Buka rekening bni berapa

buka rekening bni berapa

Kami rasa bank BNI sangat layak untuk menjadi tempat membuka rekening untuk menyimpan uang yang lebih aman, karena BNI telah menyiapkan 5 jenis rekening tabungan sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Hampir disebuah kota tersedia kantor cabang BNI sehingga memudahkan nasabah mendapatkan layanan dari BNI termasuk untuk membuka rekening tabungan baru yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Banyak yang tanya kepada kami, berapa sih setoran minimal yang harus di serahkan pada saat awal membuka rekening tabungan. Setoran awal adalah uang yang disetorkan untuk membuka rekening, dan uang tersebut akan dimasukan sebagai saldo tabungan awal. Buka Tabungan BNI Minimal Berapa?

Baiklah, pada kesempatan kali ini kami akan menjawab pertanyaan yang telah anda sampaikan kepada kami yang berkaitan dengan setoran awal yang harus diserahkan pada saat membuka rekening tabungan.

Perlu anda ketahui bahwa, BNI memiliki 5 jenis rekening tabungan yaitu diantaranya seperti BNI Taplus, BNI Taplus Bisnis, BNI Taplus Muda, BNI Tabungan Haji, dan BNI Tabunganku. Anda ingin membuka rekening tabungan yang mana? Jika masih bingung maka kami akan sekaligus menjelaskan mengenai produk tabungan tersebut. 1. BNI Taplus BNI Taplus merupakan produk tabungan atau simpanan utama yang dapat dibuka oleh nasabah, produk ini paling banyak digunakan oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan transaksi.

Syarat membuka tabungan taplus bni adalah : • Mengisi Formulir di Kantor Cabang • Membawa Identitas KTP atau SIM • Setoran awal minimal Rp500.000 (Jabodetabek) dan Rp250.000 (luar jabodetabek). • Biaya administrasi bulanan Rp11.000/bulan • Minimal saldo Rp150.000 2. Tabungan BNI Taplus Bisnis Sesuai dengan namanya, produk tabungan ini dikhususkan bagi para pemilik usaha atau bisnis. Tabungan Taplus Bisnis ini memiliki fitur dan fasilitas yang mendukung transaksi bisnis anda.

Nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa kartu ATM, rincian transaksi dalam buku tabungan, cash flow setiap bulan, notifikasi transaksi melalui sms dan sebagainya. Syarat untuk membuka tabungan taplus bisnis sebagai berikut : • Membawa KTP, • Setoran awal sebesar Rp1.000.000 • Saldo mengendap minimal Rp1.000.000 • Biaya administrasi Rp10.000 3.

BNI Taplus Muda Bagi anda yang berusia 17-35 tahun bisa membuka buka rekening bni berapa tabungan ini, rekening khusus yang diperuntukan bagi anak muda Indonesia. Syarat untuk membuka rekening BNI Taplus Muda sebagai berikut: • Membawa KTP • Mengisi Formulir • Setoran Awal Rp100.000 • Biaya Administrasi Rp5000 per bulan • Setoran minimal Rp10.000 • Biaya penutupan rekening Rp50.000 4.

BNI Tabungan Haji Bagi anda yang memiliki cita-cita untuk pergi ibadah haji ke Tanah Suci maka perlu mempersiapkan dana, tabungan yang cocok untuk memfasilitasi niat anda supaya terwujud yaitu rekening tabungan haji. Keuntungan dari tabungan BNI Haji yaitu nasabah akan mendapatkan premi perlindungan asuransi jika secara gratis dengan nilai pertanggung jawabab sebesar Rp30.000.000 untuk ahli waris.

Syarat untuk membuka rekening haji BNI sebagai berikut: • Setoran Awal Rp500.000 • Membawa KTP atau Identitas lain yang berlaku • Boleh ditarik maksimal 1 kali dalam 1 tahun • tidak ada biaya administrasi bulanan. 5. Tabunganku BNI Untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk bisa memiliki rekening tabungan maka bisa memanfaatkan tabunganku BNI, syarat untuk membuka rekening tabunganku ini sangat mudah.

• Membawa KTP • Setoran awal Rp20.000 • Tidak ada biaya administrasi • Biaya penutupan rekening Rp20.000 Demikian informasi yang dapat kami sampaikan untuk anda yang berkaitan dengan pertanyaan yang anda tulis melalui kata kunci di pencarian Google yaitu “Berapa Uang yang harus disetoran buka rekening bni berapa untuk membuka rekening tabungan BNI”. Mudah-mudahan informasi ini dapat bermanfaat… Kesimpulan Maka dari itu jika Anda adalah salah satu orang yang baru akan membuka rekening, BNI bisa menjadi salah satu pilihannya.

Penasaran dengan biaya buka rekeningnya? Jangan khawatir karena pada ulasan diatm.comkali ini kami akan membahas biaya buka rekening BNI. Biaya yang akan kami jabarkan yaitu biaya awal pembukaan rekening berdasarkan jenis rekening tabungannya. Masing-masing jenis rekening tabungan tentunya mempunyai biaya yang berbeda-beda.

Selain itu juga keunggulannya pun berbeda sesuai jenis tabungannya. Di Bank BNI juga sudah menyediakan layanan perbankan elektronik. Seperti ATM BNI, BNI Mobile Banking, BNI Internet Banking, SMS Banking, dan lain-lain. Yang semua itu dapat memudahkan dan mendukung kegiatan transaksi sehari-hari Anda dan kapan saja. Maka, fasilitas dan kualitas layanan BNI tidak perlu Anda ragukan lagi. Akibatnya kini BNI telah memiliki banyak nasabah di seluruh Indonesia.

Tak hanya di Indonesia, BNI juga memiliki cabang di luar negeri seperti di London, New York, Buka rekening bni berapa, Singapura dan Hongkong. Biaya Pembukaan Rekening BNI Berdasarkan Jenis Rekeningnya Sebelum Anda membuka rekening BNI tentunya ada syarat-syarat yang harus Anda siapkan.

Apa saja dokumen yang diperlukan silahkan simak ulasan Syarat Membuka Buka rekening bni berapa BNI. Yang harus Anda selalu pahami bahwa Bank BNI menawarkan banyak Kemudahan, Kenyamanan Layanan dan Keuntungan setiap harinya untuk berbagai aktivitas transaksi perbankan Anda. Selanjutnya akan kami jelaskan biaya buka rekening BNI berdasarkan berbagai jenis rekening tabungan yang tersedia.

Biaya Buka Rekening BNI 1. Rekening BNI Taplus Tabungan BNI Taplus memiliki fasilitas e-banking yang memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi. Tabungan ini juga menawarkan suka bunga cukup progresif. Biaya dalam pembukaan rekening ini yaitu biaya setoran awal minimal sebesar Rp 500.000 (Jabodetabek) atau Rp 250.000 (non Jabodetabek). Kemudian untuk Biaya Administrasi bulanan sebesar Rp 11.000. 2. Rekening BNI Taplus Anak Rekening BNI Taplus Anak adalah tabungan khusus untuk Anak dengan usia 0 s/d 17 tahun.

Tujuan dari tabungan ini yaitu melatih anak supaya belajar menabung sejak dini. Biaya awal pembukaan rekening BNI Taplus Muda yaitu setoran awal minimum sebesar Rp 100.000. Kabar baiknya adalah bahwa rekening BNI Taplus Muda gratis biaya administrasi bulanan.

3. Rekening BNI Taplus Muda Sedangkan BNI Taplus Muda ini ditujukan khusus untuk anak muda dengan rentang usia 15-25 tahun. Rekening ini sudah dilengkapi dengan fasilitas perbankan elektronik seperti BNI ATM, BNI Mobile Banking, BNI Internet Banking, BNI SMS Banking dan, BNI Phone Banking.

