Hal terpenting dalam memukul kok adalah

hal terpenting dalam memukul kok adalah

2 Lakukan dua langkah biasa ke depan. Teknik melempar bola adalah sebagai berikut. Teknik Melempar Bola Dalam Permainan Kasti Halaman All Kompas Com Ketepatan dan kekuatan e.

Hal terpenting dalam memukul bola adalah. Seperti dikemukakan Wissle Hal 2000. Sikap badan dan pandangan pada waktu memukul. Hal terpenting dalam komunikasi. Tindakan pemukul yang dinyatakan mati oleh wasit adalah kesalahan memukul sebanyak 3 kali. Adapun cara memegang kayu pemukul yang umum hal terpenting dalam memukul kok adalah oleh para pemain.

Question from Erta5924 – Sekolah Menengah Pertama – Penjaskes. Teknik Melempar Bola Melempar merupakan hal utama dalam permainan rounders yaitu pada waktu regunya menjaga regu lapangan. Hal terpenting dalam memukul bola adalah.

Karena dalam setiap permainan bola kecil dalam hal ini kasti rounders bola bakar keppers teknik melempar dan menangkap bola adalah sama. Urutkan mana yang paling prioritas utama sampai yang menjadi prioritas terakhir menurut versi anda. Meletakkan kayu pemukul tidak pada tempatnya.

Hal yang paling mudah tapi susah untuk dilakukan adalah mendengarkan. 1Tuliskan macam-macam cara melempar bola dalam permainan kasti2Tuliskan macam-macam cara menangkap bola dalam permainan kasti3Tuliskan macam-macam cara memukul bola dalam permainan kasti4Jelaskan cara melempar dan menangkap bola dalam permainan kasti5Jelaskan cara memukul bola dalam permainan kasti6Tuliskan gerakan-gerakan permainan bulu tangkis.

Hal terpenting dan harus diperhatikan dalam melakukan dribble adalah melindungi bola agar bola tidak mudah direbut lawan. Pada langkah kedua diperlebar kemudian kaki dirapatkan. Apabila setiap anggota regu itu dapat melempar dengan kecepatan yang cukup besar dan ketepatan yang baik maka regu tersebut akan menjadi regu yang kuat dalam pertahanan. Teknik Memukul Hal yang harus diperhatikan dalam teknik memukul diantaranya.

hal terpenting dalam memukul kok adalah

95 bahwa Kemampuan mendribble dengan tangan lemah dan tangan kuat adalah kunci untuk meningkatkan permainan anda. Hal terpenting ketiga adalah Keuangan merupakan hal pendukung yang penting dalam segala kegiatan yang saya lakukan mulai dari kecil hinga saat ini dimana dengan keuangan ini saya bisa mengerjakanmembeliserta memiliki sesuatu hal yang mungkin nanti saya inginkan walaupun tetap orang tua masih berperan dalam hal ini. Mungkin peraturan terpenting dalam sepak bola adalah pemain tidak diperbolehkan menyentuh bola dengan tangan ketika masih hal terpenting dalam memukul kok adalah permainan kecuali kiper.

Jika 3 hal terpenting dalam hidup adalah. Apakah hal terpenting dalam tehnik memukul bola dalam permainan roundes. Berikut cara melakukan teknik smash. Jika kita tidak memiliki teknik pukulan yang baik atau terbiasa dengan teknik pukulan yang salah maka akan sulit bagi seorang pemain untuk menerapkan strategi-strategi untuk menyerang lawan.

Hal ini sangat penting dikarenakan permainan badminton bulutangkis sangat mengandalkan kualitas dari pukulan tangan kita. January 21 2020 CorneliaF Leave a comment.

Letak kayu pemukul pada bola. Kesalahan mati yang dicatat wasit. Yang mana pembahasanya meliputi pengertian Tulisan Terbaru Kode Alam Mobil Ambulance. 1 Berdiri serong 45 derajat dengan jarak 3-4 meter dari net. Sebutkan alasannya Setelah beberapa saat mereka mengumpulkan kembali. Agama pekerjaan dan keluarga. Pemain juga tidak boleh menekel mendorong memukul atau menyakitimenyabotase lawan dengan sengaja.

