Foto banteng pdi perjuangan

foto banteng pdi perjuangan

Baru-baru ini di Twitter sedang ramai netizen-netizen membuat meme dengan mengedit logo banteng merah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Logo ikonik dari PDIP tersebut, di edit dan dimasukkan ke dalam berbagai meme. Yang uniknya meme-meme tersebut cocok jika dimasukkan logo banteng merah PDIP tersebut. Baca Juga: Kumpulan Meme Lucu dan Unik Pasca Perpajangan PPKM Level 4, Bisa Bikin Kamu Mules Ada yang memasukkan logo banteng merah tersebut ke dalam bungkus penyedap rasa hingga ke dalam produk minuman.

Hal ini berawal dari akun Twitter @halupulisi yang membuat meme banteng merah PDIP di Royco penyedap rasa. Postingan tersebut di balas oleh netizen-netizen lainnya yang membuat meme-meme tentang banteng merah PDIP ini.

foto banteng pdi perjuangan

Nah buat kamu yang penasaran seperti apa saja meme-meme unik mengenai banteng merah PDIP, yuk simak kumpulan meme banteng merah PDIP ala netizen Twitter, antara cerdas dan kocak gaes.

1. Meme yang satu ini memperlihatkan logo banteng merah PDIP, yang dimasukkan ke dalam bungkus Royko penyedap rasa gaes Nah itulah kumpulan meme banteng merah PDIP ala netizen Twitter, antara cerdas dan kocak gaes. Menurut kamu lebih cocok yang mana gaes? Meme banteng merah PDIP kumpulan meme banteng merah PDIP Banteng merah PDIP Twitter meme Banteng merah PDIP ala netizen Twitter Banteng merah PDIP Tokopedei Share to: SuaraBekaci.id - Viral bocah meeting zoom atau rapat online pakai latar belakang banteng moncong putih logo PDIP atau PDI Perjuangan.

foto banteng pdi perjuangan

Netizen menilai sang bocah adalah PDIP garis keras. Foto sang bocah rapat online mendadak menjadi perhatian publik. Sebuah unggahan beredar di media sosial memperlihatkan aksi seorang siswa di tengah rapat online. Dilansir Suara.com, Dirinya terlihat menggunakan background yang berbeda dari teman-temannya yang lain. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Aksinya itu pun sampai mencuri perhatian sang guru.

Hingga akhirnya, ia pun ditegur oleh guru tersebut. Dalam foto yang beredar, terlihat bocah tersebut memakai background untuk tatap muka secara online.

Baca Juga: Viral Acara Pernikahan 'Dihadiri' Ambulans hingga Eskavator, Publik Terpesona Unggahan tersebut dibagikan oleh akun Twitter @PolJokesID. Foto tersebut memperlihatkan seorang siswa yang ikut rapat online.

Background yang ia gunakan pun berbeda dari umumnya. Siswa itu tampak memakai background partai berlogo banteng yaitu PDIP.

foto banteng pdi perjuangan

Tampak bocah tersebut menyalakan kameranya. Di belakangnya terdapat background berwarna merah dan berlogo banteng.
Tidak lama lagi seluruh rakyat Indonesia akan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tahun.

foto banteng pdi perjuangan

Akhir-akhir ini bingkai foto Twibbon PDI Perjuangan Banteng Teng Teng Teng ramai digunakan di media sosial. Setelah Kami telusuri, ternyata pada laman twibbonize.com terdapat banyak link download Twibbon PDI Perjuangan HUT RI ke-76, versi Tahun Baru Islam 1443 H / 2021 Masehi, dan bingkai foto PDI Perjuangan lucu terbaru lainnya. Oleh karena itu Kami telah mengumpulkan 50 link free download design Twibbon PDI Perjuangan lucu terbaru 2021 dengan berbagai versi yang menarik dan menggelitik.

Baca juga: Free Download 53 Twibbon 17 Agustus 2021, Unggah Bingkai Foto HUT RI ke-76 Lewat Link ini Baca juga: 50 Link Download Twibbon Idul Adha 2021 Gratis Terbaru dan Terlengkap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) merupakan partai politik Indonesia, dan partai dari Presiden Indonesia saat ini, Joko Widodo.

PDI-P saat ini dipimpin oleh Megawati Soekarnoputri, Presiden Kelima Indonesia dan merupakan putri dari Presiden Pertama Indonesia, Ir.