Untuk membuka rekening jenis ini, siapkan uang untuk setoran awal minimum sebesar Rp 100.000. Lalu biaya administrasi per bulan sebesar Rp 5.000. 4. Rekening BNI TAPPA Selanjutnya ada rekening BNI TAPPA. Yang merupakan tabungan bagi Pegawai/Anggota suatu Perusahaan/Lembaga/Asosiasi/Organisasi Profesi yang menjalin kerjasama dengan BNI yang berfungsi sebagai sarana tabungan, kartu identitas Pegawai/Anggota.

buka rekening bni berapa

Setoran awal minimum pertama jenis tabungan ini besarnya sesuai dengan Perjanjian Kerjasama (PKS). 5. Rekening BNI Taplus Bisnis Sepertinya buka rekening bni berapa, jenis rekening ini memang cocok digunakan oleh pengusaha. Tabungan ini sudah terdapat fasilitas perbankan bisnis. Salah satu keuntungan dari produk ini adalah dapat terhubung Otomatis ke akses e-banking BNI seperti ATM, SMS Banking, BNI Internet Banking dan Phone Banking.

Setoran awal minimum yang Anda butuhkan saat pertama kali membuka rekening BNI Taplus Bisnis sebesar Rp 1.000.000. Biaya administrasi bulanannya sebesar Rp 10.000. 6. Rekening BNI Tapenas Tapenas adalah simpanan berjangka untuk membantu perencanaan keuangan Anda untuk mewujudkan tujuan masa depan dengan lebih pasti dan aman.

Untuk biaya setoran awal tabungan ini tergantung jenis tabungan afiliasi yang Anda pilih. Karena syarat dari tabungan ini yaitu memiliki rekening afiliasi : • Afiliasi BNI Tapenas IDR yaitu BNI Taplus, BNI Taplus Bisnis Perorangan atau BNI Giro Perorangan.

• Afiliasi BNI Tapenas USD yaitu BNI Dollar atau BNI Giro USD Perorangan.

buka rekening bni berapa

7. Rekening BNI Simpanan Pelajar BNI Simpanan Pelajar (SimPel) adalah rekening tabungan untuk siswa PAUD, TK, SD, SMP, SMA, Madrasah (MI, MTs, MA) atau sederajat yang diterbitkan secara nasional oleh bank-bank di Indonesia. Persyaratannya mudah dan sederhana serta fiturnya yang menarik. Tabungan ini bertujuan untuk edukasi dan inklusi keuangan untuk mendorong budaya menabung sejak dini. Setoran awal minimum yang Anda butuhkan saat pertama kali membuka rekening BNI SimPel sebesar Rp 5.000.

Biaya administrasi bulanannya gratis. 8. Rekening BNI Haji Jenis tabungan ini tentu saja bertujuan untuk mewujudkan impianmu beribadah ke tanah suci. Fitur unggulannya yaitu Autodebet yaitu calon jamaah haji dapat mengetahui kapan saldonya terkumpul untuk berangkat haji.

Setoran awal minimum yang Anda butuhkan saat pertama kali membuka rekening BNI SimPel sebesar Rp 500.000. Biaya administrasi bulanannya gratis. 9. Rekening BNI Dollar Jenis rekening ini merupakan rekening untuk nasabah yang ingin menabung mata uang asing. Buka rekening bni berapa BNI Dollar yang memiliki rekening rupiah BNI, diberikan akses transaksi di BNI Internet Banking. Biaya awal pembukaan rekening jenis ini yaitu biaya setoran awal minimum sebesar USD/AUD/SGD 100. 10. Rekening BNI TabunganKu TabunganKu adalah produk tabungan dari BNI untuk perorangan dengan persyaratan mudah dan ringan yang diterbitkan secara bersama oleh bank-bank di Indonesia guna menumbuhkan budaya menabung serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Salah satu syarat pembukaan buka rekening bni berapa BNI TabunganKu adalah membayar setoran awal minimum sebesar Rp 20.000. Kesimpulan Kesimpulan di atas secara garis besar adalah bahwa biaya dalam pembuatan rekening BNI sangat beragam.

Jadi jika Anda berminat ingin membuka rekening BNI maka pilihlah sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda. Jika Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai biaya rekening tabungan BNI dan informasi lainnya yang belum terdapat pada ulasan di atas silahkan kunjungi website resmi BNI : https://www.bni.co.id/id-id/.

Selain itu juga Anda bisa menghubungi BNI Call 1500046 (termasuk hari minggu dan libur) atau mengunjungi kantor BNI terdekat. Mari simak FAQ berikut ini. Apa yang terjadi jika rekening tidak digunakan untuk bertransaksi selama 6 bulan berturut turut? Pemilik akan dikenakan biaya sebesar Rp20.000 dan apabila rekening dormant tersebut hanya memiliki saldo kurang lebih Rp20.000 saja, maka secara otomatis rekening akan ditutup oleh sistem, dengan biaya penutupan sesuai dengan besar sisa saldo.

Berapa besar setoran awal minimal rekening BNI Taplus Anak? Besarnya yaitu Rp 100.000. Sekian informasi seputar Biaya Buka Rekening BNI. Semoga informasi di atas bermanfaat bagi yang ingin mengetahui berapa besarnya biaya pembukaan rekening untuk setiap jenis tabungan Bank BNI.

Selanjutnya silahkan simak juga artikel kami yang lainnya yaitu tentang Syarat Buka Rekening BNI. Cari untuk: Artikel Terbaru • Maksimal Transfer ATM BSI Sesuai Jenis Kartu • Maksimal Transfer ATM BCA Berdasarkan Jenis Kartu • Maksimal Transfer ATM Mandiri Sesuai Jenis Kartu • Maksimal Transfer ATM BNI Sesuai Jenis Kartu • Maksimal Transfer ATM BRI Sesuai Jenis Kartu Kategori Artikel • Bank BCA • Bank BJB • Bank BNI • Bank BRI • Bank BSI • Bank DKI • Bank Jateng • Bank Jatim • Bank Mandiri • Uncategorized
Cara Buka Rekening Tabungan Bank BNI Digibaru.com – Cara membuka rekening BNI.

Masyarakat bisa dengan mudah membuka rekening tabungan BNI, tapi harus buka rekening bni berapa berbagai hal penting yang perlu diperhatikan sebelum benar-benar mendaftar. Mulai dari syarat dan ketentuan, panduan pendaftaran di kantor cabang, fasilitas atau fitur yang ditawarkan, dan lain sebagainya. Hal ini penting untuk calon nasabah baru Bank BNI agar mengetahuinya. Nantinya jika sudah memiliki rekening, Anda juga akan diberikan kartu ATM.

Kartu tersebut bertujuan untuk melakukan transaksi di mesin ATM, seperti cek mutasi BNI, cek saldo, transfer ke sesama, ke bank lain, dan lainnya. Untuk itu pada kesempatan ini kami akan menjelaskan kepada Anda secara lengkap panduan pendaftaran rekening tabungan BNI. Silahkan simak pembahasan lengkapnya berikut ini. Syarat dan Ketentuan Pendaftaran Nasabah Bank BNI harus memenuhi syarat dan ketentuan pendaftaran sebelum melakukan pembukaan rekening. Masing-masing syaratnya berbeda, tergantung dari jenis rekening yang ingin dibuka.

1.

buka rekening bni berapa

BNI Taplus • Isi formulir pembukaan rekening. • Setoran awal minimal Rp 500.000. (Jabodetabek) atau Rp 250.000 (di luar Jabodetabek). • Lampirkan KTP (WNI). • Lampirkan Paspor dan KIMS/KITAS/KITAP (WNA). • Dikenakan biaya administrasi bulanan. 2. BNI Taplus Bisnis Perorangan • KTP SIM (domisili se-Kabupaten/Kodya dengan Cabang BNI tempat membuka rekening) atau surat keterangan domisili/kerja. Badan • Surat kuasa penunjukkan pengelolaan rekening. • Tanda bukti dari pengurus/pejabat berwenang.

• Tanda bukti dari pemberi/penerima kuasa. • Akte pendirian, izin usaha, NPWP, SITU, dan data-data lainnya. 3. BNI Taplus Pegawai/Taplus Anggota • Tabungan Pegawai/Anggota diberikan kepada pegawai/anggota Perusahaan, Lembaga, Asosiasi, Organisasi yang mengadakan kerjasama dengan BNI. • Perusahaan/Lembaga/Asosiasi/Organisasi Profesi yang dapat melakukan kerja sama kepemilikan BNI Tappa. 4. BNI Taplus Muda • Isi formulir pembukaan rekening. • KTP/SIM/Paspor dan fotokopinya.