Dalam melakukan gerakan memukul bola ada beberapa faktor yang harus diperhatikan diantaranya adalah 1 memilih pemukul yang dapat digunakan 2 mengembangkan pegangan yang kuat dan enak 3 mengembangkan posisi kaki yang enak 4 pelajari daerah strike pemukul pada saat yang tepat 5 gerakan yang baik adalah penting 6 pandangan ke bola sampai membuat perkenaan dengan pemukul 7 agresif dan siap untuk mengayun 8 berfikir untuk memukul.

Jumlah Pemain Softball Pada kali ini yuksinaucoid akan menerangkan materi tentang Jumlah Pemain Softball. Cara memegang kayu pemukul. Tidak semua orang suka mendengarkan karena kita semua sibuk untuk menceritakan apa yang kita alami siapa kita dan apa yang bisa kita lakukan. Beberapa hal yang harus diperhatikan dalam melakukan smash yaitu langkah awalan tolakan saat memukul bola dan pendaratan. Soal Penjaskes Sd Kelas Vi Pak Kading Hal Terpenting Dalam Memukul Bola Adalah A Kecepatan B Ketepatan C Kelincahan D Ketepatan Brainly Co Id Permainan Bola Kasti Cara Bermain Jumlah Pemain Lapangan Hal Terpenting Dalam Memukul Bola Pada Permainan Rounders Adalah Brainly Co Id Hal Terpenting Dalam Melempar Bola Dalam Permainan Rounders Adalah A Kecepatan B Kekuatan C Brainly Co Id Teknik Dasar Permainan Rounders Permainan Bola Kasti Lengkap Teknik Peraturan Dan Perlengkapan Olahragapedia Com 4 Teknik Dasar Permainan Rounders Ini Harus Dilatih Biar Jadi Pro Player Hal Terpenting Dalam Memukul Bola Adalah Brainly Co Id Kategori wallpaper Tag adalah, bola, dalam, terpenting Navigasi Tulisan Recent Posts • Syarat Gadai Surat Tanah Di Pegadaian • Cara Mengatasi Flu Pada Ibu Menyusui • Cara Cek Kuota Xl Melalui Sms • Obat Radang Tenggorokan Untuk Anak 1 Tahun hal terpenting dalam memukul kok adalah Cara Menghilangkan Stretch Mark Di Kaki • Perusahaan Interior Design Terbesar Di Jakarta • Pompa Air Untuk Rumah 2 Lantai • Ganti Kartu Im3 Dengan Nomor Yang Sama • Doa Alquran Untuk Memikat Hati Wanita KOMPAS.com - Salah satu teknik dasar dan wajib dikuasai oleh pemain bulu tangkis adalah keterampilan memukul shuttlecock atau kok.

Sebab dalam olahraga bulu tangkis, teknik memukul akan sangat berpengaruh terhadap hasil pukulan. Hal terpenting dalam memukul kok adalah ketepatan dan kecepatan.

Tentunya, pukulan dalam olahraga bulu tangkis adalah modal yang harus dimiliki oleh para atlet agar bisa menghasilkan poin dari pukulan tersebut. Lantas, ada berapa jenis pukulan dalam olahraga bulu tangkis? Adapun terdapat tujuh teknik pukulan dalam permainan bulu tangkis, seperti dirangkum dari panduan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) maupun laman PB Djarum. Baca juga: Berapa Jumlah Bulu pada Shuttlecock? Berikut adalah tujuh jenis pukulan bulu tangkis dan penjelasannya.

1. Teknik Pukulan Smash Dalam permainan bulu tangkis, pukulan smash menjadi salah satu pukulan yang diandalkan dan memiliki tujuan meraup angka.