Soekarno, yang biasa dikenal dengan nama Bung Karno. Baca juga: 36 Link Twibbon HUT RI ke-76 Tahun 2021, Download & Pasang di Sini! Baca juga: 10 Link Twibbon Hari Anak Nasional 2021 Terbaru, Download Gratis di Sini! Menurut data yang berhasil Kami himpun, ideologi partai PDI-P berdasarkan filosofi nasional resmi Indonesia, Pancasila. Daftar Link Download Twibbon PDI Perjuangan Lucu Terbaru 2021 Terlengkap Tata Memasang Foto dan Download Twibbon PDI Perjuangan Tak usah berlama-lama, simak terlebih dahulu cara download dan memasang bingkai Twibbon PDI Perjuangan di website twibbonize.com berikut ini.

1. Silakan kunjungi situs twibbonize.com atau klik link twibbon yang ada di bawah. 2. Kemudian tekan tombol “Pilih Foto” untuk mengunggah foto Kamu.

3. Setelah foto ada didalam bingkai, silakan atur sesuka hati. 4. Jika sudah selesai, lalu klik tombol “Selanjutnya” maka Twibbon PDI Perjuangan akan dibuat.

5. Setelah itu, klik tombol “Unduh Foto” untuk mendownload twibbonnya. 6. Terakhir, unggah bingkai foto Twibbon ke media sosial dengan hastag #JiwakuMembanteng. Baca juga: Ingat! BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta Cair Pekan Ini, Cek Syarat Penerimanya di Sini Baca juga: Yayasan Graisena Salurkan BLT Rp 350 Ribu, Cek Syarat dan Cara Daftarnya di Sini Daftar Link Download Twibbon PDI Perjuangan Lucu Terbaru 2021 Terlengkap Baca juga: Kode dan Harga Saham Microsoft Per Lembar Terbaru Hari Ini Baca juga: Jadwal BPUM Tahap 3: Cara Daftar BLT UMKM Rp 1,2 Juta, Kapan Cair dan Link Cek di BRI BNI Bagi Kamu yang ingin mencobanya untuk sekadar iseng, atau seru-seruan di media sosial, silakan pilih salah satu link free download Twibbon di bawah ini.

Link Twibbon Bangga jadi Anggota PDI Perjuangan ke-1, KLIK DI SINI Link Twibbon PDI Perjuangan HUT RI 76 Tahun ke-2, KLIK DI SINI Link Twibbon PDIP Banteng Teng Teng Teng ke-3, KLIK DI SINI Link Twibbon PDIP Banteng Teng Teng Teng ke-4, KLIK DI SINI Link Twibbon PDIP Banteng Teng Teng Teng ke-5, KLIK DI SINI Link Twibbon PDIP Banteng Teng Teng Teng ke-6, KLIK DI SINI Link Twibbon PDIP Banteng Teng Teng Teng ke-7, KLIK DI SINI Link Twibbon PDIP Banteng Teng Teng Teng ke-8, KLIK DI SINI Link Twibbon PDIP Banteng Teng Teng Teng ke-9, Foto banteng pdi perjuangan DI SINI Link Twibbon PDIP Banteng Teng Teng Teng ke-10, KLIK DI SINI Link Twibbon PDIP Banteng Teng Teng Teng ke-11, KLIK DI SINI Link Twibbon PDIP Banteng Teng Teng Teng ke-12, KLIK DI SINI Baca juga: 12 Nama Bulan Islam Pada Kalender Hijriah Terbaru Hari ini Baca juga: 9 Cara Membayar Zakat Fitrah yang Benar Menurut Islam & Sunnah Beserta Niat Zakat Fitrah Link Twibbon PDIP Banteng Teng Teng Teng ke-13, KLIK DI SINI Link Twibbon PDIP Banteng Teng Teng Teng ke-14, KLIK DI SINI Link Twibbon PDIP Banteng Teng Teng Teng ke-15, KLIK DI SINI Link Twibbon PDIP Banteng Teng Teng Teng ke-16, KLIK DI SINI Link Twibbon PDIP Banteng Teng Teng Teng ke-17, KLIK DI SINI Link Twibbon PDIP Banteng Teng Teng Teng ke-18, KLIK DI SINI Link Twibbon PDIP Banteng Teng Teng Teng ke-19, KLIK DI SINI Baca juga: 60 Link Twibbon HUT DKI Jakarta 2021 Terbaru & Ucapan Selamat Ulang Tahun Jakarta ke-494 Baca juga: Twibbon HUT DKI Jakarta Ke-494 Terbaru: Download Bingkai Foto Jakarta Bangkit Gratis Baca juga: Risiko dan Cara Membeli Saham Google Terbaru Untuk Pemula 2021 Baca juga: 5 Cara Buka Rekening Saham Untuk Mahasiswa, Sumpah Gampang Banget!