• Isi formulir e-statement. 5. BNI Taplus Muda Co-Brand • Peruntukannya bagi mahasiswa universitas/perguruan tinggi yang bekerjasama dengan BNI. • Universitas/perguruan tinggi yang dapat melakukan kerjasama kepemilikan BNI Taplus Muda Co-Brand. 6. BNI Taplus Anak Anak • Isi formulir data nasabah (CIF) Perorangan • Isi Formulir Pembukaan Rekening yang ditandatangani anak/orang tua.

• Fotokopi akte kelahiran/kartu pelajar/paspor/kartu keluarga. Orang tua • Isi formulir Persetujuan Pembukaan Rekening dan Pelaksanaan Transaksi yang ditandatangani orang tua.

• Fotokopi KTP/SIM/Paspor orang tua. 7. BNI Tapenas • Warga Negara Indonesia (WNI). buka rekening bni berapa Usia minimal 17 tahun atau 65 tahun saat jatuh tempo. • KTP/SIM/Paspor. • Punya rekening afiliasi: Afiliasi BNI Tapenas IDR yaitu BNI Taplus, BNI Taplus Bisnis Perorangan atau BNI Giro Perorangan. Afiliasi BNI Tapenas USD yaitu BNI Dollar atau BNI Giro USD Perorangan.

• Isi formulir aplikasi BNI Tapenas. Cara Membuka Rekening Tabungan Bank BNI Tidak jauh berbeda dengan tata cara membuka rekening dan ATM Bank lainnya, panduan buka rekening BNI juga sangat mudah dilakukan. Berikut langkah-langkahnya secara lengkap. 1. Buka Rekening BNI Lewat Teller Cara paling umum dan biasa dilakukan bagi yang buka rekening bni berapa membuka rekening adalah melalui teller atau customer service.

Caranya dengan datang ke kantor cabang BNI 46 atau BNI Syariah terdekat dan sampaikan permohonan Anda. Jangan lupa bawa kelengkapan-kelengkapan berikut. • Identitas diri, seperti KTP bagi WNI dan KTA bagi WNA. • Kartu Keluarga (KK) • Menyerahkan setoran awal. Besarannya tergantung pilihan jenis tabungan dan wilayah nasabah.

Biasanya sekitar Rp 250 ribu. • Bersedia untuk menanggung biaya administrasi bulanannya. Besarannya tergantung dari jenis tabungan yang diinginkan. Prosedurnya yaitu kita datang dulu ke kantor cabang, kemudian ambil nomor antrean untuk ke customer service. Setelah sampai di customer service, kita akan ditanya aad keperluan apa, sampaikan saja mau buka rekening tabungan. Selanjutnya tinggal ikuti instruksi yang mereka perintahkan.

Termasuk mengisi form pengajuan buka rekening dan menyerahkan setoran awal. Berikut panduan lengkapnya. • Datangi kantor cabang bank BNI terdekat. • Bila di luar wilayah KTP, jangan lupa bawa surat keterangan domisili/surat keterangan bekerja.

• Sampaikan kepada petugas, Anda mau buka rekening BNI. • Petugas akan mengarahkan kita mengambil nomor antrean.

buka rekening bni berapa

• Ambil nomor antrean dan tunggu hingga dipanggil. • Setelah dipanggil, petugas akan memberikan formulir pembukaan rekening BNI • Petugas juga akan meminta dokumen identitas diri serta pendukung lainnya. • Pilih jenis rekening tabungan BNI yang ingin dibuka. • Ikuti instruksi petugas bank selanjutnya. • Setelah selesai, petugas bank BNI akan memberikan buku tabungan serta kartu debit BNI. • Selesai! • Kita juga bisa sekalian membuat akun e-banking, seperti internet banking, SMS banking, atau mobile banking.

2. Buka Rekening BNI di Mobile Banking Saat ini Anda juga bisa mendaftar dan mendapatkan rekening BNI tanpa perlu ke kantor cabang.

buka rekening bni berapa

Caranya dengan menggunakan BNI mobile yang bisa diakses lewat hp secara gratis, berikut caranya. • Download aplikasi BNI Mobile Banking lewat hp Android atau iOs. • Buka aplikasi BNI Mobile Banking yang sudah diinstall. • Klik Buka Rekening BNI. • Klik Daftar. • Siapkan dokumen seperti e-KTP dan NPWP milik Anda. • Isi data dengan benar • Selanjutnya senyelesaikan proses video banking untuk memverifikasi data. • Setelah data terisi, Anda akan mendapatkan nomor rekening serta nomor kartu debit virtual.

• Jika sudah, segera aktifkan BNI Mobile Banking milik Anda agar bisa digunakan untuk bertransaksi di mana pun tanpa repot. 3. Buka Buka rekening bni berapa BNI Lewat eForm Selain lewat mobile banking, kita juga bisa mendaftar lewat internet banking.

Caranya dengan mengisi eForm yang disediakan Bank BNI di situs resminya, dengan cara-cara sebagai berikut. • Anda bisa langsung mengunjungi website eform.bni.co.id • Pilih Daftar BNI eForm di Rekening Simpanan.

buka rekening bni berapa

• Konfirmasi persetujuan. • Ikuti langkah-langkah selanjutnya. • Jika diminta mengisi form, silahkan isi dengan benar, teliti, dan jujur.

4. Buka Rekening BNI Prakerja BNI Prakerja adalah jenis rekening yang digunakan untuk menyimpan buka rekening bni berapa Kartu Prakerja. Rekening khusus ini bisa dibuka secara online melalui eForm, berikut langkah-langkahnya.

• Login di website resmi eform.bni.co.id/BNI_eForm/simpananDataDiriPrakerja. • Anda akan masuk di laman formulir pembukaan rekening BNI Prakerja. • Silahkan isi data diri secara lengkap.

• Kemudian Anda bisa memilih jadwal kedatangan pembukaan rekening di kantor cabang BNI sesuai domisili serta pilih jam kedatangan. • Anda akan menerima kode verifikasi yang dikirimkan lewat pesan SMS. • Kemudian Anda bisa print eForm BNI serta membawanya ke kantor cabang BNI terdekat yang sudah Anda pilih.

• Anda bisa langsung aktivasi rekening BNI serta BNI Mobile Banking. • Jika sudah, Anda bisa menggunakan rekening BNI untuk Kartu Prakerja. Biaya Pembukaan Rekening Selain syarat dan ketentuan, serta prosedur pendaftaran, kita juga harus memahami biaya pembukaan rekening Bank BNI. Biayanya berbeda-beda untuk masing-masing jenis tabungan, sebagai berikut. 1. BNI Taplus Biaya BNI Taplus Jumlah Setoran awal Rp 500.000 (Jabodetabek) Rp 250.000 (luar Jabodetabek) Minimal setoran berikutnya Rp 5.000 Minimal saldo Rp 150.000 Denda di bawah saldo minimal Rp 5.000 Biaya pengelolaan rekening per bulan Rp 11.000 Biaya penggantian buku Rp 1.500 Biaya penutupan rekening Rp 10.000 Tunggakan biaya administrasi Maksimal 3x tunggakan Tunggakan denda di bawah saldo minimal Maksimal 3x tunggakan Tunggakan biaya administrasi kartu Maksimal Rp 10.000 2.

BNI Taplus Bisnis Biaya BNI Taplus Bisnis Jumlah Setoran awal Rp 1.000.000 Minimal setoran berikutnya Rp 5.000 Pemesanan kartu debit gold Rp 15.000 Pemesanan kartu debit platinum Rp 20.000 Penggantian kartu debit gold Rp 20.000 Penggantian kartu debit platinum Rp 25.000 Saldo rata-rata minimal per bulan Rp 1.000.000 Biaya administrasi pengelolaan rekening Rp 10.000 Biaya administrasi rekening di bawah saldo rata-rata harian minimal Rp 20.000 Tunggakan biaya administrasi Maksimal 3x tunggakan Tunggakan denda di bawah saldo minimal Maksimal 3x tunggakan Tunggakan biaya administrasi kartu Buka rekening bni berapa Rp 10.000 3.

BNI Taplus Muda Biaya BNI Taplus Muda Jumlah Setoran awal minimal Rp 100.000 Setoran minimal selanjutnya (di counter Teller) Rp 10.000 Biaya administrasi rekening Rp 5.000 Biaya penerbitan awal Kartu Debit BNI Taplus Muda Generik Gratis Biaya penerbitan awal Kartu Debit BNI Taplus Muda Personalized Rp 25.000 Biaya penggantian Kartu Debit BNI Taplus Muda karena hilang/rusak Rp 25.000 Biaya penutupan rekening Rp 50.000 Tunggakan biaya administrasi rekening Maksimal 3x tunggakan Tunggakan denda < buka rekening bni berapa minimum Maksimal 3x tunggakan Tunggakan biaya administrasi kartu Maksimal 3x tunggakan 4.