Pukulan smash adalah pukulan yang dilontar secara cepat dan sekeras-kerasnya dengan menukik masuk ke bidang lawan. Jika ingin menggunakan teknik pukulan smash, dibutuhkan kekuatan otot bahu dan lengan sebagai modal utama mendapatkan karakter cepat dari kok saat melaju ke arah lawan.

2. Teknik Pukulan Forehand Forehand merupakan pukulan yang di ayun dari belakang badan kita dengan arah depan raket dan telapak tangan kita menghadap shuttlecock.

Witan Sulaeman Tampil, FK Radnik Surdulica Pesta Gol di Liga Serbia https://bola.kompas.com/read/2021/04/30/17282558/witan-sulaeman-tampil-fk-radnik-surdulica-pesta-gol-di-liga-serbia https://asset.kompas.com/crops/ZY-foH5Fl3kaPRtzc277LyyzZ3E=/756x0:3259x1668/195x98/data/photo/2019/12/03/5de6762324edc.jpg
Teknik Dasar Cara Memukul Shuttlecock Badminton Melakukan sebuah teknik pukulan yang benar di dalam bermain bulutangkis saat perkenaan kok dan raket mutlak dibutuhkan oleh setiap pemain.

hal terpenting dalam memukul kok adalah

Mereka dituntut untuk bisa menguasai teknik bagaimana cara memukul shuttlecock dengan baik dan benar dalam permainan badminton/ bulutangkis. Hal ini sangat penting dikarenakan permainan badminton/ bulutangkis sangat mengandalkan kualitas dari pukulan tangan kita. Jika kita tidak memiliki teknik pukulan yang baik atau terbiasa dengan teknik pukulan yang salah maka akan sulit bagi seorang pemain untuk menerapkan strategi-strategi untuk menyerang lawan.

Dengan tidak memiliki pukulan yang berkualitas maka mudah bagi lawan dalam mengobrak-abrik permainan kita. Sikap dan teknik memukul yang benar akan membuat seorang pemain mampu mengembalikan setiap shuttlecock dari lawan dengan baik meskipun dalam posisi yang sempit sekalipun. Oleh karena itu perlu adanya pengetahuan untuk memahaminya dan tentu saja praktek dan latihan untuk bisa menguasainya. Jenis Pukulan Shuttlecock dalam Bulutangkis Ada beberapa jenis pukulan dalam permainan bulutangkis / badminton yang perlu kita ketahui, diantaranya adalah : 1.

Teknik Pukulan Servis (Service) Teknik dasar pukulan service dalam permainan bulutangkis merupakan modal awal untuk bisa memenangkan pertandingan. Seorang pemain yang bisa melakukan teknik pukulan servis ini dengan baik maka akan bisa mendatangkan poin dan begitu juga sebaliknya seorang pemain yang gagal melakukan servis, maka secara otomatis tim lawan akan mendapatkan poin cuma-cuma.

Servis dibedakan menjadi servis forehand dan servis backhand, meskipun sebenarnya ada juga jenis servis yang lainnya seperti servis pendek, servis tinggi dan flick/ servis setengah tinggi. Untuk melakukannya dengan baik, selengkapnya bisa dilihat di Cara melakukan servis yang baik dan benar. 2. Teknik Netting Teknik pukulan netting dalam permainan bulutangkis adalah sebuah pukulan yang dilakukan seorang pemain dengan diarahkan sedekat mungkin ke daerah net lawan dan dipukul dengan sentuhan tenaga yang hal terpenting dalam memukul kok adalah halus dan berhati-hati.

Pukulan netting yang baik yaitu apabila bolanya dipukul halus dan melintir tipis dekat sekali dengan net. Semakin baik teknik netting dilakukan maka semakin sulit lawan dalam mengembalikan shuttlecock kepada kita. Supaya lebih jelas lagi dalam melakukan teknik ini, silahkan dibaca Cara Melakukan Netting Badminton dengan baik. 3. Teknik Drive Teknik drive dalam permainan bulutangkis adalah sebuah pukulan cepat dan mendatar yang banyak digunakan dalam permaianan ganda.

