Lirik bismillah cinta

lirik bismillah cinta lirik bismillah cinta

tirto.id - Lirik lagu Bismillah Cinta Lesti Kejora dan band Ungu menceritakan kebahagiaan menyambut Ramadhan. Grup band Ungu telah merilis single religi terbaru berjudul "Bismillah Cinta" untuk menyambut Ramadan 2021.

lirik bismillah cinta

Untuk memberi warna baru dalam bermusik, Ungu menggandeng penyanyi dangdut, Lesti Kejora. Lagu yang ditulis langsung oleh Pasha ini ingin menyampaikan tiga pesan, yaitu kebahagiaan umat muslim saat datangnya bulan Ramadan, pandemi yang membatasi banyak hal, sekaligus perjuangan menghadapi hubungan cinta jarak jauh.

lirik bismillah cinta

Lagu "Bismillah Cinta" telah dirilis pada 1 April 2021, dan per Selasa (13/4/2021), lagu ini masih menduduki trending di YouTube Indonesia posisi ke-17 dan telah ditonton sebanyak 13,5 juta kali. Adapun, untuk video musiknya, Ungu dan Lesti melakukan syuting bersama, tetapi secara terpisah.

lirik bismillah cinta

Hal ini dikarenakan lagu yang mereka bawakan bernuansa religi dan mewakili cerita lagu yang mengisahkan hubungan jarak jauh. Kolaborasi ini adalah sesuatu yang baru untuk band yang digawangi oleh Pasha (vokalis), Makki (bass), Enda (gitar), Oncy (gitar), serta Rowman (drum) dan juga Lesti.

lirik bismillah cinta

Ini kedua kalinya Ungu berkolaborasi dengan penyanyi dangdut setelah sebelumnya bersama Iis Dahlia di lagu “Hampa Hatiku” yang dirilis pada 2012. Sedangkan ini adalah kali pertama bagi Lesti berkolaborasi dengan band dalam sebuah lagu.

lirik bismillah cinta

Lirik Lagu Bismillah Cinta Lesti Kejora dan Ungu Tak dapat lagi ku lukis rasa Ramadhan yang indah kini telah tiba Bulan penuh berkah rahmat dari allah Meski dalam suasana berbeda Cobaan demi cobaan melanda Kita bersama namun tak lagi sma Jarak memisahkan semua tlah berbatas Ini ujian bagi kita Bismillah cinta Percaya padaku percaya cinta Yakin kita bisa lalui semua Sgala cobaan yang datang mendera Bismillah cinta Panjatkan doa pada yang kuasa Lirik bismillah cinta padanya dengan air mata Insyaallah ramadhan membawa hikmat Bismillah cinta Percaya kita Bismillah cinta Percaya cinta Baca juga: Profil Lesti Kejora yang Ulang Tahun ke-21: Dikenal lewat D'Academy Nama Lesti Kejora tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia, terutama bagi para pencinta musik dangdut.

Perempuan bernama lengkap Lesti Andryani ini lahir di Cianjur pada 5 Agustus 1999. Ia baru saja berulang tahun ke-21. Lesti mulai dikenal setelah menjadi juara ajang pencarian bakat D'Academy musim pertama yang ditayangkan di Indosiar.

lirik bismillah cinta

Lesti dikenal memiliki cengkok vokal yang khas dan suara yang menggelegar dalam setiap penampilannya. Setelah meraih piala D'Academy, Lesti mengeluarkan debut single "Kejora" yang diciptakan oleh Nur Bayan dan dirilis pada tahun 2014 sebagai lagu kemenangannya di ajang pencarian bakat tersebut.

Dari lagu "Kejora" itu, nama Lesti kemudian lebih tenar sebagai Lesti Kejora.

lirik bismillah cinta

Lesti kemudian melakukan kontrak dengan label rekaman Trinity Optima Production dan management Stream Entertainment. Kariernya makin melejit di dunia tarik suara.

Pada akhir 2015, ia dipilih menjadi salah satu perwakilan Indonesia di ajang pencarian bakat D'Academy Asia dan keluar sebagai juara kedua. Pelitabanten.com – Lirik lagu bismillah cinta yang ditulis oleh Pasha Unggu dan dinyanyikan oleh Lesti bersama Unggu.

lirik bismillah cinta

Ini kedua kalinya Unggu berkolaborasi dengan penyanyi dangdut setelah sebelumnya bersama Iis Dahlia di lagu Hampa Hatiku (2012). Di lagu ini Ada tiga pesan di dalamnya, pertama tentang kebahagiaan para umat Muslim akan kehadiran bulan Ramadhan, kedua tentang pandemi yang membatasi banyak hal Namun, karena keyakinan yang kuat untuk berjuang untuk melewati ujian yang ada.

