAS (GERAKAN TERPADU PERSALINAN DI PUSKESMAS) PUSKESMAS KENDURUAN Pemerintah Kab. Tuban tuban.kab.pkm.kenduruan Kategori 1 UMUM 1352. PERI GIGI ( Pemeriksaan dan Edukasi daRIng kesehatan GIGI ) Pemerintah Kota Banjarmasin banjarmasin.kota.Beruntung Kategori 1 UMUM 1353.

AKULO (Ayam Kampung Unggul Palopo) Pemerintah Kota Palopo palopo.kota.UPTD. Perbibitan Ternak Unggas Kategori 2 UMUM 1354. SI MEMPAN ACEH (SIap MEMberikan PendampingAN dengan Aksi Cepat, Efektif dan Handal) Badan Pengawas Obat dan Makanan bpom.bandaaceh1 Kategori 1 UMUM 1355. KLIENKU (Melalui Klinik menjadi Koperasi Excellent menuju Pasar Komunitas) Pemerintah Provinsi D. I. Yogyakarta yogyakarta.prov.koperasi Kategori 2 UMUM 1356.

PREDATOR ULUNG (Petugas Rekam Data Bermotor untuk Layanan Masyarakat Perbukitan dan Pergunungan) Pemerintah Kab. Bkpsdm kota cirebon Komering Ulu Sel. okusel.kab.dukcapil Kategori 1 UMUM 1357. ODGJ MITRAKU (ODGJ Mandiri Terampil Serta Produktif) Pemerintah Kab.

Karanganyar karanganyar.kab.puskeskebakkramat2 Kategori 1 UMUM 1358. SI-ABANG AJAY (SISTEM INOVASI KELITBANGAN ACEH JAYA) Pemerintah Kab. Aceh Jaya acehjaya.kab.bappeda Kategori 3 UMUM 1359. PELAYANAN DUKCAPIL CEPAT MELALUI ONLINE Pemerintah Kota Bandar Lampung bandarlampung.kota.disdukcapil Kategori 3 UMUM 1360. ELIKA SAMASTA : Layanan Inovasi Berbasis Inklusi Sosial Pemerintah Kota Tegal tegal.kota.SMPN1 Kategori 2 UMUM 1361. SANAK SEKADANG (SEHAT TERNAK SEHAT KANDANG) Pemerintah Kab.

Brebes brebes.kab.DPKH Kategori 2 UMUM 1362. SI DEWI YANG MEMPESONA Pemerintah Kab. Deli Serdang deliserdang.kab.budporapar Kategori 2 UMUM 1363. SIEMPOK (SISTEM INFORMASI PRODUK ORGANIK KARANGANYAR) Pemerintah Kab. Karanganyar karanganyar.kab.dispertan Kategori 1 UMUM 1364. Repositori Institusi Sebagai Manajemen Pengetahuan Kemendikbudristek Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi dikbudristek.PERPUSTAKAANKEMENDIKBUDRISTEK Kategori 2 UMUM 1365.

Kas Anak Kasir, Anak Pelorena, Anak Lapas, Anak Panji, Anak Kasir Mengaji : Sebuah Model Pemberdayaan Anak-Anak Marjinal di Bidang Pendidikan Pemerintah Kab. Deli Serdang deliserdang.kab.pendidikan Kategori 1 UMUM 1366.

GERAKAN Bkpsdm kota cirebon BERSIH Bkpsdm kota cirebon PENYAKIT KRONIS DAN SENAM LANSIA (GASPOL) Pemerintah Kab. Musi Rawas musirawas.kab.dinkes Kategori 1 UMUM 1367. Paskambang (Pasar Kamis Banguntapan) Pemerintah Kab. Bantul bantul.kab.kapbanguntapan Kategori 3 UMUM 1368. Aplikasi Sistem Informasi Antrian dan Pengaduan Layanan Mal Pelayanan Publik (SIAP MPP) Pekanbaru Pemerintah Kota Pekanbaru pekanbaru.kota.dpmptsp Kategori 1 UMUM 1369.

Corona.jakarta.go.id : Media informasi dan kolaborasi penanganan Pandemi COVID-19 di Jakarta Pemerintah Provinsi DKI Jakarta jakarta.prov.Jakarta Smart City Kategori 3 UMUM 1370. SITAMPAN JAYA (SISTEM KETAHANAN PANGAN ACEH JAYA) Pemerintah Kab. Aceh Jaya acehjaya.kab.pangan Kategori 1 UMUM 1371. GERTAK DATUK (Gerakan Tanam dan Makan Daun Katuk) Pemerintah Kab. Kendal kendal.kab.pusk.pegandon.inovasi1 Kategori 2 UMUM 1372.

SIAP Bkpsdm kota cirebon (Sistem Aplikasi Pencari Kerja) Pemerintah Kota Surabaya surabaya.kota.dispenak Kategori 3 UMUM 1373. Tau Data: Minta Satu Dapat Banyak layanan Administrasi Kependudukan Kementerian Dalam Negeri dagri.Dukcapil Kategori 1 UMUM 1374. BiRD (Babies Respiratory Distress Recovery Device) Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan kalsel.prov.RSUD_ULIN Kategori 1 KHUSUS 1375.

OPTIMALISASI RETRIBUSI MENARA TELEKOMUNIKASI DAN BLANK SPOT AREA DENGAN SIDARA (SISTEM INFORMASI DATA MENARA) Pemerintah Kab. Agam agam.kab.Diskominfo Kategori 2 UMUM 1376. Gebrak Si Raga Jiwa (Gerakan Bersama Edukasi Keluarga dan Penderita Gangguan Jiwa) Pemerintah Kab.

Kebumen kebumen.kab.pkmkranyar Kategori 1 UMUM 1377. PABETA (Pengembangan Ayam Buras Berbasis Rumah Tangga) Pemerintah Kab. Soppeng soppeng.kab.pkhp Kategori 1 UMUM 1378. Platform Integrasi Belanja Pemerintah melalui Digipay: Pemberdayaan UMKM dan Bangga Produk Indonesia Kementerian Keuangan keuangan.djpb Kategori 1 UMUM 1379. SISTEM INFORMASI DALAM JARINGAN (SI IDA) Pemerintah Kab.

Purworejo purworejo.kab.dpmptsp Kategori 1 UMUM 1380. PEMBIAYAAN MUTABAROK (MULTIGUNA TANPA AGUNAN DAN BAROKAH) PT. BPRS MAGETAN (PERSERODA) Pemerintah Kab. Magetan magetan.kab.bprs Kategori 1 UMUM 1381. PENGGUNAAN MAKANAN CAIR FORMULA RUMAH SAKIT SEBAGAI UPAYA EFISIENSI PELAYANAN GIZI Kementerian Kesehatan kesehatan.2022RSUPKARIADI Kategori 2 UMUM 1382.

bkpsdm kota cirebon

PERI TAPE KU (Perencanaan dan Implementasi Transfer Anggaran Provinsi Berbasis Ekologis di Kalimantan Utara) Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara kaltara.prov.BappedaLitbang Kategori 2 UMUM 1383.

GEMA Bkpsdm kota cirebon REMAJA (Gerakan Masyarakat Peduli Kesehatan dan Potensi Anak Remaja ) di Posyandu Remaja FRESH ( Forum Remaja SEHAT Perumahan Bukit Raya) Pemerintah Kota Tanjungpinang tanjungpinang.kota.dinkespuskesmasbatu10 Kategori 2 UMUM 1384.

KOPEL PANDEMI (KOTAK PENOLONG LAYANAN PENDIDIKAN DI MASA PANDEMI COVID-19) Pemerintah Kab. Gowa gowa.kab.dinaspendidikan Kategori 3 UMUM 1385. INTAN ANGGUN (PINJAMAN TANPA BUNGA TANPA AGUNAN) Pemerintah Kab. Bangka bangka.kab.Bappeda Kategori 2 UMUM 1386. SI IMUT (Sistem Informasi Mutasi Antar Instansi Pemerintah Pemerintah Kab. Cilacap cilacap.kab.bkppd Kategori 3 UMUM 1387. Panca Tertib For School Pemerintah Kota Yogyakarta yogyakarta.kota.satpolpp Kategori 2 UMUM 1388. DOKTER CINTA (Dokumen Terbit Cepat Tanpa Diminta) Pemerintah Kab.

Tapin tapin.kab.disdukcapil Bkpsdm kota cirebon 1 UMUM 1389. Layanan Online dengan Aplikasi SIMPELMAN Kementerian Keuangan keuangan.djkn Kategori 1 UMUM 1390. SASKIA TANGGUH (Lansia Tanpa Gangguan Kesehatan) Pemerintah Kab. Bantaeng bantaeng.kab.dinkes.tangguh Kategori 1 UMUM 1391. PLAVON DUKCAPIL (PELAYANAN VIA ONLINE DUKCAPIL) Pemerintah Kab. Sidoarjo sidoarjo.kab.dukcapil Kategori 1 UMUM 1392.

Keamanan, Kenyamanan dan Kemudahan Akses Layanan SITA (Sistem Informasi Pariwisata) di Kabupaten Badung Berbasis Digital. Pemerintah Kab. Badung badung.kab.dipardabadung Kategori 3 UMUM 1393.

POJOK BISA Pemerintah Kab. Luwu Utara luwuutara.kab.Pojok Bisa Kategori 1 UMUM 1394. KOMPAK (Kelompok Masyarakat Penggerak Konservasi) LPPL Ampiang Parak Kementerian Kelautan dan Perikanan kkp.djprlpadang Kategori 2 UMUM 1395. MOBILE LAB BSL-2 UNTUK PENANGANAN COVID-19 Badan Riset dan Inovasi Nasional brin.mobile Kategori 3 UMUM 1396. SIN TP ( Sertifikasi Benih Online Tanaman Pangan ) Pemerintah Provinsi Jawa Tengah jateng.prov.dinpertan Kategori 2 UMUM 1397. Teumuleh Jeut Bagah Puleh (Menulis Agar Cepat Pulih) Pemerintah Aceh aceh.prov.rsj Kategori 1 UMUM 1398.

SIKUBIZ (SISTIM INFORMASI KEBUTUHAN GIZI) Pemerintah Kab. Brebes brebes.kab.RSUD_Brebes Kategori 1 UMUM 1399. SENYUM MELIA DI TUBIN Pemerintah Kota Denpasar denpasar.kota.kesiman Kategori 2 KHUSUS 1400. Aplikasi PeduliLindungi untuk Percepatan Penanganan COVID-19 di Indonesia Kementerian Kesehatan kesehatan.2022PUSDATIN Kategori 3 UMUM 1401. INOVASI SUPER APP E-OFFICE KABUPATEN SUMEDANG Pemerintah Kab. Sumedang sumedang.kab.Bappppeda Kategori 1 UMUM 1402.

bkpsdm kota cirebon

Gerakan Madrasah di Hati (GEMATI) Kementerian Agama agama.man-jepara Kategori 2 UMUM 1403. SANDANG GRATIS (Pesanan Datang, GRATIS) Pemerintah Kota Cilegon cilegon.kota.dkcs Kategori 1 UMUM 1404.

TKA Online Kementerian Ketenagakerjaan naker.DirektoratPPTKA Kategori 2 UMUM 1405. Si JanJem (Sistem Informasi Jalan dan Jembatan) Pemerintah Kota Singkawang singkawang.kota.pupr Kategori 3 UMUM 1406. SIPUT SITAR- SIAP JEMPUT SIAP ANTAR (Pick Up Ball Service-Pelayanan Perizinan dengan Cara Berkeliling) Pemerintah Kab. Ngawi ngawi.kab.dpmptsp Kategori 2 UMUM 1407. BUKU DIGITAL I-MERAUKE MENEMBUS CAKRAWALA PENGETAHUAN DI TAPAL BATAS NEGARA RI-PNG DI MERAUKE Pemerintah Kab.

Merauke merauke.kab.dinas.perpustakaan Kategori 1 UMUM 1408. Inovasi Gerbang Mulya (GERAKAN BANGKA MENINGKATKAN UPAYA PELAYANAN SOSIAL BERSAMA) Pemerintah Kab. Bangka bangka.kab.Dinsos Kategori 1 UMUM 1409. SIRAMAH (Sistem Informasi Rumah) Pemerintah Kab.

Probolinggo probolinggo.kab.dinaskesehatan Kategori 1 UMUM 1410. SANJO BAROKAH Pemerintah Kab. Ogan Ilir oganilir.kab.Disdukcapil Kategori 1 UMUM 1411. Proposal Inovasi Bkpsdm kota cirebon Publik Sistem Aplikasi Cepat, Inovatif untuk Pelayanan Berintegritas, Unggul dan Sigap (Si Acil Bungas) Kementerian Kelautan dan Perikanan kkp.bkipm.banjarmasin Kategori 3 UMUM 1412. INSTALASI GAWAT DARURAT MODERN (INSTAGRAM) Pemerintah Kab. Tulungagung tulungagung.kab.RSUD Kategori 2 KHUSUS 1413.

D-Ev : Dukcapil is Everywhere Kementerian Dalam Negeri dagri.Dukcapil Kategori 1 UMUM 1414. J-MR.KEUR (Jember Mobile Respon Kendaraan Uji Reguler) Pemerintah Kab.

Jember jember.kab.dishub Kategori 2 UMUM 1415. JUMPA MADU ( Jemput Sampah Terima Duit ) Pemerintah Kab. Deli Serdang deliserdang.kab.dinaslingkungan Kategori 1 UMUM 1416. Laboratorium Kemiskinan (Jurus Jitu Penanganan Kemiskinan Berkearifan Lokal) Kabupaten Pekalongan Pemerintah Kab. Pekalongan pekalongan.kab.bappedalitbang2 Kategori 1 KHUSUS 1417. BPKB DELIVERY Kepolisian Negara RI polri.jateng.brebes Kategori 1 KHUSUS 1418. Rumah Sakit Rasa TOYOTA Pemerintah Kab.

Wonosobo wonosobo.kab.rsud1 Kategori 2 KHUSUS 1419. Garpu Genting Pemerintah Kab. Ogan Ilir oganilir.kab.Puskesmaspemulutan Kategori 2 KHUSUS 1420. ANTI LEMOD (ANTrIan eLEktronik Model Online anDroid) Pemerintah Kab. Sampang sampang.kab.pkmkamoning Kategori 1 UMUM 1421.

One Class One Book Pemerintah Kota Malang malang.kota.smp3 Kategori 2 UMUM 1422. PASAR PELAYANAN PUBLIK (GENTENG, ROGOJAMPI) Pemerintah Kab. Banyuwangi banyuwangi.kab.dpmptsp Kategori 1 UMUM 1423. TUNKUP CETING (Tunda Sampai Cukup Cegah Stunting) Pemerintah Kab. Wonosobo wonosobo.kab.dppkbpppa Kategori 2 UMUM 1424. Aksi BantenSinergitas Tanpa Batas Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi dikbudristek.LPMPBanten2 Kategori 2 UMUM 1425.