Tujuan dari teknik ini adalah untuk menghindari lawan menyerang atau sebaliknya memaksa lawan mengangkat bola dan berada pada posisi bertahan. Pukulan ini menuntut ketrampilan grip, reflek yang sepat dan kekuatan pergelangan tangan.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam teknik ini yaitu pegangan raket dengan satu grip/cepat berpindah dan selain kekuatan bahu gunakanlah lecutan pergelangan pada saat shuttlecock dipukul. Cara melatihnya yaitu dengan menggunakan raket yang lebih berat atau botol berisi pasir untuk melatih kekuatan pergelangan tangan serta latihlah reflek pukulan drive kiri atau kanan ke tembok.

4. Teknik Underhand (Pukulan dari Bawah) Untuk melakukan teknik pukulan underhand ini dengan baik pertama-tama, harus trampil berlari sambil melakukan langkah lebar, dengan kaki kanan berada di depan kaki kiri untuk menjangkau jatuhnya kok. Sikap menjangkau ini, hendaknya siku dalam keadaan bengkok dan pertahankan sikap tubuh tetap tegak, sehingga lutut kanan dalam keadaan tertekuk.

Pada saat memukul kok, gunakan tenaga kekuatan siku dan pergelangan tangan, hingga gerakan lanjut dari pukulan ini berakhir di atas bahu kiri. Perhatikan, agar telapak kaki kanan tetap kontak dengan lantai sambil menjangkau kok. Jangan sampai gerak langkah terhambat karena kaki kiri tertahan gerakannya. Fungsi pukulan dasar ini antara lain untuk mengembalikan pukulan pendek atau permainan net lawan, dan juga sebagai cara bertahan akibat pukulan serang lawan.

Dalam situasi tertekan dalam permainan, harus melakukan pukulan penyelamatan dengan cara mengangkat kok tinggi ke daerah belakang lapangan lawan. Pukulan dasar ini dapat dilakukan dengan teknik pukulan forehand dan backhand. 5. Teknik Overhead (Pukulan diatas kepala) Teknik dasar pukulan everhead dalam permainan bulutangkis dilakukan dengan memukul shuttlecock saat posisinya berada di atas kepala sang pemain. Jenis pukulan ini teramat penting harus dikuasai sebagai senjata untuk mematikan lawan kita.

Ada beberapa jenis pukulan overhead dalam permainan bulutangkis diantaranya adalah pukulan smash, clear/lob, dropshot, backhand overhead, round the head. Untuk melakukan teknik ini dengan baik, selengkapnya bisa dibaca di Teknik Dasar Melakukan Pukulan Overhead dengan baik, semoga bermanfaat.

Sumber: http://www.kabarsport.com/2015/12/teknik-pukulan-dalam-bulutangkis.html Information Center • Asupan Pendorong Performa Saat Olahraga • Tips saat akan main Badminton • Teknik Dasar Pukulan Overhead Dalam Permainan Bulutangkis • Standar Shuttlecock • Teknik Dasar Bermain Badminton/ Bulutangkis Category • Tips Badminton (12) Archives • March 2017 (2) • August 2016 (10) Follower Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang pos baru melalui email.

Email Address: Hal terpenting dalam memukul kok adalah Smash Yaitu pukulan overhead (atas) yang diarahkan ke bawah dan dilakukan dengan tenaga penuh. Pukulan ini identik sebagai pukulan menyerang. Karena itu tujuan utamanya untuk mematikan lawan. Pukulan smes adalah bentuk pukulan keras yang sering digunakan dalam permainan bulutangkis.