Link Twibbon PDIP Banteng Teng Teng Teng ke-20, KLIK DI SINI Link Twibbon PDIP Banteng Teng Teng Teng ke-21, KLIK DI SINI Link Twibbon PDIP Banteng Teng Teng Teng ke-22, KLIK DI SINI Link Twibbon PDIP Banteng Teng Teng Teng ke-23, KLIK DI SINI Link Twibbon PDIP Banteng Teng Teng Teng ke-24, KLIK DI SINI Link Twibbon PDIP Banteng Teng Teng Teng ke-25, KLIK DI SINI Link Twibbon PDIP Banteng Teng Teng Teng ke-26, KLIK DI SINI Link Twibbon PDIP Tahun Baru Islam 1 Muharram ke-27, KLIK DI SINI Link Twibbon Foto banteng pdi perjuangan Perjuangan Banteng HUT RI 76 ke-28, KLIK DI SINI Baca juga: Cara Cek Penerima Foto banteng pdi perjuangan Anak Sekolah Rp 4,4 Juta dari Pemerintah Tahun 2021 Baca juga: BLT Desa Cair Agustus 2021: Cairkan Bansos Rp 300 Ribu, Begini Cara Cek Penerima di Sini Link Twibbon PDIP Banteng IAI DIY HUT RI 76 ke-29, KLIK DI SINI Link Twibbon PDIP 1 Muharram 1443 H ke-30, KLIK DI SINI Foto banteng pdi perjuangan Twibbon PDIP Banteng Teng Teng Teng ke-31, KLIK DI SINI Link Twibbon PDIP Saya Siap Divaksin ke-32, KLIK DI SINI Baca juga: Cara Daftar BLT Anak Sekolah Rp 4,4 Juta, Cek Syarat Penerimanya di Sini Baca juga: Link Cek Penerima Banpres BPUM per Agustus 2021 & Daftar BLT UMKM Rp 1,2 Juta via BNI Link Twibbon PDIP Banteng HUT RI 76 Tahun ke-33, KLIK DI SINI Link Twibbon PDIP Banteng Teng Teng Teng ke-34, KLIK DI SINI Link Twibbon PDIP Banteng Teng Teng Teng ke-35, KLIK DI SINI Link Twibbon PDIP Banteng Teng Teng Teng ke-36, KLIK DI SINI Link Twibbon PDIP Banteng Teng Teng Teng ke-37, KLIK DI SINI Link Twibbon PDIP Banteng Teng Teng Teng ke-38, KLIK DI SINI Link Twibbon PDIP Banteng Teng Teng Teng ke-39, KLIK DI SINI Link Twibbon PDIP Banteng Teng Teng Teng ke-40, KLIK DI SINI Link Twibbon PDIP Banteng Teng Teng Teng ke-41, KLIK DI SINI Link Twibbon PDIP Banteng Teng Teng Teng ke-42, KLIK DI SINI Baca juga: Daftar 5 Nama Pemegang Saham Google Terbesar Saat Ini Baca juga: 80+ Nama Efek IG yang Bagus Untuk Selfie Cewek & Cowok Bikin Story Auto Kece Baca juga: Jumlah Dividen Saham Google Per Tahun, Alphabet Cetak Laba US$55,3 Miliar di Kuartal I-2021 Baca juga: 169 Nama Filter IG yang Ada Lagunya Paling Ngehits dan Viral di TikTok 2021 Link Twibbon PDIP Banteng Teng Teng Teng ke-43, KLIK DI SINI Link Twibbon PDIP Banteng Teng Teng Teng ke-44, KLIK DI SINI Link Twibbon PDIP Banteng Teng Teng Teng ke-45, KLIK DI SINI Link Twibbon PDIP Banteng Teng Teng Teng ke-46, KLIK DI SINI Link Twibbon PDIP Banteng Teng Teng Teng ke-47, KLIK DI SINI Link Twibbon PDIP Banteng Teng Teng Teng ke-48, KLIK DI SINI Link Twibbon PDIP Banteng Teng Teng Teng ke-49, KLIK DI SINI Link Twibbon PDI Perjuangan Malinau HUT RI 76 ke-50, KLIK DI SINI Baca juga: Harga 1 Lot Saham Google, Diperkirakan Naik Hingga Akhir Tahun 2021 Baca juga: Kode dan Harga Saham Google Per Lembar Terbaru Nah itulah tadi daftar link download bingkai foto Twibbon PDI Perjuangan HUT RI ke-76, Tahun Baru Islam yang lucu, menarik, menggelitik dan terbaru 2021.