Transformasi Digital Rekonsiliasi PDRB Dengan @sik-Bro Sulsel : Aplikasi Rekonsiliasi dan Kompilasi Produk Domestik Regional Bruto Sulawesi Selatan Badan Pusat Statistik bps.7300 Kategori 2 UMUM 1426. E-RETRIBUSI Pemerintah Kab. Tegal tegal.kab.dinasdagkopukm Kategori 2 UMUM 1427. BERSAMA KA’ MUGI (BELAJAR SAMBIL BERMAIN KESEHATAN MULUT DAN GIGI) Pemerintah Kab.

Sumenep sumenep.kab.puskesmasguluk-guluk Kategori 1 UMUM 1428. SIPUHH: Wujud Nyata Tatakelola Kehutanan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan lhk.phl07 Kategori 1 KHUSUS 1429. SUNTiK (Samarium untuk Terapi Paliatif Kanker) Badan Riset dan Inovasi Nasional brin.suntik Kategori 1 KHUSUS 1430. 1 Desa 1 TK Negeri Pemerintah Kab. Klungkung klungkung.kab.disdikpora Kategori 1 UMUM 1431. ALL IN ONE Pemerintah Kota Surabaya bkpsdm kota cirebon Kategori 1 KHUSUS 1432.

GEMAR DIJAMPI (GErakan MAsyarakat bugaR Dengan Intervensi JAMu PIjat akupresur) Pemerintah Kota Tanjungpinang tanjungpinang.kota.dinkestanjungpinang Kategori 2 UMUM 1433. Roadshow PBB-P2: Jemput Bola Layanan Pembayaran Pajak, Berhadiah Doorprize Pemerintah Kota Batam batam.kota.BAPENDA Kategori 1 UMUM 1434. SASKIA MONCER Pemerintah Kab. Banyumas banyumas.kab.dinkes1 Kategori 2 UMUM 1435. PETRAL (Permainan Tradisional) Pemerintah Kab. Banjar banjar.kab.dinsosppa Kategori 2 UMUM 1436.

MAS SULTAN (RSUD BANYUMAS KONSULTASI ONLINE) Pemerintah Kab. Banyumas banyumas.kab.rsud.bms Kategori 3 UMUM 1437. TONG CEPAT KAM PUAS (KOFUR FASAU MGOMARISEN) IJIN JADI DI TEMPAT Pemerintah Kab. Biak Numfor biaknumfor.kab.dpmptsp.kab Kategori 1 UMUM 1438. SATU JAM BERSAMA OJEK ONLINE Badan Kependudukan dan KB Nasional bkkbn.sajojo Kategori 1 UMUM 1439. SSC (Self Service Community) Pemerintah Kab. Sidoarjo sidoarjo.kab.pangtan Kategori 3 UMUM 1440.

STRATEGI PETA POTENSI UMKM SEBAGAI PENINGKATAN PELUANG PROMOSI INVESTASI KABUPATEN PRINGSEWU Pemerintah Kab. Pringsewu pringsewu.kab.BAPPEDA.psw.kab Kategori 2 UMUM bkpsdm kota cirebon.

SI MATA JELI Pemerintah Kota Madiun madiun.kota.perpus.arsip Kategori 3 UMUM 1442. Inovasi POSREM BAPERS (Posyandu Remaja Binaan Asuhan Kelompok Edukasi Remaja Sehat) Puskesmas Lubuk Buaya Pemerintah Kota Padang padang.kota.pkmlubukbuaya Kategori 1 UMUM 1443. GARDU JAGA DAN OPEN DEFICATION FREE ( ODF bkpsdm kota cirebon KELURAHAN BANJAR AGUNG & KELURAHAN BANJAR SARI Pemerintah Kota Serang serang.kota.Puskesmasbanjaragung Kategori 2 UMUM 1444. Pariwisata Ekraf, Pemuda dan Olahraga melalui MoBile Acceleration Kolaborasi Kepariwisataan, Ekraf, Pemuda, Olahraga (MBAK KEPO) Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat kalbar.prov.disporapar Kategori bkpsdm kota cirebon UMUM 1445.

ALADIN TRABAS (Aplikasi perjaLAnan DINas - TRAnsparan akuntaBilitAS) Badan Pusat Statistik bps.5200 Kategori 2 UMUM 1446. KOPAS SALIN (Kontrasepsi Pasca Persalinan) Pemerintah Kab. Kuantan Singingi kuantansingingi.kab.PKMLUBUKJAMBI Kategori 2 UMUM 1447. AGEN LAKA Si LASER Pemerintah Kab.

Pinrang pinrang.kab.dinkes2 Kategori 1 UMUM 1448. UANG PANAIK (Upaya Penanggulangan TB dengan Investigasi Kontak) Pemerintah Kab. Jeneponto jeneponto.kab.kapita Kategori 1 UMUM 1449. INOVASI PENANGANAN MENARCHE DAN MENSTRUASI SISWI (NANA DAN MESI) Pemerintah Kab.

Bojonegoro bojonegoro.kab.dinasP3AKB Kategori 1 UMUM 1450. SKB (STRATEGI KONSELING BERIMBANG) Pemerintah Kab. Pinrang pinrang.kab.rsulasinrang Kategori 1 UMUM 1451. MASKER PELITA (MASYARAKAT KEERA PEDULI DISABILITAS) Pemerintah Kab. Wajo wajo.kab.puskesmas.keera Kategori 1 UMUM 1452. SIMTARU (Sistem Informasi Penataan Ruang) Kota Serang Pemerintah Kota Serang serang.kota.DPUPR Kategori 2 UMUM 1453.

Blood_Jek Si Pengawal Nyawa Pemerintah Kab. Lumajang lumajang.kab.Palang Merah Indonesia Kabupaten Lumajang Kategori 1 KHUSUS 1454.

Si Terpa Daya Jiwa OKe (Sistem Terapi Paripurna Melalui Pemberdayaan Orang dengan Gangguan Jiwa Optimalkan Kerjasama) Pemerintah Provinsi Jawa Tengah jateng.prov.soedjarwadi Kategori 1 KHUSUS 1455. Rumah Sakitku, Rumah Keduaku Bersama SIDOREMI Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat kalbar.prov.soedarso Kategori 2 UMUM 1456.

“Herbal Balls” Terapi Komplementer untuk membantu dalam mengatasi nyeri dan merangsang kontraksi miometrium Pemerintah Kab. Bangka bangka.kab.RSUDDB Kategori 1 UMUM 1457. DELIMA (Database Penelitian dan Pengembangan) Pemerintah Kab.

Bintan bintan.kab.Bapelitbang Kategori 3 UMUM 1458. Mbak Desi Brantas TBC (Pemberdayaan Masyarakat Melalui Desinfeksi Kamar Tidur Penderita TBC) Pemerintah Kota Mojokerto mojokerto.kota.pkmwates Kategori 2 UMUM 1459.

Serbu Ikanku Pemerintah Kab. Kulon Progo kulonprogo.kab.kelautan Kategori 2 UMUM 1460. Gerakan Literasi Untuk Kesejahteraan Kampar Maju (GELIAT KAMU) Pemerintah Kab. Kampar kampar.kab.perpustakaan Kategori 1 UMUM 1461.

InovaSI PElayanan cepaT, manTap dan Anti Corona (SI PETTA) Kementerian Kelautan dan Perikanan kkp.bkipm.makassar Kategori 3 UMUM 1462. Journal of Medical Science (JMS) : Layanan Publikasi dan Pencarian Referensi Ilmiah Medis secara Elektronik Pemerintah Aceh aceh.prov.rsuza Kategori 1 UMUM 1463. Q-Reminder Kementerian Pertanian pertanian.qrimender22 Kategori 3 UMUM 1464. PRESTIS (Presensi Secara Elektronik Terintegrasi) Badan Kependudukan dan KB Nasional bkkbn.jatim Kategori 3 UMUM 1465. GEBRAK TOP K3 (GERAKAN PEKERJA BUGAR SEHAT PRODUKTIF TEKAN RISIKO HIPERTENSI TERWUJUDNYA KESEHATAN DAN KESELAMATAN Bkpsdm kota cirebon Pemerintah Kab.

Tabalong tabalong.kab.dinkes2 Kategori 2 UMUM 1466. MENUJU SATU DATA SALATIGA MELALUI DATAKU Pemerintah Kota Salatiga salatiga.kota.diskominfo Kategori 2 UMUM 1467. Penggaris Elektrik Lapangan (PEL) Pemerintah Kab. Malang malang.kab.dispora Kategori 1 UMUM 1468. TOL INFO ( Tombol Online Informasi ). Pemerintah Kota Palopo palopo.kota.PMPTSP Kategori 1 UMUM 1469.

Petik Hantu Pemerintah Kab. Ogan Ilir oganilir.kab.Puskesmastalangaur Kategori 1 UMUM 1470. STIPUTS Bra ALA RSSA (Stimulasi Putting Susu Bra, Aman LAhiran Rangsang ASi Sempurna) Pemerintah Provinsi Jawa Timur jatim.prov.rsud.drsaifulanwar Kategori 3 KHUSUS 1471.

Gerakan Mengawal Pertumbuhan Usaha Rakyat Jawa Timur Badan Pengawas Obat dan Makanan bpom.surabaya Kategori 2 UMUM 1472. DRIVE THRU JKN Bkpsdm kota cirebon Kesehatan bpjs.kesehatan.Soreang Kategori 3 UMUM 1473. Jatim Bejo (Jawa Timur Belanja Online) - Peningkatan Akuntabilitas Pengadaan Barang/Jasa melalui Optimalisasi Pemanfaatan E-Marketplace dengan melibatkan UMK Pemerintah Provinsi Jawa Timur jatim.prov.biro.pbj Kategori 2 UMUM 1474.

INOVASI LACAK DOKUMEN (LADO) SEBAGAI LAYANAN TUNTAS TERINTEGRASI Pemerintah Kota Metro metro.kota.disdukcapil Kategori 1 UMUM 1475.

POLTABES (Program Layanan Tak Boleh Berhenti Sekolah) melalui Sekolah Anak Jalanan dan Anak Putus Sekolah Kota Palembang Pemerintah Kota Palembang bkpsdm kota cirebon PENDIDIKAN Kategori 1 KHUSUS 1476.

Inovasi TEH OBENG puskesmas melayu kota piring Pemerintah Kota Tanjungpinang tanjungpinang.kota.dinkespuskesmasmelayukotapiring Kategori 2 UMUM 1477. Penanganan Penyandang Disabilitas dengan Strategi Rehabilitasi Bersumberdaya Masyarakat (RBM) melalui Sanggar Inklusi di Kabupaten Sukoharjo (GanDang SaTe Si DaMas Sangar I) Pemerintah Kab.

Sukoharjo sukoharjo.kab.dinsos Kategori 1 UMUM 1478. SIMTRAC-19 (Sistem Informasi Manajemen Tracing Covid-19) Pemerintah Kota Sukabumi sukabumi.kota.uobkrsudsyamsudinsh Kategori 3 UMUM 1479. QASAS (Qardhul Hasan Solution for Education Sustainability) Kementerian Agama agama.uinsby Kategori 2 UMUM 1480.

APLIKASI GEMARIKAN Akses Jadi Mudah dan Menyenangkan Kementerian Kelautan dan Perikanan kkp.djpdspkp.pemasaran Kategori 3 UMUM 1481. Si Tari Dubang (Aksi Pelestarian Durian Banyuwangi) Pemerintah Kab. Banyuwangi banyuwangi.kab.dinaspertanian Kategori 2 UMUM 1482. GOROAJI Pemerintah Kab.

Wonogiri wonogiri.kab.slogohimo Kategori 1 UMUM 1483. DAPAT PULSA (Datang Berobat Pulang Sama-Sama) Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat kalbar.prov.rsjprovdapatpulsa Kategori 2 KHUSUS 1484. PELAYANAN ONLINE MELALUI APLIKASI SAKTI (SISTEM ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN BERBASIS IT) Pemerintah Kota Kediri kediri.kota.dukcapil Kategori 3 UMUM 1485. Penurunan Emisi Gas Rumah Kaca (GRK) dengan Pengingkatan Blue Carbon Sebagai Mitigasi Adaptasi Perubahan Iklim Melalui Wisata Edukasi Kampung Blekok Pemerintah Kab.

Situbondo situbondo.kab.dlh Kategori 2 UMUM 1486. RINDUCAPIL (RUANG INOVASI KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL) Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan sumsel.prov.capil Kategori 2 UMUM 1487. Baby STAR (Bayi Sehat Tanpa Asap Rokok) Pemerintah Kab. Pacitan pacitan.kab.pkmsukorejo Kategori 2 UMUM 1488. KURMA MANIS (Kunjungan Rumah Ibu Hamil dan Ibu Nifas Yang Berkualitas) Pemerintah Kab. Sukoharjo sukoharjo.kab.puskesmastawangsari Kategori 2 UMUM 1489.

PANTAU CORONA BERSAMA MASYARAKAT (PANCORANMAS) Pemerintah Kab. Bekasi bekasi.kab.PuskesLA Kategori 3 UMUM 1490. GAMBANG SEMARANG (Golek lAn ndaMpingi iBu ingkAng meteNG, puSkEsMas LAmpeR Tengah bebAs stuntiNG) Pemerintah Kota Semarang semarang.kota.puskesmas2 Kategori 3 UMUM 1491. Lomba Kampung Resik Lan Aman Kota Serang Pemerintah Kota Serang serang.kota.DP3AKB Kategori 2 UMUM 1492.

E-MILEA LMS (ELECTRONIC MILLENIAL LEARNING - LEARNING MANAGEMENT SYSTEM) Kementerian Kelautan dan Perikanan kkp.bdasukamandi Kategori 3 UMUM 1493.

PENA EMAS MANTAB (Pelayanan Perizinan untuk Masyarakat di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Tabalong) Pemerintah Kab. Tabalong tabalong.kab.dpmptsp Kategori 1 UMUM 1494. PENARI TAMPAN (Pendampingan 1000 Hari Pertama Kehidupan) Pemerintah Kota Surabaya surabaya.kota.dinkes Kategori 1 UMUM 1495.

ANIKE SASAAR WONDAMA Pemerintah Kab. Teluk Wondama telukwondama.kab.dinaspendidikan Kategori 2 UMUM 1496. SEHAT DENGAN AKUPUNTUR, AKUPRESUR, DAN JAMU ( SEHATI DENGANMU ) Pemerintah Kota Jambi jambi.kota.PUSKESPB Kategori 1 UMUM 1497. RUKO KONDE Pemerintah Kab. Bone bone.kab.kecamatan amali Kategori 1 UMUM 1498. GEOMOBIL : INOVASI EDUKASI GEOLOGI UNTUK Bkpsdm kota cirebon Pemerintah Aceh aceh.prov.esdm Kategori 1 UMUM 1499. PRASASTI (Program Pemantauan Sasaran Ibu Hamil Risiko Tinggi) Pemerintah Kab.