Karakteristik pukulan ini adalah; keras, laju jalannya kok cepat menuju Iantai Iapangan, sehingga pukulan ini membutuhkan aspek kekuatan otot tungkai, bahu, lengan, dan fleksibilitas pergelangan tangan serta koordinasi gerak tubuh yang harmonis. Dalam praktek permainan, pukulan smes dapat dilakukan dalam sikap diam/berdiri atau sambil loncat (King Smash).Oleh karena itu pukulan smes dapat berbentuk: - Pukulan smes penuh - Pukulan smes potong - Pukulan sines backhand - Pukulan smes melingkar atas kepala Teknik pukulan smes tersebut secara bertahap setiap pemain harus menguasainya dengan sempurna.

Manfaatnya sangat besar untuk meningkatkan kualitas permainan. Hal yang Perlu Diperhatikan 1. Biasakan bergerak cepat untuk mengambil posisi pukul yang tepat. 2. Perhatikan pegangan raket.

3. Sikap badan harus tetap lentur, kedua lutut dibengkokkan dan tetap berkonsentrasi pada kok. 4. Perkenaan raket dan kok di atas kepala dengan cara meluruskan lengan untuk menjangkau kok itu setinggi mungkin dan pergunakan tenaga pergelangan tangan pada saat memukul kok. 5. Akhiri rangkaian gerakan pukul itu dengan gerak Ian-jut ayunan raket yang sempurna ke depan badan.

Dropshot (Pukulan Potong) Adalah pukulan yang dilakukan seperti smes. Perbedaannya pada posisi raket saat perkenaan dengan kok.

Bola dipukul dengan dorongan dan sentuhan yang halus. Dropshot (pukulan potong) yang balk adalah apabila jatuhnya bola dekat dengan net dan tidak melewati garis ganda. Karakteristik pukulan potong ini adalah, kok sentiasa jatuh dekat jaring di daerah lapangan lawan. Oleh karena itu harus mampu melakukan pukulan yang sempurna dengan berbagai sikap dan posisi badan dari sudut-sudut lapangan permainan.

hal terpenting dalam memukul kok adalah

Faktor pegangan raket, gerak kaki yang cepat, posisi badan dan proses perpindahan berat badan yang harmonis pada saat memukul merupakan faktor penentu keberhasilan pukulan ini.

Sikap persiapan awal dan gerak memukul tidak berbeda dengan pukulan smes. Dalam pelaksanaan pukulan potong ini, adalah menempatkan kok pada sudut-sudut lapangan lawan sedekat mungkin jaring/net, dengan variasi gerak tipu badan dan raket sebelum perkenaan raket dan kok, yang menyebabkan lawan terlambat mengatisipasi dan bereaksi atas datangnya kok secara mendadak. Hal yang Perlu Diperhatikan 1. Pergunakan pegangan forehand. Pegang raket dan posisinya di samping bahu.

hal terpenting dalam memukul kok adalah

2. Posisi badan menyamping (vertikal) dengan arah net, posisi kaki kanan berada dibelakang kaki kiri. Pada saat memukul bola, harus terjadi perpindahan beban badan dari kaki kanan ke kaki kiri. 3. Posisi badan harus selalu diupayakan berada di belakang bola. 4. Pada saat perkenaan bola, tangan harus lurus, menjangkau bola dan dorong dengan sentuhan halus.

5. Untuk arah forehand lawan, pukul bagian Iengkungan bola sebelah kanan dan lengkung kiri bola untuk tujuan backhand.

6. Posisi akhir raket mengikuti arah bola.Biasakan bergerak cepat mengambil posisi pukul yang tepat di belakang kok. 7. Perhatikan gerak langkah dan keseimbangan badan pada saat dan setelah memukul kok. 8. Kok harus dipukul dengan sikap lengan lurus dan hanya menggunakan tenaga kecil. 9.

hal terpenting dalam memukul kok adalah

Pukulan potong ini mengandung aspek kehalusan gerak dan gerak tipu. Netting n Adalah pukulan yang dilakukan dekat net, diarahkan sedekat mungkin ke net, dipukul dengan sentuhan tenaga halus sekali. Pukulan netting yang baik yaitu apabila bolanya dipukul halus dan melintir tipis dekat sekali dengan net.