Bung Karno Download Twibbon Free Download Ir. Soekarno Jiwaku Membanteng Joko Widodo Link Twibbon Megawati Soekarnoputri Pancasila PDI Perjuangan Tahun Baru Islam Twibbon Twibbon Keren Twibbon Lucu Twibbon PDI Perjuangan Twibbon PDIP Banteng twibbonize.com • • • • • • Copyright © Bacalagers Media Made with in Indonesia • Home • Bisnis • Dunia Industri • Finansial • Forex • Karir • Perbankan • Saham • Kesehatan • Kecantikan • News • Cek Fakta • Nasional • Otomotif • Pendidikan • Teknologi • Android • Internet • Network • iNews Bekasi • KopiTekno.com • Film Unik • BloggerHub.id • Media Saham • Bacalagers Media TV DESAINFREE.COM - Logo Partai Politik PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) CDR, Download logo atau lambang Partai Politik PDIP dalam format CorelDraw.

Kali ini Desainfree akan berbagi file mentahan logo partai politik PDIP dalam format CDR secara Gratis. Tapi sebelum menuju link download seperi biasa admin akan menjelaskan terlebih dhulu filosofi dan makna yang terkandung dari logo atau lambanag partai politik PDIP ini, yuk simak dulu di bawah ini.

Lambang PDI Perjuangan terdiri dari gambar banteng hitam bermoncong putih dengan warna latar merah di dalam lingkaran bergaris hitam dan putih. Logo PDIP uini didominasi dengan warna merah dan hitam. Download Juga: Logo Partai PKS Format CDR Banteng dengan tanduk yang kekar melambangkan kekuatan rakyat dan selalu memperjuangkan kepentingan rakyat.

foto banteng pdi perjuangan

Warna dasar merah melambangkan sifat yang berani mengambil resiko dalam memperjuangkan keadilan dan kebenaran untuk rakyat. Mata merah dengan pandangan tajam melambangkan selalu waspada terhadap ancaman dalam berjuang. Moncong putih melambangkan dapat dipercaya dan berkomitmen dalam memperjuangkan keadilan dan kebenaran. Lingkaran melambangkan tekad yang bulat dan perjuangan yang terus-menerus tanpa terputus. Download Juga: Logo Partai Nasdem Format CDR Download Logo Partai Politik PDIP CorelDraw Di bawah ini kami sediakan link download Logo/Lambang Partai Politik PDIP dengan format file CorelDraw dan PNG kualitas HD, sobat dapat memilih server download di bawah ini Format: CorelDraw Distribute by: Desain Free Ukuran: 1MB Licence: Free Download: Solid File - Google Drive
Warta Ekonomi - Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR), Ujang Komarudin, menyorot perbedaan pandangan di internal PDI Perjuangan sehingga muncul istilah kader banteng dan barisan celeng.

Menurut Ujang, adanya gap antara elite dan grassroot di internal PDIP membuat memunculkan perbedaan pandangan terkait siapa yang harus diusung dalam Pilpres 2024. Di sisi lain, Ujang yakin PDIP sudah bulat akan mengusung Puan Maharani sebagai capres/cawapres di Pilpres 2024, sekalipun terjadi gesekan di internal partai. "Kalau memang saya melihat ini dan menganalisa bahwa PDIP sudah punya calon (yaitu) Mbak Foto banteng pdi perjuangan.