Bkpsdm kota cirebon jember.kab.pkmumbulsari Kategori 2 UMUM 1500. KOMPETISI INOVASI (KOMVAS) APARATUR DALAM MEWUJUDKAN PELAYANAN PRIMA Pemerintah Kota Solok solok.kota.balitbang Kategori 2 UMUM 1501. Sistem Informasi Kenaikan Gaji Berkala (SIJALA) Kota Pekanbaru Pemerintah Kota Pekanbaru pekanbaru.kota.bkpsdm Kategori 2 UMUM 1502. Mewujudkan SDM PBJ yang Kompeten dengan Pola Kemitraan bersama Lembaga Pelatihan melalui Program Akreditasi Lembaga Pelatihan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah lkpp.pusdiklat Kategori 2 UMUM 1503.

SITARANG KOTA PAYAKUMBUH SISTEM INFORMASI PENATAAN RUANG Pemerintah Kota Payakumbuh payakumbuh.kota.dinaspupr Kategori 1 UMUM 1504. BATIK (Badung Anti Kantong Plastik) Berbasis Kearifan Lokal Pemerintah Kab.

Badung badung.kab.dlhkbadung Kategori 2 KHUSUS 1505. BASINDO ( BERBAGI KASIH DENGAN (ODGJ) ORANG DENGAN GANGGUAN JIWA ) Pemerintah Kab.

Musi Banyuasin musibanyuasin.kab.Dinaskesehatan22 Kategori 1 UMUM 1506. TERAPI PSIKOSOSIAL SPIRITUAL TERHADAP KORBAN ANAK KEHAMILAN TIDAK DIKEHENDAKI (TERPOSTKAN ANAK KITA) Kementerian Sosial sosial.paramita Kategori 1 UMUM 1507. (PENTAS MaDaNI) Penyesuaian Identitas Mangko Data Nyadi Iluk Pemerintah Kab. Empat Lawang empatlawang.kab.disdukcapil.empatlawang.kab Kategori 1 UMUM 1508.

SANTRI DAMAI (SANTRI DOKTER ANDALAN MASYARAKAT INDONESIA) Kementerian Agama agama.uinjakarta Kategori 1 UMUM 1509. SUPER KEREN ( Suara Perempuan dan Kelompok Rentan ) Pemerintah Kab. Trenggalek trenggalek.kab.dinsosp3a Kategori 1 UMUM 1510. SISTEM INFORMASI SATU DATA DITJEN PHL Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan lhk.phl05 Kategori 2 UMUM 1511.

Simponik (Sistem Informasi Mesin Polifurneka) Kementerian Perindustrian perindustrian.poltek_kendal Kategori 3 UMUM 1512. KEUR Hanya 26 Menit Menuju Resolusi Keselamatan Berlalu lintas Pemerintah Kota Denpasar denpasar.kota.dishub Kategori 1 KHUSUS 1513.

SISTEM INFORMASI PELAYANAN TERPADU (SIPADU) KECAMATAN KURANJI Pemerintah Kab. Tanah Bumbu tanahbumbu.kab.tanahbumbu.kabkecamatankuranji Kategori 3 UMUM 1514. Kluet Timur Kito Ngelayani Pemerintah Kab. Aceh Selatan acehselatan.kab.kluettimur Kategori 3 UMUM 1515. Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara Badan Kepegawaian Negara bkn.ppsiasn Kategori 1 UMUM 1516. BANG ELIS HADIR, Kampung Kami Jadi Terang (Pembangkit Energi Listrik Tenaga Matahari di Daerah Pedalaman Kalbar) Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat kalbar.prov.dppesdmbangelis Kategori 2 KHUSUS 1517.

e-Presensi, Sistem Pengelola Kehadiran Aparatur Sipil Negara Berbasis Perangkat Bergerak Pemerintah Kota Tegal tegal.kota.BKPPD Kategori 3 UMUM 1518. SMART SP-5 (Smartphone Sower Plant SMPN 5 Bojonegoro) Pemerintah Kab. Bojonegoro bojonegoro.kab.smpn5bjn Kategori 3 UMUM 1519. SIANTON (Sistem Antrian Online) Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional agraria.kotapku Kategori 1 UMUM 1520.

MELATI HARUM UNTUK GIZKA DAN RANGGA (Memanfaatkan Lahan Tidur dan Halaman Rumah untuk meningkatkan Gizi Keluarga dan Pendapatan Rumah Tangga) Pemerintah Kab. Banjarnegara banjarnegara.kab.DintankanKP.Liliez Kategori 1 UMUM 1521. PROPOSAL INOVASI AJI ARUM (Akta Jadi Antar Rumah) Pemerintah Kab.

Semarang semarang.kab.DISDUKCAPIL 2 Kategori 1 UMUM 1522. SAKINA (STOP ANGKA KEMATIAN IBU DAN ANAK DIMASA PANDEMI DAN PASCA PANDEMI) Pemerintah Kota Banjar banjar.kota.DinasKesehatan Kategori 3 UMUM 1523. “TALI SINTA” (Tabungan Peduli Sosial Antar Warga) Kecamatan Magetan Pemerintah Kab. Magetan magetan.kab.kec.magetan Kategori 1 UMUM 1524.

SI-KOPEN (Sistem Informasi KOntinuitas PElayanan PasieN) Pemerintah Provinsi Jawa Tengah jateng.prov.RSJDAmino Kategori 2 UMUM 1525. PEKA DISABILITAS (PERAKITAN KAROSERI MOTOR RODA TIGA OLEH DAN UNTUK PENYANDANG DISABILITAS) Kementerian Sosial sosial.intensoeweno Kategori 1 UMUM 1526.

AMONG ABDI PRAJA Pemerintah Kota Batu batu.kota.BKPSDM Kategori 1 UMUM 1527. ALIZA (Apoteker Peduli Napza) Pemerintah Kota Banjarmasin banjarmasin.kota.PuskesSeiBilu Kategori 3 UMUM 1528. Layanan Whatsapp Comunitas Orang Natuna Dengan 19 Jenis Pelayanan (#LAWA CORONA-NINETEN) Pemerintah Kab. Natuna natuna.kab.disdukcapil Kategori 3 UMUM 1529. Cash Waqf Linked Sukuk (CWLS): Platform Investasi Sosial dan Wakaf Produktif Berbasis Wakaf Uang Untuk Pembangunan Berkelanjutan Kementerian Keuangan keuangan.djppr Kategori 1 UMUM 1530.

Sistem Informasi Pelayanan Pensiun (SIPENSI) Kota Pekanbaru Pemerintah Kota Pekanbaru pekanbaru.kota.bkpsdm Kategori 2 UMUM 1531. Berdaya Srikandi Oleh Srikandi Pemerintah Kota Parepare parepare.kota.Berdaya_Srikandi Kategori 1 KHUSUS 1532.

One Click One Go (Inovasi Percepatan Layanan Ekspor) Kementerian Pertanian pertanian.1click1go22 Kategori 2 UMUM 1533. SI BERKAT (Sistem Pelayanan Kenaikan Gaji Berkala dan Kenaikan Pangkat) Pemerintah Kab. Tabalong tabalong.kab.bkpsdm Kategori 2 UMUM 1534.

Sistem Mutasi Daerah (SIMUDAH) Kementerian Dalam Negeri dagri.otda Kategori 1 UMUM 1535. KELILING DISTRIK JEMPUT BOLA SABTU MINGGU (KERJA SAGU) Pemerintah Kota Sorong sorong.kota.capil.kota sorong Kategori 1 UMUM 1536. SI BERES NATUNA (Siap Bersalin, Terima Bersih, Praktis dan Ringkas) di Natuna Pemerintah Kab. Natuna natuna.kab.puskesmasranai Kategori 1 KHUSUS 1537. POS BAN GEMBOS Pemerintah Kab.

Banjarnegara banjarnegara.kab.Dinkes.pkm.Erowati Kategori 1 UMUM 1538. Sistem Informasi Pengajuan Izin Belajar (SIPIJAR) Kota Pekanbaru Pemerintah Kota Pekanbaru pekanbaru.kota.bkpsdm Kategori 2 UMUM 1539. SITAMPAN (Strategi Pengolahan Sampah Mandiri) Pemerintah Kab. Subang subang.kab.dp2kbp3a Kategori 2 UMUM 1540. INOVASI SISTEM MANAJEMEN MUTU (SMM) ISO 9001:2015 PADA INSPEKTORAT DAERAH PROVINSI NUSA Bkpsdm kota cirebon TIMUR Pemerintah Provinsi NTT ntt.prov.inspektorat Kategori 1 UMUM 1541.

Gresikpedia, Platform Informasi Tahan Pandemi Pemerintah Kab. Gresik gresik.kab.diskominfo Kategori 3 UMUM 1542. BUAIAN (Bunda Anak Impian) untuk Penurunan Jumlah Kematian Ibu dan Bayi serta Prevalensi Stunting di Jawa Timur Pemerintah Provinsi Jawa Timur jatim.prov.dinkes Kategori 2 UMUM 1543. SOP GAJIH MAS JALI (SOLIDARITAS PENANGANAN GANGGUAN JIWA DI MASYARAKAT DENGAN KERJASAMA LINTAS SEKTOR) Pemerintah Provinsi Jawa Tengah jateng.prov.RSJDSurakarta Kategori 2 UMUM 1544.

Banyumas Calakan Teacher Training Center (BCT2C) Pemerintah Kab. Banyumas banyumas.kab.dindik2 Kategori 3 UMUM 1545. SI MANIS RENEW Pemerintah Kab. Kotawaringin Barat kobar.kab.rsudsi Kategori 2 UMUM 1546. BESTIE STUNTING (BERSAMA KITA BISA ENTASKAN STUNTING) Pemerintah Kab. Karanganyar karanganyar.kab.puskeskebakkramat1 Kategori 2 UMUM 1547. HALO PAMOR Pemerintah Kota Bekasi bkpsdm kota cirebon Kategori 1 UMUM 1548.

VIRTUAL HOMECARE : TRANSFORMASI DIGITAL AKSES PELAYANAN KESEHATAN PASIEN PASCA RAWAT INAP RSUP Bkpsdm kota cirebon. KARIADI SEMARANG Kementerian Kesehatan kesehatan.2022RSUPKARIADI Kategori 3 UMUM 1549. D’LATIINOS (PENDAMPINGAN LABORATORIUM INKUBASI INOVASI) PEMERINTAH KABUPATEN TANGERANG Pemerintah Kab. Tangerang tangerang.kab.sinovik.bappeda Kategori 1 UMUM 1550. INOVASI KERETA SIZUKA Pemerintah Kota Banjar banjar.kota.banjar.kota.Puskesmas Banjar3 Kategori 2 UMUM 1551.

GOTONG ROYONG LIMAS (Lingkungan, Permukiman, dan Anak Sungai)MENUJU PALEMBANG EMAS DARUSSALAM 2023 Pemerintah Kota Palembang palembang.kota.BAGIAN ADM PEMBANGUNAN Kategori 1 UMUM 1552. GAME EDUKASI PETUALANGAN BASETA Kepolisian Negara RI polri.jateng.jepara Kategori 1 UMUM 1553. Layanan Ojek Lansia Untuk Deteksi Dini Diabetes dan Hipertensi (LAYAOULA DIHI) Pemerintah Kab. Ogan Komering Ulu oku.kab.puskesmaspeninjauan Kategori 2 UMUM 1554. Ayo Guru Berbagi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi dikbudristek.GTK Kategori 3 UMUM 1555.

DAPAT TB (Datang, Ambil, PeriksA dan Temukan) Tuberculosis Pemerintah Kab. Nunukan nunukan.kab.Asmadi Kategori 1 UMUM 1556. Tante Dita Dapat Kerja Kementerian Bkpsdm kota cirebon perindustrian.bdi_Jogjakarta Kategori 2 UMUM 1557. Sekolah Ayah Bunda Pemerintah Kota Depok depok.kota.dp3ap2kb Kategori 1 UMUM 1558. Si Parijoto Wungu (SIstem PemeRiksaan Ibu hamil Jemput dan Online ke laboraTOrium Puskesmas KaliWUNGU) Pemerintah Kab.

Kudus kudus.kab.pusk.kaliwungu Kategori 1 UMUM 1559. SI PANTAS PORANG Pemerintah Kab. Madiun madiun.kab.1mejayan Kategori 1 UMUM 1560. MAS DAVON (Masyarakat Sidoharjo Daftar Vaksin Covid-19 Online) Pemerintah Kab. Sragen sragen.kab.pkmsidoharjo Kategori 3 UMUM 1561. LAYANAN MENDOAN GRATIS Pemerintah Kab. Purbalingga purbalingga.kab.dinpendukcapil Kategori 1 UMUM 1562. GEMERLAP EMAS (Gerakan Pemberdayakan Masyarakat melalui Program English Massive) Pemerintah Kota Kediri kediri.kota.Dindik Kategori 1 UMUM 1563.

Rapid Diagnostic Test Antigen COVID-19 BPRO Badan Riset dan Inovasi Nasional brin.bpro Kategori 3 UMUM 1564. MANGAN MENDOANE RINI (PengeMbANGAN SisteM PengElolaaN SeDiaan Farmasi : Obat/Alat Habis Pakai TeriNtEgrasi Rekam MedIk ElektroNIk) Pemerintah Provinsi Jawa Tengah jateng.prov.margono Kategori 2 KHUSUS 1565.

SLRT BDESUT Pemerintah Kota Pontianak pontianak.kota.dinsos Kategori 1 UMUM 1566. Gercep LKPM (Gerak Cepat Penyampaian Laporan LKPM Online) Pemerintah Kab. Hulu Sungai Selatan hss.kab.dpmptsp Kategori 1 UMUM 1567. ESTU ELENG (SPOT STOP ELEKTRONIK KELILING) Pemerintah Kab. Sampang sampang.kab.disperta Kategori 1 UMUM 1568. Si Lacak Kades Pemerintah Kab. Bantaeng bantaeng.kab.capil.silacak Kategori 1 UMUM 1569.

GARDU ANTING (GERAKAN TERPADU ATASI ANEMIA DAN STUNTING) Pemerintah Kab. Ngawi ngawi.kab.pkm.bringin Kategori 1 UMUM 1570. GEMOI DIBAGASI (Gencar Promosi Ikan di Berbagai Sisi) Pemerintah Kab.

Pamekasan pamekasan.kab.diskanla Kategori 1 UMUM 1571. PEDUSIA (PElayanan aDministrasi kependUdukan bagi penduduk lanjut USIA Pemerintah Kab. Sijunjung sijunjung.kab.Dukcapil Kategori 1 UMUM 1572. Komunitas Ibu Cerdas Cegah Stunting Desa Pariwang Pemerintah Kab. Enrekang enrekang.kab.dinkes Kategori 1 UMUM 1573.

Sertifikasi Kesiapsiagaan Bencana Bagi Pariwisata Aman Bencana Pemerintah Provinsi Bali bali.prov.bpbd Kategori 2 UMUM 1574. E-DUPAK DISDIKPORA Pemerintah Provinsi Bali bali.prov.disdikpora2 Kategori 2 UMUM 1575.