hal terpenting dalam memukul kok adalah

Karakteristik teknik dasar ini adalah kok senantiasa jatuh bergulir sedekat mungkin dengan jaring/net di daerah lapangan lawan. Koordinasi gerak kaki, lengan, keseimbangan tubuh, posisi raket dan kok saat perkenaan, serta daya konsentrasi adalah faktor-faktor penting yang mempengaruhi keberhasilan pukulan ini. Pegang raket dengan jari-jari tangan (ruas jari tangan), pergelangan tangan tetap rileks, posisi kepala (daun) raket sejajar dengan Iantai pada saat perkenaan raket dan kok yang harus diperhatikan selama proses pukulan jaring berlangsung.

Di samping itu sikap dan posisi kaki tumpu harus tetap kokoh menapak di Iantai, dengan lutut kanan dibengkokkan, sehingga tidak terjadi gerakan tambahan yang dapat mempengaruhi keseimbangan tubuh.

Hal yang Perlu Diperhatikan 1. Pegangan raket forehand untuk forehand net dan backhand untuk backhand samping net. 2. Siku agak bengkok dan pergelangan ditekuk sedikit ke belakang. 3. Pada saat memukul, kaki kanan berada di depan dan bola dipukul pada posisi setinggi mungkin. 4. Sesaat sebelum perkenaan bola, buat tarikan kecil dan pergelangan tangan. Pukul hal terpenting dalam memukul kok adalah pada bagian lengkung kanan dan kiri sampai pada bagian bawah bola.

Akhir kepala raket menghadap atau sejajar dengan langit-langit. Cara Latihan 1. Berdiri kira-kira dua langkah dari jaring sambil memegang raket. 2. Penyaji melemparkan kok berturut-turut ke daerah jaring dan Anda berusaha memukul kok itu. 3. Lakukan latihan ini di sisi kanan dan kiri secara bergantian.

4. Tingkatkan faktor intensitas dan kesulitan latihan dengan cara sambil bergerak. 5. Arah dan sasaran pukulan dapat berbentuk lurus, silang atau dengan cara mendorong kok itu ke berbagai arah.

Return Smash Adalah pukulan yang lebih identik dengan pola pertahanan. Namun demikian pengembalian smash yang baik bisa menjadi serangan balik. Jenis-jenis pengembalian smash: 1.

Pengembalian pendek, yaitu pengembalian dimana bolanya jatuh dekat net. Banyak terjadi pada permainan tunggal. Tujuannya untuk memaksa lawan berlari jauh. 2. Pengembalian drive (mendatar),lebih banyak dilakukan pada permainan ganda. Tujuannya untuk tidak memberi kesempatan lawan melakukan serangan.

hal terpenting dalam memukul kok adalah

3. Pengembalian panjang, yaitu pengembalian bola ke arah belakang lagi.

hal terpenting dalam memukul kok adalah

Pukulan ini blasanya hanya bisa dilakukan oleh pemain yang sudah trampil dan mempunyai pergelangan tangan kuat. Hal yang Perlu Diperhatikan 1. Posisi siap (stand), lihat keterangan dibagian footwork. 2. Untuk pengembalian dari forehand, apabila dekat biosa dilakukan dengan satu langkah kaki kanan, tatapi apabila jauh, mungkin perlu dilakukan dulu langkah kecil dari kaki kiri. 3. Untuk pengembalian backhand, apabila dekat bisa dilakukan dulu langkah kecil dari kaki kiri.

Tetapiaapbila jauh mungkin perlu dilakukan dulu langkah kecil dari kaki kanan.
1. Pukullah bola ketika masih berada di depan kita, bukan ketika bola berada di atas bahkan di belakang kita.