Dan Mbak Puan itu akan dipasangkan entah capres atau cawapres. Foto banteng pdi perjuangan ini bertolak belakang dengan aspirasi yang di bawah, terutama aspirasi pendukung Ganjar yang menginginkan Ganjar jadi capres," kata Ujang saat dihubungi, Rabu (20/10/2021). Baca Juga: Halo PDIP, Hati-Hati Ya! Jangan Salah Langkah!

Ujang menduga relawan Ganjar langsung mendeklarasikan diri dukung Gubernur Jawa Tengah itu karena memiliki elektabilitas lebih tinggi ketimbang Puan. Hal ini yang kemudian menjadi titik permasalahan. Baca Juga: Konflik Internal PDIP Memanas, Emrus Sihombing Mengaku Gak Kaget: Wajar di PDIP Ada Faksi-Faksi "Mungkin pendukung Ganjar menilai Puan itu elektabilitasnya rendah, sementara Ganjar lebih tinggi maka harunsya yang dicalonkan itu Ganjar.

Ini yang sebenarnya menjadi kerangka persoalan karena di saat yang sama (dengan pencalonan Puan) sudah ada kader lain (yaitu) Ganjar yang muncul," tuturnya.

Menurut Ujang perbedaan pandangan tersebut perlu diantisipasi sebelum menimbulkan kerugian bagi PDIP. Seperti diketahui sebelumnya, polemik kader bangeng vs barisan celeng memanas akibat perbedaan pandangan antara beberapa kader dan elite PDIP yang menginginkan Puan Maharani diusung di Pilpres 2024.

Sementara anggota partai dan simpatisan PDIP yang lain menginginkan Guberner Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang diusung PDIP.

foto banteng pdi perjuangan

Polemik banteng versus celeng berawal dari kader PDIP, Albertus Sumbogo, yang mendeklarasikan foto banteng pdi perjuangan relawan Seknas Ganjar Indonesia. Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Purworejo, Jawa Tengah itu mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024. Baru-baru ini, Ketua DPD PDIP Jateng Bambang 'Pacul' Wuryanto melabeli "celeng" bagi pengurus dan oknum PDIP yang mendeklarasikan diri mendukung Ganjar Pranowo maju Pilpres 2024.

Dari kedua permyataan tersebut, julukan kader banteng vs barisan celeng menjadi bahan perdebatan, baik dalam kalangan internal PDIP maupun eksternal. Berita Terkait • Singgung Soal Foto banteng pdi perjuangan Pakar Refly Harun, Budiman Sudjatmiko: Jangan Naikkan Orang Tak Siap Jatuh • Jokowi Temui Megawati, Puan Maharani Beberkan Isi Pertemuannya! • Geger Kasus Al-Quran Diinjak-Injak, PDIP: Memang Akhir Zaman.

• Tak Kunjungi Megawati, Rocky Gerung: Kalau Jokowi Dateng, Paling Dicuekin • PDIP Serahkan Keputusan Pencalonan 2024 ke Megawati, Prabowo Getol Temui Megawati dan Puan
ANTARA FOTO/ADITYA PRADANA PUTRAKetua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyampaikan pidato politiknya dalam peresmian pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I di Jakarta, Jumat (10/1/2020). Rakernas I partai berlambang kepala banteng dengan moncong putih pada tahun 2020 tersebut bertemakan Solid Bergerak Wujudkan Indonesia Negara Industri Berbasis Riset dan Inovasi Nasional.

ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/wsj. *** Local Caption *** JAKARTA, KOMPAS.com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI-P) adalah salah satu partai politik di Indonesia. Partai itu didirikan pada 10 Januari 1999 di Lenteng Agung Jagakarsa, Jakarta Selatan. Sejak berdiri, PDI-P dipimpin oleh Dyah Permata Megawati Soekarnoputri.

Perempuan yang lahir di Yogyakarta, 23 Januari 1947, itu merupakan putri sulung Presiden pertama sekaligus Proklamator Kemerdekaan Indonesia, Soekarno, dan Fatmawati. Dia memulai pendidikannya dari SD hingga SMA di Perguruan Cikini, Jakarta.

Ia juga pernah belajar di Fakultas Pertanian Universitas Padjadjaran, Bandung (1965-1967), dan Fakultas Psikologi Universitas Indonesia (1970-1972). Keputusan Mega terjun ke kancah politik sebenarnya dianggap mengingkari kesepakatan keluarganya. Karena trauma akibat politik setelah peristiwa Gerakan 30 September 1965 hingga berujung pencopotan yang dilakukan Majelis Permusyawaratan Rakyat Sementara (MPRS) terhadap Soekarno dari jabatan presiden seumur hidup, putra-putri Soekarno pernah bersepakat untuk tidak terjun ke bidang politik.