BNI Taplus Anak Biaya BNI Taplus Anak Jumlah Setoran awal minimal Rp 100.000 Setoran minimal selanjutnya (di counter teller) Rp 10.000 5. BNI Pandai Biaya BNI Pandai Jumlah Setoran awal Tidak dibatasi Setoran berikutnya Tidak dibatasi Saldo minimal Tidak dibatasi Saldo maksimal Rp 20.000.000 Administrasi pengelolaan rekening Tidak ada Penalti rekening dorman Tidak ada Penutupan rekening Tidak ada Limit kumulatif penarikan tunai buka rekening bni berapa semua channel Rp 5.000.000/bulan Limit kumulatif penarikan tunai melalui semua channel khusus debitur Rp 60.000.000/tahun Limit penarikan kartu debit Rp 1.000.000/hari Limit transfer antarrekening BNI kartu debit Rp 1.000.000/hari Limit pembelanjaan Rp 1.000.000/hari atau 5x transaksi (mana yang lebih dahulu tercapai) 6.

BNI Tapenas Biaya BNI Tapenas Jumlah Biaya kelolaan rekening/administrasi Rp 18.000/rekening/tahun (dikenakan di akhir tahun) Biaya gagal autodebet Gratis Biaya penutupan rekening saat jatuh tempo Gratis Biaya penutupan rekening sebelum jatuh tempo (PSJT) 1% dari saldo akhir minimal Rp 100.000 atau USD 10 Pajak 20% atas bunga yang dibayarkan 7.

BNI Dollar Biaya BNI Dollar Jumlah Setoran awal minimal USD/SGD/AUD 100 Setoran minimal selanjutnya (di counter teller) USD/SGD/AUD 5 Saldo minimal USD/SGD/AUD 100 Limit penarikan tunai Maksimal ekuivalen Rp 10 Juta (untuk USD dan SGD) Biaya penutupan rekening USD/SGD/AUD 5 Biaya pengelolaan rekening USD/SGD/AUD 1 Biaya kartu perdana Free Biaya penggantian kartu USD/SGD/AUD 2 Biaya di bawah saldo minimal USD/SGD/AUD 2 8. BNI Haji Biaya BNI Haji Jumlah Setoran awal minimal Rp 500.000 Setoran berikutnya minimal Rp 5.000 9.

BNI Simpanan Pelajar Biaya BNI Simpel Jumlah Setoran awal minimal Rp 5.000 Setoran minimal berikutnya Rp 1.000 Saldo minimal Rp 5.000 Batas frekuensi penarikan tunai di sekolah Maksimal 2x/bulan Batas jumlah maksimal penarikan tunai di sekolah Rp 250.000 Batas frekuensi penarikan (tunai, pemindahbukuan, transfer) melalui teller Tidak dibatasi Batas jumlah maksimal penarikan (tunai, pemindahbukuan, transfer) melalui teller Tidak dibatasi Biaya administrasi pengelolaan rekening per bulan Gratis Administrasi kartu per bulan Rp 1.000 Penerbitan kartu baru Gratis Penggantian kartu rusak/hilang Rp 10.000 Penggantian kartu karena expired date (jatuh tempo masa berlaku) Gratis Penalti rekening dormant per bulan Rp 1.000 Penutupan rekening atas permintaan nasabah/inisiasi bank karena saldo telah mencapai = Rp 5.000 Rp 5.000 Penggantian buku tabungan Gratis 10.

BNI TabunganKu Biaya BNI TabunganKu Jumlah Setoran awal pembukaan rekening minimal Rp 20.000 Biaya administrasi bulanan Gratis Biaya penggantian buku Gratis Transaksi penarikan melalui teller Maksimal 2x/bulan Penarikan melalui teller Gratis Transaksi ke-3 dan seterusnya dalam bulan yang sama Rp 1.000/transaksi Biaya penutupan rekening atas permintaan nasabah Rp 20.000 Tanya Jawab Seputar Pembukaan Tabungan BNI Bagi yang masih bingung seputar pembukaan rekening tabungan Bank BNI, Anda bisa melihat beberapa pertanyaan dan jawaban yang kerap diajukan berikut.

Apakah bisa buka rekening BNI online? Pembukaan rekening BNI bisa dilakukan secara online. Caranya menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking di Play Store atau App Store, serta menggunakan eForm BNI di situs eform.bni.co.id.

Proses membuka rekening BNI secara online tidak perlu melakukan video call dengan petugas bank. BNI online jam berapa? Jaum cutt-off Bank BNI yaitu pukul 22.00 – 03.00 WIB, sedangkan jam online Bank BNI yaitu pukul 03.00 – 22.00 WIB. Akhir Kata Cukup sekian pembahasan dari kami mengenai cara membuka rekening tabungan bni. Semoga bisa menjawab kebutuhan Anda mengenai tata cara membuka rekening tabungan Bank BNI dengan mudah.

Baca: • Cara Ganti PIN Kartu ATM Bank BNI • Transfer BNI ke BRI, Kode Bank, Biaya • Cara Daftar Mobile Banking Bank BNI Daftar Isi • Cara Buka Rekening Tabungan Bank BNI • Syarat dan Ketentuan Pendaftaran • 1. BNI Taplus • 2. BNI Taplus Bisnis • 3. BNI Taplus Pegawai/Taplus Anggota • 4. BNI Taplus Muda • 5.

BNI Taplus Muda Co-Brand buka rekening bni berapa 6. BNI Taplus Anak • 7. BNI Tapenas • Cara Membuka Rekening Tabungan Bank BNI • 1.

Buka Rekening BNI Lewat Teller • 2. Buka Rekening BNI di Mobile Banking • 3. Buka Rekening BNI Lewat eForm • 4. Buka Rekening BNI Prakerja • Biaya Pembukaan Rekening • 1. BNI Taplus • 2. BNI Taplus Bisnis • 3. BNI Taplus Muda • 4. BNI Taplus Anak • 5. BNI Pandai • 6. BNI Tapenas • 7. BNI Dollar • 8. BNI Haji • 9. BNI Simpanan Pelajar • 10. BNI Buka rekening bni berapa • Tanya Jawab Seputar Pembukaan Tabungan BNI • 5 Cara Menghasilkan Uang dari TikTok untuk Pemula May 9, buka rekening bni berapa • 15 Situs Freelance Indonesia Terbaik untuk Pemula May 9, 2022 • Cara Bayar Pajak Kendaraan via ATM BCA: Kode & Biaya May 9, 2022 • 8 Cara Transfer Mandiri ke BNI: ATM, Internet, Mobile, SMS May 9, 2022 • 10 Aplikasi Investasi Penghasil Uang Terpercaya May 8, 2022 • 7 Game MMORPG Penghasil Uang Terpercaya May 8, 2022 • 5 Cara Menghasilkan Uang dari Bitcoin (BTC) May 8, 2022 • 3 Cara Hapus Riwayat Pencarian Instagram Sekaligus May 8, 2022 • 5 Cara Mengatasi BCA Mobile Tidak Bisa Dibuka May 8, 2022 • 4 Cara Transfer BCA ke BRI, Kode, Biaya, Estimasi Waktu May 8, 2022 • Simpanan • BNI Taplus • BNI Taplus Bisnis • BNI Tappa • BNI Taplus Muda • BNI Taplus Muda Co-Brand • BNI Taplus Anak • BNI Taplus Anak Co-Brand • BNI Tapenas • BNI Pandai • Lainnya • Pinjaman • BNI Griya • BNI Griya Multiguna • BNI Fleksi • BNI Instant • BNI Fleksi Pensiun • Kartu Kredit • Jenis • Fitur Kartu Kredit • Persyaratan Kartu Kredit • Pembayaran Kartu Kredit • BNI Reward Points • Edukasi dan Tips • Syarat dan Ketentuan • Simulasi • BNI Griya • BNI Multiguna • BNI Fleksi • BNI Tapenas • BNI Tapenas Life Goals • BNI Simponi • BNI Instan • Perbankan Bisnis • BNI Business Banking • Solusi Wholesale • Sektor Industri • Funding • Lending • Services • Internasional • Trade Finance • Ekspor (LC dan Non LC) • Impor (LC dan Non LC) • SKBDN atau Local Letter of Credit • SBLC • Bill Collection Financing • Open Account Financing • Trade Online • Trade Finance Officer • Financial Institution Products • Smart Remittance • Incoming Transfer (ITR) • Outgoing Transfer (OTR) • Buka rekening bni berapa • Produk dan Manfaat • Transaksi Valuta Asing • Transaksi Pasar Uang • Produk Investasi • Transaksi Derivatif / Lindung Nilai • BNIFX • BNI Local Currency Settlement • Syarat dan Ketentuan • Jaringan dan Layanan • BNI Digihedge • Xpora • Tentang Xpora • Business Checkup • Ekspansi Market • Inspirasi • Forum UKM • SME Tools • Buka Rekening Bisnis • Solusi Pendanaan • Tentang BNI • Sejarah • Museum BNI • Visi & Misi • Penghargaan • Budaya Perusahaan • Struktur Organisasi • Komisaris • Direktur • Sekr.