Memukul bola ketika masih berada di depan kita akan membuat energi yang terdorong ke bola menjadi lebih besar. Kita pun juga bisa dengan lebih mudah mengontrol posisi pengembalian bola.

hal terpenting dalam memukul kok adalah

Ketika bola sudah berada di atas bahkan di belakang kita, jika tenaga kita tidak cukup, maka bola akan memelanting ke atas secara hiperbola, dan biasanya akan menjadi sasaran empuk lawan untuk mensmes keras. 2. Biasakan mengangkat raket (posisi raket siap menerima bola) ketika mau menerima bola, sehingga ketika kita mau memukul bola, kita bisa menghemat sepersekian detik yang akan terbuang untuk mengangkat raket dari posisi “santai” ke posisi memukul bola.

Dengan menghemat waktu tersebut, kita hal terpenting dalam memukul kok adalah melakukan hal no. 1 di atas dengan lebih baik. Selain itu, mengangkat raket juga terkadang berguna untuk membantu refleks Anda ketika lawan mengembalikan bola dengan cepat (yang sulit dikembalikan bila raket Anda tidak dalam posisi ’siap siaga’).

4. Terakhir tetapi yang terpenting, bergeraklah dengan gesit. Setelah memukul bola, langsung kembalilah ke posisi dimana Anda seharusnya bersiaga (biasanya di titik tengah) dan bersiaga untuk menerima pengembalian bola. Latihan Gerak Kaki (footwork) sangat berguna untuk hal ini, karena jika Anda sudah sampai duluan di lokasi bola dikembalikan oleh lawan, maka Anda punya pilihan lebih enak dalam hal bagaimana Anda ingin bola tersebut dikembalikan ke lawan (sempat berpikir secara proaktif, tidak hanya reaktif menerima saja).

1. Seperti yang biasa dilakukan oleh anak-anak, lambungkan kok dengan raket Anda secara vertikal. Jika Anda masih pemula, pukullah pelan-pelan saja, tidak perlu terlalu tinggi-tinggi. Jika sudah dapat mengontrol dengan baik, tingkatkan ketinggian bola yang Anda pukul. Usahakan lengan untuk lurus (tidak ditekuk dan terlalu dekat dengan badan). Jika Anda sering melakukan hal ini, badan Anda akan menghafal titik tepat pemukulan bola pada raket Anda.

2. Berlatih memukulkan kok ke tembok. Mulailah dengan tembok luas dan tinggi yang mulus. Pukulkan kok ke arahnya dengan gaya drive (datar, bukan vertikal ke atas) yang (cukup) keras. Awalnya akan terasa sulit, tetapi lama-lama Anda akan mulai terbiasa dan hasilnya adalah badan Anda akan memiliki refleks yang baik dalam menerima bola-bola tak terduga. Jika Anda ingin tantangan lebih, dapat melakukan hal ini di tembok tidak rata. • ► 2011 (28) • ► September (1) • ► Mei (14) • ► Maret (2) • hal terpenting dalam memukul kok adalah Januari (11) • ▼ 2010 (22) • ▼ Desember (22) • Review NegeriAds.Com - Bukan Scam • GAYA PERMAINAN • TEKNIK MEMUKUL BOLA/KOK • Psikologi Olahraga • Pelatihan Phisik • Teknik Dasar • Peralatan & Lapangan • Tips: Latihan Bulutangkis Untuk Anak Usia Dini • Tarikan Senar Raket Badminton • Kamus Istilah Bulutangkis • Bagaimana melatih langkah kaki (Footwork) Anda ber.

• Sejarah Bulutangkis, Sejarah IBF dan Badminton • Lapangan Bulutangkis, IBF Standar Badminton Court • 6 Langkah mudah mencegah cidera bermain bulutangkis • Misteri Badminton • Memilih Raket Badminton Yang Baik • Tips Cara Pilih Raket Bulutangkis • Raket Bulutangkis Makin Manis • Belajar Badminton Bagi Pemula "Part 4" • Belajar Badminton Bagi Pemula "Part 3" • Belajar Badminton Bagi Pemula "Part 2" • Belajar Badminton Bagi Pemula "Part 1"

Tips Memilih Kayu Yang Baik Untuk Memukul Manggar Aren




2022 www.videocon.com