Sebelum bergabung ke partai, Megawati beserta suami keduanya, mendiang Taufik Kiemas, menjadi pengelola SPBU di Jakarta.

Baca juga: Sekjen Tegaskan Tak Ada Pembahasan Politik Saat Silaturahmi Prabowo dan Megawati Megawati mengawali sepak terjang di partai politik bermula dari pertemuannya dengan Sabam Sirait sekitar 1980-an. Awalnya Mega menolak untuk bergabung ke partai, tetapi Sabam kemudian membujuk Megawati melalui suaminya.

foto banteng pdi perjuangan

Akhirnya pada 1987, Megawati dan adiknya Guruh Soekarnoputra, masuk dalam daftar calon anggota DPR dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI). Kala itu, Mega dianggap sebagai pendatang baru di kancah politik. Namun, ia lantas tampil menjadi primadona dalam kampanye PDI. Taktik itu berhasil mendongkrak perolehan suara untuk PDI. Megawati lantas terpilih menjadi anggota DPR/MPR. Baca juga: Puan Bagikan Resep Rendang Ayam ala Megawati Pada 1993, Megawati terpilih sebagai Ketua Umum PDI melalui Kongres di Surabaya.Hasanah.id – Viral bocah meeting zoom atau rapat online pakai latar belakang banteng moncong putih logo PDIP atau PDI Perjuangan.

Netizen menilai sang bocah adalah PDI Perjuangan garis keras. Foto sang bocah rapat online mendadak menjadi perhatian publik.

Sebuah unggahan beredar di media sosial memperlihatkan foto banteng pdi perjuangan seorang siswa di tengah rapat online. Dilansir Suara.com, Dirinya terlihat menggunakan background yang berbeda dari teman-temannya yang lain. Aksinya itu pun sampai mencuri perhatian sang guru. Hingga akhirnya, ia pun ditegur oleh guru tersebut. Dalam foto yang beredar, terlihat bocah tersebut memakai background untuk tatap muka secara online. Unggahan tersebut dibagikan oleh akun Twitter @PolJokesID. Foto tersebut memperlihatkan seorang siswa yang ikut rapat online.

Background yang ia gunakan pun berbeda dari umumnya. Siswa itu tampak memakai background partai berlogo banteng yaitu PDIP. Tampak bocah tersebut menyalakan kameranya. Di belakangnya terdapat background berwarna merah dan berlogo banteng.

Padahal beberapa teman lainnya tampak memilih untuk tidak menyalakan kameranya.

foto banteng pdi perjuangan

Mengetahui hal tersebut, siswa itu pun langsung ditegur oleh guru. Guru tersebut meminta agar siswa itu mengganti background yang digunakan. “An ** R* dari gugus 5 background tolong diganti,” ujar sang guru, dikutip Suara.com. Komentar Warganet Unggahan tersebut langsung mencuri perhatian warganet.

foto banteng pdi perjuangan

Mereka ikut memberikan tanggapan aksi siswa itu. “Maaf bu, itu dinding rumah saya. Bapak saya kader PDI Perjuangan bu,” ujar warganet. “PDI Perjuangan garis keras,” komentar warganet. “Kader sejak dini,” timpal warganet. “Anak kader militan,” balas warganet lainnya.
• Home • Fokus Riau • Kabupaten Kuansing • Kabupaten Rokan Hilir • Kabupaten Rokan Hulu • Kota Pekanbaru • Kota Dumai • Kabupaten Siak • Kabupaten Pelalawan • Kabupaten Kampar • Kabupaten Indragiri Hulu • Kabupaten Indragiri Hilir • Kabupaten Bengkalis • Kabupaten Kepulauan Meranti • Legislator • Nasional • Internasional • Politik • Hukrim • Ekonomi • Pendidikan • More • Olahraga • Tokoh • Opini • Kolom • Gaya Hidup • Serba Serbi • Pekanbaru • Video • Pilihan Editor • Terpopuler • Indeks Jakarta - Kader PDIP pendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 makin membuat panas internal Partai PDIP usai disebut celeng oleh Ketua DPD PDIP Jateng Bambang 'Pacul' Wuryanto.