PROPOSAL INOVASI PULANG RUMAH Pemerintah Provinsi Jawa Tengah jateng.prov.RSJDSurakarta Kategori 3 UMUM 1576. ALADIN KOTA BONE (Ajak lansia ke posyandu rutin kontrol tekanan darah dan berobat teratur) Pemerintah Kab. Bone bone.kab.pkm ajangale Kategori 2 UMUM 1577. RUMAH HARAPAN Pemerintah Kab.

Kebumen kebumen.kab.dinsosp3a Kategori 1 UMUM 1578. SIGAP SRATUS 369 PLUS (Aksi Tanggap Pada Sapi Madura Bunting dan Partus) Pemerintah Kab. Pamekasan pamekasan.kab.dkpp Kategori 3 KHUSUS 1579.

UNGKER BLORA (Upaya Nilai Gangguan Kejiwaan Remaja Blora) Solusi Deteksi Dini Kesehatan Jiwa Remaja Untuk Menurunkan Angka Pernikahan Dini di Kabupaten Blora Pemerintah Kab.

Blora blora.kab.pusk_japah Kategori 1 UMUM 1580. SIMPEL CAK (Sistem Informasi Pelatihan Cepat, Adaptif dan Kompeten) Pemerintah Provinsi Jawa Timur jatim.prov.disnakertrans Kategori 1 UMUM 1581. SITARU (Sistem Informasi Tata Ruang) Pemerintah Kota Yogyakarta yogyakarta.kota.pertaru Kategori 1 UMUM 1582.

SEHATI TB (SERVICE HOLISTIK ATASI INFEKSI TB) Pemerintah Kota Pontianak pontianak.kota.puskperumsatu Kategori 1 UMUM 1583. New SAKPORE (Sistem Aplikasi Perizinan Online Ringkas dan Ekonomis) Menuju Implementasi Pelayanan Publik Yang Lebih Berkualitas Pemerintah Kota Pekalongan pekalongan.kota.dpmptsp Kategori 1 UMUM 1584. Transformasi Modul Penerimaan Negara Generasi ke-3 (MPN G3): Digitalisasi dan Perluasan Kanal Pembayaran Penerimaan Negara Kementerian Keuangan keuangan.djpb Kategori 1 KHUSUS 1585.

PAPAH MODIS (PEMILAHAN SAMPAH DOMESTIK DAN SAMPAH MEDIS) Pemerintah Kab. Balangan balangan.kab.rsud Kategori 2 UMUM 1586. SEKAWAN LOGIK (Sentra Kawasan Budidaya dengan Sistem Logistik Benih yang Mandiri) Kementerian Kelautan dan Perikanan kkp.djpbbatam Kategori 1 UMUM 1587.

AMBYAAR BRO (Amankan Bayi, Anak-Anak Dan Remaja Dari Bahaya Rokok). Pemerintah Kota Mojokerto mojokerto.kota.pkmkranggan Kategori 1 UMUM 1588. Sistem Aktivasi Lacak dan Monitor (SALMON) Kementerian Kelautan dan Perikanan kkp.poa Kategori 2 UMUM 1589.

SISTEM INFORMASI PENYIMPANAN ALIH MEDIA ARSIP (SIPALMA) Pemerintah Kab. Bogor bogor.kab.dinasarsip Kategori 2 UMUM 1590. SI MERAK GEMULAI (Sistem Informasi: Melayani Ramah, Akuntabilitas, Konsisten, Gesit, Mudah dan Tidak Lebay) Kementerian Kelautan dan Perikanan kkp.skipm.merak Kategori 3 UMUM 1591. BUY ONE GET TEN Pemerintah Kab. Madiun madiun.kab.pkm.klecorejo Kategori 3 UMUM 1592. GBK SMS (Smart Field System) Kementerian Sekretariat Negara setneg.GBK Kategori 1 UMUM 1593.

DANDAN OMAH : Meningkatkan Kualitas Rumah Tinggal melalui Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) Pemerintah Kota Surabaya surabaya.kota.dprkpp Kategori 1 KHUSUS 1594. SISTEM PELAYANAN IZIN ONLINE (SPION) TERINTEGRASI Pemerintah Kab. Sukoharjo sukoharjo.kab.dpmptsp Kategori 3 UMUM 1595. DOKter POsbindu KeliLING Penyakit Tidak Menular (DOKPOLING PTM) Pemerintah Kab. Cilacap cilacap.kab.pkm_majenang1 Kategori 2 UMUM 1596.

IPB BOGOR (INDUSTRI PANGAN BERKELANJUTAN BERBASIS SAGU RUMBIA: INOVASI BERBASIS HALAL, DIGITAL DAN INTEGRAL) Pemerintah Kab. Bangka bangka.kab.Bappeda Kategori 1 UMUM 1597. DESA CERDAS BERBASIS PISANG (BANANA SMART VILLAGE) Pemerintah Kab.

Buleleng buleleng.kab.Kec.Kubutambahan Kategori 1 UMUM 1598. RAHATAN (Radio Sahabat Anak) Pemerintah Kab. Banjar banjar.kab.dinsosppa Kategori 2 UMUM 1599. NCC 119 Connect To PeduliLindungi Kementerian Kesehatan kesehatan.2022NCC119 Kategori 1 KHUSUS 1600. SINAR MASA SENJA (SINERGITAS TENAGA KESEHATAN MENGANTAR MASYARAKAT DESA SEHAT SEJAHTERA) Pemerintah Kab. Ngawi ngawi.kab.pkm.ngawikota Kategori 3 UMUM 1601.

\"MABUK KEPAYANG\" keMitrAan BUmdesa dan masyaraKat Desa Sungai Payang Pemerintah Kab. Kutai Kartanegara kutaikartanegara.kab.DPMD Kategori 2 UMUM 1602. BOKOR SIKIDANG (BOard walk Keren nan kesohOR di kawah SIKIDANG) Bkpsdm kota cirebon Kab. Banjarnegara banjarnegara.kab.Disparbud.MSus70 Kategori 1 UMUM 1603. Geoportal LAUT BERKAH Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah kalteng.prov.lautan Kategori 2 UMUM 1604.

Pesan Kesasar ( Pemeriksaan Kesehatan Sasaran di Pasar ) Pemerintah Kota Sawahlunto sawahlunto.kota.pesankesasar Kategori 2 UMUM 1605.

Halo Pemustaka Pemerintah Kab. Pamekasan pamekasan.kab.perpusip Kategori 1 UMUM 1606. TARING DUKCAPIL Pemerintah Kota Denpasar denpasar.kota.disdukcapil Kategori 3 UMUM 1607.

Sistem Informasi Legalitas dan Kelestarian (SILK) : Inovasi untuk Menjawab Tantangan Global Perdagangan Hasil Hutan Legal dan Lestari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan lhk.phl09 Kategori 2 KHUSUS 1608.

LAYAR PERAK (Layanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak) Pemerintah Kab. Deli Serdang deliserdang.kab.dinasp3ppkb Kategori 1 UMUM 1609. SI MESRA MAS KELAMBU ( POLISI MERANGKUL,MENSEJAHTERAKAN MASYARAKAT KELURAHAN MALABUTOR ) Kepolisian Negara RI polri.papbar.sorongkota Kategori 2 UMUM 1610. PROGRAM KANG UJANG (Program tuKANG Uji timbANGan) Kementerian Perdagangan perdagangan.KangUjang Kategori 2 UMUM 1611.

TOPLUNG DATUKIT Pemerintah Kab. Pacitan pacitan.kab.tkngadirojo Kategori 1 UMUM 1612. SISIR ADMINDUK (SOSIALISASI INFORMASI, REKAM DATA, DAN PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN) Pemerintah Kab.

Sleman sleman.kab.sisiradminduk Kategori 1 UMUM 1613. RATU KEMBANG BABY SPA (Perawatan Tumbuh Kembang Baby Spa Puskesmas Panji) Pemerintah Kab. Situbondo situbondo.kab.pkmpanji Kategori 2 UMUM 1614. OBSESI (OBROLAN SEHAT SEPUTAR OKI) Pemerintah Kab. Ogan Komering Ilir oki.kab.dinkes Kategori 1 UMUM 1615. Remaja Peduli Lingkungan Dengan Mengelola Bank Sampah (REPTIL BASAH) Pemerintah Kab.

Ogan Komering Ulu oku.kab.puskesmaspeninjauan Kategori 2 UMUM 1616. Digitalisasi Iterasi Peresepan Obat Kronis di FKRTL Pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru (\\\\\\\\ BPJS Kesehatan bpjs.kesehatan.JPKR3 Kategori 3 UMUM 1617. PAKE HATI (PROGRAM KELUARGA SEHAT MAWAS HIPERTENSI) Pemerintah Kab. Kebumen kebumen.kab.pkmbulus2 Kategori 2 UMUM 1618.

Jumat Edukasi Sterilisasi dan Kastrasi ( JESIKA ) Pemerintah Kab. Bandung bandung.kab.distan Kategori 1 UMUM 1619. SAYANGKU (Sistem Aplikasi Layanan Pengaduan Kependudukan) Pemerintah Kota Surabaya surabaya.kota.capil Kategori 2 UMUM 1620.

SELALU SAMAWA - Setelah Melangsungkan Akad Semua Dokumen Langsung Dibawa Pemerintah Kota Padang Panjang padangpanjang.kota.disdukcapil.padangpanjang Kategori 1 UMUM 1621. Inovasi Gerakan Shodaqah Sehari Seribu Pegawai untuk Layanan (GaSSS PoL) dan Optimalisasi Pelayanan Publik yang Inklusif dan Berkeadilan di Pengadilan Agama Kabupaten Madiun Mahkamah Agung RI mari.PA. Kab Madiun Kategori 1 UMUM 1622. SIPANDAUNIK (Sistem Informasi dan Pelayanan Pajak Daerah Berbasis Nomor Induk Kependudukan) Pemerintah Kab.

Ponorogo bkpsdm kota cirebon Kategori 1 Bkpsdm kota cirebon 1623. MUDACIL TV THE POWER OF SCHOOL INOVATION IN PANDEMIC Bkpsdm kota cirebon PASCA PANDEMIC ERA Pemerintah Kab. Cilacap cilacap.kab.smpmudacil Kategori 3 UMUM 1624. LEARNING MANAGEMENT SYSTEM (LMS) Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur kaltim.prov.bpsdm Kategori 3 UMUM 1625. SiLVi (Sistem Layanan Virtual) Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia bp2mi.UPT.Pontianak Kategori 3 UMUM 1626.

E-Mun (Elektronik Imunisasi) Pemerintah Kota Banjarmasin banjarmasin.kota.PuskesPekauman Kategori 2 UMUM 1627. Sistem Informasi Ketenagakerjaan dan Industri \"SIKENDI\" Pemerintah Kab. Klaten klaten.kab.disperinaker Kategori 3 UMUM 1628. SI DINI DI “GREBEK” MAS SANDI (DetekSI DINI Terduga TBC dengan Gerakan Pemberdayaan MASyarakat dan Peningkatan SANitasi Rumah di Era PanDemI Covid-19) Pemerintah Kab. Kediri kediri.kab.pkm.ngasem Kategori 1 UMUM 1629. OPOP (ONE PESANTREN ONE PRODUCT) Pemerintah Provinsi Jawa Barat jabar.prov.diskuk Kategori 1 Bkpsdm kota cirebon 1630.

Sistem perencanaan, monitoring anggaran, evaluasi, dan akuntabilitas kinerja (SPASIKITA) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi dikbudristek.biroPerencanaan Kategori 3 UMUM 1631.

DOMPOL (Dokumen kependudukan Puskesmas Online) Pemerintah Kab. Aceh Jaya acehjaya.kab.dukcapil Kategori 1 UMUM 1632. ISO MANGAN (Program Pemberian Permakanan bagi Lansia, Anak Yatim/Piatu, Penyandang Disabilitas, dan Penyakit Tertentu untuk Penduduk Surabaya) Pemerintah Kota Surabaya surabaya.kota.dinsos Kategori 1 UMUM 1633. BORN (BANGKOM NOL RUPIAH UNTUK NEGERI) Lembaga Administrasi Negara lembaga.lan.puslatbangkmp Kategori 1 UMUM 1634.

Chatbot TIWI (Thoughtful Indonesia, Wonderful Indonesia) Kementerian Pariwisata dan Badan Ekonomi Kreatif parekraf.birkom Kategori 3 UMUM 1635. Kado untuk Dilan bkpsdm kota cirebon Antar Dokumen Untuk Difabel dan Lansia) Pemerintah Kab.

Sleman sleman.kab.sipakde Kategori 1 UMUM 1636. Gerakan Ojek Obat Jiwa (GOJI) Pemerintah Kab. Musi Rawas musirawas.kab.dinkes Kategori 1 UMUM 1637. Kepastian Layanan Kepada Peserta Dan Sarana Monitoring Evaluasi Dalam Standarisasi Layanan Melalui Aplikasi Customer Service Time Index (CSTI) Dalam Rangka Penguatan Pelaksanaan Program JKN Yang Inklusif Dan Berkeadilan BPJS Kesehatan bpjs.kesehatan.YANSER2 Kategori 1 UMUM 1638.

Efektivitas Institusi Publik Untuk Mencapai TPB Dengan Program Smart Village Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Transmigrasi Provinsi Lampung Pemerintah Provinsi Lampung lampung.prov.PMDT Kategori 2 UMUM 1639.

SISCOBETI, Yanlik Satu Klik Kementerian Pertanian pertanian.siscobeti22 Kategori 2 UMUM 1640. OCe OKe Siasat Keren Cegah 3 Terlambat dengan 4 Pantauan Pemerintah Kab. Banjarnegara banjarnegara.kab.Khusnul Khotimah Kategori 1 KHUSUS 1641. PEMELIHARAAN Bkpsdm kota cirebon DI LINGKUNGAN LOKAL MELALUI RONDA MALAM NGABAGI RASA (NGAronda BAreng WarGI oge baRAya SAreng anggota polisi) Kepolisian Bkpsdm kota cirebon RI polri.jabar.garut Kategori 2 UMUM 1642. Sambungan Listrik Makin Aman dan Mudah dengan SIUJANG GATRIK (Sistem Informasi Usaha Jasa Penunjang Tenaga Listrik Online) Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral esdm.SIUJANG.Gatrik Kategori 3 UMUM 1643.

ALAT MASA (PELAYANAN PELATIHAN RAMAH DISABILITAS) Kementerian Ketenagakerjaan naker.BPVPSurakarta Kategori 1 UMUM 1644. Sistem Penganggaran, Penatausahaan Dan Pertanggungjawaban Keuangan (SIPETASAN) Bkpsdm kota cirebon Rumah Sakit Mata Bali Mandara Pemerintah Provinsi Bali bali.prov.rsmbm2 Kategori 2 UMUM 1645. SIGAPP (Sita - Geledah - Perpanjangan Penahanan): Aplikasi Permohonan Izin/Persetujuan Penyitaan, Penggeledahan dan Perpanjangan Penahanan Secara Online.

Mahkamah Agung RI mari.PN. Bangkinang Kategori 3 UMUM 1646. KUDA (Kendaraan Untuk Darurat Warga) Pemerintah Kab. Bantul bantul.kab.jetis12022 Kategori 2 UMUM 1647. SANG SULTAN (Strategi Pengembangan Sapi Madura Bibit Secara Simultan) Pemerintah Kab.