Dewan Komisaris • Sekretaris Perusahaan • Tata Kelola • Panduan & Kebijakan • RUPS • Komite Dewan Komisaris • Pedoman Dan Tata Tertib • Pelaporan Whistle Blowing System (WBS) • Kode Etik • Anggaran Dasar BNI • Patriot Acts Certification & AML • Tips Aman BNI • Piagam Korporasi • Laporan Tata Kelola • Laporan Tahunan Pelaksanaan Tata Kelola • Penilaian Penerapan Tata Kelola • Hubungan Investor • Laporan & Presentasi • Kinerja Keuangan • Kinerja Saham • Stock/Bond Information • Berita & Kalender Investor • Kontak Investor • Lembaga Terkait • CSR • BNI Berbagi • BNI Berbagi Kesehatan • BNI Berbagi Kebersamaan • BNI Berbagi Pendidikan • BNI Go Green • ESG • BNI ESG • Beranda • Berita • Pengumuman • Siaran Pers • Lelang Pengadaan • Lelang Agunan • Lowongan Karir • Promo & Acara • Promo • Suku Bunga Dasar Kredit • Personal • Simpanan • BNI Taplus • BNI Taplus Bisnis • BNI Tappa • BNI Taplus Muda • BNI Taplus Muda Co-Brand • BNI Taplus Anak • BNI Taplus Anak Co-Brand • BNI Tapenas • BNI Pandai • Lainnya • Pinjaman • BNI Griya • BNI Griya Multiguna • BNI Fleksi • BNI Instant • BNI Fleksi Pensiun • Kartu Kredit • Jenis • Fitur Kartu Kredit • Persyaratan Kartu Kredit • Pembayaran Kartu Kredit • BNI Reward Points • Edukasi dan Tips • Syarat dan Ketentuan • Simulasi • BNI Griya • BNI Multiguna • BNI Fleksi • BNI Tapenas • BNI Tapenas Life Goals • BNI Simponi • BNI Instan • Bisnis • Perbankan Bisnis • BNI Business Banking • Solusi Wholesale • Sektor Industri • Funding • Lending • Services • Internasional • Trade Finance • Ekspor (LC dan Non LC) • Impor (LC dan Non LC) • SKBDN atau Local Letter of Credit • SBLC • Bill Collection Financing • Open Account Financing • Trade Online • Trade Finance Officer • Financial Institution Products • Smart Remittance • Incoming Transfer (ITR) • Outgoing Transfer (OTR) • Tresuri • Produk dan Manfaat • Transaksi Valuta Asing • Transaksi Pasar Uang • Produk Investasi • Transaksi Derivatif / Lindung Nilai • BNIFX • BNI Local Currency Settlement • Syarat dan Ketentuan • Jaringan dan Layanan • BNI Digihedge • Xpora • Tentang Xpora • Business Checkup • Ekspansi Market • Inspirasi • Forum UKM • SME Tools • Buka Rekening Bisnis • Solusi Pendanaan • Perusahaan • Tentang BNI • Sejarah • Museum BNI • Visi & Misi • Penghargaan • Budaya Perusahaan • Struktur Organisasi • Komisaris • Direktur • Sekr.

Dewan Komisaris • Sekretaris Perusahaan • Tata Kelola • Panduan & Kebijakan • RUPS • Komite Dewan Komisaris • Pedoman Dan Tata Tertib • Pelaporan Whistle Blowing System (WBS) • Kode Etik • Anggaran Dasar BNI • Patriot Acts Certification & AML • Tips Aman BNI • Piagam Korporasi • Laporan Tata Kelola • Laporan Tahunan Pelaksanaan Tata Kelola • Penilaian Penerapan Tata Kelola • Hubungan Investor • Laporan & Presentasi • Kinerja Keuangan • Kinerja Saham • Stock/Bond Information • Berita & Kalender Investor • Kontak Investor • Lembaga Terkait • CSR • BNI Berbagi • BNI Berbagi Kesehatan • BNI Berbagi Kebersamaan • BNI Berbagi Pendidikan • BNI Go Green • ESG • BNI ESG • Wealth • E-Banking • BNI ATM • BNI SMS Banking • BNI Internet Banking • BNI Phone Banking • BNI Mobile Banking • Layanan Gerak • BNI Agen46 • TapCash • BNI Debit Online • BNI SMS Notifikasi • BNI iPay • BNI Smartpay • EDC BNI • Buka Rekening Tabungan Digital • QRIS • Internet Payment Gateway • Kontak • Lokator • BNI Agen46 • ATM • Cabang • DigiCS • Jaringan Global • BNI Singapura • BNI Hong Kong • BNI Tokyo • BNI Osaka • BNI Seoul • BNI New York • BNI London • Kontak BNI • BNI Call • BNI Merchant Care • Hubungi Kami Promo : Dapatkan ekstra reward Traveloka Poin dan Cashback 46 ribu cukup dengan buka tabungan cukup selfie.

Info selengkapnya klik disini. Kini pembukaan Tabungan BNI Taplus, BNI Taplus Muda, dan BNI Taplus Bisnis dapat dilakukan secara digital melalui BNI Mobile Banking tanpa perlu datang ke cabang. Yuk mulai buka rekening disini.

#GaPakeNanti #GaPakeVideoCall Apa itu Fitur Pembukaan Tabungan Digital ? Ini adalah fitur yang memungkinkan kamu yang belum menjadi nasabah BNI untuk membuka rekening tabungan perorangan dengan menggunakan smartphone. Sekarang pembukaan tabungan digital BNI tidak perlu lagi video call. Hanya dengan selfie saja sudah bisa mempunyai tabungan. Rekening langsung jadi dan tidak perlu nunggu lama. #GaPakeNanti #GapakeVideoCall Apa Kelebihan Fitur Pembukaan Tabungan Digital BNI ?

• Tidak perlu datang ke kantor cabang. • Tidak perlu repot videocall dengan petugas Bank. • Bisa langsung transaksi setelah aktivasi BNI Mobile Banking. • Dapatkan untuk aktifitas menabung serta transaksi kamu*. • Dapatkan reward menarik untuk setiap pembukaan rekening BNI*.

* syarat & ketentuan berlaku. Bagaimana cara membuka tabungan digital BNI ? • Pastikan kondisi jaringan internet dalam keadaan stabil (4G) atau Anda dapat menggunakan jaringan wifi.

• Pastikan Anda memiliki pulsa SMS untuk proses OTP. • Setelah tabungan terbuka, segera lakukan setoran awal sesuai yang dipersyaratkan untuk menhindari tertutupnya rekening secara otomatis oleh sistem. • Untuk bisa langsung melakukan transaksi, segera aktivasi BNI Mobile Banking. • Pembukakan rekening dengan cara ini hanya dapat dilakukan 1 (satu) kali untuk setiap NIK dan selanjutnya bila akan menambah rekening tabungan lagi maka dapat dilakukan melalui BNI Mobile Banking.

• Proses pembukaan rekening disarankan menggunakan browser Google Chrome untuk smartphone Android atau Safari untuk smartphone Apple.
Sebagai salah satu bank terbaik di Indonesia, BNI hadir dengan berbagai keunggulannya. Salah satunya adalah biaya setoran awal yang murah.