Berikut Lirik Lagu Bismillah Cinta Lesti Feat Unggu : Tak dapat lagi kulukis rasa Ramadhan yang indah kini tlah tiba Bulan penuh berkah rahmat dari allah Meski dalam suasana berbeda Cobaan demi cobaan melanda Kita bersama namun tak lagi sma Jarak memisahkan semua tlah berbatas Ini ujian bagi kita Bismillah cinta Percaya padaku percaya cinta Yakin kita bisa lalui semua Sgala cobaan yang datang mendera Bismillah cinta Panjatkan doa pada yang kuasa Bersujud padanya dengan air mata Insyaallah ramadhan membawa hikmat Bismillah cinta Percaya kita Bismillah cinta Percaya cinta Bismillah cinta Percaya padaku percaya cinta Yakin kita bisa lalui semua Sgala cobaan yang datang mendera Bismillah lirik bismillah cinta Panjatkan doa pada yang kuasa Bersujud padanya dengan air mata Insyaallah ramadhan membawa hikmat Bismillah cinta Percaya padaku percaya cinta Yakin kita bisa lalui semua Sgala cobaan yang datang mendera Bismillah cinta Panjatkan doa pada yang kuasa Bersujud padanya dengan air mata Insyaallah ramadhan membawa hikmat Bismillah cinta Bismillah cinta Berikut Video Klip Lirik Lagu Bismillah Cinta Lesti Feat Unggu :
Lirik " Bismillah Cinta" dari Lesti, Ungu ini dipublikasikan pada tanggal 25 April 2021 (1 year lirik bismillah cinta lalu) dan diciptakan oleh Pasha Ungu.

lirik bismillah cinta

Single ini didistribusikan oleh label Trinity Optima Production. Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " tak dapat lagi ku lukis rasa ramadhan yang indah kini telah tiba bulan penuh berkah rahmat dari Allah meski dalam suasana berbeda cobaan demi cobaan melanda kita bersama namun tak lagi sama jarak memisahkan, semua telah berbatas ini ujian bagi kita bismillah cinta lirik bismillah cinta padaku, percaya cinta yakin kita bisa lalui semua segala cobaan yang".

Single lainnya dari Ungu & Lesti adalah Buka Mata Hati. Lirik Lagu Lirik bismillah cinta Cinta tak dapat lagi ku lukis rasa ramadhan yang indah kini telah tiba bulan penuh berkah rahmat dari Allah meski dalam suasana berbeda cobaan demi cobaan melanda kita bersama namun tak lagi sama jarak memisahkan, semua telah berbatas ini ujian bagi kita bismillah cinta percaya padaku, percaya cinta yakin kita bisa lalui semua segala cobaan yang datang mendera bismillah cinta panjatkan doa pada Yang Kuasa bersujud padanya dengan air mata insyaallah ramadhan membawa hikmah bismillah cinta, percaya kita bismillah cinta, percaya cinta bismillah cinta percaya padaku, percaya cinta yakin kita bisa lalui semua segala cobaan yang datang mendera bismillah cinta panjatkan doa pada Yang Kuasa bersujud padanya dengan air mata insyaallah ramadhan membawa hikmah bismillah cinta percaya padaku, percaya cinta yakin kita bisa lalui semua segala cobaan yang datang mendera bismillah cinta panjatkan doa pada Yang Kuasa bersujud padanya dengan air mata insyaallah ramadhan membawa hikmah haaa aaa haa aaa haa aaa bismillah cinta, bismillah cinta, haa aaa OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di lirik bismillah cinta.

Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: Lesti – Kulepas Dengan Ikhlas, Lesti – Bawa Aku Ke Penghulu, # religi © 2006-2022 Lirik Lagu Indonesia About - Privacy Policy - Contact Us - Blog - DMCA Baca Juga : Jawaban Rizky Billar dan Lesti Kejora soal Rencana Nikah Tahun Ini Berikut ini lirik lagu Bismillah Cinta yang dinyanyikan Ungu dan Lesti.

lirik bismillah cinta

TAK DAPAT LAGI KULUKIS RASA RAMADHAN YANG INDAH KINI TLAH TIBA BULAN PENUH BERKAH RAHMAT DARI ALLAH MESKI DALAM SUASANA BERBEDA COBAAN DEMI COBAAN MELANDA KITA BERSAMA NAMUN TAK LAGI SMA JARAK MEMISAHKAN SEMUA TLAH BERBATAS INI UJIAN BAGI KITA BISMILLAH CINTA PERCAYA PADAKU PERCAYA CINTA YAKIN KITA BISA LALUI SEMUA SGALA COBAAN YANG DATANG MENDERA BISMILLAH CINTA Lirik bismillah cinta DOA PADA YANG KUASA BERSUJUD PADANYA DENGAN AIR MATA INSYAALLAH RAMADHAN MEMBAWA HIKMAT BISMILLAH CINTA PERCAYA KITA BISMILLAH CINTA PERCAYA CINTA [Gambas:Youtube] (arm/arm)
Tidak heran jika lagu yang dibawakan oleh Ungu dan Lesti ini langsung menjadi trending, hanya dalam waktu beberapa hari dirilis.

Dan lagu ini memberikan semangat bagi kita dalam menyambut bulan Ramadhan dengan penuh suka cita. Berikut Sahijab sajikan lirik Bismillah Cinta yang dibawakan oleh grup musik Ungu dan Lesti Kejora.

Baca Juga: Lirik Lagu Kulepas Dengan Ikhlas dari Lesti Kejora dan Videonya Lirik Lagu Bismillah Cinta Tak dapat lagi kulukis rasa Ramadhan yang indah kini tlah tiba Bulan penuh berkah rahmat dari Allah Meski dalam suasana berbeda Cobaan demi cobaan melanda Kita bersama namun tak lagi sama Jarak memisahkan.

lirik bismillah cinta

semua tlah berbatas Ini ujian bagi kita Bismillah cinta Percaya padaku percaya cinta Yakin kita bisa lalui semua Sgala cobaan yang datang mendera Bismillah cinta Panjatkan doa pada yang kuasa Bersujud padanya dengan air mata Insyaallah Ramadhan membawa hikmat Bismillah cinta Percaya kita. Bismillah cinta Percaya cinta.

Lesti ft Ungu - Bismillah Cinta lirik lagu




2022 www.videocon.com