Pamekasan pamekasan.kab.dkpp Kategori 3 UMUM 1648. LANTERA (Layanan Teratur Rapi dan Aman) Pemerintah Kab. Bogor bogor.kab.pkmciampea Kategori 3 UMUM 1649. Program Komunikasi Informasi Edukasi (KIE) Spesific Local Wisdom, Lebih Dekat dengan Ngopi SeLoW (Ngobrol Pintar Selasa Wage) Badan Pengawas Obat dan Makanan bpom.yogyakarta Kategori 1 UMUM 1650.

Multipayment Online Pemerintah Kota Singkawang singkawang.kota.pdam Kategori 3 UMUM 1651. JEBOL PANJI Pemerintah Kab. Manokwari manokwari.kab.DPMPTSP Kategori 1 UMUM 1652. Pelayanan Persalinan Model Syariah (PeModis) di Rumah Sakit Umum dr. Zainoel Abidin Pemerintah Aceh aceh.prov.rsuza Kategori 1 UMUM 1653. Penanganan Terintegrasi Untuk Anak Hiperaktif (PETUAH) Pemerintah Kab. Wonosobo wonosobo.kab.rsud3 Kategori 1 UMUM 1654. KAWAN KECE (Pelayanan Kesehatan Hewan dengan Reaksi Keren dan Cepat) Pemerintah Kab.

Blitar blitar.kab.Kawan.Kece Bkpsdm kota cirebon 1 UMUM 1655. SI UDANG GALAH (SIAP URUS DOKUMEN LANGSUNG WARGA YANG MENGALAMI MUSIBAH) Pemerintah Kab.

Langkat langkat.kab.Disdukcatpil Kategori 1 UMUM 1656. RAJA SMILE (Rawat Jalan Dengan Sistem Manajemen Informasi Layanan Excellent) Pemerintah Kab. Bantaeng bantaeng.kab.rsud.rajasmile Kategori 1 UMUM 1657. LAYANAN GISA DARING (REVISI) Pemerintah Kab. Kapuas Hulu kapuashulu.kab.dukcapil Kategori 3 UMUM 1658.

Pelangi (Pelayanan langsung didatangi) Pemerintah Kota Solok solok.kota.dukcapil Kategori 1 UMUM 1659. SISTEM ELEKTRONIK HUBLA TERINTEGRASI (SEHATI) Kementerian Perhubungan perhubungan.setditlaut Kategori 2 UMUM 1660. rancakdigital Pemerintah Kota Sawahlunto sawahlunto.kota.rancakdigital Kategori 2 UMUM 1661.

“SI-MERAH MEMBARA” (Sebuah Kearifan Lokal) MENDOBRAK KREATIVITAS PESERTA DIDIK DAN MASYARAKAT Pemerintah Kab. Nganjuk nganjuk.kab.SMPN 2 Rejoso Kategori 2 UMUM 1662. INTAN SATU SAKA 159 EXCELLENCE (Inseminasi Buatan Satu Tahun Satu Kelahiran) Pemerintah Kab. Pamekasan pamekasan.kab.dkpp Kategori 3 KHUSUS 1663.

PAMAN BERANI (Pasar Pangan Aman Berbasis Komunitas) Badan Pengawas Obat dan Makanan bpom.pmpupo Kategori 1 UMUM 1664. SIDOMPU, NILAI KEARIFAN LOKAL UNTUK PENANGANAN KEMISKINAN YANG LEBIH CEPAT, MUDAH, DAN TERINTEGRASI Pemerintah Kab.

Sanggau sanggau.kab.dinassosialpemberdayaanperempuanperlindungananakdankb Kategori 2 UMUM 1665. UF 2+ (Urban Farming Plus-plus) Pemerintah Kota Malang malang.kota.dinsoskb Kategori 2 UMUM 1666. GERCEP SIMAS (GERakan CEPat ataSI MAsalah Sosial) Kementerian Sosial sosial.handayani Kategori 1 UMUM 1667. Inovasi Go Sambang (Go Statistik Mbangun Wonogiri) Pemerintah Kab.

Wonogiri wonogiri.kab.kominfo Kategori 1 UMUM 1668. SIPERDA (Sistem Informasi Pembangunan dan Pemberdayaan) Pemerintah Kota Pekanbaru pekanbaru.kota.bukitraya Kategori 1 UMUM 1669. KAMPUNG ASRI SAGU (KAMPUNG AMAN SEHAT BERDIKARI DIKELURAHAN SAWAGUMU ) Kepolisian Negara RI polri.papbar.sorongkota Kategori 1 UMUM 1670.

SI IJA MALANG Pemerintah Kab. Ogan Ilir oganilir.kab.Puskesmasmuarakuang Kategori 1 UMUM 1671. Sistem Layanan Laboratorium Konstruksi Bangunan Gedung Jalan dan Lingkungan (SILAKON BANGJALI) Pemerintah Provinsi Jawa Tengah jateng.prov.dpubinamarga Kategori 2 UMUM 1672. Peta Geospasial Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kementerian Pariwisata dan Badan Ekonomi Kreatif parekraf.birkom Kategori 3 UMUM 1673. Dulang Yamani PRIDE Disabiltas (dulang yamani Peduli, Responsif, Digital, Efektif terhadap Disabilitas) Pemerintah Kab.

Bangka bangka.kab.RSUDDB Kategori 1 UMUM 1674. UNIT REAKSI CEPAT SINERGI DENGAN PATRIOT SRAGEN Pemerintah Kab. Sragen sragen.kab.dpu Kategori 2 UMUM 1675. SIPAKAR (Sistem Informasi Penilaian Angka Kredit) Penyuluh KB Badan Kependudukan dan KB Nasional bkkbn.jatim Kategori 3 UMUM 1676. KLINIK LANSIA Pemerintah Kota Jambi jambi.kota.PUSKESPA Kategori 1 KHUSUS 1677.

Quick Response pencegahan pencurian diatas kapal pada area kapal berlabuh Kepolisian Negara RI polri.baharkam.korpolairud Kategori 1 KHUSUS 1678. SELIGI-LINE (Konsultasi Gizi Online) Pemerintah Kota Batam batam.kota.PKM.SEKUPANG Kategori 3 UMUM 1679. KADER KRIPIT GO-JEK TB PARU (Kader Kita Perangi Penyakit Tuberkulosis Paru) Pemerintah Kab. Penukal Abab Lematang Ilir pali.kab.pkm.airitam Kategori 1 UMUM 1680. Kaderku Laskar SAKINA (Stop Angka Kematian Ibu dan Anak) serta Cegah Stunting Pemerintah Kab.

Kudus kudus.kab.pusk.wergu.wetan Kategori 2 UMUM 1681. Sistem Informasi dan Komunikasi Pembinaan Kelembagaan (SI_Kompak) Pemerintah Kab. Sukabumi sukabumi.kab.dinas.dpmd Kategori 3 UMUM 1682. KREDIT MESRA (Kredit Masyarakat Ekonomi Sejahtera) Pemerintah Provinsi Jawa Barat jabar.prov.diskuk Kategori 1 UMUM 1683. Bagang Cerdas Pemerintah Kab.

Pangkajene dan Kepulauan pangkep.kab.diknas2 Kategori 1 UMUM 1684. Sistem Penanganan Terpadu Kekerasan Seksual UGM Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi dikbudristek.UGM Kategori 2 UMUM 1685. CROP (Cepat Respon Opini Publik) Pemerintah Kota Batu batu.kota.distankp Kategori 2 UMUM 1686. Konsorsium Bakteri untuk Biola (Biostimulan Rumput Laut) Pemerintah Kota Palopo palopo.kota.Dinas Perikanan Kategori 1 UMUM 1687. Ininnawa Anak Bone Pemerintah Kab.

Bone bone.kab.sosbudbappeda Kategori 1 UMUM 1688. Gerakan Serentak Hari Rabu Makan Ikan (GERTAK HARUKA) Pemerintah Kab. Ogan Komering Ulu oku.kab.puskesmaspeninjauan Kategori 2 UMUM 1689.

Sistem Jakarta U-Learning (SIJULE) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta jakarta.prov.BPSDM Kategori 2 UMUM 1690. Layanan Karantina Interaktif dengan Virtual Quarantine Officers (VIQO) Kementerian Pertanian pertanian.viqo22 Kategori 3 UMUM 1691. GELORA (Gerakan Remaja Bugar dengan Olahraga) Pemerintah Kab. Solok solok.kab.puskesmas.sirukam Kategori 1 UMUM 1692. DIGITALISASI INFORMASI SISTEM EDUKASI KESELAMATAN LALU LINTAS (DISEK LALU) Pemerintah Kota Singkawang singkawang.kota.dishub Kategori 1 UMUM 1693.

DINI SISWA MALANG(Budidaya Nila Sistem Kawasan Kabupaten Malang) Pemerintah Kab. Malang malang.kab.perikanan Kategori 3 UMUM 1694. PENGEMBANGAN WISATA KESEHATAN MELALUI PENYEDIAAN FASILITAS HEALING GARDEN BAGI PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT Kementerian Kesehatan kesehatan.2022RSUPPERSAHABATAN Kategori 1 UMUM 1695. PATTAS SOSIAL MITRA KURIR LANGIT SAPU JAGAD Pemerintah Kab. Banyumas banyumas.kab.dinsospermasdes Kategori 1 KHUSUS 1696.

CONTACT CENTER HALO KEMENKES “OCE ” Kementerian Kesehatan kesehatan.2022ROKOMYANLIK Kategori 1 UMUM 1697. Klinik Konsultasi Pemerintah Kab. Bintan bintan.kab.inspektorat Kategori 2 UMUM 1698. BERSAMA PAPA SEHAT Pemerintah Kota Salatiga salatiga.kota.bkpm Kategori 2 UMUM 1699. Pengembangan Potensi Pertanian di Badung Utara (Asparagus Ditanam Ekonomi Mapan) Pemerintah Kab.

Badung badung.kab.pertanianbadung Kategori 1 KHUSUS 1700. Mobile Survey (M-Survey) Rencana Pembangunan Kota Salatiga Pemerintah Kota Salatiga salatiga.kota.bappeda Kategori 1 UMUM 1701. KBRI KL Jaman New Normal Kementerian Luar Negeri kemlu.kbrikl Kategori 3 KHUSUS 1702.

Gerobak Membaca Pelayan Masyarakat (Gombal Maka) Pemerintah Kab. Mamuju Tengah mamujutengah.kab.perpus Kategori 1 UMUM 1703. PENGENDALIAN DAN PENGAWASAN PELAKSANAAN ANGKUTAN TRANSPORTASI BUS AKDP KELUAR-MASUK KOTA PALANGKA RAYA SESUAI DENGAN PROTOKOL KESEHATAN (PEDAL ANGKOT SUAI PROKES) Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah kalteng.prov.dishub Kategori 3 UMUM 1704.

TraDiSi (Transformasi Digital dan Inovasi ) IDDC di Era Pandemi Kementerian Perdagangan perdagangan.IDDC_2022 Kategori 3 UMUM 1705. PADU SATU Kementerian Pertanian pertanian.padusatu22 Kategori 2 UMUM 1706.

AKTIF PRESTASI (Layanan Kolektif Petugas Registrasi Online) SIPENYU BERAMAL (Sitem Pelayanan Kependudukan Berbasis Android untuk Masyarakat Batiwakkal) Pemerintah Kab. Berau berau.kab.Disdukcapil Kategori 1 UMUM 1707. Penilaian Kelas Kemampuan Kelompoktani (PAK TANI) Pemerintah Kab. Ponorogo ponorogo.kab.dinaspertanian Kategori 3 UMUM 1708.

TELOR DADAR (Telepon Orang Dalam Kedaruratan) 112 - REVISI Pemerintah Provinsi DKI Jakarta jakarta.prov.BPBD Kategori 1 KHUSUS 1709. GEGER RESTI (Gerakan Gerebek Resiko Tinggi) Pemerintah Kab. Sukoharjo sukoharjo.kab.puskesmasweru Kategori 1 UMUM 1710.

GRMS (Government Resources Management System) Sistem Informasi Manajemen Sumber Daya Pemerintahan Pemerintah Kota Surabaya Pemerintah Kota Surabaya surabaya.kota.bpbjap Kategori 2 KHUSUS 1711. TEMPAT PEMROSESAN AKHIR (TPA) SAMPAH WISATA EDUKASI TALANGAGUNG KEPANJEN Pemerintah Kab.

Malang malang.kab.LH Kategori 1 KHUSUS 1712. Katalog Digital Pemerintah Kab. Demak demak.kab.rsudsuka Kategori 1 UMUM 1713. INOVASI MANTUL (Manten Anyar Entuk Telu) DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA YOGYAKARTA Pemerintah Kota Yogyakarta yogyakarta.kota.dukcapil Kategori 1 UMUM 1714. PEDULI PNS (PROGRAM EDUKASI DAN LAYANAN Bkpsdm kota cirebon KEPEGAWAIAN PEGAWAI NEGERI SIPIL) Pemerintah Bkpsdm kota cirebon Parepare parepare.kota.PEDULI_PNS Kategori 1 UMUM 1715.

GISA Petanduk: Gerakan Indonesia Sadar Administrasi Kependudukan bagi Penduduk Rentan Adminduk Kementerian Dalam Negeri dagri.Dukcapil Kategori 1 UMUM 1716. Pengendalian Gulma Padi Tenaga Surya (PW-ELSCELL) Pemerintah Kab.

Kediri kediri.kab.dipertabun Kategori 2 UMUM 1717. PELAYANAN SAGARURUNG KELI SALAI ( SIAGA URUSAN PENTING KEPENDUDUKAN MELALUI APLIKASI SAMPAI SELESAI ) Pemerintah Kab. Penukal Abab Lematang Ilir pali.kab.capil Kategori 2 UMUM 1718. SISTEM PELAYANAN ANTAR KE RUMAH (SIMPAY ARUM) Pemerintah Kab. Sumedang sumedang.kab.Bappppeda Kategori 3 UMUM 1719. KONFERENSI KAWAN Pemerintah Kab. Tuban tuban.kab.pkm.jenu Kategori 2 UMUM 1720. CEKER PEDAS SEDIKIT MANIS Pemerintah Kota Mojokerto mojokerto.kota.pkmgedongan Kategori 1 UMUM 1721.

GELIMAS AJA (GErakan peduLI MAsyarakat SehAt JiwA) Pemerintah Kota Tanjungpinang tanjungpinang.kota.dinkestanjungpinang Kategori 2 UMUM 1722. Sistem Informasi Manajemen Komunitas Kreatif Kota Daeng (KARAENG) Pemerintah Kota Makassar makassar.kota.disparKaraeng Kategori 1 UMUM 1723. Parikrama untuk Pemajuan Masyarakat Desa Bali Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan bpkp.bali Kategori 2 UMUM 1724.