Tentunya ini disesuaikan juga dengan jenis tabungan yang dimiliki. Boleh karena itu bagi yang bertanya buka rekening bank BNI minimal berapa setoran awalnya, harus terlebih dahulu menentukan jenis tabungan yang ingin digunakan.

1.

buka rekening bni berapa

BNI Taplus Untuk yang pertama adalah produk unggulan dark bank bni, yakni BNI taplus. Bagi yang bertanya di rekening ini untuk buka rekening bank BNI minimal berapa setoran awalnya, maka jawabannya adalah sesuai wilayah. Karena untuk wilayah Jabodetabek setoran awalnya adalah Rp buka rekening bni berapa. Sementara di luar wilayah jabodetabek setoran awalnya adalah Rp 250ribu. 2. BNI Taplus Bisnis Kalau ingin membuka tabungan bisnis yang memiliki beragam keunggulan, maka produk yang satu ini merupakan pilihan tepat.

Karena di sini konsumen bisa mendapatkan keamanan tinggi untuk menyimpan duit buka rekening bni berapa. Tidak hanya itu saja, suku bunga yang mencapai 2,25% per tahunnya sangat sayang untuk dilewatkan.

Untuk setoran awalnya sendiri hanya Rp 1juta. 3. Tabungan BNI Pandai Bisa dikatakan bahwa ini merupakan jenis tabungan berjangka yang ditawarkan boleh BNI untuk nasabah nya.

Dengan begitu nasabah bisa mengatur keuangan yang dimilikinya. Keunikan dan sekaligus hal yang menjadi keunggulan dari tabungan ini adalah saldo minimal yang tidak dibatasi. Artinya nasabah bisa menyetorkan dalam jumlah lumayan kecil yakni Rp 50ribu. 4. Rekening Tabungan BNI Dollar Apabila ingin menyimpan dana dalam bentuk dolar, maka ini merupakan pilihan yang tepat.

Karena penggunanya bisa menyimpan uang dalam bentuk dolar US ataupun SGD. Jenis tabungan ini juga terbuka untuk umum, dan bisa dimanfaatkan untuk WNI ataupun WNA dengan s&k berlaku.

Untuk setoran awalnya sendiri adalah $100. 5. BNI Tapenas Jenis tabungan ini bisa digunakan untuk merencanakan masa depan. Karena memang tujuan awalnya adalah untuk masyarakat yang mendekati masa pensiun. Namun, bukan berarti anak muda tidak boleh memilikinya. Karena ini terbuka untuk umum. Setoran awal yang murah yakin Rp 100ribu dengan pilihan jangka waktu beragam menjadi alasan kenapa tabungan ini dipilih. 6. Tabungan Simpanan Pelajar Bagi pelajar yang ingin memiliki tabungan dapat menggunakan jenis yang satu ini.

Dengan setoran awal yang ringan yakni Rp 5ribu, peserta sudah mendapatkan banyak sekali fasilitas. Di sini nasabah akan mendapatkan kartu atm BNI, dan kemudian sudah bisa mendapatkan fitur SMS banking.

Lalu setoran selanjutnya juga murah yakni hanya seribu rupiah saja, tanpa biaya admin. 7. Tabungan BNI Haji Bagi yang ingin naik haji, dan mulai merencanakannya dari sekarang maka bisa memilih jenis tabungan yang satu ini. Karena ini merupakan tabungan perencanaan untuk haji. Dengan setoran yang tidak memberatkan.

Untuk setoran awalnya sendiri, nasabah hanya harus menyetorkan Rp 500ribu. Kemudian untuk setoran selanjutnya, nasabah hanya harus menyetorkan Rp 5ribu.

Selain beberapa jenis tabungan di atas, sebenarnya masih banyak lagi jenis tabungan yang dimiliki oleh BNI. Tentunya semua jenis tabungan tersebut memiliki setoran awal yang berbeda-beda. Dengan begitu pelanggan bisa memilih, tabungan manakah yang paling sesuai dengan kebutuhan dan juga keinginannya.

Setelah mengetahui buka rekening bank BNI minimal berapa setoran awalnya, maka pelanggan bisa langsung memilih dan membuka rekening tabungan sesuai pilihannya. Tenang saja, jenis tabungan yang disebutkan di atas semuanya memiliki persyaratan yang mudah.

Jadi nasabah tidak perlu khawatir akan merasa kesulitan saat hendak membuka rekening di BNI.
Sebagai salah satu bank milik pemerintah, Bank Negara Indonesia (BNI) sudah dikenal luas di Tanah Air, apalagi bank ini juga memiliki kantor cabang di daerah-daerah sehingga mudah diakses oleh masyarakat Indonesia.

Selain itu, BNI juga memiliki kantor di beberapa negara lain seperti Inggris, Amerika Serikat, Jepang, Korea, dan Singapura. Rekening BNI tidak hanya digunakan oleh orang dewasa, tetapi juga banyak pelajar atau mahasiswa. Jadi, kalau Anda mau membuat rekening bank, tidak harus menunggu memiliki KTP atau dapat pekerjaan. Anda bisa membuka rekening BNI untuk menerima transfer uang saku dari orang tua atau menabung sendiri.

Mau bikin rekening BNI? Simak langsung caranya buka rekening bni berapa bawah ini! Syarat Pembuatan Rekening BNI Berikut ini adalah syarat untuk pembuatan rekening BNI: • Kartu identitas : Bisa berupa KTP, SIM, Paspor, Kartu Keluarga, atau Kartu Pelajar. Syarat tersebut berlaku bagi WNI. Bagi WNA, bawa Paspor dan Keterangan Izin Tinggal Sementara/Tetap (KITAS/KITAP).

Semua dokumen tersebut harus masih berlaku. • Uang untuk setoran awal : Besarnya berbeda-beda tergantung pada jenis rekening yang Anda pilih. • Surat Izin Usaha dan Perdagangan (SIUP) dan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) apabila rekening yang Anda buat adalah rekening atas nama suatu badan usaha atau organisasi, bukan rekening Anda pribadi.

• Surat kuasa apabila Anda mewakili organisasi untuk membuat rekening. Surat kuasa ini dibuat oleh pengurus organisasi dan menyatakan bahwa Anda memang telah ditunjuk untuk membuatkan rekening BNI untuk organisasi bersangkutan. Biaya Buka Rekening Baru BNI Sebelum membuka rekening baru, Anda harus tahu biayanya agar dana bisa disiapkan terlebih dahulu.

Biaya yang dibutuhkan juga bervariasi tergantung pada jenis rekening. Berikut ini daftar biayanya: • BNI Taplus : Setoran awal adalah Rp. 500.000 (wilayah Jabodetabek) dan Rp. 250.000 (luar Jabodetabek). Setelah buku tabungan dan kartu ATM Anda jadi, setoran awal bisa Buka rekening bni berapa tarik kembali dengan menyisakan saldo minimal Rp150.000.

• BNI Simpanan Pelajar : Setoran awal hanya sejumlah Rp. 5.000 dengan jumlah saldo minimal adalah Rp. 5.000 juga. • BNI Taplus Anak dan BNI Taplus Muda : Setoran awal Rp. 100.000. Saldo mengendap yang tidak bisa diambil untuk BNI Taplus Muda adalah Rp. 50.000. • BNI Haji : Setoran awal Rp. 500.000. Setelah jumlah mencukupi untuk biaya beribadah haji, Anda dapat melakukan penarikan biaya haji tersebut dan menyisakan Rp.

500.000 di rekening jenis ini. • BNI Taplus Bisnis : Setoran awalnya sebesar Rp. 1.000.000.

buka rekening bni berapa

Saldo rata-rata minimal per bulan adalah Rp. 1.000.000. • BNI Dollar : Biaya setoran awal harus ditanyakan kepada petugas bank karena ketentuannya tidak berlaku mutlak di seluruh cabang Bank Buka rekening bni berapa di Tanah Air. Cara Membuat Rekening BNI 1.

Kunjungi Cabang Bank BNI Terdekat Datanglah ke kantor BNI terdekat, sampaikan kepada petugas kalau kamu ingin membuat rekening baru.