Mereka kini membentuk logo celeng hingga mengaku bakal berjuang untuk memenangkan Ganjar. Sebetulnya, ramainya 'banteng' dan 'celeng' itu diawali ketika salah satu Wakil Ketua DPC PDIP Kabupaten Purworejo, Albertus Sumbogo, dan beberapa pengurus mendeklarasikan diri siap mendukung Ganjar Pranowo maju Pilpres 2024. Deklarasi itu ternyata disorot oleh Kader PDIP, Bambang 'Pacul'. Bambang menilai, selain keluar dari barisan PDIP, sikap para kader tersebut bak celeng.

Menurutnya, sikap mereka tidak menggambarkan kader banteng. "Adagium di PDIP itu yang di luar barisan bukan banteng, itu namanya celeng. Jadi apa pun alasan itu yang deklarasi, kalau di luar barisan ya celeng," tegasnya Ternyata sebutan celeng Bambang 'Pacul' ini berbuntut panjang.

Para kader yang tidak terima itu bahkan membuat logo untuk menandai diri sebagai celeng yang berjuang. Kader PDIP Pendukung Ganjar Bikin Logo Barisan Celeng Para kader PDIP pendukung Ganjar mengamini sebutan Celeng dari Bambang 'Pacul'.

Mereka bahkan sampai membuat logo untuk menandai diri. Logo yang dibuat bergambar celeng foto banteng pdi perjuangan merah dengan taring panjang beserta background warna hitam. Dalam logo itu juga terdapat tulisan 'Barisan Celeng Berjuang'.

Gambar foto banteng pdi perjuangan celeng berwarna merah yang kini viral di media sosial itu ternyata dibuat sendiri oleh salah satu penggerak Seknas Ganjar Indonesia (SGI) Kabupaten Purworejo sekaligus kader PDIP, yakni Eko Lephex. "Gambar yang buat saya, Mas. Celeng kan lagi viral," kata Eko saat dihubungi detikcom, Selasa (12/10/2021).* • 1 Riau Tak Perpanjang Libur Sekolah, Siswa Masuk 9 Mei • 2 Kepenghuluan Bagan Jawa Juara 1 Festival Keindahan Lampu Colok 1443 H/2022 • 3 Seorang Penjaga Kantor Desa Minas Timur Tewas, Diduga Digorok Orang Tak di Kenal • 4 Tak Memenuhi Syarat Formal, BK Tolak Laporan AMPR Soal Agung Nugroho • 5 IKA SMPN 3 Pekanbaru Beri Santunan Kepada Anak Yatim • 6 Mahfud MD Respons Laporan AS Ungkap PeduliLindungi Langgar HAM • 7 Hari Libur Nasional, Komisi III DPR RI ke Riau, Pertanyakan Kasus Bansos Siak Dan RSUD Bangkinang
VIVA – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP) bakal menggelar ‘Banteng Ride and Night Run’ sekitar Maret 2022.

Kegiatan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) PDIP itu mengampanyekan pentingnya berolahraga sepeda dan lari sekaligus juga bertujuan aksi sosial.

foto banteng pdi perjuangan

"Agenda ini sebagai ucapan syukur 49 tahun perjalanan PDI Perjuangan ikut membangun bangsa dan negara. Sekaligus mendukung pemerintah membangun karakter bangsa dan kesehatan jiwa raga manusia Indonesia, serta melawan Pandemi Covid-19.

Apalagi sekarang kita dihadapkan dengan varian Omicron," papar Wakil Ketua Panitia HUT PDIP Pulung Agustanto kepada pers di Kantor DPP PDIP, Menteng, Kamis, 27 Januari 2022.

Dan setelah acara sepeda itu, dilanjutkan pada sorenya lari mengelilingi GBK dengan kelompok 5 km, 10 km, dan 15 km hingga malam hari.

foto banteng pdi perjuangan

Lokasi pelaksanaannya akan digelar di GBK, Jakarta. "Nanti dikumpulkan dalam sana ada festival. Jadi ada booth yang berisi kuliner dan UMKM," kata Pulung. "Kepada setiap peserta lari dan sepeda dibagi rompi dan topi," katanya.

CAK NUN KE KANDANG BANTENG PDIP




2022 www.videocon.com