NIAT LAGI (NIKAH Bkpsdm kota cirebon KELUARGA BAHAGIA) Pemerintah Kab. Ogan Ilir oganilir.kab.Puskesmastalangpangeran Kategori 1 UMUM 1725. KEJAR LITERASI Pemerintah Kota Sawahlunto sawahlunto.kota.kejarliterasi Kategori 2 UMUM 1726. PELATIHAN UJI PRAKTEK SIM GRATIS ( COACHING CLINIC ) Kepolisian Negara RI polri.kalbar.bengkayang Kategori 1 UMUM 1727.

GASTRODIPLOMACY CIREUNDEU Pemerintah Kota Cimahi cimahi.kota.Bappeda Kategori 2 KHUSUS 1728. LAYANAN EDUKASI, EKOLOGI DAN EKONOMI BERBASIS SAMPAH (LEBAH) DALAM MENDUKUNG GERAKAN NUNUKAN BERSIH Pemerintah Kab. Nunukan nunukan.kab.joned Kategori 2 UMUM 1729. e-Peken : elektronik-Pemberdayaan dan Ketahanan Ekonomi Nang Suroboyo Pemerintah Kota Surabaya surabaya.kota.kominfo Bkpsdm kota cirebon 1 UMUM 1730. KESATRIA MASTITIS ( Kelas Peternakan Rutin untuk Penanggulangan Penyakit Mastitis ) Pemerintah Kab.

Pasuruan pasuruan.kab.peternakan Kategori 1 UMUM 1731. CAS CIS CUS (CALON ANAK SEHAT, CALON IBU SEHAT, CITA-CITA UNTUK SEMUA) Pemerintah Kab. Sragen sragen.kab.pkmkalijambe Kategori 2 UMUM 1732.

SI SAKTI (Aksi Siap Antar Akta Kematian) Pemerintah Kota Magelang magelang.kota.SiSakti_Disdukcapil Kategori 1 UMUM 1733. SI ELING Pemerintah Provinsi Bali bali.prov.uptd.pprd.buleleng Kategori 1 UMUM 1734. APLIKASI SIPEMANAH (SISTEM INFORMASI PENGADUAN MASALAH PERTANAHAN) Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional agraria.aceh Kategori 1 UMUM 1735. SPACE (Social Project and Character Education) MAN 1 YOGYAKARTA Kementerian Agama agama.kanwiljogja Kategori 2 UMUM 1736.

Inovasi Pelayanan Publik: SIBELMA (Sistem Belajar Mandiri) Kementerian Perdagangan perdagangan.Sibelma Kategori 3 UMUM 1737. HAMPA TANPA KAMU (HADIAH ULANG TAHUN UMUR 17 TAHUN DENGAN KARTU TANDA PENDUDUK) Pemerintah Kab. Takalar takalar.kab.takalar.kab6 Kategori 1 UMUM 1738. Gerakan TOPP (Tanam Olah Produksi Pemasaran) Herbal atasi Kemiskinan dan Kesakitan Pemerintah Kab. Cilacap cilacap.kab.gentasari Kategori 2 UMUM 1739. Si-DiA (Sistem Digitalisasi Adminduk) Pemerintah Kab.

Bone Bolango bonebolango.kab.dukcapil Kategori 3 UMUM 1740. SI MOMO NEKAT (Edukasi Emotional Demonstration menggunakan Boneka Tangan) Pemerintah Kota Mojokerto mojokerto.kota.pkmkranggan Kategori 1 UMUM 1741. BESANKU AYU JAN (BERKAT ARISAN AKU PUNYA JAMBAN) Pemerintah Kab. Pacitan pacitan.kab.pkmgemaharjo Kategori 1 UMUM 1742. E - LAHAB ( ELEKTRONIK LAYANAN HIV/AIDS BERSAHABAT ) Pemerintah Kota Kediri kediri.kota.ngletih Kategori 3 UMUM 1743. PELAYANAN RASA KASIH IBU (PR-Ku) Melayani ke bkpsdm kota cirebon, memberikan pengobatan, perawatan dan menciptakan perawat di rumah seperti kasihnya seorang Ibu.

TANPA BIAYA. Pemerintah Kab. Natuna natuna.kab.puskesmasranai Kategori 1 UMUM 1744. Mom Preneurs Pemerintah Kota Samarinda samarinda.kota.dinas pemberdayaan perempuan Kategori 1 UMUM 1745. SEDAN DIRASA NYAMAN ( Sedikit Antrian di Rumah Sakit Membuat Semua Nyaman) Pemerintah Kab.

Ngawi ngawi.kab.rsud Kategori 3 UMUM 1746. PENGENDALIAN PENGUNJUNG PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH LEUWILIANG DI MASA PANDEMI COVID-19 DAN PASCA PANDEMI COVID-19 DENGAN SISTEM INFORMASI KENDALI AKSES WAKTU PENGUNJUNG (SI KAWUNG) Pemerintah Kab. Bogor bogor.kab.rsudleuwiliang Kategori 3 UMUM 1747. Optimalisasi Cara Untuk Mandiri Pangan (OCU MAPAN) Pemerintah Kab. Kampar kampar.kab.diskepang Kategori 3 UMUM 1748. AWAN MAYA (ASET WAKAF PESAWARAN AMAN BERDAYA) Kementerian Agama agama.kemenag-pesawaran Kategori 2 UMUM 1749.

Aplikasi Smart Consulate Office KJRI New York Kementerian Luar Negeri kemlu.kjriny Kategori 3 UMUM 1750. SIUBAKKUTI (Sistem Informasi Uji Berkala Kendaraan Bermotor OKU Timur) Pemerintah Kab. Ogan Komering Ulu Timur okutim.kab.Dishub Kategori 1 UMUM 1751. ISTRI PINTAR (Integrated System Untuk User dan Instansi dengan Persyaratan Online dan Izin Antar) Pemerintah Kota Kediri kediri.kota.dpmptsp Kategori 1 UMUM 1752. GERCEP (GErakan peRcepatan penanggulangan Covid-19 dengan Edukasi dan kolaborasi terPadu) Pemerintah Kota Tanjungpinang tanjungpinang.kota.dinkestanjungpinang Kategori 2 UMUM 1753.

KITA LAWAN (Koordinasi Intensif Satu Atap dengan Relawan) Pemerintah Kab. Sragen sragen.kab.tangen Kategori 1 UMUM 1754. KETAMAN ASMARA: KETERAMPILAN MENJAHIT DAPAT UPAH ATASI MASALAH ANAK RAWAN PUTUS SEKOLAH DI SMPN 1 DONOROJO KABUPATEN PACITAN Pemerintah Kab. Pacitan pacitan.kab.smpsatudonorojo Kategori 2 UMUM 1755. PRS (Program Rumah Sejahtera) Pemerintah Kab.

Hulu Sungai Selatan hss.kab.dissos Kategori 1 KHUSUS 1756. LAPOR COVID 19 SEBAGAI UPAYA AKSELERASI PENANGANAN COVID 19 DENGAN PELAPORAN SURVEILANS COVID 19 1 X 24 JAM DI KABUPATEN KARAWANG Pemerintah Kab. Karawang karawang.kab.dinkes Kategori 1 UMUM 1757. Tanduk sDG: Penerbitan Dokumen Kependudukan secara Digital - KIPP 2022 Kementerian Dalam Negeri dagri.Dukcapil Kategori 1 UMUM 1758.

Warga Binaan Sehat Bersama Tanpa Diskriminasi (WARNA BESTARI) Pemerintah Kota Tarakan tarakan.kota.dinkes Kategori 1 UMUM 1759. GOO-JIN (Go Ojek Perijinan) Kecamatan Sukosari Pemerintah Kab.

Bondowoso bondowoso.kab.kecsukosari Kategori 2 UMUM 1760. Tetap Gaya (Penetapan Cagar Budaya Peringkat Kota Denpasar) Pemerintah Kota Denpasar denpasar.kota.disbud Kategori 1 UMUM 1761.

SIMADU (Sistem Informasi Terpadu Pengadilan Agama Mojokerto - KUA Kota dan Kab. Mojokerto, Kemenag Kota dan Kab. Mojokerto) Mahkamah Agung RI mari.PA_Mojokerto Kategori 1 UMUM 1762.

GELAS MEMPESONA HATI (Gerakan Lansia Sehat Mewujudkan Masyarakat Peduli Persoalan Kesehatan di Hari Tua Nanti) Pemerintah Kab. Trenggalek trenggalek.kab.pkmtrenggalek Kategori 1 KHUSUS 1763.

MASSIPA\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\' (Rumah Singgah Pasien dan Keluarga) Pemerintah Kab. Sinjai sinjai.kab.dinkes Kategori 1 UMUM 1764. BRIN Fire Hotspot: Sistem Peringatan Dini Potensi Kebakaran Hutan Dan Lahan Berbasis Web Dan Android Badan Riset dan Inovasi Nasional brin.hotspot Kategori 1 UMUM 1765.

GEMPITA Pemerintah Kab. Bantaeng bantaeng.kab.dinkes.gempita Kategori 1 UMUM 1766. JOSS POL (Pojok Online Single Submission dan Pusat Online) Pemerintah Kab. Gresik gresik.kab.DPMPTSP Kategori 1 UMUM 1767. Layanan APEL JOS Pemerintah Kota Pekalongan pekalongan.kota.dindukcapil Kategori 1 UMUM 1768.

Sistem Pelayanan Jemput Bola Akta Perkawinan Non-Muslim (SIMPEL JUMPA PERAWAN) Pemerintah Kab. Tulang Bawang Barat tubabar.kab.Disdukcapiltubaba Kategori 1 UMUM 1769. ALPUKAT KESEPIAN (Anak Lahir Ibu Pulang Membawa Akta Kelahiran dan Kartu Identitas Anak) Pemerintah Kab. Takalar takalar.kab.takalar.kab5 Kategori 1 UMUM 1770. MEMETRI (Memasah Endahing Manah Emut Trapsilaning Rasa Ingwang) Pemerintah Kab. Sleman sleman.kab.memetri Kategori 1 UMUM 1771.

PROGRAM INOVASI KOPAS (KURIR OBAT PASIEN) INSTALASI FARMASI RSUD dr. R. KOESMA TUBAN Pemerintah Kab. Tuban tuban.kab.rs.r.koesma Kategori 1 UMUM 1772. ISTRI ALAP (InSTusi peneRIma wAjib LAPor) Pemerintah Kab. Penukal Abab Lematang Ilir pali.kab.pkm.airitam Kategori 1 UMUM 1773.

GOWES SEHAT MANDIRI Pemerintah Kab. Kediri kediri.kab.pkm.gurah Kategori 3 UMUM 1774. Sistem Rujukan Sejiwa dan SijariEmas Pemerintah Kab. Sukabumi sukabumi.kab.dinas.dinkes Kategori 1 UMUM 1775.

PACUANKU DXPANG Pemerintah Kab. Sleman sleman.kab.pacuanku Kategori 1 UMUM 1776. DETAK PJU (DETEKSI TANGKAL KERUSAKAN PJU) Pemerintah Kab. Hulu Sungai Selatan hss.kab.disperakplh Kategori 1 UMUM 1777. Inovasi E-SPPT Pemerintah Kab. Kotawaringin Timur kotim.kab.bapenda Kategori 1 UMUM 1778. Peningkatan Mutu Layanan Kesehatan Melalui Digitalisasi Sistem Antrean Terintegrasi pada Aplikasi Mobile JKN BPJS Kesehatan bpjs.kesehatan.SPPTI1 Kategori 2 UMUM 1779.

PANGRIPTA TITIS Pemerintah Provinsi D. I. Yogyakarta yogyakarta.prov.paniradya Kategori 2 UMUM 1780. Telemedicine #SayDOC (Satu Layar Ngobrol Dengan Dokter) Pemerintah Provinsi Jawa Tengah jateng.prov.margono Kategori 3 UMUM 1781. SURAKARTA SATU DATA DALAM SOLODATA Pemerintah Kota Surakarta surakarta.kota.diskominfosp Kategori 2 UMUM 1782.

TEPIKAT (Tim Pelayanan Keliling Cetak di Bkpsdm kota cirebon Pemerintah Kota Lubuk Linggau lubuklinggau.kota.2022.3 Bkpsdm kota cirebon 1 UMUM 1783. Gemakan Sama Sama (Gerakan Masyarakat Budayakan Satu Rumah Satu Jumantik) Pemerintah Kota Surabaya surabaya.kota.dinkes Kategori 1 UMUM 1784. POLISI AIR BERSINAR Pemerintah Kab.

Jombang jombang.kab.SMP1Wonosalam Kategori 2 UMUM 1785. METHUK JEMPOLAN (Methuk Jemput Pola Tanam) Pemerintah Kab. Grobogan grobogan.kab.dispertan Kategori 1 UMUM 1786. SI DAYAN RAJA (SISTEM DAFTAR LAYANAN ONLINE RAWAT JALAN) Pemerintah Kab. Tabalong tabalong.kab.rsud Kategori 1 UMUM 1787. LITERASI BUDAYA,AGAMA,SOSIAL DAN BUDAYA TRANSFORMASI PERPUSTAKAAN BERBASIS INKLUSI SOSIAL (LIBAS TPBIS) Pemerintah Kab.

Bengkalis bengkalis.kab.dipersip Kategori 1 UMUM 1788. Sistem Informasi Rumah Kota Bkpsdm kota cirebon (SIRUBI) Pemerintah Kota Bukittinggi bukittinggi.kota.perkim Kategori 2 UMUM 1789. LINTANG BERSINAR (IBU BERSALIN DIJEMPUT DAN DIANTAR PULANG SUPAYA BERSALIN AMAN DAN LANCAR) Pemerintah Kab. Ngawi ngawi.kab.pkm.teguhan Kategori 2 UMUM 1790.

PEGASUS TANDUK Pemerintah Kab. Situbondo situbondo.kab.dispendukcapil Kategori 1 UMUM 1791. SI KOMAR (SISTEM INFORMASI KETERSEDIAAN KAMAR) Pemerintah Kab. Hulu Sungai Selatan hss.kab.rsudbhhb Kategori 1 UMUM 1792. SI DIA SATU SOLUSI TEPAT PENINGKATAN KUALITAS HIDUP DAN KEPUASAN PASIEN DIALISIS Tentara Nasional Indonesia tni.rstsoedjono Kategori 1 UMUM 1793. SIGAP (Sistem Integrasi PA Mojokerto - Dispenduk Capil) Mahkamah Agung RI mari.PA_Mojokerto Kategori 1 UMUM 1794.

GO HAATI (Gojek Ibu Hamil Agar Aman Dari Risti) Pemerintah Kab. Karanganyar karanganyar.kab.puskeskebakkramat2 Kategori 2 UMUM 1795. KIBAS (Kelas Ibu Balita Stunting) Pemerintah Kab. Kebumen kebumen.kab.pkmkrsambung Kategori 1 UMUM 1796.