Biasanya, petugas akan mengarahkanmu untuk mengambil nomor antrean. Tunggu sampai giliran Anda tiba. 2. Temui Petugas Khusus Pembuatan Rekening Ketika sudah giliran Anda, temui petugas dan sampaikan tujuan Anda untuk membuka rekening baru. Biasanya petugas akan bertanya apakah Anda membawa dokumen yang menjadi syarat membuka rekening. Keluarkan dokumen tersebut agar petugas bisa memeriksanya. 3. Tentukan Jenis Rekening Apa yang Mau Anda Miliki Tentukan Anda ingin membuka rekening BNI jenis apa.

BNI memiliki beberapa pilihan rekening, yaitu sebagai berikut: • Rekening BNI Taplus – Tabungan yang paling umum digunakan.

buka rekening bni berapa

• Rekening Taplus Anak – Tabungan bagi anak-anak buka rekening bni berapa ingin belajar menabung. • Rekening Simpanan Pelajar – Tabungan untuk pelajar. • Rekening Taplus Muda – Tabungan untuk Anda yang berusia 15-25 tahun. • Rekening Taplus Haji – Tabungan untuk Anda yang mau menabung biaya ibadah ke Tanah Suci. • Rekening Taplus Bisnis – Tabungan untuk Anda yang ingin mendapatkan fasilitas perbankan bisnis. • Rekening BNI Dollar – Tabungan untuk Anda yang ingin menabung dalam mata uang asing, khususnya dolar Amerika Serikat dan Singapura.

Setelah itu lakukan hal-hal berikut ini: • Isi formulir pendaftaran dan serahkan kartu identitas kepada petugas untuk difotokopi. • Setelah mengisi formulir, bayarkan setoran awal ke teller. • Tunggu sampai buku tabungan Anda jadi.

Setelah jadi, Anda harus menandatangani buku tabungan dan kartu debit. Tentu saja, semua dilakukan dengan bantuan petugas bank. Setelah mengikuti cara di atas, tak lama rekening pun akan jadi. Prosesnya memang tidak terlalu lama, hanya sekitar satu jam atau kurang jika kamu tidak harus menunggu antrean panjang.

Kartu bisa langsung digunakan apabila sudah jadi. Nah, itu dia informasi lengkap mengenai syarat, biaya, dan cara membuat rekening BNI. Semoga informasi ini bisa berguna untuk Anda, ya! Top Up e-Wallet D.Q. Paramitha Aziz Nurmansyah August 21, 2019 at 9:17 am Nama saya D.Q. Paramitha Aziz Nurmansyah,saya akan membuat rek di Buka rekening bni berapa BNI karena gaji saya harus masuk ke rek Bank BNI tapi saya akan membuat rek tsb kesulitan sekali mohon petunjuk supaya saya bisa mempunyai rek Bank BNI ,terimakasih Hormat Saga D.Q.

Paramitha Aziz Nurmansyah Balas •Ada sejumlah syarat buka rekening BNI yang harus dipenuhi kalau ingin membuka rekening BNI online ataupun di kantor cabang. Artikel ini mengulas apa saja syarat-syarat yang harus disiapkan dan bagaimana cara buka rekening BNI online melalui smartphone.

Cek informasi lengkapnya berikut ini. Syarat buka rekening BNI Seperti yang telah disebut di atas, pembukaan rekening BNI dapat dilakukan secara online ataupun di kantor cabang dengan memenuhi syarat-syarat yang disesuaikan dengan pilihan jenis tabungannya. Jenis tabungan BNI Syarat buka rekening BNI Taplus • Isi formulir pembukaan rekening. • Setoran awal minimal Rp500.000.

(Jabodetabek) atau Rp250.000 (di luar Jabodetabek). • Lampirkan KTP (WNI). • Lampirkan Paspor dan KIMS/KITAS/KITAP (WNA). • Dikenakan biaya administrasi bulanan. BNI Taplus Bisnis Perorangan • KTP SIM (domisili se-Kabupaten/Kodya dengan Cabang BNI tempat membuka rekening) atau surat keterangan domisili/kerja. Badan • Surat kuasa penunjukkan pengelolaan rekening. • Tanda bukti dari pengurus/pejabat berwenang. • Tanda bukti dari pemberi/penerima kuasa. • Akte pendirian, izin usaha, NPWP, SITU, dan data-data lainnya.

BNI Taplus Pegawai/Taplus Anggota • Tabungan Pegawai/Anggota diberikan kepada pegawai/anggota Perusahaan, Lembaga, Asosiasi, Organisasi yang mengadakan kerjasama dengan BNI. • Perusahaan/Lembaga/Asosiasi/Organisasi Profesi yang dapat melakukan kerja sama kepemilikan BNI Tappa. BNI Taplus Muda • Isi formulir pembukaan rekening. • KTP/SIM/Paspor dan fotokopinya.

• Isi formulir e-statement. BNI Taplus Muda Co-Brand • Peruntukannya bagi mahasiswa universitas/perguruan tinggi yang bekerjasama dengan BNI. • Buka rekening bni berapa tinggi yang dapat melakukan kerjasama kepemilikan BNI Taplus Muda Co-Brand.

BNI Taplus Anak Anak • Isi formulir data nasabah (CIF) Perorangan • Isi Formulir Pembukaan Rekening yang ditandatangani anak/orang tua. • Fotokopi akte kelahiran/kartu pelajar/paspor/kartu keluarga. Orang tua • Isi formulir Persetujuan Pembukaan Rekening dan Pelaksanaan Transaksi yang ditandatangani orang tua. • Fotokopi KTP/SIM/Paspor orang tua. BNI Tapenas • Warga Negara Indonesia (WNI).

• Usia minimal 17 tahun atau 65 tahun saat jatuh tempo. • KTP/SIM/Paspor. • Punya rekening afiliasi: Afiliasi BNI Tapenas IDR yaitu BNI Taplus, BNI Taplus Bisnis Perorangan atau BNI Giro Perorangan.

Afiliasi BNI Tapenas USD yaitu BNI Dollar atau BNI Giro USD Perorangan. • Isi formulir aplikasi BNI Tapenas. Cara buka rekening BNI di kantor cabang Pastinya kamu harus membawa dokumen sebagai syarat buka rekening tabungan BNI yang wajib disiapkan tadi. Sebisa mungkin fotokopi terlebih dahulu untuk jaga-jaga bila petugas meminta salinannya.

Selanjutnya, ikuti prosedur cara buka rekening BNI berikut ini.

buka rekening bni berapa

• Datangi kantor cabang bank BNI terdekat buka rekening bni berapa sesuai dengan wilayah KTP. Bila di luar wilayah KTP, jangan lupa untuk bawa surat keterangan domisili atau surat keterangan bekerja. • Sampaikan kepada petugas atau satpam bank bahwa kita mau buka rekening BNI. Biasanya petugas akan mengarahkan kita untuk mengambil nomor antrean. • Ambil nomor antrean dan tunggu hingga petugas customer service memanggil kita. • Setelah dipanggil, petugas akan memberikan formulir pembukaan rekening BNI dan meminta dokumen identitas diri dan pendukung lainnya.

• Pilih jenis rekening BNI yang ingin dibuka dan ikuti instruksi petugas bank. Setelah selesai, petugas bank akan memberikan buku tabungan dan kartu debit BNI. Selesai! • Kita pun bisa sekalian membuat akun di fasilitas e-banking seperti internet banking BNI, SMS banking, dan mobile banking saat membuka rekening BNI ya.

Cara buka rekening BNI online Bank Negara Indonesia atau BNI menawarkan fasilitas pembukaan rekening BNI online, yaitu Rekening Digital BNI. Fasilitas pembukaan rekening online ini ditujukan untuk pembukaan rekening BNI Taplus dan BNI Taplus Muda. Setiap orang yang mau membuka rekening BNI online terlebih dahulu install aplikasi BNI Mobile Banking di smartphone miliknya. Berikut ini cara buka rekening BNI online. • Install aplikasi BNI Mobile Banking yang ada di Play Store buka rekening bni berapa App Store.

• Buka aplikasi BNI Mobile Banking lalu klik Buka Rekening BNI. • Pilih Daftar dan OK. • Baca Syarat dan Ketentuan kemudian pilih Setuju. • Pilih jenis tabungan BNI: BNI Taplus atau BNI Taplus Muda. • Masukkan NIK KTP dan Tanggal Lahir. • Pilih OK. • Masukkan kode OTP yang dikirim SMS (pastikan tersedianya pulsa telepon agar bisa menerima SMS). • Lengkapi data diri dengan mengisi nomor handphone, email, nomor NPWP, nama ibu kandung, dan alamat saat ini.