LARA EMAKK (Optimalisasi Layanan PerlindungAn Respon Cepat BerEmpati Perempuan dan Anak Korban Kekerasan) Pemerintah Kota Pontianak pontianak.kota.dp2kbp3a Kategori 1 UMUM 1797. SIBIMA-Konstruksi-SIGAP (Sistem Informasi Belajar Intensif Mandiri Bidang Konstruksi Siap Gapai Pekerjaan) Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat pupr.djbk Kategori 3 KHUSUS 1798. DIMANJA (DISABILITAS MANDIRI BERJAYA) Pemerintah Kota Sawahlunto sawahlunto.kota.dimanja Kategori 1 UMUM 1799.

SI KOPI KAWA (SIap Kunjungi Observasi dan teraPI KeluargA raWAn) Pemerintah Kab. Tanah Datar tanahdatar.kab.dinkes Kategori 1 UMUM 1800. ANJAS GO CLEAR (Aplikasi Nominatif Jabatan Struktural Government Clear) di Lingkungan Pemerintah Kota Bogor yang Aplikatif dan Akuntabel Pemerintah Kota Bogor bogor.kota.bkpsdm Kategori 2 KHUSUS 1801. Badan Hukum Perseroan Terbatas Versi AHU Online Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia hukumham.ahu1 Kategori 2 KHUSUS 1802.

MAKASSAR INTERNATIONAL EIGHT FESTIVAL & FORUM (F8) Pemerintah Kota Makassar makassar.kota.disparF8 Kategori 1 UMUM 1803. ALMARI bkpsdm kota cirebon LAUNDRY MANDIRI) Pemerintah Kota Palembang palembang.kota.RSUD BARI Kategori 2 UMUM 1804. Sistem Pendaftaran Jaminan Fidusia Online Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia hukumham.ahu3 Kategori 2 KHUSUS 1805. Perijinan Berusaha Cerdas Untuk Krama Bangli (PUCUKBANG) Pemerintah Kab.

Bangli bangli.kab.DPMPTSP2022 Kategori 1 UMUM 1806. LAGU CINTA (LAyanan unGgUlan CIreboN koTA) Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional agraria.cirebon Kategori 1 UMUM 1807. KAMPUNG BANTAR (BERSIH, AMAN DAN PINTAR) Pemerintah Kota Jambi jambi.kota.DPMPPA Kategori 2 Bkpsdm kota cirebon 1808. LACAK (LAYANAN CETAK AKTE, KK DAN KIA) Pemerintah Kab. Lebak lebak.kab.disdukcapil Kategori 1 UMUM 1809.

AKTIVASI SISTEM APLIKASI PELAYANAN KETENAGAKERJAAN (SIAP KERJA) DENGAN MENAMBAH FITUR CERITA PENCAKER (CETAK SENDIRI TANDA DAFTAR PENCARI KERJA) DALAM RANGKA MENINGKATAKAN PELAYANAN KETENAGAKERJAAN PADA DINAS TENAGA KERJA KABUPATEN TANGERANG Pemerintah Kab.

Tangerang tangerang.kab.sinovik.disnaker Kategori 3 UMUM 1810. INOVASI #TEMANBISA WEBSITE RAMAH DISABILITAS UNTUK PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PADA PENGADILAN AGAMA JOMBANG Mahkamah Agung RI mari.PA_Jombang Kategori 1 UMUM 1811. SEMUT MERAH ( Sehat Murah Terampil Meramu Rempah ) Pemerintah Kota Parepare parepare.kota.SEMUT MERAH Kategori 3 UMUM 1812.

PAMEKASAN CALL CARE (PCC) Pemerintah Kab. Pamekasan pamekasan.kab.dinkes Kategori 1 UMUM 1813. MLM PASUNG BERTRANSFORMASI DI ERA PANDEMI Pemerintah Provinsi Jawa Timur jatim.prov.rsjmenur Kategori 3 KHUSUS 1814. Sistem Online Pajak Daerah (SIJAKA) Pemerintah Kab. Tabalong tabalong.kab.bapenda Kategori 1 UMUM 1815.

SI ELSA CENTIL (Vaksinasi Keliling Desa Mencegah dan Mengantisipasi Lonjakan Covid-19) Pemerintah Kab. Tulungagung tulungagung.kab.PKM_KALIDAWIR Kategori 3 UMUM 1816. E-Samsat Dalam Genggaman Bhabin Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur kaltim.prov.bapenda Kategori 1 UMUM 1817. MUM (Membeli Untuk Memberi) Pemerintah Kab. Banjar banjar.kab.dinsosppa Kategori 2 UMUM 1818. Bandung Command Center, embrio Smart Governmet Indonesia Pemerintah Kota Bandung bandung.kota.diskominfo Kategori 2 UMUM 1819.

ePANTAS (elektronik PenjaringAN kesehaTan Anak Sekolah berbasis online) Pemerintah Kab. Kutai Kartanegara kutaikartanegara.kab.pkmsangasanga Kategori 2 UMUM 1820. JOSS BANGET MAS (Jemput OSS Bersama Instansi Terkait dan Malam Hari Bisa) Pemerintah Kab. Blitar blitar.kab.Joss.Banget Kategori 1 UMUM 1821.

BIMASAKTI (BERSAMA KITA CEGAH STUNTING DENGAN KOMITMEN TERINTEGRASI) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta jakarta.prov.PKC Kebayoran Baru Kategori 1 UMUM 1822. KALITUBEC KRIPIK PARU (Kaliwates Peduli Tuberculosis Bkpsdm kota cirebon Perangi Penyakit Paru) Pemerintah Kab. Jember jember.kab.pkmkaliwates Kategori 2 UMUM 1823. PROPOSAL KANJOLIAN PRIMA ( KUNJUNGAN DOKTER AHLI PELAYANAN PRIMA ) Pemerintah Kab.

Banggai Laut banggailaut.kab.rsud Kategori 1 UMUM 1824. BALISTIK (BLITAR LIBAS SAMPAH PLASTIK) UNTUK MENGATASI PERMASALAHAN PENUMPUKAN SAMPAH Pemerintah Kab. Blitar blitar.kab.Balistik Kategori 1 UMUM 1825. Pusat Pengadaan Fasilitas Sanitasi Masyarakat (Pantasi Mart) Pemerintah Kab. Sumedang sumedang.kab.Bappppeda Kategori 2 KHUSUS 1826. SabarKU (Sawah Baru Kulon Progo) Pemerintah Kab. Kulon Progo kulonprogo.kab.pertanian Kategori 2 UMUM 1827.

Prodamas Plus sebagai bentuk Pelayanan Publik Bidang Penyediaan Sarana Prasarana Umum dan Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan Pemerintah Kota Kediri kediri.kota.pemerintahan Kategori 1 UMUM 1828. Peningkatan Ketahanan UMK dan PDN dengan Toko Daring Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah lkpp.d23 Kategori 3 UMUM 1829. SAPU KUWAT- SILA KIA Pemerintah Kota Surakarta surakarta.kota.admindukcapil Kategori 2 KHUSUS 1830. SIMPEL WA (Sistem informasi Pelanggan Wegah Antri) Pemerintah Kota Tegal tegal.kota.TIRTABAHARI Kategori 1 UMUM 1831.

GRABB TB (Gerakan Ayo Bersama Basmi Tuberkulosis) Pemerintah Kota Jambi jambi.kota.PUSKESPS Kategori 1 UMUM 1832. MPOK SITI ( Media Pelayanan Online Karantina Simpel Terintegrasi) - Anti Corona - Anti Macet Kementerian Kelautan dan Perikanan kkp.bkipm.jkt1 Kategori 3 UMUM 1833. STOP BASSUNG (PUSKESMAS TOGO-TOGO PEDULI BEBAS PASUNG) Pemerintah Kab. Jeneponto jeneponto.kab.PKMtogotogo Kategori 1 UMUM 1834.

CAPING MAS (CALON PENGANTIN BERMASA DEPAN EMAS) Pemerintah Kab. Mojokerto mojokerto.kab.Puskesmas.Trawas Kategori 2 UMUM 1835. SEMEN PUPR (Sistem Asesmen Online Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat) Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat pupr.Balaipensi Kategori 3 UMUM 1836. CINTA SEJATI (CEGAH ANEMIA TAMPIL SEHAT REMAJA PUTRI) Pemerintah Kota Pontianak pontianak.kota.pusksiantanhilir Kategori 2 UMUM 1837.

SIMAS DAN SIMADU (SENIMAN MASUK SEKOLAH DAN SENIMAN MASYARAKAT TERPADU DALAM MENINGKATKAN KULTUR BIUDAYADAN SENI TRADISI MASYARAKAT DI KOTA BANJAR) Pemerintah Kota Banjar banjar.kota.banjar.kota.Dinas Pendidikan Kategori 2 UMUM 1838.

OBAT E-SIPENO (Sistem Pelayanan Elektronik Obat) Pemerintah Kab. Jombang jombang.kab.RSUD2 Kategori 2 UMUM 1839. PROGRAM DESA PANGAN AMAN (DESA PAMAN) Badan Pengawas Obat dan Makanan bpom.pmpupo Kategori 2 UMUM 1840. Virtual Jobfair Purworejo Pemerintah Kab. Purworejo purworejo.kab.transnaker Kategori 1 UMUM 1841. SPRINKLER WARGA (SISTEM PROTEKSI KEBAKARAN LINGKUNGAN) Pemerintah Kota Bandung bandung.kota.DiskarPB Kategori 1 UMUM 1842. SAPU LIDI (Strategi Pelayanan untuk Siswa dan Guru Melalui Budaya Literasi Digital) Pemerintah Kab.

Wonosobo wonosobo.kab.smpn2selomerto Kategori 2 UMUM 1843. Fun Learning Digital Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi dikbudristek.UM Kategori 2 UMUM 1844. INOVASI SAMSAT BETANDANG Pemerintah Provinsi Jambi jambi.prov.bakeuda Kategori 1 UMUM 1845.

TRANSPORTATION SMART Pemerintah Kab. Jeneponto jeneponto.kab.dishub Kategori 2 UMUM 1846. INOVASI PANTAS DJITU: PENINGKATAN KUALITAS SEKOLAH DENGAN PENJAMINAN MUTU Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi dikbudristek.LPMPJateng2 Kategori 2 UMUM 1847.

PRAJA (PRB DI RUMAH AJA) BPJS Kesehatan bpjs.kesehatan.Klungkung Kategori 3 UMUM 1848. SEMARisk (Sistem Edukasi Monitoring dan pelApoRan Informasi Kebencanaan) Pemerintah Kota Semarang semarang.kota.bpbd Kategori 2 UMUM 1849.

Millenial Job Center (MJC) Pemerintah Provinsi Jawa Timur jatim.prov.biro.ekonomi Kategori 1 UMUM 1850. SEKOLAH PEREMPUAN SEKUNTUM MELATI Pemerintah Provinsi Kep. Bangka Belitung babel.prov.dp3acskb1 Kategori 1 UMUM 1851.

PAK KIAI SALEH (Pelayanan Cetak Kartu Identitas Anak Inovatif Kerjasama Lewat Sekolah) Pemerintah Kab. Jombang jombang.kab.disdukcapil3 Kategori 1 UMUM 1852. Kapuas 24 Badan Pengawas Obat dan Makanan bpom.pontianak Kategori 2 UMUM 1853. LAYanan AiR Masyarakat Berpenghasilan Rendah - LAYAR MBR Pemerintah Bkpsdm kota cirebon. Malang malang.kab.pdam Kategori 2 UMUM 1854. SI INTAN HUTAN KOTA SUNGAILIAT Pemerintah Kab. Bangka bangka.kab.DLH Kategori 2 UMUM 1855. PENGELOLAAN PENGADUAN DI RUANG TERBUKA HIJAU DAN TEDUH RSUP PERSAHABATAN Kementerian Kesehatan kesehatan.2022RSUPPERSAHABATAN Kategori 1 UMUM 1856.

PENERAPAN SIJK-OAP Pemerintah Provinsi Papua Barat papuabarat.prov.pupr Kategori 2 UMUM 1857. DEPATI STATISTIK: Dashboard Edukasi Pengetahuan dan Analisis Terkini STATISTIK Badan Pusat Statistik bps.1572 Kategori 3 UMUM 1858. KOPI MANTAP JIWA (nonfarmaKOlogi teraPI bkpsdm kota cirebon MeningkatkAN produktiviTAs Penderita gangguan JIWA) Pemerintah Kab.

Banjarnegara banjarnegara.kab.Dinkes.pkm.Ernana Kategori 1 UMUM 1859. LINGKARAN (Aplikasi Monitoring Kepatuhan Perusahaan) Solusi Kolaboratif Antar Lembaga Terintegrasi Untuk Memastikan Pekerja dan Anggota Keluarga dari Badan Usaha Telah Terlindungi Jaminan Kesehatan BPJS Kesehatan bpjs.kesehatan.Sumsel Kategori 2 UMUM 1860. DIVA (Drive Thru Pengujian Sampel Pangan Olahan) Badan Pengawas Obat dan Makanan bpom.serang Kategori 1 UMUM 1861.

TRISULA DUKCAPIL MEMBAHANA (TIGA SISTEM UTAMA LAYANAN KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL MEMBAHAGIAKAN MASYARAKAT TANAH DATAR) Pemerintah Kab. Tanah Datar tanahdatar.kab.dukcapiltanahdatar.kab Kategori 3 UMUM 1862. ROTI BAKAR Pemerintah Kab. Bondowoso bondowoso.kab.satpolpp Kategori 2 UMUM 1863. Inovasi Kartu Prakerja untuk Pemulihan Ekonomi Nasional Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian perekonomian.Prakerja Kategori 1 UMUM 1864. SMART GERDANA : Integrasi Sistem Pemanfaatan Sekam dan Tongkol Jagung Sebagai Upaya Mewujudkan Pertanian Sehat Berkelanjutan Pemerintah Kab.

Trenggalek trenggalek.kab.dispertapan Kategori 2 UMUM 1865. PITA MOLIN (PELAYANAN INFORMASI, KONSULTASI MELALUI MOBIL PERLINDUNGAN) Pemerintah Kota Jambi jambi.kota.DPMPPA Kategori 1 UMUM 1866. Lembaga Perlindungan Perempuan Anak dan Remaja (LP-PAR) Kota Pekalongan Pemerintah Kota Pekalongan pekalongan.kota.dpmppa Kategori 1 KHUSUS 1867. On The Spot Pemerintah Kota Parepare parepare.kota.parepare.kota_On_The_Spot Kategori 1 UMUM 1868.

WANITA MULIA Pemerintah Kota Madiun madiun.kota.puskesmas.demangan Kategori 1 UMUM 1869. SPACeMAP Sebagai Remote Sensing Data Services untuk Mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan Secara Nasional Badan Riset dan Inovasi Nasional brin.space Kategori 2 UMUM 1870. MOSI OSOP (Melejitkan Potensi Siswa melalui Gerakan One Student One Product) Pemerintah Kab. Sleman sleman.kab.osop Kategori 1 UMUM 1871. AWAK SIGAP Pemerintah Kota Madiun madiun.kota.diskominfo Kategori 1 UMUM 1872.

AKSARA JAWA ANJAYENG BAWANA: Digiltalisasi dan Literasi Aksara Jawa Melalui Konverter Salin Saja Pemerintah Provinsi D. I. Yogyakarta yogyakarta.prov.kebudayaan Kategori 2 UMUM 1873. Berenak (Bantuan Kelahiran Bagi Emak dan Anak) Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin Pemerintah Kab. Banyuasin banyuasin.kab.kecba3 Kategori 1 UMUM 1874. Bu KB (Bukan Kader Biasa ) Pemerintah Kota Palopo palopo.kota.Puskesmas.wara Kategori 1 UMUM 1875.

SISTEM SADAR DAN PEDULI LINGKUNGAN ( SIDARLING ) Pemerintah Kota Denpasar denpasar.kota.dlhk Kategori 2 UMUM 1876. e-Reviu-LK: Pengawasan Laporan Keuangan yang Timely dan Menyeluruh Kementerian Keuangan keuangan.itjen Kategori 3 UMUM 1877. Bkpsdm kota cirebon BATAS RUANG Bkpsdm kota cirebon BERSAMA JOGJABELAJAR CLASS Pemerintah Provinsi D. I. Yogyakarta yogyakarta.prov.tekkomdik Kategori 1 KHUSUS 1878. Inovasi E-BPHTB Pemerintah Kab. Kotawaringin Timur kotim.kab.bapenda Kategori 1 UMUM 1879.

Kicau Kenari (a podcast for YOU) Badan Pusat Statistik bps.3572 Kategori 3 UMUM 1880. GeLIAT PUSTAKA Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan sulsel.prov.DPK2 Kategori 1 UMUM 1881.

Strategi Pencegahan Perkawinan Anak (SIP-PEKA) Pemerintah Kab. Bone bone.kab.bappeda Kategori 1 UMUM 1882. PELAKOL (PELAYANAN KOLEKTIF) Pemerintah Kab. Tanggamus tanggamus.kab.dinascapil Kategori 1 UMUM 1883. Sistem Pelayanan Elektronik Melayani Masyarakat Tertangani Segera (Si APEM MANIS) Pemerintah Kota Tarakan tarakan.kota.dinkes Kategori 2 UMUM 1884.

SOPASTI (SAYANGI OBATI PASIEN ODGJ DENGAN SEPENUH HATI) Pemerintah Provinsi Jawa Tengah jateng.prov.soedjarwadi Kategori 1 UMUM 1885. KEKASIH PUJAAN BPJS Kesehatan bpjs.kesehatan.Jateng Kategori 1 UMUM 1886. MOHAGE (MONITORING KESEHATAN PEGAWAI) Pemerintah Kab. Kebumen kebumen.kab.pkmbulus2 Kategori 1 UMUM 1887.

GEMAR CEMILAN (Gerakan Bersama Cegah Ibu Hamil Anemia) Pemerintah Kab. Lamongan lamongan.kab.lamongan.kab.pkmsukodadi Kategori 2 UMUM 1888. HALO UNDIP Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi dikbudristek.Undip Kategori 3 UMUM 1889.

Lumbung Pangan Reborn Pemerintah Kab. Grobogan grobogan.kab.dkpd Kategori 1 UMUM 1890. PPA Si nDUK KEREN Pemerintah Kab. Pacitan pacitan.kab.dukcapil Kategori 1 UMUM 1891. Jakarta Bkpsdm kota cirebon (Satu Peta, Satu Data, Satu Kebijakan) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta jakarta.prov.Dinas CKTRP Kategori 1 UMUM 1892.

Melalui SIRPHJP menuju pelayanan penyusunan,penilaian dan pengesahan RPHJP dan RPHJPd yang efektif,efisien, cepat, ramah lingkungan dan ekonomis Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan lhk.phl12 Kategori 1 UMUM 1893. SI REGOL (KIR ONLINE) Pengujian Kendaraan Bermotor Pemerintah Kota Yogyakarta yogyakarta.kota.dinhub Kategori 1 UMUM 1894. BPOM 5S WUJUDKAN PELAYANAN PRIMA BBPOM DI DENPASAR (Sambut dengan Senyum dan Salam didasari Semangat Melayani untuk memberi Solusi) Badan Pengawas Obat dan Makanan bpom.denpasar Kategori 1 UMUM 1895.

Standarisasi Hajatan Sehat (SHS) Salatiga Pemerintah Kota Salatiga salatiga.kota.disbudpar Kategori 3 Bkpsdm kota cirebon 1896. SIPANDU TB (SISTEM PELAYANAN TERPADU TUBERCULOSIS) Pemerintah Kota Batam batam.kota.RSUD.EF Kategori 2 UMUM 1897. MUSI - Proses Administrasi, Kegiatan bkpsdm kota cirebon Penilaian Pegawai dalam Sistem Terintegrasi Badan Pusat Statistik bps.1600 Kategori 3 UMUM 1898.

Pembiayaan Infrastruktur Di Masa Pasca Pandemi Covid-19 Pemerintah Kab. Kotawaringin Barat kobar.kab.pupr Kategori 3 UMUM 1899. SIDOLPIN (SISTEM INFORMASI DAERAH POTENSIAL PENANGKAPAN IKAN) Pemerintah Kab.

Bangka Tengah bangkatengah.kab.dinasperikanan Kategori 2 UMUM 1900. LAYANAN JEMPUT BOLA (GADIS JOS) Pemerintah Kab. Ponorogo ponorogo.kab.dukcapil1 Kategori 1 UMUM 1901.

Inovasi Keterbukaan Informasi Publik Pemerintah Kota Bogor bogor.kota.diskominfo Kategori 1 UMUM 1902. Juwita-NG: The Next Generation Of Data Utilization In Public Services Kementerian Dalam Negeri dagri.Dukcapil Kategori 2 UMUM 1903. PAMUNGKAS (Peningkatan Mutu Unggul Akademik Siswa) Kementerian Agama agama.man-ic-serpong Kategori 2 UMUM 1904. TEKNIK BINTANG (BIMBINGAN INTENSIF ASI UNTUK ANAK CEMERLANG) Pemerintah Kab.

Magetan magetan.kab.pkm.takeran Kategori 1 UMUM 1905. HOMPIMPA (Health Indicator Modules With Appropriate Integrated Methods For Proper Access of Health Information) Pemerintah Kab. Sumenep sumenep.kab.dinkes Kategori 1 UMUM 1906.

D-CARDs Pemerintah Kota Malang malang.kota.dispendukcapil Kategori 1 UMUM 1907. Virtual Sleman Expo Pemerintah Kab. Sleman sleman.kab.slemanvirtualexpo Kategori 3 UMUM 1908. Inovasi Kato MaMa ( Kami Tibo Ka Rumah - Rumah ) Pemerintah Kab. Pasaman pasaman.kab.disdukcapil Kategori 1 UMUM 1909. ARSENALT (Alat teRapi okSigEN ALiran Tinggi) Badan Riset dan Inovasi Nasional brin.gerlink Kategori 3 UMUM 1910.

Pelayanan Prima melalui Sistem Pendukung Online Single Submission yang Handal dan User Friendly di Daerah Pemerintah Kab. Badung badung.kab.dpmptspbadung Kategori 1 UMUM 1911. LITERNOL GUA 21 TUGU PENDIKAR SAKTI Pemerintah Kota Madiun madiun.kota.smpn.5 Kategori 2 UMUM 1912. SI JAMBUL MANDI DI KOLAM (Sistim Pinjam Buku Serta Literatur secara Mandiri oleh Komunitas, Sekolah, dan Taman Bacaan Masyarakat) Pemerintah Kab.

Bantul bantul.kab.dispusip Kategori 1 UMUM 1913. Sistem Informasi Layanan Online BPHTB (SI LOBIH) Pemerintah Kab. Kotawaringin Barat kobar.kab.bapenda Kategori 3 UMUM 1914.

Layanan Emergency Tanggap Sigap dan Gratis secara Online ( LETS GO ) Pemerintah Bkpsdm kota cirebon. Bangka bangka.kab.Dinkes Kategori 2 UMUM 1915. KUNCI SAKTI Kunci Selamat dan Aman dari Kematian Ibu Pemerintah Kab. Ponorogo ponorogo.kab.PKMPONSEL Kategori 2 UMUM 1916. MIMBAR SANTRI (Menebar Ilmu Mencari Berkah Siswa Aktif Mengajar Ngaji) Kementerian Agama agama.man-1-lampungbarat Kategori 1 UMUM 1917.

MERONA CERIA (Meraih Provinssi Layak Anak Dengan Cepat Melalui KIA) Pemerintah Provinsi Kep. Bangka Belitung babel.prov.dp3acskb2 Kategori 1 UMUM Menindaklanjuti imbauan Presiden Republik Indonesia dan Surat Edaran Menteri PANRB Nomor 19 Tahun 2020 tentang Penyesuaian Sistem Kerja Aparatur Sipil Negara Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran COVID-19 Di Lingkungan Instansi Pemerintah untuk mengurangi berkumpulnya massa dalam jumlah besar dan anjuran bekerja di rumah/tempat tinggal, maka kegiatan pendampingan dan konsultasi Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) Tahun 2020 yang dilaksanakan dengan melakukan kunjungan ke kantor Kementerian PANRB maupun kunjungan ke daerah akan dibatasi.

Sehubungan dengan pembatasan tersebut, kami menyelenggarakan fasilitas E-Learning KIPP Tahun 2020 berupa video pembelajaran mengenai kebijakan inovasi pelayanan publik, penyusunan proposal inovasi pelayanan publik, serta petunjuk teknis penggunaan Sistem Informasi Inovasi Pelayanan Publik (SINOVIK). E-Learning tersebut dapat diakses pada laman SINOVIK di https://sinovik.menpan.go.id/elearning mulai tanggal 25 Maret 2020.

Selain itu, kami juga menyediakan layanan sosalisasi atau bimbingan teknis online mengenai KIPP 2020 melalui Help Desk Sinovik di nomor 0813 820 820 40 (telepon dan Whatsapp) serta teleconference, dengan mekanisme sebagaimana terlampir. Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami mengucapkan terima kasih. Unduh surat selengkapnya di sini
Copyright © 2022. Sistem Informasi Bkpsdm kota cirebon Sampah Nasional. All rights reserved. // execute (function() { // map options var options = { zoom: 5, center: new google.maps.LatLng(-0.789275, 113.921326), // centered INA mapTypeId: 'roadmap', mapTypeControl: false }; // init map var map = new google.maps.Map(document.getElementById('map_canvas'), options); var locations = [{"bank_sampah":"Mitra","email_provider":"","hp1":"82364870481","alamat":"","jumlah_nasabah":40,"nasabah_pria":0,"nasabah_wanita":40,"omset":85000,"sampah_terkelola":9.3699999999999992184029906638897955417633056640625,"sampah_kertas":0,"sampah_kardus":0,"sampah_duplek":0,"sampah_botol_plastik":0.419999999999999984456877655247808434069156646728515625,"sampah_plastik_non_botol":0,"sampah_kaca":0.13000000000000000444089209850062616169452667236328125,"sampah_besi":0.0299999999999999988897769753748434595763683319091796875,"sampah_organik":0,"sampah_sisa_makanan":0,"sampah_kayu_ranting_daun":0,"sampah_anorganik":8.7857699999999994133759173564612865447998046875,"sampah_kain_tekstil":0,"sampah_lain":0,"daur_ulang":0,"pemanfaatan_sampah":0,"pemanfaatan_sampah_residu":0,"residu":8.78999999999999914734871708787977695465087890625,"kompos":0,"kerajinan":0,"lat":"34.4346","lng":"35.8362","created_at":"2020-11-11 bkpsdm kota cirebon 10:37:34","status_string":"Tidak Aktif"},{"bank_sampah":"Anggrek","email_provider":"","hp1":"","alamat":"","jumlah_nasabah":10,"nasabah_pria":0,"nasabah_wanita":0,"omset":100,"sampah_terkelola":150,"sampah_kertas":0,"sampah_kardus":0,"sampah_duplek":0,"sampah_botol_plastik":0,"sampah_plastik_non_botol":0,"sampah_kaca":0,"sampah_besi":0,"sampah_organik":0,"sampah_sisa_makanan":0,"sampah_kayu_ranting_daun":0,"sampah_anorganik":0,"sampah_kain_tekstil":0,"sampah_lain":0,"daur_ulang":0,"pemanfaatan_sampah":0,"pemanfaatan_sampah_residu":0,"residu":0,"kompos":0,"kerajinan":0,"lat":"-7.650981","lng":"112.9162015","created_at":"2020-11-11 21:12:09","updated_at":"2021-02-12 03:27:54","status_string":"Tidak Aktif"},{"bank_sampah":"Barokah","email_provider":"","hp1":"","alamat":"","jumlah_nasabah":34,"nasabah_pria":0,"nasabah_wanita":0,"omset":250,"sampah_terkelola":10,"sampah_kertas":0,"sampah_kardus":0,"sampah_duplek":0,"sampah_botol_plastik":0,"sampah_plastik_non_botol":0,"sampah_kaca":0,"sampah_besi":0,"sampah_organik":0,"sampah_sisa_makanan":0,"sampah_kayu_ranting_daun":0,"sampah_anorganik":0,"sampah_kain_tekstil":0,"sampah_lain":0,"daur_ulang":0,"pemanfaatan_sampah":0,"pemanfaatan_sampah_residu":0,"residu":0,"kompos":0,"kerajinan":0,"lat":"-7.650981","lng":"112.9162015","created_at":"2020-11-11 21:12:22","updated_at":"2021-02-12 03:27:54","status_string":"Tidak Aktif"},{"bank_sampah":"Bela Terigas","email_provider":"","hp1":"","alamat":"","jumlah_nasabah":0,"nasabah_pria":0,"nasabah_wanita":0,"omset":0,"sampah_terkelola":0,"sampah_kertas":0,"sampah_kardus":0,"sampah_duplek":0,"sampah_botol_plastik":0,"sampah_plastik_non_botol":0,"sampah_kaca":0,"sampah_besi":0,"sampah_organik":0,"sampah_sisa_makanan":0,"sampah_kayu_ranting_daun":0,"sampah_anorganik":0,"sampah_kain_tekstil":0,"sampah_lain":0,"daur_ulang":0,"pemanfaatan_sampah":0,"pemanfaatan_sampah_residu":0,"residu":0,"kompos":0,"kerajinan":0,"lat":"1.3599843534236353","lng":"109.33111832089737","created_at":"2020-11-11 21:12:35","updated_at":"2021-02-22 10:48:29","status_string":"Tidak Aktif"},{"bank_sampah":"Beratan Berseri","email_provider":"","hp1":"","alamat":"","jumlah_nasabah":40,"nasabah_pria":15,"nasabah_wanita":25,"omset":650000,"sampah_terkelola":137.960000000000007958078640513122081756591796875,"sampah_kertas":13.449999999999999289457264239899814128875732421875,"sampah_kardus":60.7000000000000028421709430404007434844970703125,"sampah_duplek":0,"sampah_botol_plastik":59.909999999999996589394868351519107818603515625,"sampah_

PENGGUNAAN APLIKASI DOCANG BKPSDM KOTA CIREBON




2022 www.videocon.com