• Kemudian pilih Lanjut. • Isi jenis pekerjaan, alamat tempat kerja, nomor telepon tempat kerja, dan penghasilan per bulan. • Lalu pilih Lanjut. • Isi sumber dana, perkiraan nilai transaksi (per tahun), dan tujuan pembukaan rekening. • Pilih Lanjut. • Upload foto KTP, NPWP (bila ada), foto diri dengan memegang KTP dan NPWP (bila ada), dan foto tanda tangan. • Pilih Selanjutnya atau pilih Daftar Mobile E-Banking sekaligus. • Lakukan video banking dengan petugas BNI. • Setelah itu, rekening BNI milikmu telah aktif.

Biaya buka rekening BNI Selain syarat-syarat, perhatikan juga biaya-biaya yang berlaku di setiap jenis tabungan BNI. Berikut ini rincian biayanya. 1. BNI Taplus Biaya BNI Taplus Jumlah Setoran awal Rp500.000 (Jabodetabek)Rp250.000 (Non Jabodetabek) Minimal setoran berikutnya Rp 5.000 Minimal saldo Rp150.000 Denda di bawah saldo minimal Buka rekening bni berapa Biaya pengelolaan rekening per bulan Rp11.000 Biaya penggantian buku Rp1.500 Biaya penutupan buka rekening bni berapa Rp10.000 Tunggakan biaya administrasi Maksimal 3 kali tunggakan Tunggakan denda di bawah saldo minimal Maksimal 3 kali tunggakan Tunggakan biaya administrasi kartu Maksimal Rp10.000 2.

BNI Taplus Bisnis Biaya BNI Taplus Bisnis Jumlah Setoran awal Rp1.000.000 Minimal setoran berikutnya Rp5.000 Pemesanan kartu debit gold Rp15.000 Pemesanan kartu debit platinum Rp20.000 Penggantian kartu debit gold Rp20.000 Penggantian kartu debit platinum Rp25.000 Saldo rata-rata minimal per bulan Rp1.000.000 Biaya administrasi pengelolaan rekening Rp10.000 Biaya administrasi rekening di bawah saldo rata-rata harian minimal Rp20.000 Tunggakan biaya administrasi Maksimal 3 kali tunggakan Tunggakan denda di bawah saldo minimal Maksimal 3 kali tunggakan Tunggakan biaya administrasi kartu Maksimal Rp10.000 3.

BNI Taplus Muda Biaya BNI Taplus Muda Jumlah Setoran awal minimal Rp100.000 Setoran minimal selanjutnya (di counter Teller) Rp10.000 Biaya administrasi rekening Rp5.000 Biaya penerbitan awal Kartu Debit BNI Taplus Muda Generik Gratis Biaya penerbitan awal Kartu Debit BNI Taplus Muda Personalized Rp25.000 Biaya penggantian Kartu Debit BNI Taplus Muda karena hilang/rusak Rp25.000 Biaya penutupan rekening Buka rekening bni berapa Tunggakan biaya administrasi rekening Maksimal 3 kali tunggakan Tunggakan denda < saldo minimum Maksimal 3 kali tunggakan Tunggakan biaya administrasi kartu Maksimal 3 kali tunggakan 4.

BNI Taplus Anak Biaya BNI Taplus Anak Jumlah Setoran awal minimal Rp100.000 Setoran minimal selanjutnya (di counter teller) Rp10.000 5. BNI Pandai Biaya BNI Pandai Jumlah Setoran awal Tidak dibatasi Setoran berikutnya Tidak dibatasi Saldo minimal Tidak dibatasi Saldo maksimal Rp20.000.000 Administrasi pengelolaan rekening Tidak ada Penalti rekening dorman Tidak ada Penutupan rekening Tidak ada Limit kumulatif penarikan tunai melalui semua channel Rp5.000.000 per bulan Limit kumulatif penarikan tunai melalui semua channel khusus debitur Rp 60.000.000 per tahun Limit penarikan kartu debit Rp1.000.000 per hari Limit transfer antarrekening BNI kartu debit Rp1.000.000 per hari Limit pembelanjaan Rp1.000.000 per hari atau 5 kali transaksi (mana yang lebih dahulu tercapai) 6.

BNI Tapenas Biaya BNI Tapenas Jumlah Biaya kelolaan rekening/administrasi Rp 18.000 per rekening/tahun (dikenakan di akhir tahun) Biaya gagal autodebet Rp0 Biaya penutupan rekening saat jatuh tempo Rp0 Biaya penutupan rekening sebelum jatuh tempo (PSJT) 1% dari saldo akhir minimal Rp100.000 atau USD 10 Pajak 20% atas bunga yang dibayarkan 7.

BNI Dollar Biaya BNI Dollar Jumlah Setoran awal minimal USD/SGD/AUD 100 Setoran minimal selanjutnya (di counter teller) USD/SGD/AUD 5 Saldo minimal USD/SGD/AUD 100 Limit penarikan tunai Maksimal ekuivalen Rp10 Juta (untuk USD dan SGD) Biaya penutupan rekening USD/SGD/AUD 5 Biaya pengelolaan rekening USD/SGD/AUD 1 Biaya kartu perdana Free Biaya penggantian kartu USD/SGD/AUD 2 Biaya di bawah saldo minimal USD/SGD/AUD 2 8.

BNI Haji Biaya BNI Haji Jumlah Setoran awal minimal Rp500.000 Setoran berikutnya minimal Rp5.000 9. BNI Simpanan Pelajar Biaya BNI Simpel Jumlah Setoran awal minimal Rp5.000 Setoran minimal berikutnya Rp1.000, Saldo minimal Rp5.000 Batas frekuensi penarikan tunai di sekolah Maksimal 2 (dua) kali per bulan Batas jumlah maksimal penarikan tunai di sekolah Rp250.000 Batas frekuensi penarikan (tunai, pemindahbukuan, transfer) melalui teller Tidak dibatasi Batas jumlah maksimal penarikan (tunai, pemindahbukuan, transfer) melalui teller Tidak dibatasi Biaya administrasi pengelolaan rekening per bulan Gratis Administrasi kartu per bulan Rp1.000 Penerbitan kartu baru Gratis Penggantian kartu rusak/hilang Rp10.000 Penggantian kartu karena expired date (jatuh tempo masa berlaku) Gratis Penalti rekening dormant per bulan Rp1.000 Penutupan rekening atas permintaan nasabah/inisiasi bank karena saldo telah mencapai = Rp5.000 Rp5.000 Penggantian buku tabungan Gratis 10.

BNI TabunganKu Biaya BNI TabunganKu Jumlah Setoran awal pembukaan rekening minimal Rp20.000 Biaya administrasi bulanan Tidak dikenakan biaya Biaya penggantian buku Tidak dikenakan biaya Transaksi penarikan melalui teller Maksimal 2 kali per bulan Penarikan melalui teller Tidak dikenakan biaya Transaksi ke-3 dan seterusnya dalam bulan yang sama Rp1.000 per transaksi Biaya penutupan rekening atas permintaan nasabah Rp20.000 Memiliki masalah keuangan yang belum tahu bagaimana cara menyelesaikannya?

Konsultasikan masalahmu kepada pakarnya di Tanya Lifepal. Tanya jawab seputar syarat buka rekening BNI Copyright © 2022 Lifepal. Bekerjasama dengan © 1992 PT Anugrah Atma Adiguna adalah pialang asuransi terdaftar dan diawasi oleh OJK sesuai KEP-018/KMK.17/1992 dan anggota APPARINDO 60-2001/APPARINDO/2019. Semua ulasan yang tertulis termasuk rating dilakukan oleh rekan pialang kami. Lifepal berusaha untuk menyajikan informasi yang akurat dan terbaru namun dapat berbeda dari informasi yang diberikan oleh penyedia layanan / institusi keuangan.

Keseluruhan informasi diberikan tanpa jaminan, kami menyarankan untuk melakukan verifikasi sebelum melakukan keputusan finansial Anda.

Syarat & Cara Buat ATM BNI 2022




2022 www.videocon.com